Bitcoin Forum
November 25, 2017, 12:57:56 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 »  All
  Print  
Author Topic: apakah menjadi sebuah kegemaran chating mengenai bitcoin itu?  (Read 6672 times)
whiteblue
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
June 08, 2017, 08:20:13 PM
 #61

bener sekali sih gan ,, bitcoin sekarang paling sering dibahas ,, seringnya sih sama temen di fb ,, berbagi ilmu mengenai bitcoin terutama untuk tradingnya ,, tiap hari ya bahas itu ,, mungkin karena harga dari bitcoin yang tinggi kali ya ,, jadi ada ketertarikan sendiri hhe

||▄▄▀▀▀▀▄            ▄▀▀▀▀▄▄
█▀▀▄   ▀▀▄      ▄▀▀   ▄███
█   █▀▄   ▀▀▄▄▀▀   ▄██████
█   █  ▀▀▄      ▄█████████
█   █     ▀▀▄▄██████▀▀████
█   █        ████▀  ▄▄████
█   █        █▀  ▄▄███████
█   █         ▄▄████▀▀████
█    ▀▄      ████▀  ▄▄████
 ▀▀▄   ▀▀▄   █▀  ▄█████▀▀
    ▀▀▄   ▀▀▄▄▄█████▀▀
       ▀▀▄   ████▀▀
          ▀▀▄█▀▀
▄▄▀▀▀▀▄            ▄▀▀▀▀▄▄
█▀▀▄   ▀▀▄      ▄▀▀   ▄███
█   █▀▄   ▀▀▄▄▀▀   ▄██████
█   █  ▀▀▄      ▄█████████
█   █     ▀▀▄▄██████▀▀████
█   █        ████▀  ▄▄████
█   █        █▀  ▄▄███████
█   █         ▄▄████▀▀████
█    ▀▄      ████▀  ▄▄████
 ▀▀▄   ▀▀▄   █▀  ▄█████▀▀
    ▀▀▄   ▀▀▄▄▄█████▀▀
       ▀▀▄   ████▀▀
          ▀▀▄█▀▀
[]|
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511571476
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511571476

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511571476
Reply with quote  #2

1511571476
Report to moderator
gaston castano
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
June 09, 2017, 07:28:38 AM
 #62

bener sekali sih gan ,, bitcoin sekarang paling sering dibahas ,, seringnya sih sama temen di fb ,, berbagi ilmu mengenai bitcoin terutama untuk tradingnya ,, tiap hari ya bahas itu ,, mungkin karena harga dari bitcoin yang tinggi kali ya ,, jadi ada ketertarikan sendiri hhe

heran juga belakangan ini banyak temen fb mendadak banyak tanya tentang bitcoin. apa karena ransomware kemarin itu, chat bitcoin lebih banyak dilakukan di fb karena di bbm gak efektif karena gak ada fitur tagging dan ribet kalo mau upload gambar dan grafik, sudah lebih besar dari kata kegemaran, tepatnya sudah jadi makanan sehari hari.

fauzan Ichsan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
June 09, 2017, 07:50:07 AM
 #63

bener sekali sih gan ,, bitcoin sekarang paling sering dibahas ,, seringnya sih sama temen di fb ,, berbagi ilmu mengenai bitcoin terutama untuk tradingnya ,, tiap hari ya bahas itu ,, mungkin karena harga dari bitcoin yang tinggi kali ya ,, jadi ada ketertarikan sendiri hhe

sepakat gan...emang karena harga yang melambung tersebut jadi bnyak orang penasaran dengan yang namanya bitcoin

fianaindriati
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
June 09, 2017, 01:25:18 PM
 #64

ane sih kalau di bilang kegemaran chating mengenai bitcoin tu belum juga sih..
masalahnya ane juga belum terlalu paham mengenai bitcoin..
jadi ane cari tahu tentang bitcoin agar paham juga seperti kakak-kakak yang sudah lama mengenal bitcoin gan..

