Bitcoin Forum
October 21, 2020, 05:38:24 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.20.0 [Torrent]
 
  Home Help Search Login Register More  
  Show Posts
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 »
401  Alternate cryptocurrencies / Announcements (Altcoins) / Re: [ANN] CRYPTOCARZ - THE WORLD'S FIRST BLOCKCHAIN-ENABLED VR RACING EXPERIENCE on: July 03, 2018, 04:35:42 AM
The Cryptocarz app is pretty good and gives you the chance to play with the fun and imagination, the finish line will give the user satisfaction. Success for Cryptocarz.
402  Other / Off-topic / Re: will bitcoin give surprise, ?? on: July 03, 2018, 04:25:48 AM
Looking back, we can learn how Bitcoin gives surprises, the graphic is very surprising, but in the next few years will surely surprise and skyrocket over the end of last year. We wait for the Bitcoin surprise with the preparation of heart gymnastics.
403  Alternate cryptocurrencies / Tokens (Altcoins) / Re: [ANN - ICO] CGCX: First Hybrid Crypto Platform In Singapore on: July 02, 2018, 06:10:42 AM
Certainly many will support CGCX because it saw a pretty good development and investors are increasing. Team performance paid off a pretty good result.
404  Alternate cryptocurrencies / Altcoin Discussion / Re: Many projects are dead? on: July 02, 2018, 06:01:19 AM
Indeed, every project must have a good preparation to face the market when it improves and the market is less friendly, so it should be thought of and coordinated by the team and dev so that under no circumstances will the market conditions remain on its performance.
405  Alternate cryptocurrencies / Altcoin Discussion / Re: Are. You leaving crypto? on: July 02, 2018, 05:54:33 AM
I am new to crypto so I will not leave because looking forward that crypto has good potential. For now is still in the process of growth so the situation is a little down, but this will improve in the future.
406  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN][AURUM][BOUNTY] AURUM.SERVICES - Pelelangan dan Pasar pada Blockchain on: June 27, 2018, 04:23:00 AM
Official AURUM  channel!

AURUM is the first online auction of jewellery and watches with worldwide service centres warranty.

THE CROWDSALE IS OPEN!

Don`t tell your personal data to strangers. We recommend you to discuss all questions concerning tokensale only with AURUM support team members!

CROWDSALE INFORMATION:

Pre-ICO open sales:  June 26th – August 26th
The aim of Pre-ICO:  1,500 ETH
The price of token: 100 AURUM = 0.02 ЕТН. 

Total amount of tokens: 7, 500.000 AURUM.

DESTREAM SUPPORT TEAM:

Admin     🌕 Aurum.services 🌕 @Aurum_Admin
Ilya         🌕 Aurum.services 🌕 @SiyalovI
Vitaly      🌕 Aurum.services 🌕 @chivilgin
Stanislav 🌕 Aurum.services 🌕 @yayastas

OFFICIAL LINKS:

🔗 Official website - https://aurum.services/


kenapa post nya bahasa inggris ini gan harusnya kalau ini dari pihak team project harusnya di serahkan sama op nya biar ga campur2 trit indo post pake bahasa inggris malah jadi bingung kesanya
saya pikir itu tidak masalah gan. justru malah lebih bagus, karena pihak Tim atau Devnya merespon positif thread lokal indonesia. dengan informasi yang di berikan kita harusnya tambah semangat dan agan tidak perlu bingung.
menurut saya itu malah bagus bagi para bounty hunter indonesia yang mau mengikuti bounty translator, dan bisa di kenal oleh para dev bounty manager

Sepertinya juga tidak masalah gan, soalnya yang terjun di BTT ini masih bisa menangkap apa yang dijabarkan dalam konsepnya, bahasa Inggris sudah banyak yang bisa walau tidak banyak menguasai, namun kalau selain bahasa Inggris pastinya hanya orang2 tertentu saja yang memiliki kemampuan bahasa.
Presale sudah mulai berjalan dan berharap akan banyak yang bergabung di Aurum.service, semoga lancar dan laku keras.
407  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN] [ICO] Agro Tech Farm : Ekosistem dunia makanan tumbuhan alami. on: June 27, 2018, 04:14:25 AM
Bukti serius proyek ini akan terus mengembangkan proyek dengan mengadakan pertemuan dibanyak negara, juga bisa menjadi bagian promosi
yang sangat luar biasa, investor akan lebih meyakinkan dengan adanya pertemuan seperti ini, serta bisa mendapatkan penjelasan yang lebih detil
mengenai proyek AGRO TECH FARM ini.
ya gan dengan diadakan pertemuan di berbagai negara tentunya akan membuat investor makin percaya dengan proyek ini.mudah mudahan banyak investor yang bergabung dengan proyek ini

sangat bagus jika diadakan pertemuan antar negara gan karena dalam rapat perkumpulan itu akan melahirkan ide-ide baru untuk kesuksesan project mengingat sekarang ini market lagi mengalami banyak penurunan harga koin.

