Bitcoin Forum
December 15, 2017, 05:13:05 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 [52]
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 37389 times)
tambengsarah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
September 05, 2017, 10:02:27 PM
 #1021

Lo saya pribadi gan.saya masih pemain baru di bitcoin dan nanti lo udah sukses cita cita saya ingin membeli mobil gan dan beranglat haji
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513314785
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513314785

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513314785
Reply with quote  #2

1513314785
Report to moderator
kendari
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 574


Never Underestimate about Others he can be better!


View Profile
September 06, 2017, 12:41:03 AM
 #1022

alhamdulillah saya sudah kebeli motor yang bekas dan juga CPU yang bekas juga
saya harus belajar dengan giat lagi biar bisa mendapatkan penghasilan lebih besar lagi hehe...

             ▄██████████▄
           ▄██████████████▄
          █████▀      ▀█████
         ████▀          ▀████
         ▀▀▀   ▄██████▄   ███▌
     ▄▄████   ▐████████▌  ████  ▄▄
   ▄████████   ▀██████▀   ███▌ ████▄
  █████▀▀▀▀▀      ▐█▌     ▀▀▀  ▀█████
 ████▀          ▄█████▄          ▀████
████   ▄█████▄▄█▀     ▀█▄▄█████▄   ███▌
███▌  ▐███████▌   ███   ▐███████▌  ▐██▌
████   ▀█████▀    ▀███   ▀█████▀   ███▌
 ████▄         ▄█▄ ▀███▄         ▄████
  ▀████▄▄▄▄▄▄▄███▀   ▀███▄▄▄▄▄▄▄████▀
    ▀▀████████▀▀       ▀▀████████▀▀
BitCloud  BTDX
A new type of decentralized currency
.
........Most  Profitable  Masternode Coin........
▬▬▬    • Wallet  • Details  • Exchanges  •Masternode    ▬▬▬
.
.
ANN  Blockexplorer  MN Calculator  ▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    Twitter  Github  Slack
DaWidyaa
Member
**
Offline Offline

Activity: 97


View Profile
September 06, 2017, 01:11:11 AM
 #1023

Selama ini ane belum beli barang dari bitcoin gan , dapet hasil saja belum  Grin
Sekarang ane lagi giatin buat dapetin BTC gan,,

adrianto1995
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


SpaCoin - The First Spa Project Applied Blockchain


View Profile WWW
September 06, 2017, 01:17:56 AM
 #1024

apalah ane gan, rank masih newbie gini mah cuma bisa buat khilaf pulsa sama pocer game online...
 Embarrassed

ga kayak suhu2 diatas ane yang bisa khilaf ini itu dari hasil ikut bounty nya...

Hendra gunawan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 06, 2017, 01:29:13 AM
 #1025

alhamdulillah ane udah kebeli hp sama bisa buat bantu ortu bayar listrik sama sedikit bantu adek buat ganti hp baru

Hebat sekali pak sudah bisa membantu keuangan keluarga, semoga kita semakin sukses di forum bitcointalk ini. kalau saya sendiri sampai sekarang belum mendapatkan hasil dari forum ini karena saya telat ikut dalam forum ini Cry tapi tidak apa-apa karena tidak ada kata terlambat bagi orang yang mau berusaha Smiley

Rosma Yeni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 06, 2017, 01:39:36 AM
 #1026

Alhamdulillah belum adan gan, coz ane baru disini.
memey21
Member
**
Offline Offline

Activity: 85


View Profile
September 06, 2017, 01:57:15 AM
 #1027

masih belum beli apa-apa, belum menikmati hasil dari bitcoin. semoga bisa seperti para master lainnya yang sudah sukses dan bisa menikmati hasil kerja keras sendiri melalui bitcoin.

mudra102
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 132


1NAaWtN94b7LwdmRzvtQyD28wihwrSPkDA


View Profile
September 06, 2017, 02:07:15 AM
 #1028

yang paling sering ane beli sih pulsa sama steam wallet,belum pernah tuh sampe beli gadget mahal pake bitcoin tar takutnya gak kekirim

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 06, 2017, 07:33:21 AM
 #1029

yang paling sering ane beli sih pulsa sama steam wallet,belum pernah tuh sampe beli gadget mahal pake bitcoin tar takutnya gak kekirim

Ya maksudnya disini kan Bitcoin nya di cairin dulu ke Rupiah, terus baru deh beli Hp atau
apa yang mau di beli, kawan ane malah sudah beli Vixion dari hasil Bitcoin.

