Bitcoin Forum
February 21, 2018, 02:08:10 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
Author Topic: Altcoin semakin banyak  (Read 4339 times)
lamongan12345
Full Member
***
Online Online

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
July 08, 2017, 02:13:40 PM
 #1

Mengapa sekarang ini banyak altcoin bermunculan atau baru launching
Mohon penjelasannya

1519178890
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519178890

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519178890
Reply with quote  #2

1519178890
Report to moderator
1519178890
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519178890

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519178890
Reply with quote  #2

1519178890
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519178890
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519178890

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519178890
Reply with quote  #2

1519178890
Report to moderator
1519178890
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519178890

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519178890
Reply with quote  #2

1519178890
Report to moderator
1519178890
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519178890

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519178890
Reply with quote  #2

1519178890
Report to moderator
zbutterfly
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


Slice


View Profile WWW
July 08, 2017, 02:29:04 PM
 #2

Komplexnya hidup semakin banyak celah untuk menciptakan koin baru

kuryadi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
July 08, 2017, 02:37:15 PM
 #3

Iya gan bener gan. Banyak sekali koin bertebaran. Mungkin biar fres aja gan. Tinggal kita pilih mana koin yang bagus dan mana koin yang gak bagus. Kalau agan suka trading mungkin cara memperbanyak BTC lewt koin koin itu mencara alternatif.. banyak koin gapa2 kan gan.. dari pada sepi ga da koin..

A R B I D E X   PreSale 11th of December 2017
THE MOST WANTED TRADING PLATFORM OF ALL TIME
BitcoinTalk One Pager Pre-Whitepaper Telegram Facebook Twitter
Saveralll
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


Everyone Is A Bank


View Profile
July 08, 2017, 02:47:02 PM
 #4

yg saya bingung kan kalau altcoin semakin banyak akankah akan berdampak buruk? bagi bitcoin

                 BABB        |[     BANK ACCOUNT BASED BLOCKCHAIN     ]|       Everyone is a bank
▬                       JOIN TOKEN SALE                       ▬
▬▬▬▬▬     JOIN THE COMMUNITY    |    Telegram     ▬▬▬▬▬
kepzio
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 252



View Profile
July 08, 2017, 03:04:15 PM
 #5

yg saya bingung kan kalau altcoin semakin banyak akankah akan berdampak buruk? bagi bitcoin
kalau saya pikir belum saatnya bitcoin untuk tergantikan gan, bitcoin itu induk semua alternatif coin gan. kalau alternatif coin lain kan istilahnya buatan/project pihak swasta. adanya alternatif coin buat meramaikan pasar cryptocurrency, tinggal pilih mana koin yang prospek nya bagus

       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████████████████▄
  ▄█████▀▀       ▀▀█████▄
 ▄████▀ ███████▄    ▀▀▀▀▀
▄████   ▀▀▀▀▀▀███
████          ███▌
████     ▀██████▀
████       ████
▀████       ▀███▄
 ▀████▄       ▀███▄ ▄▄▄▄▄
  ▀█████▄▄       ▄▄█████▀
    ▀█████████████████▀
       ▀▀█████████▀▀
REAL CASINO       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████▀▀▀▀▀▀▀█████▄
  ▄███▀▀           ▀▀███▄
 ▄███    ████ █▄      ▀▀▀
▄███     ████ ███▄
███      ████▄▄▄▄▄
███      █████████
███      █████████
▀███     █████████
 ▀███    █████████    ▄▄▄
  ▀███▄▄           ▄▄███▀
    ▀█████▄▄▄▄▄▄▄█████▀
       ▀▀█████████▀▀
       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████▀▀▀▀▀▀▀█████▄
  ▄███▀▀   █  █    ▀▀███▄
 ▄███  ▄▄▄▄█▄▄█▄▄     ▀▀▀
▄███    ▀███▀▀▀▀██▄
███      ███    ███
███      █████████▄
███      ███    ████
▀███    ▄███▄▄▄▄███▀
 ▀███  ▀▀▀▀█▀▀█▀▀▀    ▄▄▄
  ▀███▄▄   █  █    ▄▄███▀
    ▀█████▄▄▄▄▄▄▄█████▀
       ▀▀█████████▀▀
       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████▀▀▀▀▀▀▀█████▄
  ▄███▀▀     ▄▄▄▄  ▀▀███▄
 ▄███      ▄█████     ▀▀▀
▄███       ███
███       ███████
███       ▀███▀▀
███        ███
▀███       ███
 ▀███      ███        ▄▄▄
  ▀███▄▄   ▀▀▀     ▄▄███▀
    ▀█████▄▄▄▄▄▄▄█████▀
       ▀▀█████████▀▀
       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████▀▀▀▀▀▀▀█████▄
  ▄███▀▀           ▀▀███▄
 ▄███ ▄       ▄███▄▄▄▀▀▀▀
▄███ ▐██▄▄   ▐███████▀
███  ▄███████████████
███  ▀██████████████
███   ▀████████████
▀███   ▀▀████████
 ▀███ ▀███████        ▄▄▄
  ▀███▄▄           ▄▄███▀
    ▀█████▄▄▄▄▄▄▄█████▀
       ▀▀█████████▀▀
       ▄▄█████████▄▄
    ▄█████▀▀▀▀▀▀▀█████▄
  ▄███▀▀           ▀▀███▄
 ▄███             ▄▄  ▀▀▀
▄███         ▄▄▄████
███     ▄▄▄███▀▄███
███  ▀█████▀ ▄█████
███     ▀█ ▄██████
▀███     ▐▌███████
 ▀███     █▀  ▀██     ▄▄▄
  ▀███▄▄        ▀  ▄▄███▀
    ▀█████▄▄▄▄▄▄▄████▀
       ▀▀█████████▀▀
.....
(.
BUY CHIP TOKENS
)
Joyawan13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
July 08, 2017, 03:08:31 PM
 #6

