Bitcoin Forum
October 22, 2017, 10:19:49 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 [53]
  Print  
Author Topic: Barang apa yg sudah kalian beli dari hasil Bitcoin???  (Read 33634 times)
Xcode7
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
September 06, 2017, 08:36:30 AM
 #1041

yang paling sering ane beli sih pulsa sama steam wallet,belum pernah tuh sampe beli gadget mahal pake bitcoin tar takutnya gak kekirim
kan bisa di tukar ke IDR dulu gan baru beli handphone. ente yang dipikir game mulu. pentingkan yang pokok dulu gan saran saya

1508667589
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508667589

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508667589
Reply with quote  #2

1508667589
Report to moderator
1508667589
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508667589

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508667589
Reply with quote  #2

1508667589
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508667589
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508667589

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508667589
Reply with quote  #2

1508667589
Report to moderator
1508667589
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508667589

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508667589
Reply with quote  #2

1508667589
Report to moderator
Rasa nanas
Jr. Member
*
Online Online

Activity: 56


View Profile
September 06, 2017, 09:44:22 AM
 #1042

Belum ada masih pemula ngepost aja sama belajar dan baca baca..
jerseymason
Member
**
Online Online

Activity: 84


View Profile
September 06, 2017, 09:46:44 AM
 #1043

 Grin Grin sejauh ini masih handphone idaman gan hehe, kalau barang yang ga keliatan, udah banyak, seperti biaya kuliah dan biaya jajan bulanan

▬▬▬▬ ● CARTAXI THE "UBER" OF CAR TOWING ● ▬▬▬▬
website    facebook    twitter    video
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ICO PRE-SALE NOW▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
wartajoni
Member
**
Offline Offline

Activity: 95


View Profile
September 06, 2017, 09:54:53 AM
 #1044

Untuk saat ini saya masih belum bisa beli barang apa-apa gan. Ini saya baru mulai ikutan projek untuk pertama kali. Dan semoga saja bisa berhasil gan Cheesy

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
garbus
Member
**
Offline Offline

Activity: 68


View Profile
September 06, 2017, 11:14:56 AM
 #1045

Untuk tahun ini ane masih belum bisa beli apa2 gan.
Karna masih pemula (newbie) masih tahap belajar. Jadi masih perlu banyak belajar di forum ini dan bertanya sama agan2 yang ada di sini. Mohon bimbingan nya yaa gan. Maklum masih newbie.
Mungkin untuk tahun depan ane bisa beli apa yang ane mau nanti nya. Amin... 😊
Dilladupak
Member
**
Online Online

Activity: 70


View Profile
September 06, 2017, 12:12:46 PM
 #1046

baru dapet pc , gara gara ceroboh jadi lenyap sekitar 0.3 btc , semoga yang hilang dapet pengganti amin :-)
Loo kok bisa hilang dengan alasan apa gan apa buat tranding apa buat  apa gan . Kalau saya masih newbie gan kalau saya ikut d forum ini bitcoin talk saya  memang blm lama tapi saya  iku tranding d vip  di polo d bitrexx itu pun  udah cukup lama
Ya Alhamdulillah saya gak pernah terjadi dalam hal seperti itu gan . Kalau hasilnya sebagian saya ambil d akhir  Juli dan sbagiaan maaih saya tranding kan  sampai saat ini ,ya mungkin lebih baik itu gan dari pada yang lain yaa semoga dapat penggantinya d bitvointalk ini gan ammmin....

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ [url = https: //eidoo.io/] E idoo [/ url] ▬ pengalaman aset blockchain Anda ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬ "[url = https: //eidoo.io/token-sale/] Token Sale Raised 82,372.33 ETH [/ url]" ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ [url = https: //twitter.com/eidoo_io] Twitter [/ url] ▰ [url = https: //www.facebook.com/eidoocrypto/] Facebook [/ url] ▰ [url = https: //bitcointalk.org/ index.php? topic = 2243926.0] [/ url] ▰ [url = https: //bitcointalk.org/index.php? topic = 2243943.0] Bounty [/ url] ▰ [url = https: //bitcointalk.org/index .php? topic = 2243926.0] Diskusi [/ url] ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬ [/ center
alymwb
Member
**
Offline Offline

Activity: 63


View Profile
September 06, 2017, 01:03:35 PM
 #1047

Belum ada satupun gan. Saya hanya baru saja belajar juga, semoga awal landing akan saya manfaatkan untuk beli pakaian atau alat untuk bekerja Smiley
Pages: « 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 [53]
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!