Bitcoin Forum
December 01, 2020, 09:37:41 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.20.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 »  All
  Print  
Author Topic: Mining VS Trading  (Read 9450 times)
MataHati
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 3


View Profile
December 09, 2017, 01:54:48 PM
 #141

tentu saja minning memiliki hasil yang sngat banyak jika memiliki alat yang canggih, terlebih lagi itu di dapatkan hari. beda sama trading, kita tidak tahu kapan kita mendapatkan keuntungan, tapi saya rasa minning memiliki resiko yang lebih besar

mining resiko pada alat tersebut , dan untuk peroleh belum tentu juga . semua harga di atur dari trading
1606815461
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1606815461

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1606815461
Reply with quote  #2

1606815461
Report to moderator
1606815461
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1606815461

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1606815461
Reply with quote  #2

1606815461
Report to moderator
1606815461
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1606815461

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1606815461
Reply with quote  #2

1606815461
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1606815461
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1606815461

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1606815461
Reply with quote  #2

1606815461
Report to moderator
Mr.Gun
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 10


View Profile
December 09, 2017, 02:30:34 PM
 #142

Terima ksh sudah mau mampir Cheesy

ane ingin sharing ma mastah - mastah disini mungkin pendapat ane slah ap bner
mksih

* MIning pc + vga
 - MOBO intel h1
 - proce XEON
 - VGa shanpire rx 480 ( 4gb ) >> ma bli y 8 gb lom da dana
 - Ram 8 gb
 - p.supplay 950 watt
 mining di z.pool mining zec 0,1 zec/ bln
TOTAL sekitar 10 jt lom termasuk listrik ma internet / bln

JADI : y ane alami bhwa mining tdk profit dr modal di atas lbih baik k trading n bisa langsung terasa hasilny
 y mau ane tanya kan ke mastah sekalian..apakah para mastah ada pemasukan / slah pemikiran ane ttng ini semua,mohon pencerahanny..

mohon solusi n pemasukan mastah.TRIMA KSIH

Pendapat anda ada salahnya dan ada benarnya.

Mining dan trading adalah 2 hal yang sangat berbeda walaupun bertujuan sama (profit) dan mengacu pada hal yang sama (harga koin).
Mining sangat membutuhkan pengetahuan teknis komputer. cara instal, konfigurasi, tuning, dll, trading tidak membutuhkan pengetahuan ini.

Mining low risk low gain. resiko mining kecil, kondisi paling rugi jika koin yg dimining adalah shit coin (koin mati sehingga tidak ada harganya) tetapi masih punya vga yang bisa dijual dan harganya masih sangat tinggi. profit rendah karena membutuhkan waktu lama, sehingga profit yang dihasilkan sulit untuk menyaingi hasil trading.
Trading high risk high gain, keuntungan yg didapat bisa sangat besar dalam waktu sangat singkat (bisa dalam hari bahkan jam). tetapi jika membeli shit koin resikonya semua uang yang dimiliki hilang (bernilai 0), kerugian juga bisa sangat besar dalam waktu singkat.

Trading membutuhkan waktu penuh untuk melihat perubahan harga setiap saat.
Mining tidak banyak membutuhkan waktu khusus, sekali mesin jalan stabil bisa ditinggal berminggu-minggu atau bulan

Mining membutuhkan modal relatif besar dan infrastruktur yang sangat memadai.
Trading bisa dimulai dengan modal yang relatif kecil. dengan uang Rp. 50.000 sudah bisa trading.

Berkali-kali anda menyebutkan mining tidak profit, alasannya karena anda sudah pernah melakukan mining dan hasilnya tidak profit. Hal ini terjadi karena ketidakmampuan anda menghasilkan profit, bukan miningnya yg tidak profit.

Memang saat ini profit mining tidak sebesar tahun lalu. tapi profitnya tetap ada. Dengan 1 rig (6 x RX480 4 gb), saya masih bisa mendapatkan kurang lebih 14 xmr/bulan. dengan harga xmr hari ini, sangat lumayan hasilnya. apalagi jika harga xmr sperti di awal januari yg mendekati $17. apakah tidak profit? bahkan ketika harga pascal meledak bulan lalu, saya sempat coba mining solo, walaupun cuma dapat 2 hari, tapi hasilnya 100 pascal. dan dapatnya saat pascal sudah menyentuh 160k satoshi. artinya 2 hari mining dapat $150.

