Bitcoin Forum
April 21, 2018, 12:02:45 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15]  All
  Print  
Author Topic: Berita Baik Nih.. (Jangan Baca2 Berita Buruk Mulu)  (Read 1030 times)
bletok
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 19
Merit: 0


View Profile
April 16, 2018, 06:29:00 PM
 #281

semoga negara asiapun juga tidakmau ketinggalan ikut membentuk blockchainjuga dengan eropa. supaya tidak ketinggalan sama eropa termasuk perekonomian negara supaya negaranya maju mengikuti teknologi jaman sekarang dan pastinya untuk kesejahteraan bagi negara dan rakyatnya..
1524312165
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524312165

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524312165
Reply with quote  #2

1524312165
Report to moderator
1524312165
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524312165

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524312165
Reply with quote  #2

1524312165
Report to moderator
1524312165
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524312165

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524312165
Reply with quote  #2

1524312165
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1524312165
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524312165

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524312165
Reply with quote  #2

1524312165
Report to moderator
1524312165
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524312165

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524312165
Reply with quote  #2

1524312165
Report to moderator
1524312165
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524312165

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524312165
Reply with quote  #2

1524312165
Report to moderator
pring
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30
Merit: 0


View Profile
April 16, 2018, 06:48:05 PM
 #282

saya setuju agan, ini kabar yang baiksekali kita pasti mengharapkan kabar ini supaya negara asiapun akan seperti demikian membentuk blockchain yang seperti negara eropa. sayarasa akan sangat bagus untuk mendongkrak perekonomian negara bahkan dampak positif pada masarakatnya, yang saya harapkan jangan sampai ketinggalan sama negara eropa, mudah mudahan asiapun bisa lebih maju dari eropa.
nankers
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


ICO is live!


View Profile
April 16, 2018, 07:13:22 PM
 #283

Sekelompok dari 22 negara Eropa telah membentuk kemitraan blockchain baru yang bertujuan untuk bertukar informasi tentang teknologi.

Negara-negara termasuk Inggris, Prancis, Jerman, Norwegia, Spanyol dan Belanda, menandatangani deklarasi pada hari Selasa membentuk kelompok baru yang dijuluki Kemitraan Blockchain Eropa, menurut rilis dari Komisi Eropa yang memimpin upaya tersebut.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menghindari "pendekatan terfragmentasi" terhadap teknologi dengan berbagi keahlian teknis dan peraturan di antara negara-negara anggota, serta menciptakan cara untuk mempromosikan aplikasi blockchain di seluruh Pasar Tunggal Digital Uni Eropa.

Mariya Gabriel, Komisaris Eropa untuk Ekonomi dan Masyarakat Digital, menyatakan bahwa semua layanan publik akan menggunakan teknologi blockchain di masa depan, dan bahwa kemitraan tersebut akan mengubah "potensi besar blockchain menjadi layanan yang lebih baik bagi warga negara".

Sumber : https://www.coindesk.com/22-european-nations-form-new-blockchain-partnership/
Semoga saja negara Asia pun membentuk kemitraan blockchain dengan Eropa, sehingga dapat memajukan perekonomian negara dan bisa memakmurkan masyarakatnya.
Beritanya emang bagus banget buat perkembangan cryptocurrency di Asia umumnya dan Indonesia khususnya. tapi menurut saya kembangin aja dulu kemitraan/kerjasama dengan Blockchain di Asia. karena cryptocurrency diAsia masih dipandang sebelah mata oleh pemerintah di beberapa negara Asia. jika udah mengalami kemajuan Blockchain di Asia, baru deh gandeng kemitraan dengan Blockchain di Eropa agar jaringannya semakin luas

syarifudin
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 335
Merit: 252



View Profile
April 16, 2018, 09:00:13 PM
 #284

Semoga indonesia mengikuti jejak jejak negara negar maju seperti negara tadi,semoga perekonomian indonesia mengakui keberadaannya bitcoin


                     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
                      ███▀▀███
                      ██▌  ▐██
               ▐███▌▌▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▐▐███▌
               ▀▀▀▀▐ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▌▀▀▀▀
            ▄█████▌▌▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▐▐█████▄
           ▐██████▐ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▌██████▌
         ▄▄▄▄▄▄▄▄ ▌▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▐ ▄▄▄▄▄▄▄▄
        ▐████████ ▌▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▐ ████████▌
        ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▐ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▌▀▀▀▀▀▀▀▀▀
     ███████████▌▌▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▐▐███████████
    ▐███████████▐ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▌███████████▌
    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▌▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▐ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▐██████████████▌▌▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▐▐██████████████▌
███████████████▐ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▌███████████████
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

