Bitcoin Forum
May 17, 2021, 02:50:15 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.21.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10]  All
  Print  
Author Topic: [ANN] Dentacoin [DCN] - Token BARU Berbasis Ethereum untuk Industri Gigi Global  (Read 4674 times)
wicaksono
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 261



View Profile
February 07, 2018, 01:25:19 PM
 #181

yang ikutan bountynya apa ada yang belum nerima bayaran bountynya? sampai saat ini saya belum juga nerima distribusi tokennya, udah di pm si ColoressK nya nggak dibalas-balas juga

Seharusnya dulu kalau belum dapet yah segera di PM ke managernya gan, jangan sekarang. Kalau sekarang mah telat.
Sama seperti kasus ane, dlu ane belum nerima bayaran dari DCN. akhirnya saya disarankan untuk PM ke Dev DCN lewat Slack, dan akhirnya dah masuk ke wallet ane.
1621219815
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1621219815

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1621219815
Reply with quote  #2

1621219815
Report to moderator
1621219815
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1621219815

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1621219815
Reply with quote  #2

1621219815
Report to moderator
1621219815
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1621219815

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1621219815
Reply with quote  #2

1621219815
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Rohtox
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 854
Merit: 115



View Profile WWW
February 07, 2018, 01:36:29 PM
 #182

yang ikutan bountynya apa ada yang belum nerima bayaran bountynya? sampai saat ini saya belum juga nerima distribusi tokennya, udah di pm si ColoressK nya nggak dibalas-balas juga

Seharusnya dulu kalau belum dapet yah segera di PM ke managernya gan, jangan sekarang. Kalau sekarang mah telat.
Sama seperti kasus ane, dlu ane belum nerima bayaran dari DCN. akhirnya saya disarankan untuk PM ke Dev DCN lewat Slack, dan akhirnya dah masuk ke wallet ane.

asli dah itu bisa2nya udah selama ini baru nanya tentang distribusi , kemana aja tuh bro selama ini, kenapa teledor banget sih
silahkan mencoba dah, tapi kayaknya gak mungkin di proses lagi udah terlalu lama

► StudentCoin◄ ♦ Platform to create personal, DeFi and NFT Tokens♦ ► StudentCoin◄
───●●───●●───●●───●●───●●─[   Bounty Detective   ]─●●───●●───●●───●●───●●───
Website◂ | ▸Twitter◂ | ▸Facebook◂ | ▸LinkedIn◂ | ▸Telegram◂ | ▸Reddit◂ | ▸Instagram
Emerald688
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 798
Merit: 253


BountyMarketCap


View Profile
February 08, 2018, 01:28:47 AM
 #183

yang ikutan bountynya apa ada yang belum nerima bayaran bountynya? sampai saat ini saya belum juga nerima distribusi tokennya, udah di pm si ColoressK nya nggak dibalas-balas juga

Seharusnya dulu kalau belum dapet yah segera di PM ke managernya gan, jangan sekarang. Kalau sekarang mah telat.
Sama seperti kasus ane, dlu ane belum nerima bayaran dari DCN. akhirnya saya disarankan untuk PM ke Dev DCN lewat Slack, dan akhirnya dah masuk ke wallet ane.

asli dah itu bisa2nya udah selama ini baru nanya tentang distribusi , kemana aja tuh bro selama ini, kenapa teledor banget sih
silahkan mencoba dah, tapi kayaknya gak mungkin di proses lagi udah terlalu lama

lama sekali baru respon gan. kelupaan mungkin kalau sudah ikutan proyek ini. Cheesy
namun tidak ada salahnya untuk mencoba hub managernya gan, siapa tau masih bisa di bagikan ke agan. mumpung harga masih murah, nanti kalau sudah mahal malah sakit hati lho gan. Grin

Shasha80
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1358
Merit: 284


★777Coin.com★ Fun BTC Casino!


View Profile
February 08, 2018, 02:12:37 AM
 #184

yang ikutan bountynya apa ada yang belum nerima bayaran bountynya? sampai saat ini saya belum juga nerima distribusi tokennya, udah di pm si ColoressK nya nggak dibalas-balas juga

Seharusnya dulu kalau belum dapet yah segera di PM ke managernya gan, jangan sekarang. Kalau sekarang mah telat.
Sama seperti kasus ane, dlu ane belum nerima bayaran dari DCN. akhirnya saya disarankan untuk PM ke Dev DCN lewat Slack, dan akhirnya dah masuk ke wallet ane.

