Bitcoin Forum
January 21, 2018, 09:02:49 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 33 34 »
  Print  
Author Topic: kesulitan merintis akun Bitcointalk ?  (Read 12761 times)
zeepaw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
October 29, 2017, 08:49:33 AM
 #541

kalau kesulitan saya dalam merintis akun bitcointalk banyak,
1. terkadang saya sering ragu untuk menjawab sebuah topik, takut ada jawaban yang sama.
2. kesulitan menjawab topik yang belum di pahami.
3. menjaga bahasa kita dalam menjawab, agar ngga kenna banned.
3. sebisa mungkin dalam menjawab harus on topik.
mungkin itu kesulitan yang saya hadapi dalam merintis akun bitcointal, sekian dari saya. thanks.....
yup saya juga gitu gan awalnya, perbanyak nongkrong dan membaca aja di forum ini lama-lama pasti terbiasa jawab dan buat komentar sekalian nambah pengetahuan sekalian merintis akun  Grin

1516568569
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516568569

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516568569
Reply with quote  #2

1516568569
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1516568569
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516568569

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516568569
Reply with quote  #2

1516568569
Report to moderator
vonnyaries
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


INS Ecosystem


View Profile
October 29, 2017, 09:02:08 AM
 #542

newbie coba bantu menjawab keresahan agan,
1. waktu yang lama tersebut adalah waktu untuk mempelajari seluk beluk di sebuah forum gan, misal kalau mau ikut signature agan membutuhkan JR member yang artinya 3 minggu agan bakalan sia sia untuk menaikan rank, namun itu tidak speenuhnya sia sia karena di 3 minggu itu agan akan belajar ttg bitcointalk dan peraturan yang ada
2. agan tidak diwajibkan membuat thread di bitcointalk gan Smiley
3. kalau misal semampunya agan dan tetap out off topic gimana dong
4. kalau misal tujuan utama agan untuk mencari uang disini 100% pasti agan bakalan merasa seperti ini, kalau misal have fun dan mendapatkan hasila adalah bonus dari hobby kita gabakal kerasa deh
5. nah yang ini kudu hati hati login di tempat lain, pastikan link bitcointalk benar dan bukan phising gan

gogonrussian
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16


View Profile
October 29, 2017, 09:42:25 AM
 #543

kesulita saya kalo mau komentar suga suruh ngulang gan, hhe.. jadi makan waktu sih harus bersabar
Bougenvil
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 29, 2017, 09:47:02 AM
 #544

pengen tahu gan, kita sadari nggak mudah untuk merintis akun di bitointalk dengan harapan kelak akun kita bisa menjadi batu loncatan untuk mengasilkan Bitcoin. ya bisa dibilang, ane terhitung masih pemula juga di untuk dunia btc, saya juga lagi mencoba merintis akun di bitcointalk. kira kira kesulitan agan semua saat merintis akun bitcointalk ini apa aja. yang sekiranya kesulitan itu terkadang membuat agan merasa menjadi malas/ lelah atau jenuh.
adapun kesulitan yng dihadapi seperti :
 
1. waktu yang dibutuhkan relatif lama untuk menjadikan akun bitcointalk produktif bisa untuk bekerja seperti ikut signature,tranlation dll.
2. kesulitan mencari materi untuk membuat topik baru tau menjawab topik lama yang sudah ada.
3. komentar agan di delete dengan alasan "out off topic" padahal agan membuat komentar dengan sungguh2 semampunya. bukan ingin "spam"
4. akun yang telah dirintis lama tak kunjung menghasilkan bitcoin.
5. akun yang telah dirintis lama kemudian dibajak orang tak bertanggung jawab.


mungkin ini menurut ane gan, kalau ada agan lain yang bisa menambahkan bisa berbagi disini thank you and selamat menyambut hari idul fitri bagi yang merayakan ...

kalo kesulitan saya dalam merintis ya bahasanya gan Grin , soalnya diakun bitcointalk itu bahasanya bahasa internasional yaitu bahasa inggris, jadi saya sedikit kesulitan dalam memahami rules2 apabila mengikuti bounty dan lain2. maklum gan saya belum pandai berbahasa inggris.

hasanate
Member
**
Offline Offline

Activity: 60


View Profile
October 29, 2017, 09:56:44 AM
 #545

bahasan mantap.. ini gua juga alami gan.. tapi yang paling sulit itu mengatur waktu gan.. saya sering malas untuk post ataupun ikut bounty.. karena level saya yang masih newbie jadi susah untuk mendapatkan token atau airdrop.

