Bitcoin Forum
December 18, 2017, 09:24:25 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 »  All
  Print  
Author Topic: Altcoin semakin banyak  (Read 4045 times)
basobulat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
September 21, 2017, 07:42:13 PM
 #141

Mengapa sekarang ini banyak altcoin bermunculan atau baru launching
Mohon penjelasannya



ane tidak terlalu tau apa penyebabnya banyak ico ico bermunculan. tidak banyak berhasil sukses dan memiliki masadepan cerah. tapi semua itu karena besarnya peluang dari segi keuntungan dan mengacu pada bitcoin yang mempunyai nilai besar.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513632265
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513632265

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513632265
Reply with quote  #2

1513632265
Report to moderator
1513632265
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513632265

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513632265
Reply with quote  #2

1513632265
Report to moderator
1513632265
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513632265

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513632265
Reply with quote  #2

1513632265
Report to moderator
Dirgantara
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560


View Profile
September 21, 2017, 08:42:10 PM
 #142

Altcoin sudah rame sejak dulu, bedanya dulu altcoin mayoritas ditambang, bukan ICO. Ada kecenderungan menjamurnya ICO sejak adanya smart contract punya ETH, membuat altcoin baru gak perlu repot2 ngurusin blockchain dan wallet, cukup nebeng aja di relnya ETH. Dan mungkin karena empunya ETH orang rusia, maka kebanyakan ICO sekarang berasal dari komplek Eropa Timur. Ada banyak pro dan kontra mengenai ICO. Beberapa menanggapinya positif dan sebagian lain menganggapnya sebagai proyek kacangan. Kelompok penentang tentu saja kebanyakan dari kubu para penambang, kagak heran klo Cina sampe memblokir ICO. Cina memiliki jumlah penambang terbesar di dunia. Dan juga karena sejatinya ICO kurang sehat untuk perkembangan dunia krypto. Terlalu instan, rentan dengan penipuan.
cobak pole
Member
**
Offline Offline

Activity: 65


View Profile
September 21, 2017, 09:18:04 PM
 #143

menurut pemikiran saya ini gan karena sekarang bitcoin mulai naik dau dan pengguna bitcoin tambah hari tambah banyak jadi coin coin baru muncul karena semakin banyak perusahan bitcoin yang sukses sebab itu altcoin banyak yang muncul sekarang.

paijobtcx
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 21, 2017, 09:27:36 PM
 #144

Altcoin sudah rame sejak dulu, bedanya dulu altcoin mayoritas ditambang, bukan ICO. Ada kecenderungan menjamurnya ICO sejak adanya smart contract punya ETH, membuat altcoin baru gak perlu repot2 ngurusin blockchain dan wallet, cukup nebeng aja di relnya ETH. Dan mungkin karena empunya ETH orang rusia, maka kebanyakan ICO sekarang berasal dari komplek Eropa Timur. Ada banyak pro dan kontra mengenai ICO. Beberapa menanggapinya positif dan sebagian lain menganggapnya sebagai proyek kacangan. Kelompok penentang tentu saja kebanyakan dari kubu para penambang, kagak heran klo Cina sampe memblokir ICO. Cina memiliki jumlah penambang terbesar di dunia. Dan juga karena sejatinya ICO kurang sehat untuk perkembangan dunia krypto. Terlalu instan, rentan dengan penipuan.

bener gan dulu altcoin ico aja masih di tambang lah ink sekarang pada instan ikutan smartcontract
seperti sampah lama-lama yang ada di forum ini
tapi ya kita sebagai bounty hunter cm bisa nikmatin ae  Grin
Dirgantara
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 560


