Bitcoin Forum
October 15, 2019, 03:06:17 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 ... 130 »
  Print  
Author Topic: [DISKUSI] Harga Ethereum  (Read 78010 times)
zuzie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100



View Profile WWW
January 10, 2018, 05:35:03 PM
 #361

Efek dari akan hardfork makanya harga eth meroket, tapi kayaknya udah telat nih klu mau stok koin eth karena harganya sudah tinggi

   H A R A               WHITEPAPER   │   LITEPAPER  ]                H A R A  
Empowering billions through data one byte at a time
TWITTER     GITHUB          REDDIT     FACEBOOK     BITCOINTALKLINKEDIN
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1571108777
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571108777

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571108777
Reply with quote  #2

1571108777
Report to moderator
1571108777
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571108777

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571108777
Reply with quote  #2

1571108777
Report to moderator
1571108777
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571108777

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571108777
Reply with quote  #2

1571108777
Report to moderator
Joyawan13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 100


https://i.imgur.com/k3u7Urf.png


View Profile
January 17, 2018, 05:46:35 AM
 #362

Efek dari akan hardfork makanya harga eth meroket, tapi kayaknya udah telat nih klu mau stok koin eth karena harganya sudah tinggi
memang harga ETH, hari hari kemarin meroket tinggi tapi saat ini harga Ethereum kembali turun,dan menurut aku nggak ada kata terlambat untuk kita memberi Ethereum dan mungkin saat inilah waktunya kita beli,disaat harga ethereum kembali turun jauh di rate harganya yang kemarin,dan sebelum harganya akan naik lagi diatas rate harga tertingginya,dan saya berharap ethereum akan naik lagi dan meroket.

🏦 PointPay 🏦 - Welcome to the future of the BLOCKCHAIN-BASED BANKING
█  ROUND 1 LIVE
ANN    Whitepaper    Ecosystem    Medium    Twitter    Telegram    Facebook
Nemonemo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 770
Merit: 100


Adoption Blockchain e-Commerce to World


View Profile
January 17, 2018, 06:52:19 AM
 #363

Efek dari akan hardfork makanya harga eth meroket, tapi kayaknya udah telat nih klu mau stok koin eth karena harganya sudah tinggi
memang harga ETH, hari hari kemarin meroket tinggi tapi saat ini harga Ethereum kembali turun,dan menurut aku nggak ada kata terlambat untuk kita memberi Ethereum dan mungkin saat inilah waktunya kita beli,disaat harga ethereum kembali turun jauh di rate harganya yang kemarin,dan sebelum harganya akan naik lagi diatas rate harga tertingginya,dan saya berharap ethereum akan naik lagi dan meroket.
Betul banget gan, ini saat yang tepat untuk membeli ethereum,
Mungkin gara-gara harga dari bitcoin yang melemah membuat harga ethereum ikut melemah.

AIGO
Adoption Blockchain
e-Commerce to World







..Find Us!:..

▄███▄
▀███▀

▄███▄    ▄██▄    ▄█████▄
█████    ████▄██████████▄
█████    ████████████████
█████    ███████▀  ███████
█████    █████▀      ██████
█████    █████        █████
█████    █████        █████
█████    █████        █████
▀███▀    ▀███▀        ▀███▀

                          ▄▄▄
                    ▄▄▄██████
              ▄▄▄█████▀▀████▌
        ▄▄▄████████▀ ▄██████
  ▄▄▄██████████▀▀  ▄███████▌
▀███████████▀   ▄██████████
   ▀▀▀███▀    ▄███████████▌
        █▌  ██████████████
        ▐█ ██████████████▌
         █████▀ ▀████████
          ██▀      ▀████▌
                      ▀▀

             ▄████▄▄   ▄
█▄          ██████████▀▄
███        ███████████▀
▐████▄     ██████████▌
▄▄██████▄▄▄▄█████████▌
▀████████████████████
  ▀█████████████████
  ▄▄███████████████
   ▀█████████████▀
    ▄▄█████████▀
▀▀██████████▀
    ▀▀▀▀▀
otong
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 798
Merit: 251



