Bitcoin Forum
September 18, 2018, 02:37:29 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 ... 140 »
  Print  
Author Topic: ☘☘☘☘️☘️ ICO EDGELESS Telah Selesai!! BlackJack Beta Berlangsung☘️☘️☘️☘️☘️  (Read 93932 times)
Republikcoin.com
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1176
Merit: 1000


KAMAGAMES


View Profile WWW
March 15, 2017, 06:58:06 PM
 #621

ico selesai tanggal 19 maret.
apakah ada kabar kapan reward nya di distribusikan ?

ICO ini selesainya tanggal 21 maret gan lihat ajah di post pertama thread ini

http://imgur.com/s41OTIu.png

dan mungkin bounty akan dikirim setelah bounty ini kelar atau biasanya sehari/seminggu ICO ini kelar

Salah lihat pasti di website dan ANN jelas di tulis 21 maret 6 hari lagi dari sekarang
Dari pada nunggui kapan berakhir mending kerjain bounty biar dapat stake blog masih open buat sebanyak-banyaknya
banyak yg kejer stake blog Cheesy
Ayo gan biar dari indo dpet banyak semua hheheh

Tapi saya periksa yang sudah ikut satu kali stake nya berkurang misal pertama ikut dapat 30 stake
Kemudian ikut lagi cuma dapet 10 stake begitu seterusnya, blog agan bahasa lokal apa inggris ?

Telegram Twitter Facebook
  BUY KAMAGAMES TOKENS 
       
              ▄██████████▄          
            ████████████████         
          ████████████████████       
         ████████▀    ▀████████  
        ███████          ███████     
        ██████            ██████     
        ██████            ██████     
        ███████          ███████     
         ████████▄    ▄████████      
          ████████████████████       
            ████████████████         
              ▀██████████▀            
       
              ▄██████████▄          
            ████████████████         
          ████████████████████       
         ████████▀    ▀████████  
        ███████          ███████     
        ██████            ██████     
        ██████            ██████     
        ███████          ███████     
         ████████▄    ▄████████      
          ████████████████████       
            ████████████████         
              ▀██████████▀            
Linked-In Reddit Medium
  BUY KAMAGAMES TOKENS 
1537281449
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537281449

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537281449
Reply with quote  #2

1537281449
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1537281449
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537281449

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537281449
Reply with quote  #2

1537281449
Report to moderator
1537281449
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537281449

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537281449
Reply with quote  #2

1537281449
Report to moderator
itasannah
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 251



View Profile
March 16, 2017, 12:27:12 AM
 #622

ico selesai tanggal 19 maret.
apakah ada kabar kapan reward nya di distribusikan ?
bukannya tanggal 21 gan ico selesai ?
iya tanggal 21 maret . di atas telah di jelaskan bahwa ico berakhir tanggal 21 maret Smiley


    █████████████████████████████
  █████████████████████████████████
 ███████████████████████████████████
████████▀▀▀▀█████████████▀▀▀▀████████
████▀▀        ▀███████▀        ▀▀████
██████████▄▄     ▀█▀     ▄███████████
██████████████▄       ▄██████████████
██▀▀      ▀█████    ▄██████▀▀     ▀██
██████▄▄   ▄▄█▀    █▀  ▀█▀    ▄██████
███████████▀     ▄███▄      ▄████████
█████████▀       ▀███▀█▄    ▀████████
██████▀     ▄█▄    ▀   ██▄    ▀▀█████
██▀▀    ▄▄██████▄     ██████▄    ▀▀██
█████████████▀  ▀█▄    ▀█████████████
██████████▀     ▄███▄     ▀██████████
██████▄      ▄▄████████▄▄     ▀▀█████
 ███████████████████████████████████
  █████████████████████████████████
    █████████████████████████████
         ▄▄▓▓▓▓▓▄                     ▄▄▓▓▓▓▓▄▄
      ▄███████▓▓▓▓▓▓▄             ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
            ▀▀████▓▓▓▓▓▄       ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
                ▀████▓▓▓▓▓   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▀
                   ▀████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
   ▄▄▓▓▓▓▓▄▄         ▀███▓▓▓▓▓▓▓▓▀          ▄▓▓▓▓▓▓▄▄
▄████████▓▓▓▓▓▄▄      ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄        ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
      ▀▀████▓▓▓▓▓▄  ▄▓▓▓▓▓▓▓▓█▓▓▓▓▄   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
          ▀████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀ ▀███▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
             ▀████▓▓▓▓▓▓▀     ▀███▓▓▓▓▓▓▓▀
             ▄▓▓████▓▓▓▓▄     ▄▓▓███▓▓▓▓▓▄
          ▄▓▓▓▓▓▓▓████▓▓▓▓▄ ▄▓▓▓▓▓▓████▓▓▓▓▓▄
     ▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀  ▀███▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀  ▀███▓▓▓▓▓▓▓▄▄
 ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀       ▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▀       ▀████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
    ▀▀▓▓▓▓▀▀         ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄         ▀▀███▓▓▀▀
                   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓███▓▓▓▓▄
                ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀ ▀████▓▓▓▓▓▄
           ▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀       ▀████▓▓▓▓▓▓▄▄▄
      ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀             ████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
          ▀▓▓▓▓▓▀▀                   ▀▀██▓▓▓▀▀
Powered By
Rubius 
The Future of Finance
xonecoinlovers
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 250



