Bitcoin Forum
February 28, 2020, 06:27:13 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.19.0.1 [Torrent]
 
  Home Help Search Login Register More  
  Show Posts
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 »
661  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN][ICO] SwissBorg | Era Blockchain dari Manajemen Kekayaan Swiss on: January 21, 2018, 08:33:01 PM
Memang jika melihat rate harga token dari projek yang telah selesai saat ini juga banyak yang mencapai rate $1 kemungkinan besar projek ini juga bisa memperoleh rate $1 juga namun itu hanya prediksi saja sih gan karena melihat rate koin lama saat ini juga sedang merah biasanya rate koin ICO justru akan tinggi pada awalnya , Btw gimana kabar distribusinya apakah sudah ada kepastianya kapan akan di bagikan dan masuk ke dalam market.

Mereka lagi fokus ngitung duit wkwkw paling cepat exchange februari beritanya udah lama di terbitkan di medium https://medium.com/swissborg/great-news-chsb-token-to-be-listed-on-hitbtc-on-feb-1st-2018-270146d3b3d3
Tentang distribusi belum ada kabar tapi gak tau kalau di tele banyak yang bilang manager lebih aktif di telegram.
662  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN][ICO ENDED] | EDO | EIDOO Wallet - Exchange Hybrid | 80K ETH TERKUMPUL | on: January 21, 2018, 08:26:47 PM
kesempatan untuk beli nih apalagi peserta kampanye pada gajian , biasanya terjadi dumper yang cukup lumayan mengingat gajian sangat banyak.
dan dumper biasanya terjadi hanya sesaat saja .

Sesuaikan dulu dengan rate ICO baru targetkan 1/2 dari rate ICO ingat ini pembagian bertahap katanya total alokasi cukup besar
Apa lagi harganya mahal bisa bahaya kalau salah waktu beli ukuran $3.8 itu mahal masa sekarang.
663  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: 🌟🌟🚀📈[ANN-ICO] ATLANT Platform Blockchain Real Estate Dunia on: January 21, 2018, 07:24:53 PM

kalau mau usut mengusut memang benar ini semua di karenakan manager yang kurang aktif update spreadsheet setiap minggunya,misal aktif akan ketahuan lebih dini siapa saja yang di reject dan bisa melepas signature pindah ke proyek lain..kasihan yang sudah terlanjur join dari awal sampai akhir tapi tidak dapat apa2 kecuali coretan merah di spreadsheet
bad manager banget

Kurang bijak nyalahin manager itu posting kita ada tanggal nya dia bisa cek 1 per 1 dari situ ketauan mana yang aktif perminggu
Gak heran dia butuh berbulan-bulan buat update final sheet makanya cek sendiri kalau yakin ada kesalahan silahkan protes
664  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: ANN [RCC] Reality Clash - Game ARG Mobile Pertama dengan gudang senjata ERC-20 on: January 21, 2018, 06:59:48 PM
teman2 semua yang dapat bounty dulu masih hold koin ini gak? melihat antusias teman2 semua dengan project RCC ini semoga saja beneran dev menyelesaikan game nya agar bisa mendongkrak koin ini.
saya masih ingat betul jamal melepas ini project dan menggantikannya kepada irfan, mungkin jamal udah tau bahwa project ini bakal lambat berkembang nya
Jamal mana ada urusan dia dibayar per BTC + dapat persenan kok, dulu kan karena dia emang ada masalah dengan inet dinegaranya makanya di paksa lepas bukan cuma proyek RCC kok proyek lain juga di lepaskan. sekarang ini tergantung dev mau bayar untuk exchange gak kalau gak ya gini-gini aja.
betul tu gan, kalo devnya ga mau bayar buat masuk exchanger yang lebih bagus pasti harga tokennya gaakan bisa berkembang, karena di delta volumenya juga dikit dan sangat mudah untuk memanipulasi harga, kalo bisa sih devnya aktif dalam masukin tokennya ke exchanger, jangan cuma fokus ke gamenya aja
iya gan, dengan masuk di exchanger yang besar pasti akan berpengaruh terhadap harga tokennya
kalau cuman mengembangkan game hanya sedikit saja pengguna game yang tertarik dengan token ini
harusnya memang seimbang antara pengembangan proyek sama perkembangan harga token,ane rasa devnya terlalu PD dengan proyeknya sehingga lebih fokus dulu ke gamenya tanpa memperdulikan sementara nasib tokennya di market..lagian di proyek ini kan pastinya ada investor yang sebagain menerapkan sistem short term jadi kalau gini ceritanya di paksa untuk long term  Cheesy Cheesy