1 rig (6 x RX 480, artinya 1 cpu menggunakan 6 vga type RX480) modal kurang lebih Rp. 25 jt. kalau pakai RX470 4 GB, modal bisa lebih murah.

Kesimpulan :
Lihat saja besaran hashrate network koin, setiap bulan bertambah. artinya banyak mesin mining baru yang bertambah. hal ini menunjukkan masih banyak orang yang menambah investasi baru untuk mesin mining karena mereka berpikir mining masih profit.

Profit mining masih ada, tapi tidaklah mudah untuk mendapatkan profit besar. besar kecilnya profit mining tergantung keahlian dan keberuntungan. Trading pun juga begitu, besar kecilnya profit juga tergantung keahlian dan keberuntungan.

Kalau ditanyakan mana yang lebih bagus antara mining dan trading? yang paling cocok buat pribadi anda lah yang paling bagus. karena setiap orang memiliki kepribadian, kemampuan dan lingkungan yang berbeda-beda.


Wahhh ane dapat ilmu lagi Grin Terimakasih banyak gan penjelasannya sangat jelas, bermanfaat banget informasi seperti ini buat ane yang masih Newbie Cheesy Ane si belum paham banget tentang Mining dan Trading. Tapi kalau disuruh milih, ane lebih milih Trading gan Cheesy Kenapa Trading? Karena Trading dengan modal kecil bisa menghasilkan keuntungan yang sangat besar dalam waktu singkat.
Iya gan ane sependapat sama agan. Ane juga kalau disuruh milih, lebih milih Trading. Kalau Mining kita harus punya modal besar gan. Memang si hasil yang didapatkan juga besar. Cuma ya karena ane ga punya modal jadi ane lebih milih Trading Grin Keduanya sama-sama menguntungkan dan mempunyai resiko. Jadi kalau agan mau memilih antara Mining atau Trading, semuanya tergantung pada kemampuan agan sendiri Wink
ngerok
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 250



View Profile
December 09, 2017, 02:53:54 PM
 #143

mining dan trading sama-sama memiliki resiko yang tinggi, jika anda ingin bermain trading usahakan anda sudah memiliki keahlian dalam membaca chart, jika mining anda bisa memperoleh koin yang anda tambang setiap hari dan saya pikir resiko mining lebih kecil ketimbang trading karena hardware mining bisa di jual lagi.
#dhabitamartha
Member
**
Offline Offline

Activity: 646
Merit: 10


View Profile
December 10, 2017, 12:00:05 PM
 #144

Mining vs trading kalau bisa sih pilih mining kalau belum bisa trading dulu tapi blajarnya bounty dulu step by step

▄▄▄   ▀■  KittieFIGHT  ■▀       Real time dapp game   ▄▄▄
Cryptokitties Combat MMO With Lending Protocol Jackpots
■  Twitter  ■  Facebook  ■  Telegram  ■  Reddit  ■  Discord  ■
If_Cand05
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 50
Merit: 1


View Profile
February 02, 2018, 10:37:12 PM
 #145

Terima ksh sudah mau mampir Cheesy

ane ingin sharing ma mastah - mastah disini mungkin pendapat ane slah ap bner
mksih

* MIning pc + vga
 - MOBO intel h1
 - proce XEON
 - VGa shanpire rx 480 ( 4gb ) >> ma bli y 8 gb lom da dana
 - Ram 8 gb
 - p.supplay 950 watt
 mining di z.pool mining zec 0,1 zec/ bln
TOTAL sekitar 10 jt lom termasuk listrik ma internet / bln

JADI : y ane alami bhwa mining tdk profit dr modal di atas lbih baik k trading n bisa langsung terasa hasilny
 y mau ane tanya kan ke mastah sekalian..apakah para mastah ada pemasukan / slah pemikiran ane ttng ini semua,mohon pencerahanny..

mohon solusi n pemasukan mastah.TRIMA KSIH
Quote

menurut saya mendingan mining karena mining jelas mendapatannya daripada trading kalau lo depo 10 jt gak bisa main trading ya hangus uang lo buat mainan trading sebenernya itu saja beda lagi kalau udah bisa trading yah trading aja gann  Grin









