Bitcoin Forum
May 22, 2018, 08:39:51 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 »  All
  Print  
Author Topic: Altcoin semakin banyak  (Read 4799 times)
oktana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
September 25, 2017, 09:43:42 AM
 #181

Jadi ada coin coin palsu juga ya gan? Gimana cara ngebedainnya ya gan? Harus belajar banyak nih
Termasuk telat deh saya yak

Terkadang memang suka ada aja koin palsu alias scam gan dalam sebuah proyek ico, kita masih sama-sama belajar dalam kasus ini makanya harus berhati-hati dalam berinvestasi pada sebuah proyek, mungkin mastah yang lebih paham akan menjelaskan seperti apa koin yang scam alias palsu

tenang gan, saat ini banyak antisipasi dari warga forum ini, jika dirasa memang scam pasti tu thread diberondong habis pas awal atau tengah2 perjalanan menuju ico, tahun ini koin palsu sangat langka, yang ada hanya penjualan ico koin yang tidak menyentuh soft cap, projek tersebut tidak bisa dibilang scam karena jika memakai escrow seperti toknmarket maka dana akan diferund.


▀███████████▄▄
██▄▀█████████████▄
████        ▀▀█████▄
████           ▀▀▀▀▀
████████████████████████
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
                 █████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
████████████████████████
████           ▄▄▄▄▄
████        ▄▄█████▀
██▀▄█████████████▀
▄███████████▀▀

 
 
..█████████▄     ███     ▄███████▄     ██████████
..███▀▀▀▀▀███    ███    ████▀▀▀▀███▄   ███▀▀▀▀▀▀▀
..███      ███   ███   ███▀      ▀▀    ███▄▄▄▄▄▄
..███      ███   ███   ███             █████████
..███      ███   ███   ███▄      ▄▄    ███
..███▄▄▄▄▄███    ███    ████▄▄▄▄███▀   ███▄▄▄▄▄▄▄
..█████████▀     ███     ▀███████▀     ██████████
money . redone












Instagram     
Facebook     
Reddit     
TECHNICAL WHITEPAPER
ICO WHITEPAPER
LITEPAPER











                         
1526978391
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526978391

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526978391
Reply with quote  #2

1526978391
Report to moderator
1526978391
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526978391

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526978391
Reply with quote  #2

1526978391
Report to moderator
1526978391
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526978391

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526978391
Reply with quote  #2

1526978391
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1526978391
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526978391

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526978391
Reply with quote  #2

1526978391
Report to moderator
1526978391
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1526978391

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1526978391
Reply with quote  #2

1526978391
Report to moderator
nomenclatur
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250


Presale Starting May 1st


View Profile
September 26, 2017, 06:37:42 AM
 #182

semakin banyak altcoin semakin bangus juga buat bitcoin, sama saja nyediakan banyak lapangan pekerjaan yang bayar pake sen yang akhirnya bisa ditukar ke rupiah. soal scam atau tidak memang masalah serius, cuma itu tergantung dari analisa keikutsertaan kita, makin banyak pengalaman pasti makin bisa memilah yang layak.

     ▄▄██▄▄
 ▄▄██████████▄▄
████████████████
████████████████
█████▀▀  ▀▀█████
█▀▀          ▀▀█
     ▄▄██▄▄
 ▄▄██████████▄▄
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
 ▀▀██████████▀▀
     ▀▀██▀▀
INVESTA████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
████
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
████
     ▄▄██▄▄
 ▄▄██████████▄▄
████████████████
████████████████
█████▀▀  ▀▀█████
█▀▀          ▀▀█
     ▄▄██▄▄
 ▄▄██████████▄▄
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
 ▀▀██████████▀▀
     ▀▀██▀▀
cynta
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 10


View Profile
September 26, 2017, 06:52:27 AM
 #183

Iya gan bener gan. Banyak sekali koin bertebaran. Mungkin biar fres aja gan. Tinggal kita pilih mana koin yang bagus dan mana koin yang gak bagus. Kalau agan suka trading mungkin cara memperbanyak BTC lewt koin koin itu mencara alternatif.. banyak koin gapa2 kan gan.. dari pada sepi ga da koin..
maaf gan cara milih coin yang bagus dan tidak bagus itu gimana cara nya ,,,,saya kurang paham kok ada coin bagus dan gak bagus,,,,makasih info nya gan

mailklue
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


eCoinomic.net is a financial services platform


View Profile
September 26, 2017, 07:03:39 AM
 #184

semakin banyak semakin bagus gan, biar makin banyak yg bisa ditrading

Financial services platform for crypto holders
 WHITEPAPER BITCOINTALK COOL BOUNTY   
Unleash the potential of crypto assets
⏰ Crowdsale starts on May 1, 2018 ⏰
Wawa2013
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250



