Bitcoin Forum
August 11, 2022, 11:36:00 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 23.0 [Torrent]
 
  Home Help Search Login Register More  
  Show Posts
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 »
1  Other / Archival / Re: [BOUNTY] EtherAce Bounty Campaign | $500,000 IN REWARDS on: June 13, 2018, 05:11:16 AM
Username: Indohunter
Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1571912
Language: Indonesian
ANN Link: https://docs.google.com/spreadsheets/d/127NQa_ZQEHKLDzoiC8azgzk0g4WJWypXr3gKwtYwsiE/edit#gid=134082037
Ethereum Address: 0x53C05a91D45CDaA47216393957850Fb14F68Fbf4
2  Alternate cryptocurrencies / Bounties (Altcoins) / Re: 🔥 🔥 🔥 [Bounty] $600k worth EON - Decentralized Game Network on: June 12, 2018, 02:50:59 AM
Language to translate: Indonesian
Telegram Id OR Mail : indohunter12@gmail.com
ETH Address: 0x53C05a91D45CDaA47216393957850Fb14F68Fbf4
Links to your previous translatsions:
1. https://drive.google.com/file/d/1aPqhgwjf0-GTSkjQRQHhc5I1uB-DaVJJ/view
2. https://drive.google.com/file/d/1_LhUHQ7xL-l7chX6yheWVJLOUIfkBsA8/view
3. https://drive.google.com/file/d/1p64KAUE7hk2L9KJdPvfdIgm4BE4BW7kE/view
4. https://bitcointalk.org/index.php?topic=3128190.msg32349368#msg32349368
5. https://bitcointalk.org/index.php?topic=4420736.0
...
3  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN] 🔥ELYSIAN🔥 | 🔥PRE TGE 21 Mei - 4 Juni🔥 🔥TGE 4-24 Juni on: June 12, 2018, 12:42:27 AM
Elysian Gleam Giveaway #9


jangan sampai terlewatkan om, batas waktu sampai 18 juni.
detailsny langsung kesini
4  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN] 🔥ELYSIAN🔥 | 🔥PRE TGE 21 Mei - 4 Juni🔥 🔥TGE 4-24 Juni on: June 12, 2018, 12:35:33 AM
saya lihat di spreadsheet nya sepertinya untuk penghitungan token sudah selesai ya gan.berarti program bounty sudah ditutup padahal saya lihat penjualan nya masih berjalan.mudah mudahan saja semua peserta nya nanti mendapakan hasil yang memuaskan
bounty ini akan berakhir pada tanggal 24 juni nanti, spreadsheet untuk signature saya lihat sudah lama tidak di update apa mungkin nanti akan di update sekalian setelah bounty selesai

Iya om, info dari managernya spreadsheet yang belum diupdate akan diupdate secepatnya. karena semuanya ditangani satu persatu sama managernya om.
5  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN] 🔥ELYSIAN🔥 | 🔥PRE TGE 21 Mei - 4 Juni🔥 🔥TGE 4-24 Juni on: June 08, 2018, 06:24:15 AM
Setidaknya, di bounty proyek ini kita bisa track seberapa jumlah reward kita. Report seminggu sekali terlalu merepotkan mungkin bagi sebagian orang, tapi banyak juga yang ga masalah, karena ga makan waktu sampe se-jam.  Wink
6  Alternate cryptocurrencies / Bounties (Altcoins) / Re: [BOUNTY] 🔥 MANO - Masternode Foundation 🔥 on: June 08, 2018, 06:20:41 AM
I'd like to reserve Indonesian(Bahasa) translation.

WP + WEBSITE + ANN/BOUNTY THREAD & OTHER MATERIALS.

My Native Langguage : Bahasa Indonesia
Email : Indohunter12@gmail.com
Portofolio : https://docs.google.com/spreadsheets/d/1EMZP6VYAIVyKUh7fIgrZAk9_j3AN_e1BtWMc66rotsw/edit?usp=sharing
Eth Address : 0x53C05a91D45CDaA47216393957850Fb14F68Fbf4
7  Alternate cryptocurrencies / Bounties (Altcoins) / Re: [BOUNTY] DeStream 🔥Decentralized global financial ecosystem for streamers 🔥 on: June 08, 2018, 06:09:39 AM
I'd like to reserve Indonesian(Bahasa) translation.

