Bitcoin Forum
June 25, 2018, 08:19:40 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: 1 2 3 4 [All]
  Print  
Author Topic: Adakah Komunitas Miner di Indonesia  (Read 3401 times)
hendri05
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 201
Merit: 100



View Profile WWW
March 06, 2017, 05:59:13 PM
 #1

Saya sendiri sebenarnya tidak tau apakah komunitas seperti ini ada atau tidak tapi karena saya tertarik dengan mining Bitcoin dan Alcoint akan lebih mudah belajar melalui komunitas. Di komunitas seperti ini kita juga jadi bisa saling berbagi ilmu dan JUAL BELI alat mining tentunya, saya sebenarnya ingin mencoba beli alat mining langsung karena saya belum paham cara merakit sendiri, mending beli yang langsung jadi tapi lebih aman kalau 1 kota ( saya tinggal di Yogyakarta ) bisa langsung tanya pengeluaran tiap bulan dan pendapatan tiap bulan.

WARNING!!
Jangan di Bully

1529957980
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529957980

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529957980
Reply with quote  #2

1529957980
Report to moderator
The World's Betting Exchange

Bet with play money. Win real Bitcoin. 5BTC Prize Fund for World Cup 2018.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529957980
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529957980

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529957980
Reply with quote  #2

1529957980
Report to moderator
arwani1985
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 675
Merit: 501


Join Now!


View Profile
April 30, 2017, 11:51:14 AM
 #2

Saya sendiri sebenarnya tidak tau apakah komunitas seperti ini ada atau tidak tapi karena saya tertarik dengan mining Bitcoin dan Alcoint akan lebih mudah belajar melalui komunitas. Di komunitas seperti ini kita juga jadi bisa saling berbagi ilmu dan JUAL BELI alat mining tentunya, saya sebenarnya ingin mencoba beli alat mining langsung karena saya belum paham cara merakit sendiri, mending beli yang langsung jadi tapi lebih aman kalau 1 kota ( saya tinggal di Yogyakarta ) bisa langsung tanya pengeluaran tiap bulan dan pendapatan tiap bulan.

WARNING!!
Jangan di Bully

ada bro, di facebook , dan anggotanya baik, mau berbagi pengalaman dengan yang masih pemula

R
         ▄▄███████▄▄
      ▄███████████████▄
    ▄███████████████████▄
   ███████████▀███████████
  ████████▀▀     ▀▀████████
 ████████           ████████
▐███████             ███████▌
▐███████             ███████▌
 ████████           ████████
  ████████▄▄     ▄▄████████
   ███████████▄███████████
    ▀███████████████████▀
      ▀███████████████▀
         ▀▀███████▀▀
MAD              ▒█████▒
       ██████  ░░░██████
  █████░░░░  ░░░  ░░░  ░█████
 ██░  ░░░  ░░░  ░░░  ░░░ ██ ██
 ██ ░░░  ░░░ █████ ░░░ ██░  ██
 ██░░  ░█▄  ░▀███▀░░ ██░░  ░██
 ██  ░░░ ▀█▄█▄▄ ▄▄███░  ░░░██
 ██▒░░  ░░░████░███░  ░░░ ▒██
  ██  ░░▄█████████████▄░  ░██
  ██░░░█▀░░████░████░░▀█░░░██
   ██  ░░▄█████ ███▀█▄░░░ ██
    ██░▄███░░ █░█░  ░▀█▄ ██
     ████░░  ░░░  ░░░  ░██
      ████ ░░░  ░░░  ░███
        ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
           ▀▀▀▀▀▀▀▀
[] FACEBOOK
TWITTER
LINKEDIN
MEDIUM
TELEGRAM
ANN THREAD
ivanarifiant
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 50
Merit: 0

Bitcoin ATOM FORK 1 BTC = 1 BCA


View Profile
April 30, 2017, 06:36:42 PM
 #3

Saya sendiri sebenarnya tidak tau apakah komunitas seperti ini ada atau tidak tapi karena saya tertarik dengan mining Bitcoin dan Alcoint akan lebih mudah belajar melalui komunitas. Di komunitas seperti ini kita juga jadi bisa saling berbagi ilmu dan JUAL BELI alat mining tentunya, saya sebenarnya ingin mencoba beli alat mining langsung karena saya belum paham cara merakit sendiri, mending beli yang langsung jadi tapi lebih aman kalau 1 kota ( saya tinggal di Yogyakarta ) bisa langsung tanya pengeluaran tiap bulan dan pendapatan tiap bulan.

WARNING!!
Jangan di Bully

ada bro, di facebook , dan anggotanya baik, mau berbagi pengalaman dengan yang masih pemula


bener juga tuh gan saya sendiri juga pngin nyari komunitasnya.
alamat fbnya apa yah gan.bagus tuh kalo mau berbagi pengalaman

█ ███ █    B I T C O I N   A T O M   F O R K    █ ███ █ (https://bitcoinatom.io/)
TobiasVR
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 408
Merit: 250



View Profile
May 02, 2017, 08:12:27 AM
 #4

Saya sendiri sebenarnya tidak tau apakah komunitas seperti ini ada atau tidak tapi karena saya tertarik dengan mining Bitcoin dan Alcoint akan lebih mudah belajar melalui komunitas. Di komunitas seperti ini kita juga jadi bisa saling berbagi ilmu dan JUAL BELI alat mining tentunya, saya sebenarnya ingin mencoba beli alat mining langsung karena saya belum paham cara merakit sendiri, mending beli yang langsung jadi tapi lebih aman kalau 1 kota ( saya tinggal di Yogyakarta ) bisa langsung tanya pengeluaran tiap bulan dan pendapatan tiap bulan.

WARNING!!
Jangan di Bully

ada bro, di facebook , dan anggotanya baik, mau berbagi pengalaman dengan yang masih pemula


bener juga tuh gan saya sendiri juga pngin nyari komunitasnya.
alamat fbnya apa yah gan.bagus tuh kalo mau berbagi pengalaman

sy jg mau donk ikt gabung bro, buat nambh ilmu dan pnglmn

asus09
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 388
Merit: 250



View Profile
May 02, 2017, 04:43:10 PM
 #5

Saya sendiri sebenarnya tidak tau apakah komunitas seperti ini ada atau tidak tapi karena saya tertarik dengan mining Bitcoin dan Alcoint akan lebih mudah belajar melalui komunitas. Di komunitas seperti ini kita juga jadi bisa saling berbagi ilmu dan JUAL BELI alat mining tentunya, saya sebenarnya ingin mencoba beli alat mining langsung karena saya belum paham cara merakit sendiri, mending beli yang langsung jadi tapi lebih aman kalau 1 kota ( saya tinggal di Yogyakarta ) bisa langsung tanya pengeluaran tiap bulan dan pendapatan tiap bulan.

