Bitcoin Forum
November 17, 2017, 11:23:44 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 ... 143 »
  Print  
Author Topic: ☘☘☘☘️☘️ ICO EDGELESS Telah Selesai!! BlackJack Beta Berlangsung☘️☘️☘️☘️☘️  (Read 91003 times)
seven.71
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364


=====Indonesia Bisa=====


View Profile WWW
February 15, 2017, 04:57:52 PM
 #41

Edgeless baru saja ditambah di ICO COUNTDOWN ini linknya gan : http://www.icocountdown.com/
di websitenya ane lihat ICO ini akan dimulai kisaran 13 hari lebih
iya bener gan ini ICO cepet banget cuman 2minggu doank, sich Dev yakin banget kalau tercapai dalam 2minggu doank tapi tadi ane Cek Web nya lagi bermasalah gak bisa di akses

                ▄▄████▄▄
            ▄▄███▀▀  ▀▀███▄▄
        ▄▄███▀▀          ▀▀███▄▄
    ▄▄███▀▀                  ▀▀███▄▄
 ▄███▀▀                          ▀▀███▄
██▀        ▄█████▄    ▄▄████▄▄       ▀██
██      ▄▄█▀▀   ▀▀██▄█▀▀▀  ▀▀██▄      ██
██     ██▀          ▀          ██▄    ██
██    ██▀        ▄              ██    ██
██    ███       ███             ██    ██
██▄▄▄▄▄██▄   ▄▄████ ▄█████     ▄█▀    ██
 ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▀█▄█▀       ▄██▀     ██
                  ██▀      ▄██▀       ██
             ▄▄▄         ▄██▀         ██
              ▀██▄     ▄██▀           ██
▀██▄▄           ▀██▄ ▄██▀          ▄▄██▀
  ▀▀███▄▄         ▀███▀        ▄▄███▀▀
      ▀▀███▄▄             ▄▄███▀▀
          ▀▀███▄▄      ▄▄███▀▀
              ▀▀██▄▄▄███▀▀
                 ▀▀█▀▀
simplyvital health
██
██
║║║║
║║║║
██
██
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
.
.Powering True Care Coordination.
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
██
██
║║║║
║║║║
██
██
██
██
║║║║
║║║║
██
██
██
██
║║║║
║║║║
██
██
1510961024
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1510961024

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1510961024
Reply with quote  #2

1510961024
Report to moderator
A blockchain platform for effective freelancing
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Machina_US
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546



View Profile
February 15, 2017, 05:19:49 PM
 #42

Edgeless baru saja ditambah di ICO COUNTDOWN ini linknya gan : http://www.icocountdown.com/
di websitenya ane lihat ICO ini akan dimulai kisaran 13 hari lebih
iya bener gan ini ICO cepet banget cuman 2minggu doank, sich Dev yakin banget kalau tercapai dalam 2minggu doank tapi tadi ane Cek Web nya lagi bermasalah gak bisa di akses

maksud ente itu gimana gan ? yang ane maksud itu ICOnya akan dimulai dalam waktu 13 hari dan kalau ICOnya akan berlangsung selama sebulan lamanya bukan 2 minggu gan

Machina_US
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546



View Profile
February 15, 2017, 10:42:22 PM
 #43

kalau ada yang mau ditanyakan ke devnya silahkan join ajah ke slack, Telegram, atau mention ke media social lainnya


QQ: http://imgur.com/a/KjJWs

Telegram: https://t.me/joinchat/AAAAAEBTy7K9KXQcQsyozQ


A reminder of already existing channels:

Slack community which is growing bigger and bigger: https://edgelessethcasino.signup.team/
Twitter: https://twitter.com/edgelessproject
Facebook: https://www.facebook.com/EdgelessCasino/?fref=ts 
Git Hub: https://github.com/EdgelessCasino/White_paper/blob/master/White_Paper.pdf
Medium blog: https://medium.com/Edgeless
Reddit: https://www.reddit.com/r/Edgeless/

ginsan
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462



View Profile
February 16, 2017, 01:46:23 AM
 #44

Ada yang ngalamin hal yang sama kaya ane.. jumlah share, like dan retweet ada yang gak keitung..
itu penghitungannya otomatis kan bukan manual... jadi kenapa gak keitung ya ada yang tau ?