▄         ▄▄████▄▄▄
███▄     ▐████████▀
 ██████▄▄█████████
▀████████████████▌
  ███████████████
  ▀████████████▀
   ▄▄████████▀
 ▀▀▀▀██▀▀▀



  ▄████████████▄
  █████▀▀▀▀██▄██
  ███▌ ▄██▄ ▐███
  ███▌ ▀██▀ ▐███
  █████▄▄▄▄█████
  ▀████████████▀

▄████████████████▄
███████████▀▀▀▀███
█████████▀     ███
█████████   ██████
███████        ███
█████████   ██████
█████████   ██████
▀████████   █████▀

          ▄▄▄ ▄▄▄
          █  ████
      ▄▄▄█▄▄▄▄ ▀
▄█████████████████▄
▀████▌  ███  ██████
  ███████████████▌
   ▀███▄▄▄▄▄████
    ▀▀███████▀▀
budi12
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 12


View Profile
April 16, 2018, 09:53:08 PM
 #285

semoga dengan demikian sistem teknologi blokchain menjadi salah satu terobosan yang mempunyai nilai spekulasi yang terus bisa berkembang diseluruh negara yang memang memiliki tingkat akurasi yang tepat terhadap negara yang menggunakannya dan harapannya sampai dengan asia dan juga terkhusu untuk Indonesia.

Affanfaza
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 50
Merit: 0


View Profile
April 17, 2018, 12:04:54 AM
 #286

nais inpoh gan.. biasanya eropa suka jd sorotan / panutan.. yg pasti akan "mempengaruhi" negara2 di benua lain untuk mengikuti hal tersebut atau dari kelompok tersebut akan memperluas wilayahnya ke negara lain agar cepat berkembang.. semoga aja di asia terutama d asia tenggara bisa mengikuti.. dan yg paling penting semoga harga btc bisa naik lagi.. aamiin Smiley

BITRUST | Peer-2-Peer Cryptocurrency Insurance Platform | ▬▬▬ ● ● Decentralized, Simple, and Easy to Use! ● ● ▬▬▬
zaharalaqila
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
April 17, 2018, 12:21:39 AM
 #287

semoga negara asiapun juga tidakmau ketinggalan ikut membentuk blockchainjuga dengan eropa. supaya tidak ketinggalan sama eropa termasuk perekonomian negara supaya negaranya maju mengikuti teknologi jaman sekarang dan pastinya untuk kesejahteraan bagi negara dan rakyatnya..
semoga saja begitu karena system perkembangan perekonomin negara dapat diambil dari perkembangan negara negara lain bahkan dengan mengikuti negara negara maju kemakmuran masyarakat ini akan berkembang

Undamobil
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 74
Merit: 0


View Profile
April 17, 2018, 01:06:42 AM
 #288

Sipp,, Berita yang benar - benar baik dan sangat berharga sekali gan,seakan angin segar datang ketika badai menerjang dunia crypto selama 2 bulan.. ANe harap hal itu akan benar2 terealisasi dan jika 22 negara yang agan sebutkan menggunakan teknologi blockchain untuk di masa depan maka ane optimis dunia crypto akan kembali bergejolak. karna negara - negara tersebut adalah negara - negara maju.


Bener banget gan sebaiknya kita sering2 baca informasi yang baik baik aja, karena itu dapat memengaruhi pemikiran kita juga, semoga seluruh negara yang ada di dunia ini menggunakan teknologi blockchain terutama Indonesia tentunya, agar masyarakat bisa dengan leluasa menggunakan alat pembayaran virtual, dan agar bitcoin trus naik

❏ CRYPTAL DASH
Exchange is LIVE,
███  w
Haji Rambo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 0

Decentralize $15-Trillion Global Trade Industry


View Profile
April 17, 2018, 01:25:19 AM
 #289

Kabar yg menyenangkan ane baca berita 22negara eropa ingin membuat satu kekuatan yg handal di bidang blocchain terutama sekali untuk menangkal isu isu miring yg selama ini menimpa blocchan tersebut..agan harus mendukung supaya forum yg begara eropa rencanakan terbentuk..harapan ane ini nyata...bukan berita hoaxs..

