Bitcoin Forum
April 22, 2019, 03:20:30 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.1 [Torrent]
 
  Home Help Search Login Register More  
  Show Posts
Pages: [1]
1  Local / Mining (Bahasa Indonesia) / Re: Antminer D3 on: August 28, 2017, 03:06:48 PM
Kalau ruginya minning antminer itu belum sampe beberapa bulan keluar seri baru udah ada seri lainya. Mungkin inii strategi dari sana ya gan?. sekarang ini sudah ada D3 . dan mungkin 2018 Aada D3+ seperti kemari nantminer S9

ya makanya kita harus gerak cepat sepertinya bro, begitu lihat antminer keluarin mesin baru langsung order, biar dapat batch 1, jangan sampe ketinggalan
kalo yang ane liat semua miner altcoin keluaran atminer potensi ROI nya bagus2 nih, harus2 siap standby btc nih kayaknya nunggu miner2 baru dari mereka.
wkwkwkk kyaknya iya bro, harus dari jauh-jauh hari standby BTC nya, tapi di liat harga BTC nya, klu dana bukan dana nganggur kyaknya sayang harus di anggurin 1-2bln, soalnya harganya juga tergolong gak murah sekitar 1500-1700 usd.

lumayan banget klu di rupiahin, belum siap-siap buat bayar pajek BC nya.
tapi tetep hati ini pingin beli Cheesy xixixixixi
2  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: bounty sosial media untuk para newbie on: August 28, 2017, 02:18:38 PM
Kalo newbie seperti ane sih mending fokus naikin rank dulu aja. Jangan langsung terjun untuk mencari bounty gan. Budayakan mencari ilmu dahulu biar kedepannya mudah

kyaknya ane idem sama agan ini...
dari baca2 page 1 - 11, rank itu berpangaruh banget sama hasil
sambil baca2, sambil nunggu naikin rank baru deh bisa ikutan
Pages: [1]
Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!