View Profile
March 16, 2017, 12:47:19 AM
 #623

ico selesai tanggal 19 maret.
apakah ada kabar kapan reward nya di distribusikan ?
bukannya tanggal 21 gan ico selesai ?
iya tanggal 21 maret . di atas telah di jelaskan bahwa ico berakhir tanggal 21 maret Smiley
lalu apakah ada perkiraan kapan di distribusikan dan kapan masuk market?


UBECOIN
█▀▀▀▀▀▀█
█ █▀▀▀ █
█  ▄██ █
█ ██▀  █
█ ▄▄▄█ █
█ █▀▀▀ █
█  ▄██ █
█ ██▀  █
█ ▄▄▄█ █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█ █▀▀▀ █
█  ▄██ █
█ ██▀  █
█ ▄▄▄█ █
█ █▀▀▀ █
█  ▄██ █
█ ██▀  █
█ ▄▄▄█ █
█▄▄▄▄▄▄█
iqbal26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile WWW
March 16, 2017, 05:20:03 AM
 #624

ico selesai tanggal 19 maret.
apakah ada kabar kapan reward nya di distribusikan ?

ICO ini selesainya tanggal 21 maret gan lihat ajah di post pertama thread ini

http://imgur.com/s41OTIu.png

dan mungkin bounty akan dikirim setelah bounty ini kelar atau biasanya sehari/seminggu ICO ini kelar

Salah lihat pasti di website dan ANN jelas di tulis 21 maret 6 hari lagi dari sekarang
Dari pada nunggui kapan berakhir mending kerjain bounty biar dapat stake blog masih open buat sebanyak-banyaknya
banyak yg kejer stake blog Cheesy
Ayo gan biar dari indo dpet banyak semua hheheh

Tapi saya periksa yang sudah ikut satu kali stake nya berkurang misal pertama ikut dapat 30 stake
Kemudian ikut lagi cuma dapet 10 stake begitu seterusnya, blog agan bahasa lokal apa inggris ?
pake bahasa inggris gan, lokal 2x di tolak hheheh

       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████████████████
  ▄████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
 ▄███████▀   ▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄▄
▄████████▄▄▄████  ▄▄▄▄▄▄▄▄
█████████▀▀▀▀▀▀▀  █████████
█████████   ▄▄▄▄   ▀███████
█████████   █████   ███████
 ▀▀▀▀▀▀▀▀   █████   ██████▀
 ▀▀▀▀▀▀▀▀   ███▀▀   █████▀
      ▄▄▄▄▄▄███▄▄▄▄█████▀
     █████████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
Bitcoin Air 
 
.
█      ███
█      ███
  ██
  ██  ███
  ██  ███
  ██  ███
      ███
█  ██
  ███
█  ██
  ███
   ██
  ███
█  ██  ███
█  ██  ███
█  ██
     ██  █
███  ██  █
███  ██
███  ██  █
███  ██  █
███  ██  █
███      █
███  ██ 
███  ██ 
     ██ 
███
  ██ 
███
  ██ 
     ██
 
.
.
Keyboard PC
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 500



View Profile
March 16, 2017, 05:49:04 AM
 #625

ico selesai tanggal 19 maret.
apakah ada kabar kapan reward nya di distribusikan ?
bukannya tanggal 21 gan ico selesai ?
iya tanggal 21 maret . di atas telah di jelaskan bahwa ico berakhir tanggal 21 maret Smiley
lalu apakah ada perkiraan kapan di distribusikan dan kapan masuk market?

Gak ada jadwal pasti tentang itu di timeline juga gak di sebutkan detail biasanya 1 bulan setelah ico distibusi dilakukan
Kemudian bulan berikutnya baru ngurus exchanger atau situs nya dulu yang di urus, sepertinya cukup panjang proses nya.