asli dah itu bisa2nya udah selama ini baru nanya tentang distribusi , kemana aja tuh bro selama ini, kenapa teledor banget sih
silahkan mencoba dah, tapi kayaknya gak mungkin di proses lagi udah terlalu lama

lama sekali baru respon gan. kelupaan mungkin kalau sudah ikutan proyek ini. Cheesy
namun tidak ada salahnya untuk mencoba hub managernya gan, siapa tau masih bisa di bagikan ke agan. mumpung harga masih murah, nanti kalau sudah mahal malah sakit hati lho gan. Grin
Menurut saya juga gak ada salahnya agan PM Dev nya langsung melalui slacknya siapa tau di respon seperti agan wicaksono dan dapat bayarannya, semangat gan kalau rezeki gak akan kemana

anafiene
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 100



View Profile
February 08, 2018, 02:14:13 AM
 #185

yang ikutan bountynya apa ada yang belum nerima bayaran bountynya? sampai saat ini saya belum juga nerima distribusi tokennya, udah di pm si ColoressK nya nggak dibalas-balas juga

Seharusnya dulu kalau belum dapet yah segera di PM ke managernya gan, jangan sekarang. Kalau sekarang mah telat.
Sama seperti kasus ane, dlu ane belum nerima bayaran dari DCN. akhirnya saya disarankan untuk PM ke Dev DCN lewat Slack, dan akhirnya dah masuk ke wallet ane.

asli dah itu bisa2nya udah selama ini baru nanya tentang distribusi , kemana aja tuh bro selama ini, kenapa teledor banget sih
silahkan mencoba dah, tapi kayaknya gak mungkin di proses lagi udah terlalu lama

lama sekali baru respon gan. kelupaan mungkin kalau sudah ikutan proyek ini. Cheesy
namun tidak ada salahnya untuk mencoba hub managernya gan, siapa tau masih bisa di bagikan ke agan. mumpung harga masih murah, nanti kalau sudah mahal malah sakit hati lho gan. Grin
mungkin gan saking lamanya ikutan dan lama juga untuk menantikan distribusinya jadi tidak sabar dan tidak memantau lagi untuk perkembangan gan jadi kelupaan dech,memang tidak ada salah nya juga mencoba menghubungi manager nya,siapa tahu masih beruntung nanti nya. Grin Grin Grin

Rumble97
Member
**
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 10


View Profile
February 08, 2018, 02:30:19 AM
 #186

yang ikutan bountynya apa ada yang belum nerima bayaran bountynya? sampai saat ini saya belum juga nerima distribusi tokennya, udah di pm si ColoressK nya nggak dibalas-balas juga

Seharusnya dulu kalau belum dapet yah segera di PM ke managernya gan, jangan sekarang. Kalau sekarang mah telat.
Sama seperti kasus ane, dlu ane belum nerima bayaran dari DCN. akhirnya saya disarankan untuk PM ke Dev DCN lewat Slack, dan akhirnya dah masuk ke wallet ane.

asli dah itu bisa2nya udah selama ini baru nanya tentang distribusi , kemana aja tuh bro selama ini, kenapa teledor banget sih
silahkan mencoba dah, tapi kayaknya gak mungkin di proses lagi udah terlalu lama

lama sekali baru respon gan. kelupaan mungkin kalau sudah ikutan proyek ini. Cheesy
namun tidak ada salahnya untuk mencoba hub managernya gan, siapa tau masih bisa di bagikan ke agan. mumpung harga masih murah, nanti kalau sudah mahal malah sakit hati lho gan. Grin
Menurut saya juga gak ada salahnya agan PM Dev nya langsung melalui slacknya siapa tau di respon seperti agan wicaksono dan dapat bayarannya, semangat gan kalau rezeki gak akan kemana
benar gan di coba dulu saja,mudah-mudahan saja nanti di respon,kalau memang rejekinya agan pasti bakalan dapet kok,tapi kalau nanti nggak di respon atau nggak dapet bayaran karena sudah terlalu lama ya yang sabar saja ya gan,mungkin nanti ada rejeki lain yang menggantikan ini.siapa tau malah lebih besar. Smiley
Selly Arumsari
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 250



View Profile
February 08, 2018, 02:53:04 AM
 #187

yang ikutan bountynya apa ada yang belum nerima bayaran bountynya? sampai saat ini saya belum juga nerima distribusi tokennya, udah di pm si ColoressK nya nggak dibalas-balas juga

Seharusnya dulu kalau belum dapet yah segera di PM ke managernya gan, jangan sekarang. Kalau sekarang mah telat.
Sama seperti kasus ane, dlu ane belum nerima bayaran dari DCN. akhirnya saya disarankan untuk PM ke Dev DCN lewat Slack, dan akhirnya dah masuk ke wallet ane.