DENARO.IO   》   CRYPTOCURRENCY WALLET AND WORLDWIDE DEBIT CARDS
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   PRE-ICO STARTS JAN 30,2018   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Kasliono
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 10


View Profile
February 03, 2018, 01:21:22 AM
 #146

Terima ksh sudah mau mampir Cheesy

ane ingin sharing ma mastah - mastah disini mungkin pendapat ane slah ap bner
mksih

* MIning pc + vga
 - MOBO intel h1
 - proce XEON
 - VGa shanpire rx 480 ( 4gb ) >> ma bli y 8 gb lom da dana
 - Ram 8 gb
 - p.supplay 950 watt
 mining di z.pool mining zec 0,1 zec/ bln
TOTAL sekitar 10 jt lom termasuk listrik ma internet / bln

JADI : y ane alami bhwa mining tdk profit dr modal di atas lbih baik k trading n bisa langsung terasa hasilny
 y mau ane tanya kan ke mastah sekalian..apakah para mastah ada pemasukan / slah pemikiran ane ttng ini semua,mohon pencerahanny..

mohon solusi n pemasukan mastah.TRIMA KSIH








Kalau dari segi balik modal, mining memang lama gan, dibanding trading yang bisa langsung dirasakan opitnya, cuma perlu agan ingat bahwa opit dari trading memang kerasa bagi yang jago membaca chart, karena kalo engga agan juga bisa rugi yang sangat kerasa dan dalam wktu singkat, di banding mining kita hanya akan mengalami kerugian kalau alat mining kita rusak, selebihnya kalo dirawat dengan baik, maka pemasukan sudah bisa d hitung perbulan dan cenderung tetap di banding trading. Jd keduanya punya konsekuensi dan kekurangan kelebihan masing2
ancafe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1260
Merit: 252


View Profile WWW
February 03, 2018, 03:11:18 AM
 #147

mining dan trading sama-sama memiliki resiko yang tinggi, jika anda ingin bermain trading usahakan anda sudah memiliki keahlian dalam membaca chart, jika mining anda bisa memperoleh koin yang anda tambang setiap hari dan saya pikir resiko mining lebih kecil ketimbang trading karena hardware mining bisa di jual lagi.
belum tentu sih gan. kalo menurut saya, trading memiliki resiko yang lebih kecil sebenarnya. walaupun hardware dari minning bisa di jual kembali, tapi tentu saja itu membutuhkan perawatan khusus, dan perhatian yang sangat banyak, karena mingging harus aktif 24 jam. jadi hardware cepat panas, dan harus di jaga. jadi kalo hardwarenya rusak, pasti bakalan rugi banyak.
Andik Bachdim
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 0


View Profile
February 05, 2018, 04:55:13 AM
 #148

Terima ksh sudah mau mampir Cheesy

ane ingin sharing ma mastah - mastah disini mungkin pendapat ane slah ap bner
mksih

* MIning pc + vga
 - MOBO intel h1
 - proce XEON
 - VGa shanpire rx 480 ( 4gb ) >> ma bli y 8 gb lom da dana
 - Ram 8 gb
 - p.supplay 950 watt
 mining di z.pool mining zec 0,1 zec/ bln
TOTAL sekitar 10 jt lom termasuk listrik ma internet / bln

JADI : y ane alami bhwa mining tdk profit dr modal di atas lbih baik k trading n bisa langsung terasa hasilny
 y mau ane tanya kan ke mastah sekalian..apakah para mastah ada pemasukan / slah pemikiran ane ttng ini semua,mohon pencerahanny..

mohon solusi n pemasukan mastah.TRIMA KSIH

kalau Menurut saya alangkah baiknya total 10 juta itu kamu di buat trading karna di saat harga coin y naik di situ profit yg kita rasakan. keuntungan yg kita dapatkan. tetapi di saat harga coinnya turun itu juga bisa membuat kita rugi di saat menjual y dan modal pun bisa habis. kalau untuk mining lebih baik gunakan modal yg besar dan peralatan yg lebih lengkap dan cepat biat profit yg kita dapatkan lebih dari modal yg kita gunakan untuk membeli peralatan buat mining.
jadi trading dan mining mempunyai keuntungan dan kerugian juga, tapi kalau cuma punya modal 10 juta lebih baik di Trading saja
itu yang saya tahu, salah benarnya mohon maaf.... Jika Informasi ini berguna kalau tidak keberatan buat ngasik saya Merit y, Terima Kasih






bangkecol
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 840
Merit: 314



View Profile
February 07, 2018, 03:10:46 PM
 #149

Terima ksh sudah mau mampir Cheesy

ane ingin sharing ma mastah - mastah disini mungkin pendapat ane slah ap bner
mksih

