Bitcoin Forum
January 21, 2018, 08:33:56 PM *
News: Electrum users must upgrade to 3.0.5 if they haven't already. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 »  All
  Print  
Author Topic: Altcoin semakin banyak  (Read 4217 times)
oktana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406


Crypterium-Digital Mobile Cryptobank For Everyone


View Profile
September 25, 2017, 09:43:42 AM
 #181

Jadi ada coin coin palsu juga ya gan? Gimana cara ngebedainnya ya gan? Harus belajar banyak nih
Termasuk telat deh saya yak

Terkadang memang suka ada aja koin palsu alias scam gan dalam sebuah proyek ico, kita masih sama-sama belajar dalam kasus ini makanya harus berhati-hati dalam berinvestasi pada sebuah proyek, mungkin mastah yang lebih paham akan menjelaskan seperti apa koin yang scam alias palsu

tenang gan, saat ini banyak antisipasi dari warga forum ini, jika dirasa memang scam pasti tu thread diberondong habis pas awal atau tengah2 perjalanan menuju ico, tahun ini koin palsu sangat langka, yang ada hanya penjualan ico koin yang tidak menyentuh soft cap, projek tersebut tidak bisa dibilang scam karena jika memakai escrow seperti toknmarket maka dana akan diferund.



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1516566836
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516566836

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516566836
Reply with quote  #2

1516566836
Report to moderator
nomenclatur
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


SWISSBORG- THE NEW ERA OF CRYPTO WEALTH MANAGEMENT


View Profile
September 26, 2017, 06:37:42 AM
 #182

semakin banyak altcoin semakin bangus juga buat bitcoin, sama saja nyediakan banyak lapangan pekerjaan yang bayar pake sen yang akhirnya bisa ditukar ke rupiah. soal scam atau tidak memang masalah serius, cuma itu tergantung dari analisa keikutsertaan kita, makin banyak pengalaman pasti makin bisa memilah yang layak.

cynta
Member
**
Offline Offline

Activity: 85


View Profile
September 26, 2017, 06:52:27 AM
 #183

Iya gan bener gan. Banyak sekali koin bertebaran. Mungkin biar fres aja gan. Tinggal kita pilih mana koin yang bagus dan mana koin yang gak bagus. Kalau agan suka trading mungkin cara memperbanyak BTC lewt koin koin itu mencara alternatif.. banyak koin gapa2 kan gan.. dari pada sepi ga da koin..
maaf gan cara milih coin yang bagus dan tidak bagus itu gimana cara nya ,,,,saya kurang paham kok ada coin bagus dan gak bagus,,,,makasih info nya gan

mailklue
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210


PEER MOUNTAIN 🔵 DECENTRALIZED TRUST FOR AL


View Profile
September 26, 2017, 07:03:39 AM
 #184

semakin banyak semakin bagus gan, biar makin banyak yg bisa ditrading

    PEER MOUNTAIN  |  DECENTRALIZED TRUST FOR ALL   
⇐ ███████   ANN  Whitepaper   Twitter   Telegram  Medium    Reddit   Linkedin   ███████ ⇒
•  ◥    Sign up Whitelist    ◤  •
Wawa2013
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
September 26, 2017, 07:23:04 AM
 #185

Ane gembira saat ini ico bermunculan banyak banget kayak jamur he he itu berarti menandakan dunia crypto makin di akui oleh dunia
termask masyarakat indo juga semakin banyak yang mengenal altcoin

salad daging
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280


View Profile
September 26, 2017, 08:05:08 AM
 #186

Ane gembira saat ini ico bermunculan banyak banget kayak jamur he he itu berarti menandakan dunia crypto makin di akui oleh dunia
termask masyarakat indo juga semakin banyak yang mengenal altcoin

bisa jadi taun lalu memang banyak yang mempersiapkan diri dan mulai show off di tahun ini, aku juga sangat senang
semakin banyak altcoin (yang berkualitas) maka akan memunculkan gejolak volume yang lebih tinggi
jika banyak dev yang munculkan koin2 bagus juga bisa menghilangkan pola pikir dev yang niatnya cuma scamming.
sdm indo kurasa tidak kalah untuk bitcoin, mereka mampu beradaptasi dengan cepat, yang penting selama kripto terjangkau secara ekonomi.

