Bitcoin Forum
October 19, 2018, 10:03:33 AM *
News: Make sure you are not using versions of Bitcoin Core other than 0.17.0 [Torrent], 0.16.3, 0.15.2, or 0.14.3. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 [52]
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37504 times)
mudra102
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 167
Merit: 100



View Profile
September 06, 2017, 02:07:15 AM
 #1021

yang paling sering ane beli sih pulsa sama steam wallet,belum pernah tuh sampe beli gadget mahal pake bitcoin tar takutnya gak kekirim
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1539943413
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539943413

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539943413
Reply with quote  #2

1539943413
Report to moderator
1539943413
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539943413

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539943413
Reply with quote  #2

1539943413
Report to moderator
1539943413
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539943413

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539943413
Reply with quote  #2

1539943413
Report to moderator
Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
September 06, 2017, 07:33:21 AM
 #1022

yang paling sering ane beli sih pulsa sama steam wallet,belum pernah tuh sampe beli gadget mahal pake bitcoin tar takutnya gak kekirim

Ya maksudnya disini kan Bitcoin nya di cairin dulu ke Rupiah, terus baru deh beli Hp atau
apa yang mau di beli, kawan ane malah sudah beli Vixion dari hasil Bitcoin.

]–]  Announce  ]–[    RAYS NETWORK    ]–[  Whitepaper  [–[
A Blockchain Based On Customized DPOS And Bulletproof Protocol
[–[   RISE WITH RAYS   [–[  Telegram  |  Twitter  |  Facebook  ]–]
Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


Emymuhammad


View Profile
September 06, 2017, 07:49:16 AM
 #1023

Alhamdulillah untuk saat ini ane sudah bisa membeli laptop dari hasil bitcoin dan ane sanggat senang karena hasil kerja keras selama ini sudah membuahkan hasil.
Terimakasih bitcoin

AGATE  ▄▄▄▄▄▄ Facebook Telegram Twitter Medium   ▄▄▄▄▄▄   AGATE
█ █ █ █ █ █ █ █    PayPal of Cryptocurrencies     █ █ █ █ █ █ █ █
████  Blockchain Protocol + 12 Working Modules - Use Crypto as Cash  ████
Omples
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100



View Profile
September 06, 2017, 08:32:26 AM
 #1024

Untuk saat ini saya belum bisa beli apa2 dari hasil bitcoin karena masih pemula.mungkin jika nanti sudah gajian saya akan membeli laptop untuk online di bitcointalk semoga aja tercapai.

abralzain17
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
September 06, 2017, 08:34:39 AM
 #1025

Ane jugak blum bisa beli apa2 dari btc karna belum ada hasil maklum ane masih pemula yg penting ane harus lbih giat..

Xcode7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile
September 06, 2017, 08:36:30 AM
 #1026

yang paling sering ane beli sih pulsa sama steam wallet,belum pernah tuh sampe beli gadget mahal pake bitcoin tar takutnya gak kekirim
kan bisa di tukar ke IDR dulu gan baru beli handphone. ente yang dipikir game mulu. pentingkan yang pokok dulu gan saran saya

Quote
░░
⬤▬ ⬤
⬤  ▬▬⬤
⬤▬▬  ⬤
⬤ ▬⬤
░░

█▀





█▄
⬤▬▬ A Global & Transparent ▬▬⬤
.Blockchain-based Data Exchange.
|▀█
  █
  █
  █
  █
  █
▄█
 

                   ▄▄████
              ▄▄████████▌
         ▄▄█████████▀███
    ▄▄██████████▀▀ ▄███▌
▄████████████▀▀  ▄█████
▀▀▀███████▀   ▄███████▌
      ██    ▄█████████
       █  ▄██████████▌
       █  ███████████
       █ ██▀ ▀██████▌
       ██▀     ▀████
                 ▀█▌
 

             ▄████▄▄   ▄
█▄          ██████████▀▄
███        ███████████▀
▐████▄     ██████████▌
▄▄██████▄▄▄▄█████████▌
▀████████████████████
  ▀█████████████████
  ▄▄███████████████
   ▀█████████████▀
    ▄▄█████████▀
▀▀██████████▀
    ▀▀▀▀▀
 

    ▄████████
    █████████
    █████
    █████
█████████████
█████████████
    █████
    █████
    █████
    █████
    █████
             

Rasa nanas
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


no quote piramid


View Profile
September 06, 2017, 09:44:22 AM
 #1027

Belum ada masih pemula ngepost aja sama belajar dan baca baca..
jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile WWW
September 06, 2017, 09:46:44 AM
 #1028

 Grin Grin sejauh ini masih handphone idaman gan hehe, kalau barang yang ga keliatan, udah banyak, seperti biaya kuliah dan biaya jajan bulanan

garbus
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 109


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile WWW
September 06, 2017, 11:14:56 AM
 #1029

Untuk tahun ini ane masih belum bisa beli apa2 gan.
Karna masih pemula (newbie) masih tahap belajar. Jadi masih perlu banyak belajar di forum ini dan bertanya sama agan2 yang ada di sini. Mohon bimbingan nya yaa gan. Maklum masih newbie.
Mungkin untuk tahun depan ane bisa beli apa yang ane mau nanti nya. Amin... 😊

alymwb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
September 06, 2017, 01:03:35 PM
 #1030

Belum ada satupun gan. Saya hanya baru saja belajar juga, semoga awal landing akan saya manfaatkan untuk beli pakaian atau alat untuk bekerja Smiley
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 [52]
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!