* MIning pc + vga
 - MOBO intel h1
 - proce XEON
 - VGa shanpire rx 480 ( 4gb ) >> ma bli y 8 gb lom da dana
 - Ram 8 gb
 - p.supplay 950 watt
 mining di z.pool mining zec 0,1 zec/ bln
TOTAL sekitar 10 jt lom termasuk listrik ma internet / bln

JADI : y ane alami bhwa mining tdk profit dr modal di atas lbih baik k trading n bisa langsung terasa hasilny
 y mau ane tanya kan ke mastah sekalian..apakah para mastah ada pemasukan / slah pemikiran ane ttng ini semua,mohon pencerahanny..

mohon solusi n pemasukan mastah.TRIMA KSIH





menurut saya, bila disuruh memilih akan saya lakukan keduanya, karena akan mengalami ballance untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dimana bila kita dalam trading mengalami kerugian, masih bisa tertutupi oleh pendapatan yang lain. Hal ini harus dilakukan untuk memanage keuangan secara berkala.

Karena dalam trading pastinya kita tidak akan melalui hal yang selalu mujur terus. Mengalami kerugian itu pasti dan bagaimana kita bisa mereceovery dana yang sedang mengalami kerugian tersebut.

Bila kita memakai 2 metode diatas pastinya hal ini akan menjadi lebih optimal nantinya Smiley
vr46
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 65
Merit: 0


View Profile
February 08, 2018, 05:22:36 AM
 #150

ada auto bot buat trading yg free kga gan,,, klo ada boleh dong infonya
pengen coba klo ada
mkasih sebelumnya
Siti Nurbaya
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 1


View Profile
February 08, 2018, 08:37:39 PM
 #151

Terima ksh sudah mau mampir Cheesy

ane ingin sharing ma mastah - mastah disini mungkin pendapat ane slah ap bner
mksih

* MIning pc + vga
 - MOBO intel h1
 - proce XEON
 - VGa shanpire rx 480 ( 4gb ) >> ma bli y 8 gb lom da dana
 - Ram 8 gb
 - p.supplay 950 watt
 mining di z.pool mining zec 0,1 zec/ bln
TOTAL sekitar 10 jt lom termasuk listrik ma internet / bln

JADI : y ane alami bhwa mining tdk profit dr modal di atas lbih baik k trading n bisa langsung terasa hasilny
 y mau ane tanya kan ke mastah sekalian..apakah para mastah ada pemasukan / slah pemikiran ane ttng ini semua,mohon pencerahanny..

mohon solusi n pemasukan mastah.TRIMA KSIH

Pendapat anda ada salahnya dan ada benarnya.

Mining dan trading adalah 2 hal yang sangat berbeda walaupun bertujuan sama (profit) dan mengacu pada hal yang sama (harga koin).
Mining sangat membutuhkan pengetahuan teknis komputer. cara instal, konfigurasi, tuning, dll, trading tidak membutuhkan pengetahuan ini.

Mining low risk low gain. resiko mining kecil, kondisi paling rugi jika koin yg dimining adalah shit coin (koin mati sehingga tidak ada harganya) tetapi masih punya vga yang bisa dijual dan harganya masih sangat tinggi. profit rendah karena membutuhkan waktu lama, sehingga profit yang dihasilkan sulit untuk menyaingi hasil trading.
Trading high risk high gain, keuntungan yg didapat bisa sangat besar dalam waktu sangat singkat (bisa dalam hari bahkan jam). tetapi jika membeli shit koin resikonya semua uang yang dimiliki hilang (bernilai 0), kerugian juga bisa sangat besar dalam waktu singkat.

Trading membutuhkan waktu penuh untuk melihat perubahan harga setiap saat.
Mining tidak banyak membutuhkan waktu khusus, sekali mesin jalan stabil bisa ditinggal berminggu-minggu atau bulan

Mining membutuhkan modal relatif besar dan infrastruktur yang sangat memadai.
Trading bisa dimulai dengan modal yang relatif kecil. dengan uang Rp. 50.000 sudah bisa trading.