WARNING!!
Jangan di Bully

ada bro, di facebook , dan anggotanya baik, mau berbagi pengalaman dengan yang masih pemula


bener juga tuh gan saya sendiri juga pngin nyari komunitasnya.
alamat fbnya apa yah gan.bagus tuh kalo mau berbagi pengalaman

sy jg mau donk ikt gabung bro, buat nambh ilmu dan pnglmn
emang difacebook apa alamat linknya gan kalau boleh tahu mau juga gabung dengan komunitas miner indonesia Smiley sapa tahu bisa nambah ilmu2 tentang miner Cheesy

arwani1985
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 675
Merit: 501


Join Now!


View Profile
May 03, 2017, 01:42:32 AM
 #6

cari aj crypto mining club

R
         ▄▄███████▄▄
      ▄███████████████▄
    ▄███████████████████▄
   ███████████▀███████████
  ████████▀▀     ▀▀████████
 ████████           ████████
▐███████             ███████▌
▐███████             ███████▌
 ████████           ████████
  ████████▄▄     ▄▄████████
   ███████████▄███████████
    ▀███████████████████▀
      ▀███████████████▀
         ▀▀███████▀▀
MAD              ▒█████▒
       ██████  ░░░██████
  █████░░░░  ░░░  ░░░  ░█████
 ██░  ░░░  ░░░  ░░░  ░░░ ██ ██
 ██ ░░░  ░░░ █████ ░░░ ██░  ██
 ██░░  ░█▄  ░▀███▀░░ ██░░  ░██
 ██  ░░░ ▀█▄█▄▄ ▄▄███░  ░░░██
 ██▒░░  ░░░████░███░  ░░░ ▒██
  ██  ░░▄█████████████▄░  ░██
  ██░░░█▀░░████░████░░▀█░░░██
   ██  ░░▄█████ ███▀█▄░░░ ██
    ██░▄███░░ █░█░  ░▀█▄ ██
     ████░░  ░░░  ░░░  ░██
      ████ ░░░  ░░░  ░███
        ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
           ▀▀▀▀▀▀▀▀
[] FACEBOOK
TWITTER
LINKEDIN
MEDIUM
TELEGRAM
ANN THREAD
barnes13
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 507



View Profile WWW
May 07, 2017, 04:39:38 PM
 #7

Kalau ada komunitas mining yang satu kota enak juga ya gan jadi bisa ketemu secara langsung, jadi misal ada masalah dengan mining rig anggotanya bisa langsung minta bantuan secara langsung dengan datang kerumah anggota yang membutuhkan bantuan. Komunitas miner Indonesia pasti ada gan hanya yang satu kota saya kurang tau dan biasanya hanya ada group facebook saja.

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
.JINBI..

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
.
...T H E   G O L D E N   I C O...
.────────     WHITEPAPER     ────────.
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
Dermelon
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 365
Merit: 270



View Profile
May 08, 2017, 05:26:39 AM
 #8

Miner Pekanbaru kalau mau kopi darat, silahkan pm Smiley
arwani1985
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 675
Merit: 501


Join Now!


View Profile
May 09, 2017, 02:51:40 AM
 #9

Kalau ada komunitas mining yang satu kota enak juga ya gan jadi bisa ketemu secara langsung, jadi misal ada masalah dengan mining rig anggotanya bisa langsung minta bantuan secara langsung dengan datang kerumah anggota yang membutuhkan bantuan. Komunitas miner Indonesia pasti ada gan hanya yang satu kota saya kurang tau dan biasanya hanya ada group facebook saja.

ya donk, sayang sungguh disayang, dicirebon belum ada miner kayaknya, grup fb jg paling 1 2 biji

R
         ▄▄███████▄▄
      ▄███████████████▄
    ▄███████████████████▄
   ███████████▀███████████
  ████████▀▀     ▀▀████████
 ████████           ████████
▐███████             ███████▌
▐███████             ███████▌
 ████████           ████████
  ████████▄▄     ▄▄████████
   ███████████▄███████████
    ▀███████████████████▀
      ▀███████████████▀
         ▀▀███████▀▀
MAD              ▒█████▒
       ██████  ░░░██████
  █████░░░░  ░░░  ░░░  ░█████
 ██░  ░░░  ░░░  ░░░  ░░░ ██ ██
 ██ ░░░  ░░░ █████ ░░░ ██░  ██
 ██░░  ░█▄  ░▀███▀░░ ██░░  ░██
 ██  ░░░ ▀█▄█▄▄ ▄▄███░  ░░░██
 ██▒░░  ░░░████░███░  ░░░ ▒██
  ██  ░░▄█████████████▄░  ░██
  ██░░░█▀░░████░████░░▀█░░░██
   ██  ░░▄█████ ███▀█▄░░░ ██
    ██░▄███░░ █░█░  ░▀█▄ ██
     ████░░  ░░░  ░░░  ░██
      ████ ░░░  ░░░  ░███
        ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
           ▀▀▀▀▀▀▀▀
[] FACEBOOK
TWITTER
LINKEDIN
MEDIUM
TELEGRAM
ANN THREAD
bozton
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 290
Merit: 250

"AURUM.services - Marketplace on Blockchain"


View Profile
May 11, 2017, 07:12:54 AM
 #10

Daerah jakarta ada nggak bro kalau ada boleh dong ikutan

arwani1985
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 675
Merit: 501


Join Now!


View Profile
May 13, 2017, 02:34:08 AM
 #11

Daerah jakarta ada nggak bro kalau ada boleh dong ikutan

adanya grup fb, dan itu utk semua kota
dan juga bsa gabung di grup telegram
https://web.telegram.org/#/im?p=s1085211617_4277614575881114439

R
         ▄▄███████▄▄
      ▄███████████████▄
    ▄███████████████████▄
   ███████████▀███████████
  ████████▀▀     ▀▀████████
 ████████           ████████
▐███████             ███████▌
▐███████             ███████▌
 ████████           ████████
  ████████▄▄     ▄▄████████
   ███████████▄███████████
    ▀███████████████████▀
      ▀███████████████▀
         ▀▀███████▀▀
MAD              ▒█████▒
       ██████  ░░░██████
  █████░░░░  ░░░  ░░░  ░█████
 ██░  ░░░  ░░░  ░░░  ░░░ ██ ██
 ██ ░░░  ░░░ █████ ░░░ ██░  ██
 ██░░  ░█▄  ░▀███▀░░ ██░░  ░██
 ██  ░░░ ▀█▄█▄▄ ▄▄███░  ░░░██
 ██▒░░  ░░░████░███░  ░░░ ▒██
  ██  ░░▄█████████████▄░  ░██
  ██░░░█▀░░████░████░░▀█░░░██
   ██  ░░▄█████ ███▀█▄░░░ ██
    ██░▄███░░ █░█░  ░▀█▄ ██
     ████░░  ░░░  ░░░  ░██
      ████ ░░░  ░░░  ░███
        ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
           ▀▀▀▀▀▀▀▀
[] FACEBOOK
TWITTER
LINKEDIN
MEDIUM
TELEGRAM
ANN THREAD
Vinaa77
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 250



View Profile
May 13, 2017, 06:05:33 AM
 #12

Baru tau kalau di indonesia ada komunitas mining. kapan kapan kalau ada yang daerahnya deket mau main sekalian mencari ilmu. tapi kelihatanya buat minning budjet juga harus gede

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
arwani1985
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 675
Merit: 501


Join Now!


