Bitcoin Forum
August 20, 2018, 02:02:17 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13]  All
  Print  
Author Topic: Pemilik Saldo diatas 200 juta bisa diintip petugas pajak  (Read 4342 times)
indah rezqi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
November 30, 2017, 11:59:09 AM
 #241

Bersyukur bitcoin belum di legalkan karena kalau sudah pasti sudah masuk dalam peraturan perpajakan dan membuat para bitcoiner yang penghasilan besar juga membayar pajak yang besar.

_____________________A I T H E O N_____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██
1534773737
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534773737

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534773737
Reply with quote  #2

1534773737
Report to moderator
1534773737
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534773737

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534773737
Reply with quote  #2

1534773737
Report to moderator
BOUNTY PORTALS
BLOG
WHERE BOUNTY MANAGEMENT
MEETS AUTOMATION
SIGNATURE CAMPAIGNS
TWITTER
FACEBOOK
MEDIA CAMPAIGNS
AND MORE!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534773737
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534773737

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534773737
Reply with quote  #2

1534773737
Report to moderator
siupang2
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 103


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
November 30, 2017, 12:12:51 PM
 #242

Saya rasa untuk berita ini sudah diupdate deh gan, jadinya hanya pemilik saldo diatas 1 m saja yang diintip petugas pajak, karena kalau 200 juta juga saya rasa jumlah tersebut tidak terlalu mencurigakan karena sekarang penghasilan para pemilik UMKM juga kisaran ratusan juta.

Nana_Marini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 103



View Profile WWW
November 30, 2017, 03:47:07 PM
 #243

Punya saldo besar di bitcoin harus waspada brarti ya gan, kirain bitcoin tidak bisa terendus oleh petugas pajak. Eh ternyata bisa juga tah. Harus berhati-hati juga ya gan brarti kalo punya saldo banyak  Cool

silose
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 30, 2017, 03:49:32 PM
 #244

Pemilik rekening di atas 200 juta rekeningnya bisa dilihat atau diintip petugas pajak. COba kalau nyimpen uang dengan bitcoin atau cryptocurrency " Gak ada yang bisa ngintip"

http://www.tribunnews.com/bisnis/2017/06/05/psst-saldo-tabungan-rp-200-juta-ke-atas-di-bank-kini-bisa-diintip-orang-pajak

tetapi takut juga apabila terjadi hal hal yang tidak di inginkan, apalagi sekarang sangat banyak hecker yang mengincar saldo BTC kita.
mending investasi di tanah ataupun rumah saja gan.
anahmih
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile
November 30, 2017, 03:56:11 PM
 #245

Pemilik rekening di atas 200 juta rekeningnya bisa dilihat atau diintip petugas pajak. COba kalau nyimpen uang dengan bitcoin atau cryptocurrency " Gak ada yang bisa ngintip"

http://www.tribunnews.com/bisnis/2017/06/05/psst-saldo-tabungan-rp-200-juta-ke-atas-di-bank-kini-bisa-diintip-orang-pajak

tetapi takut juga apabila terjadi hal hal yang tidak di inginkan, apalagi sekarang sangat banyak hecker yang mengincar saldo BTC kita.
mending investasi di tanah ataupun rumah saja gan.

namanya dunia internet masih blm aman bget gan asal agan jagn klik link yang ngk jelas saya pikir aman gan apa lgi di vip itu sudah sngt aman maslah invest smuanya punya kenuntugn masing2 bitcoin dan didunia nyata itu hak masing2 tp klu ane gan mnding btc krn profitnya
cepat