Emanya lo altcoin banyak akan berdampak apa gand saya juga baru baru ini mengenalya,,,,?Huh

cantika
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100



View Profile
July 08, 2017, 04:27:22 PM
 #7

ujung-ujungnya ya kembali ke soal bisnis gan dan kembali lagi ke efek harga bitcoin sih menurutku. mungkin beberapa orang yang berfikir kedepan lebih jauh, melihat kepopuleran bitcoin ini menjadi celah untuk membuat terobosan yang dengan harapan bisa seperti bitcoin. jadi sekarang bnyk bermunculan altcoin, dengan nilai harga coin yang bervariasi walaupun tidak setinggi harganya seperti bitcoin. jadi menurutku sih, selama ada orang2 yang memiliki kemampuan menciptakan altcoin,  seiring berkembangan teknologi yang diprediksi mungkin kebutuhan penggunaan altcoin akan bertambah besar. ya menurutku akan terus bermunculan/diciptakan nih altcoin yang baru. ya semua dev akan bersaing nih, makain banyk persaingan berarti makin banyak bounty nih  Huh  Grin
andaresta
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
July 08, 2017, 04:31:38 PM
 #8

Mengapa sekarang ini banyak altcoin bermunculan atau baru launching
Mohon penjelasannya


itu karena perkembangan kriptokurensi sekaranmg ini sudah mulai bagus jadi banyak orang ingin membuat proyek mereka di alcoin untuk mencari peruntungan mereka di dunia kriptokurensi, justru hal ini berdampak baik buat kita karena jadi banyak lahan yg bisa dikerjakan

Maymun_lavigne
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 242
Merit: 124



View Profile
July 08, 2017, 04:46:18 PM
 #9

adanya smartcontract yang memungkinkan orang percaya untuk menjadi investor lewat layanan esscrow yang di tawarkan.

milunx
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16
Merit: 0


View Profile
July 08, 2017, 05:40:33 PM
 #10

Karena tahun tahun sekarang kesempatan bagi pengembang yang akan mengeluarkan altcoin,soal nya tahun tahun ke depan merupakan pangsa pasar yang rata rata menggunakan uang virtual untuk pembayaran.
bering
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1092
Merit: 1002



View Profile
July 08, 2017, 06:18:38 PM
 #11

ujung-ujungnya pasti mengharapkan keuntungan juga dan mungkin karena banyak orang mengira buat altcoin baru itu project yang menguntungkan karena itu banyak orang berlomba-lomba membuat altcoin baru dengan menawarkan konsep yang berbeda apalagi project ICO sepertinya sedang menjadi trend baru dan banyak developer mengharapkan project ICO mereka sukses dan meraup banyak bitcoin saya rasa itu salah satu alasan kenapa banyak bermunculan altcoin baru