                                                              ▄█████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
                                                            ▄███████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
                                                          ██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
   ▄▌  ███████████▄   ▄██████████▄   ▐████     ████      █████████▀        ▀██▌   ▐████████▀          ▀████▀         ▀██    ████▀    ███████
 ▄██▌  ████████████▌  ████████████▌  ▐█████▄   ████      ███████▀   ▄▄▄▄    ██▌   ▐████████            ▐██            ██    ▐██    ▄████████
████▌  ████▌   ████▌  ████    ████▌  ▐███████  ████      ███████    ████    ██▌   ▐████████    ████    ▀██    ████    ██    ▐▀    ██████████
████▌  ████▄▄▄▄████▌  ████    ████▌  ▐███▌████▄████      ███████           ▄██▌   ▐████████    ████    ▀██    ██████████          ██████████
████▌  ███████████▀   ████    ████▌  ▐███▌ ████████      ███████    ▄▄▄▄    ██▌   ▐████████    ████    ▀██    ████▀▀▀▀██      ▄    █████████
████▌  ████▌ ▀████    ████▄   ████▌  ▐███▌  ▀██████      ███████    ████    ▐█▌    ████████    ████    ▀██    ▀███    ██     ██▌    ████████
████▌  ████▌  ▐████   ████████████▌  ▐███▌    █████      ███████            ██▌          ██            ███            ██    ▐███▄  ▄████████
▀▀▀▀   ▀▀▀▀     ▀▀▀▀    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀    ▀▀▀▀      ▀▀▀▀      ███████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄████▄▄▄▄▄▄▄▄▄██████▄▄▄▄▄▄▄▄▄███▄▄▄▄████████████████
                                                         █████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████▀
                                                         ██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████▀   
                                                         ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     
   Decentralized platform for the global market special machinery
    ◤◢ WHITEPAPER ◤◢ MEDIUM ◤◢ ANN THREAD ◤◢ TELEGRAM ◤◢ FACEBOOK ◤◢ TWITTER
PresaleDEC12
fianaindriati
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
September 27, 2017, 12:10:26 PM
 #187

Menurut saya semakin berkembang jaman maka akan muncul banyak coin yang berbeda-beda contohnya altcoin ini juga sudah banyak beredar. Kemungkinan dengan perputarannya jaman mungkin altcoin akan menyaingi bitcoin juga .
Kita juga belum tau, karena sesuatu yang terjadi kita juga belum bisa menebaknya.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
2tang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


Titanium - Blockchain Infrastructure Services


View Profile
September 28, 2017, 08:55:26 AM
 #188

Menurut saya semakin berkembang jaman maka akan muncul banyak coin yang berbeda-beda contohnya altcoin ini juga sudah banyak beredar. Kemungkinan dengan perputarannya jaman mungkin altcoin akan menyaingi bitcoin juga .
Kita juga belum tau, karena sesuatu yang terjadi kita juga belum bisa menebaknya.

tidak ada yang bisa menyangi bitcoin kecuali inovasi dari sistim algoritma kripto tersebut, dalam hal ini altcoinlah jawabannya
semakin banyak altcoin maka akan memunculkan banyak pilihan, ,bitcoin memang sangat diuntungkan tapi mereka juga waspada
banyak altcoin yang punya tujuan dan pengembangan yang berbeda misalnya kontrak pintar. jika bitcoin tetap adem ayem bukan tidak mungkin banyak altcoin yang akan lebih kuat di masa depan.

trk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
September 28, 2017, 09:02:06 AM
 #189

Karena banyak koin lainnya yg sudah membuktikan kesuksesannya. Seperti kata pepatah, ada gula ada semut  Grin

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬║  AUTHOREON  ║▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Authorization, Authentication, Verification & Certification in a decentralized network
[Facebook] [Telegram] [Slack]▬JOIN THE CROWDSALE▬[Twitter] [Reddit] [Linkedin]
Mas Ustad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 28, 2017, 10:44:39 AM
 #190

Mengapa sekarang ini banyak altcoin bermunculan atau baru launching
Mohon penjelasannya


itu karena perkembangan kriptokurensi sekaranmg ini sudah mulai bagus jadi banyak orang ingin membuat proyek mereka di alcoin untuk mencari peruntungan mereka di dunia kriptokurensi, justru hal ini berdampak baik buat kita karena jadi banyak lahan yg bisa dikerjakan
benar gan semakin hari perkembangan kriptokurasi sangat melejit banyakorang yang mulai menciptakan coin baru sehingga  persaingan pun juga semakin ketat gan jadi kita harus pintar memilih mana coin yang paling baik dan bagus gan

Mas Ustad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 28, 2017, 10:48:39 AM
 #191