View Profile
January 17, 2018, 06:55:23 AM
 #364

Efek dari akan hardfork makanya harga eth meroket, tapi kayaknya udah telat nih klu mau stok koin eth karena harganya sudah tinggi
memang harga ETH, hari hari kemarin meroket tinggi tapi saat ini harga Ethereum kembali turun,dan menurut aku nggak ada kata terlambat untuk kita memberi Ethereum dan mungkin saat inilah waktunya kita beli,disaat harga ethereum kembali turun jauh di rate harganya yang kemarin,dan sebelum harganya akan naik lagi diatas rate harga tertingginya,dan saya berharap ethereum akan naik lagi dan meroket.
Betul banget gan, ini saat yang tepat untuk membeli ethereum,
Mungkin gara-gara harga dari bitcoin yang melemah membuat harga ethereum ikut melemah.
Melemahnya bitcoin sangat terasa, seluruh cryptocurrency sekarang ini harganya koreksi. pagi tadi sangat kaget melihat aset yang turun banyak sekali. semoga saja akan ada peningkatan
CutieDuck
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 0


View Profile
January 17, 2018, 07:03:41 AM
 #365

Efek dari akan hardfork makanya harga eth meroket, tapi kayaknya udah telat nih klu mau stok koin eth karena harganya sudah tinggi
memang harga ETH, hari hari kemarin meroket tinggi tapi saat ini harga Ethereum kembali turun,dan menurut aku nggak ada kata terlambat untuk kita memberi Ethereum dan mungkin saat inilah waktunya kita beli,disaat harga ethereum kembali turun jauh di rate harganya yang kemarin,dan sebelum harganya akan naik lagi diatas rate harga tertingginya,dan saya berharap ethereum akan naik lagi dan meroket.
Betul banget gan, ini saat yang tepat untuk membeli ethereum,
Mungkin gara-gara harga dari bitcoin yang melemah membuat harga ethereum ikut melemah.
Melemahnya bitcoin sangat terasa, seluruh cryptocurrency sekarang ini harganya koreksi. pagi tadi sangat kaget melihat aset yang turun banyak sekali. semoga saja akan ada peningkatan
Iya gan kalo menurut ane sih ini kesempatan yang bagus buat beli eth gan,  karena sekrang harga semua coin crypto sedang turun drastis gan,  rata" semuanya di coinmarketcap turun ampir 20% semua gan.  Tapi ane yakin bulan depan dan pertengahan tahun ini sudah meningkat lagi.  Jadi ane saranin untuk invest di ETH ini gan.
Zero504
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 0


View Profile
January 17, 2018, 12:02:07 PM
 #366

jual bitcoin dan beli ethereum, tidak taunya minus eth lebih parah dari btc
jadi bener ya hf deal tanggal 19? soalnya kemarin diperpanjang dari tanggal 15.
semoga nasib tidak seperti etc, melahirkan koin baru tapi dengan visi yang berbeda. semoga seperti bch yang langsung booming.
reefsea
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1148
Merit: 1000


View Profile
January 17, 2018, 12:08:35 PM
 #367

jual bitcoin dan beli ethereum, tidak taunya minus eth lebih parah dari btc
jadi bener ya hf deal tanggal 19? soalnya kemarin diperpanjang dari tanggal 15.
semoga nasib tidak seperti etc, melahirkan koin baru tapi dengan visi yang berbeda. semoga seperti bch yang langsung booming.

Selama harga btc mengalami penurunan maka kebanyakan altcoin pada ikut turun
karena btc adalah induk segala coin atau pasangan coin lainnya jadi pasti sangat berpengaruh terhadap nilai btc dan altcoin seperti eth.
waONE
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


