Bitcoin Forum
October 31, 2020, 05:03:32 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.20.0 [Torrent]
 
  Home Help Search Login Register More  
  Show Posts
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 »
541  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: ANN [PTOY] Patientory Kesehatan di dalam Blockchain on: June 11, 2017, 01:21:52 PM
semoga saja minggu ini abis chat di telegram tadi sore ,
nih cuplikan nya
chat di telegram tadi sore , semoga betul betul info baik

Patientory Foundation:

We'll release the tokens as soon as the auditors publicly release their audit. We expect that to be this week.

Please see this blog post for the full details: http://bit.ly/allabouttheaudit

At your service,
Michael
ternyata masih belum jelas karena mereka sendiri tidak tahu kapan team audit selesai melaukan audit (mungkin)
ngarep semoga cepet selesai ajalah
542  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN] EncryptoTel:Infrastuktur komunikasi VOIP dan B2B 4,3juta dollar finish on: June 10, 2017, 10:45:42 PM
sudah ada di spreadsheet gan , untuk full member yang ikut satu minggu dapat sekitar 4k an koin
semoga rate nya bagus bisa tembus 0.001
wew 1 minggu dapet 4k , sayang aku saya kemaren masih newbie jadi gx bisa ikut
selamat aja dah buat yang ikut
543  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN][ICO] Minexcoin - A new era of payments on: June 10, 2017, 10:35:27 PM
Minexcoin sudah mendekati 200btc hanya kurang 2btc saja , menurut ane kalau 2btc sih gampang hanya membutuhkan 1haripun bisa tercapai kalo proyek besar seperti ini, apa dari waktu yang tersisa 3hari lagi bakal ada investor besar yang tertarik dengan ICO minexcoin ?
sepertinya para investor mulai bergerak ini gan walaupun tergolong lambat tapi alon alon naik juga
544  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN] COINDASH - Masa depan trading - ICO Juli 2017 on: June 10, 2017, 10:27:08 PM
ini coindash masih jalan gx sih pak ?
spreadsheet signature uda lewat beberapa hari tapi masih belum di update
545  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: ANN [PTOY] Patientory Kesehatan di dalam Blockchain on: June 09, 2017, 07:39:53 PM
harga fix patientory berapa gan?
untuk harga ICO 1eth=385 Ptoy ente itung sendiri dagh rate nya, untuk PreICO di nya di marketcap 1PTOY hampir $1 kalau bener harga nya lumayan lah buat yg ikut Invest terlebih para bounty Hunter
wew hampir $1/PTOY nya hold separuh dah kalo nanti uda bisa di wd dari TVE kali aje bisa jadi kisaran $20 - $30 / PTOY nya
butuh waktu berapa lama itu gan ngehold $20/ptoynya ?
dengan rate $1/ptoy mungkin butuh waktu berbulan bulan untuk mencapai rate segitu
546  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN][HUB] Hubcoin | Premi akan di bagikan kepada para pengembang on: June 09, 2017, 07:31:36 PM
syarat dapetin koinnya gede banget pak 0.05 btc itupun kita harus buat project koin baru dulu
emang koin yang diberikan nilainya lebih dari 0.05 btc ?
547  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN] COINDASH - Masa depan trading - ICO Juli 2017 on: June 09, 2017, 07:23:37 PM
gan mau nanya, barusan ane kan naik rank full member. cara pasang avatar gimana ya? ane klik link avatar nya kok link nya mati.

kalo link untuk download avatarnya mati solusinya tinggal klik aja gan profil orang lain yang pake avatar trus klik kanan avatarnya open image in new tab lalu klik kanan lagi save image

