Bitcoin Forum
October 20, 2018, 11:33:37 AM *
News: Make sure you are not using versions of Bitcoin Core other than 0.17.0 [Torrent], 0.16.3, 0.15.2, or 0.14.3. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 »  All
  Print  
Author Topic: [ANN] PiCoin [POS+POW] [TANPA ICO] [KAMPANYE SIGNATURE][AIRDROP]  (Read 4931 times)
Antona
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 353
Merit: 250



View Profile
April 05, 2017, 03:41:54 PM
 #101

proyeknya bagus.. kita hanya signature saja dan tidak membutuhkan rang yang tinggi untuk ini, newbie pun bisa ikutan

Kalau tidak butuh ranking untuk gabung
kenapa agan tidak gabung juga disana Smiley

Iya gan, newbie bisa gabung tetapi minimal 10 acticity nya
Kalau kurang dari itu ya tidak bisa bergabung
sampai saat ini picoin belum masuk exchanger

                                  ▄▄
                                ▄████▄
                              ▄████████▄
              ▄             ▄████████████▄
            ▄███▄         ▄████████████████▄
          ▄███████▄     ▄████████████████████▄
        ▄███████████▄ ▄████████████████████████▄
      ▄██████████████████████████████████████████▄
    ▄██████████████████████████████████████████████▄
  ▄██████████████████████████████████████████████████▄
▄██████████████████████████████████████████████████████▄
▀██████████████████████████████████████████████████████▀
  ▀██████████████████████████████████████████████████▀
    ▀██████████████████████████████████████████████▀
      ▀██████████████████████████████████████████▀
        ▀███████████▀ ▀████████████████████████▀
          ▀███████▀     ▀████████████████████▀
            ▀███▀         ▀████████████████▀
              ▀             ▀████████████▀
                              ▀████████▀
                                ▀████▀
                                  ▀▀




MICROMONEY

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


MicroMoney for People & Big Data for Business

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


Facebook
Twitter
LinkedIn


Reddit
Medium
Telegram
1540035218
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540035218

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540035218
Reply with quote  #2

1540035218
Report to moderator
1540035218
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540035218

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540035218
Reply with quote  #2

1540035218
Report to moderator
1540035218
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540035218

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540035218
Reply with quote  #2

1540035218
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1540035218
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540035218

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540035218
Reply with quote  #2

1540035218
Report to moderator
1540035218
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1540035218

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1540035218
Reply with quote  #2

1540035218
Report to moderator
kicauklaten
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 728
Merit: 251



View Profile WWW
April 05, 2017, 06:03:21 PM
 #102

proyeknya bagus.. kita hanya signature saja dan tidak membutuhkan rang yang tinggi untuk ini, newbie pun bisa ikutan

Kalau tidak butuh ranking untuk gabung
kenapa agan tidak gabung juga disana Smiley

Iya gan, newbie bisa gabung tetapi minimal 10 acticity nya
Kalau kurang dari itu ya tidak bisa bergabung
sampai saat ini picoin belum masuk exchanger

Bagaimana distribusi AIRDROPnya gan???
Apakah lancar dan sesuai jadwalkah??
pengen ikutan gabung juga dalam proyek ini




█████████████▄             █████                  █████            █████      █████    ▀█████▄          ▄█████▀
██████████████▌           ███████                ███████           ██████     █████      ▀█████▄      ▄█████▀
████      ████▌          ████ ████              ████ ████          ████████   █████        ▀█████▄  ▄█████▀ 
█████████████▀          ████  ████            ████   ████         █████████▌ █████          ▀█████▄ ▀██▀   
██████████████▄        ████▌  ▐████          ████▌   ▐████        ████████████████          ▄█████▀ ▄██▄   
████      █████       ███████████████        ███████████████       █████  █████████        ▄█████▀  ▀█████▄ 
███████████████      █████████████████      █████████████████      █████   ▐███████      ▄█████▀      ▀█████▄
██████████████▀     ██████      ███████    ██████      ███████     █████     ██████    ▄█████▀          ▀█████▄


.......The Cryptobank Revolution.......
▬▬  ANN  WHITEPAPER  TELEGRAM  FACEBOOK  TWITTER  MEDIUM  ▬▬