Berkali-kali anda menyebutkan mining tidak profit, alasannya karena anda sudah pernah melakukan mining dan hasilnya tidak profit. Hal ini terjadi karena ketidakmampuan anda menghasilkan profit, bukan miningnya yg tidak profit.

Memang saat ini profit mining tidak sebesar tahun lalu. tapi profitnya tetap ada. Dengan 1 rig (6 x RX480 4 gb), saya masih bisa mendapatkan kurang lebih 14 xmr/bulan. dengan harga xmr hari ini, sangat lumayan hasilnya. apalagi jika harga xmr sperti di awal januari yg mendekati $17. apakah tidak profit? bahkan ketika harga pascal meledak bulan lalu, saya sempat coba mining solo, walaupun cuma dapat 2 hari, tapi hasilnya 100 pascal. dan dapatnya saat pascal sudah menyentuh 160k satoshi. artinya 2 hari mining dapat $150.

1 rig (6 x RX 480, artinya 1 cpu menggunakan 6 vga type RX480) modal kurang lebih Rp. 25 jt. kalau pakai RX470 4 GB, modal bisa lebih murah.

Kesimpulan :
Lihat saja besaran hashrate network koin, setiap bulan bertambah. artinya banyak mesin mining baru yang bertambah. hal ini menunjukkan masih banyak orang yang menambah investasi baru untuk mesin mining karena mereka berpikir mining masih profit.

Profit mining masih ada, tapi tidaklah mudah untuk mendapatkan profit besar. besar kecilnya profit mining tergantung keahlian dan keberuntungan. Trading pun juga begitu, besar kecilnya profit juga tergantung keahlian dan keberuntungan.

Kalau ditanyakan mana yang lebih bagus antara mining dan trading? yang paling cocok buat pribadi anda lah yang paling bagus. karena setiap orang memiliki kepribadian, kemampuan dan lingkungan yang berbeda-beda.


Wahhh ane dapat ilmu lagi Grin Terimakasih banyak gan penjelasannya sangat jelas, bermanfaat banget informasi seperti ini buat ane yang masih Newbie Cheesy Ane si belum paham banget tentang Mining dan Trading. Tapi kalau disuruh milih, ane lebih milih Trading gan Cheesy Kenapa Trading? Karena Trading dengan modal kecil bisa menghasilkan keuntungan yang sangat besar dalam waktu singkat.
Iya gan ane sependapat sama agan. Ane juga kalau disuruh milih, lebih milih Trading. Kalau Mining kita harus punya modal besar gan. Memang si hasil yang didapatkan juga besar. Cuma ya karena ane ga punya modal jadi ane lebih milih Trading Grin Keduanya sama-sama menguntungkan dan mempunyai resiko. Jadi kalau agan mau memilih antara Mining atau Trading, semuanya tergantung pada kemampuan agan sendiri Wink

Ikut trading itu mengasyikkan gan, senam jantung terus, saat profit banyak bisa puas dan seneng dan saat rugi cuma nyengir.
Mining memang bagus cuma harus benar-benar mengasah pikiran dan tenaga,lalu butuh modal banyak dan resiko kalau listrik padam.
mipari
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
April 25, 2018, 02:46:43 AM
 #152

mengingat mining selalu dihadapkan dengan diff yang terus meningkat setiap harinya, jadi trading adalah jawaban yang terbaik meskipun analisa yang bagus sekalipun ga akan menjamin profit agan bakal konsisten. saran saya gunakanlah selalu stop loss dan pasang target jangan terlalu besar
bytuul
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 11


View Profile
April 25, 2018, 08:44:40 AM
 #153

kalau saya sendiri lebih memilih mining kalau untuk invest jangka panjang ,
sementara mining masih buat selingan .

