Bitcoin Forum
January 23, 2018, 08:46:41 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
Author Topic: [ASK] Misalnih Ada uang 100jt, menurut Agan rekomendasi Investasi Saham atau BTC  (Read 7113 times)
endut15
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
October 13, 2017, 03:19:34 PM
 #221

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
berhubung saya kenalnya bitcoin kalo ada uang segitu ya mendIng di beliin bitcoin gan, invest beli loh gan bukan invest yang pasif income, takutnya situs nya scam lenyap, kalo di simpen beliin bitcoin saya sih yakin harga bitcoin masih bakalan naik. kalo saham gak ngerti saya.
bitcoin atau saham menurut saya sama-sama menguntungkan, kalau bitcoin kita bisa gunakan investasi di forum ini, kalau saham tentu juga bisa dengan mencairkan bitcoin menjadi rupiah, lalu kita investasikan kedalam suatu perusahaan. kan itu juga menguntungkan.
jadi kesimpulannya apapun pilihan anda itu yang terbaik untuk anda.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
1516697201
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516697201

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516697201
Reply with quote  #2

1516697201
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1516697201
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516697201

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516697201
Reply with quote  #2

1516697201
Report to moderator
1516697201
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516697201

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516697201
Reply with quote  #2

1516697201
Report to moderator
1516697201
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516697201

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516697201
Reply with quote  #2

1516697201
Report to moderator
karanggatak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 518



View Profile
October 13, 2017, 03:23:04 PM
 #222

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
berhubung saya kenalnya bitcoin kalo ada uang segitu ya mendIng di beliin bitcoin gan, invest beli loh gan bukan invest yang pasif income, takutnya situs nya scam lenyap, kalo di simpen beliin bitcoin saya sih yakin harga bitcoin masih bakalan naik. kalo saham gak ngerti saya.
bitcoin atau saham menurut saya sama-sama menguntungkan, kalau bitcoin kita bisa gunakan investasi di forum ini, kalau saham tentu juga bisa dengan mencairkan bitcoin menjadi rupiah, lalu kita investasikan kedalam suatu perusahaan. kan itu juga menguntungkan.
jadi kesimpulannya apapun pilihan anda itu yang terbaik untuk anda.

kalo saham tu bagus asal kita bisa milah mana yang bagus buat dimasuki invest, cuma saham tu kelemahannya kebanyakan longterm buat dapetin profit, beda jauh sama bitcoin yang lebih cepat perputaran profitnya

...SETHER...






.......................Blockchain's first intelligent social marketing platform..........................
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Facebook   Twitter   ANN Thread   White Paper   Telegram   Medium   YouTube






...SETHER...
Nemonemo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
October 13, 2017, 03:29:33 PM
 #223

ya kalau saya dapat 100 juta mending invest di BTC saja Smiley
nunggu sampai btc merah wkkwk

vrankfruut
Member
**
Offline Offline

Activity: 83


View Profile
October 13, 2017, 03:30:36 PM
 #224

Kalau menurut saya sih lebih baik di investasikan ke bitcoin saja, saya juga sedikit kecewa kenpa ga dari dulu mengenal bitcoin, saya mengenal bitcoin waktu harganya sekitar 8 jutaan, sedangkan saat ini harga bitcoin sudah hampir 80 jutaan, sementara kita lihat pergerakan saham, kayanya tidak ada saham yang harganya naik ribuan persen dalam waktu yang cukup singkat,

riskan sekali gan kalo mau investasi bitcoinsaat ini, harganya sunggu sangat mahal sekarang ni
kalo sampe jatuh pasti nangis karena ruginya bisa besar
yuri berbatoc
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 232