Open Source Blockchain Baanx
Mobile Cryptobank Platform
Branded Cryptobank Network











indobitcoin.tk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 250


DATABLOCKCHAIN.IO SALE IS LIVE | MVP @ DBC.IO


View Profile WWW
April 05, 2017, 06:45:16 PM
 #103

proyeknya bagus.. kita hanya signature saja dan tidak membutuhkan rang yang tinggi untuk ini, newbie pun bisa ikutan

Kalau tidak butuh ranking untuk gabung
kenapa agan tidak gabung juga disana Smiley

Iya gan, newbie bisa gabung tetapi minimal 10 acticity nya
Kalau kurang dari itu ya tidak bisa bergabung
sampai saat ini picoin belum masuk exchanger

Bagaimana distribusi AIRDROPnya gan???
Apakah lancar dan sesuai jadwalkah??
pengen ikutan gabung juga dalam proyek ini

Sepertinya lancar saja gan
Banyak yang berkomentar ucapan terima kasih atas kiriman PiCoinnya
semoga segera masuk exchanger jadi bisa beli PiCoin

triasel
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 250



View Profile
April 06, 2017, 12:05:20 AM
 #104

Apakah Airdrop PiCoin sudah didistribusikan gan???
Koq belum ada kabarnya ya??? Kira-kira masuk exchanger mana nih???

sudah di distribusikan gan tadi pgi cek wallet dapet kiriman picoin...

selamat nbagi yang sudah mendapatkan AIRDROP PiCoin, tinggal menunggu masuk exchangernya
Pembagian akumulasi beberapa hari karena menunggu add wallet kemarin
perakun kisaran dapet berapa picoin gan ?
terus daftar sekarang masih boleh apa enggak sih ?


Kan stakenya bisa dilihat didepan gan
Dari newbie sampai hero member
1 - 10 Picoin/harinya
wih lumayan juga sih gan ya ? tapi kalau ikut signature campaign pi coin selama 6 bulan harus pasang terus dong ya ?

Iya lumayan tetapi sampai sekarang PiCoin belum masuk exchanger
Jadi belum bisa langsung dijual. Semoga beberapa minggu kedepan bisa masuk exchanger
amin gan , moga secepatnya masuk exchanger
jika nanti masuk exchanger apakah bisa gabung menyusul ya ?
Robotbitcoin22
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 566
Merit: 250



View Profile WWW
April 06, 2017, 02:40:25 AM
 #105

Gan mau tanya soal airdrop yang memasang sigcampnya. Itu kita mendaptkan PiCoinya sampai berapa lama memasangnya? dan apakah masih open untuk bergabung airdropnya? harganya lumayan juga PiCoin ini


                          ██
                        ████
                     ████  ██████
                   ███           ███
                     ████  █        ███   
              ██        ████             
             ██           ██            ███
            ██                         ██ ██
            ██        ███     ███     ██   ██
            ██        ███     ███    ██     ██
        █████  ████   ███     ███   ████  █████
         ██     ██    ███     ███         ██
          ██   ██      ▀███████▀         ██
           ██ ██                         ██
            ███            ██           ██
                           ███         ██
                ███        █  ████
                   ███           ███
                      ██████  ████
                           ████
                           ██
Runit





🎲 Website
🎲 Whitepaper
🎲 Telegram
🎲 Bitcointalk
🎲 Twitter
🎲 Facebook
thebatletbet
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 500



View Profile
April 06, 2017, 03:39:41 AM
 #106

proyeknya bagus.. kita hanya signature saja dan tidak membutuhkan rang yang tinggi untuk ini, newbie pun bisa ikutan

Kalau tidak butuh ranking untuk gabung
kenapa agan tidak gabung juga disana Smiley

Iya gan, newbie bisa gabung tetapi minimal 10 acticity nya
Kalau kurang dari itu ya tidak bisa bergabung
sampai saat ini picoin belum masuk exchanger

Bagaimana distribusi AIRDROPnya gan???
Apakah lancar dan sesuai jadwalkah??
pengen ikutan gabung juga dalam proyek ini

Sepertinya lancar saja gan
Banyak yang berkomentar ucapan terima kasih atas kiriman PiCoinnya
semoga segera masuk exchanger jadi bisa beli PiCoin

project nya picoin sudah selesai atau masih jalankah, penjualan ico, bounty signature campaign dll nya
kalau sudah selesai ya ane pikir sudah ga bisa dapat jatah free coin, tinggal mennungu masuk ke exchanger saja

brjameng
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 250


"The future of advertisement intelligence"