kopiwc
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 39


View Profile
October 29, 2017, 10:00:06 AM
 #546

banyak kesulitan dalam merintis segala usaha bang.. yang perlu kita lakukan hanyalah berusaha dan rajin dan pantang menyerah.. apalagi dalam tahap awal.. terutama dalam bitcointalk pun awalnya kita susah pas jadi newbie banyak kesulitan dalam mencari bounty, airdrop, token dll..tapi setelah usaha kita bagus akan indah pada wktunya..
intinya bersusah susah dahulu bersenang senang kemudian.. hehe.. itu kesulitan menurut saya gan

SyamSoedin
Member
**
Offline Offline

Activity: 86


View Profile
October 29, 2017, 10:04:44 AM
 #547

banyak kesulitan dalam merintis segala usaha bang.. yang perlu kita lakukan hanyalah berusaha dan rajin dan pantang menyerah.. apalagi dalam tahap awal.. terutama dalam bitcointalk pun awalnya kita susah pas jadi newbie banyak kesulitan dalam mencari bounty, airdrop, token dll..tapi setelah usaha kita bagus akan indah pada wktunya..
intinya bersusah susah dahulu bersenang senang kemudian.. hehe.. itu kesulitan menurut saya gan


betul sekali gan... iya gan
saya juga merasakan kesulitan seperti itu saat newbie.. kesulitan semua itu wajar untuk para perintis..
yang penting kita berusaha.. dan nanti akan enak setelah usaha kita sukses..
- kesulitan ane juga internet karena lemot.
- kesulitan lainya seperti pangkat terlalu rendah untuk mengikuti bounty atau airdrop.

★ ★ ★ ★ ★   DeepOnion  ✔  Anonymous and Untraceable Cryptocurrency  ✔  TOR INTEGRATED & SECURED   ★ ★ ★ ★ ★
› › › › ›  JOIN THE NEW AIRDROP ✈️    ★    ✔ VERIFIED WITH DEEPVAULT  ‹ ‹ ‹ ‹ ‹
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   ANN  WHITEPAPER  FACEBOOK  TWITTER  YOUTUBE  FORUM   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Meycell
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350


SWISSBORG- THE NEW ERA OF CRYPTO WEALTH MANAGEMENT


View Profile
October 29, 2017, 10:05:54 AM
 #548

pengen tahu gan, kita sadari nggak mudah untuk merintis akun di bitointalk dengan harapan kelak akun kita bisa menjadi batu loncatan untuk mengasilkan Bitcoin. ya bisa dibilang, ane terhitung masih pemula juga di untuk dunia btc, saya juga lagi mencoba merintis akun di bitcointalk. kira kira kesulitan agan semua saat merintis akun bitcointalk ini apa aja. yang sekiranya kesulitan itu terkadang membuat agan merasa menjadi malas/ lelah atau jenuh.
adapun kesulitan yng dihadapi seperti :
 
1. waktu yang dibutuhkan relatif lama untuk menjadikan akun bitcointalk produktif bisa untuk bekerja seperti ikut signature,tranlation dll.
2. kesulitan mencari materi untuk membuat topik baru tau menjawab topik lama yang sudah ada.
3. komentar agan di delete dengan alasan "out off topic" padahal agan membuat komentar dengan sungguh2 semampunya. bukan ingin "spam"
4. akun yang telah dirintis lama tak kunjung menghasilkan bitcoin.
5. akun yang telah dirintis lama kemudian dibajak orang tak bertanggung jawab.


mungkin ini menurut ane gan, kalau ada agan lain yang bisa menambahkan bisa berbagi disini thank you and selamat menyambut hari idul fitri bagi yang merayakan ...
Seperti kata agan sih emng lama buat ngerintis akun bitcointalk buat naik peringkat yg tinggi biar bs mnghasilkan gan.. tp y emng smua stiap pekerjaan menurut ane emng ada tingkatan2 gan.. jadi sih emng bener2 harus sabar gan..
Bnyak suka duka nya jg sih gan.. tp y harus tetep di jalannin..
Tambahan 1 gan akun baru2 ini ada yg punya kun bitcointalk sampai 40 akun y jangan sampai trulang lagi la.. cukup 1 akun aj tp yg bener2 bs memberikan profit keuntungan.. so selamat lebaran gan..
yang paling sulit itu adalah menunggu waktu post yaitu 2 minggu hanya 14post yang masuk
meski kita udah rajin post dan posting udah banyak tetap lama menunggu