MOYΛ NETWORKS
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀  ▀▀  ▀▀▀▀  ▀▀
                    ▄▄█████▄
                 ▄███████████▄
               ▄██████████████
             ▄█████▀▀   ▀█████             ▄▄▄▄▄             ▄▄
           ▄████▀        █████          ▄████████▄         ▄██▀
         ▄████▀          ████         ▄████▀▀▀▀███      ▄███▀
       ▄████▀           ▄████       ▄████▀     ████  ▄████▀
      ▄███▀             █████     ▄████▀        ███████▀
     ▄███▀              █████   ▄████▀           ▀███▀
    ███▀                ▀████▄█████▀
  ▄███▀                  ▀██████▀▀
 ███▀                      ▀▀▀▀
███▀
WHITEPAPER
.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
FACEBOOK     TWITTER     LINKEDIN
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
matsud2
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434


★  BitClave ICO: 08/11/17 ★


View Profile
February 16, 2017, 02:49:29 AM
 #45

hampir sama dengan vdice, koin based ethereum yang di gunakan untuk gambling. semoga sukses iconya seperti vsl


                  ,'+██':                 
              ,█████████████;             
            .██████████████████           
            .████████████████████         
         █  .███;         ,███████.       
        ██  .█+              '█████'      
      `███  .█+    ,;'':       █████+     
      ████  .█+ ███████████,    ,████+    
     █████  .████████████████,    ████,   
    ██████  .██████████████████   `████   
   ;██████  .█████`      '██████  .█████  
   ████ ██  .███           :████████████. 
  +███  ██  .█.     `..      ████████████ 
  ████  ██  .    .███████'    ███████████`
 ,███   ██      ███████████    ███████████
 ████   ██     █████████████`  `██████████
 ███;  ███    ███████████████   ██████████`
 ███   ███   .████████████████  `█████████'
,███   ███   █████████████████   ██████████
'███  ,███   █████████████████:  ██████████
+███  ;███  `██████████████████  ██████████
████  '███  .██████████████████  +█████████
████  '███  .██████████████████  +█████████
'███  :███   █████████████████'  ██████████
:███   ███   █████████████████   ██████████
 ███   ███'  '████████████████   ██████████
 ███,  ████   ███████████████`  ██████████,
 ████  ,███:  `█████████████+   ██████████
 ;███   ████   `███████████+   ███████████
  ███'  .████    █████████`   +██████████;
  ████   █████     :███'     +███████████ 
   ████   █████`            ████████████+ 
   ████,   ██████`        +█████. +█████  
    ████    █████████++████████`   ████.  
    .████    ;████████████████    █████   
     '████`    +████████████     █████    
      +████+     `'█████+.     .█████     
       +█████.                ██████      
        ,██████;           .███████       
          █████████':,:;█████████.        
           ,███████████████████+          
             .███████████████;            
                `'████████,               
sircy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


🌟ATLANT ICO ENDING SOON🌟


View Profile
February 16, 2017, 02:58:12 AM
 #46

hampir sama dengan vdice, koin based ethereum yang di gunakan untuk gambling. semoga sukses iconya seperti vsl

Cara gabung bounty campaignnya gimana ini gan???
Pengen ikutan program bountynya

Netto
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
February 16, 2017, 04:35:49 AM
 #47

sepertinya bountynya bagus ini untuk diikuti

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███
bournekin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


