Bitcoin Forum
September 26, 2021, 07:59:53 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 22.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 »  All
  Print  
Author Topic: Bitcoin di jepang  (Read 6380 times)
eidoscore
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 721
Merit: 106



View Profile WWW
April 15, 2017, 06:15:50 PM
 #61

Kalau di indonesia bakal terealisasi kira kira faktor negatifnya apa ya gan

wah kalau di indonesia bisa nanti pemerintah ikut2 borong BTC jadinya gan  Grin

dan bisa saja akan dikenakan pajak kalau di legalkan di indonesia,, itu pendapat pribadi saja  Smiley
koruptor pada borong BTC dan itu bakalan jadi lahan para tikus nyari duit, dan negara makin akun.

▬▬▬▬▬▬▌   Vulcan Forged    ▐▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▌    Telegram   ▌    Discord      ▌     Twitter      ▐▬▬▬▬▬▬
1632643193
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632643193

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632643193
Reply with quote  #2

1632643193
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Kimpoiluiseta
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 500



View Profile
April 16, 2017, 08:58:26 AM
 #62

Kalau di indonesia bakal terealisasi kira kira faktor negatifnya apa ya gan

wah kalau di indonesia bisa nanti pemerintah ikut2 borong BTC jadinya gan  Grin

dan bisa saja akan dikenakan pajak kalau di legalkan di indonesia,, itu pendapat pribadi saja  Smiley

ga mungkinlah pemerintah menggunakan uang APBN untuk beli bitcoin
anggaran ada aturan nya kok, untuk investasi dan beli saham usaha real seperti misal nya freeport aja alot pembahasan nya
apalagi untuk bitcoin

              ▄▄▄
            ▄█████▄
          ▄█████████▄
        ▄█████████████▄
      ▄█████████████████▄
    ▄████▀███████████▀████▄
  ▄████▀   ▀███████▀   ▀████▄
  ████▄     ▄█████▄     ▄████
   ▀████▄ ▄████▀████▄ ▄████▀
     ▀███████▀   ▀███████▀
       ▀████▄     ▄████▀
         ▀████▄ ▄████▀
           ▀███████▀
             ▀███▀







     ▐███████▌           ▐███▌      ▐███▌        ████         ██████████████
     █████████           █████      █████        ████         ▀▀▀▀▀████▀▀▀▀▀
    ▐███▌ ▐███▌         ▐█████▌    ▐█████▌       ████              ████
    ████   ████         ███████    ███████       ████              ████
   ▐███▌   ▐███▌       ▐███▌███▌  ▐███▐███▌      ████              ████
   ████     ████       ████  ███  ███  ████      ████              ████
  ▐███████▄ ▐███▌     ▐███▌  ▐██▌▐██▌  ▐███▌     ████              ████
  ████▀▀▀▀▀▀ ████     ████    ██████    ████     ████              ████
 ▐███▌       ▐███▌   ▐███▌    ▐████▌    ▐███▌    ███████████       ████
 ▀▀▀▀         ▀▀▀▀   ▀▀▀▀      ▀▀▀▀      ▀▀▀▀    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀
███▀
▐▌


▐▌

███▄
1
....The Token of Compliance....

❱❱  Facebook   ❱❱  Twitter   ❱❱  Telegram   ❱❱  Blog
▀███
▐▌


▐▌

▄███
███▀
▐▌


▐▌

███▄
▀███
▐▌


▐▌

▄███
CryptoCoinNews
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 260



View Profile
April 16, 2017, 09:48:12 PM
 #63

Kalau di indonesia bakal terealisasi kira kira faktor negatifnya apa ya gan

wah kalau di indonesia bisa nanti pemerintah ikut2 borong BTC jadinya gan  Grin

dan bisa saja akan dikenakan pajak kalau di legalkan di indonesia,, itu pendapat pribadi saja  Smiley

ga mungkinlah pemerintah menggunakan uang APBN untuk beli bitcoin
anggaran ada aturan nya kok, untuk investasi dan beli saham usaha real seperti misal nya freeport aja alot pembahasan nya
apalagi untuk bitcoin

tidak ada yang tidak mungkin pemerintah investasi di bitcoin
kalau emang menguntungkan bisa investasi di bitcoin, tapi bukan berarti investasi nya dengan membeli bitcoin
dan pemerintah melalui keminfo selalu mendukung industri starup, dengan memudahkan sistem regulasi, industri startup yang sudah menghasilkan banyak contohnya gojek, traveloka, kaskus, tokopedia dll nya, dan dalam mendirikan dan izin regulasi nya juga ga di persulit