View Profile
January 17, 2018, 12:09:08 PM
 #368

Efek dari akan hardfork makanya harga eth meroket, tapi kayaknya udah telat nih klu mau stok koin eth karena harganya sudah tinggi
memang harga ETH, hari hari kemarin meroket tinggi tapi saat ini harga Ethereum kembali turun,dan menurut aku nggak ada kata terlambat untuk kita memberi Ethereum dan mungkin saat inilah waktunya kita beli,disaat harga ethereum kembali turun jauh di rate harganya yang kemarin,dan sebelum harganya akan naik lagi diatas rate harga tertingginya,dan saya berharap ethereum akan naik lagi dan meroket.
Betul banget gan, ini saat yang tepat untuk membeli ethereum,
Mungkin gara-gara harga dari bitcoin yang melemah membuat harga ethereum ikut melemah.
Melemahnya bitcoin sangat terasa, seluruh cryptocurrency sekarang ini harganya koreksi. pagi tadi sangat kaget melihat aset yang turun banyak sekali. semoga saja akan ada peningkatan
saya juga masih bingung kenapa bisa terjadi seperti ini apa penyebab dari semuainiya gan, bitcoin mengalami penurunan yang cukup signifikan dan juga semua altcoin juga mengalami pendarahan juga saya masih mencari penyebab nya nih. Huh
AidenCasanova
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
January 17, 2018, 02:08:41 PM
 #369

luar biasa sebenarnya ketahanan ETH
kembali ke harga sebelum terjadi kejatuhan sekarang ini
btw kejadian ini bener2 mengejutkan karena gw lambat ikutin perkembangan news
infonya lagi-lagi karena china, korea selatan, bitconnect scam
dll
ada banyak isu yang berkembang tapi ETH masih bertahan dibanding altcoin lain secara persentase

Honzell
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 1

Alphateca.com


View Profile
January 17, 2018, 02:16:42 PM
 #370

luar biasa sebenarnya ketahanan ETH
kembali ke harga sebelum terjadi kejatuhan sekarang ini
btw kejadian ini bener2 mengejutkan karena gw lambat ikutin perkembangan news
infonya lagi-lagi karena china, korea selatan, bitconnect scam
dll
ada banyak isu yang berkembang tapi ETH masih bertahan dibanding altcoin lain secara persentase
Iya gan benar Coin Ethereum keren banget Grin Karena ketika Bitcoin dan Altcoin lain pada turun, justru Ethereum tetap bertahan bahkan naik lagi harganya. Ane yakin Coin Ethereum ini sangat bagus sekali prospek kedepannya Cheesy Pasti di bulan-bulan berikutnya harganya akan naik drastis Cheesy Mumpung harganya belum terlalu mahal, lebih baik kita beli gan. Jangan sampe nyesel nantinya Cheesy Wink

• ✦ ALPHATECA ✦ •alphateca.com
ICO ► 07/01 - 08/01 ► ico.alphateca.com
bangkit tri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 101



View Profile
January 17, 2018, 03:09:19 PM
 #371

Efek dari akan hardfork makanya harga eth meroket, tapi kayaknya udah telat nih klu mau stok koin eth karena harganya sudah tinggi
memang harga ETH, hari hari kemarin meroket tinggi tapi saat ini harga Ethereum kembali turun,dan menurut aku nggak ada kata terlambat untuk kita memberi Ethereum dan mungkin saat inilah waktunya kita beli,disaat harga ethereum kembali turun jauh di rate harganya yang kemarin,dan sebelum harganya akan naik lagi diatas rate harga tertingginya,dan saya berharap ethereum akan naik lagi dan meroket.
Betul banget gan, ini saat yang tepat untuk membeli ethereum,
Mungkin gara-gara harga dari bitcoin yang melemah membuat harga ethereum ikut melemah.
Melemahnya bitcoin sangat terasa, seluruh cryptocurrency sekarang ini harganya koreksi. pagi tadi sangat kaget melihat aset yang turun banyak sekali. semoga saja akan ada peningkatan
saya juga masih bingung kenapa bisa terjadi seperti ini apa penyebab dari semuainiya gan, bitcoin mengalami penurunan yang cukup signifikan dan juga semua altcoin juga mengalami pendarahan juga saya masih mencari penyebab nya nih. Huh
kalau dilihat chart setiap awal tahun rata-rata harga cryptocurrency menurun, disamping itu mungkin karena isu miring tentang cryptocurrency gan, yang mana JP morgan mengatakan kalau cryptocurrency nantinya akan tidak berharga, tetapi eth ane lihat meski menurun tetapi tidak signifikan seperti yang lainnya
DreamIsland
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


