Bitcoin Forum
December 16, 2017, 12:38:23 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 »  All
  Print  
Author Topic: Altcoin semakin banyak  (Read 4045 times)
cyfer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


TOKENPAY THE WORLD'S MOST SECURE COIN


View Profile
August 29, 2017, 03:30:11 PM
 #101

Mengapa sekarang ini banyak altcoin bermunculan atau baru launching
Mohon penjelasannya

menurut saya cuma 1 alasan , cari untung .
buktinya banyak koin yg terpuruk ditelantarkan si empunya setelah dpt untung banyak.
bahkan ada koin yg scam.

TokenPay    ⓣ     ||     THE WORLD'S MOST SECURE COIN     ||
TOKEN SALE  >  December 7th, 2017   WHITEPAPER  |
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
1513384703
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513384703

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513384703
Reply with quote  #2

1513384703
Report to moderator
1513384703
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513384703

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513384703
Reply with quote  #2

1513384703
Report to moderator
1513384703
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513384703

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513384703
Reply with quote  #2

1513384703
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513384703
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513384703

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513384703
Reply with quote  #2

1513384703
Report to moderator
1513384703
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513384703

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513384703
Reply with quote  #2

1513384703
Report to moderator
DayXDT
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140

HELLO GOD!


View Profile
August 29, 2017, 03:39:17 PM
 #102

Banyak altcoin banyak uang mnurut gw..hehe

SAD
zuzie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 179


TokenPay || THE WORLD'S MOST SECURE COIN |


View Profile
August 29, 2017, 04:36:52 PM
 #103

Banyak altcoin banyak uang mnurut gw..hehe
Iya gan, banyak banget altcoin, apalagi ico mulai menjamur
Waspada aja gan takut ada yg tiba-tiba scam

TokenPay    ⓣ     ||     THE WORLD'S MOST SECURE COIN     ||
TOKEN SALE  >  December 7th, 2017   WHITEPAPER  |
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
dagelan
Member
**
Offline Offline

Activity: 91

Advertising is Broken. Let's Fix it


View Profile
August 29, 2017, 07:29:21 PM
 #104

Altcoin semakin banyak, investor makin selektif dalam menggunakan uangnya untuk berinvestasi, karena semakin banyak pula ico yang gagal, pun demikian halnya dengan bounty hunter yang dibilin pusing dengan proyek yang akan mereka ikuti hehe

▌ ━━━ adbank │ a powerful online ad platform built on the blockchain ━━━  ▌
︽︾︽︾︽︾︽      WHITEPAPER     │    DECK      ︽︾︽︾︽︾︽
▌ ━━━  Pre-Register for Token Sale ━━━ ▌
vanesha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
August 29, 2017, 09:56:19 PM
 #105

Intinya karena si pembuat altcoin bisa mendapat keuntungan dari ICo yang mereka buat,semuanya kembali ke bisnis gan Smiley

thebatletbet
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490



View Profile
August 29, 2017, 10:01:44 PM
 #106

Mengapa sekarang ini banyak altcoin bermunculan atau baru launching
Mohon penjelasannya

menurut saya cuma 1 alasan , cari untung .
buktinya banyak koin yg terpuruk ditelantarkan si empunya setelah dpt untung banyak.
bahkan ada koin yg scam.

jarang yang terlantar apalagi scam
yang sukses dalam penjualn ico ya biasanya lama banget bertahan di market
lah ente kan join disini juga pengin dapat bitcoin dan uang,lah yang terbanyak di bitcoin talk itu dari project koin2 baru, sedagnkan sebagian kecil lain nya dari situs2 gambling

cashaa█████
█╬██
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

█╬██

█████
██████
██╬██
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

██╬██

██████
█████
██╬█
█╬█
█╬█
█╬█
█╬█

█╬█

██╬█

█████
andie kisno
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 160


View Profile
August 29, 2017, 11:08:09 PM
 #107

Mengapa sekarang ini banyak altcoin bermunculan atau baru launching
Mohon penjelasannya


karena banyak pengembang yang ingin menginvestasikan uang mereka melaui jalan ini, jadi mereka bisa memilki keuntungan lebih selama koin mereka masih tersedia di pasar, saran saya dalam memilih koin sebaiknya cari yang bagus agar tidak kecewa setelah membeli ternyata koin tesebut sepi dari penggunanya lihat secara seksama dalam memilih koin karena ini efek dario banyaknya koin baru

reisuke24
Full Member
***
Online Online

Activity: 177


View Profile
August 29, 2017, 11:27:09 PM
 #108

jargonnya kan 'new brand for tommorow' udah pasti bakal banyak yang baru.
gak lain gak beda sama kebutuhan sehari hari gan, karena bitcoin sendiri udah jadi bahan pokok bagi orang yang mengerti.