View Profile
September 21, 2017, 09:37:40 PM
 #145

Altcoin sudah rame sejak dulu, bedanya dulu altcoin mayoritas ditambang, bukan ICO. Ada kecenderungan menjamurnya ICO sejak adanya smart contract punya ETH, membuat altcoin baru gak perlu repot2 ngurusin blockchain dan wallet, cukup nebeng aja di relnya ETH. Dan mungkin karena empunya ETH orang rusia, maka kebanyakan ICO sekarang berasal dari komplek Eropa Timur. Ada banyak pro dan kontra mengenai ICO. Beberapa menanggapinya positif dan sebagian lain menganggapnya sebagai proyek kacangan. Kelompok penentang tentu saja kebanyakan dari kubu para penambang, kagak heran klo Cina sampe memblokir ICO. Cina memiliki jumlah penambang terbesar di dunia. Dan juga karena sejatinya ICO kurang sehat untuk perkembangan dunia krypto. Terlalu instan, rentan dengan penipuan.

bener gan dulu altcoin ico aja masih di tambang lah ink sekarang pada instan ikutan smartcontract
seperti sampah lama-lama yang ada di forum ini
tapi ya kita sebagai bounty hunter cm bisa nikmatin ae  Grin

Iya om, kita sebagai pencari meniran sih seneng2 aja. Makin banyak ICO, makin banyak pula tambahan beras.  Tapi jujur saja ane merasa bahwa masa kejayaan ICO ini akan segera mencapai titik jenuhnya lalu perlahan2 menghilang digantikan dengan proyek2 model baru yang lebih ok.
koinku
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31


View Profile
September 22, 2017, 02:07:01 AM
 #146

justru jika altcoin semakin banyak brrti semakin banyak pula peluang unyuk mengeruk coin lebih banyak dan membuka peluang bagi orang banyak tentunya gan😀😀
marisadewi89
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31


View Profile
September 22, 2017, 06:53:31 AM
 #147

justru jika altcoin semakin banyak brrti semakin banyak pula peluang unyuk mengeruk coin lebih banyak dan membuka peluang bagi orang banyak tentunya gan😀😀
Setuju dengan nte gan , sangat berguna sekali bagi kita buat
Mencari koin dan tentunya buat mencari penghasilan
Apalagi kalau ada gratis nya  Grin
Nasirmb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 22, 2017, 07:08:32 AM
 #148

Semakin bagus kalau banyak altcoin karena crypto akan semakin seru kalau banyak altcoin yang bermunculan.
Lagian penggunanya juga udah semakin banyak sekrang, dan dari segi harganya udah lumayan naik.

faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Faisal Aditya


View Profile WWW
September 22, 2017, 10:14:07 AM
 #149

memang benar saat ini banyak sekali Alcoin yang tersedia dan semakin banyak baik di forum bitcointalk maupun di beberapa aplikasi android mungkin di disebabkan makin popularitas bitcoin di dunia sehingga semakin bertambah banyaknya para investor dan bounty yang menginvestasi di bitcoin

arditiyan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Blockhain FX Payments Platform


View Profile
September 22, 2017, 10:31:25 AM
 #150

saat ini memang banyak sekali altcoin dan coin baru bermunculan gan, tak heran jika coin gagal ataupun koin yang menjadi sampah sangat banyak jumlahnya, tapi antara koin koin baru tersebut, masih ada beberapa koin yang sangat bagus dan potensial. yah pandai2nya kita dalam berinvestasi atau mendukung suatu proyek gan, agar bisa menghasilkan keuntungan maksimal

TheClownSong
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280


INS Ecosystem


View Profile
September 22, 2017, 10:34:39 AM
 #151

bukan banyak lagi gan, tapi udah menjamur, yang baru bermunculan terus, kayaknya suatu saat ini dunia crypto bakal ada titik jenuhnya
kapan itu saatnya ya kita tunggu aja


███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █

█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
●  Whitepaper
●  ANN Thread
●  Reddit
●  Telegram
●  Twitter
●  Facebook

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
TWW
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 22, 2017, 10:39:17 AM
 #152

yah karena semua orang pasti pengen bikin kesuksesan macem bitcoin gan..seperti penjual bakso kan banyak juga yang niru...hahah

