Bitcoin Forum
October 05, 2022, 02:50:38 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 23.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 »
  Print  
Author Topic: Modal untuk Trading  (Read 10842 times)
bytuul
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 11


View Profile
November 11, 2017, 06:44:05 PM
 #441

Halo agan agan semua, saya pemula sekali di dunia per-tradingan, saya mau menanyakan apakah trading membutuhkan modal yang besar ?

saya ikut menyimak juga gan ,
sebenernya trading tidak membutuhkan banyak modal. modal seadanya saja juga bisa.
yg penting pengetahuan tentang trading yg baik dan bisa prediksi harga pasara ,
saya rasa modal sedikit bisa jadi bukit gan
"With e-currency based on cryptographic proof, without the need to trust a third party middleman, money can be secure and transactions effortless." -- Satoshi
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction.
1664938238
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1664938238

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1664938238
Reply with quote  #2

1664938238
Report to moderator
1664938238
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1664938238

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1664938238
Reply with quote  #2

1664938238
Report to moderator
MinerIndonesia
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3
Merit: 0


View Profile
November 11, 2017, 06:45:23 PM
 #442

alhamduulilah sudah mulai paham tentang trading dari dulu belajar minning mulu
maemunah
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 250



View Profile
November 11, 2017, 07:12:50 PM
 #443

Jangan dulu untuk modal besar gan ...
Apalagi formula kan ...
Lebih baik kita modal dikit dan kalau bisa tranding seperti modal dari uang yg berlebih tidak untuk keperluan kita ...

Anda benar gan klo msh pemula mending gak usah modal2 banyak2.
bener gan gan harus juga modal banyak-banyak soalnya kalau masih pemulai itu biasanya enggak untung malah jadi rugi,mendingan modal sedikit buat masa-masa pembelajaran itu gak papa dan kalau rugi itu enggak terlalu banyak juga.
sandrabtc
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 125
Merit: 0


View Profile
November 11, 2017, 08:04:39 PM
 #444

Halo agan agan semua, saya pemula sekali di dunia per-tradingan, saya mau menanyakan apakah trading membutuhkan modal yang besar ?

untuk modal trading tidak harus modal besar,
modal awal trading awal trading adalah MINDSET dan psikolog
menurut saya seperti itu gan.....
firman33
Member
**
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 11


View Profile
November 11, 2017, 11:15:20 PM
 #445

Halo agan agan semua, saya pemula sekali di dunia per-tradingan, saya mau menanyakan apakah trading membutuhkan modal yang besar ?
Kalau menurut saya ikutan trading ga harus modal besar again ikuti dulu bounty campaign hasilnya bisa untuk ikuti trading jadi walaupun nantinya trading again gagal ga rugi karna modal trading hasil dari bounty
Itu pendapat saya mohon maaf kalau ada salah kata Smiley
agus_purno
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


View Profile
November 12, 2017, 12:24:44 AM
 #446

Kalau saya untuk memulai trading dengan cara hasil bounty jadi tidak setiap hari saya trading tapi
ketika sudah mendapatkan hasil bounty baru saya tradingkan

███  ████     BAANX  |  The Cryptobank Revolution     ████  ███
▬▬▬  ►  ▬▬▬  ANN  Whitepaper  Telegram  Facebook  Twitter  Medium  ▬▬▬  ◄  ▬▬▬
PRE-SALE IS OPEN!  ▬▬  Register for 100BXX!  ▬▬  Subscribe to our NEWSLETTER
dasana212
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 500



View Profile
November 12, 2017, 12:36:33 AM
 #447

tergantung pengalaman ,kalo memang sudah berpengalaman di trading mending modal besar karena dari segi keuntungan juga besar,tapi kalo dalam tahap belajar saran saya mending kecil kecilan dulu,karena trading juga beresiko los modal kita.

Nah tepat sekali gan, daripada nanti lenyap semua modalnya kalau menggunakan modal
yang besar (bagi pemula) lebih baik pergunakan saja sekitar 200-500rb sebagai bahan belajar.
JONICYBER
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 15
Merit: 0


View Profile
November 16, 2017, 03:05:59 PM
 #448

Halo agan agan semua, saya pemula sekali di dunia per-tradingan, saya mau menanyakan apakah trading membutuhkan modal yang besar ?
kalo ane mah maen kecil dlu gan sambil mahami itu trading bagamiana baru kalo sudah paham maen besar gan kalo pertama modal kecil dlu aja gan hehe Smiley
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 104



View Profile
November 16, 2017, 03:25:36 PM
 #449

Kalau untuk pemula lebih baik modal kecil dulu biar gk kaget kalau loss.. Setelah paham cara2 trading baru tambah modal..soalnya modal besar kalau gk bisa jalankan bisa habis..