           ▄▄▄▄   ▄▄▄▄
        ▄███▀▀██ ██▀▀███▄
     ▄███▀   ▄█████▄   ▀███▄
    ██▀   ▄███▀▐█▌▀███▄   ▀██
    ██ ▄███▀   ▐█▌   ▀███▄ ██
    ████▀      ▐█▌      ▀████
 ▄█████▄       ▐█▌       ▄█████▄
██▀   ▀███▄    ▐█▌    ▄███▀   ▀██
██       ▀███▄ ▄▄▄ ▄███▀       ██
██     ▄▄   ▀███████▀   ▄▄     ██
██████████    ▀███▀    ██████████
██     ▀▀  ▄██     ██▄  ▀▀     ██
██      ▄▄██▀▀ ▐█▌ ▀▀██▄▄      ██
██    ▄██▀▀    ▐█▌    ▀▀██▄    ██
 ▀█████▀       ▐█▌       ▀█████▀
    ████▄      ▐█▌      ▄████
    ██ ▀███▄   ▐█▌   ▄███▀ ██
    ██▄   ▀███▄▐█▌▄███▀   ▄██
     ▀███▄   ▀█████▀   ▄███▀
        ▀███▄▄██ ██▄▄███▀
           ▀▀▀▀   ▀▀▀▀

SwissBorg 
|
   
|
 
FACEBOOK
TELEGRAM
INSTAGRAM
 
TWITTER
SLACK
GITHUB
 
LINKEDIN
MEDIUM
THREAD


           ▄▄▄▄   ▄▄▄▄
        ▄███▀▀██ ██▀▀███▄
     ▄███▀   ▄█████▄   ▀███▄
    ██▀   ▄███▀▐█▌▀███▄   ▀██
    ██ ▄███▀   ▐█▌   ▀███▄ ██
    ████▀      ▐█▌      ▀████
 ▄█████▄       ▐█▌       ▄█████▄
██▀   ▀███▄    ▐█▌    ▄███▀   ▀██
██       ▀███▄ ▄▄▄ ▄███▀       ██
██     ▄▄   ▀███████▀   ▄▄     ██
██████████    ▀███▀    ██████████
██     ▀▀  ▄██     ██▄  ▀▀     ██
██      ▄▄██▀▀ ▐█▌ ▀▀██▄▄      ██
██    ▄██▀▀    ▐█▌    ▀▀██▄    ██
 ▀█████▀       ▐█▌       ▀█████▀
    ████▄      ▐█▌      ▄████
    ██ ▀███▄   ▐█▌   ▄███▀ ██
    ██▄   ▀███▄▐█▌▄███▀   ▄██
     ▀███▄   ▀█████▀   ▄███▀
        ▀███▄▄██ ██▄▄███▀
           ▀▀▀▀   ▀▀▀▀
shubuh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 29, 2017, 10:10:38 AM
 #549

pengen tahu gan, kita sadari nggak mudah untuk merintis akun di bitointalk dengan harapan kelak akun kita bisa menjadi batu loncatan untuk mengasilkan Bitcoin. ya bisa dibilang, ane terhitung masih pemula juga di untuk dunia btc, saya juga lagi mencoba merintis akun di bitcointalk. kira kira kesulitan agan semua saat merintis akun bitcointalk ini apa aja. yang sekiranya kesulitan itu terkadang membuat agan merasa menjadi malas/ lelah atau jenuh.
adapun kesulitan yng dihadapi seperti :
 
1. waktu yang dibutuhkan relatif lama untuk menjadikan akun bitcointalk produktif bisa untuk bekerja seperti ikut signature,tranlation dll.
2. kesulitan mencari materi untuk membuat topik baru tau menjawab topik lama yang sudah ada.
3. komentar agan di delete dengan alasan "out off topic" padahal agan membuat komentar dengan sungguh2 semampunya. bukan ingin "spam"
4. akun yang telah dirintis lama tak kunjung menghasilkan bitcoin.
5. akun yang telah dirintis lama kemudian dibajak orang tak bertanggung jawab.


mungkin ini menurut ane gan, kalau ada agan lain yang bisa menambahkan bisa berbagi disini thank you and selamat menyambut hari idul fitri bagi yang merayakan ...

