Bitcoin Forum
September 26, 2021, 12:10:37 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 22.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 »
  Print  
Author Topic: kalo seandainya BITCOIN tidak pernah kalian kenal?  (Read 18040 times)
Leomarco
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100

☀️ Iskra Coin ☀️


View Profile WWW
July 26, 2017, 01:37:30 AM
 #141

ni siapa sih buat pertanyaan hahahahah...
nggk kenal maka nggk sayang donk...
ya nggk tau apa2 donk... Huh Huh Huh Huh Huh Huh

1632615037
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632615037

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632615037
Reply with quote  #2

1632615037
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1632615037
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632615037

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632615037
Reply with quote  #2

1632615037
Report to moderator
1632615037
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632615037

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632615037
Reply with quote  #2

1632615037
Report to moderator
doblok
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 286
Merit: 100



View Profile
July 26, 2017, 01:47:01 AM
 #142

Mungkin tidak ada ceritanya gan dan ane cuma jalani hidup dengan kerjaan yang ada tidak ada uang tambahan dari bitcoin. Smiley
Antonas1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 144


View Profile
July 26, 2017, 02:39:12 AM
 #143

Setiap orang punya pendapat masing-masing soal ini, karna gak ada (jarang ada) kisah yang sama dari kita.
Tapi kalo ane ya biasa aja, karna kan ane punya usaha juga sebelumnya. Toh sebelumnya juga gak kenal sama Bitcoin.

Cuma gini, ini kan kebetulan ente yang ngerasain enaknya, atau bisa dibilang ente diberi kemudahan rejeki lewat bisnis bitcoin. Tapi coba dibalik, ada orang yang gegara kenal bitcoin malah semakin ruwet karna merugi, atau kehabisan waktu tanpa ada ujung penghasilan yang pasti, entah karna gak beruntung atau karna faktor lainnya. Ane pikir mungkin dia juga tetep akan kembali ke bisnisnya yang utama dan akan jawab pertanyaan ini dengan "kesel" Cheesy
fahmulhsbb
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
July 26, 2017, 02:41:20 AM
 #144

kalo saya seandainya tidak kenal BTC, maka saya tidak akan tahu tentang cara menghasilkan uang dengan cara seperti ini
menurut saya cara ini lebih mudah daripada harus mencari kerja dengan ijazah pas pasan  Cry
dongosquad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 101



View Profile
July 26, 2017, 03:10:29 AM
 #145

kalau tidak kenal bitcoin mungkin sya ga bisa dapat uang tambahan buat modal beli cincin lamaran  Grin begitu pula dengan perangkat2 pernikahan, hehe... mungkin sudah takdirnya ya gan, mudah2an bisa segera nambah modal lagi buat penghasilan sampingan

OIKOS.CASH      Decentralized finance on Tron   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   Collateral-backed stable-coins
         github  telegram    twitter    discord           synthetic asset trading and trustless token exchange on TRON
xiboothrezi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1246
Merit: 285



View Profile WWW
July 26, 2017, 03:23:22 AM
 #146

ane ga habis pikir klo sampe ane ga pernah kenal sama yang namanya bitcoin, karena setelah ane kenal yang namanya BITCOIN dan ane bisa menghsilkan seongok uang ane merasa berguna untuk orang lain. Grin

kalo gak kenal bitcoin mungkin ane bakalan jadi karyawan abadi gan... Cry Cry Cry puji syukur dengan mengenal btc sekarang jadi punya pandangan lain selain jadi karyawan...dengan btc kita bisa nabung modal buat bikin usaha sendiri.

      ▄▀▀▀▀▀▄▄               ▄▄▀█
    ▄█        ▀▄         ▄▄▀▀   █
  ▄▀ ▐▌         █    ▄▄▀▀    ▄▄█
▄▀▀▀ █           █▄▀▀    ▄▄▀▀  █
▀▀▄█▌▌       ▄▄▀▀    ▄▄▀▀    ▄▄▀
   ▀▄█    ▄▀▀    ▄▄▀▀    ▄▄▀▀
     █   █                      ▄▄▄
      █ ▐▌            ▄▄       █   █▄
       █▀█         ▄▀▀ █        ▀▄ ▀██
       █  ▀▄     ▄▀   ▄ █         █
       █  ▄ ▀▄  █    █   ▀▀▀▄   █▀▀
      █  ▄▀  ▐▌█      █  ▄▀  █ ▐▌
  ▄███▄▄▀  ▄██▄█  ▄███▄▄▀  ▄█▄▄▄█
TFSM o v e   Y o u r   G a m e
T o   T h e   N e x t   L e v e l
|||████████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████████
.
JOIN NOW
████████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████████
deadmousehat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 1316
Merit: 100