LouVandetta
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
June 09, 2017, 01:31:21 PM
 #65

Belum bisa di katakan menjadi sebuah kegemaran, akan tetapi.. Tiap kali buka sosmed, entah itu facebook atau twitter, tele dan sebagainya, kalau chatnya sama anak-anak yang pada main bitcoin juga, ya pasti bawaan bicaranya juga tentang bitcoin. Entah kenapa aja gitu, padahal awalnya lagi ngebahas yang lain, tapi tiba-tiba ada aja yang mancing duluan membahas tentang bitcoin. Alhasil sepanjang chat bahasnya tentang bitcoin melulu. Tapi seru juga membahas tentang bitcoin, sekalian berbagi info dan ilmu, jadi enak enak aja kalau sedang chatting tapi bahasnya tentang bitcoin.

naira
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308



View Profile
June 09, 2017, 01:34:38 PM
 #66

menurut ane gan diskusi di forum ini jg serasa lg chating,
cuma kita kagak boleh saling membalas terlalu banyak, entar dikira spam lg



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
nexsto
Full Member
***
Online Online

Activity: 238



View Profile
June 09, 2017, 03:54:48 PM
 #67

Kalo saya sih lebih mengarah ke kegemaran ya,karna saya suka jail tanganya kalo uda megang hp,sambil ngisi waktu yg luang bisa juga dibilang + ngumpulin peng hasilan,,

Cordwel
Member
**
Offline Offline

Activity: 62


View Profile
June 09, 2017, 07:28:18 PM
 #68

chating mengenai bitcoin merupakan suatu kebutuhan bukan sekedar kegemaran karna selain kita selancar pada alam maya dengan banyak teman dan juga banyak menambah pundi pundi pada dompet kita masing masing.

Yudi suleman
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
June 09, 2017, 07:42:59 PM
 #69

Chating mengenai bitcoin itu merupakan suatu kebutuhan sehari hari,karna sangat menguntungkan untuk menghasilkan coin,karna bisa untuk menghasil uang tambahan
maryve20
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 314



View Profile
June 09, 2017, 07:50:51 PM
 #70

kalau ane jarang banget chating atau malah ga pernah chating sama sekali
kalau harus tidur malam mengorbakan bergadang ya harus menghasilkan uang, kalau hanya sekedar chating tanpa hasil apa2 ya kurang minat kalau harus bergadang samapai dini hari
Bener gan kalo hanya sekedar chatting, mendingan kalo begadang ada tujuan yang ingin hendak kita capai pada hari itu juga, lebih baik begadangnya diskusi di forum seperti ini kan bisa menghasilkan pendapatan kita setiap kita kemukakan pendapat ataupun menanggapi pendapat agan agan yang lain buat saya ini seru sehingga menjadi kegemaran tersendiri

   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
.
●  Over 630 Cards
●  32 Heroes in 7 Classes
●  Innovative Dual System
.
●  Balanced & Varied
●  Great Community
●  FREE to play
[]   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
Arumi.Bilqis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
June 09, 2017, 08:09:14 PM
 #71

kalau ane jarang banget chating atau malah ga pernah chating sama sekali
kalau harus tidur malam mengorbakan bergadang ya harus menghasilkan uang, kalau hanya sekedar chating tanpa hasil apa2 ya kurang minat kalau harus bergadang samapai dini hari
Bener gan kalo hanya sekedar chatting, mendingan kalo begadang ada tujuan yang ingin hendak kita capai pada hari itu juga, lebih baik begadangnya diskusi di forum seperti ini kan bisa menghasilkan pendapatan kita setiap kita kemukakan pendapat ataupun menanggapi pendapat agan agan yang lain buat saya ini seru sehingga menjadi kegemaran tersendiri
setuju gan sekarang lebih dari sekedar kegemaran tapi menjadi pekerjaan yang wajib gan karena chating mengenai bitcoin kita bisa mendapat penghasilan yang sangat memuaskan Cheesy

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
sukmo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
June 09, 2017, 10:10:42 PM
 #72

Iya bisa juga di bilang kegemaran, karna dengan chating mengenai bitcoin kita bisa menambah wawasan menambah ilmu tentang bitcoin dan tentunya menambah teman seprovesi

eckynucky
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
June 09, 2017, 10:13:20 PM
 #73

Iya bisa juga di bilang kegemaran, karna dengan chating mengenai bitcoin kita bisa menambah wawasan menambah ilmu tentang bitcoin dan tentunya menambah teman seprovesi
betul gan, chatting dengan orang yang mengenal cryptocurrency bisa menambah wawasan dengan cryptocurrency.
awalnyapun saya hanya ikut-ikutan giveaway dan airdrop saja di forum ini.
setelah saya mengenal beberapa orang yang mengerti tentang teknik dalam cryptocurrency, akhirnya saya mengenal mining dan trading.