██████████████████████████████████████████████████
███```````█████````````█████````````██████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
██````````█████````````████`````````█████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
███```````███████████████████████████████```````██
```````````███████████████████████████``````````
```````````████████████████████████████`````````
███```````███████████████████████████████```````██
██████████████████████████████████████████████████
█████████████````````█████````````█████```````███
█████████████``````````███``````````███`````````
█████████████``````````███``````````███`````````
████████████████``````███████``````███████``````██
█████████████████████████████████████████████████
vgvv
SECURIX
|
|
Robotbitcoin22
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 533
Merit: 250



View Profile WWW
March 16, 2017, 07:55:40 AM
 #626

Sistem distribusinya bounty sosmed nanti gimana ya gan?


                          ██
                        ████
                     ████  ██████
                   ███           ███
                     ████  █        ███   
              ██        ████             
             ██           ██            ███
            ██                         ██ ██
            ██        ███     ███     ██   ██
            ██        ███     ███    ██     ██
        █████  ████   ███     ███   ████  █████
         ██     ██    ███     ███         ██
          ██   ██      ▀███████▀         ██
           ██ ██                         ██
            ███            ██           ██
                           ███         ██
                ███        █  ████
                   ███           ███
                      ██████  ████
                           ████
                           ██
Runit





🎲 Website
🎲 Whitepaper
🎲 Telegram
🎲 Bitcointalk
🎲 Twitter
🎲 Facebook
DenyAryanto
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 502
Merit: 250


BIG AIRDROP: t.me/otppaychat


View Profile
March 16, 2017, 08:29:16 AM
 #627

ico selesai tanggal 19 maret.
apakah ada kabar kapan reward nya di distribusikan ?

ICO ini selesainya tanggal 21 maret gan lihat ajah di post pertama thread ini

http://imgur.com/s41OTIu.png

dan mungkin bounty akan dikirim setelah bounty ini kelar atau biasanya sehari/seminggu ICO ini kelar

Salah lihat pasti di website dan ANN jelas di tulis 21 maret 6 hari lagi dari sekarang
Dari pada nunggui kapan berakhir mending kerjain bounty biar dapat stake blog masih open buat sebanyak-banyaknya

apa kalau ikut blog bounty harus top level domain dot com dll nya
dan apa blog nya harus juga berbahasa inggris juga

              ▄███▄
           ▄██▀▀█▀▀██▄
         ▄███▄  █  ▄███▄
       ▄██▀ █▀█▄█▄█▀█ ▀██▄
      ██▀  █  ▄███▄  █  ▀██
     ██    █▄█▀ █ ▀█▄█    ██
    ██▀▀▀▀▄██ ▄▀ ▀▄ ██▄▀▀▀▀██
   ██ █  █▀ ▄█▄▄▄▄▄█▄ ▀█  █ ██
  ██   ██ ▄█▀█     █▀█▄ ██   ██
  ██ ▄▄███▀   █   █   ▀███▄▄ ██
 ██▄█▀▀█▀▀█▄▄▄▄█▄█▄▄▄▄█▀▀█▀▀█▄██
 ██▀  █ ▄██▄   ▄█▄   ▄██▄ █  ▀██
██▄▄▄ ██   █ ▄█▀█▀█▄ █   ██ ▄▄▄██
██   ███▄▄▄██▀  █  ▀██ ▄▄███   ██
██ ▄█▀█   ██▄▄▄▄█▄▄▄▄██   █▀█▄ ██
███▀  █ ▄█▀█   ▄█▄   █▀█▄ █  ▀███
 ▀██▄▄██▀   █ ▄▀ ▀▄ █   ▀██▄▄██▀
    ▀███▄▄  █▄█   █▄█  ▄▄███▀
       ▀▀███████████████▀▀
OTPPAY

































Keyboard PC
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 500



View Profile
March 16, 2017, 09:27:01 AM
 #628

ico selesai tanggal 19 maret.
apakah ada kabar kapan reward nya di distribusikan ?

ICO ini selesainya tanggal 21 maret gan lihat ajah di post pertama thread ini

http://imgur.com/s41OTIu.png

dan mungkin bounty akan dikirim setelah bounty ini kelar atau biasanya sehari/seminggu ICO ini kelar

Salah lihat pasti di website dan ANN jelas di tulis 21 maret 6 hari lagi dari sekarang
Dari pada nunggui kapan berakhir mending kerjain bounty biar dapat stake blog masih open buat sebanyak-banyaknya

apa kalau ikut blog bounty harus top level domain dot com dll nya
dan apa blog nya harus juga berbahasa inggris juga

Blogspot banyak yang di terima asalkan ada 300 lebih pengikut misal like fans page, G+ follower twitter nah ini untuk yang bahasa lokal
Bahasa inggris  lebih dikit syarat  nya asalkan artikelnya asli gak copas bisa aja pokoknya cek ada sudah di tulis syaratnya kok