View Profile
July 26, 2017, 04:42:28 AM
 #147

kenal gak kenal ya udah takdir gan.
mgnkin ada cara lain buat nambah penghasilan kalo misalnya gak kenal bitcoin
gondrongtasi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
July 26, 2017, 05:29:52 AM
 #148

saya tidak akan tau kalau ada sumber pendapatan berupa bitcoin dengan cara online di internet, saya tidak akan tau yang namanya bounty sosmed, dan yang pastinya tidak akan habiskan waktu berjam - jam depan laptop untuk bitcoin
Ribery8037
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20
Merit: 0


View Profile
July 26, 2017, 06:28:11 AM
 #149

Kalau ane tidak mengenal Bitcoin sebenernya tidak apa-apa sih karena ane punya pekerjaan tetap , tapi ane juga berharap sih sama Bitcoin karena banyak ane dengar dengan Bitcoin bisa hasilkan banyak uang
alandkey3126
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 17
Merit: 0


View Profile
July 26, 2017, 07:03:45 AM
 #150

Ane kenal Bitcoin dari saudara ane yang sudah ane lihat sendiri dia sudah menghasilkan uang dari Bitcoin , jadi menurut ane Bitcoin bisa membantu untuk mendapatkan penghasilan tambahan , akalu seandainya tidak pernah mengenal Bitcoin ya mungkin penghasilan saya datar-datar aja .. tapi di Bitcoin ini ane belum pernah merasakan hasilnya juga , jadi ya biasa aja..semoga bisa cepet rasain hasilnya ya
cakra
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100



View Profile
July 26, 2017, 07:51:57 AM
 #151

kalo ga kenal bitcoin ane ga bisa ngerasain gimana rasanya penyesalan gegara gagal dapetin coin senilai sebuah motor matic berawalan B  Grin tentu banyak yang mengalami penyesalan bahkan kehilangan lebih besar, tapi itu semua adalah penyeimbang, kalau opit terus kan juga ga ada seninya... hehehe... mudah2an kehilangan itu bisa tergantikan dengan opit yang lebih besar. amiin
Mas Ustad
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
July 28, 2017, 01:05:25 PM
 #152

kalau seandainya ane gak kenal bitcoin mungkin ane gak akan bisa  merasakan bagaimana  rasanya bisa dapat gaji yang banyak selain itu juga tidak akan dapat ilmu nya gan

|   EOS Exchange   |▌       The Exchange for the EOS Community!       |   EOSex   |
                          ICO: 15th October to 20th November  |  Free EXP Tokens: Join Bounty!                          
Whitepaper                 ANN Thread                 Telegram                 Twitter                 Mobile
Chyton
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 324
Merit: 253



View Profile
July 28, 2017, 01:25:56 PM
 #153

Sedikit bercerita, saya dulu kurang tau artinya uang karna kebutuhan saya selalu terpenuhi dan tersedia tapi pas saya iseng-iseng main bitcoin barulah terasa berapa sih artinya uang  Smiley . Jadi kalau saya tidak pernah kenal bitcoin maka mungkin hari ini saya belum terlalu mengerti artinya uang.

           ▀██▄ ▄██▀
            ▐█████▌
           ▄███▀███▄
         ▄████▄  ▀███▄
       ▄███▀ ▀██▄  ▀███▄
     ▄███▀  ▄█████▄  ▀███▄
   ▄███▀  ▄███▀ ▀███▄  ▀███▄
  ███▀  ▄████▌   ▐████▄  ▀███
 ███   ██▀  ██▄ ▄██  ▀██   ███
███   ███  ███   ███  ███   ███
███   ███   ███████   ███   ███
 ███   ███▄▄       ▄▄███   ███
  ███▄   ▀▀█████████▀▀   ▄███
   ▀████▄▄           ▄▄████▀
      ▀▀███████████████▀▀
DeepOnion
Anonymous and Untraceable
ANN  Whitepaper  Facebook  Twitter  Telegram  Discord 