daniahya
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1932
Merit: 1000


View Profile WWW
April 16, 2017, 11:28:56 PM
 #64

Kalau di indonesia bakal terealisasi kira kira faktor negatifnya apa ya gan

wah kalau di indonesia bisa nanti pemerintah ikut2 borong BTC jadinya gan  Grin

dan bisa saja akan dikenakan pajak kalau di legalkan di indonesia,, itu pendapat pribadi saja  Smiley

ga mungkinlah pemerintah menggunakan uang APBN untuk beli bitcoin
anggaran ada aturan nya kok, untuk investasi dan beli saham usaha real seperti misal nya freeport aja alot pembahasan nya
apalagi untuk bitcoin

klo ke bitcoin keknya gk mungkin pemerintah yg saya tu pemerinth investasi ke real bisnis
klo bitcoin kan masih bersifat anonimouse itu dan yg mengendalikan jga gk ada ,gk ada hukum jga yg mengikat jdinya gk mungkin keknya
tukang_rosok
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
April 26, 2017, 08:57:35 AM
 #65

Kalau di indonesia bakal terealisasi kira kira faktor negatifnya apa ya gan

wah kalau di indonesia bisa nanti pemerintah ikut2 borong BTC jadinya gan  Grin

dan bisa saja akan dikenakan pajak kalau di legalkan di indonesia,, itu pendapat pribadi saja  Smiley

ga mungkinlah pemerintah menggunakan uang APBN untuk beli bitcoin
anggaran ada aturan nya kok, untuk investasi dan beli saham usaha real seperti misal nya freeport aja alot pembahasan nya
apalagi untuk bitcoin

tidak ada yang tidak mungkin pemerintah investasi di bitcoin
kalau emang menguntungkan bisa investasi di bitcoin, tapi bukan berarti investasi nya dengan membeli bitcoin
dan pemerintah melalui keminfo selalu mendukung industri starup, dengan memudahkan sistem regulasi, industri startup yang sudah menghasilkan banyak contohnya gojek, traveloka, kaskus, tokopedia dll nya, dan dalam mendirikan dan izin regulasi nya juga ga di persulit

mgk indonesia perlu mengeluarkan kebijakan yang membantu pemilik toko online untuk bisa menerima pembayaran dengan online.hal ini mgk akan bisa mendorong pertumbuhan industri online di indonesia yang akan berdampak positip dibidang lain
robzxxx
Member
**
Offline Offline

Activity: 109
Merit: 10


View Profile
April 26, 2017, 10:46:40 AM
 #66

saya akhir akhir ini bertanya pada temen saya yang di jepang,tapi dia malah belum tau tntg penetapan bitcoin di jepang
Prime Gold
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 742
Merit: 251


View Profile
April 26, 2017, 11:00:02 AM
 #67

saya akhir akhir ini bertanya pada temen saya yang di jepang,tapi dia malah belum tau tntg penetapan bitcoin di jepang
ane kira malah terkenal ni bitcoin disana,
mungkin kali ye orang jepang seperiti Indonesia juga yg kagai semua masyarakatnya kenal a bitcoim
whiteblue
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1232
Merit: 250


CLEARSIGHT- THE #1 BLOCKCHAIN JOB PLATFORM


View Profile
April 26, 2017, 11:44:04 AM
 #68

berita bagus ,, jepang dimana yg kita ketahui sebagai negara maju .. sudah mengakui bitcoin .. mungkin pemerintah sana sudah tau manfaat dari bitcoin itu sendiri ,, semoga kedepannya negara di asia khusus banyak yg mengakui..

                     ▄▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄▄
                   █▀             ▀▀▄
                ▄   ▀▄  ▄▄▄▄▄▄▄       ▄
          ▄█▄  ▀█▀    ▀▀       ▀▀▄   ▀█▀  ▄█▄
   ▄      ▀█▀ ▄    ▄▀     ▄▄      ▀▄    ▄ ▀█▀      ▄
▄███▄    ▄  ▀█▀  ▄▀    ███   ▐▄   ▀▄  ▀█▀  ▄    ▄███▄
███████  ███  ▄   █    █████▄█▀█    █   ▄  ███  ███████
▀███▀    ▀  ▀█▀  █    ▀███████▀    █  ▀█▀  ▀    ▀███▀
   ▀      ▄█▄  ▄   █    ▀▀███▀▀    █  ▄   ▄█▄      ▀
          ▀█▀ ▀█▀   ▀▄▄         ▄    ▀█▀  ▀█▀
                       ▀▀▄▄▄▄▄▀▀ ▀▄
                 ▀█▄               ▀▄
                    ▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀
.ClearSight.◆◆◆
◆◆◆
◆◆◆
.THE #1 BLOCKCHAIN         
.JOB PLATFORM IN THE WORLD.
◆◆◆
◆◆◆
◆◆◆
█ ██████  AS FEATURED ON  █
[ Yahoo! ] [ Bloomberg ] [ Asahi ]
[ MarketWatch ] [ Einnews ]
◆◆◆
◆◆◆
◆◆◆
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
TRONTON
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 868
Merit: 252


