Bitcoin Forum
June 24, 2018, 05:26:58 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 [52]
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37405 times)
Rosma Yeni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100



View Profile
September 06, 2017, 01:39:36 AM
 #1021

Alhamdulillah belum adan gan, coz ane baru disini.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529861218
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529861218

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529861218
Reply with quote  #2

1529861218
Report to moderator
memey21
Member
**
Offline Offline

Activity: 82
Merit: 10


View Profile
September 06, 2017, 01:57:15 AM
 #1022

masih belum beli apa-apa, belum menikmati hasil dari bitcoin. semoga bisa seperti para master lainnya yang sudah sukses dan bisa menikmati hasil kerja keras sendiri melalui bitcoin.

mudra102
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 143
Merit: 100


Forex and Crypto Direct-Hedge Fund


View Profile
September 06, 2017, 02:07:15 AM
 #1023

yang paling sering ane beli sih pulsa sama steam wallet,belum pernah tuh sampe beli gadget mahal pake bitcoin tar takutnya gak kekirim

Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
September 06, 2017, 07:33:21 AM
 #1024

yang paling sering ane beli sih pulsa sama steam wallet,belum pernah tuh sampe beli gadget mahal pake bitcoin tar takutnya gak kekirim

Ya maksudnya disini kan Bitcoin nya di cairin dulu ke Rupiah, terus baru deh beli Hp atau
apa yang mau di beli, kawan ane malah sudah beli Vixion dari hasil Bitcoin.

Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


Emymuhammad


View Profile
September 06, 2017, 07:49:16 AM
 #1025

Alhamdulillah untuk saat ini ane sudah bisa membeli laptop dari hasil bitcoin dan ane sanggat senang karena hasil kerja keras selama ini sudah membuahkan hasil.
Terimakasih bitcoin

Omples
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100


View Profile
September 06, 2017, 08:32:26 AM
 #1026

Untuk saat ini saya belum bisa beli apa2 dari hasil bitcoin karena masih pemula.mungkin jika nanti sudah gajian saya akan membeli laptop untuk online di bitcointalk semoga aja tercapai.

abralzain17
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


View Profile
September 06, 2017, 08:34:39 AM
 #1027

Ane jugak blum bisa beli apa2 dari btc karna belum ada hasil maklum ane masih pemula yg penting ane harus lbih giat..

Xcode7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
September 06, 2017, 08:36:30 AM
 #1028

yang paling sering ane beli sih pulsa sama steam wallet,belum pernah tuh sampe beli gadget mahal pake bitcoin tar takutnya gak kekirim
kan bisa di tukar ke IDR dulu gan baru beli handphone. ente yang dipikir game mulu. pentingkan yang pokok dulu gan saran saya

         ▄▄████▄▄        
     ▄▄████████████▄▄       
 ▄▄████████████████████▄▄ 
██████████▀▀  ▀▀▀███▀▀▀      
███████▀                 
███████    ▄██▄     ▄▄▄▄▄▄
███████   ██████   ▐██████
███████    ▀██▀    ▐██████
███████▄          ▄███████
██████████▄▄  ▄▄██████████
 ▀▀████████████████████▀▀ 
     ▀▀████████████▀▀     
         ▀▀████▀▀
GlobaTalent██████
██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██
.
         ▄▄████▄▄        
     ▄▄████████████▄▄       
 ▄▄████████████████████▄▄ 
██████████▀▀  ▀▀▀███▀▀▀      
███████▀                 
███████    ▄██▄     ▄▄▄▄▄▄
███████   ██████   ▐██████
███████    ▀██▀    ▐██████
███████▄          ▄███████
██████████▄▄  ▄▄██████████
 ▀▀████████████████████▀▀ 
     ▀▀████████████▀▀     
         ▀▀████▀▀
██████
    ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
    ██
▇▇ Read our Whitepaper ▇▇
Telegram
.
Facebook
Medium
.
Twitter
ANN Thread
.
Bounty
Rasa nanas
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
September 06, 2017, 09:44:22 AM
 #1029

Belum ada masih pemula ngepost aja sama belajar dan baca baca..

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile WWW
September 06, 2017, 09:46:44 AM
 #1030

 Grin Grin sejauh ini masih handphone idaman gan hehe, kalau barang yang ga keliatan, udah banyak, seperti biaya kuliah dan biaya jajan bulanan

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
wartajoni
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 11


View Profile
September 06, 2017, 09:54:53 AM
 #1031

Untuk saat ini saya masih belum bisa beli barang apa-apa gan. Ini saya baru mulai ikutan projek untuk pertama kali. Dan semoga saja bisa berhasil gan Cheesy

garbus
Full Member
***
Online Online

Activity: 322
Merit: 109



View Profile WWW
September 06, 2017, 11:14:56 AM
 #1032

Untuk tahun ini ane masih belum bisa beli apa2 gan.
Karna masih pemula (newbie) masih tahap belajar. Jadi masih perlu banyak belajar di forum ini dan bertanya sama agan2 yang ada di sini. Mohon bimbingan nya yaa gan. Maklum masih newbie.
Mungkin untuk tahun depan ane bisa beli apa yang ane mau nanti nya. Amin... 😊

▰▰▰   Decentralized Sports   ⚽ ──   GlobaTalent    ── ⚽   Join PRE-ICO  ▰▰▰
▬▬▬▬▬┃▮┃ Sport Blockchain Revolution ┃▮┃▬▬▬   ❱❱  April 16th, 2018 ❚ ❙ ❘      
Telegram  ┃  Twitter  ┃  Facebook WhitepaperBounty ANN Thread
alymwb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
September 06, 2017, 01:03:35 PM
 #1033

Belum ada satupun gan. Saya hanya baru saja belajar juga, semoga awal landing akan saya manfaatkan untuk beli pakaian atau alat untuk bekerja Smiley
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 [52]
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!