██████████████████████████████████████████████████
███```````█████````````█████````````██████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
██````````█████````````████`````````█████████████
```````````██``````````███``````````████████████
```````````██``````````███``````````████████████
███```````██████``````███████``````███████████████
██████████████████████████████████████████████████
███```````███████████████████████████████```````██
```````````███████████████████████████``````````
```````````████████████████████████████`````````
███```````███████████████████████████████```````██
██████████████████████████████████████████████████
█████████████````````█████````````█████```````███
█████████████``````````███``````````███`````````
█████████████``````````███``````````███`````````
████████████████``````███████``````███████``````██
█████████████████████████████████████████████████
vgvv
SECURIX
|
|
shodik007
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 251


W12 – Blockchain protocol


View Profile WWW
March 16, 2017, 02:33:50 PM
 #629

Stakes ane kok nggak nambah2 ya gan,,ane ikut bounty fb
Ada yg ngalamin kaya ane nggak??

W12.io












Blockchain       
protocol
█████ F O L L O W  U S █████....
TELEGRAM........[/glow]
.
WHITEPAPER
TWITTER...............
.
FACEBOOK.
  Built.......
.F O R :
           ,o████o. dd████o
          d████████d████████.
          ██████████████████b
          Y█████████████████'
           Y███████████████P
            Y████████████P'
              `████████P'
                `Y███P'
        ,▄▄▄▄▄▄▄▄▄.] ,____  _▄██'
     ,d██████████████████b▄██P'
  ,d███████████████PP▀██████P
   Y██████████████████████P
    `█████PPP██████████P'
      Y█P'     '`""PP'
CHARITY
m    a    r    k    e    t
        ,oo█████████oo.
      ,█████████████████.
    ,█████████████████████.
   ,███████████████████████.
  ,███  ██       ██      ███.
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  Y███  ██  ███████  ██  ███P
  `███  ██       ██      ███'
   `███████████████████████'
    `█████████████████████'
      `█████████████████'
        `YP█████████PP'
.
ICO
     d██████b                   ,d█████L
    ]████████'                  ████████b
     Y███████                   Y███████'
       `""'Y██. ,oo██████oo.  ,o██Y███P'
            `Y███P"'7oo.'`Y██d█P'
            ,██P   ,d██bo.  Y██p
           ,██'  d████████   `██p
           ██P   Y███o._`'    Y██
           ██[    `Y█████o    ]██[
   ___     ██b   ,o__'Y███b   d██
 d█████bood███.  Y████████P  ,██'
d████████"''`██o_ '"Y██P'  _o██b
`███████P     Y██bo..  L,od██PY██o.,ooo.
 `Y███P'        '"██████PP"'    `████████.
                 ,██'            ████████b
               _od█P             Y██████P
             ,██████b              `"""'
             ████████b
             Y███████
CROWD -
FUNDING
....Token sale is LIVE.....
.
.R E G I S T E R  for the 
.....TO K E N  S A L E 
iqbal26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile WWW
March 16, 2017, 02:34:58 PM
 #630

Stakes ane kok nggak nambah2 ya gan,,ane ikut bounty fb
Ada yg ngalamin kaya ane nggak??
ngikut ya sejak kapan ?
Karna fb bounty udah closed sekarang

       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████████████████
  ▄████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
 ▄███████▀   ▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄▄
▄████████▄▄▄████  ▄▄▄▄▄▄▄▄
█████████▀▀▀▀▀▀▀  █████████
█████████   ▄▄▄▄   ▀███████
█████████   █████   ███████
 ▀▀▀▀▀▀▀▀   █████   ██████▀
 ▀▀▀▀▀▀▀▀   ███▀▀   █████▀
      ▄▄▄▄▄▄███▄▄▄▄█████▀
     █████████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
Bitcoin Air 
 
.
█      ███
█      ███
  ██
  ██  ███
  ██  ███
  ██  ███
      ███
█  ██
  ███
█  ██
  ███
   ██
  ███
█  ██  ███
█  ██  ███
█  ██
     ██  █
███  ██  █
███  ██
███  ██  █
███  ██  █
███  ██  █
███      █
███  ██ 
███  ██ 
     ██ 
███
  ██ 
███
  ██ 
     ██
 
.
.
shodik007
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 251


W12 – Blockchain protocol


View Profile WWW
March 16, 2017, 02:39:07 PM
 #631

Stakes ane kok nggak nambah2 ya gan,,ane ikut bounty fb
Ada yg ngalamin kaya ane nggak??
ngikut ya sejak kapan ?
Karna fb bounty udah closed sekarang
Pertama ico gan