reffianwar
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5


View Profile
August 29, 2017, 11:31:26 PM
 #109

sepertinya begitulah keadaanya gan
jadi ibaratnya altcoin itu mata uang negara negara nah si Bitcoinya itu diibaratkan Dollar Amerikalah  Wink
yulionoo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
August 29, 2017, 11:43:25 PM
 #110

Mengapa sekarang ini banyak altcoin bermunculan atau baru launching
Mohon penjelasannya


hal ini sangat bagus gan karena masyarakat dunia sudah melirim dunia cryptocurrency, ini nantinya bisa menjadikan cryotocurrency semakin tenar dikalangan masyarakat dunia

SPECTRE                ▄▄███▄▄
            ▄▄███▀▀▀▀▀███▄▄
▄▄      ▄▄███▀▀ ▄▄███▄▄ ▀▀███▄▄      ▄▄
████▄▄  ▀▀▀ ▄▄███████████▄▄ ▀▀▀  ▄▄████
  ▀▀████▄    ▀▀█████████▀▀    ▄████▀▀
 ██▄▄ ▀██ █▄▄    ▀▀▀▀▀    ▄▄█ ██▀ ▄▄██
 ▀▀███ ██ █████▄       ▄█████ ██ ███▀▀
      ██ ███████▄   ▄███████ ██
       ██ ████████   ████████ ██
       ██▄▄ ▀▀████   ████▀▀ ▄▄██
        ▀▀███▄▄ ▀▀   ▀▀ ▄▄███▀▀
            ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
                ▀▀███▀▀
             │
     │      ███
     │      ███
    │     ███
███  │     ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███     │
███ ███     │
    │
 
▬▬     WHITEPAPER    ▬▬
FACEBOOK     TELEGRAM
TWITTER     SLACK     MEDIUM
.
PRE-SALE.
PUBLIC SALE.
Joyawan13
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
August 30, 2017, 01:13:42 AM
 #111

Kalo bagi aku semakin banyak coin semakin enak,kita tinggal pilih aja coin mna yang pergerakanya lebih cepat dan yang ramai dipasaran,,,semakin banyak coin semakin bebas kitA memilih,,,!

Nexus77
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
August 30, 2017, 03:55:12 AM
 #112

Hal yang wajar dalam dunia bisnis apalagi investasi yang namanya persaingan pasti selalu ada. Cuman kalau ane pribadi gak terlalu tertarik dengan Altcoin apalagi dengan coin coin baru yang banyak bermunculan akhir akhir ini.

Elsaveronicha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
August 30, 2017, 04:01:17 AM
 #113

Mengapa sekarang ini banyak altcoin bermunculan atau baru launching
Mohon penjelasannya


jelas karena semakin banyak orang yang memiliki ide dengan konsep yang menarik, makanya altcoin semakin banyak, bahkan orang yang memiliki ide tersebut tidak perlu memiliki modal untuk mewujudkan proyeknya makanya banyak sekali orang-orang yang mencoba untuk membuat koin baru atau altcoin.

SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
August 30, 2017, 05:09:38 AM
 #114

Hal yang wajar dalam dunia bisnis apalagi investasi yang namanya persaingan pasti selalu ada. Cuman kalau ane pribadi gak terlalu tertarik dengan Altcoin apalagi dengan coin coin baru yang banyak bermunculan akhir akhir ini.

Kita para bounty hunter gak perlu ini itu, kita hanya bisa meraup keuntungan dari
ICO-ICO yang baru bermunculan, juga bisa trading di altcoin baru launching itu sangat profitable.


     ⬢


       ▄▄▄▄██████████████████▄▄▄▄      
   ██████████████████████████████████  
██ █████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████ ██
██ ▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄██████████████▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀ ██
▄▄▄ ██████████████████████▓▓▓▓▓▓████ ▄▄▄
 ▀▀ ████████████████████████▓▓▓▓████ ▀▀
     ▀████████████████████████████▀    
       ▀▀▀████████▀  ▀████████▀▀▀      
www.arcona.io