Jadikan katanya token RCC bisa buat beli item di dalam game berarti nanti kalau game nya diluncurkan penggunaaan RCC mulai aktif
Dengan sendirinya harga RCC bisa bergerak baru bukan market nah jika sesuai alur bisa lebih wah harga nya
665  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN] bitJob - Pasar Mahasiswa Terdesentralisasi Untuk Kerja Online | Penjualan on: January 16, 2018, 08:13:52 AM
Bitjob bakal listed di 2 exchanger baru walau bukan kategory exchanger besar tapi ini bisa di katakan bitjob mulai maju
https://twitter.com/BitJob_Team/status/952868962391310336
Salah satu exchanger nya CoinExchange.io , OpenLedger kita tunggu kedepan moga masuk ke exchanger favorit
666  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN]Centra ICO [SELESAI]|Multi-Blockchain Worldwide Debit Card & Insured Wallet on: January 16, 2018, 08:08:15 AM


emang sudah tidak ada niat membayar lagi bounty rewardnya jadi yang sabar saja ,semoga dapat gantinya dari yang lain.
memang sangat menggiurkan kalau liat ratenya sekarang.

Bukan tidak ada tapi karena sudah terlanjur kacau , dari awal manager sudah kacau di tambah lagi user ngeclaim bounty orang
Manager baru pun sama aja orang claim via telegram di kirim aja tampa verifikasi dulu lol
667  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN][ICO 16 SEPTEMBER] CHANGE - ADA BERITA PENTING TENTANG BOUNTY on: November 09, 2017, 12:41:35 PM
iya gan sih yang pada seneng yang ikutan bounty twitternya, mereka pada dpat banyak tokennya ketimbang yang ikutan signature karena alokasi bountynya lebih besar dibanding dengan alokasi buat signature.
memang lumayan aneh project ini yang memberikan alokasi yang lebih besar kepada twitter partisipant. kita tahu biasanya kampanye tanda tangan saja yang bisa memberikan reward yang begitu besar selain penerjemah. entah kenapa mereka memprioritaskan twitter. apakah ada partner2 kawakan mereka ditwitter yang patut dijadikan target ?

Beda 10% sih gak terlalu jauh juga peserta twitter hampir 10x lebih banyak dari signature jika di kalkulasi harusnya lebih banyak pendapatan signature
Yang aneh itu alokasi bounty nya berapa token kok secuil gitu yang di bagi padahal janjinya 2% dari total token yang terjual.
668  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: ANN [XUC] Exchange Union Coin: Menjembatani Nilai Mata Uang Digital Secara G on: November 09, 2017, 12:38:24 PM
gilakkk, itu beneran ada yang dapat 88 ETH auto kaya coy
itu pasti sigcamp , beruntung kali dia dapat segitu banyak
tapi sepertinya belum mendapatkan distribusinya semua ya gan? ada beberapa peserta yang belum mendapatkannya, apakah distribusinya dilakukan hari ini semua atau ada yang didistribusikan besok lagi gan?
semoga saja deh buatyang belum mendapatkan segera mendarat ethnya  Grin

iya maasih 100 orang ane liat di addres nya gan
kalau itu gk tau gan , tapi rasa ane mah secepat nya itu di bagikan pastinya

Baru 50an kok belum nyampe seratus udah gitu random juga  gak urutan yang dapat  katanya besok lagi di lanjutin
Totalkan 300san kalau per hari 50 orang berarti 6 hari selesai distribusi. Jangan lupa beli XUC tanda-tanda lampo IJO ( cuma prediksi )
669  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN][ICO Telah di TUTUP] Minexcoin - A new era of payments on: November 02, 2017, 06:39:40 PM

ane kebagian 4089 gan entah kapan tuh masuk balance di livecoin  Grin
parah emang dumpnya, dan itu ane yakin belum semuanya pda sell tuh..

Order #4095 Tahun depan deh mudah-mudahan masuk banyak sabar saja dapet cuma 11 Coin nunggu tahun depan mantap juga
Yang ngantri 4000 lagi yang jual baru beberapa suasana market sudah bergemuruh gimana jika semua order pending di kirim gak kebayang deh.

Wah ternyata itu Nomor antrian kita toh ? ane lumayan ada di order 3900 -_-
semoga nanti pas landing ke Livecoin harga MNX lagi to the moon, biar ada barokah menunggu nya.  Grin
Gan itu ente order 3900 udah di kirim belom? soalnya saya nunggu antrian juga dan ordernya 5000 an  Undecided. Kalo ente yg 3900 aja belom di kirim apalagi ane yang 5000an, berapa lama itu bakal nunggu nya  Huh.