              ▄▀▀▀▄
             █     █
▄█▀▀▄▄       █     █       ▄▄▀▀█▄
█     ▀▄▄    █     █    ▄▄▀     █
 █▄      ▀▄▄ █     █ ▄▄▀      ▄█
   ▀▄       ▀█▄   ▄█▀       ▄▀
     ▀▀▄     █ ▀▄▀ █     ▄▀▀
        ▀▀▄  █▄▀ ▀▄█  ▄▀▀
           ███     ███
        ▄▄▀  █▀▄ ▄▀█  ▀▄▄
     ▄▄▀     █ ▄▀▄ █     ▀▄▄
   ▄▀       ▄█▀   ▀█▄       ▀▄
 █▀      ▄▀▀ █     █ ▀▀▄      ▀█
█     ▄▀▀    █     █    ▀▀▄     █
▀█▄▄▀▀       █     █       ▀▀▄▄█▀
             █     █
              ▀▄▄▄▀



▄████████████▄▄████████████████████▄██▄███████████████████████████
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▄███████████▀▀▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀
██████████████████▄██████████████████▀████▄████████████████
████████████████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████▀████▄████████████
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████████▀███████████████
▀████████████▀▀███▀███████████████████████████▀█████████████
xsantana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 173


View Profile
June 10, 2017, 01:24:20 AM
 #74

kalau bagi saya chatting  tentang bitcoin itu sudah menjadi kebutuhan, karena saya sebagai pemula masih butuh banyak ilmu tentang bitcoin cara satu satunya ialah dengan saya chatt atau ngepost di forum bitcointalk gan.
Allan Ramanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
June 10, 2017, 02:14:29 AM
 #75

y bisa dikatakan menjadi kegemaran,, sebab saya yang masih pemula ini ingin lebih mengerti lagi tentang bitcoin, jadi saya selalu chatingan menganai bitcoin ini

jerowacik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924



View Profile
June 10, 2017, 02:27:03 AM
 #76

Iya bisa juga di bilang kegemaran, karna dengan chating mengenai bitcoin kita bisa menambah wawasan menambah ilmu tentang bitcoin dan tentunya menambah teman seprovesi
betul gan, chatting dengan orang yang mengenal cryptocurrency bisa menambah wawasan dengan cryptocurrency.
awalnyapun saya hanya ikut-ikutan giveaway dan airdrop saja di forum ini.
setelah saya mengenal beberapa orang yang mengerti tentang teknik dalam cryptocurrency, akhirnya saya mengenal mining dan trading.
pastinya chatting bisa menambah kita manfaat seputar ilmu tentang bitcoin . selain itu jika kita seorang traders maka kita bisa saling tukar data dan opini mengenai pergerakan harga bitcoin/altcoin . inilah yang penting karena chatting sebenarnya bisa mendatangkan uang ketika kita menggunakannya dengan tepat .