🌟ATLANT ICO ENDING SOON🌟


View Profile
February 16, 2017, 05:26:04 AM
 #48

sepertinya bountynya bagus ini untuk diikuti

ikutan gabung om, dimana ya link bounty campaignnya??? Bagi dong kalau boleh Smiley

Netto
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
February 16, 2017, 06:27:32 AM
 #49

sepertinya bountynya bagus ini untuk diikuti

ikutan gabung om, dimana ya link bounty campaignnya??? Bagi dong kalau boleh Smiley

clik webnya aja gan https://edgeless.io/bounty.php

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███
JariKriting
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
February 16, 2017, 08:30:49 AM
 #50

untuk twitter campaign dan facebook campaign apa harus linked dengan akun bitcointalk nya ga
ada web ico nya untuk registrasi, maksudnya seperti iconomi coin, untuk nampung hasil bounty nya



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
iqbal26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406


View Profile WWW
February 16, 2017, 08:34:28 AM
 #51

Ada yang ngalamin hal yang sama kaya ane.. jumlah share, like dan retweet ada yang gak keitung..
itu penghitungannya otomatis kan bukan manual... jadi kenapa gak keitung ya ada yang tau ?
caranya relogin lagi gan pake browser lain
saya juga kmren kayak gitu sekarang udah normal lagi


  ███████████▄▄      ███████████▄▄▄    ███████████▄▄
  ██████████████▄    ██████████████▌   ██████████████
  █████    ▀█████▌   █████    ▐█████   █████    █████▌
  █████     ▐█████   █████▄▄▄▄█████▀   █████▄▄▄▄█████▌
  █████     ▐█████   ████████████▀     █████████████▀ 
  █████     ▐█████   █████  ██████▄    █████
  █████    ▄█████▌   █████   ▀█████▄   █████
  ██████████████▀    █████    ▀█████▌  █████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀  ▀▀▀▀▀





             ▄██▄
     ▄      ▐████   ▄▄
   █████     ██████████
    █████████████████▀
 ▄████████████▀████▌
██████████     ▀████     
 ▀▀   █████     ██████████
      ▀████▌▄████████████▀
    ▄▄▄███████████████▌
   ██████████▀    ▐████
    ▀▀▀  ████▌     ▀▀▀
         ▀███▀

                 ▄████▄▄    ▄
██             ████████████▀
████▄         █████████████▀
▀████████▄▄   █████████████
▄▄█████████████████████████
██████████████████████████
  ▀██████████████████████
   █████████████████████
    ▀█████████████████▀
      ▄█████████████▀
▄▄███████████████▀
   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
Paraka
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 952



View Profile
February 16, 2017, 09:57:38 AM
 #52

untuk twitter campaign dan facebook campaign apa harus linked dengan akun bitcointalk nya ga
ada web ico nya untuk registrasi, maksudnya seperti iconomi coin, untuk nampung hasil bounty nya

ke link bountynya aja dulu konekin akun sosmednya disitu sudah terbaca jumlah stakenya
nanti baru registrasi di iconya aja.

Machina_US
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546



View Profile
February 16, 2017, 11:29:21 AM
 #53

untuk twitter campaign dan facebook campaign apa harus linked dengan akun bitcointalk nya ga
ada web ico nya untuk registrasi, maksudnya seperti iconomi coin, untuk nampung hasil bounty nya

untuk bounty twitter dan facebook kita hanya perlu link akun twitter/facebook kamu ajah

dan untuk info ajah dikarenakan banyak yang ngecheat atau multiakun daftar di bounty sosial media maka pihak dev sepertinya bakalan menurunin total bounty yang seharusnya 1.5 juta edgeless turun menjadi 1jt edgeless

jadi sabar ajah yah, dan kira-kira menurut kalian itu bagus gak ? atau ada gak menurut kalian cara agar para orang yang multi akun