                ▄▄▓▓█▓▓█▀▀▀▀█▓▓██▓▄▄
             ▄▓█▓▀                ▀▓█▓█
          ▄▓█▓      ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▄▄▄      ▀█▓▄
        ▄▓██    ▄▓▓██████████████▓▓▄    ██▓▄
       ▓██    ▓▓████████▓▀▀██████████▓    ██▓
      ▓█░   █▓█████▓▀ ▓██  ▓██ ▀▓▓█████▓    ▓▓
     ▓█    ▓█████▀  ▄▓▓██████▓▓▓▄  ▓████▓    ██
    ▓██   █████▓ ▄▓▓  ▄██░▐███▄ ▀▓▓ ░▓███▓   ██▓
    ██    █████ █▓  ▓████░▐████▓█ █▓ ░█████   ██
    ██   ▐████ ▐█  ▓█████░▐██████░ █▌ █████   ██░
    ██   ▐████ ▐██ ▓█████░▐█████▓ █▓ ░█████   ██░
    ██    ████▓ █▓█ ▀▓▓██░▐██▓▓  █▓  ▓████    ██
    ▐█▓  ░████▓▄  ▀▓▓▄▄██░▐███▄▓▓  █▓████░   ██▌
     ▐██    ▓████▓▄▄  ▀██░▐███  ▄▓▓████▓░   ██▓
      ▐█▓    █▓██████▓▓██████▓▓████████    ▐█▓
       ▐█▓▄    ▀▓██████████████████▓▀    ▄▓██
         ▐█▓▄     ▀▀▓▓████████▓▓▀▀     ▄▓██
            ▓██▄                    ▄█▓▓▀
              ▀▓█▓▓▄▄          ▄▄▓▓█▓▀
                   ▀▀▓▓██████▓▓▀▀
██
██
██
██
██
██
██
.Together we can change
❍ ❍ ❍ ❍ ❍ the internet ❍ ❍ ❍ ❍ ❍
██
██
██
██
██
██
██
  Social Media
▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
                  ,▄▄▄▄▄▄▄
               ▄████▀▀▀▀████▄
             ▄███`  ,▄▄,   ▀██▄
            ▐██▀  ▄███████   ██▌
          ,▄███   ████████▌  ▐██▄,
      ,▄███████▄  █▄▄██▄▄█  ▄███████▄▄
     ██████████████████████████████████,
    ▐████▌   ██████████████████   ▐█████
     ▀████▄▄████████▀  "████████▄▄████▀
       `▀████████████▄▄████████████▀▀
            '▀▀▀▀▀█████████▀▀▀▀
         ▄▄                      ▄▄
        ███          ▄▄⌐         ███
       ███           ██▌          ▀██
      ███            ██▌           ▀██
                     ██▌
homhay
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 11

UBEX


View Profile
November 30, 2017, 04:31:00 PM
 #246

Pemilik rekening di atas 200 juta rekeningnya bisa dilihat atau diintip petugas pajak. COba kalau nyimpen uang dengan bitcoin atau cryptocurrency " Gak ada yang bisa ngintip"

http://www.tribunnews.com/bisnis/2017/06/05/psst-saldo-tabungan-rp-200-juta-ke-atas-di-bank-kini-bisa-diintip-orang-pajak

sebenarnya bukan 200jt gan, tapi ada saya baca 1 M, dan itu wajar karna pemerintah regulasi keuangan suatu negara kita kebanyakan dari pajak,

▓▓▓█████████████████████████████░░          UBEX          ░░█████████████████████████████▓▓▓
▓██████████████████░░          Global Decentralized Advertising Exchange          ░░██████████████████▓
▓███░   • Telegram  • Facebook  • ANN Thread  • Youtube  • LinkedIn  • Twitter • Medium  • Reddit  • Github   ░███▓
atamtamsori8
Member
**
Offline Offline

Activity: 183
Merit: 10


View Profile
December 01, 2017, 01:18:50 PM
 #247

Jangan sampai terjadilah karena sangat membahayakan lagi pula kalau sudah lama mengumpulkan bitcoin dari waktu kewaktu dapat merugikan sekali..
Kalo memang harus kena pajak dan pajak itu di gunakan untuk pembangunan bangsa dan kesejahteraan rakyat nya itu tidak masalah saya setuju ajah , tapi kalo untuk di korupsi saya tidak setuju , emang sudah pantas saldo 200 juta kena pajak hitung hitung membantu program pemerintah membangun bangsa.

——< Datecoin | The fastest successful match. The hottest ICO ever. >——
ANN | Medium | Twitter Facebook | LinkdedIn | Telegram
IwanGunawan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
December 01, 2017, 01:28:07 PM
 #248

Pemilik rekening di atas 200 juta rekeningnya bisa dilihat atau diintip petugas pajak. COba kalau nyimpen uang dengan bitcoin atau cryptocurrency " Gak ada yang bisa ngintip"

http://www.tribunnews.com/bisnis/2017/06/05/psst-saldo-tabungan-rp-200-juta-ke-atas-di-bank-kini-bisa-diintip-orang-pajak
kalau cuman di intip gak apa apa sih gan, asal jangan diminta saja kan nyarinya susah, Cheesy
emang sih kalau nyimpen dibitcoint atau cryptocurrency gak ada yang bisa lihat, cuman kalau menurut ane gak aman 100% takutnya ada yang hack akun kita,