View Profile
January 17, 2018, 03:16:59 PM
 #372

Efek dari akan hardfork makanya harga eth meroket, tapi kayaknya udah telat nih klu mau stok koin eth karena harganya sudah tinggi

betul gan eth melejit sebelumyna ,lihat waktu sekarang gan disemua markek retnya turun semua ,ya kalau menurut ane masih bisa
berinves dicoin eth dengan harga 20 juan,kecuali dibatasi gan.
Landakhitam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
January 17, 2018, 03:19:11 PM
 #373

Efek dari akan hardfork makanya harga eth meroket, tapi kayaknya udah telat nih klu mau stok koin eth karena harganya sudah tinggi
memang harga ETH, hari hari kemarin meroket tinggi tapi saat ini harga Ethereum kembali turun,dan menurut aku nggak ada kata terlambat untuk kita memberi Ethereum dan mungkin saat inilah waktunya kita beli,disaat harga ethereum kembali turun jauh di rate harganya yang kemarin,dan sebelum harganya akan naik lagi diatas rate harga tertingginya,dan saya berharap ethereum akan naik lagi dan meroket.
Betul banget gan, ini saat yang tepat untuk membeli ethereum,
Mungkin gara-gara harga dari bitcoin yang melemah membuat harga ethereum ikut melemah.
Melemahnya bitcoin sangat terasa, seluruh cryptocurrency sekarang ini harganya koreksi. pagi tadi sangat kaget melihat aset yang turun banyak sekali. semoga saja akan ada peningkatan
saya juga masih bingung kenapa bisa terjadi seperti ini apa penyebab dari semuainiya gan, bitcoin mengalami penurunan yang cukup signifikan dan juga semua altcoin juga mengalami pendarahan juga saya masih mencari penyebab nya nih. Huh
kalau dilihat chart setiap awal tahun rata-rata harga cryptocurrency menurun, disamping itu mungkin karena isu miring tentang cryptocurrency gan, yang mana JP morgan mengatakan kalau cryptocurrency nantinya akan tidak berharga, tetapi eth ane lihat meski menurun tetapi tidak signifikan seperti yang lainnya
iya sih dari awal bitcoin lahir sampai sekarang setiap awal tahun mesti mengalami penurunan drastis,
tapi seminggu lagi mungkin naik, itu sih prediksi dari saya kalau melihat dari analisa chartnya.
Fendi23
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 15


View Profile
January 17, 2018, 03:19:53 PM
 #374

disaat mendekati hardfork kenapa harga eth malah melemah yang beberapa minggu lalu sempat menyentuh diangka diatas $1300 sekarang sudah mendekati harga $800

edisystem
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 101


Free Crypto in Stake.com Telegram t.me/StakeCasino


View Profile
January 17, 2018, 03:24:30 PM
 #375

disaat mendekati hardfork kenapa harga eth malah melemah yang beberapa minggu lalu sempat menyentuh diangka diatas $1300 sekarang sudah mendekati harga $800

Bukan hanya ethereum doang yang harganya turun bung, coba situ lihat harga altcoin lain dan bitcoin dimarket atau di vip, semua terjun bebas merah. Tinggal tunggu tanggal mainnya nih pasti suatu hari nanti entah besok atau lusa bakalan naik tinggi semoga bisa kembali ke harga semula

suride212
Member
**
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 10


View Profile
January 17, 2018, 03:24:36 PM
 #376

disaat mendekati hardfork kenapa harga eth malah melemah yang beberapa minggu lalu sempat menyentuh diangka diatas $1300 sekarang sudah mendekati harga $800
bener gan ane juga ngerasa heran, jadi ragu kalo ethereum bakalan bener-bener mau hardfork tanggal 19 nanti
tapi normal si gan kalo harganya turun karna emang kebanyakan coin emang lagi pada turun harganya
yah semoga aja si beneran jadi hardfork karna ane yakin pasti kemaren banyak trader yang langsung beli ethereum karna mendengar isu ini
Bolopecah
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 250



View Profile
January 17, 2018, 03:34:51 PM
 #377

disaat mendekati hardfork kenapa harga eth malah melemah yang beberapa minggu lalu sempat menyentuh diangka diatas $1300 sekarang sudah mendekati harga $800