View Profile
September 26, 2017, 07:23:04 AM
 #185

Ane gembira saat ini ico bermunculan banyak banget kayak jamur he he itu berarti menandakan dunia crypto makin di akui oleh dunia
termask masyarakat indo juga semakin banyak yang mengenal altcoin

Ambit    ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  █████
██
████████████
Become part of the mining family
✔ SECURED  │ WHITEPAPER │  ★ 171% ROI
██   
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
█████  ██
██
████████████
salad daging
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


THE GOLDEN ICO


View Profile
September 26, 2017, 08:05:08 AM
 #186

Ane gembira saat ini ico bermunculan banyak banget kayak jamur he he itu berarti menandakan dunia crypto makin di akui oleh dunia
termask masyarakat indo juga semakin banyak yang mengenal altcoin

bisa jadi taun lalu memang banyak yang mempersiapkan diri dan mulai show off di tahun ini, aku juga sangat senang
semakin banyak altcoin (yang berkualitas) maka akan memunculkan gejolak volume yang lebih tinggi
jika banyak dev yang munculkan koin2 bagus juga bisa menghilangkan pola pikir dev yang niatnya cuma scamming.
sdm indo kurasa tidak kalah untuk bitcoin, mereka mampu beradaptasi dengan cepat, yang penting selama kripto terjangkau secara ekonomi.

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
JINBI

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
[
T H E   G O L D E N   I C O
.
────────     WHITEPAPER     ────────
]
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
fianaindriati
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
September 27, 2017, 12:10:26 PM
 #187

Menurut saya semakin berkembang jaman maka akan muncul banyak coin yang berbeda-beda contohnya altcoin ini juga sudah banyak beredar. Kemungkinan dengan perputarannya jaman mungkin altcoin akan menyaingi bitcoin juga .
Kita juga belum tau, karena sesuatu yang terjadi kita juga belum bisa menebaknya.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
2tang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
September 28, 2017, 08:55:26 AM
 #188

Menurut saya semakin berkembang jaman maka akan muncul banyak coin yang berbeda-beda contohnya altcoin ini juga sudah banyak beredar. Kemungkinan dengan perputarannya jaman mungkin altcoin akan menyaingi bitcoin juga .
Kita juga belum tau, karena sesuatu yang terjadi kita juga belum bisa menebaknya.

tidak ada yang bisa menyangi bitcoin kecuali inovasi dari sistim algoritma kripto tersebut, dalam hal ini altcoinlah jawabannya
semakin banyak altcoin maka akan memunculkan banyak pilihan, ,bitcoin memang sangat diuntungkan tapi mereka juga waspada
banyak altcoin yang punya tujuan dan pengembangan yang berbeda misalnya kontrak pintar. jika bitcoin tetap adem ayem bukan tidak mungkin banyak altcoin yang akan lebih kuat di masa depan.

                                       
            ▄▄▄█████████▄▄▄           
         ▄████▀▀▀     ▀▀▀████▄         
      ▄███▀                 ▀███▄     
     ███▀                     ▀███     
   ▄██▀                         ▀██▄   
   ██▀                           ▐██   
  ███     ▄█████▄     ▄████▄▄     ███ 
  ██▌   ▐██     ██▄ ▄█▀    ▀██    ▐██ 
  ██    ██       █████      ▐█▌   ▐██ 
  ██    ▐██▄    ██▀ ▀█▄    ▄██    ▐██ 
  ██      ▀█████▀     ▀████▀▀     ▐██ 
  ██                              ▐██ 
  ██             █▄▄▄█            ▐██ 
  ██                              ▐██ 
  ██                              ▐██ 
  ██                              ▐██ 
  ██                              ▐██ 
  ██    ▄▄         ▄         ▄▄   ▐██ 
  ██▄▄██████▄▄▄▄███████▄▄▄▄██████▄▄██ 
  ▀██▀    ▀▀████▀     ▀████▀     ▀██▀ 
                                     API
  C A S P E R 
...
Platform for DApp developers for decentralized data storage around the world
  Telegram    Facebook    www.casperproject.io    Github    Twitter    ANN 
trk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
September 28, 2017, 09:02:06 AM
 #189

Karena banyak koin lainnya yg sudah membuktikan kesuksesannya. Seperti kata pepatah, ada gula ada semut  Grin

Mas Ustad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
September 28, 2017, 10:44:39 AM
 #190