MORPHEUS.NETWORK  ■  DECENTRALIZE THE 15 TRILLION USD GLOBAL TRADE INDUSTRY (https://morpheus.network/)
kastara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 207
Merit: 100


View Profile
April 17, 2018, 04:55:04 AM
 #290

semoga sekelompok negara yang terdiri dari 22 negara tersebut dapat menghasilkan hal positif buat perkembangan mata uang digital atau bitcoin khususnya.

TheMeowsParadox
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 35
Merit: 0


View Profile
April 17, 2018, 06:18:15 AM
 #291

Sepertinya mulai trbuka kesempatan untuk pertumbuhan market asia untuk blockchain, semoga saja dengan terbentuknya kemitraan blockchain eropa ini, di Asia juga bisa dibentuk kemitraan blockchain juga. Dan jika itu bisa dilaksanakan, semoga makin bisa membka jalan lebar untuk pertumbuhkembangan market diIndonesia juga.

KRIPTON ● THE BITCOIN OF AFRICA (https://kriptonofafrica.com/)
Businessprm
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 0


View Profile
April 17, 2018, 06:41:58 AM
 #292

Banyak membaca itulah jendela dunia, bisa menambah wawasan yang bisa di jangkau dengan luas nya, dan pelajari yang positif-positif, maka hal yang baik pun akan datang

European Crypto Bank | Private Banking & Trading Platform: Wealth Management and Tax Assistance  (https://www.europeancryptobank.io)
kuahpliek U
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 0


View Profile
April 17, 2018, 06:57:57 AM
 #293

Sekelompok dari 22 negara Eropa telah membentuk kemitraan blockchain baru yang bertujuan untuk bertukar informasi tentang teknologi.

Negara-negara termasuk Inggris, Prancis, Jerman, Norwegia, Spanyol dan Belanda, menandatangani deklarasi pada hari Selasa membentuk kelompok baru yang dijuluki Kemitraan Blockchain Eropa, menurut rilis dari Komisi Eropa yang memimpin upaya tersebut.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menghindari "pendekatan terfragmentasi" terhadap teknologi dengan berbagi keahlian teknis dan peraturan di antara negara-negara anggota, serta menciptakan cara untuk mempromosikan aplikasi blockchain di seluruh Pasar Tunggal Digital Uni Eropa.

Mariya Gabriel, Komisaris Eropa untuk Ekonomi dan Masyarakat Digital, menyatakan bahwa semua layanan publik akan menggunakan teknologi blockchain di masa depan, dan bahwa kemitraan tersebut akan mengubah "potensi besar blockchain menjadi layanan yang lebih baik bagi warga negara".

Sumber : https://www.coindesk.com/22-european-nations-form-new-blockchain-partnership/


Harapan kita semua begitu, namun demikian kita sangat berharap masa depan blockchain itu menjadi kebutuhan masa depan dunia.

OpenCollectors.Network // The first one-of-a-kind token exchange
takana212
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 10

QURREX


View Profile WWW
April 17, 2018, 07:09:00 AM
 #294

Harapan kita negara-negara lain juga akan membentuk kemitraan blockchain baru gan, agar perkembangan crypto semakin meluas dan semakin banyak para investor yang ingin ikut bergabung kedalam cryptocurrency, dan ini akan membuat pasar crypto akan kembali meroket seperti ditahun lalu.

RAinery
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12
Merit: 0


View Profile
April 17, 2018, 08:08:02 AM
 #295

kabar berita yang sangat bagus ini gan Grin
semoga kedepannya benar2 bisa terjadi tekhnologi seperti ini di negara2 asia khususnya indonesia karna sangat menjanjikan dan sangat menguntungkan
agar masyarakat indonesia dapat lebih maju dan tidak tertinggal dengan negara2 maju dieropa Smiley
Firecold4
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 101



View Profile
April 17, 2018, 08:13:12 AM
 #296

Semoga  kabar baik akan terus terjadi karena harga bitcoin sudah sangat terpuruk dan inilah saatnya bitcoin untuk bangkit dengan beberapa negara yang mendukung nya

paulgn32
Member
**
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 14


View Profile
April 17, 2018, 09:06:09 AM
 #297

Sepertinya cryptocurrency akan trend up lagi. SSaya dengar jepang juga sudah "membuka diri" untuk aktifitas cryptocurrency. Nunggu kabar baik dari korea selatan dan china. Mudah-mudahan akan semakin baik. Saya yakin cepat atau lambat teknologi blockchain ini juga akan diterapkan di Indonesia.

