Bitcoin Forum
January 18, 2018, 10:21:06 AM *
News: Electrum users must upgrade to 3.0.5 if they haven't already. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 »  All
  Print  
Author Topic: apakah menjadi sebuah kegemaran chating mengenai bitcoin itu?  (Read 6802 times)
Rampagoe004
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 04, 2017, 10:59:29 AM
 #221

kalo ane chatingan , paling juga cuma nanya nanya masalah yang kadang saya hadapi dalam dunia bitcoin danitu tidak menjadi kegemarannya saya, saya paling cuma baca baca isi forum

Saya juga begitu gan,yang saya fokus cuman pada forum bitcointalk,kalau saya membutuhkan bimbingan dari senior baru saya chatting,selain itu saya bisa diblang gk kecanduan chatting

1516270866
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516270866

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516270866
Reply with quote  #2

1516270866
Report to moderator
1516270866
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516270866

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516270866
Reply with quote  #2

1516270866
Report to moderator
1516270866
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516270866

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516270866
Reply with quote  #2

1516270866
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1516270866
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516270866

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516270866
Reply with quote  #2

1516270866
Report to moderator
1516270866
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516270866

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516270866
Reply with quote  #2

1516270866
Report to moderator
siijombi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 04, 2017, 11:06:05 AM
 #222

Antara kegemaran dengan kebutuhan sudah hampir sulit dibedakan karna banyak diantara Kita seperti Halnya karena chatting di forum membuat saya terlambat tidur karena semakin tengah malam orang orang semakin banyak dan kita bisa terhubung dengan lebih banyak pengguna dari negara lain Smiley
Maaf bila pertanyaan ini ada rupa lainnya
Tapi ini memang benar pertanyaan yang saya ingin agan berbagi
jujur sih ane sebenarnya males banget chatingan baik itu dibfacebook, bbm dan wa kalau memang perlu ane lebih suka tlpo aja. tapi semanjak bergabung dengan forum ini udah berubah gan . Cheesy
ya mungkim pertama karna kewajiban kita sebsgai member di forum ini mau gak mau yakan . Smiley pada akhirnya jadi kebiasaan malahan sekarang jadi hobby baru. Cheesy

leemichael9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
October 04, 2017, 11:33:51 AM
 #223

hmm lamalama iya sih gan jadi seneng juga chatting mengenai bitcoin
emang awalnya kaya jadi beban gitu males dkk, ditambah lagi klo awal-awal belum mengerti banyak gan
tapi makin lama makin jadi kebiasaan dan jadi seneng juga jadinya bisa tau pengalaman orang lain dan share pengalaman sendiri Cheesy

budisio
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 37


View Profile
October 04, 2017, 03:08:10 PM
 #224

menurut ane bukan kegemaran lagi gan tapi tanggung jawab dan kebutuhan, bisa beradaptasi dan bersosialisasi di dunia baru ini gan, kita harus berjalan seiring dengan zaman jangan sampai kita monoton di jaman yang belum mengenal teknologi. di zaman sekarang bekerja atau menghasilkan pundi2 uang bukan hanya kerja yang nyata tapi juga tak kasat mata (online) manusia bisa memperoleh pundi2 uang

usm2000
Member
**
Offline Offline

Activity: 66


View Profile
October 04, 2017, 03:48:22 PM
 #225

Memang gan membedakan antara kegemaran dengan kebutuhan itu sulit karena di setiap kita butuh kita mau gak mau harus melakukan itu dan itu suatu saat akan jadi kegemaran kalo menurut saya sih chating tentang bitcoin itu kegemaran cari informasi
Irwanto
Member
**
Offline Offline

Activity: 117


View Profile
October 04, 2017, 03:56:38 PM
 #226

Kalau ane jarang terhubung dengan chating karna masih belum faham bnget
ginanta
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 26


View Profile
October 04, 2017, 04:09:28 PM
 #227

kegemaran chating tentang bitcoin??karna bitcoin menghasilkan uang yang besar jadi apa bila ada pembahasan tentang bitcoin langsung asik.