View Profile
May 15, 2017, 09:20:47 AM
 #13

Baru tau kalau di indonesia ada komunitas mining. kapan kapan kalau ada yang daerahnya deket mau main sekalian mencari ilmu. tapi kelihatanya buat minning budjet juga harus gede

emng daerah mana gan, emng gede budget nya, sy aj mau nyicil

R
         ▄▄███████▄▄
      ▄███████████████▄
    ▄███████████████████▄
   ███████████▀███████████
  ████████▀▀     ▀▀████████
 ████████           ████████
▐███████             ███████▌
▐███████             ███████▌
 ████████           ████████
  ████████▄▄     ▄▄████████
   ███████████▄███████████
    ▀███████████████████▀
      ▀███████████████▀
         ▀▀███████▀▀
MAD              ▒█████▒
       ██████  ░░░██████
  █████░░░░  ░░░  ░░░  ░█████
 ██░  ░░░  ░░░  ░░░  ░░░ ██ ██
 ██ ░░░  ░░░ █████ ░░░ ██░  ██
 ██░░  ░█▄  ░▀███▀░░ ██░░  ░██
 ██  ░░░ ▀█▄█▄▄ ▄▄███░  ░░░██
 ██▒░░  ░░░████░███░  ░░░ ▒██
  ██  ░░▄█████████████▄░  ░██
  ██░░░█▀░░████░████░░▀█░░░██
   ██  ░░▄█████ ███▀█▄░░░ ██
    ██░▄███░░ █░█░  ░▀█▄ ██
     ████░░  ░░░  ░░░  ░██
      ████ ░░░  ░░░  ░███
        ███▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
           ▀▀▀▀▀▀▀▀
[] FACEBOOK
TWITTER
LINKEDIN
MEDIUM
TELEGRAM
ANN THREAD
SateRebus
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
May 17, 2017, 09:03:05 PM
 #14

Baru tau kalau di indonesia ada komunitas mining. kapan kapan kalau ada yang daerahnya deket mau main sekalian mencari ilmu. tapi kelihatanya buat minning budjet juga harus gede

emng daerah mana gan, emng gede budget nya, sy aj mau nyicil

maksudnya nyicil ambil kredit trus buat beli rig gan ?
apa nutup tuh cicilannya ? yang ada malah buntung ntar Cheesy

Andri.Ghani
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 250


View Profile
June 11, 2017, 03:59:25 PM
 #15

kalo ada saya mau gabung gan,soalnya mining perlu modal yang lumayan banyak dan kalo sendiri kayanya berat perlu tim atau komunitas untuk bisa mining bersama sama.
ridhobagus2308
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


Earn with impressio.io


View Profile WWW
June 11, 2017, 09:59:05 PM
 #16

Kalo komunitas social media ada gan, kalo komunitas dunia nyata yang bener bener kumpul belum tau ,  kalo misalnya ada sekalian minta infonya agan agan untuk daerah jakarta Smiley

eckynucky
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
June 11, 2017, 10:43:10 PM
 #17

Baru tau kalau di indonesia ada komunitas mining. kapan kapan kalau ada yang daerahnya deket mau main sekalian mencari ilmu. tapi kelihatanya buat minning budjet juga harus gede

emng daerah mana gan, emng gede budget nya, sy aj mau nyicil

maksudnya nyicil ambil kredit trus buat beli rig gan ?
apa nutup tuh cicilannya ? yang ada malah buntung ntar Cheesy

hadeeuh. mungkin maksudnya itu agan yang nyicil itu sedang menabung sedikit demi sedikit buat beli rig kail.
atau nggak dia bikin GPU miner dengan membeli GPU nya nyicil, maksudnya jadi beli satu per satu. enggak langsung enam atau 8 biji.
memangnya ada yang mengkreditkan rig mining? kalo ada ane juga mau nyicil deh. Cheesy
btw kalo komunitas di daerah ane ada komunitas mining nya. tapi tidak besar. hanya sedikit orang saja yang join.
Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 250


1st of May


View Profile
June 29, 2017, 11:42:45 PM
 #18

Saya sendiri sebenarnya tidak tau apakah komunitas seperti ini ada atau tidak tapi karena saya tertarik dengan mining Bitcoin dan Alcoint akan lebih mudah belajar melalui komunitas. Di komunitas seperti ini kita juga jadi bisa saling berbagi ilmu dan JUAL BELI alat mining tentunya, saya sebenarnya ingin mencoba beli alat mining langsung karena saya belum paham cara merakit sendiri, mending beli yang langsung jadi tapi lebih aman kalau 1 kota ( saya tinggal di Yogyakarta ) bisa langsung tanya pengeluaran tiap bulan dan pendapatan tiap bulan.

WARNING!!
Jangan di Bully

coba ente cari yang namanya nopie blackjincrypto di facebook soal mining dia sudah faseh, ane dulu juga belajar dari dia
komunitas nya juga ada coba hubungi dia ya itu saran ane gan
good luck


         ▄████ ████▄
      ▄█████▀   ▀█████▄
   ▄█████▀  ▄█ █▄▄ ▀█████▄
▄█████▀    ███ ████▄▄ ▀█████▄
███▀  ▄    ███ ███████▄▄ ▀███
███ ▄██    ███ ███▀▀█████ ███
███ ███    ███ ███   ▀███ ███
███ ███▄▄▄▄███ ███    ███ ███
███ ██████████ ███        ███
███ ███▀▀▀▀███ ███    ███ ███
███ ███    ███ ███   ▄███ ███
███ ▀██    ███ ███▄▄████▀ ███
███▄  ▀    ███ ███████▀  ▄███
▀█████▄    ███ ████▀  ▄█████▀
   ▀█████▄  ▀█ █▀  ▄█████▀
      ▀█████▄   ▄█████▀
         ▀████ ████▀
.
Hash



     ▄▄ ▄▄
     ██ ██
   ▄▄█████▄▄
  ███▀▀▀▀▀███
 ██▀       ▀██
██▀         ▀▀
██
██▄         ▄▄
 ██▄       ▄██
  ███▄▄▄▄▄███
   ▀▀█████▀▀
     ██ ██
     ▀▀ ▀▀
.
ard










▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀



















JOIN
WHITELIST
hidden2209
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250



View Profile
June 30, 2017, 11:35:18 AM
 #19

Komunitas sih aku belum tau tapi kalau soal minning aku ada teman orang demak gan dia dah minning lama. aku besok kalau ada waktu mau kesana buat belajar minning juga
nikotine
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 38
Merit: 0


View Profile
July 06, 2017, 06:58:57 PM
 #20

ikutan gabung ah di grup fbnya....sekalian cari ilmu dari master mining... Smiley
EsseChange
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


Blockchain Connection Framework


View Profile
July 08, 2017, 04:57:15 AM
 #21

Adakah komunitas miner ETH di tebing tinggi sumatra utara ?