      ▄▄██████████▄▄
    ▄███▀▀      ▀▀█▀   ▄▄
   ███▀              ▄███
  ███              ▄███▀   ▄▄
 ███▌  ▄▄▄▄      ▄███▀   ▄███
▐███  ██████   ▄███▀   ▄███▀
███▌ ███  ███▄███▀   ▄███▀
███▌ ███   ████▀   ▄███▀
███▌  ███   █▀   ▄███▀  ███
▐███   ███     ▄███▀   ███
 ███▌   ███  ▄███▀     ███
  ███    ██████▀      ███
   ███▄             ▄███
    ▀███▄▄       ▄▄███▀
      ▀▀███████████▀▀
.
xonecoinlovers
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 250



View Profile
July 28, 2017, 02:07:47 PM
 #154

ya sebelum mengenal bitcoin ya kerja ikut orang di pabrik. semenjak tertarik dan mengenal di dunia bitcoin.
sekarang dah menjadi pekerjaan utama. karena hasil juga cukup dan mendapatkan pengetahuan yang luas.


UBECOIN
█▀▀▀▀▀▀█
█ █▀▀▀ █
█  ▄██ █
█ ██▀  █
█ ▄▄▄█ █
█ █▀▀▀ █
█  ▄██ █
█ ██▀  █
█ ▄▄▄█ █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█ █▀▀▀ █
█  ▄██ █
█ ██▀  █
█ ▄▄▄█ █
█ █▀▀▀ █
█  ▄██ █
█ ██▀  █
█ ▄▄▄█ █
█▄▄▄▄▄▄█
Leomarco
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100

☀️ Iskra Coin ☀️


View Profile WWW
July 28, 2017, 02:31:34 PM
 #155

kalo ane nggk mengenal BTC ya biasa aja si bekerja mencari rejeki di mana-mana untuk se suap nasi.dan terus berusaha.
untuk bisa hidup layak di jaman sekarang ini apa-apa harus beli.
tetapi alangkah lebih baik mengenal dan kebetulan ane mengenal gan. hehehe

mipari
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
July 28, 2017, 02:33:28 PM
 #156

Pasti bakal madesu seumur2 gan, secara btc ini dpt mendongkrak harkat dan martabat hidup seseorang
IceWizard
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 49
Merit: 0


View Profile
July 28, 2017, 06:24:08 PM
 #157

kalo ane nggk mengenal BTC ya biasa aja si bekerja mencari rejeki di mana-mana untuk se suap nasi.dan terus berusaha.
untuk bisa hidup layak di jaman sekarang ini apa-apa harus beli.
tetapi alangkah lebih baik mengenal dan kebetulan ane mengenal gan. hehehe
kebetulan bagi ktia gann, tapi di dunia ini saya percaya nggak ada yang kebetulan.
semua ada sebab dan akibatnya yang kita lakuin, juga ente di kenalin ke bitcoin bisa sebagai cobaan juga sebagai ladang rejeki, hanya kita yang bisa mensikapinya
Feri577
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250



View Profile
July 28, 2017, 08:50:40 PM
 #158

kalo ane nggk mengenal BTC ya biasa aja si bekerja mencari rejeki di mana-mana untuk se suap nasi.dan terus berusaha.
untuk bisa hidup layak di jaman sekarang ini apa-apa harus beli.
tetapi alangkah lebih baik mengenal dan kebetulan ane mengenal gan. hehehe
kebetulan bagi ktia gann, tapi di dunia ini saya percaya nggak ada yang kebetulan.
semua ada sebab dan akibatnya yang kita lakuin, juga ente di kenalin ke bitcoin bisa sebagai cobaan juga sebagai ladang rejeki, hanya kita yang bisa mensikapinya

bener gan ane juga ngak habis pikir apakah ini mimpi namun saya sangat bersyukur dan terima kasih buat teman saya yang sudah mengajarkan bitcoin,mungkin bila tidak mengenal bitcoin saya tetap menjalani aktivitas sebagai pedagang dan tidak memilik pengalaman Sad Sad
Dessy88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 910
Merit: 100


View Profile
July 28, 2017, 11:36:27 PM
 #159

Jika tidak mengenal bitcoin saya tidak punya penghasilan tambahan dong gan , walaupun saya tidak hanya fokus di bitcoin tapi dipekerjaan nyata
mipari
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
July 31, 2017, 03:43:51 PM
 #160

Rakyat kecil seperti saya tak akan pernah tahu nikmatnya trading modal 10rb
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 »
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!