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
Emy leklap
Full Member
***
Online Online

Activity: 168


Emymuhammad


View Profile
September 06, 2017, 07:49:16 AM
 #1030

Alhamdulillah untuk saat ini ane sudah bisa membeli laptop dari hasil bitcoin dan ane sanggat senang karena hasil kerja keras selama ini sudah membuahkan hasil.
Terimakasih bitcoin

Omples
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 06, 2017, 08:32:26 AM
 #1031

Untuk saat ini saya belum bisa beli apa2 dari hasil bitcoin karena masih pemula.mungkin jika nanti sudah gajian saya akan membeli laptop untuk online di bitcointalk semoga aja tercapai.

abralzain17
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 06, 2017, 08:34:39 AM
 #1032

Ane jugak blum bisa beli apa2 dari btc karna belum ada hasil maklum ane masih pemula yg penting ane harus lbih giat..

Xcode7
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
September 06, 2017, 08:36:30 AM
 #1033

yang paling sering ane beli sih pulsa sama steam wallet,belum pernah tuh sampe beli gadget mahal pake bitcoin tar takutnya gak kekirim
kan bisa di tukar ke IDR dulu gan baru beli handphone. ente yang dipikir game mulu. pentingkan yang pokok dulu gan saran saya

 
⦁⚫⦁
     ▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊▊ Trustless Ledger System ▊▊▊▊▊▊▊▊▊
  S H A R P E  C A P I T A L
 

                 ▄▀▀▄
                 ▀▄▄▀
                 █
      ▄▀▀▄      █
      ▀▄▄▀     █
      █  █    █
     █    █  █
    █     ▄▀▀▄
   █      ▀▄▄▀
▄▀▀▄     
▀▄▄▀
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
.
Investing with AI & Machine Learning
.
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ⦁⚫⦁ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄  read our Whitepaper ▄▄▄▄▄▄
Bitcointalk Twitter Telegram  Slack
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
⦁⚫⦁
Rasa nanas
Member
**
Offline Offline

Activity: 95


View Profile
September 06, 2017, 09:44:22 AM
 #1034

Belum ada masih pemula ngepost aja sama belajar dan baca baca..
jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


http://t.lvt.re/ADEPT/LiveTree-developmentteam


View Profile
September 06, 2017, 09:46:44 AM
 #1035

 Grin Grin sejauh ini masih handphone idaman gan hehe, kalau barang yang ga keliatan, udah banyak, seperti biaya kuliah dan biaya jajan bulanan

wartajoni
Member
**
Offline Offline

Activity: 104


View Profile
September 06, 2017, 09:54:53 AM
 #1036

Untuk saat ini saya masih belum bisa beli barang apa-apa gan. Ini saya baru mulai ikutan projek untuk pertama kali. Dan semoga saja bisa berhasil gan Cheesy

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
garbus
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


Hoqu.io – Decentralized Affiliate platform


View Profile
September 06, 2017, 11:14:56 AM
 #1037

Untuk tahun ini ane masih belum bisa beli apa2 gan.
Karna masih pemula (newbie) masih tahap belajar. Jadi masih perlu banyak belajar di forum ini dan bertanya sama agan2 yang ada di sini. Mohon bimbingan nya yaa gan. Maklum masih newbie.
Mungkin untuk tahun depan ane bisa beli apa yang ane mau nanti nya. Amin... 😊

alymwb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 06, 2017, 01:03:35 PM
 #1038

Belum ada satupun gan. Saya hanya baru saja belajar juga, semoga awal landing akan saya manfaatkan untuk beli pakaian atau alat untuk bekerja Smiley

WHITEPAPER┃--------▐ REAL PROPERTY TOKEN ▌--------┃TELEGRAM
▮▮▮▮ Facilitating Peer to Peer Transaction MAKING IT REAL ▮▮▮▮
JOIN TOKEN SALE [ ANNTwitterFacebookMediumYoutube ]
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 [52]
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!