View Profile
April 26, 2017, 01:15:16 PM
 #69

implementasinya aja gan yang aku perlu ketahui dan tunggu-tunggu, karena jepang terkesan hanya menerapkan sistem untuk penggunaan dalam negeri saja, misalkan mereka bisa saja saat ini lebih spread ke global seperti poloniex atau livecoin (mencampur bitcoin dengan pair jpy) tentunya volume market di jepang bisa kebanjiran volume seperti localbitcoin saat ini.
hanny_darmali
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
June 16, 2017, 08:13:57 AM
 #70

Wihhh oya benarkah begitukah? Bagus dong. Seneng dengernya. Semoga ga cuma di Jepang tapi di negara negara besar lain nya juga yah. Kita doakan saja. Dan semoga harga bitcoin nya semakin melonjak.  Grin Grin Grin
herurist
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1064
Merit: 255


SmartFi - EARN, LEND & TRADE


View Profile
June 16, 2017, 09:28:50 AM
 #71

Halo...para pencari bitcoin. Bagaimana kabar agan semua ni?? Pasti sehat semua ya..amin..
Saya mau sharing soal kabar terbaru dr negeri sakura nie..
Kabar bagusnya, bahwa bitcoin di sana sudah resmi jadi mata uang yang di akui dan di jadikan alat pembayaran yang sah..bagaimana pendapat para member nie?

http://bitcoinnewsindo.com/jepang-resmi-mengakui-bitcoin-sebagai-mata-uang-mulai-april-2017/

Sebuah awal yang baik, namun masih jauh dari harapan saya. Lebih berharap bukan hanya Jepang tapi banyak negara yang akan mengikuti langkah Jepang, memang butuh waktu & sosialisasi yang lebih gencar. Melihat perkembangan yang demikian pesat bukan tidak mungkin banyak negara akan mengakui bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah, namun masih perlu dikaji ulang oleh negara yang bersangkutan. Semoga semakin banyak negara yang mengikuti langkah Jepang namun legalitas & keamanan bertansaksi perlu dipertimbangkan pula.

████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
...The Open..............
...Lending Platform...
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
▄▄█████████▄▄
▄█████████████████▄
▄██████████▀▀▀▀███████▄
█████████▀        ███████
████████▀        ▄█████████
█████████       ▄▀▀██████████
█████████     ▄▀   ▀█████████
██████████  ▄▀      █████████
█████████▀▀       ▄████████
███████        ▄█████████
▀███████▄▄▄▄██████████▀
▀█████████████████▀
▀▀█████████▀▀
.SMARTFI..████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
...Join the SmartFi.....
...Token Sale...
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
█████████████████▀▀  ███████
█████████████▀▀      ███████
█████████▀▀   ▄▄     ███████
█████▀▀    ▄█▀▀     ████████
█████████ █▀        ████████
█████████ █ ▄███▄   ████████
██████████████████▄▄████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████▀▀▄██████▄▀▀████████
███████  ▀        ▀  ███████
██████                ██████
█████▌   ███    ███   ▐█████
█████▌   ▀▀▀    ▀▀▀   ▐█████
██████                ██████
███████▄  ▀██████▀  ▄███████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
Tirta1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


View Profile
June 16, 2017, 09:53:59 AM
 #72

wahhh bitcoin di jepang sudah resmi jadi mata uang yang di akui dan di jadikan alat pembayaran yang sah itu merupakan kemajuan di era yang modern sekarang ini
gawuk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 250



View Profile
June 16, 2017, 11:44:46 AM
 #73

wahhh bitcoin di jepang sudah resmi jadi mata uang yang di akui dan di jadikan alat pembayaran yang sah itu merupakan kemajuan di era yang modern sekarang ini

Betul gan menyusul altcoin juga nantinya. Semoga kedepan semakin bagus perkembangan mata uang alternatif ini dan bisa digunakan disemua negara.
Yudi suleman
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
June 16, 2017, 05:18:34 PM
 #74

Bitcoin di jepang sudah resmi jadi mata uang dan di jadikan alat pembayaran jual beli yang sah,kemajuan di jepang sudah berkembang pesat dikarnakan bitcoin,bukan tidak mungkin banyak negara yang akan mengakui bitcoin karna kemajuan di negara luar.
Feri577
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250