W12.io












Blockchain       
protocol
█████ F O L L O W  U S █████....
TELEGRAM........[/glow]
.
WHITEPAPER
TWITTER...............
.
FACEBOOK.
  Built.......
.F O R :
           ,o████o. dd████o
          d████████d████████.
          ██████████████████b
          Y█████████████████'
           Y███████████████P
            Y████████████P'
              `████████P'
                `Y███P'
        ,▄▄▄▄▄▄▄▄▄.] ,____  _▄██'
     ,d██████████████████b▄██P'
  ,d███████████████PP▀██████P
   Y██████████████████████P
    `█████PPP██████████P'
      Y█P'     '`""PP'
CHARITY
m    a    r    k    e    t
        ,oo█████████oo.
      ,█████████████████.
    ,█████████████████████.
   ,███████████████████████.
  ,███  ██       ██      ███.
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  Y███  ██  ███████  ██  ███P
  `███  ██       ██      ███'
   `███████████████████████'
    `█████████████████████'
      `█████████████████'
        `YP█████████PP'
.
ICO
     d██████b                   ,d█████L
    ]████████'                  ████████b
     Y███████                   Y███████'
       `""'Y██. ,oo██████oo.  ,o██Y███P'
            `Y███P"'7oo.'`Y██d█P'
            ,██P   ,d██bo.  Y██p
           ,██'  d████████   `██p
           ██P   Y███o._`'    Y██
           ██[    `Y█████o    ]██[
   ___     ██b   ,o__'Y███b   d██
 d█████bood███.  Y████████P  ,██'
d████████"''`██o_ '"Y██P'  _o██b
`███████P     Y██bo..  L,od██PY██o.,ooo.
 `Y███P'        '"██████PP"'    `████████.
                 ,██'            ████████b
               _od█P             Y██████P
             ,██████b              `"""'
             ████████b
             Y███████
CROWD -
FUNDING
....Token sale is LIVE.....
.
.R E G I S T E R  for the 
.....TO K E N  S A L E 
iqbal26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile WWW
March 16, 2017, 02:42:27 PM
 #632

Stakes ane kok nggak nambah2 ya gan,,ane ikut bounty fb
Ada yg ngalamin kaya ane nggak??
ngikut ya sejak kapan ?
Karna fb bounty udah closed sekarang
Pertama ico gan
masak gg nambah punya saya aja nambah hhehe
Kemaren ngeshare,like atau komen gak d trap fb ya ?
Klo ngelakuin 3 hal diatas pasti di banned

       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████████████████
  ▄████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
 ▄███████▀   ▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄▄
▄████████▄▄▄████  ▄▄▄▄▄▄▄▄
█████████▀▀▀▀▀▀▀  █████████
█████████   ▄▄▄▄   ▀███████
█████████   █████   ███████
 ▀▀▀▀▀▀▀▀   █████   ██████▀
 ▀▀▀▀▀▀▀▀   ███▀▀   █████▀
      ▄▄▄▄▄▄███▄▄▄▄█████▀
     █████████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
Bitcoin Air 
 
.
█      ███
█      ███
  ██
  ██  ███
  ██  ███
  ██  ███
      ███
█  ██
  ███
█  ██
  ███
   ██
  ███
█  ██  ███
█  ██  ███
█  ██
     ██  █
███  ██  █
███  ██
███  ██  █
███  ██  █
███  ██  █
███      █
███  ██ 
███  ██ 
     ██ 
███
  ██ 
███
  ██ 
     ██
 
.
.
shodik007
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 251


W12 – Blockchain protocol


View Profile WWW
March 16, 2017, 02:48:44 PM
 #633

Stakes ane kok nggak nambah2 ya gan,,ane ikut bounty fb
Ada yg ngalamin kaya ane nggak??
ngikut ya sejak kapan ?
Karna fb bounty udah closed sekarang
Pertama ico gan
masak gg nambah punya saya aja nambah hhehe
Kemaren ngeshare,like atau komen gak d trap fb ya ?
Klo ngelakuin 3 hal diatas pasti di banned

Kemungkinan gitu gan,,cuma awal2 post mereka aja yg di hitung,,masuk mnggu ke 2 udh nggak di hitung