Strategi team dengan mengadakan tour ke berbagai negara menambah point dan juga menambah keyakinan calon investor, investor dari berbangai negara pasti akan andil untuk proyek Argo Tech Farm ini. Pendekatan yang cukup bagus untuk mengenalkan proyek ini.
408  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN][ICO] Monoreto - Generasi Baru Jejaring Sosial on: June 27, 2018, 04:09:15 AM
konsep dari project sangat menarik dan pastinya akan banyak yang suka menggunakan sosmednya karena bisa mendapatkan hasil dari bersosmed
tapi kok trit ini udahlumayan lama masih sepi aja dari pengunjung
konsep yang ditawarkan dalam proyek ini memang bagus gan dan memang masih terbilang sepi ini trit nya ya mungkin karena saat ini banyak proyek baru yang bermunculan juga gan jadi banyak yang tidak mengetahui proyek ini.namun tidak menutup kemungkinan walaupun trit ini sepi nantinya proyek ini bisa sukses besar.

Konsep Monoreto memang menarik dan banyak yang sudah memiliki akun tersendiri, hal ini pastinya juga tidak sulit untuk pengguna dalam mengikuti program ini. Berharap kalau investor juga mudah untuk didapat. Jaringan sosial diera ini sudah bukan hal yang baru dan sudah banyak yang memahami.
409  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN]⭐👑 Token Jinbi ~ ‘The Golden ICO’ Menggabungkan Emas Dengan Blockchain 👑⭐ on: June 27, 2018, 03:55:46 AM

Saya pikir ranking junior tidak bisa ikutan deh gan ke proyek jinbi. Kemarin sempat ada beberapa slot untuk member ke atas dan sekarang hanya tersedia untuk rank senior sampai Legend. Kemudian pada program media sosial juga tidak ada slot untuk junior dan menurut saya agan asuna harus mengurungkan niatnya untuk join deh gan.
kalau tidak salah sekarang minimal rank sr. membe yang bisa join signaturenya. kemungkinan karena sudah banyak peserta bounty yang rank full member ke bawah jadi pesertanya dibatasi sekarang yang sr. member ke atas yang bisa join.
Benar kak awalnya rank member dan full member boleh bergabung tapi karena pesertanya semakin banyak makanya dibatasi untuk minimal rank Sr. member. Selain itu juga ada pemotongan bayaran per postnya tapi buat saya gak masalah yang penting proyeknya sukses.
apalagi kalau rang jr member boleh ikutan saya rasa pesertanya semakin tidak terkontrol lagi, walalupun saya tidak bisa ikut gabung di proyek ini tetapi saya tetep berharap proyek ini bisa lancar dalam perjalan ICO.
Terima kasih gan atas harapannya walaupun ente gak ikut proyek ini semoga ente cepat naik rank biar bisa ikut proyeknya sylon di kemudian hari

Saya turut dukung proyek JINBI dan juga proyek yang lain gan, untuk menaikan rank tampaknya juga butuh waktu yang cukup lama gan, tapi tetap semangat buat partisipan dan rekan yang lain agar dapat menambah wawasan. Untuk rekan partisipan JINBI mudah-mudahan kinerja rekan mampu untuk menembus target sehingga dapat mewujudkan tujuan JINBI.
410  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN][ICO][PERA] PAYERA - NEW ERA OF THE CRYPTO WORLD on: June 27, 2018, 03:42:54 AM