Karena banyak koin lainnya yg sudah membuktikan kesuksesannya. Seperti kata pepatah, ada gula ada semut  Grin
benar sekali ada gula pasti ada semut jadi dimana  ada koin pasti ada pemburu bitcoin dan pasti di dalamnya banyak terdapat projek yang harus kita pilih dan gabung agar bisa dapat coin

Isuk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


ModulTrade : The Freedom To Trade


View Profile
September 28, 2017, 11:37:57 AM
 #192

Mengapa sekarang ini banyak altcoin bermunculan atau baru launching
Mohon penjelasannya


Yang jelas karena banyak orang yang punya respon positif terhadap mata uang koin gan,,tetapi bkan itu maslahnya,,tetapi masalah yang jelas nyata buat saya adalah saya tambah bngung menentukan koin mana yanh bagus,,jangankan analisis,melihat mana yang pake escrow aja saya enggak ngerti,,nasib2

CapGelatik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


“Redefining Token Listing Standards”


View Profile
September 28, 2017, 11:47:18 AM
 #193

semakin banyak altcoin semakin bangus juga buat bitcoin, sama saja nyediakan banyak lapangan pekerjaan yang bayar pake sen yang akhirnya bisa ditukar ke rupiah. soal scam atau tidak memang masalah serius, cuma itu tergantung dari analisa keikutsertaan kita, makin banyak pengalaman pasti makin bisa memilah yang layak.
yaps bener gan, dengan mewabah nya altcoin itu juga mempengaruhi bitcoin juga kebanyakan malah banyak yang trading dialtcoin ketimbang bitcoin nya kalau saya rasa sih walaupun begitu bitcoin pun belum bisa disaingi. kalau masalah scam atau engga nya itu soal keberuntungan menurut ane gan, Grin karena sacam juga gak gampang mengetahuinya jadi memang keberuntungan aja yang sebagai patokan. Cheesy Cheesy Grin

▃▃▃▃ Gibraltar Blockchain Exchange: The Crypto Harbour ▃▃▃▃
────  Telegram  │  Facebook  │  Twitter  │  Bitcointalk  │  Reddit  ────
▰ ▰ ▰  SECURITY   TRANSPARENCY   ACCESSIBILITY  ▰ ▰ ▰
DreamIsland
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
September 28, 2017, 12:47:58 PM
 #194

ane bersyukur adanya pengolahan tenanng bitkoin karena banyak orang
tadi mengagur jadi punya pekerjaan yang tidak kelihatan diata masyakat
diwilayah tersebut

▄▀ ▄▀   ☎  ⌘ Calls powered by cryptocurrencies ✆  ▀▄ ▀▄
⏩⏩⏩⏩⏩⏩  Experty.io   ⏪⏪⏪⏪⏪
➪ Experty in TOP ICOs to watch in 2018 by Inc.com |  Twitter medium
ronaldo40
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1050


Everyone Is A Bank


View Profile
September 28, 2017, 01:11:05 PM
 #195

banyak altcoin baru pastinya ikuta ikutan karena buat altcoin untuk nya sangat banyak apalagi penjualan ico nya sukses. tapi tidak sedikit juga projek yang asal asalan tetap bisa dapatkan banyak keuntungan, jadi hati hati kalau invest di altcoin, atau jadi bounty hunter juga harus pilih-pilih. jadi sayangin waktu anda selagi lahan yang sangat banyak ini.

     ▄▄████████▄▄
   ▄██████████████▄
  ██████████████████
 ████████████████████
▄████████████████████
█████████████████████
███████████████████████
████████████████████████
████████████████████████
███████████████████████▀
  ████████████████████▀
 ███████████████████▀
█████████████████▀
▄████████▄▄         ▄████████▄▄         ▄████████▄▄         ▄████████▄▄
███▀▀▀▀▀████        ███▀▀▀▀█████▄       ███▀▀▀▀▀████        ███▀▀▀▀▀████
███      ▀███       ███      ▀████      ███      ▀███       ███      ▀███
███        ███      ███        ████     ███        ███      ███        ███
███        ███      ███         ███     ███        ███      ███        ███
███        ███      ███         ███     ███        ███      ███        ███
███▄▄▄▄▄▄▄███       ███         ███     ███▄▄▄▄▄▄▄███       ███▄▄▄▄▄▄▄███
████████████▄       ███████████████     ████████████▄       ████████████▄
███      ▀▀███      ███▀▀▀▀▀▀▀▀▀███     ███      ▀▀███      ███      ▀▀███
███        ▀███     ███         ███     ███        ▀███     ███        ▀███
███         ███     ███         ███     ███         ███     ███         ███
███         ███     ███         ███     ███         ███     ███         ███
███        ▄███     ███         ███     ███        ▄███     ███        ▄███
███▄▄▄▄▄▄████▀      ███         ███     ███▄▄▄▄▄▄████▀      ███▄▄▄▄▄▄████▀
▀█████████▀▀        ███         ███     ▀█████████▀▀        ▀█████████▀▀