View Profile
April 07, 2017, 03:29:37 AM
 #107

proyeknya bagus.. kita hanya signature saja dan tidak membutuhkan rang yang tinggi untuk ini, newbie pun bisa ikutan

Kalau tidak butuh ranking untuk gabung
kenapa agan tidak gabung juga disana Smiley

Iya gan, newbie bisa gabung tetapi minimal 10 acticity nya
Kalau kurang dari itu ya tidak bisa bergabung
sampai saat ini picoin belum masuk exchanger

Bagaimana distribusi AIRDROPnya gan???
Apakah lancar dan sesuai jadwalkah??
pengen ikutan gabung juga dalam proyek ini

Sepertinya lancar saja gan
Banyak yang berkomentar ucapan terima kasih atas kiriman PiCoinnya
semoga segera masuk exchanger jadi bisa beli PiCoin

project nya picoin sudah selesai atau masih jalankah, penjualan ico, bounty signature campaign dll nya
kalau sudah selesai ya ane pikir sudah ga bisa dapat jatah free coin, tinggal mennungu masuk ke exchanger saja

Masih bisa daftar gan
Pasang kode signature nya terus pm developernya untuk bergabung
semoga harganya bagus ketika masuk exchanger
terima kasih

                            ████████████████
                    ████                                ████
              ███              ███████████            ███
          ███          ████                      ████        ███
        ███        ███                                  ███      ███
    ████      ███                                                    ████
  ███          ███                                                        ███
  ███          ████████████████████████████      ███
███                                ██        ██                  ██      ███
███                                ██        ██                  ██      ███
███            █████████████████████████████      ███
  ███                              ██        ██                          ███
  ███                              ██        ██                          ███
    ████                          ██        ██                      ████
        ███                        ██        ██                    ███
          ███                      ██        ██                  ███
              ███                  ██        ██              ███
                    ████                                ████
                            ████████████████
██
███
████
████
████
████
████
███
██
██
███
████
████
████
████
████
███
██
triasel
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 250



View Profile
April 07, 2017, 01:55:40 PM
 #108

proyeknya bagus.. kita hanya signature saja dan tidak membutuhkan rang yang tinggi untuk ini, newbie pun bisa ikutan

Kalau tidak butuh ranking untuk gabung
kenapa agan tidak gabung juga disana Smiley

Iya gan, newbie bisa gabung tetapi minimal 10 acticity nya
Kalau kurang dari itu ya tidak bisa bergabung
sampai saat ini picoin belum masuk exchanger

Bagaimana distribusi AIRDROPnya gan???
Apakah lancar dan sesuai jadwalkah??
pengen ikutan gabung juga dalam proyek ini

Sepertinya lancar saja gan
Banyak yang berkomentar ucapan terima kasih atas kiriman PiCoinnya
semoga segera masuk exchanger jadi bisa beli PiCoin

project nya picoin sudah selesai atau masih jalankah, penjualan ico, bounty signature campaign dll nya
kalau sudah selesai ya ane pikir sudah ga bisa dapat jatah free coin, tinggal mennungu masuk ke exchanger saja

Masih bisa daftar gan
Pasang kode signature nya terus pm developernya untuk bergabung
semoga harganya bagus ketika masuk exchanger
terima kasih
keren nih kayaknya , semoga bagus saja lah ane mantau aja .. salut juga untuk ico ini newbie bisa ikut Smiley jarang banget ico yang mau sama newbie Smiley
CONANEDO
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 394
Merit: 257


View Profile
April 07, 2017, 07:18:30 PM
 #109

kok setiap threadnya ada tulisan ANN,ANN itu ya?untuk apaan ANN ini kenapa setiap judul thread ada tulisan itu?maklum masih baru ,ini tempat cari altcoin ya?
brjameng
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 250


"The future of advertisement intelligence"


View Profile
April 08, 2017, 05:54:27 AM
 #110

kok setiap threadnya ada tulisan ANN,ANN itu ya?untuk apaan ANN ini kenapa setiap judul thread ada tulisan itu?maklum masih baru ,ini tempat cari altcoin ya?