Mudah mudahan saja gan proyek ini dapat mencapai soft cap proyeknya $5juta karena ane lihat perkembangan peningkatan penjualannya masih bertahan di $4,257,294, jadi agar penjualan token makin meningkat harus ada inisiatif dari tim dan dev untuk semakin gencar dan memberikan penawaran yang menarik dalam penjualan tokennya sehingga investor tertarik untuk membeli token2 yang ditawarkan. Dengan menawarkan konsep dalam kemudahan pembayaran dalam dunia kripto ini, maka semoga saja menjadi daya tarik tersendiri untuk kesuksesan proyek. Optimis saja dengan waktu ICO yang baru akan berakhir tanggal 18 Juli akan ada peningkatan drastis dalam penjualan token hingga hard cap $21juta dapat terpenuhi.
kalau mencapai softcapnya ane yakin deh gan bakalan tercapai tinggal sedikit juga. tetapi kalau kondisi market masih seperti ini pasti akan sedikit sulit untuk mencapainya. berdoa saj awal bualan depan semua bisa membaik dan penjualan ico bisa berjalan dengan lancar.
Iya kita pastinya berharap untuk kondisi market supaya stabil kembali gan, kondisi pasar yang fluktuatif memang wajar, dan berharap ini tidak berlangsung lama, sehingga untuk semua ico bisa berjalan tanpa hambatan

Optimis dengan market yang kurang bersahabat, harus menyadari dan pintar membaca situasi, dengan promosi yang dilakukan dan dengan tehnik yang menarik pastinya masih ada kesempatan untuk mendapatkan investor.
411  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: ⚡[ANN]⚡CryptoRiya 💰 Kripto Untuk Tunai Tanpa bank 🗼 Bergabung PreSale 🗼 on: June 26, 2018, 07:32:12 AM
sangat bagus ide yang ditawarkan, seta roadmap yang mendetail dan mudah dipahami oleh orang awam sekalipun. membuktikan bahwa team dan developers memang memiliki kinerja dan integritas yang bagus serta dapat menuangkan aspirasi dan inspirasi mereka dalam tulisan yang menarik dan sederhana.

Memang sederhana roadmapnya namun memiliki kinerja yang bagus dan dapat menyakinkan banyak investor. Melihat hasil yang telah diraihpun sangat optimis kalau penjualan akan terus meningkat dan mampu untuk menembus target.
412  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN] CoTrader - Pasar Modal Terdesentralisasi Blockchain Untuk Kripto dan ICO on: June 26, 2018, 07:22:24 AM
Proyek baru dengan team yang lebih berpengalaman dan profesional yang nantinya dapat memberikan inspirasi untuk para trader baru, tampaknya akan menarik sepak terjang dari para team. Ijin pantau CoTrader dengan program selanjutnya gan.
413  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN] [ICO] Fenix ​​Trade - CRYPTO MARKETPLACE BlockChain on: June 26, 2018, 07:08:35 AM
kalau melihat jumlah suplai serta harga yang di tawarkan memang hampir seimbang ne gan, apalagi sekarang project ini sudah melewati softcap nya dan durasinya juga masih ada sehingga punya potensi untuk mencapai lebih dari sekarang.

Heemm ... dengan pencapaian saat ini dibilang bagus dan menambah semangat team dan partisipan untuk mempromosikan Fenix Trade, penawaran dalam Fenix Trade mampu menarik banyak investor, jadi perkembangannya akan sangat bagus.
414  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN] CRYPTOCARZ - THE WORLD'S FIRST BLOCKCHAIN-ENABLED VR RACING EXPERIENCE on: June 25, 2018, 04:17:53 AM
memang betul kalau dev memberikan update pasti kita tahu proggress dan perkembangan
dari proyek untuk memberikan informasi yg semkin lebih bgus

Penawaran yang diberikan dev juga menarik, bagi pengguna akan memilih sendiri sesuai model mobil yang inginkan untuk bermain di Cryptocarz. Sehingga imajinasi pengguna mampu untuk berkolabarasi dengan gamenya.
Progres team sangat dinantikan dan akan mampu untuk mendapatkan banyak investor.
415  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN][ICO] ARCONA - Augmented Reality Ecosystem. Sale 27.11.2017 on: June 25, 2018, 04:11:29 AM
Mampir ke websitenya sejenak dan durasi ICO masih 18 hari lagi ini untuk bounty tahap 2.
Ada penawaran yang menarik juga untuk pembelian token ARC ditanggal 25 juni ini ada tambahan lagi dan akan diundi untuk memiliki penabahan tersebut.
Kesempatan bagus untuk mendapatkan token ARC. Kunjungi saja di https://www.arcona.io/index.html.
416  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN Presale ] NUSA COIN - The Nusantara Blockchain - Digital Asset Exchange on: June 25, 2018, 04:02:19 AM
Ini timnya blm ada ya? kenapa blm di update tim proyek ini
karena mustahil bisa membuat sebuah platform tanpa ada tim ahli dan berpengalaman di bidang teknologi.
katanya setelah pre-sale yang pertama bakal di update. tapi sampai sekarang ini masih belum ada update. masih banyak pertanyaan sebenarnya mengenai projeck ini kedepanya. sistem royalty dll