W12.io












Blockchain       
protocol
█████ F O L L O W  U S █████....
TELEGRAM........[/glow]
.
WHITEPAPER
TWITTER...............
.
FACEBOOK.
  Built.......
.F O R :
           ,o████o. dd████o
          d████████d████████.
          ██████████████████b
          Y█████████████████'
           Y███████████████P
            Y████████████P'
              `████████P'
                `Y███P'
        ,▄▄▄▄▄▄▄▄▄.] ,____  _▄██'
     ,d██████████████████b▄██P'
  ,d███████████████PP▀██████P
   Y██████████████████████P
    `█████PPP██████████P'
      Y█P'     '`""PP'
CHARITY
m    a    r    k    e    t
        ,oo█████████oo.
      ,█████████████████.
    ,█████████████████████.
   ,███████████████████████.
  ,███  ██       ██      ███.
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  Y███  ██  ███████  ██  ███P
  `███  ██       ██      ███'
   `███████████████████████'
    `█████████████████████'
      `█████████████████'
        `YP█████████PP'
.
ICO
     d██████b                   ,d█████L
    ]████████'                  ████████b
     Y███████                   Y███████'
       `""'Y██. ,oo██████oo.  ,o██Y███P'
            `Y███P"'7oo.'`Y██d█P'
            ,██P   ,d██bo.  Y██p
           ,██'  d████████   `██p
           ██P   Y███o._`'    Y██
           ██[    `Y█████o    ]██[
   ___     ██b   ,o__'Y███b   d██
 d█████bood███.  Y████████P  ,██'
d████████"''`██o_ '"Y██P'  _o██b
`███████P     Y██bo..  L,od██PY██o.,ooo.
 `Y███P'        '"██████PP"'    `████████.
                 ,██'            ████████b
               _od█P             Y██████P
             ,██████b              `"""'
             ████████b
             Y███████
CROWD -
FUNDING
....Token sale is LIVE.....
.
.R E G I S T E R  for the 
.....TO K E N  S A L E 
lembang
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 500


View Profile
March 16, 2017, 02:49:07 PM
 #634

Stakes ane kok nggak nambah2 ya gan,,ane ikut bounty fb
Ada yg ngalamin kaya ane nggak??

wahh sama tuh gan stake fb ane ga nambah nambah padahal udah like and share juga atau memang stake fb udah stop ya???
shodik007
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 251


W12 – Blockchain protocol


View Profile WWW
March 16, 2017, 02:54:57 PM
 #635

Stakes ane kok nggak nambah2 ya gan,,ane ikut bounty fb
Ada yg ngalamin kaya ane nggak??

wahh sama tuh gan stake fb ane ga nambah nambah padahal udah like and share juga atau memang stake fb udah stop ya???
Hahahaha..ane juga bingung ini gan Smiley
Baru dapet sedikit,nggak ada 1k stakes  Grin ehh..udah nggak bs nambah2 lg

W12.io












Blockchain       
protocol
█████ F O L L O W  U S █████....
TELEGRAM........[/glow]
.
WHITEPAPER
TWITTER...............
.
FACEBOOK.
  Built.......
.F O R :
           ,o████o. dd████o
          d████████d████████.
          ██████████████████b
          Y█████████████████'
           Y███████████████P
            Y████████████P'
              `████████P'
                `Y███P'
        ,▄▄▄▄▄▄▄▄▄.] ,____  _▄██'
     ,d██████████████████b▄██P'
  ,d███████████████PP▀██████P
   Y██████████████████████P
    `█████PPP██████████P'
      Y█P'     '`""PP'
CHARITY
m    a    r    k    e    t
        ,oo█████████oo.
      ,█████████████████.
    ,█████████████████████.
   ,███████████████████████.
  ,███  ██       ██      ███.
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  Y███  ██  ███████  ██  ███P
  `███  ██       ██      ███'
   `███████████████████████'
    `█████████████████████'
      `█████████████████'
        `YP█████████PP'
.
ICO
     d██████b                   ,d█████L
    ]████████'                  ████████b
     Y███████                   Y███████'
       `""'Y██. ,oo██████oo.  ,o██Y███P'
            `Y███P"'7oo.'`Y██d█P'
            ,██P   ,d██bo.  Y██p
           ,██'  d████████   `██p
           ██P   Y███o._`'    Y██
           ██[    `Y█████o    ]██[
   ___     ██b   ,o__'Y███b   d██
 d█████bood███.  Y████████P  ,██'
d████████"''`██o_ '"Y██P'  _o██b
`███████P     Y██bo..  L,od██PY██o.,ooo.
 `Y███P'        '"██████PP"'    `████████.
                 ,██'            ████████b
               _od█P             Y██████P
             ,██████b              `"""'
             ████████b
             Y███████
CROWD -
FUNDING
....Token sale is LIVE.....
.
.R E G I S T E R  for the 
.....TO K E N  S A L E 
iqbal26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile WWW
March 16, 2017, 03:02:47 PM
 #636

Stakes ane kok nggak nambah2 ya gan,,ane ikut bounty fb
Ada yg ngalamin kaya ane nggak??

