Bitcoin Forum
December 16, 2017, 11:23:59 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 »  All
  Print  
Author Topic: efek harga bitcoin tinggi  (Read 10827 times)
ipankkerz
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
July 10, 2017, 06:12:25 AM
 #241

dampak btc melambung tinggi yah banyak web scam dimana-mana , ane pilih 1 tambah semangat.

1513466639
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513466639

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513466639
Reply with quote  #2

1513466639
Report to moderator
1513466639
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513466639

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513466639
Reply with quote  #2

1513466639
Report to moderator
1513466639
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513466639

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513466639
Reply with quote  #2

1513466639
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Amatir
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
July 10, 2017, 09:55:30 AM
 #242

Makin semangat dong gan justru kenaikan harga Bitcoin merupakan nilai positif dari teknologi Bitcoin, dan bukti bahwa Bitcoin semakin diminati masyarakat di dunia. Pandangan tersebut bertolak pada salah satu sifat harga Bitcoin yang juga bergantung pada hukum permintaan dan penawaran. Dimana semakin banyak permintaan maka harga juga semakin meningkat. Bitcoin memiliki kekuatan tersendiri untuk bertahan pada setiap faktor fundamental yang beredar, yaitu saat harga menurun karena pemberitaan negatif, kita bisa memanfaatkannya dengan membeli, dan saat harga naik karena pemberitaan yang positif, kita bisa memanfaatkan momen itu dengan menjual. Dengan demikian keuntungan menggunakan Bitcoin bisa dinikmati dalam setiap kondisi.
kuryadi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
July 13, 2017, 09:52:18 AM
 #243

Tentu saja semakin bersemangat gan jika harga bitcoin benar-benar naik. Karena kondisi ini akan menguntungkan bagi para penggunanya. Moment inilah yang mereka tunggu untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Bahkan mereka yang sudah berinvestasi di bitcoin bisa menggunakan hasil dari keuntungan yang mereka dapatkan.

mriansa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
July 13, 2017, 10:53:40 AM
 #244

jauh2 gan sm gamling uang panas kasian jika itu buat anak, mending real beli murah jual mahal, dan efek nyasangat terasa  Grin

sinta23
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
July 13, 2017, 12:56:30 PM
 #245

kalau ane ya gan.,
apabila efek harga bitcoin tinggi itu sangat menguntungkan bagi para pengikut bitcoin.,
jadi ane makin semangat untuk main bitcoin.,

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
nexsto
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
July 13, 2017, 01:19:42 PM
 #246

Kalo saya lebih semangat lagi buat nyari bitcoinya,terutama saya lebih suka nyari" bounty nya aja,,
Dan kebetulan juga ane ngk prnah ikut"an gambling dan berusaha tdak  ingin terjrumus kyk para agan" yg uda lalu lau,,,@_@'-+((%
Bersukur aja kalo harga bitcoin naik melambung tinggi biar penghasilan kita semua bisa nambah trus,,,hehe,,,,@_@$&+++&3#%+(?;8954"! (?

ndollett
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
July 13, 2017, 01:22:56 PM
 #247

Wah jdi semangat lagy untuk ikutan" bounti"nya gan biar punya bnyak bitcoin tentunya biar pendapatan lebih gede lagi,,,@_@hihi
anahmih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 207



View Profile
July 13, 2017, 01:23:22 PM
 #248

Tentu saja semakin bersemangat gan jika harga bitcoin benar-benar naik. Karena kondisi ini akan menguntungkan bagi para penggunanya. Moment inilah yang mereka tunggu untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Bahkan mereka yang sudah berinvestasi di bitcoin bisa menggunakan hasil dari keuntungan yang mereka dapatkan.

benar gan,disamping itu penguna bitcoin sangat menguntungkan pengguna bitcoin yang melakukan trading dan membeli kebutuhan primer,
skunder hal tersebut membuktikn bahwa bitcoin sangat populer

Jaka.Sembuh
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
July 14, 2017, 07:09:43 AM
 #249

ya semakin semangat. sekarang jadi kesempatan utuk mencari bitcoin yang banyak.
sapa tahu tahun depan bisa ke 100 jt

khiholangkang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


Crypterium-Digital Mobile Cryptobank For Everyone


View Profile
July 14, 2017, 08:04:45 AM
 #250

gimana gan menurut kalian dampak bitcoin harganya melambung tinggi, berpengaruh kah pada kehidupan anda yg suka gambling btc?
1. makin semangat?
2. apa makin mengeluh
kalo menurut saya harga bitcoin makin tinggi itu justru membakar semangat saya biar lebih rajin lagi ikut2 bounty di BTT Grin Grin



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
Dessy88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
July 14, 2017, 10:46:47 AM
 #251

Semangat itu pasti lah gan apalagi saya masih pemula jadi apabila harga bitcoin mau naik ataupun turun saya tetep majuuu semangat dan bersyukur gan hehehe karena bekerja di bitcoin tidak susah kok