Firmino Barbosa
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 9
Merit: 0


View Profile
April 17, 2018, 09:30:47 AM
 #298

Semoga saja semua itu bisa terjadi biar masa depan crypto lebih terjamin lagi, dan saya berharab di asia pun bisa seperti itu dan terutama indonesia yang pemerintahnya masih awam dengan aset digital cryptocurrency Wink
fara_buduk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


“Marketplace for sensor data”


View Profile
April 17, 2018, 10:17:25 AM
 #299

Semoga saja semua itu bisa terjadi biar masa depan crypto lebih terjamin lagi, dan saya berharab di asia pun bisa seperti itu dan terutama indonesia yang pemerintahnya masih awam dengan aset digital cryptocurrency Wink
saya juga berharap seperti itu. dan bila ini nyata dan teraplikasikan maka bisa di pASTIKAN BANYAK perusahaan di bidang jasa akan memberlakukan dan menerima uang FIAT sebagaim,ana bitcoin

budiartha
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


The All-in-One Cryptocurrency Exchange


View Profile
April 17, 2018, 12:31:11 PM
 #300

Berita yang positif untuk perkembangan era blockchain kedepannya, dimana 22 negara di Eropa telah membentuk asosiasi kemitraan blockchain baru dengan tujuan untuk bertukar informasi tentang teknologi, ini membuktikan kedepan blockchain tentu akan berkembang diberbagai usaha, semoga saja negara kita Indonesia tidak akan ketinggalan dengan teknologi blockchain ini sehingga kitapun dapat bersaing dipasar global dunia, dan tentunya perkembangan ini akan mengarah kepada hal yang baik untuk perekonomian negara kita.

██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
                ▄███
              ▄███▌ █
             ▀▀▀██▄  █
           ▄███▄▄ ▀▀▀█
          █ █████▀▀▀▄▄
         ▄██ ███▄    █
        ▐███▀   ▀█   █
        ████     █   █
       ▄██▀▄█▄▄▄█▀   █
       ▀▄▄███▌      █
   ▄▄▄▀▀▀████       █
 ▄▀    ██ ██       █
▐▌     ██▌▐▌      ▀▄
█      ██ █         ▀▄
█      █▀▄▌          █
█   ▄▀█▄██           █
█ ▄▀      ▀▀▄▄▀▄     █
▀▀             █    █
               █  ▄▀
               ▀▄█
     ▀█████████████▄▄
  ▀ ▀▀▀███████████████▌
   ▀ ▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀██████         ▄███████▄      ▄▄███████▄    ▄███▄    ▄███▄ ▄███▄      ▄███▄
▀ ▀▀▀▀█████▄▄▄▄▄▄█████▌       ▄████▀▀▀████▄   ▐████▀▀█████   ▀████▄  ▄████▀ █████▄    ▄█████
    ▀▀███████████████▀       █████     ████▌          ████▌    ▀████████▀    █████▄  ▄█████▌
   ▀ ▀████████████████▀ ▀    ██████████████▌   ▄▄██████████     ▄██████▄      █████▄▄█████▌
     ██████      ██▀▀▀▀▀▀▀ ▀ █████▀▀▀▀▀▀▀▀    █████▀▀▀█████    ▄████████▄      ██████████▌
     ██████▄▄▄▄▄▄██████▄ ▄    ████▄▄   ▄▄█▄   ████▄  ▄█████  ▄█████▀▀█████▄     ████████▌
     █████████████████▀        ▀███████████   ▀████████████  ████▀    ▀████      ██████▌
     ██████████████▀▀             ▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀▀ ▀▀▀    ▀▀        ▀▀        █████
                                                                                ▄█████
                                                                            ▄███████▀
                                                                            ▀████▀▀
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
|█████████████████
███████████████████
█████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
  WHITEPAPER 
  LIGHTPAPER
|Instant Deposit
✓ 24/7 Support
Referral Program
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!