View Profile
October 13, 2017, 03:34:13 PM
 #225

kalau ane punya uang segitu mungkin akan di invest di bitcoin,, kayaknya prospek bitcoin menjanjikan

aminodroid
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294


ODEM.IO - UNLOCKING HIGHER EDUCATION


View Profile
October 13, 2017, 04:00:38 PM
 #226

kalo sy pribadi ni gan seandainya pegang duit 100 juta dan bukan duit panas artinya mang duit itu lagi diam dan siap digunakan untuk usaha lain saya akan invest di Bitcoin dan sebangsanya (altcoin). invest disini yg sy maksud:
1. diibelikan miner ==> hasil miner bisa tiap bulan di tarik. (estimasi kasar 1 tahun bisa lebih baru balik modal) yang bulan2 berikutnya sisa panen
        tetap ada Plus dan minusnya
2. buat modal trading Crypto ==> nah untuk trading Crypto  mang bikin ngiler gan apalagi modalnya gede seperti itu. bisa terbayanglah profit bulanannya
        plus minusnya trading juga banyak dan suka bikin jantungan
3. untuk invest disaham sendiri saya nggak ngerti blas gan. jd g bisa ngomong apa-apa.

note: - "kegiatan apapun yang akan dilakukan pasti memiliki sisi positif dan sisi negatif, jadi pertimbangan dan pemikiran yang jernih diplukan"
         -  "enaknya jadi orang "bodoh" (pake tanda kutip ya) nggak pake banyak mikir, langsung action"
 


               ▄▄▄▄
            ▄███▀▀███▄
          ▄██▀      ▀██▄
        ▄██▀          ▀██▄
      ▄██▀              ▀██▄
    ▄██▀                  ▀██▄
  ▄██▀         ▄▄▄▄         ▀██▄
▄██▀          ██████          ▀██▄
██            ▀█████▄           ██
▀██▄               ▀██▄       ▄██▀
  ▀██▄               ▀██▄   ▄██▀
    ▀██▄               ▀██▄██▀
      ▀██▄               ██▀
        ▀██▄         ▄▄  ██
          ▀██▄▄   ▄▄██▀  ██
            ▀▀█████▀▀    ██







               ▄▄▄▄
            ▄███▀▀███▄
          ▄██▀      ▀██▄
        ▄██▀          ▀██▄
      ▄██▀              ▀██▄
    ▄██▀       ▄███       ▀██▄
  ▄██▀         ██▀          ▀██▄
▄██▀          ██████          ▀██▄
▀██▄           ██             ▄██▀
  ▀██▄         ██           ▄██▀
    ▀██▄       ▀▀         ▄██▀
      ▀██▄              ▄██▀
        ▀██▄          ▄██▀
          ▀██▄      ▄██▀
            ▀███▄▄███▀
               ▀▀▀▀

               ▄▄▄▄
            ▄███▀▀███▄
          ▄██▀      ▀██▄
        ▄██▀          ▀██▄
      ▄██▀              ▀██▄
    ▄██▀           ▄▄▄ ▄  ▀██▄
  ▄██▀    █▄     ▄█████▄    ▀██▄
▄██▀      ▐███▄▄▄██████       ▀██▄
▀██▄       ▀███████████       ▄██▀
  ▀██▄      ▄█████████      ▄██▀
    ▀██▄     ▀█████▀▀     ▄██▀
      ▀██▄  ▀▀▀▀        ▄██▀
        ▀██▄          ▄██▀
          ▀██▄      ▄██▀
            ▀███▄▄███▀
               ▀▀▀▀

               ▄▄▄▄
            ▄███▀▀███▄
          ▄██▀      ▀██▄
        ▄██▀          ▀██▄
      ▄██▀              ▀██▄
    ▄██▀                  ▀██▄
  ▄██▀           ▄▄██▌      ▀██▄
▄██▀         ▄▄██▀███         ▀██▄
▀██▄      ▄███▀ ▄███▌         ▄██▀
  ▀██▄     ▀▀ ▄█████        ▄██▀
    ▀██▄     ▐█▀▀▀█▌      ▄██▀
      ▀██▄              ▄██▀
        ▀██▄          ▄██▀
          ▀██▄      ▄██▀
            ▀███▄▄███▀
               ▀▀▀▀