O M N I T U D E              BLOCKCHAIN E-COMMERCE                      JOIN NOW
▄ ▄ ▄ █ █    W H I T E P A P E R    █ █ ▀ ▀ ▀

FACEBOOK          TWITTER          LINKEDIN        TELEGRAM          REDDIT         ANN THREAD
thoper
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6
Merit: 0


View Profile
July 09, 2017, 09:36:19 AM
 #22

Ada tapi hanya baru beberapa orang saja.mungkin karena masih tabu di masyarakat
dmty.0809
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


be my self for everything


View Profile WWW
July 20, 2017, 05:54:52 AM
 #23

ada temen saya di surabaya tapi,dia beli alat mining patungan ama temennya sampe 1M.. Grin

wildey
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250


"The future of advertisement intelligence"


View Profile
July 22, 2017, 01:33:35 AM
 #24

Banyak kayanya kalo komunitas mining, apalagi kalo di sosmed, ku juga bergabung d beberapa grup di fb, dan sring skali membahas soal mining, tapi untuk saat ini aku blm fokus ke mining, yah mungkin belum siap, jadi jarang kubaca info" di sana

                            ████████████████
                    ████                                ████
              ███              ███████████            ███
          ███          ████                      ████        ███
        ███        ███                                  ███      ███
    ████      ███                                                    ████
  ███          ███                                                        ███
  ███          ████████████████████████████      ███
███                                ██        ██                  ██      ███
███                                ██        ██                  ██      ███
███            █████████████████████████████      ███
  ███                              ██        ██                          ███
  ███                              ██        ██                          ███
    ████                          ██        ██                      ████
        ███                        ██        ██                    ███
          ███                      ██        ██                  ███
              ███                  ██        ██              ███
                    ████                                ████
                            ████████████████
██
███
████
████
████
████
████
███
██
██
███
████
████
████
████
████
███
██
Samueltalk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
July 30, 2017, 03:24:34 AM
 #25

Saya sendiri sebenarnya tidak tau apakah komunitas seperti ini ada atau tidak tapi karena saya tertarik dengan mining Bitcoin dan Alcoint akan lebih mudah belajar melalui komunitas. Di komunitas seperti ini kita juga jadi bisa saling berbagi ilmu dan JUAL BELI alat mining tentunya, saya sebenarnya ingin mencoba beli alat mining langsung karena saya belum paham cara merakit sendiri, mending beli yang langsung jadi tapi lebih aman kalau 1 kota ( saya tinggal di Yogyakarta ) bisa langsung tanya pengeluaran tiap bulan dan pendapatan tiap bulan.

WARNING!!
Jangan di Bully
Kalau didaerah saya ada komunitas mining bahkan lebih ke kerja sama gitu. Ada beberapa orang yang bergabung dalam komunitas termasuk saya juga didalamnya, kami mengumpulkan dana secara bersama-sama kemudian merancang dan hasil bersih setelah potong biaya lain-lain dibagi sama. Lumayan hitung-hitung nambah penghasilan perbulan. Tapi kami menambang altcoin bukan bitcoin.
naura168
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 253



View Profile
July 31, 2017, 03:05:39 PM
 #26

Saya sendiri sebenarnya tidak tau apakah komunitas seperti ini ada atau tidak tapi karena saya tertarik dengan mining Bitcoin dan Alcoint akan lebih mudah belajar melalui komunitas. Di komunitas seperti ini kita juga jadi bisa saling berbagi ilmu dan JUAL BELI alat mining tentunya, saya sebenarnya ingin mencoba beli alat mining langsung karena saya belum paham cara merakit sendiri, mending beli yang langsung jadi tapi lebih aman kalau 1 kota ( saya tinggal di Yogyakarta ) bisa langsung tanya pengeluaran tiap bulan dan pendapatan tiap bulan.

WARNING!!
Jangan di Bully
Kalau didaerah saya ada komunitas mining bahkan lebih ke kerja sama gitu. Ada beberapa orang yang bergabung dalam komunitas termasuk saya juga didalamnya, kami mengumpulkan dana secara bersama-sama kemudian merancang dan hasil bersih setelah potong biaya lain-lain dibagi sama. Lumayan hitung-hitung nambah penghasilan perbulan. Tapi kami menambang altcoin bukan bitcoin.

woow..mantap itu gan. satu kampung pada mainan mining altcoin. salut gan, pokoknya jangan berantem ya kedepannya. Grin
kalau hasilnya besar ya bukan lumayan lagi itu namanya, profit yang ada. sayangnya di daerah saya belum ada yang mengenal bitcoin, jadi susah juga ngajaknya.

ditupik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
August 12, 2017, 04:24:21 PM
 #27

Saya sendiri sebenarnya tidak tau apakah komunitas seperti ini ada atau tidak tapi karena saya tertarik dengan mining Bitcoin dan Alcoint akan lebih mudah belajar melalui komunitas. Di komunitas seperti ini kita juga jadi bisa saling berbagi ilmu dan JUAL BELI alat mining tentunya, saya sebenarnya ingin mencoba beli alat mining langsung karena saya belum paham cara merakit sendiri, mending beli yang langsung jadi tapi lebih aman kalau 1 kota ( saya tinggal di Yogyakarta ) bisa langsung tanya pengeluaran tiap bulan dan pendapatan tiap bulan.

WARNING!!
Jangan di Bully

coba ente cari yang namanya nopie blackjincrypto di facebook soal mining dia sudah faseh, ane dulu juga belajar dari dia
komunitas nya juga ada coba hubungi dia ya itu saran ane gan
good luck
ane juga tertarik mempelajari miner dan lagi masih proses menabung untuk dananya agar bisa bikin rig mining, sekarang masih nyicil beli alat-alatnya,semoga bisa cepat tercapai impian bikin rig miningnya dan saya juga coba contact agan nopie blackjincrypto supaya bisa lebih banyak belajar tentang mining, terimakasih infonya Mbah Tyo.

salad daging
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


THE GOLDEN ICO


View Profile
August 12, 2017, 05:22:55 PM
 #28

Saya sendiri sebenarnya tidak tau apakah komunitas seperti ini ada atau tidak tapi karena saya tertarik dengan mining Bitcoin dan Alcoint akan lebih mudah belajar melalui komunitas. Di komunitas seperti ini kita juga jadi bisa saling berbagi ilmu dan JUAL BELI alat mining tentunya, saya sebenarnya ingin mencoba beli alat mining langsung karena saya belum paham cara merakit sendiri, mending beli yang langsung jadi tapi lebih aman kalau 1 kota ( saya tinggal di Yogyakarta ) bisa langsung tanya pengeluaran tiap bulan dan pendapatan tiap bulan.