MyCryptoBank  ――  Legal and Reliable Crypto Bank
Whitepaper  ――  CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY  ――  Announce
―― Medium ―― YouTube ―― LinkedIn ―― Telegram ―― Facebook ―― Twitter ――
Kikeeping
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
December 01, 2017, 01:30:27 PM
 #249

Pemilik rekening di atas 200 juta rekeningnya bisa dilihat atau diintip petugas pajak. COba kalau nyimpen uang dengan bitcoin atau cryptocurrency " Gak ada yang bisa ngintip"

http://www.tribunnews.com/bisnis/2017/06/05/psst-saldo-tabungan-rp-200-juta-ke-atas-di-bank-kini-bisa-diintip-orang-pajak

sangat setuju gan dengan hal yang agan sampaikan.. daripada kita nyimpen uang dalam rekening maka sangat lebih baik kita nyimpen dalam bentuk bitcoin.. terlepas daripada intaian siapapun namun pada bitcoin kita juga bisa gunakan sebagai bentuk investasi untuk mendapatkan keuntungan nya.. dan apabila di rekening kita bisa dikenakan pajak dan potongan perbulan nya yang sesuai dengan jenis tabungan yang kita gunakan..jadi sangat menguntungkan jika kita menyimpan di wallet bitcoin daripada di rekening Bank..

S4VV4S
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 910
Merit: 500



View Profile
December 01, 2017, 01:32:59 PM
 #250

Pemilik rekening di atas 200 juta rekeningnya bisa dilihat atau diintip petugas pajak. COba kalau nyimpen uang dengan bitcoin atau cryptocurrency " Gak ada yang bisa ngintip"

http://www.tribunnews.com/bisnis/2017/06/05/psst-saldo-tabungan-rp-200-juta-ke-atas-di-bank-kini-bisa-diintip-orang-pajak
kalau cuman di intip gak apa apa sih gan, asal jangan diminta saja kan nyarinya susah, Cheesy
emang sih kalau nyimpen dibitcoint atau cryptocurrency gak ada yang bisa lihat, cuman kalau menurut ane gak aman 100% takutnya ada yang hack akun kita,
Bukan tidak mungkin jika nanti mereka akan meminta pajak kepada kita semua gan, sekarang saja mereka
sudah sibuk mencari celah kesalahan Bitcoin, tapi sampai saat ini mereka masih belum menemukan alasan
yang cocok untuk meminta pajak kepada kita Bitcoiner.

tr
 ██████████████████████
 ███████████████████████
 ███████████████████████
 ███████████████████████
 ██████████████████████
 ██████████████████████
 ██████████████████████
 ██████████████████████
 ██████████████████████
██████████████████████
delize
Your laser sword in                     Whitepaper   
Cryptocurrency Trading.             Ann Thread   
███████████████████████████
██████████████▀▀▀▀▀████████
████████████░░░░░░░████████
███████████░░░░▄███████████
███████████░░░░████████████
████████░░░░░░░░░░░████████
████████▄▄▄░░░░▄▄▄█████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████▄▄▄▄████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████▀▀░░░░░░░░░▀▀███████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░▀█████
████░░░░░░░░░░░░▄▄░░░░░████
███░░░░░░░░▄▄██▀██░░░░░░███
███░░░░▄███▀▀▄▄███░░░░░░███
███░░░░░░░░▄█████░░░░░░░███
████░░░░░░░█▀▀██░░░░░░████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░░▄█████
███████▄▄░░░░░░░░░▄▄███████
███████████▄▄▄▄▄███████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
█████████████▀░░░░▀▀▄█████
█████░░▀▀████░░░░░░░░▄█████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░██████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░░░░░░░████████
████████▄░░░░░░░░▄█████████
████▄▀░░░░░░░░▄▄███████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
IwanGunawan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
December 01, 2017, 01:34:39 PM
 #251