Lordmancer II — MMO RPG where you can mine cryptocurrency
■■■ Pre ICO: 21.08.2017 ■ WhitePaper ■ ANN ■ Bounty ■ ICO: 07.11.2017 ■■■
Website ~ Telegram ~ FB ~ Reddit ~ Twitter
kuckong
Member
**
Offline Offline

Activity: 86


View Profile
September 22, 2017, 10:48:57 AM
 #153

Mengapa sekarang ini banyak altcoin bermunculan atau baru launching
Mohon penjelasannya


kalo saya baca dari whitepaper nya, dengan seiringnya waktu altcoin banyak bermunculan gak hanya sekedar koin saja, tapi ada penonjolan khusus disana. intinya altcoin muncul banyak dengan ide baru, terobosan baru, dan itu berfungsi mengungguli coin yang sudah sudah
Dinda mayasi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 208



View Profile
September 22, 2017, 10:50:49 AM
 #154

yah karena semua orang pasti pengen bikin kesuksesan macem bitcoin gan..seperti penjual bakso kan banyak juga yang niru...hahah

Altcoin sudah rame sejak dulu, bedanya dulu altcoin mayoritas ditambang, bukan ICO. Ada kecenderungan menjamurnya ICO sejak adanya smart contract punya ETH, membuat altcoin baru gak perlu repot2 ngurusin blockchain dan wallet, cukup nebeng aja di relnya ETH. Dan mungkin karena empunya ETH orang rusia, maka kebanyakan ICO sekarang berasal dari komplek Eropa Timur. Ada banyak pro dan kontra mengenai ICO. Beberapa menanggapinya positif dan sebagian lain menganggapnya sebagai proyek kacangan. Kelompok penentang tentu saja kebanyakan dari kubu para penambang, kagak heran klo Cina sampe memblokir ICO. Cina memiliki jumlah penambang terbesar di dunia. Dan juga karena sejatinya ICO kurang sehat untuk perkembangan dunia krypto. Terlalu instan, rentan dengan penipuan.

bener gan dulu altcoin ico aja masih di tambang lah ink sekarang pada instan ikutan smartcontract
seperti sampah lama-lama yang ada di forum ini
tapi ya kita sebagai bounty hunter cm bisa nikmatin ae  Grin

Iya om, kita sebagai pencari meniran sih seneng2 aja. Makin banyak ICO, makin banyak pula tambahan beras.  Tapi jujur saja ane merasa bahwa masa kejayaan ICO ini akan segera mencapai titik jenuhnya lalu perlahan2 menghilang digantikan dengan proyek2 model baru yang lebih ok.

kemajuan teknologi jelas mempengaruhi dunia bisnis. kesempatan yang baik pasti akan ditangkap oleh para pebisnis. kita tahu bisnis uang digital sungguh cepat melejit. bahkan dah lebih dari 900 cryptocurrency.
nah itulah mengapa semakin hari bisnis ini terus bermunculan. siapkah kita?

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
  TRADE.IO       ║     WHITEPAPER  •  ANN THREAD  •  TELEGRAM     ║     JOIN THE TRADING REVOLUTION
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Rampagoe004
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 22, 2017, 03:38:45 PM
 #155

Itu karna perkembangan jaman mungkin gan, tapi menurut saya hal ini malah menjadi kesempatan kita untuk mengais koin2 baru yang bermunculan,semakin banyak koin2 baru muncul semakin banyak pula peluang kita untuk mengelola lahan kita.

Iya setuju banget gan,bisa jadi coin2 baru yang ada sekarang karena perkembangan jaman,benar kata agan semaikin banyak coin yang bermunculan semakin besar peluang kita untuk dapat lebih banyak coinnya

devinks
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
September 22, 2017, 03:42:56 PM
 #156

Itu karna perkembangan jaman mungkin gan, tapi menurut saya hal ini malah menjadi kesempatan kita untuk mengais koin2 baru yang bermunculan,semakin banyak koin2 baru muncul semakin banyak pula peluang kita untuk mengelola lahan kita.