wahh sama tuh gan stake fb ane ga nambah nambah padahal udah like and share juga atau memang stake fb udah stop ya???
Hahahaha..ane juga bingung ini gan Smiley
Baru dapet sedikit,nggak ada 1k stakes  Grin ehh..udah nggak bs nambah2 lg
wah masak gan
Agan share, like sm komen gg
Ane aja dape 2K lebih stake ya

       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████████████████
  ▄████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
 ▄███████▀   ▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄▄
▄████████▄▄▄████  ▄▄▄▄▄▄▄▄
█████████▀▀▀▀▀▀▀  █████████
█████████   ▄▄▄▄   ▀███████
█████████   █████   ███████
 ▀▀▀▀▀▀▀▀   █████   ██████▀
 ▀▀▀▀▀▀▀▀   ███▀▀   █████▀
      ▄▄▄▄▄▄███▄▄▄▄█████▀
     █████████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
Bitcoin Air 
 
.
█      ███
█      ███
  ██
  ██  ███
  ██  ███
  ██  ███
      ███
█  ██
  ███
█  ██
  ███
   ██
  ███
█  ██  ███
█  ██  ███
█  ██
     ██  █
███  ██  █
███  ██
███  ██  █
███  ██  █
███  ██  █
███      █
███  ██ 
███  ██ 
     ██ 
███
  ██ 
███
  ██ 
     ██
 
.
.
shodik007
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 251


W12 – Blockchain protocol


View Profile WWW
March 16, 2017, 03:08:31 PM
 #637

Stakes ane kok nggak nambah2 ya gan,,ane ikut bounty fb
Ada yg ngalamin kaya ane nggak??

wahh sama tuh gan stake fb ane ga nambah nambah padahal udah like and share juga atau memang stake fb udah stop ya???
Hahahaha..ane juga bingung ini gan Smiley
Baru dapet sedikit,nggak ada 1k stakes  Grin ehh..udah nggak bs nambah2 lg
wah masak gan
Agan share, like sm komen gg
Ane aja dape 2K lebih stake ya
Iya gan..ane aja bingung knpa yg di hitung cuma sedikit,,pdahal stiap post slalu ane,like,share,komen lho gan

W12.io












Blockchain       
protocol
█████ F O L L O W  U S █████....
TELEGRAM........[/glow]
.
WHITEPAPER
TWITTER...............
.
FACEBOOK.
  Built.......
.F O R :
           ,o████o. dd████o
          d████████d████████.
          ██████████████████b
          Y█████████████████'
           Y███████████████P
            Y████████████P'
              `████████P'
                `Y███P'
        ,▄▄▄▄▄▄▄▄▄.] ,____  _▄██'
     ,d██████████████████b▄██P'
  ,d███████████████PP▀██████P
   Y██████████████████████P
    `█████PPP██████████P'
      Y█P'     '`""PP'
CHARITY
m    a    r    k    e    t
        ,oo█████████oo.
      ,█████████████████.
    ,█████████████████████.
   ,███████████████████████.
  ,███  ██       ██      ███.
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  Y███  ██  ███████  ██  ███P
  `███  ██       ██      ███'
   `███████████████████████'
    `█████████████████████'
      `█████████████████'
        `YP█████████PP'
.
ICO
     d██████b                   ,d█████L
    ]████████'                  ████████b
     Y███████                   Y███████'
       `""'Y██. ,oo██████oo.  ,o██Y███P'
            `Y███P"'7oo.'`Y██d█P'
            ,██P   ,d██bo.  Y██p
           ,██'  d████████   `██p
           ██P   Y███o._`'    Y██
           ██[    `Y█████o    ]██[
   ___     ██b   ,o__'Y███b   d██
 d█████bood███.  Y████████P  ,██'
d████████"''`██o_ '"Y██P'  _o██b
`███████P     Y██bo..  L,od██PY██o.,ooo.
 `Y███P'        '"██████PP"'    `████████.
                 ,██'            ████████b
               _od█P             Y██████P
             ,██████b              `"""'
             ████████b
             Y███████
CROWD -
FUNDING
....Token sale is LIVE.....
.
.R E G I S T E R  for the 
.....TO K E N  S A L E 
March
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 713
Merit: 500


View Profile
March 16, 2017, 05:32:16 PM
 #638

Stakes ane kok nggak nambah2 ya gan,,ane ikut bounty fb
Ada yg ngalamin kaya ane nggak??