Is belum nyampe 5 ribuan pak saya baru WD no antrian nya 4200san
Oya kita gak bisa tau ya no antrian berapa yang sudah di proses gitu kalau emang lambat biar kita rame tanya di ANN utama.
670  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN][ICO 16 SEPTEMBER]Change - Bank Crypto Pertama yang Terdesentralisasi on: October 27, 2017, 09:05:56 AM
selamat buat kalian yang bergabung di change , karena saya liat di etherdelta udah di list
harga nya juga lumayan , semgaa saja bisa naik nanti , buy sedkit
selamat tinggal nunggu gajian ,
hargannya lumayan karena bounty hunter belum ada yang pegang gan, ya tidak tahu nanti bagaimana kalau bounty hunter sudah mendapat distribusinya, semoga saja nantinya rate tetap tidak anjlok gan, masih nunggu lama sepertinya gan  Cheesy

sebenarnya alokasi bounty ga terlalu berpengaruh besar
coba bandingkan dengan bonus investor , yang beli2 di awal ada yang di kasih bonus 20%, kalau koin bagus mayoritas maximal hanya ngasih bonus ampe 50% dari harga ico, bandingkan dengan bounty hunter yang alokasi bounty rata hanya 1 sampai 4%
ga significant pengaruhnya, ketika bounty di distribusikan hanya ada yang memainkan harga saja, setelah down nanti beberapa waktu kemudian akan di pump

Eh 1-4% itu besar lo banyak dev yang takut ketika bounty di distribusikan misal ICN dulu dia rela beli kembali
DCT juga di tahap bagi nya gara-gara takut lebur di market jangan lihat nilain nya yang kecil , investor mah dapat banyak kalau inves banyak
671  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: ANN [RCC] Reality Clash - Game ARG Mobile Pertama dengan gudang senjata ERC-20 on: October 27, 2017, 09:03:07 AM

menunggu Q2 2018 alias game nya release keumungkinan harga akan meroket tinggi
kalau sekarang nunggu release di exchange kemungkin haga akan naik, kalau masih di etherdelta harga akan susah untuk naik

Kalau mau hasil yang lumayan memang harus siap tahan lebih lama rata-rata proyek itu beraksi ketika produk di luncurkan
Sayang benget mau listing di exchanger harus bayar mahal sekarang para dev harus mikir dulu.
672  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN][ICO Telah di TUTUP] Minexcoin - A new era of payments on: October 27, 2017, 08:55:15 AM
Wow 3 hari lagi minexcoin sudah bisa trade di livecoin nih.
Pada nyesel nih yang kemarin sempet jual minexcoin ke orang dengan harga murah hehe.
tapi belum tentu harga di livecoin nanti bakal pump loh gan, udah pada gasabar mau jual fix didump hari pertama lol.
meskipun belum tentu pump tinggi di livecoin setidaknya kalau hold agak lama nanti bisa ada kenaikan lah gan, daripada dijual di harga murah kan agak kecewa sendiri  Grin
Kalo harga down mending masukin minexbank gan, dapat profit dah.
Kalo harga di rasa uda pas baru sell
biasanya klo yg ada profit2 gini dari stake malah peminatnya lebih banyak loh gan apa lgi si minex ini punya platform sendiri kemungkinan harganya stabil klo rate di iconya keknya bisa terjadi bisa juga enggak susah prediksi klo belom masuk market

Ya naik nya ketika mau pembagian dividen  Grin seperti TaaS semalam naik karena ada pembagian dividen bentar lagi
673  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: ANN [XUC] Exchange Union Coin: Menjembatani Nilai Mata Uang Digital Secara G on: October 24, 2017, 07:34:51 PM
Kalau dibagiin 100% dan ratenya masih sama dengan yang sekarang, ajiib bener gan, rata2 bisa dapet hampir 1 BTC! Cuman ane ga berharap banyak sih karna yang 10% kemaren ajaa ga dapet Sad yah belum rejeki mungkin, kalaupun di reject kenapaa ga dikasih tanda sekalian biar ga merasa ter php
yang paling panen bagian signature ya gan,bisa lebih 1 bitcoin  Cheesy Cheesy
mungkin belum rezekinya aja gan gak didistribusikan 100% malah belum ada yang dapat,mudah2an devnya menepati janjinya untuk membayar semuanya 100%
dalam waktu dekat yah. kyknya bakalan dump ini kalo dah di bagiin yang 90%. kayaknya yang kebagian 10% kmaren, merasakan indahnya jadi investor. jadi, mantap lah, kyknya auto kaya, gratisan rasa investor
Kalo bisa sih jangan sampe ada dump, walaupun bonti yg 90% udah dibagiin, semoga rate bisa stabil kaya sekarang, biar semua yang ikut bonti ini bisa jadi orang kaya Grin
yang bikin ane penasaran itu di hitbtc siapa yang beli coinya ya,,devnya ato bukan kira2?
ini kan project ngak jadi melakukan ico,,mungkinkah orang2 bisa tau tentang project ini selebihnya seperti apa
jika ico di cancel otomatis pemasaran,,promosi berhenti dan itu bisa membuat orang2 kurang mengetahuinya bukan?
project penuh misteri menurut ane ini,,dari distribusi sampai masuk di market pun devnya ngak kasih aba2  Cheesy