iqbal26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406


View Profile WWW
February 16, 2017, 11:31:16 AM
 #54

untuk twitter campaign dan facebook campaign apa harus linked dengan akun bitcointalk nya ga
ada web ico nya untuk registrasi, maksudnya seperti iconomi coin, untuk nampung hasil bounty nya

untuk bounty twitter dan facebook kita hanya perlu link akun twitter/facebook kamu ajah

dan untuk info ajah dikarenakan banyak yang ngecheat atau multiakun daftar di bounty sosial media maka pihak dev sepertinya bakalan menurunin total bounty yang seharusnya 1.5 juta edgeless turun menjadi 1jt edgeless

jadi sabar ajah yah, dan kira-kira menurut kalian itu bagus gak ? atau ada gak menurut kalian cara agar para orang yang multi akun
kira spreadaheet untuk translate bounty kapan update y gan ?
Saya ada kirim translate blog post y via email tp blm d update2 dev y  Roll Eyes


  ███████████▄▄      ███████████▄▄▄    ███████████▄▄
  ██████████████▄    ██████████████▌   ██████████████
  █████    ▀█████▌   █████    ▐█████   █████    █████▌
  █████     ▐█████   █████▄▄▄▄█████▀   █████▄▄▄▄█████▌
  █████     ▐█████   ████████████▀     █████████████▀ 
  █████     ▐█████   █████  ██████▄    █████
  █████    ▄█████▌   █████   ▀█████▄   █████
  ██████████████▀    █████    ▀█████▌  █████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀  ▀▀▀▀▀





             ▄██▄
     ▄      ▐████   ▄▄
   █████     ██████████
    █████████████████▀
 ▄████████████▀████▌
██████████     ▀████     
 ▀▀   █████     ██████████
      ▀████▌▄████████████▀
    ▄▄▄███████████████▌
   ██████████▀    ▐████
    ▀▀▀  ████▌     ▀▀▀
         ▀███▀

                 ▄████▄▄    ▄
██             ████████████▀
████▄         █████████████▀
▀████████▄▄   █████████████
▄▄█████████████████████████
██████████████████████████
  ▀██████████████████████
   █████████████████████
    ▀█████████████████▀
      ▄█████████████▀
▄▄███████████████▀
   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
ginsan
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462



View Profile
February 16, 2017, 12:09:25 PM
 #55

untuk twitter campaign dan facebook campaign apa harus linked dengan akun bitcointalk nya ga
ada web ico nya untuk registrasi, maksudnya seperti iconomi coin, untuk nampung hasil bounty nya

untuk bounty twitter dan facebook kita hanya perlu link akun twitter/facebook kamu ajah

dan untuk info ajah dikarenakan banyak yang ngecheat atau multiakun daftar di bounty sosial media maka pihak dev sepertinya bakalan menurunin total bounty yang seharusnya 1.5 juta edgeless turun menjadi 1jt edgeless

jadi sabar ajah yah, dan kira-kira menurut kalian itu bagus gak ? atau ada gak menurut kalian cara agar para orang yang multi akun

Cukup banyak tuh turunnya.. apalagi banyak yang nuyul jadi makin sedikit nih dapatnya nanti..

Masalahnya menurut ane terletak di sistem pendaftaran bounty social medianya... seharusnya pendaftarannya juga harus di ikuti dengan akun bitcointalknya juga dan juga harus ada spreadsheed untuk social medianya , jadi bisa sedikit meminimalisir multiakun.. contohnya saja DECENT kemaren pendaftarannya juga tidak menyertain akun bitcointaknya juga ... jadi yang ikut DECENT kemaren bisa agan lihat banyaknya kayak apa...