Mengapa sekarang ini banyak altcoin bermunculan atau baru launching
Mohon penjelasannya


itu karena perkembangan kriptokurensi sekaranmg ini sudah mulai bagus jadi banyak orang ingin membuat proyek mereka di alcoin untuk mencari peruntungan mereka di dunia kriptokurensi, justru hal ini berdampak baik buat kita karena jadi banyak lahan yg bisa dikerjakan
benar gan semakin hari perkembangan kriptokurasi sangat melejit banyakorang yang mulai menciptakan coin baru sehingga  persaingan pun juga semakin ketat gan jadi kita harus pintar memilih mana coin yang paling baik dan bagus gan

Mas Ustad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
September 28, 2017, 10:48:39 AM
 #191

Karena banyak koin lainnya yg sudah membuktikan kesuksesannya. Seperti kata pepatah, ada gula ada semut  Grin
benar sekali ada gula pasti ada semut jadi dimana  ada koin pasti ada pemburu bitcoin dan pasti di dalamnya banyak terdapat projek yang harus kita pilih dan gabung agar bisa dapat coin

Isuk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
September 28, 2017, 11:37:57 AM
 #192

Mengapa sekarang ini banyak altcoin bermunculan atau baru launching
Mohon penjelasannya


Yang jelas karena banyak orang yang punya respon positif terhadap mata uang koin gan,,tetapi bkan itu maslahnya,,tetapi masalah yang jelas nyata buat saya adalah saya tambah bngung menentukan koin mana yanh bagus,,jangankan analisis,melihat mana yang pake escrow aja saya enggak ngerti,,nasib2

CapGelatik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


Presale is live!


View Profile
September 28, 2017, 11:47:18 AM
 #193

semakin banyak altcoin semakin bangus juga buat bitcoin, sama saja nyediakan banyak lapangan pekerjaan yang bayar pake sen yang akhirnya bisa ditukar ke rupiah. soal scam atau tidak memang masalah serius, cuma itu tergantung dari analisa keikutsertaan kita, makin banyak pengalaman pasti makin bisa memilah yang layak.
yaps bener gan, dengan mewabah nya altcoin itu juga mempengaruhi bitcoin juga kebanyakan malah banyak yang trading dialtcoin ketimbang bitcoin nya kalau saya rasa sih walaupun begitu bitcoin pun belum bisa disaingi. kalau masalah scam atau engga nya itu soal keberuntungan menurut ane gan, Grin karena sacam juga gak gampang mengetahuinya jadi memang keberuntungan aja yang sebagai patokan. Cheesy Cheesy Grin

DreamIsland
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


KEDUNGWULUH


View Profile
September 28, 2017, 12:47:58 PM
 #194

ane bersyukur adanya pengolahan tenanng bitkoin karena banyak orang
tadi mengagur jadi punya pekerjaan yang tidak kelihatan diata masyakat
diwilayah tersebut

▰▰▰   Decentralized Sports   ⚽ ──    GlobaTalent    ── ⚽   Join PRE-ICO  ▰▰▰
▬▬▬▬▬┃▮┃ Sport Blockchain Revolution ┃▮┃▬▬▬   ❱❱  April 16th, 2018 ❚ ❙ ❘       
Telegram  ┃  Twitter  ┃  Facebook WhitepaperBounty ANN Thread
ronaldo40
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1106
Merit: 1000


1st of May


View Profile
September 28, 2017, 01:11:05 PM
 #195

banyak altcoin baru pastinya ikuta ikutan karena buat altcoin untuk nya sangat banyak apalagi penjualan ico nya sukses. tapi tidak sedikit juga projek yang asal asalan tetap bisa dapatkan banyak keuntungan, jadi hati hati kalau invest di altcoin, atau jadi bounty hunter juga harus pilih-pilih. jadi sayangin waktu anda selagi lahan yang sangat banyak ini.


         ▄████ ████▄
      ▄█████▀   ▀█████▄
   ▄█████▀  ▄█ █▄▄ ▀█████▄
▄█████▀    ███ ████▄▄ ▀█████▄
███▀  ▄    ███ ███████▄▄ ▀███
███ ▄██    ███ ███▀▀█████ ███
███ ███    ███ ███   ▀███ ███
███ ███▄▄▄▄███ ███    ███ ███
███ ██████████ ███        ███
███ ███▀▀▀▀███ ███    ███ ███
███ ███    ███ ███   ▄███ ███
███ ▀██    ███ ███▄▄████▀ ███
███▄  ▀    ███ ███████▀  ▄███
▀█████▄    ███ ████▀  ▄█████▀
   ▀█████▄  ▀█ █▀  ▄█████▀
      ▀█████▄   ▄█████▀
         ▀████ ████▀
.
Hash



     ▄▄ ▄▄
     ██ ██
   ▄▄█████▄▄
  ███▀▀▀▀▀███
 ██▀       ▀██
██▀         ▀▀
██
██▄         ▄▄
 ██▄       ▄██
  ███▄▄▄▄▄███
   ▀▀█████▀▀
     ██ ██
     ▀▀ ▀▀
.
ard
.REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS.