               ▄▄▄▄
            ▄███▀▀███▄
          ▄██▀      ▀██▄
        ▄██▀          ▀██▄
      ▄██▀              ▀██▄
    ▄██▀     ██           ▀██▄
  ▄██▀                      ▀██▄
▄██▀         ██ ██▄██▄        ▀██▄
▀██▄         ██ ██▀ ██        ▄██▀
  ▀██▄       ██ ██  ██      ▄██▀
    ▀██▄                  ▄██▀
      ▀██▄              ▄██▀
        ▀██▄          ▄██▀
          ▀██▄      ▄██▀
            ▀███▄▄███▀
               ▀▀▀▀
bakulsandal21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 176

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
October 13, 2017, 04:42:00 PM
 #227

Kalo saya pribadi lebih memilih btc daripada saham karena btc udah susah untuk turun lagi dan harganya juga stabil jadi kita tanam sekarang buka 1 tahun lagi pasti akan menjadi naga xixixi bukan cacing

toast
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 413


★★ SETHER ★★ ICO


View Profile
October 13, 2017, 05:16:50 PM
 #228

kalau ane punya uang segitu mungkin akan di invest di bitcoin,, kayaknya prospek bitcoin menjanjikan
bitcoin juga memiliki resiko gan.bitcoin adalah teknologi baru walaupun terlihat amantapi ada kemungkinan terjadinya kegagalan.bitcoin bersifat volatil.{nilai bitcoin bisa naik turun dalam tempat atau waktu pendek} di bandingkan mata uang lainnya.dan walaupun sekarang harga bitoin naik,bitcoin pasti mengalmi banyak momen momen volatil  di masa yang akan datang.

...SETHER...






.......................Blockchain's first intelligent social marketing platform..........................
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Facebook   Twitter   ANN Thread   White Paper   Telegram   Medium   YouTube






...SETHER...
kkaroul4
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 240



View Profile
October 17, 2017, 05:53:44 PM
 #229

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
kalo saya mending beliin tanah aja gan walaupun untung lama tapi aman,karena kalo di inveskan di bitcoin banyak resikanya ,belum lagi serang hecker sekarang ini yang menjadi musuh para bitcoiner.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
keren tasya16
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 17, 2017, 08:21:23 PM
 #230

menurut dengan modal 100juta lebih enak untuk di tradingkan gan ,, ngasilin profit 10% saja dari modal segitu sudah lumayan ,, dan ga misal sih ,, soalnya banyak temen temen ane malah lebih gede  modalnya dari itu ,, dan mereka bilang ambil profit 1-10% sehari udah cukup banget gan  Cheesy
hamba laeh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
October 17, 2017, 08:24:28 PM
 #231

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

ane tidak paham mengenai dunia saham gan.. Sehingga ane tidak berani melakukan investasi saham.. Maka sudah pasti ane akan melakukan investasi pada bitcoin yang memang sangat menjanjikan untuk kita investasikan dalam waktu jangka panjang.. karena perkembangan serta pergerakan bitcoin sangat dasyat sehingga harganya terus mengalami kenaikan yang sangat signifikan.. sehingga ane lebih tertarik ke bitcoin daripada dunia saham..

a d i m u l
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
October 17, 2017, 09:07:31 PM
 #232

Kalo sekarang ini masuk ke btc gan invesnya,,, analisanya harga btc semakin hari semakin naik,, tetapi kita juga harus mengawasi pergerakannya pasar btc

kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


KAKA MANTENG


View Profile
October 17, 2017, 09:38:37 PM
 #233

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin

Kalau agan sendiri suka nya dimana kalau punya duit sebanyak itu ?
Apakah di investasi Bitcoin maupun memberikan sahamnya saudara di dunia nyata saja ?
Kalau saya pribadi mending ambil uang sebanyak itu membuka studio saja sih gan, usahanya jelas dan dapat terlihat juga. Kalau trading ataupun menginvestasikan untuk Bitcoin sebenarnya kepingin juga gan tapi belum saya kuasai bagaimana langkah2 yang harus Saya tempuh