ANN itu artinya announcement=pengumuman gan
Sudah jr member koq ya belum tahu lho

                            ████████████████
                    ████                                ████
              ███              ███████████            ███
          ███          ████                      ████        ███
        ███        ███                                  ███      ███
    ████      ███                                                    ████
  ███          ███                                                        ███
  ███          ████████████████████████████      ███
███                                ██        ██                  ██      ███
███                                ██        ██                  ██      ███
███            █████████████████████████████      ███
  ███                              ██        ██                          ███
  ███                              ██        ██                          ███
    ████                          ██        ██                      ████
        ███                        ██        ██                    ███
          ███                      ██        ██                  ███
              ███                  ██        ██              ███
                    ████                                ████
                            ████████████████
██
███
████
████
████
████
████
███
██
██
███
████
████
████
████
████
███
██
kakade
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 250


View Profile
April 09, 2017, 09:46:07 AM
 #111

kok setiap threadnya ada tulisan ANN,ANN itu ya?untuk apaan ANN ini kenapa setiap judul thread ada tulisan itu?maklum masih baru ,ini tempat cari altcoin ya?

ANN itu artinya announcement=pengumuman gan
Sudah jr member koq ya belum tahu lho

Apakah Picoin sudah masuk exchanger gan???
kalau sudah dimana, kalau belum rencananya mau masuk kemana ya???

   
████████
██████████████
█████████████████
███████████████████
████████████████▌▐████
██████████████
███████████
█████████▒▒
███████████
████████
██████████
██████████████
█████████████████▐█████
████████████████▌▐████
████████████████████
██████████████████
███████████████
████████
|
The ProFish online marketplace & tournaments
Twitter ⋄❖⋄ Telegram ⋄❖⋄ Facebook ⋄❖⋄ Instagram

|
listed on MERCATOX
═⟹  Community  ⟸═
djuragan
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 576
Merit: 250



View Profile
April 09, 2017, 11:07:45 AM
 #112

kok setiap threadnya ada tulisan ANN,ANN itu ya?untuk apaan ANN ini kenapa setiap judul thread ada tulisan itu?maklum masih baru ,ini tempat cari altcoin ya?

ANN itu artinya announcement=pengumuman gan
Sudah jr member koq ya belum tahu lho

Apakah Picoin sudah masuk exchanger gan???
kalau sudah dimana, kalau belum rencananya mau masuk kemana ya???

Belum masuk exchanger gan, mungkin sebentar lagi karena developernya gag ada alokasi dana untuk bayar exchanger
untuk pesan walletnya aja masih patungan dengan para peserta bounty campaign koq


          ▄▓▓▓▓▓▓▄▄        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄       ▄▄▄      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄     ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▐▓▓▓   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
     ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▌       ▐▓▓▓   ▓▓▓▌      ▐▓▓▓   ▐▓▓▓   ▓▓▓▌
    ▐▓▓████▓▓▓▓▓▓▓███▓▓▓   ▓▓▓▌       ▐▓▓▓   ▓▓▓▌      ▓▓▓▓   ▐▓▓▓   ▓▓▓▓
    ▓▓▓▓████████████▓▓▓   ▓▓▓▌       ▓▓▓▓   ▓▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓▓▓   ▐▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
    ▐▓▓▓▓██████████▓▓▓▓   ▓▓▓▌  ▓▓▓▓▓▓▓▓    ▓▓▓▌  ▀▀▀▀▀▓▓▓▓  ▐▓▓▓      ▀▀▀▀▀▀▀▀▓▓▓▓
     ▓▓▓▓▓▓▓▓███▓▓▓▓▓▓▓▀   ▓▓▓▌    ▀▓▓▓▓     ▓▓▓▌        ▓▓▓  ▐▓▓▓              ▐▓▓▓
      ▀▓▓▓▓▓▓███▓▓▓▓▓▓     ▓▓▓▌      ▓▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓  ▐▓▓▓    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
         ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀       ▓▓▓▌       ▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀   ▐▓▓▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
.Money Transfer and Investment.
...Instagramhugeb Facebook hugeb Twitter hugeb Youtube ...