WARNING!!
Jangan di Bully

coba ente cari yang namanya nopie blackjincrypto di facebook soal mining dia sudah faseh, ane dulu juga belajar dari dia
komunitas nya juga ada coba hubungi dia ya itu saran ane gan
good luck
ane juga tertarik mempelajari miner dan lagi masih proses menabung untuk dananya agar bisa bikin rig mining, sekarang masih nyicil beli alat-alatnya,semoga bisa cepat tercapai impian bikin rig miningnya dan saya juga coba contact agan nopie blackjincrypto supaya bisa lebih banyak belajar tentang mining, terimakasih infonya Mbah Tyo.

ow berarti memang ada komunitasnya ya gan, aku dari kemarin cari informasi cuma sendiri dan selalu mentok di harga peralatan, lebih baik jika yang bersangkutan buat thread disini biar bisa saling tukar informasi soal jual/beli siapa tau harganya menarik karena harga vga di toko komputer saja sudah mulai gak masuk akal dan garansi cuma seminggu.

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
JINBI

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
[
T H E   G O L D E N   I C O
.
────────     WHITEPAPER     ────────
]
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
Apriand
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 938
Merit: 1002



View Profile
August 13, 2017, 04:15:12 AM
 #29

Wah bagus nih kalo ada komunitas mining Indonesia, malah baru denger ane. Soalnya beberapa waktu lalu pengen coba2 beli alat miner pas dapet lumayan dari bitcoin tapi ane ragu karena belum ada pengetahuan yang cukup tentang mining dan takut kalo malah ga bisa balik modal akhirnya ga jadi malah modalnya kepake buat yang lain. Kalo ada komunitasnya kan bisa tanya sana sini untuk mulai mining. Mau join di grup juga ane dan semoga ane dapet panduan dari para master.

          ▄▄▄█████████▄▄
       ▄██████████████████▄
     ▄███████████████████████
   ▄██████████▀▀    ▀███████
  █████████            ▀██▀

 ████████              ▄██
▐███████             ▄█████
███████             ▀███████
██████▌               ███████
██████▌                ██████▌
███████                ▐██████
 ███████▄              ▐██████
  ████████             ██████▌
   █████▀             ███████
    ██▀              ███████▌
   ███▄            ████████▌
  ███████▄▄   ▄▄▄█████████▀
 ███████████████████████▀
   ▀██████████████████▀
      ▀▀███████████▀▀
.spotcoin.
   www.spotcoin.com










▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆
Exchange OTC Market
Mining Dividend token
Retail Payments
▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆▆





  ICO: MAY 1 
   ANN | Bounty | Reddit
Blog     Facebook
Twitter Telegram
Telegram(Bounty)





        ▄▄▄█████▄▄
    ▄▄██████████████▄▄
 ▄█████████████████████▄
█▄▄▀▀███████████████▀▀▄▄█
█████▄▀▀███████▀▀▀▄▄█████
████████▄▄▀▀▀  ██████████
██████████     ██████████
██████████     ██████████
██████████     ██████████
██████████     ██████████
██████████     ██████████
██████████       ▀▀██████
██████████            ▀▀█
 ▀▀███████
     ▀▀▀██
NEO
naufalqwe
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 53
Merit: 0


View Profile
August 13, 2017, 05:17:26 AM
 #30

wah sekarang bitcoin naik tinggi resiko nambang ltc jadi turun hasil dalam bentuk ltc
trumplove
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 58
Merit: 0


View Profile
August 13, 2017, 05:19:12 AM
 #31

seru juga nih gan gabung dong sama komunitas minning yang dekat kira bugdetnya berapa yah kalo mau gabung dan kalo alat minning itu sesuai engga dengan pendapatan nya....ane baca di forum sebelah ada yang sampe rugi ratusan juta tuh
libratiz
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 80
Merit: 0

TokenUnion-Get Rewarded for Holding Crypto


View Profile
August 15, 2017, 01:09:49 PM
 #32

pengen belajar mining dong, khusu daerah jabar
ane ikutan deh Grin

▅ ▅ ▅ ▅ ▇ ▇ ▇ ▉▉    TokenUnion.io    ▉▉ ▇ ▇ ▇ ▅ ▅ ▅ ▅
Reinventing Savings via Cryptoeconomically Incentivized Holding
Dimas99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250



View Profile
August 16, 2017, 02:08:34 AM
 #33

Yang masih daerah semarang - kendal -ungaran apakah ada ya disini ?. saya mau belajar dan sharing. baru beli asicminer l3+ . 45 juta . kira kira murah gak?

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
bibisriono
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100

HERO: The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
August 18, 2017, 05:09:22 PM
 #34

Wah bagus nih kalo ada komunitas mining Indonesia, malah baru denger ane. Soalnya beberapa waktu lalu pengen coba2 beli alat miner pas dapet lumayan dari bitcoin tapi ane ragu karena belum ada pengetahuan yang cukup tentang mining dan takut kalo malah ga bisa balik modal akhirnya ga jadi malah modalnya kepake buat yang lain. Kalo ada komunitasnya kan bisa tanya sana sini untuk mulai mining. Mau join di grup juga ane dan semoga ane dapet panduan dari para master.

bibisriono
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100

HERO: The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
August 18, 2017, 05:11:32 PM
 #35

Wah bagus nih kalo ada komunitas mining Indonesia, malah baru denger ane. Soalnya beberapa waktu lalu pengen coba2 beli alat miner pas dapet lumayan dari bitcoin tapi ane ragu karena belum ada pengetahuan yang cukup tentang mining dan takut kalo malah ga bisa balik modal akhirnya ga jadi malah modalnya kepake buat yang lain. Kalo ada komunitasnya kan bisa tanya sana sini untuk mulai mining. Mau join di grup juga ane dan semoga ane dapet panduan dari para master.
iya gan,ane juga soalnya lagi mau belajar mining juga,mudah-mudahan saja dengan bergabung dengan komunitas mining kita jadi banyak bertambah pengetahuanya tentang mining,ane juga sudah mulai join di group facebooknya crypto mining club, juga bergabung juga dengan group mining yang telegramnya,semoga kita sama-sama semakin bertambah wawasanya tentang mining.

marlinkanamo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 102



View Profile
August 23, 2017, 01:45:59 PM
 #36

kalo ane paling gabung ke forum bitcoin indonesia , belum pernah bergabung dengan komunitas di facebook, kalo ada yang bagus kasi link dong om mau ikut join.

nexman
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 246
Merit: 0


View Profile
August 24, 2017, 02:02:39 AM
 #37

adakah daerah ciamis dan sekitar nya komunitas bitcoin?ane mau gaung dong kalau ada ane newbi.sekalian mau belajar tentang bitcoin
dimas nurwanda
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 10
Merit: 0


View Profile
October 04, 2017, 02:01:01 PM
 #38

Saya sendiri sebenarnya tidak tau apakah komunitas seperti ini ada atau tidak tapi karena saya tertarik dengan mining Bitcoin dan Alcoint akan lebih mudah belajar melalui komunitas. Di komunitas seperti ini kita juga jadi bisa saling berbagi ilmu dan JUAL BELI alat mining tentunya, saya sebenarnya ingin mencoba beli alat mining langsung karena saya belum paham cara merakit sendiri, mending beli yang langsung jadi tapi lebih aman kalau 1 kota ( saya tinggal di Yogyakarta ) bisa langsung tanya pengeluaran tiap bulan dan pendapatan tiap bulan.

