Bitcoin Forum
April 26, 2018, 01:52:41 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
Author Topic: [ASK] Misalnih Ada uang 100jt, menurut Agan rekomendasi Investasi Saham atau BTC  (Read 7114 times)
blocklancer8
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
November 16, 2017, 11:44:28 PM
 #381

Wah misalnya ane yang punya 100jt itu gan, ane pasti sudah menggunakan sebagai investasi atau usaha yang nyata gan karena untuk trading bitcoin, modal bisa kita dapatkan dari hasil bounty yang kita ikutin di media sosial. Ini pengalaman ane sih gan, ane cari gratisan coin-coin dan hasil ane ambil dan sebagian buat trading.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1524750761
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524750761

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524750761
Reply with quote  #2

1524750761
Report to moderator
1524750761
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524750761

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524750761
Reply with quote  #2

1524750761
Report to moderator
1524750761
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524750761

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524750761
Reply with quote  #2

1524750761
Report to moderator
FunshareNesialMLMPenipu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 296
Merit: 100



View Profile
November 16, 2017, 11:56:53 PM
 #382

Wah misalnya ane yang punya 100jt itu gan, ane pasti sudah menggunakan sebagai investasi atau usaha yang nyata gan karena untuk trading bitcoin, modal bisa kita dapatkan dari hasil bounty yang kita ikutin di media sosial. Ini pengalaman ane sih gan, ane cari gratisan coin-coin dan hasil ane ambil dan sebagian buat trading.

semua adalah pilihan
kalau mau hasil banyak ya harus modal besar tapi haru memiliki skill, yang profit nya besar , hasil nya besar dari dunia online biasanya berani ambil resiko dengan trading modal besar juga

▮█     KRYLL     ▮█     AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE     ▮█
▁▁   ▮ █     Whitepaper   █   Token sale will start on Feb 7, 2018   █   Announcement     █ ▮   ▁▁
╚═══════●  ﹙ Telegram ﹚  ●●  ﹙ Twitter ﹚  ●●  ﹙ Facebook ﹚  ═══════╝
siijombi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 107


LiveTreeToTheMoon


View Profile
November 17, 2017, 12:30:28 AM
 #383

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Kalau mau berandai-andai ada dana 100 juta ane lebih memilih berinvestasi di project gan, kita analisa dulu project yang bagus menurut kita kalau sudah yakin baru deh kita investasi. karena ane yakin di altcoin profitnya juga banyak yang bisa kita dapatkan percaya saja gak ada yang tidak mungkin.

Raldyn
Member
**
Offline Offline

Activity: 163
Merit: 10


View Profile
November 17, 2017, 12:36:25 AM
 #384

Kalo saya jadi agan .. ane bakal bagi 2 uang nya satu saham satu bitcoin .. dua dua nya sangat prospektif tapi namanya juga investasi pasti ada saat dimana bisa terjadi ke gagalan nah .. kalo misal yg saham gagal ane masih punya bitcoin begitu pula sebaliknya

▬▬ • • •  DOCTailor  ✂  Unique self-customizing smart legal contract platform  • • • ▬▬
▬▬▬▬▬   ANN  Bounty  Whitepaper  ▬▬  Slack  Facebook  Twitter  Telegram  Linkedin   ▬▬▬▬▬
▌▌  Click for PRE-SALE  ▬▬▬  ICO: Mar 31st   ▐▐
anami57
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 500



View Profile
November 17, 2017, 12:47:22 AM
 #385

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Kalau mau berandai-andai ada dana 100 juta ane lebih memilih berinvestasi di project gan, kita analisa dulu project yang bagus menurut kita kalau sudah yakin baru deh kita investasi. karena ane yakin di altcoin profitnya juga banyak yang bisa kita dapatkan percaya saja gak ada yang tidak mungkin.
Sangat sulit sekarang menentukan proyek itu bakal SCAM atau tidak, makanya kalau ane pribadi
jika mempunyai dana segitu akan ane pergunakan untuk trading altcoin gan, karena bisa untung berlipat-lipat.


            ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
         █████████████████████████▄   
       ███████                 ██████
     ██████                      ██████
    █████      ███████████▄        ████
   ████      █████████████▀         ████
  ████      █████            ██      ████
 █████     ████     ▄▄▄      ███     ████
 █████     ████   ███████   ████
 ████      ████   ███████   ████
 ████      ████   ██████    ████      ███
  ████     █████   ▀▀▀▀     ████     ████
  ████      █████            ██      ████
   ████      █████████████▄         ████
    █████      ███████████▀        ████
     ██████                       ████
       ██████
         ██████████████████████▄
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
SKYFchain
█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█
nezto77
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 501



View Profile
November 17, 2017, 01:01:22 AM
 #386

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Kalau mau berandai-andai ada dana 100 juta ane lebih memilih berinvestasi di project gan, kita analisa dulu project yang bagus menurut kita kalau sudah yakin baru deh kita investasi. karena ane yakin di altcoin profitnya juga banyak yang bisa kita dapatkan percaya saja gak ada yang tidak mungkin.
Sangat sulit sekarang menentukan proyek itu bakal SCAM atau tidak, makanya kalau ane pribadi
jika mempunyai dana segitu akan ane pergunakan untuk trading altcoin gan, karena bisa untung berlipat-lipat.
Ane setuju gan, dengan trading altcoin kita bisa dengan mudah mendapatkan keuntungan, apalagi dengan modal 100jt.
karena kebanyakan altcoin itu pergerakannya sangat cepat dibandingkan dengan pergerakan Bitcoin.

        ▀███▄ ▀███▄
    ▄██▄  ▀███▄ ▀███▄
  ▄██████▄  ▀███▄ ▀███▄
 ▄█████████▀   ▀███▄ ▀███
█████████▀       ▀█████▀ ▄█
███████▀           ▀█▀ ▄███
█████▀               ▄███▀
███▀ ▄█▄           ▄███▀ ▄█
█▀ ▄█████▄       ▄███▀ ▄███
 █████████▄   ▄███▀ ▄███▀
  ▀█████████▄  ▀██████▀
    ▀█████████▄  ▀██▀
      ▀█████████▄
.
▄▄▄▄▄          ▄██▄  ▄▄▄▄▄
█████          ████  █████
█████ ▄▄        ▀▀   █████        ▄▄▄      ▄▄▄            ▄▄▄           ▄▄▄
█████ ████▄   ▐████▌ ███████   ▄█████   ▄███████▄      ▄███████▄     ▄███████▄
█████ ██████  ▐████▌ ███████  ▄██████  ███████████    ███████████   ████▀▀▀████
█████   █████ ▐████▌ █████    █████▀  █████   █████  █████   ▀▀▀▀  █████ ███████
▀████▄▄▄████▀ ▐████▌ ▀████▄   █████   ▀████▄▄ █████  ▀████   ▄▄▄▄  ▀████▄▄▄
 ▀█████████▀  ▐████▌  ▀█████  █████    ▀█████ █████   ▀█████████▀   ▀███████▄
   ▀▀███▀▀    ▐████▌    ▀▀██  █████      ▀▀██ █████     ▀▀███▀▀       ▀▀███▀▀▀
®
Token of Tunisia Racing F1 City
.
██████████████████████████████  ████████  ██████  ████  ██  █  █
WHITEPAPER
ANN THREAD

█  █  ██  ████  ██████  ████████  ██████████████████████████████
        FACEBOOK         TWITTER         YOUTUBE         MEDIUM         TELEGRAM        
.PRE-ICO.Jan 25th, 2018
Feb 25th, 2018

....ICO....Feb 25th, 2018
Mar 25th, 2018
[Bitrace
Trading
Partner


]
Iveyalla
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
November 17, 2017, 01:41:25 AM
 #387

Kalou menurut saya lebih baik memilih  investasi saja dengan  bitcoin,karena saya yakin dengan bitcoin sudah pasti dan menjanjikan,namun kalou saham saya tidak suka,dari pada memilih saham saya lebih baik membeli altcoin untuk saya tradingkan.