Jangan sampai terjadilah karena sangat membahayakan lagi pula kalau sudah lama mengumpulkan bitcoin dari waktu kewaktu dapat merugikan sekali..
Kalo memang harus kena pajak dan pajak itu di gunakan untuk pembangunan bangsa dan kesejahteraan rakyat nya itu tidak masalah saya setuju ajah , tapi kalo untuk di korupsi saya tidak setuju , emang sudah pantas saldo 200 juta kena pajak hitung hitung membantu program pemerintah membangun bangsa.
bener banget gan, ane setuju pendapat agan, masa kita yang nyari uang susah payah, dengan tabungan 200 jta kena pajak tapi hasilnya dikorupsi,

MyCryptoBank  ――  Legal and Reliable Crypto Bank
Whitepaper  ――  CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY  ――  Announce
―― Medium ―― YouTube ―― LinkedIn ―― Telegram ―― Facebook ―― Twitter ――
naira
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
December 01, 2017, 01:44:47 PM
 #252

Pemilik rekening di atas 200 juta rekeningnya bisa dilihat atau diintip petugas pajak. COba kalau nyimpen uang dengan bitcoin atau cryptocurrency " Gak ada yang bisa ngintip"

http://www.tribunnews.com/bisnis/2017/06/05/psst-saldo-tabungan-rp-200-juta-ke-atas-di-bank-kini-bisa-diintip-orang-pajak

sebenarnya bukan 200jt gan, tapi ada saya baca 1 M, dan itu wajar karna pemerintah regulasi keuangan suatu negara kita kebanyakan dari pajak,
bener gan, bukan 200 juta lagi karena udah di revisi menjadi 1 M bagi yg memiliki rekening sebesar ini, lagian rekening bisa di intip karena buat keperluan perpajakan jagi agan2 kagak usah cemas.
Sumber beritanya bisa agan lihat di link ini :
https://m.detik.com/finance/berita-ekonomi-bisnis/3523794/sri-mulyani-ganti-batas-saldo-yang-diintip-pajak-jadi-rp-1-miliar

                            ████████████████
                    ████                                ████
              ███              ███████████            ███
          ███          ████                      ████        ███
        ███        ███                                  ███      ███
    ████      ███                                                    ████
  ███          ███                                                        ███
  ███          ████████████████████████████      ███
███                                ██        ██                  ██      ███
███                                ██        ██                  ██      ███
███            █████████████████████████████      ███
  ███                              ██        ██                          ███
  ███                              ██        ██                          ███
    ████                          ██        ██                      ████
        ███                        ██        ██                    ███
          ███                      ██        ██                  ███
              ███                  ██        ██              ███
                    ████                                ████
                            ████████████████
██
███
████
████
████
████
████
███
██
██
███
████
████
████
████
████
███
██
sri11
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10


View Profile
December 06, 2017, 02:07:53 PM
 #253

Uang bertambah didalam bank menjadi riba, karna berbunga, sudah kena riba tambah kena pajak, mending berinvestasi ke properti, tanah, saham, rumah atau malah kalau uangnya banyak bisa menyantuni anak yatim. Itu lebih baik.
ini bukan bukan masalah riba atua bunga gan, kalu gk mau jangan di ambil, kalu di investasikan ke poperti juga kena pajak
apalagi yg punya saldo di atas 200 jt . kalu pajak di di gunakan dengan bijak itu akan lebih baik

abralzain17
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


View Profile
December 06, 2017, 03:52:09 PM
 #254

Pemerintah kita tidak ada tugas lain dia selalu cari keuntungan mulai dari nasabah yang mempunyai saldo 200 juta sudah di kenakan pajak. Kita harus menyimpan dalam bentuk bitcoin yang tidak bisa di intip oleh pihak pajak.

lenovop-70
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 108


View Profile
December 06, 2017, 04:23:41 PM
 #255

Pemilik rekening di atas 200 juta rekeningnya bisa dilihat atau diintip petugas pajak. COba kalau nyimpen uang dengan bitcoin atau cryptocurrency " Gak ada yang bisa ngintip"

http://www.tribunnews.com/bisnis/2017/06/05/psst-saldo-tabungan-rp-200-juta-ke-atas-di-bank-kini-bisa-diintip-orang-pajak

Nah bener juga ente gan,
Tapi apakah ga ngerugiin negara kita tuh,
Dikit ngayal lah, misal ane sekaya itu haha,

Lagian ane juga uda terdaftar di NPWP,
Apakah mereka beneran ga bisa intip rekening btc kita ?
Mr.Gun
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 10


View Profile
December 07, 2017, 03:55:19 AM
 #256

Usahakan lebih update lagi sebelum post sesuatu, kalau gak, bisa membuat orang salah informasi atas informasi lama. Untuk nominalnya sudah direvisi karena banyak dikalagan UMKM protes karena rata2 jumlah saldo mereka 200jutaan, jadi disepakati kalau diganti menjadi min 1 Milyar.