View Profile
June 16, 2017, 08:43:16 PM
 #75

Bitcoin di jepang sudah resmi jadi mata uang dan di jadikan alat pembayaran jual beli yang sah,kemajuan di jepang sudah berkembang pesat dikarnakan bitcoin,bukan tidak mungkin banyak negara yang akan mengakui bitcoin karna kemajuan di negara luar.
setuju gan semoga negara diasia bisa mengikuti jepang agar supaya menjadi negara yang maju dan berkembang,dan bitcoin bisa digunakan sebagai alat transaksi yang sah disemua negara.
Loepuenkyou
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 500


View Profile WWW
July 10, 2017, 07:59:11 PM
 #76

wahhh bitcoin di jepang sudah resmi jadi mata uang yang di akui dan di jadikan alat pembayaran yang sah itu merupakan kemajuan di era yang modern sekarang ini

Betul gan menyusul altcoin juga nantinya. Semoga kedepan semakin bagus perkembangan mata uang alternatif ini dan bisa digunakan disemua negara.

kalau altcoin kemungkinan nya kecil dapat regulasi
bitcoin saja untuk mendapatkan regulasi susah banget, kemungkinanan kalau pun ada etherum yang bisa melakukan
gilangIDR
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1526
Merit: 1001



View Profile
July 10, 2017, 08:48:32 PM
 #77

bitcoin di jepang sudah resmi dan bakal berimbas kenaikan harga bitcoin semoga negara lain pun bisa mengikuti jejak negara sakura itu
Melihat harganya pun bitcoin di jepang sudah memiliki value yang lebih tinggi dibandingkan negara lainnya .  Bitcoin di jepang sudah beberapa langkah didepan,  sehingga perkembangannya disana sudah sangat luas.    Bahkan menyangkut regulasinya pun sudah terbilang bagus.
Amatir
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
July 13, 2017, 09:17:00 AM
 #78

Semoga saja negara yang lain akan ikut meresmikan bitcoin sebagai mata uang yang sah seperti di Jepang telah secara resmi mengumumkan bahwa Bitcoin diakui sebagai mata uang yang sah di negara tersebut, dengan kedudukan sejajar dengan Yen. Jika negara yang lain bisa meresmikan bitcoin  diharapkan bisa membantu memperluas jangkauan teknologi informasi di sektor perbankan dan menjadi sarana penting dalam meningkatkan penerbitan saham di negara itu dan undang-undang terbaru mengakui secara sah bahwa Bitcoin bisa digunakan sebagai alat pembayaran, dan berpotensi untuk dengan mudah ditransfer secara digital.
taqyah
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 0


View Profile
July 13, 2017, 09:23:57 AM
 #79

Halo...para pencari bitcoin. Bagaimana kabar agan semua ni?? Pasti sehat semua ya..amin..
Saya mau sharing soal kabar terbaru dr negeri sakura nie..
Kabar bagusnya, bahwa bitcoin di sana sudah resmi jadi mata uang yang di akui dan di jadikan alat pembayaran yang sah..bagaimana pendapat para member nie?

http://bitcoinnewsindo.com/jepang-resmi-mengakui-bitcoin-sebagai-mata-uang-mulai-april-2017/
kalau kabar baik seperti ini biasanya berpengaruh ke harga bitcoin. kalau jepang resmi mengakui bitcoin sebagai mata uang berarti makin banyak orang yang percaya akan bitcoin dan bisa bikin harga naik

wah enak bgt tuh, jadi gak ribet khususnya ama bitcoiner, tapi pasti akan sangat mempengaruhi harga bitcoint, makin banyak pengguna pasti makin tinggi juga harganya
khiholangkang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1456
Merit: 255


Multi-Chain Decentralized Protocols & Services


View Profile
July 13, 2017, 10:23:12 AM
 #80

Halo...para pencari bitcoin. Bagaimana kabar agan semua ni?? Pasti sehat semua ya..amin..
Saya mau sharing soal kabar terbaru dr negeri sakura nie..
Kabar bagusnya, bahwa bitcoin di sana sudah resmi jadi mata uang yang di akui dan di jadikan alat pembayaran yang sah..bagaimana pendapat para member nie?

http://bitcoinnewsindo.com/jepang-resmi-mengakui-bitcoin-sebagai-mata-uang-mulai-april-2017/
Sekarang makin banyak negara2 yang menggunakan bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah, menurut saya itu bagus untuk mendongrak harga bitcoin Grin Grin

Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!