MOYΛ NETWORKS
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀  ▀▀  ▀▀▀▀  ▀▀
                    ▄▄█████▄
                 ▄███████████▄
               ▄██████████████
             ▄█████▀▀   ▀█████             ▄▄▄▄▄             ▄▄
           ▄████▀        █████          ▄████████▄         ▄██▀
         ▄████▀          ████         ▄████▀▀▀▀███      ▄███▀
       ▄████▀           ▄████       ▄████▀     ████  ▄████▀
      ▄███▀             █████     ▄████▀        ███████▀
     ▄███▀              █████   ▄████▀           ▀███▀
    ███▀                ▀████▄█████▀
  ▄███▀                  ▀██████▀▀
 ███▀                      ▀▀▀▀
███▀
WHITEPAPER
.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
FACEBOOK     TWITTER     LINKEDIN
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Machina_US
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546



View Profile
February 16, 2017, 12:25:14 PM
 #56

untuk twitter campaign dan facebook campaign apa harus linked dengan akun bitcointalk nya ga
ada web ico nya untuk registrasi, maksudnya seperti iconomi coin, untuk nampung hasil bounty nya

untuk bounty twitter dan facebook kita hanya perlu link akun twitter/facebook kamu ajah

dan untuk info ajah dikarenakan banyak yang ngecheat atau multiakun daftar di bounty sosial media maka pihak dev sepertinya bakalan menurunin total bounty yang seharusnya 1.5 juta edgeless turun menjadi 1jt edgeless

jadi sabar ajah yah, dan kira-kira menurut kalian itu bagus gak ? atau ada gak menurut kalian cara agar para orang yang multi akun

Cukup banyak tuh turunnya.. apalagi banyak yang nuyul jadi makin sedikit nih dapatnya nanti..

Masalahnya menurut ane terletak di sistem pendaftaran bounty social medianya... seharusnya pendaftarannya juga harus di ikuti dengan akun bitcointalknya juga dan juga harus ada spreadsheed untuk social medianya , jadi bisa sedikit meminimalisir multiakun.. contohnya saja DECENT kemaren pendaftarannya juga tidak menyertain akun bitcointaknya juga ... jadi yang ikut DECENT kemaren bisa agan lihat banyaknya kayak apa...

maka dari itu, ada private investor untuk Edgeless ini menyarankan untuk menurunkannya karena terlalu banyak
jadi ane baru chat ama devnya, katanya itu lebihnya bakalan di alokasikan ke signature/blog post/translation/dan ada lagi yang bakalan ditambah.

Buat yang nanya-nanya tentang bagaimana cara kita claim bountynya nanti gampang koq gan

Quote
edgeless [7:59 PM]
facebook/ twitter participants will be asked to send their wallets as a private message on facebook and twitter. Our api will confirm their accounts and send a bounty

[7:59] 
signature, blog, local community managers will send their ETH wallet thourgh email

jadi untuk yang ikut bountynya itu nanti akan dikirimkan oleh dev untuk wallet ente, jadi jangan lupa kirimkan dan jangan telat. dan nanti API atau sistem dari mereka akan mengkonfirmasi akun ente dan nanti dikirim bountynya

klo signature/blog/translator diminta untuk mengirimkan address ethnya lewat email

paijoe
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546


View Profile
February 16, 2017, 12:33:16 PM
 #57

untuk twitter campaign dan facebook campaign apa harus linked dengan akun bitcointalk nya ga
ada web ico nya untuk registrasi, maksudnya seperti iconomi coin, untuk nampung hasil bounty nya

untuk bounty twitter dan facebook kita hanya perlu link akun twitter/facebook kamu ajah

dan untuk info ajah dikarenakan banyak yang ngecheat atau multiakun daftar di bounty sosial media maka pihak dev sepertinya bakalan menurunin total bounty yang seharusnya 1.5 juta edgeless turun menjadi 1jt edgeless

jadi sabar ajah yah, dan kira-kira menurut kalian itu bagus gak ? atau ada gak menurut kalian cara agar para orang yang multi akun

Cukup banyak tuh turunnya.. apalagi banyak yang nuyul jadi makin sedikit nih dapatnya nanti..