Allye
Member
**
Offline Offline

Activity: 118


View Profile
July 14, 2017, 01:32:05 PM
 #252

tentunya tambah semangat dong. kan itu artinya nilai bitcoin yang kt miliki semakin bertambah... semakin tambah untung jadinya..  Grin

Lordmancer II — MMO RPG where you can mine cryptocurrency
■■■ Pre ICO: 21.08.2017 ■ WhitePaper ■ ANN ■ Bounty ■ ICO: 23.10.2017 ■■■
Website ~ Telegram ~ FB ~ Reddit ~ Twitter
L1544
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
July 14, 2017, 01:40:20 PM
 #253

efeknya tentu berdampak pada semua harga coin-coin alt yang mana tadinya  murah walaupun rate alt coin itu sendiri tetap  tapi krn kenaikan harga btc jadi berpikir untuk buy  Grin apalgi terhadapa mata uang lokal.

menjadi kurang semangat untuk ngefaucet karena pastinya hasil keran yang didapat juga smakin sdikit  Cry dan hanya buang buang waktu saja untuk claimx.  paling yg ceria adalah mereka yg sdh punya stock Hold

mikomiki
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6


View Profile
July 14, 2017, 01:44:21 PM
 #254

Yang jelas dengan kenaikan harga btc makin bikin kita tambah semangat buat trading ataupun nyari rizki di bidang ini. Dan ternyata hal itu juga bisa bikin orang yang selama ini menyepelekan mata uang yg satu ini jadi kebuka lebar matanya dan gak nyepelein mata uang ini lagi. Semangat gannn

DENT  ●  To (https://www.dentcoin.com/)
bbs98
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 155



View Profile
July 14, 2017, 02:39:19 PM
 #255

Yang pasti saya lebih semangat untuk mendapatkannya.dan  banyak orang bertanya tentang bitcoin...

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
mipari
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Bitcoin Fighter


View Profile
July 20, 2017, 05:22:55 PM
 #256

Efeknya ya bagus gan bikin kita kaya dan disegani oleh orang sekeliling

galundan9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


The World's first compact & comfortable AR Smartgl


View Profile
July 20, 2017, 05:48:14 PM
 #257

seperti halnya harga bitcoin saat ini yang kisaran 34 juta mampu membuat gairah yang massif untuk semua negara
dengar kata naik saja sudah beri insentif maksimal apalagi ikut trading secara langsung tentu akan jadi luar biasa
saya pikir yang akan dipakai adalah segwit2x yang berarti bitcoin akan merintis jalan kembali dari dasar setelah berpisah dari bitcoin unlimited.

lucyd™   ▬   THE WORLD'S FIRST COMPACT & COMFORTABLE AR SMARTGLASSES   ▬
LCD Token Pre-Sale  ▶  October 17th, 2017

|              WHITEPAPER             TWITTER             FACEBOOK             LINKEDIN              |
bowonakulo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Crypterium-Digital Mobile Cryptobank for Everyone


View Profile
July 20, 2017, 06:09:27 PM
 #258

efeknya bitcoin akan menciptakan marketnya sendiri dan mungkin juga akan berdampak pada kebijakan perekonomian dunia gan, karena keberadaan bitcoin yang semakin diakui dan bisa diterima sebagai alternatif jenis pembayaran yang lain. banyak negara akan mengadopsi sistem bitcoin dan tentunya program bounty campaign akan semakin besar komisinya. jadi makin semangat deh hehe

kevinjulio
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546



View Profile
July 20, 2017, 07:38:42 PM
 #259

seperti halnya harga bitcoin saat ini yang kisaran 34 juta mampu membuat gairah yang massif untuk semua negara
dengar kata naik saja sudah beri insentif maksimal apalagi ikut trading secara langsung tentu akan jadi luar biasa
saya pikir yang akan dipakai adalah segwit2x yang berarti bitcoin akan merintis jalan kembali dari dasar setelah berpisah dari bitcoin unlimited.
iya dan bagusnya supaya aman jual sebagian btc sebelum segwit..biasanya harga di VIP  lebih tinggi di banding exchanger luar,tetapi hari ini rate btc di VIP paling rendah,harga saat ini 34.600.000 sedangkan exchanger yang lain di atas 35juta,khusus okcoin 36.400.000

  T 
TRENDING.me
▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
      ⓉⓉⓉ  ICO - 15th Sept to 20th Oct   ⓉⓉⓉ                              ⊵⊵⊵⊵⊵ TRENDING.me ⊴⊴⊴⊴⊴
  ⓉⓉ  Reducing weekly bonus during ICO  ⓉⓉ               ✔ Earn Trends with your fashion style and attire.
       ⓉⓉⓉⓉⓉⓉ  TRENDS ICO  ⓉⓉⓉⓉⓉⓉ                   ►  ANN ThreadWhitepaperWebsiteBounty
sukron
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 32


View Profile
July 21, 2017, 01:52:27 AM
 #260

efek harga bitcoin semakin tinggi peminat pun semakin banyak
peluang bisnis untuk memaikan saham
dan bitcoin akan semakin populer di kalangan pembisnis.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!