adakah info baru soal coindash ?
548  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN][ICO] Minexcoin - A new era of payments on: June 08, 2017, 05:17:02 PM
tersisa waktu 5 hari lagi dan sampai sekarang belum ada tanda tanda paus akan datang
apakah para paus sudah puas dengan rate sekarang ? atau mereka menunggu di detik detik terakhir
549  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN][BOS] 🔹🔹  BOScoin 🔹🔹 Evolusi diri pada Platform Cryptocurrency🔹🔹 on: June 08, 2017, 05:07:23 PM
masih nggk mengerti kenapa ni projek lama amat di bagikan dan masuk pasar.
beda dengan yang lain pada semua udah di bagikan
kok nggk mikir orang yang investasi lama amat menunggu
emang nggak bisa di cepatin ya. haloo BOS BOScoin
mungkin dari pihak tim boscoin tidak mau terburu2, fokus ngembangin projectnya. kalau di bandingkan dengan decent, wings, dll. launch boscoin gk terlalu lama.
dan jika memang projectnya ini bagus, yakin kesabaran investor akan terbayarkan. pun juga sebagian besar investor memilih berinvestasi untuk jangka panjang.
ambil contoh augur dan wings hampir setahun dari mulai projectnya sampai ico berakhir. dan ketika masuk market, harga langsung berkali lipat dari harga ICO Smiley
ex : augur (REP) harga ico cuma $0.6 dan harga saat ini sudah $36 Smiley
memang yang namanya pelan pelan gx terburu buru itu bagus gan
tapi seharusnya mereka melakukan ico ketika semuanya siap misalkan setelah ico hanya butuh beberapa minggu untuk pendistribusian bukan setelah ico malah baru mau memulai pembuatan jaringan blockchain
550  Alternate cryptocurrencies / Announcements (Altcoins) / Re: COINDASH - Future of trading - ICO July 2017 on: June 08, 2017, 04:54:56 PM
missed the 10k CDT  Cry Cry Cry
please give me some CDT
dont beg sir
you can get free cdt from bounty campaign or you can buy in ico on july
551  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN] Crypviser - Solusi Paling Aman Untuk Interaksi Rahasia | Bounty Campaign on: June 08, 2017, 04:47:28 PM
dah laku banyak juga crypviser.lebih satu juta koin sudah terjual.dana investasi yang masuk juga lumayan gede 927k euro.ni koin kalau tidak terjual semua di burn atau ga ni ?
yang tidak terjual langsung burn, untuk menjaga kestabilan harga.
pihak cvc memegang 5.000.000 koin
nah info seperti ini pak yang dicari para investor
karena sisa penjualan koin dibakar atau tidak bisa mempengaruhi minat para investor
itu 5 juta koin yang dihold dev bisa langsung dijual atau tidak bisa diapa"in seperti edg selama 1 thun ?
552  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN][ICO] Minexcoin - A new era of payments on: June 04, 2017, 04:22:12 PM
tersisa 10 hari lagi ico nya, lumayanlah join bounty sosmednya walaupun sudah dipastikan akan dapet sedikit karena baru join sekarang
553  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: ANN [PTOY] Patientory Kesehatan di dalam Blockchain on: June 04, 2017, 04:11:32 PM
Mantap nih ICO dari PTOY penjualan tokenya cepet banget mantap dah sukses buat Patientory Grin btw ini kapan distribusi ya gan ? kira'' masukmarket mana y gan nanti  Smiley
kalau update dari telegram katanya sih mau masuk ke market bittrex hitbtc icobazaar sama satu lagi yang lain.moga aja jadwal distribusi bisa segera kelar dan masuk bittrex. Grin
kalau soal target market memang kebanyakan koin seperti itu gan
yang saya heran kenapa mereka tidak memasukkan polo kedalam target mereka ?
padahal koin dengan konsep seperti ini jarang ada loe , bisa jadi sekali req di polo langsung di accepted
554  Local / Altcoins (Bahasa Indonesia) / Re: [ANN] COINDASH - Masa depan trading - ICO Juli 2017 on: June 04, 2017, 04:00:42 PM
baru join gan signaturnya, ini bounty signatur sampai ico kan gan ?
takutnya entar nggak kekejer 50 post malah gx dapet bayaran
555  Economy / Games and rounds / Re: I will fund anyone with 110.000 Satoshi who can copy Bitcoin address. on: June 03, 2017, 09:09:17 PM
16LHZ2eiqcBNisayP1rLggD9BoTskVkCec
556  Economy / Games and rounds / Re: █ ★☆★777Coin★☆★ █ ✔ Full Range of Games ✔ Instant Withdraw ✔ Free mBTC! on: June 03, 2017, 09:04:47 PM
username: randegibran
557  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Sudah berapa lama kalian berkutat di dunia Bitcoin ? on: May 17, 2017, 07:45:51 PM
kurang lebih 1 bulan gan itu juga taunya dari temen. awalnya saya tidak percaya lalu saya mampir kesini baca baca kemudian makin tertarik saya sama bitcoin
558  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: [Sharing] Mengapa agan terjun di dunia cryptocoin? on: May 17, 2017, 07:41:12 PM
saya terjun kedunia bitcoin karena tertarik dengan harganya dan mencarinya juga bisa gratisan
559  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Bitcoin atau emas on: May 17, 2017, 07:37:05 PM
tergantung dari jangkanya gan. kalo panjang saya pilih emas tapi kalo untuk jangka pendek saya pilih bitcoin
560  Local / Bahasa Indonesia (Indonesian) / Re: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin??? on: May 17, 2017, 07:27:01 PM
belum ada gan saya baru mencoba, cari cari di google malah mampir kesini Smiley
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 »
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!