BattleTitans.io  ▼  [JOIN NOW!]
lousie9
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280


BELUGA PAY. Complete Mobile Point of Sale System


View Profile
October 04, 2017, 04:27:32 PM
 #228

makin kesini sudah masuk bagian wajib suatu pekerjaan, kalau cuma ngepost2 saja tanpa interaksi sudah pasti bosan
poin lain adalah kita bisa lebih tahu secara cepat dari chatting karena bukan kita saja yang searching2 update, jadi bisa saling melengkapi
berawal dari hobi dan akhirnya menjadi habbit yang candu.

coinsycrip09
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


LoyalCoin-Redefining Customer Loyalty


View Profile
October 04, 2017, 11:15:54 PM
 #229

kalo ane chatingan , paling juga cuma nanya nanya masalah yang kadang saya hadapi dalam dunia bitcoin danitu tidak menjadi kegemarannya saya, saya paling cuma baca baca isi forum

Saya juga begitu gan,yang saya fokus cuman pada forum bitcointalk,kalau saya membutuhkan bimbingan dari senior baru saya chatting,selain itu saya bisa diblang gk kecanduan chatting

Sama seperti saya juga gan, fokusnya yah ke BTT aja.

Kalau saya butuh pencerahan atau bimbingan mengenai hal2 di BTT mah senior saya rumahnya dekat dengan saya alias bersebelahan, jadi saya ga pakai chat wa, bbm , dan lainnya.
Meskipun saya mengikuti grup2 yg ada , tapi itu hanya ngikutin saja , jadi bisa di katakan saya tidak kecanduan chatting.

pepsodent
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 54


View Profile
October 05, 2017, 04:01:51 AM
 #230

Hampir tiep chat ane ngomongin bitcoin gan, sama pacar,keluarga,sahabat,kalau ngchat atau nelfon pasti ngomongin bitcoin,berapa harga berapa banyak bitcoin yang dimiliki,begitu besar pengaruh bitcoin pada kehidupan ane.udah jadi hoby nimbrung di bitcointalk.org

novhitadaloma
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 308


COPYTRACK - JOIN TOKEN SALE


View Profile
October 05, 2017, 05:05:37 AM
 #231

Bukan hanya jadi kegemaran chating bitcoin, tapi udah jadi kewajiban utama. Selain itu juga buat nambah wawasan


    
             ,╓║╢▒¿,         
         ,╓║╢▒▒▒╢▒▒▒▒▒»,     
     ,╓╗╢▒▒▒▒▒▒▒║░░░░░░▒▒▒─  
   @╣▒▒▒▒▒▒▒▒░░░╚░░░░░░░░░`  
   ╬╣╢╢▒▒▒░░░"     ^░░░░░    
   ╬▒▒▒▒▒▒`           "`     
   ▒▒▒▒▒▒▒                   
   ▒▒▒▒▒▒▒                   
   ▒▒▒▒▒▒▒,           ,,     
   ▒▒▒╣╢╣▒▒▒▒∩,   ,¿▒▒▒╢@,   
   ╙╩▓╣╢╣╣╣▒▒▒▒▒║▒▒▒▒╣╢╢╢╣@  
       ╙╨╬╣╣╣▒▒▒╫╢╢╢╢╢╣▓╝╙   
           ╙╨╣╣▒╫╢╣▓╩╙       
               ╙╨╙

█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████

█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████
█ █████


█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████
█████

ongahawak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 217



View Profile
October 05, 2017, 05:30:54 AM
 #232

Bukan kegemaran sih gan. Kalo saya lebih untuk mencari uang tambahan,, jadi mau ngga mau saya harus sering chat ke guru Bitcoin saya. Sebagai tambahan ilmu dan tambahan pemasukan.