BeEasy
Blockchain ecosystem designed for mining, trading, and managing cryptocurrency investments.
WhitepaperPresentationANN ●    beeasy.io    ● TwitterFacebookTelegram
SeiryuuR
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 12


View Profile
November 17, 2017, 02:49:46 AM
 #388

kl mnrt ane ada baiknya sebagian bli btc, sisanya di gunakan tuk altcoin.
karena btc mnrt ane pasti bakal naik terus harganya.
nah tuk alcoin ini lbh cpt, cepat untung, cepat jg ruginya. hehe
sbg contoh ane pernah bli coin harga cmn 500rb ternyata nilainya saat ini 6jt lhoo.

kl tuk trading beda lg, main di margin high risk high gain jg..

untuk saham ane krg tau nih, ga pernah main saham
tp menurut ane krg lbh sama sih saham dgn main crypto sama2 investasi
pilihan ada di tangan agan.

nomenclatur
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


Presale Starting May 1st


View Profile
November 17, 2017, 03:05:48 AM
 #389

Kalau melihat harga BTC saat ini mending dana 100 juta dibuat invest koin lain gan, misalnya eth atau yang lain. Bisa juga kalau agan terjun di trading. Pasti juga cepat untungnya. Smiley

Saya sependapat dengan agan , mending di alokasikan dana nya ke altcoin apalagi dengan dana 100 juta pasti akan cepat mendapat keuntungan meski sedikit demi sedikit , tapi kalau mau untung besar lebih baik masukan semua dana 100 juta tersebut ke Bitcoin tunggu hingga akhir tahun ini pasti akan mendapatkan keuntungan yang berlipat.

     ▄▄██▄▄
 ▄▄██████████▄▄
████████████████
████████████████
█████▀▀  ▀▀█████
█▀▀          ▀▀█
     ▄▄██▄▄
 ▄▄██████████▄▄
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
 ▀▀██████████▀▀
     ▀▀██▀▀
INVESTA████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
████
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
████
     ▄▄██▄▄
 ▄▄██████████▄▄
████████████████
████████████████
█████▀▀  ▀▀█████
█▀▀          ▀▀█
     ▄▄██▄▄
 ▄▄██████████▄▄
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
████████████████
 ▀▀██████████▀▀
     ▀▀██▀▀
Arash18
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
November 19, 2017, 07:32:09 AM
 #390

kalau menurut ane gan berinvestasi dalam jangka waktu panjang ane akan bermain saham,dan sebaliknya jika jangka waktu pendek ane akan investasi btc di karenakan dalam beberapa waktu uang tersebut akan di gunakan untuk keperluan yang sudah terjadwalkan

Triwiyono
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
November 19, 2017, 07:39:00 AM
 #391

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

punya dana 100 juta lebih baik investasi bitcoin gan. sudah terlihat jelas profitnya. tinggal jual beli jual beli saja sudah dapat untung tiap hari. cuma ya harus sabar aja kalau main di bitcoin.

robertohonggo
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
November 19, 2017, 07:46:42 AM
 #392

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

100 juta lebih baik untuk investasi pada bitcoin, namun untuk jangka panjang, karena prediksi saya lima tahun kedepan bitcoin harganya sangat tinggi sekali.

jerseymason
Full Member
***
Online Online

Activity: 280
Merit: 100



View Profile WWW
November 19, 2017, 07:54:49 AM
 #393

Kalau saya ada uang 100juta mau untuk apa ya? Mungkin kalau untuk saat ini saya bakalan beli alat miner sendiri, dan membuat ruangan mining sendiri.

gredisgold88
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
November 19, 2017, 07:58:15 AM
 #394

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

aku beliin 50 juta disaham , 25 deposito 3 bulan , 25 aku beliin di eth , terus investasi ke beberapa ico yang memiliki kualitas bagus .

zaim7413
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 205
Merit: 100

zaim7413


View Profile
November 19, 2017, 08:38:12 AM
 #395

Kalau mnurut ane sendiri, udah pasti di investasikan ke BTC gan, ya karena sangat efesien untuk nilai mata uangnya sendiri cepat naiknya gan, apalagi ditambah dengan banyak saingan dengan coin-coin lainnya, stengah untuk btc setengah lagi untuk coin lainnya. Btc memang benar-benar sangat menjanjikan bagi ane gan.