iaa karena harus jelas kalau ada proyek yg membuka ICO karena kita harus tahu siapa saja timnya
apakah dia kompeten di bidangnya atau gimana.
saya fikir proyek ini belum mempersiapkan secara matang semua silsilah proyek, padahal itu sangat penting untuk kemajuan dan keberhasilan proyeknya kalau seperti ini peserta juga tentunya menjadi belum begitu yakin terhadap proyeknya.

Lho kok bisa ya.? padahal peran tim sangat penting bagi suatu proyek baik dalam mengelola proyek dan mengembangkannya juga sangat berperan
dalam meyakinkan investor yang akan menginvestasikan dananya, Proyek excanghe baru dari negeri sendiri itu bagus, mungkin update berikutnya
sudah bisa lebih meyakinkan lagi mengenai tim proyek ini.

Walaupun team belum tercantum namun melihat perkembangan Nusa coin cukup bagus dan kemungkinan dapat tercantum menyusul gan, dengan kemasan konsep yang bagus dan menarik dapat memberikan keyakinan investor untuk dapat bergabung.
417  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN][ICO]⚡ Maestro ⚡Music streaming platform for artists & listeners 🚀 on: June 25, 2018, 03:52:48 AM
Gan ane baca dirulenya untuk signature campaignnya perhitungan post dalam seminggu itu di hitung tiap hari apa yah, jadi kan ane gak bingung juga dalam ngitung jumlah post dalam seminggunya
Kalau ane lihat di rulenya postnya dihitung tiap minggu kok gan dengan min post sebanyak 10 selama 1 minggu tetapi tidak boleh post 1 atau 2 hari saja karena peserta diharapkan aktif dalam bitcointalk. Ane lihat di spreadsheetnya pun perhitungan tuk token diberikan per minggu gan.
Untuk spreadsheetnya sendiri selalu di update yah, kelihatan managernya aktif sekali ane cek sudah ada jumlah token perminggu yang kita dapat memang tidak seperti bounty lainya yg akan dihitung setelah ico berakhir tapi baguslah buat peserta bounty campaign jadi kita tak ragu dalam mempromosikan project gan
sangat bagus gan dengan tim aktif dalam memberikan segala perkembangan proyeknya tentu saja akan sangat menarik bagi para peserta maupun investor untuk gabung dan mendukung proyek ini.
sepertinya proyeknya sangat berpotensi ya gan apalagi managernya sangat aktif dalam memberikan update rewardnya tentu para peserta semakin semangat dalam membantu mempromosikan proyeknya semoga kedepan semakin banyak investor yang gabung agar target dapat tercapai.

Bener gan dengan aktifnya team dan dev para partisipan pun akan merasa senang dan semangat untuk mempromosikan Maestro, selain itu investor juga akan tambah yakin kalau Maestro ini memang memiliki keseriusan untuk berkembang sehingga banyak investor yang bergabung.
Hasil yang diraihpun juga bagus dan nantinya akan mampu untuk meraih target.
418  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN][ICO] ⭐️⭐️⭐️ROMAD - NEXT GENERATION ANTI-VIRUS! WORKING PRODUCT!⭐️⭐️⭐️ on: June 20, 2018, 02:52:42 AM
kalau bounty selesai cuma sampai juli berarti akan ada banyak senggang waktu dong yah sampai ico nya selesai, terus jika reward nya di bagikan setelah ico berarti menunggunya lama juga tuh, tapi apapun yang terjadi nantinya sih semoga saja penjualan nya sukses dulu deh, baru tuh mikirin reward bounty nya.
jika reward tetap setelah ico nya selesai di bagikan ataupun sebulan kemudian,jika berakhir ico pada oktober kemungkinan besar token akan mendarat di wallet pada bulan November.Banyak waktu yang masih di miliki pihak tim untuk meningkatkan promosi agar token kala penjualan nya bisa sold out lebih cepat.
butuh kesabaran ekstra untuk menunggu hasil reward dibagikan,yang terpenting saat ini adalah tetap optimis dan mendukung semoga iconya bisa berjalan lancar dan bisa mencapai hasil penjualan yang maksimal.sukses selalu untuk project romad semoga semakin banyak investor yang bergabung.


