Bitcoin Forum
November 23, 2017, 09:44:38 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 »  All
  Print  
Author Topic: Apa Yang Terjadi Jika INDONESIA Akui BITCOIN Sebagai Alat Pembayaran Yang Sah?  (Read 10034 times)
superman184
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
June 30, 2017, 12:50:07 PM
 #141

kalo indonesia mengakui dan orang banyak penasaran pasti gue bisa jadi orang tersibuk buat ngenalin nya, karena orang masih biasa biasa saja menganggap bitcoin saat saya menunjukkan hasil saya dari bitcoin

1511430278
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511430278

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511430278
Reply with quote  #2

1511430278
Report to moderator
Join ICO Now A blockchain platform for effective freelancing
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511430278
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511430278

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511430278
Reply with quote  #2

1511430278
Report to moderator
Bazdy7
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
June 30, 2017, 01:03:24 PM
 #142

Kalau menurut ane bakalan booming bitcoin, warga netizen pastinya bakal mencari dan mendapatkan bitcoin yang bisa menghasilkan pundi rupiah. Dibanding online yang hanya memghabiskan kuota internet tanpa hasil.
Om.monata
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
June 30, 2017, 01:58:55 PM
 #143

Mungkin kalau bitcoin dilsahkan harga akan meingkat drastis dan juga pemburu bitcoin akan semakin banyak Karena dengan kemudahannya mendapatkan pasti sangat banyak yang antusias

Miss_kitty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


NEBEUS PRE ICO OPEN


View Profile
June 30, 2017, 03:08:26 PM
 #144

alat pembayaran yg sah di indonesia itu cuma RUPIAH gan.. dan itu merupakan identitas bangsa ini..
 mungkin kalau untuk pembayaran alternatif masih bisa menggunakan Bitcoin..
Betul gan.. ane setuju dgn agan. Pembyaran yg sah indonesia itu cuma rupiah.. mgkn bitcoin bisa menjadi alternatif lain.

bbs98
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 155



View Profile
June 30, 2017, 08:15:54 PM
 #145

saya rasa akan sangat bagus untuk mempermudah melakukan transaksi, tapi mungkin hanya untuk toko-toko besar saja yang bisa melakukan itu pada saat ini.

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
Bithunters
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
July 03, 2017, 11:33:20 AM
 #146

Wahhhh kalau indonesia mengakui bitcoin menjadi alat pembayaran yang sah maka yang akan menggunakannya adalah orang orang kaya saja, dan itu menjadi alat pembayaran vvip. Dan tidak ada pemerataan penggunaan pembayaran untuk semua warga indonesia.

Jody.Drummer
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476



View Profile
July 04, 2017, 05:27:10 PM
 #147

Wahhhh kalau indonesia mengakui bitcoin menjadi alat pembayaran yang sah maka yang akan menggunakannya adalah orang orang kaya saja, dan itu menjadi alat pembayaran vvip. Dan tidak ada pemerataan penggunaan pembayaran untuk semua warga indonesia.

hehehehehehe .. iya gan bener juga kalo bitcoin di jadikan alat pembayaran di indonesia hanya untuk orang kaya saja.tapi kita juga bisa gunakan gan tapi hanya untuk bayar  pulsa aja .. Grin

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███
Sharingan16
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
July 04, 2017, 06:37:27 PM
 #148

jika indonesia mengakui bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah menurut saya akan timbul biaya pajak yang tinggi karena kecangihan teknologi mata uang digital bitcoin dan kemudahan dalam mengaksesnya

jaishueng
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
July 05, 2017, 12:32:20 AM
 #149

sudah pasti bitcoin akan semakin  di kenal oleh semua kalangan masyarakat dan parah investor tak akan ragu dalam menanam investasi karena sudah akan di lindungi oeh hukum
SimpeleSimpele
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462



View Profile
July 05, 2017, 01:17:36 AM
 #150

jika indonesia mengakui bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah menurut saya akan timbul biaya pajak yang tinggi karena kecangihan teknologi mata uang digital bitcoin dan kemudahan dalam mengaksesnya

pajak juga pajak standard di bisnis lain nya
bukan karena bitcoin industri technologi terus di tarik pajak tinggi jelas tidak begitu, google di indonesia ya di tarik pajak nya juaga pakai standard pajak penghasilan badan usaha
nah kalau bitcoin di kenai pajak, ya di tarik nya kemungkinan melalui exchanger2 bitcoin seperti vip
kalau narik individu, akan susah karena bitcoin sifat nya anonymous

                                  ▄▄
                                ▄████▄
                              ▄████████▄
              ▄             ▄████████████▄
            ▄███▄         ▄████████████████▄
          ▄███████▄     ▄████████████████████▄
        ▄███████████▄ ▄████████████████████████▄
      ▄██████████████████████████████████████████▄
    ▄██████████████████████████████████████████████▄
  ▄██████████████████████████████████████████████████▄
▄██████████████████████████████████████████████████████▄
▀██████████████████████████████████████████████████████▀
  ▀██████████████████████████████████████████████████▀
    ▀██████████████████████████████████████████████▀
      ▀██████████████████████████████████████████▀
        ▀███████████▀ ▀████████████████████████▀
          ▀███████▀     ▀████████████████████▀
            ▀███▀         ▀████████████████▀
              ▀             ▀████████████▀
                              ▀████████▀
                                ▀████▀
                                  ▀▀




MICROMONEY

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


MicroMoney for People & Big Data for Business

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


Facebook
Twitter
LinkedIn


Reddit
Medium
Telegram
xabre
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 164


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
July 05, 2017, 01:52:26 AM
 #151

Menurut ane klo btc di akui di negeri ini , btc akan semakin rumit banyak peraturan yg gk mengenakan para pemula2....