Sumber bagi yang tidak percaya https://www.[Suspicious link removed]bisniskeuangan/read/2017/06/08/061500326/batas.saldo.di.atas.rp.1.miliar.tinggal.496.000.rekening.wajib.lapor
Makasih gan masukkannya, iya kalau mau update sesuatu usahakan lebih update lagi sebelum di post. Biar info yang agan sampaikan dan kita semua yang menerima tidak salah paham. Makasih gan sudah merevisikan beritanya. Dan menurut saya wajarlah punya uang 1 Milyar harus bayar pajak. Punya penghasilan diatas 3 juta aja udah dikenakan pajak, apalagi ini 1 Milyar Shocked Pajak itu kan hukumnya wajib gan Smiley

bahagia93
Full Member
***
Online Online

Activity: 364
Merit: 102



View Profile
December 07, 2017, 04:05:48 AM
 #257

untuk saat ini saldo 1 milyar yang akan di intip pajak bukan 200jt..kita sebagai warga di anjurkan membayar pajak menurut saya itu wajar karena untuk kepentingan orang banyak juga.jadi kalau mau untung saldo 1 milyar lebih baik dijadikan bitcoin aja karena harga bitcoin tiap tahun terus naik jadi kita bisa untung dari pada kita simpan uang di rekening yang ada tiap bulan terjadi perpotongan pajak.

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
█████ BRIDGING MARKETS █████
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
gempil
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 0


View Profile
December 07, 2017, 04:35:42 AM
 #258

Usahakan lebih update lagi sebelum post sesuatu, kalau gak, bisa membuat orang salah informasi atas informasi lama. Untuk nominalnya sudah direvisi karena banyak dikalagan UMKM protes karena rata2 jumlah saldo mereka 200jutaan, jadi disepakati kalau diganti menjadi min 1 Milyar.

Sumber bagi yang tidak percaya https://www.[Suspicious link removed]bisniskeuangan/read/2017/06/08/061500326/batas.saldo.di.atas.rp.1.miliar.tinggal.496.000.rekening.wajib.lapor
Makasih gan masukkannya, iya kalau mau update sesuatu usahakan lebih update lagi sebelum di post. Biar info yang agan sampaikan dan kita semua yang menerima tidak salah paham. Makasih gan sudah merevisikan beritanya. Dan menurut saya wajarlah punya uang 1 Milyar harus bayar pajak. Punya penghasilan diatas 3 juta aja udah dikenakan pajak, apalagi ini 1 Milyar Shocked Pajak itu kan hukumnya wajib gan Smiley



Bener sekali gan,untuk pajak kita memang wajib membayar, karena kita hidup di negara yang bukan bebas pajak. Seberapa besar kita mendapatkan penghasilan pasti dikenai pajak.
Apalagi penghasilan yang didapat dari tranding bitcoin yang masih menjadi kecurigaan para masyarakat awam,pasti bertanya-tanya ... dari mana mendapatkan uang sebanyak itu, dan bitcoin itu apa kok harganya melebihi harga emas ...

The Aryl Platform ⚡ Powered By Rubius ⚡
A Trio of Wallet, Exchange and Payment Services
https://rubius.io/
desca12
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
December 07, 2017, 04:36:59 AM
 #259

Pemilik rekening di atas 200 juta rekeningnya bisa dilihat atau diintip petugas pajak. COba kalau nyimpen uang dengan bitcoin atau cryptocurrency " Gak ada yang bisa ngintip"

http://www.tribunnews.com/bisnis/2017/06/05/psst-saldo-tabungan-rp-200-juta-ke-atas-di-bank-kini-bisa-diintip-orang-pajak

Iya gan bener sperti yang agan bilang. Tapi kan jika nanti uang kita di bawa kabur kek mana ? Siapa yang mau tanggung ? Kan lebih enak di bank segala sesuatunya aman terkendali gan. Tidak ada yang bisa bawa kabur

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!