Bitcoin Forum
November 19, 2017, 10:16:57 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 »  All
  Print  
Author Topic: apakah menjadi sebuah kegemaran chating mengenai bitcoin itu?  (Read 6573 times)
Dhani029
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 10


View Profile
October 03, 2017, 11:20:35 PM
 #221

Gak mesti... Chating klo ad yg mw ditanyakan aja. Klo saya fokus dg hasilnya aja dari bitcoin😄
Join ICO Now A blockchain platform for effective freelancing
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511129817
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511129817

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511129817
Reply with quote  #2

1511129817
Report to moderator
1511129817
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511129817

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511129817
Reply with quote  #2

1511129817
Report to moderator
kaptenhafiz70
Member
**
Offline Offline

Activity: 87


View Profile
October 04, 2017, 12:34:26 AM
 #222

kalo saya menganggap chatingan mengenai Bitcoin itu sendiri ane anggap sebagai suatu kebutuhan bukan suatu kegemaran.
ane butuh berita2 mengenai Bitcoin, itu kalo menurut pendapat saya

Rampagoe004
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 04, 2017, 10:59:29 AM
 #223

kalo ane chatingan , paling juga cuma nanya nanya masalah yang kadang saya hadapi dalam dunia bitcoin danitu tidak menjadi kegemarannya saya, saya paling cuma baca baca isi forum

Saya juga begitu gan,yang saya fokus cuman pada forum bitcointalk,kalau saya membutuhkan bimbingan dari senior baru saya chatting,selain itu saya bisa diblang gk kecanduan chatting

siijombi
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 04, 2017, 11:06:05 AM
 #224

Antara kegemaran dengan kebutuhan sudah hampir sulit dibedakan karna banyak diantara Kita seperti Halnya karena chatting di forum membuat saya terlambat tidur karena semakin tengah malam orang orang semakin banyak dan kita bisa terhubung dengan lebih banyak pengguna dari negara lain Smiley
Maaf bila pertanyaan ini ada rupa lainnya
Tapi ini memang benar pertanyaan yang saya ingin agan berbagi
jujur sih ane sebenarnya males banget chatingan baik itu dibfacebook, bbm dan wa kalau memang perlu ane lebih suka tlpo aja. tapi semanjak bergabung dengan forum ini udah berubah gan . Cheesy
ya mungkim pertama karna kewajiban kita sebsgai member di forum ini mau gak mau yakan . Smiley pada akhirnya jadi kebiasaan malahan sekarang jadi hobby baru. Cheesy

leemichael9
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

🌟ATLANT ICO 24hr LEFT🌟


View Profile
October 04, 2017, 11:33:51 AM
 #225

hmm lamalama iya sih gan jadi seneng juga chatting mengenai bitcoin
emang awalnya kaya jadi beban gitu males dkk, ditambah lagi klo awal-awal belum mengerti banyak gan
tapi makin lama makin jadi kebiasaan dan jadi seneng juga jadinya bisa tau pengalaman orang lain dan share pengalaman sendiri Cheesy

budisio
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 32


View Profile
October 04, 2017, 03:08:10 PM
 #226

menurut ane bukan kegemaran lagi gan tapi tanggung jawab dan kebutuhan, bisa beradaptasi dan bersosialisasi di dunia baru ini gan, kita harus berjalan seiring dengan zaman jangan sampai kita monoton di jaman yang belum mengenal teknologi. di zaman sekarang bekerja atau menghasilkan pundi2 uang bukan hanya kerja yang nyata tapi juga tak kasat mata (online) manusia bisa memperoleh pundi2 uang
usm2000
Member
**
Offline Offline

Activity: 67


View Profile
October 04, 2017, 03:48:22 PM
 #227

Memang gan membedakan antara kegemaran dengan kebutuhan itu sulit karena di setiap kita butuh kita mau gak mau harus melakukan itu dan itu suatu saat akan jadi kegemaran kalo menurut saya sih chating tentang bitcoin itu kegemaran cari informasi
Irwanto
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 04, 2017, 03:56:38 PM
 #228

Kalau ane jarang terhubung dengan chating karna masih belum faham bnget

[size = 11px] ▨ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ [url = https: //worldcore.com/] WORLDCORE [/ url] ▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬ ▨     
«[url = https: //worldcore.com/] INVESTASI YANG DIANDALKAN KE BISNIS OPERASIONAL LEMBAGA PEMBAYARAN DI SELURUH DUNIA [/ url]»
▨ [url = https://worldcore.com/] website [/ url] - [url = https: //twitter.com/worldcoresocial] twitter [/ url] - [url = https: //www.facebook.com/worldcoresocial/] facebook [/ url] - [url = https: / /t.me/worldcore]telegram[/url] - [url = https: //join.slack.com/t/worldcore/shared_invite/MjMxMDgzNDgxNDExLTE1MDM1Nzg3OTctMTY4NWZmZDA5OQ] kendur [/ url] ▶ [url = https: //worldcore.com /] ICO OCT 14TH, 2017 [/ url] ◀ ▨ [/ size] [/ center]
ginanta
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 26


View Profile
October 04, 2017, 04:09:28 PM
 #229

kegemaran chating tentang bitcoin??karna bitcoin menghasilkan uang yang besar jadi apa bila ada pembahasan tentang bitcoin langsung asik.

BattleTitans.io  ▼  [JOIN NOW!]
lousie9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


BELUGA PAY. Complete Mobile Point of Sale System


View Profile
October 04, 2017, 04:27:32 PM
 #230

makin kesini sudah masuk bagian wajib suatu pekerjaan, kalau cuma ngepost2 saja tanpa interaksi sudah pasti bosan
poin lain adalah kita bisa lebih tahu secara cepat dari chatting karena bukan kita saja yang searching2 update, jadi bisa saling melengkapi
berawal dari hobi dan akhirnya menjadi habbit yang candu.