wahh sama tuh gan stake fb ane ga nambah nambah padahal udah like and share juga atau memang stake fb udah stop ya???
Hahahaha..ane juga bingung ini gan Smiley
Baru dapet sedikit,nggak ada 1k stakes  Grin ehh..udah nggak bs nambah2 lg
wah masak gan
Agan share, like sm komen gg
Ane aja dape 2K lebih stake ya

wow 2k lebih ente rajin komen yah ? ane cuman ada kisaran 1k lebih doank belum nyampe 2k
tapi ane jarang koment dan ane selalu like + share udah dapet 1k lebih

btw ini agan shodik007 ikut bounty facebooknya kapan ? kalau gak salah dari minggu lalu pendaftaran untuk bounty facebooknya udah ditutup deh
iqbal26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250



View Profile WWW
March 17, 2017, 12:18:22 AM
 #639

Stakes ane kok nggak nambah2 ya gan,,ane ikut bounty fb
Ada yg ngalamin kaya ane nggak??

wahh sama tuh gan stake fb ane ga nambah nambah padahal udah like and share juga atau memang stake fb udah stop ya???
Hahahaha..ane juga bingung ini gan Smiley
Baru dapet sedikit,nggak ada 1k stakes  Grin ehh..udah nggak bs nambah2 lg
wah masak gan
Agan share, like sm komen gg
Ane aja dape 2K lebih stake ya

wow 2k lebih ente rajin komen yah ? ane cuman ada kisaran 1k lebih doank belum nyampe 2k
tapi ane jarang koment dan ane selalu like + share udah dapet 1k lebih

btw ini agan shodik007 ikut bounty facebooknya kapan ? kalau gak salah dari minggu lalu pendaftaran untuk bounty facebooknya udah ditutup deh
selalu komen gan di status ya hhehe
Cuma gg komen bot atau spam
Soal y klo ke detect stake gg akan bertambah, udah ada anounce ya d thread bounty edgeless

       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████████████████
  ▄████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
 ▄███████▀   ▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄▄
▄████████▄▄▄████  ▄▄▄▄▄▄▄▄
█████████▀▀▀▀▀▀▀  █████████
█████████   ▄▄▄▄   ▀███████
█████████   █████   ███████
 ▀▀▀▀▀▀▀▀   █████   ██████▀
 ▀▀▀▀▀▀▀▀   ███▀▀   █████▀
      ▄▄▄▄▄▄███▄▄▄▄█████▀
     █████████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
Bitcoin Air 
 
.
█      ███
█      ███
  ██
  ██  ███
  ██  ███
  ██  ███
      ███
█  ██
  ███
█  ██
  ███
   ██
  ███
█  ██  ███
█  ██  ███
█  ██
     ██  █
███  ██  █
███  ██
███  ██  █
███  ██  █
███  ██  █
███      █
███  ██ 
███  ██ 
     ██ 
███
  ██ 
███
  ██ 
     ██
 
.
.
Godday
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250


PlayGame.com


View Profile
March 17, 2017, 03:04:06 AM
 #640

Stakes ane kok nggak nambah2 ya gan,,ane ikut bounty fb
Ada yg ngalamin kaya ane nggak??

wahh sama tuh gan stake fb ane ga nambah nambah padahal udah like and share juga atau memang stake fb udah stop ya???
Hahahaha..ane juga bingung ini gan Smiley
Baru dapet sedikit,nggak ada 1k stakes  Grin ehh..udah nggak bs nambah2 lg
wah masak gan
Agan share, like sm komen gg
Ane aja dape 2K lebih stake ya

wow 2k lebih ente rajin komen yah ? ane cuman ada kisaran 1k lebih doank belum nyampe 2k
tapi ane jarang koment dan ane selalu like + share udah dapet 1k lebih

btw ini agan shodik007 ikut bounty facebooknya kapan ? kalau gak salah dari minggu lalu pendaftaran untuk bounty facebooknya udah ditutup deh
selalu komen gan di status ya hhehe
Cuma gg komen bot atau spam
Soal y klo ke detect stake gg akan bertambah, udah ada anounce ya d thread bounty edgeless
Wah kedetct ya? saya setiap comment selalu menggunakan kata yang singkat. apakah kalau singkat stake tidak akan bertambah?

████████████████████████████
████████████████████████████
█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████
█████                  █████
█████                  █████
█████      ▄▄▄▄▄▄      █████
█████      ██████      █████
█████      ██████      █████
▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀      █████
                       █████
                       █████
▄▄▄▄▄      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█████
█████      █████████████████
█████      █████████████████
PLAYGAME.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄
██  ▀▀▀▀▀▀▀
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
.
.
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
▄▄▄▄▄▄▄  ██
▀▀▀▀▀▀▀  ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
 ██
 ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
Medium
Twitter
YouTube
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 ... 140 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!