iya gan, kalau menurut ane untuk memulai trading itu hak harus pakek modal besar dengan model sedikit juga bisa kta melakukan trading, dan jika agan masih pemula dalam melakukan tradig, ane rasa gak perlu harus punya modal besar cukup dengan modal sedikit, apalagi kalau belum paham dalam menjalankan trading agar bisa sukses alias mendapatkan keuntungan ytag banyak. ini menurut pendapat ane gan
surobledek
Member
**
Offline Offline

Activity: 125
Merit: 10


View Profile
November 16, 2017, 04:10:17 PM
 #450

untuk memulai trading tidak membutuhkan modal besar, dulu ane mulai trading modal dari faucet yang ngga seberapa. dunia trading hukum ekonomi berlaku  gan, modal besar resikonya juga besar, modal kecil resikonya pun kecil.
youngcoolzeero
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 10

Blue0x.com


View Profile
November 16, 2017, 04:13:55 PM
 #451

sebelum menurunkan modal saran saya sih anda pelajari dulu baik-baik. Nanti kalo mau tarok modal itu tergantung. tapi alangkah baiknya belajar cara memburunya dulu. disitu nantinya bisa paham untuk modal yang akan kita keluarkan untuk trading. Mohon maaf apabila ada kekurangan

───[  Blue0x | Network  ]───
─────────────[  Decentralizing Global Finance  ]─────────────
─────────────[  TWITTER    |    DISCORD    |    TELEGRAM  ]─────────────
Ludmilla_rose1995
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 942
Merit: 122


DAEFROM.com


View Profile
November 16, 2017, 04:18:00 PM
 #452

Halo agan agan semua, saya pemula sekali di dunia per-tradingan, saya mau menanyakan apakah trading membutuhkan modal yang besar ?
dalam trading bitcoin tidak harus memiliki modal yang besar, namu modal yang besar akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar. kalau masih awal2 sebaiknya jangan modal besar2 pak. ntar kalau ada kesalahan rugi nya juga besar.

lanhotkia
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
November 17, 2017, 04:37:16 AM
 #453

Modal adalah salah satu bagian yang amat penting dalam memulai dan mengerjakan dunia trading, dengan kata lain yang lebih spesifik tanpa modal kita tidak akan bisa untuk berpatisipasi dalam project trading berbeda dengan project bounty yang boleh kita ikuti meskipun kita tidak memiliki mpdal namun berbeda halnya dengan project trading bitcoin yang mewajibkan kita untuk memiliki modal agar bisa berpatisipasi dalam project trading. Semakin besar modal yang kita gunkan untuk mengikuti projetc trading bitcoin dan juga project trading altcoin maka semakin besar pula hasil atau keuntungan yang akan kita dapatkan nanti nya, namun jika kita masih pemula saya rasa modal yang paling kecil yaitu minimal 1 juta saya rasa sudah sangat cukup.
rahmatwali
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 37
Merit: 0


View Profile
November 17, 2017, 04:45:19 AM
 #454

Kalau mau dapat untuk yang banyak ya pasti lha agan harus mempunyai modal yang banyak, tapi harus pelajari dulu bagaimana cara bermain trading supaya ntar klo bermain trading gak akan rugi, selanjutnya agan harus bisa fokus dalam belajar trading dan tanyakan sama yang sudah berpengalaman
Davian144
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1974
Merit: 388



View Profile
November 17, 2017, 06:38:37 AM
 #455

Halo agan agan semua, saya pemula sekali di dunia per-tradingan, saya mau menanyakan apakah trading membutuhkan modal yang besar ?
dalam melakukan trading terutama bagi pemula sebaiknya pasang modal yang kecil dulu gan,sebab kalau langsung pakai modal besar nanti bisa rugi besar gan karna masih baru ya, masih belum banyak tau tentang strategi trading gan,jadi kesimpulannya lebih baik pake modal kecil dulu ya

                 ██▄▄▄
                  ██████▄▄

   ▄█▄             ████████▄
  █████▄    ▄▄▄▀▀▀        ███
 ███████▄▄▀▀           ▄▄█████
███████▀             ▐█████████
█████                ▐█████████
█████▄▄▄▄             █████████
 █████████             ▀██████
  ████████▄▄             ▀▀██
   ▀██████████▄  ▄▌    ▄█▄
     ▀▀███████████▀  ███▀▀
         ▀▀▀██▀▀▀     ▀
.
FortuneJack
.██████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██████
.
MIAMI Garage
██████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██████
.██████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██████
.
MAJESTIC7
██████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██████
.██████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██████
.
6 BTC WELCOME OFFER
██████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██████
.
█▀▀▀▀▀▀▀▀▀









