Bitcoin Forum
October 23, 2017, 08:25:48 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 [52] 53 »
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 33753 times)
boris singer
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322



View Profile
August 31, 2017, 11:13:15 PM
 #1021

baru 1 hape samsung, saya jarang membeli barang yang dirasa belum perlu dan terus ditabung. jika memang 3 tahun lagi bitcoin semakin luar biasa, mungkin saat itulah aset virtual bisa mulai saya gunakan untuk aktualisasi diri. Barang kecil seperti rokok, makan, dan quota sudah pasti dibeli dan wajib Smiley


           ▄▀▀▀▄
   ▄▀▀▀▄   █   █   ▄▀▀▀▄
   █   █    ▀█▀    █   █
    ▀▀▀▀▄    ▀    ▄▀▀▀▀
DE]   ██▀▀▀█▄   ▀▀█   █
 ▀▀▀      ██▄▄▄█▀      ▀▀▀
        ▄   ▀ ▀   ▄
   ▄▀▀▀█     █     █▀▀▀▄
   █   █   ▄▀▀▀▄   █   █
    ▀▀▀    █   █    ▀▀▀
            ▀▀▀
          ▄▄█▄█▄[/color]
▄▀▀▀▄     ██   ██     ▄▀▀▀▄
█   █▀▀[color=#2C97
██████
██████
██████
██████
██████  ██████
██████  ██████
██████  ██████
██████  ██████  ██████
██████  ██████  ██████
██████  ██████  ██████
██████  ██████  ██████
██████  ██████  ██████
██████  ██████  ██████
✓  SUPER FAST TRANSACTION
✓  USER-FRIENDLY INTERFACE
✓  FAST & EASY REGISTRATION
▄██████
███▀▀▀▀
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███▄▄▄▄
▀██████
JOIN AFFILIATE PROGRAM
UP TO 50% COMMISSIONS
██████▄
▀▀▀▀███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
▄▄▄▄███
██████▀
1508747148
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508747148

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508747148
Reply with quote  #2

1508747148
Report to moderator
1508747148
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508747148

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508747148
Reply with quote  #2

1508747148
Report to moderator
1508747148
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508747148

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508747148
Reply with quote  #2

1508747148
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508747148
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508747148

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508747148
Reply with quote  #2

1508747148
Report to moderator
arifteguhr
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 05, 2017, 05:32:57 PM
 #1022

kalo saya belum bisa  beli banyak dari hasil bitcoin gan.paleng paleng baru bisa buat beli paket kuaota ma buat jajan.tapi saya tetap akan berusah kedepanya semoga bisa seperti teman teman yang lain.bisa beli apa apa dari hasil bitcoin. Grin

aizkicaumania
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 47


View Profile
September 05, 2017, 05:42:25 PM
 #1023

Kalo barang belom ke beli sama sekali soalnya masih baru gan masih pemula
masih banyak bimbingan dari para senior dan suhu-suhu
Dan semoga ke depan nya bisa ke beli barang dari bitcoin
gredisgold88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


Tours with bitcoin " Pm me about price "


View Profile
September 05, 2017, 05:46:09 PM
 #1024

baru dapet pc , gara gara ceroboh jadi lenyap sekitar 0.3 btc , semoga yang hilang dapet pengganti amin :-)

el_leefa08
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
September 05, 2017, 05:47:04 PM
 #1025

Sejauh ini saya juga belum bisa membeli sesuatu dengan hasil bitcoin gan maklum masih baru juga kami disini semoga bisa mengikuti jejak para mastah yang sudah duluan menikmati hasil bitcoin nya gan

kaka manteng
Member
**
Online Online

Activity: 98

KAKA MANTENG


View Profile
September 05, 2017, 06:19:01 PM
 #1026

Kalo barang banyak gan, yang murah2x kayak earphone, keyboard,mouse.
Kalo yang non fisik kayak pulsa ntah udah berapa juta ane beli hasil dari bitcoin dan coin lainnya.
Yang paling mahal sih ane beli smartphone yang 3jtan.
Terus rencananya bulan ini ane mau beli laptop hasil dari bounty coin baru (LUNYR)
Ya lumayan lah iseng2x bisa beli ini itu.

wah. . . Sudah lumayan Banyak itu yang udah Dibeliin Gan, Kalau Aku rencananya Bulan depan mau aku Beliin Laptop satu Gan Biar lebih mudah ikut signature nya, itupun kalau Cukup untuk aku belikan gan, maklum juga gan barumemulai nya juga ini gan

soplo
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 50


View Profile
September 05, 2017, 07:16:39 PM
 #1027

ane sih sangat bersyukur karena ane sudah bisa membeli pulsa listrik dan paket internet menggunakan hasil dari bitcoin dan ini sangat membantu juga meringankan beban dikeluarga Cheesy
cengsuwuei
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448


View Profile
September 05, 2017, 08:01:39 PM
 #1028

Saya sudah banyak yang saya beli dari hasil bitcoin. Seperti 2 buah smarphone  samsung, laptop Asus core i3, dan sepeda motor.

mantap banget ya
akun baru full member hasil sudah fantastis banyak banget, smartphone, asus, laptop dan sepeda motor sudah kebeli hanya dalam tempo 6 bulnan dari pertama daftar di bitcointalk

tambengsarah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 32


View Profile
September 05, 2017, 10:02:27 PM
 #1029

Lo saya pribadi gan.saya masih pemain baru di bitcoin dan nanti lo udah sukses cita cita saya ingin membeli mobil gan dan beranglat haji
kendari
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 447


Never underestimate others, even he can be better


View Profile
September 06, 2017, 12:41:03 AM
 #1030

alhamdulillah saya sudah kebeli motor yang bekas dan juga CPU yang bekas juga
saya harus belajar dengan giat lagi biar bisa mendapatkan penghasilan lebih besar lagi hehe...