.
EVERYONE IS A BANK
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████
█ ██
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
█ ████ █
████ █
██ █
andanin
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8


View Profile
September 28, 2017, 01:26:02 PM
 #196

semakin banyak altcoin semakin bangus juga buat bitcoin, sama saja nyediakan banyak lapangan pekerjaan yang bayar pake sen yang akhirnya bisa ditukar ke rupiah. soal scam atau tidak memang masalah serius, cuma itu tergantung dari analisa keikutsertaan kita, makin banyak pengalaman pasti makin bisa memilah yang layak.
yaps bener gan, dengan mewabah nya altcoin itu juga mempengaruhi bitcoin juga kebanyakan malah banyak yang trading dialtcoin ketimbang bitcoin nya kalau saya rasa sih walaupun begitu bitcoin pun belum bisa disaingi. kalau masalah scam atau engga nya itu soal keberuntungan menurut ane gan, Grin karena sacam juga gak gampang mengetahuinya jadi memang keberuntungan aja yang sebagai patokan. Cheesy Cheesy Grin
Bukan sekedar keberuntungan gan, hasil dari ketelatenan, ketelitian dan keuletan kita juga gan Cheesy
Semoga dengan adanya wabah ini dapat menghasilkan lahan yang luas bagi kita para hunter.. Grin
tolobret
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 28, 2017, 01:39:27 PM
 #197

Jadi ada coin coin palsu juga ya gan? Gimana cara ngebedainnya ya gan? Harus belajar banyak nih
Termasuk telat deh saya yak

Terkadang memang suka ada aja koin palsu alias scam gan dalam sebuah proyek ico, kita masih sama-sama belajar dalam kasus ini makanya harus berhati-hati dalam berinvestasi pada sebuah proyek, mungkin mastah yang lebih paham akan menjelaskan seperti apa koin yang scam alias palsu

tenang gan, saat ini banyak antisipasi dari warga forum ini, jika dirasa memang scam pasti tu thread diberondong habis pas awal atau tengah2 perjalanan menuju ico, tahun ini koin palsu sangat langka, yang ada hanya penjualan ico koin yang tidak menyentuh soft cap, projek tersebut tidak bisa dibilang scam karena jika memakai escrow seperti toknmarket maka dana akan diferund.

apa ada gan ico yang gk nyentuh soft cap tapi dana gk di refund?

enawati
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 28, 2017, 02:29:53 PM
 #198

Menurut ane itu karena semakin banyak orang yang memiliki ide- ide baru untuk membuat suatu proyek,  selain itu juga investor spekulan makin banyak juga jumlahnya.  Jadi saling mengisi satu sama lain.

Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


Emymuhammad


View Profile
December 14, 2017, 01:59:44 PM
 #199

Karena banyak koin lainnya yg sudah membuktikan kesuksesannya. Seperti kata pepatah, ada gula ada semut  Grin
benar sekali ada gula pasti ada semut jadi dimana  ada koin pasti ada pemburu bitcoin dan pasti di dalamnya banyak terdapat projek yang harus kita pilih dan gabung agar bisa dapat coin

Itu sih sudah pasti gan,h ehehe
tentunya semakin banyak nya altcoin para pemburu Hunter tambah semangat ni dalam mendapatkan altcoin tersebut dengan mengikuti project yang telah di sediakan, saran saya sih jangan salah pilih saja gan jangan nanti malah Zonk. Grin

cutputroe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
December 14, 2017, 02:23:01 PM
 #200

Mengapa sekarang ini banyak altcoin bermunculan atau baru launching
Mohon penjelasannya


semua tentu mengharapkan keuntungan juga dan mungkin karena banyak orang mengira buat altcoin baru itu project yang menguntungkan karena itu banyak mereka yang berlomba-lomba untuk membuat altcoin baru dengan menawarkan konsep yang berbeda apalagi project ICO sepertinya sedang menjadi treand baru dan banyak developer mengharapkan project ICO hingga mereka sukses.jadi kita juga perlu lebih berhati hati dalam memilih coin baru atou pun untuk mengikuti project ico nya dan untuk menginvestasi coin tersebut.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!