               SpectivVR                                                           Crowdsale: 12/08 - 12/29
VR Streaming Platform & Attention Markets                    [ Website ]
BitcoinTalk   |   Slack   |   Twitter   |   LinkedIn   |   Medium   |   Facebook   |   Instagram
aryaadikariyansyahsuwarto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


this is promissing project ico


View Profile
July 05, 2017, 08:27:03 AM
 #152

Saya rasa sulit menjadikan bitcoin sebagai pembayaran yg sah dinegeri ini, lihat saja pemerataan didaerah daerah terpencil aja masih belom maksimal, bagaimana mau diganti ke bitcoin.. makmurkan dulu rakyatnya, baru bisa dipertimbangkan lagi usulan tersebut.  Smiley

[ MultiBot ] Multi-functional multi-threaded Trading Platform in the Cloud [ MultiBot ]
❰ ◀ ◀ ◀ Token Sale Start 20th Oct ▶ ▶ ▶ ❱
▬▬▬▬▬▬▬▬ [ Telegram ] ❱  [ FaceBook ] ❱ ❰  [ Twitter ] ❰ [ Discussion ] ▬▬▬▬▬▬▬▬
wahyu wida
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


xchange with confidence


View Profile
July 05, 2017, 08:46:01 AM
 #153

Menurut ane klo btc di akui di negeri ini , btc akan semakin rumit banyak peraturan yg gk mengenakan para pemula2....

para pemula akan lebih sulit lagi belajar mengetahui btc, soalnya seperti sekarang aja masih banyak yang belum tau apa itu bc, apa lagi diindonesia masih banyak daerah yang belum ada inet.nya..apa g lebih ribet ntar

googlebtc
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392



View Profile
July 05, 2017, 08:47:35 AM
 #154

selama amerika ga mengakui bitcoin sebagai alat pembayara yang sah
maka di indonesia akan susah untuk melegalkan bitcoin sebagai alat pemnayaran yang sah
indonesia dalam membuat kebijakan yang cukup rumit butuh triger dan memfolow negara adikuasa penguasa ekonomi amerika

jika sudah banyak negara yang melegalkan dan dari dalam negeri banyak tuntutan juga maka baru akan di regulasi

benar juga apa kata agan, jika amerika belum bisa menerima bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah kemungkinan indonesia juga belum bisa menggunakan  bitcoin yang bener bener bisa untuk sebagai alat pembayaran yang sah jadi indonesia harus menunggu amerika benar benar bisa melegalkan bitcoin sebagai alat yang sah

wasenginiga
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13


View Profile
July 05, 2017, 08:53:16 AM
 #155

menurut saya sih masi susah untuk terwujud karena pemerintah harus menempuh bebrapa tahap kalau mau mengakui secara hukum keberadan bitcoin di Indonesia karena sbelum di putuskan pemerintah pasti akan penuh dengan pertimbangan
konco_kenthel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
July 05, 2017, 08:53:53 AM
 #156

Akan banyak lagi mungkin gan orang orang yang terjun ke dunia bitcoin dalam hal mencukupi kehidupan sehari hari ataupun sebagai pekerjaan sampingan.

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |  Telegram  |  Facebook
kincit88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
July 19, 2017, 05:54:46 PM
 #157

Lol, yahh masih tetep rupiah la gan kalo yang sah, ga bakal pernah berubah .
Mungkin maksud agan sebagai alat pembayaran alternatif, yang pasti efeknya bitcoin semakin dikenal dan kemungkinan besar harga bitcoin akan semakin tinggi .

2tang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
July 19, 2017, 06:06:38 PM
 #158

indonesia tidak menutup mata kalau soal sumber ekonomi dan pendapatan aktif, pemerintah pasti sadar bitcoin bisa jadi devisa negara yang sangat penting karena bukan bisnis abal-abal, cuma yang sangat terganggu adalah eksistensi perbankan, bei dan ihsg, mereka pasti kawatir juga bitcoin akan menjadi majemuk untuk semua masyarakat.

badungs
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 271



View Profile
July 19, 2017, 06:51:55 PM
 #159

yang pasti makin banyak manusia manusia yang harus beradaptasi, karna persentasi orang yang kenal bitcoin sama yang enggak lebih banyak yang gak kenal gan, yang baru kenal mulai gali lobang, yang udah kenal gali lobang lebih dalam  Grin, akses apapun bakal lebih mudah bagi para pencari receh di bitcoin. tapi tetep ada positif ada negatif juga.

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░███░░░░░░███░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░███░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░███░░░░░░█████░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
lousie9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


BELUGA PAY. Complete Mobile Point of Sale System


View Profile
July 19, 2017, 08:07:06 PM
 #160

lebih setara sajah kalo sudah ada regulasi imbas pengakuan pemerintah, maksudnya bi dan ojk bisa mendata mana yang busuk seperti ponzi untuk dilarang dan mana yang legal untuk dilakukan, yang jelas forum ini akan makin overdoses karena belum ada forum satupun yang bisa kasih konten serupa tentang perhatian open projek, hacker indonesia yang tidak kenal bitcoin juga bisa jadi icon berbahaya untuk forum ini.

B E L U G A  P A Y  || The first Complete Mobile POS System || [ ICO 1st Dec 2017 ]
     Visa & Mastercard Certified    
ANN  Whitepaper    Telegram    Facebook    Twitter    Medium
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!