||▄▄▀▀▀▀▄            ▄▀▀▀▀▄▄
█▀▀▄   ▀▀▄      ▄▀▀   ▄███
█   █▀▄   ▀▀▄▄▀▀   ▄██████
█   █  ▀▀▄      ▄█████████
█   █     ▀▀▄▄██████▀▀████
█   █        ████▀  ▄▄████
█   █        █▀  ▄▄███████
█   █         ▄▄████▀▀████
█    ▀▄      ████▀  ▄▄████
 ▀▀▄   ▀▀▄   █▀  ▄█████▀▀
    ▀▀▄   ▀▀▄▄▄█████▀▀
       ▀▀▄   ████▀▀
          ▀▀▄█▀▀
▄▄▀▀▀▀▄            ▄▀▀▀▀▄▄
█▀▀▄   ▀▀▄      ▄▀▀   ▄███
█   █▀▄   ▀▀▄▄▀▀   ▄██████
█   █  ▀▀▄      ▄█████████
█   █     ▀▀▄▄██████▀▀████
█   █        ████▀  ▄▄████
█   █        █▀  ▄▄███████
█   █         ▄▄████▀▀████
█    ▀▄      ████▀  ▄▄████
 ▀▀▄   ▀▀▄   █▀  ▄█████▀▀
    ▀▀▄   ▀▀▄▄▄█████▀▀
       ▀▀▄   ████▀▀
          ▀▀▄█▀▀
[]|
nomenclatur
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
June 10, 2017, 09:34:03 AM
 #77

Iya bisa juga di bilang kegemaran, karna dengan chating mengenai bitcoin kita bisa menambah wawasan menambah ilmu tentang bitcoin dan tentunya menambah teman seprovesi
betul gan, chatting dengan orang yang mengenal cryptocurrency bisa menambah wawasan dengan cryptocurrency.
awalnyapun saya hanya ikut-ikutan giveaway dan airdrop saja di forum ini.
setelah saya mengenal beberapa orang yang mengerti tentang teknik dalam cryptocurrency, akhirnya saya mengenal mining dan trading.
pastinya chatting bisa menambah kita manfaat seputar ilmu tentang bitcoin . selain itu jika kita seorang traders maka kita bisa saling tukar data dan opini mengenai pergerakan harga bitcoin/altcoin . inilah yang penting karena chatting sebenarnya bisa mendatangkan uang ketika kita menggunakannya dengan tepat .

sebenarnya lebih enak tatap muka gan, tapi chat memang lebih lengkap, tinggal mainkan mouse dan keyboard semua data bisa dicapture dan edit terus share. efektif juga buat sesama bitcoin hunter yang lain daerah. Tapi jujur saya lebih senang tatap muka, lebih persaudaraan saja dan mengenal lebih akrab.

cage_one
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

MonacoVISA-World’s Best Cryptocurrency Card – ICO


View Profile
June 10, 2017, 03:49:10 PM
 #78

Antara kegemaran dengan kebutuhan sudah hampir sulit dibedakan karna banyak diantara Kita seperti Halnya karena chatting di forum membuat saya terlambat tidur karena semakin tengah malam orang orang semakin banyak dan kita bisa terhubung dengan lebih banyak pengguna dari negara lain Smiley
Maaf bila pertanyaan ini ada rupa lainnya
Tapi ini memang benar pertanyaan yang saya ingin agan berbagi
Dengan catatan kita aktif di forum via post bkn chatting gan, dengan media ini kita bisa sharing pengalaman maupun berbagi ilmu tentang bitcoin, jadi begadang juga gak sia sia gan. Karena dilakukan setiap hari lama kelamaan jadi kegemaran tersendiri gan

M O N Λ C O  ▼  Monaco VISA®, World’s Best Cryptocurrency Card
WHITEPΛPER  ▲  SLΛCK  ▲  ΛNN THREΛD
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   ICO_____LIVE   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
sentoy
Full Member
***
Online Online

Activity: 128


View Profile
July 24, 2017, 07:31:56 PM
 #79

Chating dalam bitcoin sebuah keharusan yang harus ditekuni,karna dapat menghasilkan pundi2 uang.jadi kita tau cara trading,ikut sign camp,

bamboe01
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
July 24, 2017, 10:58:40 PM
 #80

bener sekali sih gan ,, bitcoin sekarang paling sering dibahas ,, seringnya sih sama temen di fb ,, berbagi ilmu mengenai bitcoin terutama untuk tradingnya ,, tiap hari ya bahas itu ,, mungkin karena harga dari bitcoin yang tinggi kali ya ,, jadi ada ketertarikan sendiri hhe

Haha..iy bener banget om..saya aja kaget tau nilai dari bitcoin..mangkanya daya tertarik iku forum ini..hehe

Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!