Kesulitan saya ada di nomer 2 dan 3 gan yang kadang membuat saya malas juga

Frido putra
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 29, 2017, 10:11:41 AM
 #550

Saya punya 5 kesulitan untuk merintis akun bitcointalk :
1.Waktu yang lama dibutuhkan untuk menjadi akun bitcointalk yang produktif untuk bisa bekerja di tranlation ,signature dan lain-lain.
2.Banyaknya komentar yang akan di delete dengan alasan yaitu "out of topic" yang artinya tidak masuk/tidak nyambung topik yang sedang dibicarakan padahal membuatnya lama dan sudah bersungguh sungguh.
3.Lama tak kunjungnya akun yang dapat bitcoin.
4.Kesulitan mencari topik baru yang ada hanya topik lama yang sudah ada.
5.Akun yang telah dibuat menunggu lama dibajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab "hacker".

batusangkar87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


CLOUT media.decentralised


View Profile
October 29, 2017, 11:09:53 AM
 #551

pengen tahu gan, kita sadari nggak mudah untuk merintis akun di bitointalk dengan harapan kelak akun kita bisa menjadi batu loncatan untuk mengasilkan Bitcoin. ya bisa dibilang, ane terhitung masih pemula juga di untuk dunia btc, saya juga lagi mencoba merintis akun di bitcointalk. kira kira kesulitan agan semua saat merintis akun bitcointalk ini apa aja. yang sekiranya kesulitan itu terkadang membuat agan merasa menjadi malas/ lelah atau jenuh.
adapun kesulitan yng dihadapi seperti :
 
1. waktu yang dibutuhkan relatif lama untuk menjadikan akun bitcointalk produktif bisa untuk bekerja seperti ikut signature,tranlation dll.
2. kesulitan mencari materi untuk membuat topik baru tau menjawab topik lama yang sudah ada.
3. komentar agan di delete dengan alasan "out off topic" padahal agan membuat komentar dengan sungguh2 semampunya. bukan ingin "spam"
4. akun yang telah dirintis lama tak kunjung menghasilkan bitcoin.
5. akun yang telah dirintis lama kemudian dibajak orang tak bertanggung jawab.


mungkin ini menurut ane gan, kalau ada agan lain yang bisa menambahkan bisa berbagi disini thank you and selamat menyambut hari idul fitri bagi yang merayakan ...


wah ini yg saya rasakan sekarang gan . saya baru belajar mengenai btc ini.
masih banyak kesulitan yg saya hadapi.semoga agan-agan disini yg sudah begitu paham tentang btc
mau berbagi ilmu dan bisa membimbing orang-orang newbie kaya saya ini

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
CLOUT - Media Decentralized    ◆    [Join ICO Now]    ◆    Whitepaper / ANN Thread    ◆    TFMTD
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
cuo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
October 30, 2017, 06:41:39 PM
 #552

kalau kesulitan saya dalam merintis akun bitcointalk banyak,
1. terkadang saya sering ragu untuk menjawab sebuah topik, takut ada jawaban yang sama.
2. kesulitan menjawab topik yang belum di pahami.
3. menjaga bahasa kita dalam menjawab, agar ngga kenna banned.
3. sebisa mungkin dalam menjawab harus on topik.
mungkin itu kesulitan yang saya hadapi dalam merintis akun bitcointal, sekian dari saya. thanks.....
yup saya juga gitu gan awalnya, perbanyak nongkrong dan membaca aja di forum ini lama-lama pasti terbiasa jawab dan buat komentar sekalian nambah pengetahuan sekalian merintis akun  Grin

saya juga sering agak ragu untuk menjawab pertanyaan (untuk sekarang) karena banyak sekali topik yang sebenarnya jawabannya suah ada, danterkesan di ulang ulang, jadi itu menjadi sebuah kesulitan.

chatrine23
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 30, 2017, 07:19:02 PM
 #553

Saya pernah mengalami yang nomer 3, waktu itu saya menanyakan pertanyaan dan yg jawab juga banyak, tapi saya quote ucapan terimakasih pada salah satu jawaban, tapi ternyata didelete dan katanya "out off topic"
Yah...itulah nasib newbie Smiley
mesti1597
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 30, 2017, 07:24:43 PM
 #554

untuk para brand new atau newbie memang sulit untuk mendapatkan penghasilan dari bitcointalk karena setiap level harus ditempuh dengan membuat post topik baru atau hanya mengomentari saja, karena setiap hari dalam post perlu memikirkan ide atau topik apa yang akan di sampaikan agar tidak terlihat scam atau hanya basa-basi saja. keuntungan jika memiliki level akun tinggi sudah menjamin untuk mendapatkan penghasilan yang lumayan dan dapat membantu perekonomian keluarga.