  ▬▬[  IDAP.IO  ]▬▬[International Digital Asset Platform ]▬   
▌ Introducing Derivatives Product Ecosystem to Crypto Asset Market ▐
▬▬  PRE - SALE STARTS 25th JUNE▬▬ | Twitter  | Telegram  | ANN  | Medium  | LinkedIn   | Facebook| ▬▬
batusangkar87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 104



View Profile
April 25, 2018, 08:53:21 AM
 #154

tergantung dari orangnya jg sih menurutku , keduanya sama 2 bagus ,
jadi kalau bisa punya mining disambi trading kan jadi lebih mantep hasilnya
Dermelon
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 443
Merit: 388



View Profile
April 25, 2018, 02:13:56 PM
 #155

ada auto bot buat trading yg free kga gan,,, klo ada boleh dong infonya
pengen coba klo ada
mkasih sebelumnya

coba cari disini, siapa tahu ada yang cocok.
http://lmgtfy.com/?q=trading+bot+python
kidbounty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 854
Merit: 100



View Profile WWW
April 26, 2018, 12:29:11 AM
 #156

Untuk mining dan trading keduanya kita harus menyiapkan modal, dan jika kita mempunyai modal yang cukup saya lebih memilih mining dari trading

IonYopYop
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 105
Merit: 1


View Profile
April 26, 2018, 01:41:05 AM
 #157

Terima ksh sudah mau mampir Cheesy

ane ingin sharing ma mastah - mastah disini mungkin pendapat ane slah ap bner
mksih

* MIning pc + vga
 - MOBO intel h1
 - proce XEON
 - VGa shanpire rx 480 ( 4gb ) >> ma bli y 8 gb lom da dana
 - Ram 8 gb
 - p.supplay 950 watt
 mining di z.pool mining zec 0,1 zec/ bln
TOTAL sekitar 10 jt lom termasuk listrik ma internet / bln

JADI : y ane alami bhwa mining tdk profit dr modal di atas lbih baik k trading n bisa langsung terasa hasilny
 y mau ane tanya kan ke mastah sekalian..apakah para mastah ada pemasukan / slah pemikiran ane ttng ini semua,mohon pencerahanny..

mohon solusi n pemasukan mastah.TRIMA KSIH
Pendapat agan ada benarnya gan, cuma dari sisi saya pribadi keduanya itu tergantung gan. Mining sebenernya tidak harus d pool itu gan, dan bergantung dari jenis alat yg d gunakan, dan juga untuk sekarang memang profitnya sedikit untuk mining, maka trading menjadi pilihan lain yg menarik. Namun perlu d ketahui juga kalau penghasilan mining lebih tetap dan pasti d banding trading, kalau trading memang bisa untung besar, namun juga bisa rugi besar. So tinggal pilih mau yg mana.
slimfit88
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 11


View Profile
April 26, 2018, 09:12:50 AM
 #158

tergantung dari orangnya jg sih menurutku , keduanya sama 2 bagus ,
jadi kalau bisa punya mining disambi trading kan jadi lebih mantep hasilnya
kalau trading sih tidak masalah saat ini, berbeda dengan mining bukannya tidak bagus tapi saat ini harga hardware belum ada penurunan dan harga koin juga masih belum kembali seperti kuartal sebelumnya otomatis karena mengeluarkan budget yang banyak untuk mining sementara harga koinnya tidak ada peningkatan akan sedikit lama untuk kembali balik modal, jadi bagusnya sekarang trading aja dl
bytuul
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 11


View Profile
April 26, 2018, 09:19:26 AM
 #159

Untuk mining dan trading keduanya kita harus menyiapkan modal, dan jika kita mempunyai modal yang cukup saya lebih memilih mining dari trading

mining juga harus siap loss , jadi lebih baik gunakan uang pasif kalau trading
biar kalau loss ga nyesek banget

  ▬▬[  IDAP.IO  ]▬▬[International Digital Asset Platform ]▬   
▌ Introducing Derivatives Product Ecosystem to Crypto Asset Market ▐
▬▬  PRE - SALE STARTS 25th JUNE▬▬ | Twitter  | Telegram  | ANN  | Medium  | LinkedIn   | Facebook| ▬▬
Kokkereng
Member
**
Offline Offline

Activity: 195
Merit: 14


View Profile
April 26, 2018, 10:08:54 AM
 #160

Untuk mining dan trading keduanya kita harus menyiapkan modal, dan jika kita mempunyai modal yang cukup saya lebih memilih mining dari trading

mining juga harus siap loss , jadi lebih baik gunakan uang pasif kalau trading
biar kalau loss ga nyesek banget

semuanya pasti ada resiko , yg penting kita harus siap buat mengatasi bila ada hal g nantinya tidak sesuai dg yg kita harapin bos .
kalau udah terjun dunia crypto pasti banyak sekali resiko
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!