Masalahnya menurut ane terletak di sistem pendaftaran bounty social medianya... seharusnya pendaftarannya juga harus di ikuti dengan akun bitcointalknya juga dan juga harus ada spreadsheed untuk social medianya , jadi bisa sedikit meminimalisir multiakun.. contohnya saja DECENT kemaren pendaftarannya juga tidak menyertain akun bitcointaknya juga ... jadi yang ikut DECENT kemaren bisa agan lihat banyaknya kayak apa...

maka dari itu, ada private investor untuk Edgeless ini menyarankan untuk menurunkannya karena terlalu banyak
jadi ane baru chat ama devnya, katanya itu lebihnya bakalan di alokasikan ke signature/blog post/translation/dan ada lagi yang bakalan ditambah.

Buat yang nanya-nanya tentang bagaimana cara kita claim bountynya nanti gampang koq gan

Quote
edgeless [7:59 PM]
facebook/ twitter participants will be asked to send their wallets as a private message on facebook and twitter. Our api will confirm their accounts and send a bounty

[7:59] 
signature, blog, local community managers will send their ETH wallet thourgh email

jadi untuk yang ikut bountynya itu nanti akan dikirimkan oleh dev untuk wallet ente, jadi jangan lupa kirimkan dan jangan telat. dan nanti API atau sistem dari mereka akan mengkonfirmasi akun ente dan nanti dikirim bountynya

klo signature/blog/translator diminta untuk mengirimkan address ethnya lewat email
Bagi yang sudah berhasil daftar ya gan?
"yang ikut bountynya itu nanti akan dikirimkan oleh dev untuk wallet ente" maksudnya kita dikirimi alamat wallet ETH khusus yang dibuatin oleh dev buat kita atau kita kirim alamat wallet eth kita ke dev?

iqbal26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406


View Profile WWW
February 16, 2017, 12:54:09 PM
 #58


Quote
edgeless [7:59 PM]
facebook/ twitter participants will be asked to send their wallets as a private message on facebook and twitter. Our api will confirm their accounts and send a bounty

[7:59] 
signature, blog, local community managers will send their ETH wallet thourgh email

jadi untuk yang ikut bountynya itu nanti akan dikirimkan oleh dev untuk wallet ente, jadi jangan lupa kirimkan dan jangan telat. dan nanti API atau sistem dari mereka akan mengkonfirmasi akun ente dan nanti dikirim bountynya

klo signature/blog/translator diminta untuk mengirimkan address ethnya lewat email
Kalo yg blog/artikel juga kah ? Kan pas submit artikel juga di pinta alamat eth ya gan


  ███████████▄▄      ███████████▄▄▄    ███████████▄▄
  ██████████████▄    ██████████████▌   ██████████████
  █████    ▀█████▌   █████    ▐█████   █████    █████▌
  █████     ▐█████   █████▄▄▄▄█████▀   █████▄▄▄▄█████▌
  █████     ▐█████   ████████████▀     █████████████▀ 
  █████     ▐█████   █████  ██████▄    █████
  █████    ▄█████▌   █████   ▀█████▄   █████
  ██████████████▀    █████    ▀█████▌  █████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀  ▀▀▀▀▀





             ▄██▄
     ▄      ▐████   ▄▄
   █████     ██████████
    █████████████████▀
 ▄████████████▀████▌
██████████     ▀████     
 ▀▀   █████     ██████████
      ▀████▌▄████████████▀
    ▄▄▄███████████████▌
   ██████████▀    ▐████
    ▀▀▀  ████▌     ▀▀▀
         ▀███▀

                 ▄████▄▄    ▄
██             ████████████▀
████▄         █████████████▀
▀████████▄▄   █████████████
▄▄█████████████████████████
██████████████████████████
  ▀██████████████████████
   █████████████████████
    ▀█████████████████▀
      ▄█████████████▀
▄▄███████████████▀
   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
Machina_US
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546



View Profile
February 16, 2017, 01:09:27 PM
 #59


maka dari itu, ada private investor untuk Edgeless ini menyarankan untuk menurunkannya karena terlalu banyak
jadi ane baru chat ama devnya, katanya itu lebihnya bakalan di alokasikan ke signature/blog post/translation/dan ada lagi yang bakalan ditambah.