       █▄                                     ▄▄▌
     ██▄██▄▄                                ▄███▄█
     ▀▀█▄█▄██▌▀▄                       ▄▄█▀█ ▄███▀
     ▐█▄█▀▀█▀██▄█▀▄                 ▄█▀█▄██▐▀▀█▄▄█
       ▀▀█████▀█████▄              ██▌███▀█████▀▀
      ██▀█████████ ██▄▄▄▄██▄▄█▄█▄▄█████▄▄▀█▄█████▀
     ▐████ ▄▄██████▐███▀▀▀████▀▀▀███▄██████▄▄▀████
       ▀ ███▄█████████▐▄▀▀   ▐█▀▐▐██████▀█▄███▀▀▀      ▌
       ▀▀▀▀▀▀▀▀██████▐█▀█▄ ▀  █▀▀▀▀██████▀▀▀▀ ▀▀▀
          ▄██▐█▀ █▀██▄██▌      ██ ▄█▄▐█ ▀█▐█▄
              ▄█▐ ▀▀▀▐ █ ▌█▀█▌▌▐██ ▀▀ ▀▐█▄
                      ▀▐ █ █▄▄▌▐
                       ▄ ▄██▐█
                    ▄██▌▄  ▄  ▀▄▀██
                     ▄████ ▌███▀██
                       ██▌█▌█▌██▌   
                          ▀▀▀
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
JOIN OUR VISION TODAY
FOR A BETTER WORLD TOMORROW
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄

      ▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄
     █   ▄▄▄▄▄▄   ██▄
     █  ▓▓▓▓▓▓▓▌  ████▄
     █  ▓▓▓▓▓▓▓▌  ██████
     █  ▓▓▓▓▓▓▓▌  ███████▄
     █  ▓▓▓▓▓▓▓▌  ▐▓███████▄
     █              ▀▀▀▀▀▀▀▀█
     █  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
     █                      █
     █  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
     █  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █
     █                      █
     █  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  █
     █                      █
      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
marufnang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 250


View Profile
April 11, 2017, 12:39:29 PM
 #113

kok setiap threadnya ada tulisan ANN,ANN itu ya?untuk apaan ANN ini kenapa setiap judul thread ada tulisan itu?maklum masih baru ,ini tempat cari altcoin ya?

ANN itu artinya announcement=pengumuman gan
Sudah jr member koq ya belum tahu lho

Apakah Picoin sudah masuk exchanger gan???
kalau sudah dimana, kalau belum rencananya mau masuk kemana ya???

Belum masuk exchanger gan, mungkin sebentar lagi karena developernya gag ada alokasi dana untuk bayar exchanger
untuk pesan walletnya aja masih patungan dengan para peserta bounty campaign koq

Pengen gabung dengan signcamp PiCoin gan
tapi sayang masih banyak ICO yang bagus lain yang masih berlangsung

       ▄▄█████████▄▄
    ▄███▀▀       ▀▀███▄
  ▄██▀ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄     ▀██▄

 ▄██   ▀██████████▄    ██▄
██           ▀████     ██

██     ▄███   ▄███▀      ██
██     ████ ▀▀▀▀         ██
██     ████ ▀██▄▄        ██
▀██    ███▀   ████▄     ██▀
 ▀██
           ▀▀███▄  ██▀
  ▀██▄
               ▄██▀
    ▀███▄▄
       ▄▄███▀
       ▀▀██
███████▀▀
rewardstoken.io
TOKEN SALE LIVE!


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
|▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
█            ███▄
   █████    ▀████
   █████        █
   ▀▀▀▀▀        █
█                ▀
█   ▀▀▀▀▀▀▀   ███████
█   ▄▄▄▄▄▄▄   ███████
             ███████
█   ▀▀▀▀▀  ▄▄▄███████▄▄▄
           ▀█████████▀
 ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀█████▀
                ▀█▀
|
CONANEDO
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 394
Merit: 257


View Profile
April 12, 2017, 01:47:06 AM
 #114

kok setiap threadnya ada tulisan ANN,ANN itu ya?untuk apaan ANN ini kenapa setiap judul thread ada tulisan itu?maklum masih baru ,ini tempat cari altcoin ya?

ANN itu artinya announcement=pengumuman gan
Sudah jr member koq ya belum tahu lho


namanya aja jr.member tapi belum tau apa apa,cuma bertanya sampe 36 kali aja kok.belum bisa jadi ahlinya.
kakade
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 250


View Profile
April 13, 2017, 01:32:01 AM
 #115

kok setiap threadnya ada tulisan ANN,ANN itu ya?untuk apaan ANN ini kenapa setiap judul thread ada tulisan itu?maklum masih baru ,ini tempat cari altcoin ya?

ANN itu artinya announcement=pengumuman gan
Sudah jr member koq ya belum tahu lho


namanya aja jr.member tapi belum tau apa apa,cuma bertanya sampe 36 kali aja kok.belum bisa jadi ahlinya.