DaWidyaa
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 49


View Profile
September 06, 2017, 01:11:11 AM
 #1031

Selama ini ane belum beli barang dari bitcoin gan , dapet hasil saja belum  Grin
Sekarang ane lagi giatin buat dapetin BTC gan,,
adrianto1995
Member
**
Offline Offline

Activity: 70

Word Coin - THE MOST EXPECTED ICO OF 2017


View Profile WWW
September 06, 2017, 01:17:56 AM
 #1032

apalah ane gan, rank masih newbie gini mah cuma bisa buat khilaf pulsa sama pocer game online...
 Embarrassed

ga kayak suhu2 diatas ane yang bisa khilaf ini itu dari hasil ikut bounty nya...

WORDCOIN
It's never late to buy BTC for $1
Services-backed cryptocurrency of 1 trillion dollars market
Hendra gunawan
Member
**
Offline Offline

Activity: 98

🌟ATLANT ICO: 7/09/17🌟


View Profile
September 06, 2017, 01:29:13 AM
 #1033

alhamdulillah ane udah kebeli hp sama bisa buat bantu ortu bayar listrik sama sedikit bantu adek buat ganti hp baru

Hebat sekali pak sudah bisa membantu keuangan keluarga, semoga kita semakin sukses di forum bitcointalk ini. kalau saya sendiri sampai sekarang belum mendapatkan hasil dari forum ini karena saya telat ikut dalam forum ini Cry tapi tidak apa-apa karena tidak ada kata terlambat bagi orang yang mau berusaha Smiley

Rosma Yeni
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 06, 2017, 01:39:36 AM
 #1034

Alhamdulillah belum adan gan, coz ane baru disini.

██████████  ✔  PoSToken - First PoS Smart Contract Token - Get Your Free Tokens Now!
█     PoSToken    █  ✔  Free Airdrop ●  No-ICO  ●  100% Annual Interest First Year
██████████  ✔  ANN ●  WebSite  ●  Twitter  ●  Slack  ●  Whitepaper
memey21
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
September 06, 2017, 01:57:15 AM
 #1035

masih belum beli apa-apa, belum menikmati hasil dari bitcoin. semoga bisa seperti para master lainnya yang sudah sukses dan bisa menikmati hasil kerja keras sendiri melalui bitcoin.

mudra102
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 06, 2017, 02:07:15 AM
 #1036

yang paling sering ane beli sih pulsa sama steam wallet,belum pernah tuh sampe beli gadget mahal pake bitcoin tar takutnya gak kekirim

██████████  ✔  PoSToken - First PoS Smart Contract Token - Get Your Free Tokens Now!
█     PoSToken    █  ✔  Free Airdrop ●  No-ICO  ●  100% Annual Interest First Year
██████████  ✔  ANN ●  WebSite  ●  Twitter  ●  Slack  ●  Whitepaper
Tsunami04
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 06, 2017, 07:33:21 AM
 #1037

yang paling sering ane beli sih pulsa sama steam wallet,belum pernah tuh sampe beli gadget mahal pake bitcoin tar takutnya gak kekirim

Ya maksudnya disini kan Bitcoin nya di cairin dulu ke Rupiah, terus baru deh beli Hp atau
apa yang mau di beli, kawan ane malah sudah beli Vixion dari hasil Bitcoin.

Emy leklap
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Emymuhammad


View Profile
September 06, 2017, 07:49:16 AM
 #1038

Alhamdulillah untuk saat ini ane sudah bisa membeli laptop dari hasil bitcoin dan ane sanggat senang karena hasil kerja keras selama ini sudah membuahkan hasil.
Terimakasih bitcoin

[url = gladius.io] █ ██ █▬►  GLADIUS - TOKEN SALE - 1st NOV 2017 [/ b] ◄▬█ ██ █ [/ url]
║▬ [Turunkan Waktu Pemuatan. Fight DDoS Attacks.] ▬║
[url = https: //twitter.com/gladiusIO] ■ Twitter [/ url] [url = https: //www.facebook.com/gladiusio] ■ Facebook [/ url] [url = https://bitcointalk.org/index.php?topic=2217711]■ Pengumuman [/ url] [url = https: //gladius.io/pdf/gladius-whitepaper.pdf] ■ Whitepaper [/ url] [/ center ]
Omples
Member
**
Online Online

Activity: 84


View Profile
September 06, 2017, 08:32:26 AM
 #1039

Untuk saat ini saya belum bisa beli apa2 dari hasil bitcoin karena masih pemula.mungkin jika nanti sudah gajian saya akan membeli laptop untuk online di bitcointalk semoga aja tercapai.

abralzain17
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
September 06, 2017, 08:34:39 AM
 #1040

Ane jugak blum bisa beli apa2 dari btc karna belum ada hasil maklum ane masih pemula yg penting ane harus lbih giat..

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 [52] 53 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!