Belliapro
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 85
Merit: 0


View Profile
November 19, 2017, 08:44:24 AM
 #396

100 juta bagiku masih lebih baik untuk modal dagang gan, investasi tidak selalu baik dan kebetulan aku masih proses belajar
setelah membaca banyak thread ada yang bilang sekitar 20 persen coba untuk trial di trading, aku jadi penasaran
ada lagi nasehat lain untuk mengikuti campaign dulu, ibarat kita wajib les dan belajar dulu sebelum terjun ke pasar yang sebenarnya.

███████████████ ▌    TRACOIN.CO    ▐ ███████████████
The World's First Global Market Place for Land Transport Systems
kharismac999
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 259



View Profile WWW
November 19, 2017, 09:29:06 AM
 #397

Kalau saya punya 100 juta, saya akan beli bitcoin dan beberapa coin lain misalnya ethereum, litecoin dll. Ethereum prospek ke depan bagus. Saya baca2 di forum ini tentang ethereum. Banyak yang bilang harga ethereum akan semakin mahal.
Kalau saham, saya belum ngerti.



      ▄▄▄████████▄▄▄
    ▄████████████████▄
   ████████████████████▄
    ▀████████████████████
      ▀▀▀▀██████████████▌
██▄▄         ▀▀▀██████████
██████▄▄          ▀▀▀█████
██████████▄▄           ▀▀█
▐██████████████▄▄▄▄▄
 █████████████████████▄
  ▀████████████████████
    ▀████████████████▀
      ▀▀▀████████▀▀▀
SPINDLE
  Your Life is Yours
































    ▄▄▄▄█████████▄▄▄▄
  ▄███████████████████▄
 ███████████████████████
▐██████████████▀▀ ▐█████▌
███████████▀▀     ███████
████████▀▀       ▐███████
█████▀▀          ████████
█████▄▄▄▄▄▄     ▐████████
████████████    █████████
▐███████████▌  ▐████████▌
 ███████████████████████
  ▀███████████████████▀
    ▀▀▀▀█████████▀▀▀▀


 ▄████████████████████████▄
██▀                      ▀██
█▌                    ▄▄  ▐█
█▌         ▄▄▄▄▄▄    ████ ▐█
█▌       ▄█▀    ▀█▄   ▀▀  ▐█
█▌      ▐█        █▌      ▐█
█▌      █▌        ▐█      ▐█
█▌      ▐█        █▌      ▐█
█▌       ▀█▄    ▄█▀       ▐█
█▌         ▀▀▀▀▀▀         ▐█
█▌                        ▐█
██▄                      ▄██
 ▀████████████████████████▀




                ▄█████▄▄
  ██▄          ████████████▀
  ████▄▄       ███████████▄
   ▀██████▄▄▄▄▄███████████
  ██▄████████████████████▌
   ▀████████████████████▌
    ▀███████████████████
   ▀███████████████████
      ▀▀██████████████
      ▄█████████████▀
   ▀████████████▀▀
xanderlex
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5
Merit: 0


View Profile
November 19, 2017, 10:07:08 AM
 #398

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
Tergantung sih om, kalau sahamnya menjanjikan seperti saham BUMN ya mungkin lebih memilih investasi di saham, karena kalau investasi di saham lebih aman atau terlindungi karena secara hukum sudah jelas. Tapi kalau sahamnya masih baru, mungkin lebih memilih investasi di bitcoin, mengingat harga bitcoin yang terus naik, tapi kalau di bitcoin harus lebih hati-hati, karena belum ada peraturan hukum yang jelas untuk bitcoin sendiri apalagi dananya sampai melebihi ratusan juta.
voidless
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
November 19, 2017, 11:32:07 AM
 #399

Kalau saya berada di posisi memiliki 100jt saya akan memilih untuk investasi dalam bentuk cryptocurrency (tidak hanya BTC) karena menurut saya harga nya akan terus naik dan menguntungkan dimana keuntungan jauh lebih cepat dibandingkan dengan  investasi lain nya
nizonkvq
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 62
Merit: 0


View Profile
November 19, 2017, 02:24:40 PM
 #400

mending buka usaha sendiri aj bruh , bikin futsalan / warnet , asal tempat strategis jamin laku. klo bitcoin jgn deh brew , naek turunnya gk bakal bisa di prediksi.

AYYuCToharHCqnY4MTBVDaM3Z5zbwiaapy
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!