WP + WEBSITE + ANN/BOUNTY THREAD & OTHER MATERIALS.

My Native Langguage : Bahasa Indonesia
Email : Indohunter12@gmail.com
Portofolio : https://docs.google.com/spreadsheets/d/1EMZP6VYAIVyKUh7fIgrZAk9_j3AN_e1BtWMc66rotsw/edit?usp=sharing
Eth Address : 0x53C05a91D45CDaA47216393957850Fb14F68Fbf4
8  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN] 🔥ELYSIAN🔥 | 🔥PRE TGE 21 Mei - 4 Juni🔥 🔥TGE 4-24 Juni on: June 07, 2018, 02:00:05 AM
mantap bro akhirnya sudah softcap
jadi yang ikut bounty ini bisa dipastikan bayaran nih Cheesy

siapppp. jangan lupa laporannya jangan kelewat, udah masuk minggu-minggu terakhir  Wink
9  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN] 🔥ELYSIAN🔥 | 🔥PRE TGE 21 Mei - 4 Juni🔥 🔥TGE 4-24 Juni on: June 07, 2018, 01:20:25 AM

Proyek Elysian telah mengumpulkan sekitar 70% dari Hardcap Pre-TGE dalam 48 jam. Total sejauh ini, Softcap dari 3.000.000 USD telah dicapai. Informasi ini terlihat di landing page website kami.
Buat yang berpartisipasi dalam pembelian token, jangan lewatkan kesempatan meraih reward-reward menarik. Detailnya bisa cek DISINI
10  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN] 🔥ELYSIAN🔥 | 🔥PRE TGE 21 Mei - 4 Juni🔥 🔥TGE 4-24 Juni on: June 07, 2018, 01:13:49 AM
Loh kok sesi penjualan di Judul thread gak seeuai yah sama penjualan di isi (gambar) thread ini ? Di gambar thread ANN officialnya sesuai sama judul thread ini ?
Mungkin agan TS kurang fokus pas ngedit gambarnya yah? Silahkan diperbaiki gan  Grin

Thanks om, koreksi. Udah ane edit ikutin thread utama. Kalo di Lightpapernya sepertinya ada perubahan jadwal. Ane ikutin Thread utama dulu, kalo emang ada perubahan lagi nanti ane update..  Wink
11  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN] 🔥ELYSIAN🔥 | 🔥PRE TGE 21 Mei - 4 Juni🔥 🔥TGE 4-24 Juni on: June 06, 2018, 07:29:21 AM
Buat thread bounty-nya udah ada diatas ya link-nya, kalo ga ada halangan nanti coba ane translate juga.
bountynya walaupun sedikit rumit karen laporan per weekly, tapi di group telegram bountynya ada 3K member partisipan om.  Wink

Update :

Elysian Merilis Dashboard MVP



Detailnya bisa cek disini
12  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN] 🔥ELYSIAN🔥 | 🔥PRE TGE 21 Mei - 4 Juni🔥 🔥TGE 4-24 Juni on: June 05, 2018, 08:30:53 AM
Wah ada giveaway nya juga ternyata ya. sayang sudah selesai sepertinya. Oh iya kan ini hasil dari PRE TGE nya dapat berapa ya ? bisa kasi bocoran kagak disini Cheesy

Maksudnya dapat reward dari giveaway-nya apa gimana om?
13  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN] 🔥ELYSIAN🔥 | 🔥PRE TGE 21 Mei - 4 Juni🔥 🔥TGE 4-24 Juni on: June 05, 2018, 07:51:01 AM
Program giveaway Elysian ronde 7 sudah berakhir pada 4 Juni. Selamat buat pemenang, apabila ada dari Indonesia yang ikut. Silahkan cek nama pemenang berikut ini Reem Ahmed, jongwoo kim, Tuân Anh, YOUNGJU SEO, Mira paek, Emma Wyatt, Baekseungwook, forefoot, ridha and juneyoung kim.

Jika ada, silahkan kirim alamat Ethereum Anda ke  support@elycoin.io sebelum tanggal 30 Juli.