WARNING!!
Jangan di Bully

ada bro, di facebook , dan anggotanya baik, mau berbagi pengalaman dengan yang masih pemula


bener juga tuh gan saya sendiri juga pngin nyari komunitasnya.
alamat fbnya apa yah gan.bagus tuh kalo mau berbagi pengalaman

sy jg mau donk ikt gabung bro, buat nambh ilmu dan pnglmn

join mas bro bwt tamah ilmu sama pengalamann
karsipan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100

Cryptocurrencies


View Profile WWW
October 05, 2017, 06:02:41 AM
 #39

Ane sih gabung di bitcointalk Indonesia peserta nya juga respeck peraturan nya juga  mudah setiap bertanya lansung di jawab sama yang lebih tahu kalau mining jujur aku belum mampu mengerjakan bounty aja masih pakai hp  Grin Grin tapi kalau ada sih boleh aku gabung siapa tahu ada yang jual computer bekas dan VGA bekas
ringgo96
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250



View Profile WWW
October 08, 2017, 01:32:46 PM
 #40

Sepertinya masih sedikit gan yang menjadi komunitas miner, jadi masih jarang yang diketahui oleh kita yang menjadi komunitas miner indonesia.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
cfif123
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 463
Merit: 250



View Profile
October 13, 2017, 05:12:57 AM
 #41

Yang masih daerah semarang - kendal -ungaran apakah ada ya disini ?. saya mau belajar dan sharing. baru beli asicminer l3+ . 45 juta . kira kira murah gak?
saya juga dari semarang gan,tapi saya belum pernah denger kalau di semarang maupun ungaran tentang komunitas miner,dan misalnya kalau ada saya juga mau belajar dan sharing2,kayak anda ini gan

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
Alfattan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 34
Merit: 0


View Profile
April 18, 2018, 06:56:39 PM
 #42

Berapa banyak komunitas miner di indonesia pastinya ane gk tau, setau ane ada komunitas di telegram buat para miner di indonesia dan ane juga baru dapat silakan join aja ke grup telegram tersebut : https://t.me/MinerIndonesia, semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu para miner untuk berbagi ilmu dan informasi.
sulis sudibyo
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 11

menunggu Iblis Menangis


View Profile WWW
April 19, 2018, 12:49:25 AM
 #43

Sudah banyak komunitas-komunitas para penambang bitcoin di Indonesia tapi banyak yan ngak ke Expos saja gan, contohnya di MAkasar sudah ada kok

kidbounty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile WWW
April 21, 2018, 01:41:09 AM
 #44

Kalau untuk komunitas-komunitas seperti itu sebenarnya sudah banyak contohnya di MAkasar sudah ada komunitas mining dan di Batam saya dan teman-teman yang terdiri dari 12 orang bergabung kedalam komunitas bounty hunter Batam. Dan Kita sering memberikan sosialisasi kepada para pemuda2 yang putus sekolah-pengangguran dan lain nya tentang dunia Crypto dan Bitcoin dan kita bekerja sama untuk sukses mengikuti bounty.

nicolaz.zhu
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 16


View Profile WWW
April 21, 2018, 09:21:59 AM
 #45

Kalau ada komunitas mining yang satu kota enak juga ya gan jadi bisa ketemu secara langsung, jadi misal ada masalah dengan mining rig anggotanya bisa langsung minta bantuan secara langsung dengan datang kerumah anggota yang membutuhkan bantuan. Komunitas miner Indonesia pasti ada gan hanya yang satu kota saya kurang tau dan biasanya hanya ada group facebook saja.

ya donk, sayang sungguh disayang, dicirebon belum ada miner kayaknya, grup fb jg paling 1 2 biji
ini mas arwani bitlearning bukan ya? emang di cirebon sapa yang sudah ada grup mining, rencana mau ikutan,hehehe.. bisa kopdar dulu

tanbel
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 75
Merit: 0


View Profile
April 21, 2018, 01:52:32 PM
 #46

Jika ada saya ingin sekali mengikuti nya?

▆▆▆▆▆▆ [BITPACTION] ▆▆▆▆▆▆
Cahaya dan Convient [/ i] Pertukaran CryptoCurrency
https://bitpaction.com/
kidbounty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile WWW
April 24, 2018, 03:10:16 PM
 #47

boleh lah sharing-sharing tentang group dan ada group Whatsapp atau telegramnya ngak ya, saya juga pengen belajar dan memperdalam tentang dunia mining, karena saya juga udah ada tentang bitcoin juga dan dibatam sudah ada penggeraknya

bytuul
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 11


View Profile
April 25, 2018, 08:27:06 AM
 #48

mining udah banyak kok diWA atau ditelegram ,
skrng mulai up lagi mining , jadi semangat aja buat yg mau belajar

   Read Our WHITEPAPER              (((     BIDIUM     )))           ICO Active | Join NOW!
Revolutionizing Auction & Freelance Hiring with a Crypto Exchange Powered by Blockchain
███████████ |     FACEBOOK     |       TWITTER       |     TELEGRAM     | ███████████
nulan
Member
**
Offline Offline

Activity: 251
Merit: 14


View Profile
April 26, 2018, 11:49:00 PM
 #49

sepertinya kalau yg di daerah masih jarang gan komunitasnya tapi sebenarnya pelaku miningnya sendiri sudah ada tersebar hanya saja tidak terekspos media Grin

Muhaimun
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 36
Merit: 0


View Profile
May 20, 2018, 09:50:01 PM
 #50

Biasanya di facebook banyak gen . Serba ada mau grub apa pun ada tinggal do cari aja . Biasa nya banyak masta masta yg membuat grub . Untk sama sama belajar
kidbounty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile WWW
May 21, 2018, 01:24:56 AM
 #51

Terkait komunitas nya banyak di berbagai Social media tinggal di cari saja dan untuk informasi tambahan di makasar sudah terbentuk komunitas mining

sunder54
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 0


View Profile
May 21, 2018, 10:22:37 AM
 #52

Saya sendiri sebenarnya tidak tau apakah komunitas seperti ini ada atau tidak tapi karena saya tertarik dengan mining Bitcoin dan Alcoint akan lebih mudah belajar melalui komunitas. Di komunitas seperti ini kita juga jadi bisa saling berbagi ilmu dan JUAL BELI alat mining tentunya, saya sebenarnya ingin mencoba beli alat mining langsung karena saya belum paham cara merakit sendiri, mending beli yang langsung jadi tapi lebih aman kalau 1 kota ( saya tinggal di Yogyakarta ) bisa langsung tanya pengeluaran tiap bulan dan pendapatan tiap bulan.

