Bitcoin Forum
June 22, 2018, 03:33:16 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 »  All
  Print  
Author Topic: efek harga bitcoin tinggi  (Read 10836 times)
ipankkerz
Member
**
Offline Offline

Activity: 102
Merit: 10


View Profile
July 10, 2017, 06:12:25 AM
 #241

dampak btc melambung tinggi yah banyak web scam dimana-mana , ane pilih 1 tambah semangat.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529681596
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529681596

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529681596
Reply with quote  #2

1529681596
Report to moderator
1529681596
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529681596

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529681596
Reply with quote  #2

1529681596
Report to moderator
1529681596
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529681596

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529681596
Reply with quote  #2

1529681596
Report to moderator
Amatir
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
July 10, 2017, 09:55:30 AM
 #242

Makin semangat dong gan justru kenaikan harga Bitcoin merupakan nilai positif dari teknologi Bitcoin, dan bukti bahwa Bitcoin semakin diminati masyarakat di dunia. Pandangan tersebut bertolak pada salah satu sifat harga Bitcoin yang juga bergantung pada hukum permintaan dan penawaran. Dimana semakin banyak permintaan maka harga juga semakin meningkat. Bitcoin memiliki kekuatan tersendiri untuk bertahan pada setiap faktor fundamental yang beredar, yaitu saat harga menurun karena pemberitaan negatif, kita bisa memanfaatkannya dengan membeli, dan saat harga naik karena pemberitaan yang positif, kita bisa memanfaatkan momen itu dengan menjual. Dengan demikian keuntungan menggunakan Bitcoin bisa dinikmati dalam setiap kondisi.
kuryadi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
July 13, 2017, 09:52:18 AM
 #243

Tentu saja semakin bersemangat gan jika harga bitcoin benar-benar naik. Karena kondisi ini akan menguntungkan bagi para penggunanya. Moment inilah yang mereka tunggu untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Bahkan mereka yang sudah berinvestasi di bitcoin bisa menggunakan hasil dari keuntungan yang mereka dapatkan.

A R B I D E X   PreSale 11th of December 2017
THE MOST WANTED TRADING PLATFORM OF ALL TIME
BitcoinTalk One Pager Pre-Whitepaper Telegram Facebook Twitter
mriansa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 105


ImmVRse | Disrupting the VR industry


View Profile
July 13, 2017, 10:53:40 AM
 #244

jauh2 gan sm gamling uang panas kasian jika itu buat anak, mending real beli murah jual mahal, dan efek nyasangat terasa  Grin

▬▬▬▬▬▬ ●   IMMVRSE    Disrupting the VR Industry    Whitepaper   ● ▬▬▬▬▬▬
❱  Facebook  ❱  Twitter  ❱  Medium  ❱  Instagram  ❱  Telegram  ❱  Bitcointalk
▬▬▬▬▬▬▬▬ ●  ❱  Proud Sponsor of Blockchain 360 at London Tech Week  ❱  ● ▬▬▬▬▬▬▬▬
sinta23
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
July 13, 2017, 12:56:30 PM
 #245

kalau ane ya gan.,
apabila efek harga bitcoin tinggi itu sangat menguntungkan bagi para pengikut bitcoin.,
jadi ane makin semangat untuk main bitcoin.,

nexsto
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250


View Profile
July 13, 2017, 01:19:42 PM
 #246

Kalo saya lebih semangat lagi buat nyari bitcoinya,terutama saya lebih suka nyari" bounty nya aja,,
Dan kebetulan juga ane ngk prnah ikut"an gambling dan berusaha tdak  ingin terjrumus kyk para agan" yg uda lalu lau,,,@_@'-+((%
Bersukur aja kalo harga bitcoin naik melambung tinggi biar penghasilan kita semua bisa nambah trus,,,hehe,,,,@_@$&+++&3#%+(?;8954"! (?