Aldrin sadewa
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 4


View Profile
October 05, 2017, 05:35:44 AM
 #233

Kalo ane gan.. Ini untuk kesibukan daripada bermain game... Karena nae masih newbie jadi menambah u tuk info dan pengakaman gan
mukulih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


SWISSBORG- THE NEW ERA OF CRYPTO WEALTH MANAGEMENT


View Profile
October 05, 2017, 07:58:40 AM
 #234

Kalau ane tidak menganggap kegemeran gan.tapi keharusan.buat nambah ilmu dibitcoin.buat tanya-tanya yang kurang ngerti sama senior.biar selalu update dengan perkembangan bitcoin.jadi ada mamfaatnya..

semar nyengir
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 45


View Profile
October 05, 2017, 08:18:19 AM
 #235

Antara kegemaran dengan kebutuhan sudah hampir sulit dibedakan karna banyak diantara Kita seperti Halnya karena chatting di forum membuat saya terlambat tidur karena semakin tengah malam orang orang semakin banyak dan kita bisa terhubung dengan lebih banyak pengguna dari negara lain Smiley
Maaf bila pertanyaan ini ada rupa lainnya
Tapi ini memang benar pertanyaan yang saya ingin agan berbagi
iya kalo dibilang kegemaran sepertinya bukan kegemaran saya gan untuk chatting pada forum bitcoin ini gan tapi kalo masalah kewajiban itu sudah pasti hal yang harus saya lakukan pada forum bitcoin ini gan.

amihada
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 05, 2017, 10:05:03 AM
 #236

mungkin agan ingin tahu lebih jauh tentang bitcoin berdasarkan pendapat orang lain sehingga agan lupa waktu untuk kewajiban di dunia nyata

rangga28
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 05, 2017, 11:41:41 AM
 #237

iya seru gan ngobrol ngobrol tentang bitcoin karen ini merupakan pembicaraan yang bermanfaat dan menguntung jadi tidak rugi kalau ngomongin tentang bitcoin

sangjoewara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Hubbalillah


View Profile
October 05, 2017, 11:59:27 AM
 #238

Antara kegemaran dengan kebutuhan sudah hampir sulit dibedakan karna banyak diantara Kita seperti Halnya karena chatting di forum membuat saya terlambat tidur karena semakin tengah malam orang orang semakin banyak dan kita bisa terhubung dengan lebih banyak pengguna dari negara lain Smiley
Maaf bila pertanyaan ini ada rupa lainnya
Tapi ini memang benar pertanyaan yang saya ingin agan berbagi

Bagi saya kebutuhan dan kegemaran untuk chating di forum ini adalah 2 hal yang tidak dapat dipisahkan, berikut adalah hal-hal positif yang diperoleh dari forum ini:
1. Untuk menambah informasi dan pengetahuan dalam dunia crypto Currency
2. Sebagai ajang silaturrahmi antar bitcoiner
3. Posting untuk kebutuhan mengikuti project campaign dan kenaikan rank

oemar bakrie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


ICO Live! betterbetting.org


View Profile
October 05, 2017, 12:03:35 PM
 #239

Kegemaran yg mendapatkan penghasilan..
Makanya sulit untuk ditinggalkan,karena ol dengan bitcoin menambah wawasan tanpa ada paksaan..majulah kawan bitcoiner smua

BetterBetting          Betting Currency of the Future
TOKEN SALE  ❱❱  December 15th, 2017
██████████     FACEBOOK     |     TWITTER     |     TELEGRAM     ██████████
sinta23
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
October 12, 2017, 03:04:13 PM
 #240

iya seru gan ngobrol ngobrol tentang bitcoin karen ini merupakan pembicaraan yang bermanfaat dan menguntung jadi tidak rugi kalau ngomongin tentang bitcoin
kalau saya saat sudah mengenal bitcoin sekarang menjadi kebiasaan cahting-chating diforum ini. karena semakin lama semakin menarik. pembahasan yang ada diforum ini tambah menarik. jadi ketagihan buat chating terus.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!