WARNING!!
Jangan di Bully

Setau saya jogja malah ada grup whatsapp sendiri gan, kayaknya sering kopdar juga buat komunitas jogja, coba gan cari aja dikomunitas miner di facebook lalu tanya gan disitu buat wilayah jogja.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬    HEXCASH.com    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
A T​RULY​ DECENTRALISED FUND MANAGEMENT SYSTEM
FakeFryMeriver
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 59
Merit: 0


View Profile
May 22, 2018, 05:45:12 PM
 #53

Saya sendiri sebenarnya tidak tau apakah komunitas seperti ini ada atau tidak tapi karena saya tertarik dengan mining Bitcoin dan Alcoint akan lebih mudah belajar melalui komunitas. Di komunitas seperti ini kita juga jadi bisa saling berbagi ilmu dan JUAL BELI alat mining tentunya, saya sebenarnya ingin mencoba beli alat mining langsung karena saya belum paham cara merakit sendiri, mending beli yang langsung jadi tapi lebih aman kalau 1 kota ( saya tinggal di Yogyakarta ) bisa langsung tanya pengeluaran tiap bulan dan pendapatan tiap bulan.

WARNING!!
Jangan di Bully

Setau saya jogja malah ada grup whatsapp sendiri gan, kayaknya sering kopdar juga buat komunitas jogja, coba gan cari aja dikomunitas miner di facebook lalu tanya gan disitu buat wilayah jogja.

kamaren ane ada ikutin grub telegram miner indonesia, lumayan aktif membernya untuk tanya jawab, cuma sekarang grubnya udah di tutup
nyari2 belum nemu lagi grub telegram miner yang aktif

ELONCITY    ❱ ❱ ❱ ❱    Power The world for FREE!
Public Sale Coming Soon  │  https://eloncity.io/
sunder54
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 0


View Profile
May 22, 2018, 11:24:28 PM
 #54

Saya sendiri sebenarnya tidak tau apakah komunitas seperti ini ada atau tidak tapi karena saya tertarik dengan mining Bitcoin dan Alcoint akan lebih mudah belajar melalui komunitas. Di komunitas seperti ini kita juga jadi bisa saling berbagi ilmu dan JUAL BELI alat mining tentunya, saya sebenarnya ingin mencoba beli alat mining langsung karena saya belum paham cara merakit sendiri, mending beli yang langsung jadi tapi lebih aman kalau 1 kota ( saya tinggal di Yogyakarta ) bisa langsung tanya pengeluaran tiap bulan dan pendapatan tiap bulan.

WARNING!!
Jangan di Bully

Setau saya jogja malah ada grup whatsapp sendiri gan, kayaknya sering kopdar juga buat komunitas jogja, coba gan cari aja dikomunitas miner di facebook lalu tanya gan disitu buat wilayah jogja.

kamaren ane ada ikutin grub telegram miner indonesia, lumayan aktif membernya untuk tanya jawab, cuma sekarang grubnya udah di tutup
nyari2 belum nemu lagi grub telegram miner yang aktif

Telegram khusus jogjakah? atau secara umum indonesia? Saya juga sempet ikut di telegram beberapa ada 3 kalau nggak salah tapi lebih spesifik ke algo cn, udah lama nggak saya buka telegramnya ntah masih aktif apa nggak

▬▬▬▬▬▬▬▬▬    HEXCASH.com    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
A T​RULY​ DECENTRALISED FUND MANAGEMENT SYSTEM
entebah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 285
Merit: 100


The All-in-One Cryptocurrency Exchange


View Profile
May 22, 2018, 11:51:50 PM
 #55

Saya sendiri sebenarnya tidak tau apakah komunitas seperti ini ada atau tidak tapi karena saya tertarik dengan mining Bitcoin dan Alcoint akan lebih mudah belajar melalui komunitas. Di komunitas seperti ini kita juga jadi bisa saling berbagi ilmu dan JUAL BELI alat mining tentunya, saya sebenarnya ingin mencoba beli alat mining langsung karena saya belum paham cara merakit sendiri, mending beli yang langsung jadi tapi lebih aman kalau 1 kota ( saya tinggal di Yogyakarta ) bisa langsung tanya pengeluaran tiap bulan dan pendapatan tiap bulan.

WARNING!!
Jangan di Bully

Setau saya jogja malah ada grup whatsapp sendiri gan, kayaknya sering kopdar juga buat komunitas jogja, coba gan cari aja dikomunitas miner di facebook lalu tanya gan disitu buat wilayah jogja.

kamaren ane ada ikutin grub telegram miner indonesia, lumayan aktif membernya untuk tanya jawab, cuma sekarang grubnya udah di tutup
nyari2 belum nemu lagi grub telegram miner yang aktif
sayang sekali padahal saya butuh banget buat nambah wawasan, atau share ilmu.
dulu pernah kenal sama komunitas bandung di fb tetapi sama tiba2 menghilang mungkin cape dapat pm mulu banyak yg nanya2.

「   B e a x y   」   THE ALL-IN-ONE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE
[ WHITEPAPER ]               Instant Deposit                   24/7 Support                    Referral Program               [ LIGHTPAPER ]
ANN THREAD     ●     BOUNTY THREAD     ●     FACEBOOK     ●     TWITTER     ●     TELEGRAM
thefoex
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 101



View Profile
June 01, 2018, 02:43:01 AM
 #56

Kalau untuk kokunitasnya sih banyak di Indonesia dan di thread yang lain juga Sudah ada yang menyatakan ada komunitas mining di Makasar

Zebrawlz
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2
Merit: 0


View Profile
June 01, 2018, 09:37:27 AM
 #57

Kalau untuk kokunitasnya sih banyak di Indonesia dan di thread yang lain juga Sudah ada yang menyatakan ada komunitas mining di Makasar

boleh paste link threadnya bro ? ane baca2 saoalnya gak ada thread komunitas mining makassar
Tenry
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 44
Merit: 0


View Profile
June 02, 2018, 08:31:39 AM
 #58

Saya sendiri sebenarnya tidak tau apakah komunitas seperti ini ada atau tidak tapi karena saya tertarik dengan mining Bitcoin dan Alcoint akan lebih mudah belajar melalui komunitas. Di komunitas seperti ini kita juga jadi bisa saling berbagi ilmu dan JUAL BELI alat mining tentunya, saya sebenarnya ingin mencoba beli alat mining langsung karena saya belum paham cara merakit sendiri, mending beli yang langsung jadi tapi lebih aman kalau 1 kota ( saya tinggal di Yogyakarta ) bisa langsung tanya pengeluaran tiap bulan dan pendapatan tiap bulan.