INVALID BBCODE: close of unopened tag in table (1)
ndollett
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
July 13, 2017, 01:22:56 PM
 #247

Wah jdi semangat lagy untuk ikutan" bounti"nya gan biar punya bnyak bitcoin tentunya biar pendapatan lebih gede lagi,,,@_@hihi
anahmih
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250



View Profile
July 13, 2017, 01:23:22 PM
 #248

Tentu saja semakin bersemangat gan jika harga bitcoin benar-benar naik. Karena kondisi ini akan menguntungkan bagi para penggunanya. Moment inilah yang mereka tunggu untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Bahkan mereka yang sudah berinvestasi di bitcoin bisa menggunakan hasil dari keuntungan yang mereka dapatkan.

benar gan,disamping itu penguna bitcoin sangat menguntungkan pengguna bitcoin yang melakukan trading dan membeli kebutuhan primer,
skunder hal tersebut membuktikn bahwa bitcoin sangat populer

                ▄▄▓▓█▓▓█▀▀▀▀█▓▓██▓▄▄
             ▄▓█▓▀                ▀▓█▓█
          ▄▓█▓      ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▄▄▄      ▀█▓▄
        ▄▓██    ▄▓▓██████████████▓▓▄    ██▓▄
       ▓██    ▓▓████████▓▀▀██████████▓    ██▓
      ▓█░   █▓█████▓▀ ▓██  ▓██ ▀▓▓█████▓    ▓▓
     ▓█    ▓█████▀  ▄▓▓██████▓▓▓▄  ▓████▓    ██
    ▓██   █████▓ ▄▓▓  ▄██░▐███▄ ▀▓▓ ░▓███▓   ██▓
    ██    █████ █▓  ▓████░▐████▓█ █▓ ░█████   ██
    ██   ▐████ ▐█  ▓█████░▐██████░ █▌ █████   ██░
    ██   ▐████ ▐██ ▓█████░▐█████▓ █▓ ░█████   ██░
    ██    ████▓ █▓█ ▀▓▓██░▐██▓▓  █▓  ▓████    ██
    ▐█▓  ░████▓▄  ▀▓▓▄▄██░▐███▄▓▓  █▓████░   ██▌
     ▐██    ▓████▓▄▄  ▀██░▐███  ▄▓▓████▓░   ██▓
      ▐█▓    █▓██████▓▓██████▓▓████████    ▐█▓
       ▐█▓▄    ▀▓██████████████████▓▀    ▄▓██
         ▐█▓▄     ▀▀▓▓████████▓▓▀▀     ▄▓██
            ▓██▄                    ▄█▓▓▀
              ▀▓█▓▓▄▄          ▄▄▓▓█▓▀
                   ▀▀▓▓██████▓▓▀▀
██
██
██
██
██
██
██
.Together we can change
❍ ❍ ❍ ❍ ❍ the internet ❍ ❍ ❍ ❍ ❍
██
██
██
██
██
██
██
  Social Media
▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
                  ,▄▄▄▄▄▄▄
               ▄████▀▀▀▀████▄
             ▄███`  ,▄▄,   ▀██▄
            ▐██▀  ▄███████   ██▌
          ,▄███   ████████▌  ▐██▄,
      ,▄███████▄  █▄▄██▄▄█  ▄███████▄▄
     ██████████████████████████████████,
    ▐████▌   ██████████████████   ▐█████
     ▀████▄▄████████▀  "████████▄▄████▀
       `▀████████████▄▄████████████▀▀
            '▀▀▀▀▀█████████▀▀▀▀
         ▄▄                      ▄▄
        ███          ▄▄⌐         ███
       ███           ██▌          ▀██
      ███            ██▌           ▀██
                     ██▌
Jaka.Sembuh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
July 14, 2017, 07:09:43 AM
 #249

ya semakin semangat. sekarang jadi kesempatan utuk mencari bitcoin yang banyak.
sapa tahu tahun depan bisa ke 100 jt

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
khiholangkang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 252



View Profile
July 14, 2017, 08:04:45 AM
 #250

gimana gan menurut kalian dampak bitcoin harganya melambung tinggi, berpengaruh kah pada kehidupan anda yg suka gambling btc?
1. makin semangat?
2. apa makin mengeluh
kalo menurut saya harga bitcoin makin tinggi itu justru membakar semangat saya biar lebih rajin lagi ikut2 bounty di BTT Grin Grin

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
Dessy88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
July 14, 2017, 10:46:47 AM
 #251

Semangat itu pasti lah gan apalagi saya masih pemula jadi apabila harga bitcoin mau naik ataupun turun saya tetep majuuu semangat dan bersyukur gan hehehe karena bekerja di bitcoin tidak susah kok

Allye
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 144
Merit: 100


📶Decentralized free Wi-Fi📶


View Profile
July 14, 2017, 01:32:05 PM
 #252

tentunya tambah semangat dong. kan itu artinya nilai bitcoin yang kt miliki semakin bertambah... semakin tambah untung jadinya..  Grin