Sahabat_
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


Decentralized Transportation Economy


View Profile
July 08, 2017, 11:00:27 PM
 #12

ujung-ujungnya ya kembali ke soal bisnis gan dan kembali lagi ke efek harga bitcoin sih menurutku. mungkin beberapa orang yang berfikir kedepan lebih jauh, melihat kepopuleran bitcoin ini menjadi celah untuk membuat terobosan yang dengan harapan bisa seperti bitcoin. jadi sekarang bnyk bermunculan altcoin, dengan nilai harga coin yang bervariasi walaupun tidak setinggi harganya seperti bitcoin. jadi menurutku sih, selama ada orang2 yang memiliki kemampuan menciptakan altcoin,  seiring berkembangan teknologi yang diprediksi mungkin kebutuhan penggunaan altcoin akan bertambah besar. ya menurutku akan terus bermunculan/diciptakan nih altcoin yang baru. ya semua dev akan bersaing nih, makain banyk persaingan berarti makin banyak bounty nih  Huh  Grin
Saya setuju dengan sobat cantika bila altcoin semakin banyak tentunya akan banyak bounty juga untuk para bitcoin hunter dan banyaknya altcoin membuat bisa untuk dijadikan keuntungan melalui trading karena harganya yang tidak stabil

djoko adi
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
July 09, 2017, 12:05:08 AM
 #13

Bener gan. Semua hanya mementingkan keuntungan dari masing masing project altcoin yang baru. Mereka memanfaatkan altcoin sebagai tolak ukur terhadap koin mereka semakin tinggi harga bitcoin biasanya koin mereka akan semakin mahal. Dan semakin banyak pengguna altcoin tersebut semakin besar keuntungan perusahaan altcoin tersebut.
zuzie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


“Tokens That Store Virtual Energy”


View Profile
July 09, 2017, 01:12:24 AM
 #14

ujung-ujungnya pasti mengharapkan keuntungan juga dan mungkin karena banyak orang mengira buat altcoin baru itu project yang menguntungkan karena itu banyak orang berlomba-lomba membuat altcoin baru dengan menawarkan konsep yang berbeda apalagi project ICO sepertinya sedang menjadi trend baru dan banyak developer mengharapkan project ICO mereka sukses dan meraup banyak bitcoin saya rasa itu salah satu alasan kenapa banyak bermunculan altcoin baru
Aku kira sangat masuk akal sekali, pasti tujuannya mendapat keuntungan, klu ngak mana mau berlomba2 buat altcoin,
Tapi banyak juga koin yg gagal, jadi tidak selamanya dev itu bisa untung

sukmo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
July 09, 2017, 03:31:25 AM
 #15

Itu karna perkembangan jaman mungkin gan, tapi menurut saya hal ini malah menjadi kesempatan kita untuk mengais koin2 baru yang bermunculan,semakin banyak koin2 baru muncul semakin banyak pula peluang kita untuk mengelola lahan kita.

xabre
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 197
Merit: 100


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
July 09, 2017, 04:21:41 AM
 #16

Semakin semarak bitcoin semakin banyak pengusaha yg menebar altcoin jd bagi pemburu btc semakin enk yari y...

               SpectivVR                                                           Crowdsale: 12/08 - 12/29
VR Streaming Platform & Attention Markets                    [ Website ]
BitcoinTalk   |   Slack   |   Twitter   |   LinkedIn   |   Medium   |   Facebook   |   Instagram
Warkop
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
July 09, 2017, 04:33:41 AM
 #17

mengapa banyak Altcoin bermunculan, karna saya rasa mereka berfikir begitu mudahnya membuat Altcoin baru dan banyak mengambil keuntungan besar dari semua investor yang membeli koin mereka, dari situlah mengapa banyak orang yang membuat sebuah proyek Ico.