Jangan-jangan cuman buat nambah posting aja nih???
semoga saja menambah pengetahuan yang membaca biar tambah pengetahuan

   
████████
██████████████
█████████████████
███████████████████
████████████████▌▐████
██████████████
███████████
█████████▒▒
███████████
████████
██████████
██████████████
█████████████████▐█████
████████████████▌▐████
████████████████████
██████████████████
███████████████
████████
|
The ProFish online marketplace & tournaments
Twitter ⋄❖⋄ Telegram ⋄❖⋄ Facebook ⋄❖⋄ Instagram

|
listed on MERCATOX
═⟹  Community  ⟸═
Antona
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 353
Merit: 250



View Profile
April 13, 2017, 04:32:56 AM
 #116

PiCoin sudah ada exchangernya belum ya gan???
Pengen ikutan gabung tapi belum masuk exchanger jadi belum yakin bakal menjadi koin yang bagus

                                  ▄▄
                                ▄████▄
                              ▄████████▄
              ▄             ▄████████████▄
            ▄███▄         ▄████████████████▄
          ▄███████▄     ▄████████████████████▄
        ▄███████████▄ ▄████████████████████████▄
      ▄██████████████████████████████████████████▄
    ▄██████████████████████████████████████████████▄
  ▄██████████████████████████████████████████████████▄
▄██████████████████████████████████████████████████████▄
▀██████████████████████████████████████████████████████▀
  ▀██████████████████████████████████████████████████▀
    ▀██████████████████████████████████████████████▀
      ▀██████████████████████████████████████████▀
        ▀███████████▀ ▀████████████████████████▀
          ▀███████▀     ▀████████████████████▀
            ▀███▀         ▀████████████████▀
              ▀             ▀████████████▀
                              ▀████████▀
                                ▀████▀
                                  ▀▀




MICROMONEY

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


MicroMoney for People & Big Data for Business

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


Facebook
Twitter
LinkedIn


Reddit
Medium
Telegram
kipoel
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 258



View Profile
April 13, 2017, 04:43:50 AM
 #117

PiCoin sudah ada exchangernya belum ya gan???
Pengen ikutan gabung tapi belum masuk exchanger jadi belum yakin bakal menjadi koin yang bagus

Belum masuk exchanger gan
Saya juga pengen gabung dengan PiCoin AIRDOP setelah wetrust ini selesai

█  █  █  █  █  █  █  █  █  █  █  █  █  █  ██████████████████████████
Quantum Secure Cryptography for
████    data protection    ████
████████████████████████    █  █  █  █  █  █  █  █  █  █  █  █  █  █
                ████
           ▄▄▄  ████
           ███        ███
           ███  ████  ███
           ███  ████  ███
     ███░       ████  ███  ░███
     ███░  ▄▄▄  ████  ███  ░███
     ███░  ███  ████  ███  ░███
     ███░  ███  ████       ░███
     ███░  ███  ████  ███  ░███
     ███░  ███  ████  ███  ░███
     ███░  ███        ███  ░███
     ███░  ███  ███▌  ███  ░███
           ███  ███▌  ███
           ███  ███▌  ███
                ███▌  ███
                ███▌  ▀▀▀
.
                                               ▄▄▄  ▄▄▄▄▄        ▄▄▄▄
    ▐████▌▐█████ █████   █   ▌    █████▌▐    ▌ █████ ██████▌    ▌██████ █████ ████
    █████▌▐█████ █████  ▐█▌  ▌    █████▌█    █▐█▀▀▀▀ ▀▀▀▀▀▌█   ▐▌▀▀▀▀▀█ █████ █████
    █        ▌          ▐ █  ▌      ▐   █    █▐           ▌▐▌  █      ▐   ▌  ▐    █
    █▄▄▄▄    ▌   ▄▄▄▄▄  █ █  ▌      ▐   █▄▄▄▄█▐           ▌ ███▌      ▐   ▌  ▐    ▐
    █████▌   ▌  ▐█████  ▌ ▐  ▌      ▐   ██████▐      █████▌ ▐██  ▐█████   ▌  █    ▐
     ▀▀▀▀▌   ▌  ▐▀▀▀▀▀ ▐▌ ▐▌ ▌      ▐   █▀▀▀▀█▐      █████   █   █████    █  █    █
         ▌   ▌  ▐      █   █ ▌      ▐   █    █▐          █   ▐   ▌        ▌  █    █
    ▄████▌   ▌   █████ █   █ █████  ▐   █    █ █████     █▌  █   █        █   █████
    █████▌   ▌   █████ ▌   ▐ ▀████  ▐   ▀    ▌ ▐████      █  █   █        █   ████