》》  .JOIN.
.WHITELIST.

Senior Member
andanin
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13
Merit: 0


View Profile
September 28, 2017, 01:26:02 PM
 #196

semakin banyak altcoin semakin bangus juga buat bitcoin, sama saja nyediakan banyak lapangan pekerjaan yang bayar pake sen yang akhirnya bisa ditukar ke rupiah. soal scam atau tidak memang masalah serius, cuma itu tergantung dari analisa keikutsertaan kita, makin banyak pengalaman pasti makin bisa memilah yang layak.
yaps bener gan, dengan mewabah nya altcoin itu juga mempengaruhi bitcoin juga kebanyakan malah banyak yang trading dialtcoin ketimbang bitcoin nya kalau saya rasa sih walaupun begitu bitcoin pun belum bisa disaingi. kalau masalah scam atau engga nya itu soal keberuntungan menurut ane gan, Grin karena sacam juga gak gampang mengetahuinya jadi memang keberuntungan aja yang sebagai patokan. Cheesy Cheesy Grin
Bukan sekedar keberuntungan gan, hasil dari ketelatenan, ketelitian dan keuletan kita juga gan Cheesy
Semoga dengan adanya wabah ini dapat menghasilkan lahan yang luas bagi kita para hunter.. Grin
tolobret
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
September 28, 2017, 01:39:27 PM
 #197

Jadi ada coin coin palsu juga ya gan? Gimana cara ngebedainnya ya gan? Harus belajar banyak nih
Termasuk telat deh saya yak

Terkadang memang suka ada aja koin palsu alias scam gan dalam sebuah proyek ico, kita masih sama-sama belajar dalam kasus ini makanya harus berhati-hati dalam berinvestasi pada sebuah proyek, mungkin mastah yang lebih paham akan menjelaskan seperti apa koin yang scam alias palsu

tenang gan, saat ini banyak antisipasi dari warga forum ini, jika dirasa memang scam pasti tu thread diberondong habis pas awal atau tengah2 perjalanan menuju ico, tahun ini koin palsu sangat langka, yang ada hanya penjualan ico koin yang tidak menyentuh soft cap, projek tersebut tidak bisa dibilang scam karena jika memakai escrow seperti toknmarket maka dana akan diferund.

apa ada gan ico yang gk nyentuh soft cap tapi dana gk di refund?
enawati
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


“Forex and Crypto Direct-Hedge Fund”


View Profile
September 28, 2017, 02:29:53 PM
 #198

Menurut ane itu karena semakin banyak orang yang memiliki ide- ide baru untuk membuat suatu proyek,  selain itu juga investor spekulan makin banyak juga jumlahnya.  Jadi saling mengisi satu sama lain.

Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


Emymuhammad


View Profile
December 14, 2017, 01:59:44 PM
 #199

Karena banyak koin lainnya yg sudah membuktikan kesuksesannya. Seperti kata pepatah, ada gula ada semut  Grin
benar sekali ada gula pasti ada semut jadi dimana  ada koin pasti ada pemburu bitcoin dan pasti di dalamnya banyak terdapat projek yang harus kita pilih dan gabung agar bisa dapat coin

Itu sih sudah pasti gan,h ehehe
tentunya semakin banyak nya altcoin para pemburu Hunter tambah semangat ni dalam mendapatkan altcoin tersebut dengan mengikuti project yang telah di sediakan, saran saya sih jangan salah pilih saja gan jangan nanti malah Zonk. Grin

cutputroe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


"Sponsy Tokensale is Hot! Www.sponsy.org"


View Profile
December 14, 2017, 02:23:01 PM
 #200

Mengapa sekarang ini banyak altcoin bermunculan atau baru launching
Mohon penjelasannya


semua tentu mengharapkan keuntungan juga dan mungkin karena banyak orang mengira buat altcoin baru itu project yang menguntungkan karena itu banyak mereka yang berlomba-lomba untuk membuat altcoin baru dengan menawarkan konsep yang berbeda apalagi project ICO sepertinya sedang menjadi treand baru dan banyak developer mengharapkan project ICO hingga mereka sukses.jadi kita juga perlu lebih berhati hati dalam memilih coin baru atou pun untuk mengikuti project ico nya dan untuk menginvestasi coin tersebut.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!