     ⬢

               ▄▄█████▄▄
           ▄▄██▀▀ ▄▄▄ ▀▀██▄▄
       ▄▄██▀▀ ▄▄███████▄▄ ▀▀██▄▄
   ▄▄██▀▀ ▄▄███████████████▄▄ ▀▀██▄▄
 ██▀▀ ▄▄███████████████████████▄▄ ▀▀██
 █▌ ██████████▄▄          ▀████████ ▐█
 █▌ ██████████▀  ▄ ▐  ██▄   ███████ ▐█
 █▌ ████████▀  ▄██ ▐  ██▀  ▐███████ ▐█
 █▌ ███████▌  ██▀▀ ▐    ▄▄█████████ ▐█
 █▌ ██████▌  ███▀▀ ▀     ▀▀████████ ▐█
 █▌ █████▌  ██████ ▐  ███▄  ▀██████ ▐█
 █▌ ████▌  ▐██████ ▐  █████  ▐█████ ▐█
 █▌ ████    ▀████▀    ▀███▀   █████ ▐█
 █▌ ███████████████████████████████ ▐█
 ██▄▄ ▀▀███████████████████████▀▀ ▄▄██
   ▀▀██▄▄ ▀▀███████████████▀▀ ▄▄██▀▀
       ▀▀██▄▄ ▀▀███████▀▀ ▄▄██▀▀
           ▀▀██▄▄ ▀▀▀ ▄▄██▀▀
               ▀▀█████▀▀
Buy Digital Land in Real World
Token Sale : 1 ARCONA = 1 M2
Whitepaper  │ Announcement

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████████████▀▀▀  █████▌
 █████████▀▀▀  ▄▀  ▐██████
▐████▀▀      ▄▀    ███████▌
▐██████▄▄  ▄▀     ▐███████▌
 ████████▌  ▄▄    ████████
 ▐████████▄████▄▄▐███████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Telegram

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████▀█████▀ . ▀▀▐█████▌
 █████▌  ▀▀██      ███████
▐█████▌           ▐███████▌
▐██████▄         ▄████████▌
 ████████▀      ▄█████████
 ▐█████▄▄    ▄▄██████████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Twitter

SABRINA-ANTO
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
August 30, 2017, 05:55:00 AM
 #115

Hal yang wajar dalam dunia bisnis apalagi investasi yang namanya persaingan pasti selalu ada. Cuman kalau ane pribadi gak terlalu tertarik dengan Altcoin apalagi dengan coin coin baru yang banyak bermunculan akhir akhir ini.

Kita para bounty hunter gak perlu ini itu, kita hanya bisa meraup keuntungan dari
ICO-ICO yang baru bermunculan, juga bisa trading di altcoin baru launching itu sangat profitable.

bener banget gan. ane aja cuma ikut ICO saja sudah lumayan banget hasilnya. kalau ane untuk sekarang ikut ICO saja kalau untuk inves coin-coin baru nanti saja takutnya scam.

Bernardo lewanusa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
August 30, 2017, 06:15:33 AM
 #116

Hal yang wajar dalam dunia bisnis apalagi investasi yang namanya persaingan pasti selalu ada. Cuman kalau ane pribadi gak terlalu tertarik dengan Altcoin apalagi dengan coin coin baru yang banyak bermunculan akhir akhir ini.

Kita para bounty hunter gak perlu ini itu, kita hanya bisa meraup keuntungan dari
ICO-ICO yang baru bermunculan, juga bisa trading di altcoin baru launching itu sangat profitable.

bener banget gan. ane aja cuma ikut ICO saja sudah lumayan banget hasilnya. kalau ane untuk sekarang ikut ICO saja kalau untuk inves coin-coin baru nanti saja takutnya scam.
kalau altcoin semakin banyak apa ada dampaknya?
apakah jika semakin tambah banyak bisa jadi banyak koin sampah?

abi1988
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


agencia1988


View Profile
August 30, 2017, 08:33:51 AM
 #117

karena banyak proyek-proyek altcoin yang diluncurkan, dan itu bagus untuk para trading bitcoin, sebab banyak pilihan mata coin yang bisa diperjual-belikan

kucinggarong66
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
August 30, 2017, 08:40:30 AM
 #118

Altcoin baru banyak bermunculan karena semakin maraknya proyek2 baru crypto gan, Tapi tujuan mereka semua sama tentu saja ingin menjadikan altcoin mereka itu menjadi terkenal dan mendapatkan keuntungan

juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
August 30, 2017, 08:56:25 AM
 #119

Mengapa sekarang ini banyak altcoin bermunculan atau baru launching
Mohon penjelasannya


bitcoin semakin melonjak dari hari ke hari.. berarti kemajuan bitcoin begitu nyata di mata para investor sehingga begitu banyak manager dan dev yang terus mengembangkan dan menghadirkan banyak altcoin dikrnakan ketertarikan para investor di dunia cryptocurency.. jadi jgn heran klo akhir akhir ini begitu banyak altcoin hadir krna ini adalah bisnis yang menjanjikan keuntungan yang luar biasa bagi para investor.. dan bagi bounty hunter pasti akan mendapatkan percikan dari hasil alcoint...

jonggrang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
August 30, 2017, 08:58:04 AM
 #120

Walaupun banyak altcoin yang sekarang baru muncul, namun bitcoin tetap yang terbaik saat ini karena diantara mata uang digital yang ada saat ini yang paling populer dan tinggi nilainya adalah bitcoin. jadi jangan khawatir gan, tetap semangat dan optimis dengan bitcoin.

Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!