QUANTUM MEST NETWORK
██████   Social Media    ██████
Telegram    Reddit       Medium
Twitter  Google plus  Facebook
rindo
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 910
Merit: 1000



View Profile
April 13, 2017, 06:10:57 AM
 #118

PiCoin sudah ada exchangernya belum ya gan???
Pengen ikutan gabung tapi belum masuk exchanger jadi belum yakin bakal menjadi koin yang bagus
Belum masuk exchanger gan
Saya juga pengen gabung dengan PiCoin AIRDOP setelah wetrust ini selesai
Katanya Dev lagi bernegosiasi dengan Cryptopia tapi belum ada hasil, sedangkan untuk yobit banyak komunitas mereka yang tidak setuju untuk PIcoin terdaftar disana, mungkin cepat atau lambat kita bisa lihat di Cryptopi neh PIcoin,, Cuman berharap sih

       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████████████████
  ▄████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
 ▄███████▀   ▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄▄
▄████████▄▄▄████  ▄▄▄▄▄▄▄▄
█████████▀▀▀▀▀▀▀  █████████
█████████   ▄▄▄▄   ▀███████
█████████   █████   ███████
 ▀▀▀▀▀▀▀▀   █████   ██████▀
 ▀▀▀▀▀▀▀▀   ███▀▀   █████▀
      ▄▄▄▄▄▄███▄▄▄▄█████▀
     █████████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
Bitcoin Air 
 
.
█      ███
█      ███
  ██
  ██  ███
  ██  ███
  ██  ███
      ███
█  ██
  ███
█  ██
  ███
   ██
  ███
█  ██  ███
█  ██  ███
█  ██
....MEDIUM....
.....GITHUB....
.....REDDIT....
     ██  █
███  ██  █
███  ██
███  ██  █
███  ██  █
███  ██  █
███      █
███  ██ 
███  ██ 
     ██ 
███
  ██ 
███
  ██ 
     ██
 
.
.
tomboi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250



View Profile
April 14, 2017, 03:23:56 AM
 #119

PiCoin sudah ada exchangernya belum ya gan???
Pengen ikutan gabung tapi belum masuk exchanger jadi belum yakin bakal menjadi koin yang bagus
Belum masuk exchanger gan
Saya juga pengen gabung dengan PiCoin AIRDOP setelah wetrust ini selesai
Katanya Dev lagi bernegosiasi dengan Cryptopia tapi belum ada hasil, sedangkan untuk yobit banyak komunitas mereka yang tidak setuju untuk PIcoin terdaftar disana, mungkin cepat atau lambat kita bisa lihat di Cryptopi neh PIcoin,, Cuman berharap sih

Ya semoga saja gan
Saya sudah ganti kode signaturenya
sudah dapat beberapa Picoin di wallet
semoga masuk exchanger secepatnya




█████████████▄             █████                  █████            █████      █████    ▀█████▄          ▄█████▀
██████████████▌           ███████                ███████           ██████     █████      ▀█████▄      ▄█████▀
████      ████▌          ████ ████              ████ ████          ████████   █████        ▀█████▄  ▄█████▀ 
█████████████▀          ████  ████            ████   ████         █████████▌ █████          ▀█████▄ ▀██▀   
██████████████▄        ████▌  ▐████          ████▌   ▐████        ████████████████          ▄█████▀ ▄██▄   
████      █████       ███████████████        ███████████████       █████  █████████        ▄█████▀  ▀█████▄ 
███████████████      █████████████████      █████████████████      █████   ▐███████      ▄█████▀      ▀█████▄
██████████████▀     ██████      ███████    ██████      ███████     █████     ██████    ▄█████▀          ▀█████▄


.......The Cryptobank Revolution.......
▬▬  ANN  WHITEPAPER  TELEGRAM  FACEBOOK  TWITTER  MEDIUM  ▬▬











Open Source Blockchain Baanx
Mobile Cryptobank Platform
Branded Cryptobank Network












Lerosaeyan6
Member
**
Offline Offline

Activity: 380
Merit: 10

dApps Development Automation Platform


View Profile
April 14, 2017, 03:29:46 AM
 #120

projeknya keren, alhamdulillah sempet gabung juga kemaren  Grin
untuk distribusi nya hari apa saja ya gan ?

Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!