Bukan hanya ethereum doang yang harganya turun bung, coba situ lihat harga altcoin lain dan bitcoin dimarket atau di vip, semua terjun bebas merah. Tinggal tunggu tanggal mainnya nih pasti suatu hari nanti entah besok atau lusa bakalan naik tinggi semoga bisa kembali ke harga semula
terlalu cepet kalo hitungan hari gan,,menurut ane pribadi ini akan kembali normal 1 ato 2 bulan kedepan dan itu juga ngak langsung ke rate tertinggi
bertahap lah yang udah pasti,,selebihnya yakin bisa melampaui rekor rate tertinggi sebelumnya


````````````````██
```````````````████
``````````````██████``█
`````````````▓▓██████`██
````````````▓▓▓██████████
```````````▓▓▓▓▓██████████
``````````▓▓▓▓▓▓▓▓█████████
`````````███████████████████
````````█████████████████████
```````███████████████████████
`````██████████████████████████
````███████████``````███████▓▓▓▓
```████████████``````███████▓▓▓▓▓
``█████████████``````█████████▓▓▓▓
`████████``````````````````████████
█████████``````````````````█████████
█████████``````````````````██████████
``█████████████``````██████████████
`````██████████``````███████████
````````███████``````████████
```````````███████████████
``````````````█████████
Greentoken
ROCKZ
|
Pratama1987
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 332
Merit: 103



View Profile WWW
January 17, 2018, 03:49:01 PM
 #378

disaat mendekati hardfork kenapa harga eth malah melemah yang beberapa minggu lalu sempat menyentuh diangka diatas $1300 sekarang sudah mendekati harga $800

Bukan hanya ethereum doang yang harganya turun bung, coba situ lihat harga altcoin lain dan bitcoin dimarket atau di vip, semua terjun bebas merah. Tinggal tunggu tanggal mainnya nih pasti suatu hari nanti entah besok atau lusa bakalan naik tinggi semoga bisa kembali ke harga semula
terlalu cepet kalo hitungan hari gan,,menurut ane pribadi ini akan kembali normal 1 ato 2 bulan kedepan dan itu juga ngak langsung ke rate tertinggi
bertahap lah yang udah pasti,,selebihnya yakin bisa melampaui rekor rate tertinggi sebelumnya
Bener banget gan....kayaknya memang butuh waktu agar eth kembali dan melampaui harga tertingginya,karena sekarang eth masih terus melemah

reefsea
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1148
Merit: 1000


View Profile
January 17, 2018, 04:05:32 PM
 #379

disaat mendekati hardfork kenapa harga eth malah melemah yang beberapa minggu lalu sempat menyentuh diangka diatas $1300 sekarang sudah mendekati harga $800

ini pengaruh harga btc yg lagi turun drastis makanya kebanyakan altcoin turun semua
coba aja lihat di vip semua merah karena penurunan yg drastis karena btc lg turun semua altcoin ikut terjun termasuk eth yg sekarang tinggal 10,8 juta aja harganya
nimethasa
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 253



View Profile
January 17, 2018, 04:27:30 PM
 #380

disaat mendekati hardfork kenapa harga eth malah melemah yang beberapa minggu lalu sempat menyentuh diangka diatas $1300 sekarang sudah mendekati harga $800

Bukan hanya ethereum doang yang harganya turun bung, coba situ lihat harga altcoin lain dan bitcoin dimarket atau di vip, semua terjun bebas merah. Tinggal tunggu tanggal mainnya nih pasti suatu hari nanti entah besok atau lusa bakalan naik tinggi semoga bisa kembali ke harga semula
terlalu cepet kalo hitungan hari gan,,menurut ane pribadi ini akan kembali normal 1 ato 2 bulan kedepan dan itu juga ngak langsung ke rate tertinggi
bertahap lah yang udah pasti,,selebihnya yakin bisa melampaui rekor rate tertinggi sebelumnya
Bener banget gan....kayaknya memang butuh waktu agar eth kembali dan melampaui harga tertingginya,karena sekarang eth masih terus melemah

harga ETH sekarang turun dan nyungsep sangat dalam
harga saat ini sudah di bawah 800 dollar


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Powered by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 ... 130 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!