Wajar gan kalau harus menunggu lama, proyek sekarang banyak yang tertunda iconya dan pembagian menanti ico kelar.
Sabar saja gan, sudah ada tabungan untuk ke depannya. Semoga ada harga yang bagus untuk akhir tahun nanti.
419  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN][ICO] LocalCoinSwap ✦All Profits Distributed ✦All Cryptos ✦Token Airdrops on: June 20, 2018, 02:47:28 AM

memang cara paling aman agar terhindar dari kecurangan seperti yang sylon pakai sekarang, setiap peserta wajib post terlebih dahulu jika ingin bergabung dalam kampanyenya,kalau tidak pakai cara seperti itu mungkin akan sangat susah mendeteksi kecurangan dengan duplikat nama dan profile, hanya peserta yang mau "telaten" cek 1 demi 1 dan itupun sudah pasti hanya mencari nama dia sendiri,kalau tidak manager harus bersedia membuatkan spreadsheet dengan daftar nama yang berurutan dari A sampai Z mungkin lebih meminimalisir
kalau daftar nama urut itu gampang gan, tinggal diurutkan saja kalau spreadsheet sudah ada menunya, tinggal di sortir saja. tapi kalau cek satu-satu sepertinya sudah dilakukan deh sama manager, itu kalau menghitung stake mingguan juga di cek satu-satu gan.

Terkadang sudah dicek masih saja ada yang kelewat gan, memang namanya juga manusia, mudah-mudahan sudah diatasi sehigga manajer tidak pusing
dan dapat melanjutkan kerja selanjutnya. LCS dapat listing belum gan ? ratenya bearapa ya ?
Join sosmed dapat token 199.12, lumayanlah ... buat beli permen. hehehh
420  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN][IDAP][PRE-SALE] idap.io - Introducing Derivatives Product Ecosystem on: June 20, 2018, 02:35:02 AM
wah proyek perdagan crypto tanpa batas tapi softcapnya pun cukup tinggi 200 jutan benar nih
apa bisa ya gan capai softcap segitu semntra ane bookmrk dulu untuk menungu perkembangn selanjutnya
memang target softcapnya lumayan besar 200 jt IDAP dan hardcap 750jt IDAP , tentunya tim sudah memikirkan strategi yang mantab demi  bisa meraih targetnya. presale akan dimulai 6 hari lagi, mudah-mudahan penjualan tokennya lancar dan dana yang masuk bisa maksimal.

Tantangan baru dari idap.io dengan softcap yang lumayan besar, namun tetap optimis kalau akan mampu untuk meraih 200jt idap.
Private sale telah dimulai dengan melihat in, team pasti memiliki strategi yang nantinya dapat dijangkau dengan tepat.
saya rasa softcap tidak begitu besar, 200 juta idap itu seharga 6 juta dollar. kalau memang proyek mereka benar-benar memiliki prospek bagus buat ke depan, saya rasa itu bukanlah hal yang sulit.
Betul sekali gan 200juta itu kan tokennya bukan dalam bentuk dollar atau euro dan harga per token juga tergolong kecil hanya $0.03, jadi memang soft cap yang ada standar la gan. Hard cap proyek ini pun juga sedang2 saja berkisar $22,500,000. Mudah mudahan saja dengan marketing yang strateginya bagus dan intens oleh tim dan dev dapat membuat proyek mencapai target dan berjalan sukses sesuai dengan road map yang telah diatur tim dan dev.
bener banget apa yang agan bilang jika proyek ini softcap 200jt itu bukan dalam bentuk USD gan tapi dalam token
total pasokan 1,000,000,000
sofftcap 200,000,000 IDAP setara dengan $4.000.000
hardcap 750,000,000 IDAP setara dengan $16.500.000

Yang kita lihat USD nya patokan dolar jadi tidak terlalu tinggi, hal ini akan mempermudah kita untuk mencapai softcap dan hardcap.
Progres proyek ini sangat bagus dan memiliki masa depan yang tanpa batas, mudah-mudahan nanti juga mampu menggebrak dunia bitcoin dengan kejutan, team idap akan mampu melakukan strategi jitu untuk prkembangan koinnya.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 »
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!