B E L U G A  P A Y  || The first Complete Mobile POS System || [ ICO 1st Dec 2017 ]
     Visa & Mastercard Certified    
ANN  Whitepaper    Telegram    Facebook    Twitter    Medium
coinsycrip09
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 04, 2017, 11:15:54 PM
 #231

kalo ane chatingan , paling juga cuma nanya nanya masalah yang kadang saya hadapi dalam dunia bitcoin danitu tidak menjadi kegemarannya saya, saya paling cuma baca baca isi forum

Saya juga begitu gan,yang saya fokus cuman pada forum bitcointalk,kalau saya membutuhkan bimbingan dari senior baru saya chatting,selain itu saya bisa diblang gk kecanduan chatting

Sama seperti saya juga gan, fokusnya yah ke BTT aja.

Kalau saya butuh pencerahan atau bimbingan mengenai hal2 di BTT mah senior saya rumahnya dekat dengan saya alias bersebelahan, jadi saya ga pakai chat wa, bbm , dan lainnya.
Meskipun saya mengikuti grup2 yg ada , tapi itu hanya ngikutin saja , jadi bisa di katakan saya tidak kecanduan chatting.

◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧   HACKEN   ◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧
■  DEDICATED CRYPTOCURRENCY FOR WHITE HAT HACKERS  ■  TOKEN SALE - END of OCTOBER  ■
◨◧   Website   ▪   White paper   ▪   Facebook   ▪   Twitter   ▪   Medium   ▪   Bitcointalk   ▪   Telegram    ◨◧
pepsodent
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 54


View Profile
October 05, 2017, 04:01:51 AM
 #232

Hampir tiep chat ane ngomongin bitcoin gan, sama pacar,keluarga,sahabat,kalau ngchat atau nelfon pasti ngomongin bitcoin,berapa harga berapa banyak bitcoin yang dimiliki,begitu besar pengaruh bitcoin pada kehidupan ane.udah jadi hoby nimbrung di bitcointalk.org

novhitadaloma
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
October 05, 2017, 05:05:37 AM
 #233

Bukan hanya jadi kegemaran chating bitcoin, tapi udah jadi kewajiban utama. Selain itu juga buat nambah wawasan

ongahawak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 197


View Profile
October 05, 2017, 05:30:54 AM
 #234

Bukan kegemaran sih gan. Kalo saya lebih untuk mencari uang tambahan,, jadi mau ngga mau saya harus sering chat ke guru Bitcoin saya. Sebagai tambahan ilmu dan tambahan pemasukan.

Aldrin sadewa
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 4


View Profile
October 05, 2017, 05:35:44 AM
 #235

Kalo ane gan.. Ini untuk kesibukan daripada bermain game... Karena nae masih newbie jadi menambah u tuk info dan pengakaman gan
mukulih
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

Mukulih


View Profile
October 05, 2017, 07:58:40 AM
 #236

Kalau ane tidak menganggap kegemeran gan.tapi keharusan.buat nambah ilmu dibitcoin.buat tanya-tanya yang kurang ngerti sama senior.biar selalu update dengan perkembangan bitcoin.jadi ada mamfaatnya..

semar nyengir
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33


View Profile
October 05, 2017, 08:18:19 AM
 #237

Antara kegemaran dengan kebutuhan sudah hampir sulit dibedakan karna banyak diantara Kita seperti Halnya karena chatting di forum membuat saya terlambat tidur karena semakin tengah malam orang orang semakin banyak dan kita bisa terhubung dengan lebih banyak pengguna dari negara lain Smiley
Maaf bila pertanyaan ini ada rupa lainnya
Tapi ini memang benar pertanyaan yang saya ingin agan berbagi
iya kalo dibilang kegemaran sepertinya bukan kegemaran saya gan untuk chatting pada forum bitcoin ini gan tapi kalo masalah kewajiban itu sudah pasti hal yang harus saya lakukan pada forum bitcoin ini gan.

amihada
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 05, 2017, 10:05:03 AM
 #238

mungkin agan ingin tahu lebih jauh tentang bitcoin berdasarkan pendapat orang lain sehingga agan lupa waktu untuk kewajiban di dunia nyata

rangga28
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 05, 2017, 11:41:41 AM
 #239

iya seru gan ngobrol ngobrol tentang bitcoin karen ini merupakan pembicaraan yang bermanfaat dan menguntung jadi tidak rugi kalau ngomongin tentang bitcoin

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
sangjoewara
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

Hubbalillah


View Profile
October 05, 2017, 11:59:27 AM
 #240

Antara kegemaran dengan kebutuhan sudah hampir sulit dibedakan karna banyak diantara Kita seperti Halnya karena chatting di forum membuat saya terlambat tidur karena semakin tengah malam orang orang semakin banyak dan kita bisa terhubung dengan lebih banyak pengguna dari negara lain Smiley
Maaf bila pertanyaan ini ada rupa lainnya
Tapi ini memang benar pertanyaan yang saya ingin agan berbagi

Bagi saya kebutuhan dan kegemaran untuk chating di forum ini adalah 2 hal yang tidak dapat dipisahkan, berikut adalah hal-hal positif yang diperoleh dari forum ini:
1. Untuk menambah informasi dan pengetahuan dalam dunia crypto Currency
2. Sebagai ajang silaturrahmi antar bitcoiner
3. Posting untuk kebutuhan mengikuti project campaign dan kenaikan rank

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!