Nonie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


PikcioChain ICO Starts on 24th of November


View Profile
October 17, 2017, 09:43:11 PM
 #234

Kalau ane pribadi gan lebih milih ke bitcoin gan, karena kalau kita berinvestasi di saham itu, kita adalah hanya bagian dari mereka saja, sedangkan kita tidak bisa mengendalikan penuh hak usaha kita, kita hanya nebeng saja di tempat orabg berinvestasi, tapi kalau bitcoin ini kita lah yang memegang kendalinya gan, itu istimewanya bitcoin

pray abimanyu
Member
**
Offline Offline

Activity: 115


View Profile
October 17, 2017, 09:54:24 PM
 #235

Kalo menurut saya mending di saham gan karena kalo d saham kalo Kita memiliki mayoritas saham suatu perusahaan kita bisa ikut andil dalam mngatur strategi perusahaan agar lebih berkembang, kalo d Bitcoin smua tergantung pasar Dan juga tidak Ada jaminan keamanan kalo bitcoin itu hilang

Tumok_sewek
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 17, 2017, 10:45:51 PM
 #236

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
Kalo untuk saya pribadi mending inves di bitcoin daripada saham karena kalo ikut saham kalo kita ada musibah uang yg di inves tidak akan bisa cair sampai batas waktu tertentu beda dengan bitcoin kalo kita butuh uang kita bisa cairkan kapan saja dan kalopun harga bit coin naik kita juga akan untung berkalilipat
prayogi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
October 17, 2017, 11:06:34 PM
 #237

Menurut Agan-agan kalo punya dana 100 juta ++, lebih baik investasi di saham atau bitcoin ?
*sertakan alasannya gan  Grin
Kalo untuk saya pribadi mending inves di bitcoin daripada saham karena kalo ikut saham kalo kita ada musibah uang yg di inves tidak akan bisa cair sampai batas waktu tertentu beda dengan bitcoin kalo kita butuh uang kita bisa cairkan kapan saja dan kalopun harga bit coin naik kita juga akan untung berkalilipat

Sebenarnya hampir sma antara saham dan BItcoin dari segi resiko dan sebab naik turunya harga , tetapi untuk investasi saya lebih enak di Bitcoin karena pasarnya banyak dan kita lebih mudah untuk mencairkanya meskipun resiko di BItcoin sangat besar , tetapi profit yang di hasilkan juga lumayan besar jika kita teliti dalam menanggapi keadaan di pasar.

Stockus Trading Platform — Join the future of Financial Markets
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰PRE-ICO▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰  
  Twitter Facebook •  • Telegram Medium  ◆
nickname19
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
October 17, 2017, 11:55:07 PM
 #238

Kalau memilih antara saham dan bitcoin, saya pribadi lebih cenderung memilih bitcoin untuk berinvestasi. Karena saya percaya saja nilai tukar bitcoin bakal lebih melambung tinggi lagi. Smiley

Muhammadaffandi10
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
October 18, 2017, 12:04:56 AM
 #239

Sebelum berinvestaso agan harus tahu terlebih dahulu investasi jenis saham atau bitcoin agan.. jangan asal berinvestasi. Kalau agan berinvestaso berati agan harus siap rugi dan siap untuk mendapatkan keuntungan. Untuk meminimalisir kerugian agan harus paham cara berinvestasi dan kapan harus menggunakanx.. salah satu contoh agan investasi di pasar saham. Jika agan tidak mengetahui teknik analisis nya agan pasti akan mengalami kerugian dikemudian hari. Sebaiknya pelajari terlebih dahulu sebelum melakukan investasi. Kedua investasi baik saham atau bitcoin sama sama menguntungkan gan.
 
iya gan sangat menguntungkan bahkan seluruh dunia sangat menikmati hasilnya aja
fusanti4455
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 139


View Profile
October 18, 2017, 04:56:06 AM
 #240

Kalau saya lebih suka investasi ke bitcoin ketimbang saham karena saham terlalu sulit di mengerti,maklum pemula jadi gak ngerti tentang saham..

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!