14  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN] 🔥ELYSIAN🔥 | 🔥PRE TGE 21 Mei - 4 Juni🔥 🔥TGE 4-24 Juni on: June 05, 2018, 07:36:24 AM
Akhirnya ada Thread Elysian di local board bahasa indonesia. Sebelumnya hanya menyimak Ann thread dan channel telegram Elysian. Saya tertarik dengan project ini dan telah berpartisipasi pada preSale kemarin. Konsep nya bagus dan roadmap jelas. Menjalin partnership dengan banyak platform lain. Juga mendapat Rating tinggi di beberapa ICO RATING site.  Goodluck.

Silahkan om, bisa sharing disini untuk proyek ini.

Panduan: Cara Beli ELY menggunakan MyEtherWallet dan MetaMask bisa lihat disini

15  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN] 🔥ELYSIAN🔥 | 🔥PRE TGE 21 Mei - 4 Juni🔥 🔥TGE 4-24 Juni on: June 05, 2018, 06:58:36 AM
Dipesan untuk update
16  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / [ANN] 🔥ELYSIAN🔥 | 🔥PRE TGE 21 Mei - 4 Juni🔥 🔥TGE 4-24 Juni on: June 05, 2018, 06:58:11 AM

                                             
                               




                                             
                               
17  Alternate cryptocurrencies / Bounties (Altcoins) / Re: ❌❌❌[BOUNTY] The DAOX — Create & Manage Fundraising DAOs. Up to $5,000/task on: May 28, 2018, 01:12:07 AM
Joined Daox Airdrop
Telegram: @melkifahri
Twitter: https://twitter.com/melki_utama
18  Alternate cryptocurrencies / Bounties (Altcoins) / Re: 🔔[𝐀𝐍𝐍][𝐁𝐎𝐔𝐍𝐓𝐘]💰𝐂𝐑𝐘𝐏𝐓𝐀𝐋𝐃𝐀𝐒𝐇.com | DAILY 2x POINTS BONUS on: May 24, 2018, 03:15:21 AM
#Joined Blog Campaign
Blog Network:
1. Blog
2. Blog
3. Steemit
4. Medium
5. Minds
Blog Profile Link:
1. http://www.crypinsta.com/
2. http://flashcrypto.blogspot.co.id
3. https://steemit.com/@indohunter
4. https://medium.com/@putrakeanu12
5. https://www.minds.com/indohunter

#Blog Campaign
Link :
1. http://www.crypinsta.com/2018/05/cryptaldash-pertukaran-cryptocurrency.html
2. http://flashcrypto.blogspot.co.id/2018/05/cryptaldash-pertukaran-cryptocurrency.html
3. https://steemit.com/ico/@indohunter/cryptaldash-pertukaran-cryptocurrency-terpadu-pertama-di-dunia
4. https://medium.com/@putrakeanu12/tentang-cryptaldash-fad942de36a0
5. https://www.minds.com/blog/view/846223876823314432
19  Alternate cryptocurrencies / Bounties (Altcoins) / Re: 🔔[𝐀𝐍𝐍][𝐁𝐎𝐔𝐍𝐓𝐘]💰𝐂𝐑𝐘𝐏𝐓𝐀𝐋𝐃𝐀𝐒𝐇.com | DAILY 2x POINTS BONUS on: May 24, 2018, 03:12:19 AM
#Joined Blog Campaign
Your Blog Network:
1. Blog
2. Blog
3. Steemit
4. Medium
5. Minds
Your Blog Profile Link:
1. http://www.crypinsta.com/
2. http://flashcrypto.blogspot.co.id
3. https://steemit.com/@indohunter
4. https://medium.com/@putrakeanu12
5. https://www.minds.com/indohunter
20  Alternate cryptocurrencies / Bounties (Altcoins) / Re: [BOUNTY][REDC]🗺️RedCab🗺️ Decentralized Transportation Solution🚗🚗🚗 on: May 20, 2018, 06:12:34 AM
Bitcointalk URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1571912
Username Bitcointalk: Indohunter
Link to your Content Creation:
http://www.crypinsta.com/2018/05/redcab-solusi-transportasi.html
https://steemit.com/ico/@indohunter/redcab-solusi-transportasi-terdesentralisasi
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 »
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!