Buat yang nanya-nanya tentang bagaimana cara kita claim bountynya nanti gampang koq gan

Quote
edgeless [7:59 PM]
facebook/ twitter participants will be asked to send their wallets as a private message on facebook and twitter. Our api will confirm their accounts and send a bounty

[7:59] 
signature, blog, local community managers will send their ETH wallet thourgh email

jadi untuk yang ikut bountynya itu nanti akan dikirimkan oleh dev untuk wallet ente, jadi jangan lupa kirimkan dan jangan telat. dan nanti API atau sistem dari mereka akan mengkonfirmasi akun ente dan nanti dikirim bountynya

klo signature/blog/translator diminta untuk mengirimkan address ethnya lewat email
Bagi yang sudah berhasil daftar ya gan?
"yang ikut bountynya itu nanti akan dikirimkan oleh dev untuk wallet ente" maksudnya kita dikirimi alamat wallet ETH khusus yang dibuatin oleh dev buat kita atau kita kirim alamat wallet eth kita ke dev?

bukan gan, maaf sepertinya penyusunan kata-kata ane salah

seharusnya gini, peserta facebook/twitter akan dimintai untuk mengirimkan address mereka ke akun twitter dev, trus nanti sistem mereka mengecek apakah akunnya sudah benar dan nanti bountynya akan dikirimkan


Quote
edgeless [7:59 PM]
facebook/ twitter participants will be asked to send their wallets as a private message on facebook and twitter. Our api will confirm their accounts and send a bounty

[7:59] 
signature, blog, local community managers will send their ETH wallet thourgh email

jadi untuk yang ikut bountynya itu nanti akan dikirimkan oleh dev untuk wallet ente, jadi jangan lupa kirimkan dan jangan telat. dan nanti API atau sistem dari mereka akan mengkonfirmasi akun ente dan nanti dikirim bountynya

klo signature/blog/translator diminta untuk mengirimkan address ethnya lewat email
Kalo yg blog/artikel juga kah ? Kan pas submit artikel juga di pinta alamat eth ya gan

untuk blog/artikel mesti kirim via email ajah

ginsan
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462



View Profile
February 16, 2017, 01:53:07 PM
 #60

bukan gan, maaf sepertinya penyusunan kata-kata ane salah

seharusnya gini, peserta facebook/twitter akan dimintai untuk mengirimkan address mereka ke akun twitter dev, trus nanti sistem mereka mengecek apakah akunnya sudah benar dan nanti bountynya akan dikirimkan

Itu bountynya dibayar pake ETH atau gimana gan... kok harus kirim wallet eth
dan satu lagi, kirim Pm ke akun twitter devnya kapan, apakah nunggu ico selesai atau sekarang bisa dikirim..

MOYΛ NETWORKS
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀  ▀▀  ▀▀▀▀  ▀▀
                    ▄▄█████▄
                 ▄███████████▄
               ▄██████████████
             ▄█████▀▀   ▀█████             ▄▄▄▄▄             ▄▄
           ▄████▀        █████          ▄████████▄         ▄██▀
         ▄████▀          ████         ▄████▀▀▀▀███      ▄███▀
       ▄████▀           ▄████       ▄████▀     ████  ▄████▀
      ▄███▀             █████     ▄████▀        ███████▀
     ▄███▀              █████   ▄████▀           ▀███▀
    ███▀                ▀████▄█████▀
  ▄███▀                  ▀██████▀▀
 ███▀                      ▀▀▀▀
███▀
WHITEPAPER
.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
FACEBOOK     TWITTER     LINKEDIN
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 ... 143 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!