Muhammadaffandi10
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 30, 2017, 11:43:47 PM
 #555

Topik yang menarik gan.
Menurut ane hal sulit untuk merintis akun ialah mengomentari setiap topik yang materi nya blm kita pahami. Dan kita pun tidak boleh sembarang menjawab apalagi dengan komentar yang sama.
Kemudian waktu untuk peningkatan akun memang cukup lama,tapi sebandinglah sambil mempelajari bitcoin.

Tapi semua kesulitan itu akan terbayar dengan penghasilan yang diperoleh dari akun kita. Wink
iya agan agan saya juga tau saya setuju pendapat itu
mikk1889
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8


View Profile
October 31, 2017, 12:04:20 AM
 #556

Saya terkadang sulit menjawab topic gan karna masih baru yah cuma bisa baca" dulu.
Ini aja saya cuma ngepost pas saya tau aja , kalau gatau saya baca" dulu kalau udah tau baru balik lagi.
Biasanya saya bookmark dlu , dan saya ga pernah di hapus post karna ngerasa post ngga oot sih yah gitu aja untuk yg baru rintis akun gan.
1l1l11ll1l
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 924


Bitcoin ATOM FORK 1 BTC = 1 BCA


View Profile
October 31, 2017, 12:08:51 AM
 #557

Saya pernah mengalami yang nomer 3, waktu itu saya menanyakan pertanyaan dan yg jawab juga banyak, tapi saya quote ucapan terimakasih pada salah satu jawaban, tapi ternyata didelete dan katanya "out off topic"
Yah...itulah nasib newbie Smiley

mungkin saja terlalu singkat. karena salah satu peraturan yang dapat mengakibatkan sebuah postingan di hapus salah satunya adalah post yang terlalu pendek, dan biasanya kurang memberikan informasi.

campusnet
Member
**
Offline Offline

Activity: 107


View Profile
October 31, 2017, 12:43:21 AM
 #558

Saya terkadang sulit menjawab topic gan karna masih baru yah cuma bisa baca" dulu.
Ini aja saya cuma ngepost pas saya tau aja , kalau gatau saya baca" dulu kalau udah tau baru balik lagi.
Biasanya saya bookmark dlu , dan saya ga pernah di hapus post karna ngerasa post ngga oot sih yah gitu aja untuk yg baru rintis akun gan.
bener banget gan, ane juga pernah mangalami yang agan alami gan, kesulitan buat newbie seperti ane juga pas waktu ngepost gan, harus baca-baca lebih sepertinya gan, karena melihat pastinya newbie tidak banyak mengetahui materi gan. harus sering baca sepertinya kalau mau cepat paham cara kerja di forum ini  Smiley

Rasa nanas
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 124


Renewable Energy Cryptocurrency


View Profile
October 31, 2017, 01:36:03 AM
 #559

kalo saya kesulitan dulu pas mau masuk atau mau buat akun bitcointalk sering gagal tapi saya terus masuk ahirnya masuk juga dan merintisnya saat buat post supaya nyambung dengan topik dan bermanfaat butuh waktu dan pemikiran yang konsentrasi, harus sabar dan jangan terlalu tergesa gesa saat buat post agar bisa cepet naik rank, karna sudah waktunya masing masing , pas saya mau ikutan bonty kesulitan banget karna belum tau harus bagaimana dan mau diapakan, butuh banyak belajar dan membaca di forum kalo ada jangan malu tanya sama yang sudah senior, pokoknya intinya harus sabar,,

babarian
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


IDEX - LIVE Real-time DEX


View Profile
October 31, 2017, 01:44:39 AM
 #560

postingan yang baik dan berbobot yang menjadi kesulitan dalam merintis akun bitcointalk, sebab sebanyak apapun kita post jika menurut moderator itu postingan kurang berkualitas maka akan di delet dan kita akan susah untuk neik ke level selanjutnya

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 33 34 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!