Iya setuju banget gan,bisa jadi coin2 baru yang ada sekarang karena perkembangan jaman,benar kata agan semaikin banyak coin yang bermunculan semakin besar peluang kita untuk dapat lebih banyak coinnya
benar gan sekarang ini proyek juga bertaburan kita harus bisa pintar memilih potensi yang bagus di masa depan . karena coin juga selalu bertambah

     ▄██████████▄▄
   ▄█████████████████▄      ▄▌
  █▀▀▀▀▀▀▀███████████████████
▐          ▀▀▀█████████████
       ▄███▀     ▀▀▀█████▀
    ▄█████  ▄▄▄█████
   ██████▀▀▀███████▌
▄███████   ███████▌
████████   ███████▌
████████   ███████▌
████████▌  ███████▌
▀████████  ███████▌
  ▀███████▄ ████▀▀▀        ▄▀
   ▀███████▌             ▄█▀
     ▀▀██████▄         ▄▀▀
        ▀▀▀███████▀▀▀▀
CyberTrust.io█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
████████████████████████████████████████████████████████████████████   ██████████████  ████              ██████████████         ████        ████    ███████
Fueling Crypto Securitisation
███████    ████        ████         ██████████████              ████  ██████████████   ████████████████████████████████████████████████████████████████████
█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██
    ▄████████████████▄  ██
    ▀               ██  ██
▄███████████▄       ██  ██
██         █▀█▄     ██  ██
██         █  ▀█▄   ██  ██
██         █    ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀  ███████  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  █████▀
██              ██ ▄█▀   
▀████████████████▀       
 
Announcement
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Whitepaper
Mbah Tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
September 22, 2017, 03:54:26 PM
 #157

Mengapa sekarang ini banyak altcoin bermunculan atau baru launching
Mohon penjelasannya

Karena perkembangan zaman dari waktu ke waktu semakin banyak orang-orang yang menciptakan tekhnologi, dan semakin banyak peluang untuk menciptakan koin-koin baru

★★★★★★★ BLOCKLANCER ★★★★★★★
★ Freelance on the BlockchainVISIT US! JOIN BOUNTY
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
pokokeke
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30


View Profile
September 22, 2017, 04:59:58 PM
 #158

Mengapa sekarang ini banyak altcoin bermunculan atau baru launching
Mohon penjelasannya

Karena perkembangan zaman dari waktu ke waktu semakin banyak orang-orang yang menciptakan tekhnologi, dan semakin banyak peluang untuk menciptakan koin-koin baru
ane setuju dengan agan ini sebab kemajuan zaman sekarang ini akan bertambah. popularitas bitcoin ini juga menjadi salah satu faktor altcoin ini semakin banyak.
RENATA612
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
September 22, 2017, 05:02:46 PM
 #159

Mengapa sekarang ini banyak altcoin bermunculan atau baru launching
Mohon penjelasannya

Karena perkembangan zaman yang semakin berkembang pesat dari ke waktunya gan, dan itulah alasan banyaknya muncul altcoin baru-baru ini di forum bitcoin
zidanaltaer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 22, 2017, 05:22:17 PM
 #160

altcoins semakin banyak, proyek scam dan gagal pun juga semakin bertambah, sekarang sulit untuk bisa memprediksi masa depan suatu proyek dengan banyaknya proyek yang ada, praktis ini menjadi tantangan tersendiri bagi developer suatu proyek untuk menawarkan konsep yang ciamik kepada para investor, kita juga harus waspada dan bisa memilih proyek yang bagus untuk sekedar gabung menjadi bounty hunter atau ikut berinvestasi. salah satu contoh adalah proyek Trending.me konsep yang kurang menarik membuat mereka kesulitan mencari investor dan akhirnya proyek dibatalkan

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!