WARNING!!
Jangan di Bully
ada gan di jogja didaerah bantul,ya walaupun ane belum pernah kesana sama sekali tapi temen ane udah sering kesana gan,kita juga bisa berinvest di sana katanya,dan sudah banyak juga anggotanya

■ ▬▬   INNOVATIVEBIORESEARCH.com   [[   INNBC   ]]   ▬▬ ■
▐ ██≣   FUNDING AIDS CURE RESEARCH ≣ GET JDM CARS   ≣██ ▌
Wakkocu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


View Profile
June 02, 2018, 04:57:30 PM
 #59

Saya sendiri sebenarnya tidak tau apakah komunitas seperti ini ada atau tidak tapi karena saya tertarik dengan mining Bitcoin dan Alcoint akan lebih mudah belajar melalui komunitas. Di komunitas seperti ini kita juga jadi bisa saling berbagi ilmu dan JUAL BELI alat mining tentunya, saya sebenarnya ingin mencoba beli alat mining langsung karena saya belum paham cara merakit sendiri, mending beli yang langsung jadi tapi lebih aman kalau 1 kota ( saya tinggal di Yogyakarta ) bisa langsung tanya pengeluaran tiap bulan dan pendapatan tiap bulan.

WARNING!!
Jangan di Bully
ada gan di jogja didaerah bantul,ya walaupun ane belum pernah kesana sama sekali tapi temen ane udah sering kesana gan,kita juga bisa berinvest di sana katanya,dan sudah banyak juga anggotanya

dimana nih gan bisa cari inforasi lengkapnya ? apa harus ke sono atau ada grub fb atau telegramnya
tertarik juga nih dengan investnya, berarti kita nanam saham di mining rig mereka ?
Wishlucky
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
June 06, 2018, 07:31:28 PM
 #60

Komunitas pasti ada om , cuma belum ketemu aja haha

ECOMI

-ECOMI-PAY, PROTECT, COLLECT. Licensed Crypto-Collectables,Wireless Hardware Wallet, and more-  (https://ecomi.com/)
bytuul
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 11


View Profile
June 07, 2018, 01:18:01 AM
 #61

Sudah banyak komunitas-komunitas para penambang bitcoin di Indonesia tapi banyak yan ngak ke Expos saja gan, contohnya di MAkasar sudah ada kok

dikampung kayak ane mah masih susah gan yg ngerti ginian , malah mungkin dikira melihara tuyul wkwk.
enak tuh yg tinggal dimkasaar jadi cpt dapet ilmu karena ada komunitas miningnya

   Read Our WHITEPAPER              (((     BIDIUM     )))           ICO Active | Join NOW!
Revolutionizing Auction & Freelance Hiring with a Crypto Exchange Powered by Blockchain
███████████ |     FACEBOOK     |       TWITTER       |     TELEGRAM     | ███████████
trinaldao
Copper Member
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1036
Merit: 1007



View Profile
June 07, 2018, 01:23:32 AM
 #62

Buka aja di group facebook "VGA MINER INDONESIA" cuma sekarang group ya rata2 jual vga bukan sharing2 koin yang worth buat di mining



████ ████ ████████████▄▄▄              
█  █ █  █ ██          ▀▀▀▀██▄▄          
████ ████ ██████████▄▄▄▄    ▀▀█▄        
██  ██           ▀▀▀▀▀██▄▄   ▀█▄      
██  ██  █████████▄▄▄    ▀▀█▄   ▀█▄    
██  ██  ██      ▀▀▀▀██▄▄   ▀█▄   █▌  
██  ██  ██            ▀▀█▄  ▀█▌   █▌  
██  ██  ██   ██████▄▄   ██  ▐█    █  
██  ██  ██   ██   ▀▀▀█▌   █▌  ▐▌   █▌
██  ██  ██   ██      ▐█   ▐█   █   ▐█
██  ██  ██   ██       █▌   █▌  █   ▐█▌
██  ██  ███████      ▐█   ▐█  ▐█   ▐█
██  ██              ▄█▌   █▌  █▌   █▌
██  ███████████████▀▀   ▄█  ██    █  
██                     ▄█▀  ▄█    █▌  
████████████████████████▀  ▄█▀    █▌  
▄▄▄▄                      ▄█▀    ▄█▀    
█  ██████████████████████▀▀    ▄█▀      
▀▀▀▀                        ▄▄█▀        
▄▄▄▄                 ▄▄▄▄▄█▀▀          
█  ████████████████████▀▀              
▀▀▀▀                                    

      JOIN OUR TOKEN SALE      

FACEBOOK   TWITTER   LINKEDIN   GITHUB   ONE PAGER
BitcoinCazh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


Global Risk Exchange - gref.io


View Profile
June 07, 2018, 02:59:40 PM
 #63

di facebook banyak tinggal search aja tapi biasanya antara mining dan jual-beli itu sudah berbeda gruop dan memang cara yang paling tepat untuk belajar mining adalah dari praktik langsung

▐▐ █     GRE   ≣   GLOBAL RISK EXCHANGE     █ ▌▌
━━  ((     Whitepaper     |     ANN Thread     ))  ━━
Telegram       Medium       Facebook       Twitter       Github
sulis sudibyo
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 11

menunggu Iblis Menangis


View Profile WWW
June 08, 2018, 12:57:38 AM
 #64

Kalau untuk komunitas-komunitas pastinya sangat banyak hanya saja Terexpos saja yang tidak, di thread yang lain ada komunitas miner Makasar yang membuat komunitas dan menshare nya di forum ini

TedMosby
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250


Open and Transparent Science Powered By Blockchain


View Profile
June 18, 2018, 07:18:48 AM
 #65

coba gabung di 2 tempat ini gan. ane awal2 mau mulai mining nongkrongnya disana. ada yg jual part2 second juga.
kalo mau belajar ngerakit mining rig, di youtube banyak tutorialnya. ane awalnya ga ngerti apa2 cuma modal internet aja kok belajarnya.

https://www.kaskus.co.id/thread/56fa1a79582b2e79628b4567/sharing-cara-menambang-ethereum-zcash-dllnya-di-komputer-pc/
https://web.facebook.com/groups/Vminer/?_rdc=1&_rdr

Nivia1st
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


I don't pray to the death man


View Profile WWW
June 18, 2018, 05:36:41 PM
 #66

Kalau untuk komunitas mining sudah banyak baik dari facebook, telegram atau WA tinggal kita mencari informasinya dan di thread yang lain sudah ada yang mempublikasikan komunitas mining di makasar

tiger napitupulu
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 53
Merit: 0


View Profile
June 21, 2018, 05:33:27 AM
 #67

Ada gan komunitas mining kalau enggak salah di wilayah bandung soalnya ada teman ikut dari komunitad ini
kidbounty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile WWW
June 21, 2018, 04:09:47 PM
 #68

Untuk komunitas miner di indonesia sebenarnya sangat banyak, contoh di makasar dan di jakarta juga tinggal liat saja di facebook

Boordup77
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 0


View Profile WWW
Today at 02:20:55 PM
 #69

Agan tinggal cari saja komunitas mìning di facebook, ada kok group semacam itu, cuma memang agak susah jika kita ingin ketemu langsung dengan mereka, karena memang sulit cari group dalam satu kota, kebanyakan orang2 jauh, jadi kita hanya bisa komunikasi melalui dunia maya...

M A E S T R O  ▾  Revolutionizing the Digital Music World  ▾  https://maestroproject.io/
Pages: 1 2 3 4 [All]
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!