██
█║█
║║║
║║║
█║█
██
'BTC MULTI-WALLET SOON'
▬▬▬ Download WHITEPAPER ▬▬▬

                    ▄██▄
                  ▄██████▄
                ▄██████████
              ▄██████████▀   ▄▄
            ▄██████████▀   ▄████▄
          ▄██████████▀    ████████▄
         ██████████▀      ▀████████
         ▀███████▀   ▄███▄  ▀████▀   ▄█▄
    ▄███▄  ▀███▀   ▄███████▄  ▀▀   ▄█████▄
  ▄███████▄      ▄██████████     ▄█████████
  █████████    ▄██████████▀    ▄██████████▀
   ▀█████▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
     ▀▀▀   ▄██████████▀    ▄██████████▀
          ██████████▀    ▄██████████▀
          ▀███████▀      █████████▀
            ▀███▀   ▄██▄  ▀█████▀
                  ▄██████▄  ▀▀▀
                  █████████
                   ▀█████▀
                     ▀▀▀
e i d o o
██

███▀▀
▐▐▌
▐▌
▐▌
▐▐▌
███▄▄
▀▀███
▐▌▌
▐▌
▐▌
▐▌▌
▄▄███
red4slash
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 389
Merit: 250


View Profile
July 09, 2017, 04:36:36 AM
 #18

karena sekarang banyak orang yang mulai melirik dunia bitcoin, dan juga altcoin dapat dengan mudah digunakan untuk ajang pengumpulan dana bagi projek2 mereka

▄▄▄████████▄▄▄ ▄██████████████████▄ ▄██████████████████████▄ ▄████████▀▀ ▀▀████████▄ ▐███████▀ ▀███████▌ ██████▀ ▀██████ ██████ ▄████▄ ██████ █████▌ ██████ ██████ █████▌ ▀▀▀▀ ██████ █████▌ ▄███████ █████▌ ▄█████████ █████▌ ▄▄▄▄▄████████████ █████▌ ██████████████████ █████▌ ██████████████████ █████▌ ▀▀▀█████████████ ▀███▀ ▀▀▀▀█████▀ . █ ▄█ ██ ██ ▀█
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓████████████████████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒░░░░░░░░░░░░░░░░░░░ The new ad free arts & media market Instagram Facebook Twitter Linkedin ░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓████████████████████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
█ █▄ ██ ██ █▀ █. █ █ █ █ █ █.
DaMut
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 253



View Profile
July 09, 2017, 06:11:32 AM
 #19

Mengapa sekarang ini banyak altcoin bermunculan atau baru launching
Mohon penjelasannya


Sebenarnya bukan akhir akhir ini saja,sejak dulu memang selalu bermunculan altcoin altcoin baru.alasab yang utama tentu saja untuk menghasilkan dengan cara yang sangat amat gampang,tetapi ada juga yang memang membuat altcoin berdasarkan kebutuhan sosial bisa dilihat salah satunya project ptoy itu muncul karena lemahnya sistem pertahanan file rumah sakit dan banyak yang terjangkit virus ransomeware

            ▄▄████▄▄
        ▄▄██████████████▄▄
      ███████████████████████▄▄
      ▀▀█████████████████████████
██▄▄       ▀▀█████████████████████
██████▄▄        ▀█████████████████
███████████▄▄       ▀▀████████████
███████████████▄▄        ▀████████
████████████████████▄▄       ▀▀███
 ▀▀██████████████████████▄▄
     ▀▀██████████████████████▄▄
▄▄        ▀██████████████████████▄
████▄▄        ▀▀██████████████████
█████████▄▄        ▀▀█████████████
█████████████▄▄        ▀▀█████████
██████████████████▄▄        ▀▀████
▀██████████████████████▄▄
  ▀▀████████████████████████
      ▀▀█████████████████▀▀
           ▀▀███████▀▀



.SEMUX
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
  Semux uses 100% original codebase
  Superfast with 30 seconds instant finality
  Tested 5000 tx per block on open network
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
█ █
jualidbitmixer
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250

Tudungie !


View Profile
July 09, 2017, 06:21:49 AM
 #20

Mengapa sekarang ini banyak altcoin bermunculan atau baru launching
Mohon penjelasannya


Ya mungkin karean bisnis altcoin tuh bener-bener projek yang besar dan yang penting kita punya ide yang hebat dan menarik tinggal cari investor lewat bitcoin. Menurut ane dev2 di altcoin tuh bisa kaya mendadak loh kalo projeknya berhasil, jadi banyak yang membuka altcoin baru. Buat ane sih senang2 aja altcoin semakin banyak, karena bountynya jadi banyak dan bounty2 gitu juga salah satu cara buat ane untuk mencari pundi2 uang.

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!