Token baru masuk di exchanger selalu jadi pilihan utaman bagi trader mereka gak mau ketinggalan jika ada pump
Ini bisa jadi salah satu penyebab ada yang beli XUC padahal mereka gak tau seluk beluk token itu gimana yang penting nyetok dulu.
674  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN] Centra ICO 8/5/17 | Multi-Blockchain Worldwide Debit Card & Insured Wallet on: October 16, 2017, 08:23:46 PM

aku optimis banget ni koin bisa masuk bittrex, itulah mengapa mereka ga bagikan semua stake bounty seketika
mereka butuh pergerakan dinamis dan market yang sekarang hanya trial meassure untuk lihat reaksi pasar
di hari pertama distribusi, ctr malah tidak down sama sekali, walau pun dapat sedikit dan kalah sama rank atas, aku tertarik untuk holding.

Sudah kecium mungkin bahawa centra bisa mengikuti jejak MONACO harganya naik tinggi sebab mengusung konsep yang sama
Kalau sudah begini ya tingal nunggu siapa paling tahan hold.
675  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: 🚀[ANN][PoSToken]World's First Proof-of-Stake Smart Contract Token[AIRDROP LIVE] on: October 16, 2017, 08:17:25 PM
Site nya down bro siapa yang hajar ni jangan kata orang sini ya  Cheesy
Baru beberapa jam di buka eh udah down dev nya gak nyangka bisa membludak gitu
ini bisa sinyal positif bisa juga negatif apapun itu PosToken sudah punya masa depan so jangan ketinggalan.
676  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN][ICO Telah di TUTUP] Minexcoin - A new era of payments on: October 16, 2017, 08:13:28 PM
Saat yang di nanti akan segera tiba jawaban dari penantian panjang kita selama ini
Gak sia-sia thread ini jadi populer di indo juga paling banyak reply
Selamat buat para komunita yang terlibat  Cool

Baca juga ada artikel menarik minexcoin http://www.the-blockchain.com/2017/10/16/minexcoin-park-volatility/
677  Alternate cryptocurrencies / Bounties (Altcoins) / Re: [BOUNTY] Providence (PVE) 100% Cashless & Physical Crypto Casino & Resort on: October 16, 2017, 08:02:53 PM


Week # 4
RT link:
https://twitter.com/cashlesscasino/status/917792982618734592
https://twitter.com/cashlesscasino/status/918451350626865152
https://twitter.com/cashlesscasino/status/918880845104066561
https://twitter.com/cashlesscasino/status/919564641923149829
678  Alternate cryptocurrencies / Tokens (Altcoins) / Re: 🚀[ANN][PoSToken]World's First PoS Smart Contract Token[3rd ROUND AIRDROP LIVE] on: October 16, 2017, 07:57:20 PM
Why can not I access the site? I want joined to Airdrop!

Down, probably because the traffic load is too high  Cheesy if true this is good news because the public interest continues to increase
679  Alternate cryptocurrencies / Tokens (Altcoins) / Re: [ANN] eBTC | The New (ERC20) Bitcoin on: October 08, 2017, 08:39:06 AM
People who sell , they are doing great for the community .. Because we will eradicate all the weak hands within few weeks.. Think what will happen after that ?

HODL!

So the HODL will begin , Roadmap , new exchanges will pop up. Volume and price will rise.

Fake Post and FUD's cant control the price then.. Its a good news . Buy cheap when they sell.

I sold my token yesterday at 0.0011 eth per token I'm still waiting for my order on exchange for 0.0005 eth per token
I hope they continue to sell for a lower price  Cheesy double your token right now  Tongue

Hodl is okay, but do not buying now even with the cheap price, just stop selling and buying so the price will not dump harder.

I just want to double my tokens I sell at high prices and buy at low prices I think it's fine
no need to worry dump, this token in community adoption unlike ICO and Bounty token holders have the same amount unless they buy with their own money.
680  Alternate cryptocurrencies / Tokens (Altcoins) / Re: [ANN][ICO] SONM: Supercomputer Organized by Network Mining on: October 08, 2017, 08:31:11 AM
Guys you think sonm will ever hit bittrex and poloniex??

Sure it will be on Bittrex. And It won't take long, just be patient a bit Smiley
And no one even care about Poloniex, they discredited themselves.


You sure SONM will be listed on bittrex? I heard the local discussion SONM has a dividend system
while Bittrex does not accept tokens with such criteria, What do you think ?
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 »
Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!