█▄▄▄▄▄▄▄▄▄
.
Join Now

▀▀▀▀▀▀▀▀▀█









▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
suryana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1218
Merit: 253


Trphy.io


View Profile
November 17, 2017, 07:34:14 AM
 #456

Halo agan agan semua, saya pemula sekali di dunia per-tradingan, saya mau menanyakan apakah trading membutuhkan modal yang besar ?
dalam melakukan trading terutama bagi pemula sebaiknya pasang modal yang kecil dulu gan,sebab kalau langsung pakai modal besar nanti bisa rugi besar gan karna masih baru ya, masih belum banyak tau tentang strategi trading gan,jadi kesimpulannya lebih baik pake modal kecil dulu ya
Iya benar gan, itung-itung sambil belajar kita gunakan saja modal yang kecil dulu.
Ane masih ingat waktu mulai trading pertamanya, ane cuma main dengan modal 200rb.

░▒░░▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
 ▓███▓░░▒▒▒▒▒▒▒▒░▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
 ▓███▓                     
  ████░                     
  ▒████                     
   ░███▓                   
     ▓██▓                   
       ███░                 
         ▓█▓░               
           ▓█▒  ██         
           ▓█   ██▒         
        ░███░ ▒  ▓██▓       
        ▓█▒▓█▓█▓▓█▒▓█       
|
|

█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ █████████████▀█████ ██
██ ███ ▀█████▀      ▀█ ██
██ ███     ▀▀      ▐██ ██
██ ███▌            ███ ██
██ ████▌          ▄███ ██
██ ██████       ▄█████ ██
██ ████▄▄▄▄▄▄▄████████ ██
██ ███████████████████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ ████████████▀▀▀████ ██
██ ████████▀▀     ████ ██
██ █████▀    ▄▀  ▐████ ██
██ ██▀     ▄▀    ▐████ ██
██ ████▄▄ █▀     █████ ██
██ ██████ ▄▄█   ▐█████ ██
██ ████████████ ██████ ██
██ ███████████████████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
|
carrigan
Member
**
Offline Offline

Activity: 728
Merit: 12


View Profile
November 17, 2017, 08:01:48 AM
 #457

Halo agan agan semua, saya pemula sekali di dunia per-tradingan, saya mau menanyakan apakah trading membutuhkan modal yang besar ?

jika pemula mulai dengan modal yang kecil-kecil dulu saja gan. takutnya nanti belum terlalu menguasai malah buntung semua. selain itu besar kecilnya modal tergantung coin apa yang akan agan trading, jika bitcoin pasti sangat butuh modal yang besar, namun ada juga yang modalnya seikt yaitu altcoin bisa yang seratus ribu sampai lima jut kira-kira.
AIDIL
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100


View Profile
November 17, 2017, 08:05:50 AM
 #458

Halo agan agan semua, saya pemula sekali di dunia per-tradingan, saya mau menanyakan apakah trading membutuhkan modal yang besar ?

Saya Saranin Buat anda yang pemula sangat, perlulah anda harus belajar dulu, pahami pejalanan trading, amati pergerakannya.
Jika sudah, anda bisa mulai praktek deh dengan modal kecil dulu, saat itu anda akan mengalami banyak situasi, jika profit yea syukur, kalau gk anda tidak merasa kerugian, lama-kelamaan anda akan memahami situasi tersebut dan bisa memulai dengan modal besar, tergantung dari anda. Grin semoga bermanfaat
Triwiyono
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 100



View Profile
November 17, 2017, 08:06:29 AM
 #459

Halo agan agan semua, saya pemula sekali di dunia per-tradingan, saya mau menanyakan apakah trading membutuhkan modal yang besar ?

ya sebetulnya modal trading tidak harus besar gan, tapi kalau mau profit yang besar ya modal harus besar. kalau agan masih pemula lebih baik jangan besar dulu modal nya. bertahap saja, kumpulin profit dulu sedikit sedikit dari modal kecil, baru lama lama modal besar biar hasilnya besar juga. Smiley

███ TWITTER WapSwap Finance WHITEPAPER ███
███ ANN World's First Chain Balancing Token (CBT) FACEBOOK PAGE ███
███ TELEGRAM AMM MEDIUM ███
nakata121
Member
**
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 14


View Profile
November 17, 2017, 08:28:31 AM
 #460

Kalo menurut ane sih , kita sebagai pemula dalam trading baiknya dengan modal kecil dulu sembari kita belajar untuk menggunakan modal yang besar takut rugi gan karena blm gerti cara trading . Dan yang penting dalam trading adalah kesabaran.😁��😁😁😁

██ 1 x B itu . com | BIG 5 | ██
5 LIGA 5 BITCOIN
██ 75 PEMENANG DIGAMBAR BULANAN ██
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 »
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!