L1544
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 275
Merit: 100



View Profile WWW
July 14, 2017, 01:40:20 PM
 #253

efeknya tentu berdampak pada semua harga coin-coin alt yang mana tadinya  murah walaupun rate alt coin itu sendiri tetap  tapi krn kenaikan harga btc jadi berpikir untuk buy  Grin apalgi terhadapa mata uang lokal.

menjadi kurang semangat untuk ngefaucet karena pastinya hasil keran yang didapat juga smakin sdikit  Cry dan hanya buang buang waktu saja untuk claimx.  paling yg ceria adalah mereka yg sdh punya stock Hold

mikomiki
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
July 14, 2017, 01:44:21 PM
 #254

Yang jelas dengan kenaikan harga btc makin bikin kita tambah semangat buat trading ataupun nyari rizki di bidang ini. Dan ternyata hal itu juga bisa bikin orang yang selama ini menyepelekan mata uang yg satu ini jadi kebuka lebar matanya dan gak nyepelein mata uang ini lagi. Semangat gannn
bbs98
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 186
Merit: 100


View Profile
July 14, 2017, 02:39:19 PM
 #255

Yang pasti saya lebih semangat untuk mendapatkannya.dan  banyak orang bertanya tentang bitcoin...

mipari
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
July 20, 2017, 05:22:55 PM
 #256

Efeknya ya bagus gan bikin kita kaya dan disegani oleh orang sekeliling
galundan9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


View Profile
July 20, 2017, 05:48:14 PM
 #257

seperti halnya harga bitcoin saat ini yang kisaran 34 juta mampu membuat gairah yang massif untuk semua negara
dengar kata naik saja sudah beri insentif maksimal apalagi ikut trading secara langsung tentu akan jadi luar biasa
saya pikir yang akan dipakai adalah segwit2x yang berarti bitcoin akan merintis jalan kembali dari dasar setelah berpisah dari bitcoin unlimited.
bowonakulo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


MODERN FINANCE CHAIN


View Profile
July 20, 2017, 06:09:27 PM
 #258

efeknya bitcoin akan menciptakan marketnya sendiri dan mungkin juga akan berdampak pada kebijakan perekonomian dunia gan, karena keberadaan bitcoin yang semakin diakui dan bisa diterima sebagai alternatif jenis pembayaran yang lain. banyak negara akan mengadopsi sistem bitcoin dan tentunya program bounty campaign akan semakin besar komisinya. jadi makin semangat deh hehe

kevinjulio
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 500



View Profile
July 20, 2017, 07:38:42 PM
 #259

seperti halnya harga bitcoin saat ini yang kisaran 34 juta mampu membuat gairah yang massif untuk semua negara
dengar kata naik saja sudah beri insentif maksimal apalagi ikut trading secara langsung tentu akan jadi luar biasa
saya pikir yang akan dipakai adalah segwit2x yang berarti bitcoin akan merintis jalan kembali dari dasar setelah berpisah dari bitcoin unlimited.
iya dan bagusnya supaya aman jual sebagian btc sebelum segwit..biasanya harga di VIP  lebih tinggi di banding exchanger luar,tetapi hari ini rate btc di VIP paling rendah,harga saat ini 34.600.000 sedangkan exchanger yang lain di atas 35juta,khusus okcoin 36.400.000

  T 
TRENDING.me
▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
      ⓉⓉⓉ  ICO - 15th Sept to 20th Oct   ⓉⓉⓉ                              ⊵⊵⊵⊵⊵ TRENDING.me ⊴⊴⊴⊴⊴
  ⓉⓉ  Reducing weekly bonus during ICO  ⓉⓉ               ✔ Earn Trends with your fashion style and attire.
       ⓉⓉⓉⓉⓉⓉ  TRENDS ICO  ⓉⓉⓉⓉⓉⓉ                   ►  ANN ThreadWhitepaperWebsiteBounty
sukron
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 75
Merit: 0


View Profile
July 21, 2017, 01:52:27 AM
 #260

efek harga bitcoin semakin tinggi peminat pun semakin banyak
peluang bisnis untuk memaikan saham
dan bitcoin akan semakin populer di kalangan pembisnis.

☀ Smart Trip Platform ☀
Blockchain Enabled Platform for Travelers and Travel Business (https://smarttripplatform.io/)
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!