asli dah itu bisa2nya udah selama ini baru nanya tentang distribusi , kemana aja tuh bro selama ini, kenapa teledor banget sih
silahkan mencoba dah, tapi kayaknya gak mungkin di proses lagi udah terlalu lama

lama sekali baru respon gan. kelupaan mungkin kalau sudah ikutan proyek ini. Cheesy
namun tidak ada salahnya untuk mencoba hub managernya gan, siapa tau masih bisa di bagikan ke agan. mumpung harga masih murah, nanti kalau sudah mahal malah sakit hati lho gan. Grin
Menurut saya juga gak ada salahnya agan PM Dev nya langsung melalui slacknya siapa tau di respon seperti agan wicaksono dan dapat bayarannya, semangat gan kalau rezeki gak akan kemana
benar gan di coba dulu saja,mudah-mudahan saja nanti di respon,kalau memang rejekinya agan pasti bakalan dapet kok,tapi kalau nanti nggak di respon atau nggak dapet bayaran karena sudah terlalu lama ya yang sabar saja ya gan,mungkin nanti ada rejeki lain yang menggantikan ini.siapa tau malah lebih besar. Smiley
kalau nanti tanya di respon dan mendapat pembayaran reward agan termasuk orang beruntung menurut saya
karena harga denta sekarang 13 sathosi sempat mencapai 30 satosi juga
hasil reward dari twitter juga lumayan kalau di jual sekarang..
naunafis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100



View Profile
February 08, 2018, 02:57:05 AM
 #188

yang ikutan bountynya apa ada yang belum nerima bayaran bountynya? sampai saat ini saya belum juga nerima distribusi tokennya, udah di pm si ColoressK nya nggak dibalas-balas juga

Seharusnya dulu kalau belum dapet yah segera di PM ke managernya gan, jangan sekarang. Kalau sekarang mah telat.
Sama seperti kasus ane, dlu ane belum nerima bayaran dari DCN. akhirnya saya disarankan untuk PM ke Dev DCN lewat Slack, dan akhirnya dah masuk ke wallet ane.

asli dah itu bisa2nya udah selama ini baru nanya tentang distribusi , kemana aja tuh bro selama ini, kenapa teledor banget sih
silahkan mencoba dah, tapi kayaknya gak mungkin di proses lagi udah terlalu lama

lama sekali baru respon gan. kelupaan mungkin kalau sudah ikutan proyek ini. Cheesy
namun tidak ada salahnya untuk mencoba hub managernya gan, siapa tau masih bisa di bagikan ke agan. mumpung harga masih murah, nanti kalau sudah mahal malah sakit hati lho gan. Grin
Menurut saya juga gak ada salahnya agan PM Dev nya langsung melalui slacknya siapa tau di respon seperti agan wicaksono dan dapat bayarannya, semangat gan kalau rezeki gak akan kemana
benar gan di coba dulu saja,mudah-mudahan saja nanti di respon,kalau memang rejekinya agan pasti bakalan dapet kok,tapi kalau nanti nggak di respon atau nggak dapet bayaran karena sudah terlalu lama ya yang sabar saja ya gan,mungkin nanti ada rejeki lain yang menggantikan ini.siapa tau malah lebih besar. Smiley
kalau nanti tanya di respon dan mendapat pembayaran reward agan termasuk orang beruntung menurut saya
karena harga denta sekarang 13 sathosi sempat mencapai 30 satosi juga
hasil reward dari twitter juga lumayan kalau di jual sekarang..

kalau dilihat perkembangan proyek ini, mungkin tidak ya harga DCN ini bakal naik tinggi? saya sempat beli beberapa koin ini di harga 24 satosi dan sampai sekarang tidak kunjung naik.  Roll Eyes atau malah akan turun terus. semoga saja tidak terjadi penurunan.

35.000.000 Tokens in public sale  ⚪  [ CINDX ] - REFORM HOW SELL & BUY CRYPTO  ⚪  [JOIN Pre-Sale]
WebsiteANNTelegramTwitterWPRedditMediumLinkedinYouTubeFacebook
PutuPartoHarjo
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 10


View Profile
February 08, 2018, 03:20:59 AM
 #189

yang ikutan bountynya apa ada yang belum nerima bayaran bountynya? sampai saat ini saya belum juga nerima distribusi tokennya, udah di pm si ColoressK nya nggak dibalas-balas juga

Seharusnya dulu kalau belum dapet yah segera di PM ke managernya gan, jangan sekarang. Kalau sekarang mah telat.
Sama seperti kasus ane, dlu ane belum nerima bayaran dari DCN. akhirnya saya disarankan untuk PM ke Dev DCN lewat Slack, dan akhirnya dah masuk ke wallet ane.

asli dah itu bisa2nya udah selama ini baru nanya tentang distribusi , kemana aja tuh bro selama ini, kenapa teledor banget sih
silahkan mencoba dah, tapi kayaknya gak mungkin di proses lagi udah terlalu lama

lama sekali baru respon gan. kelupaan mungkin kalau sudah ikutan proyek ini. Cheesy
namun tidak ada salahnya untuk mencoba hub managernya gan, siapa tau masih bisa di bagikan ke agan. mumpung harga masih murah, nanti kalau sudah mahal malah sakit hati lho gan. Grin
Menurut saya juga gak ada salahnya agan PM Dev nya langsung melalui slacknya siapa tau di respon seperti agan wicaksono dan dapat bayarannya, semangat gan kalau rezeki gak akan kemana
benar gan di coba dulu saja,mudah-mudahan saja nanti di respon,kalau memang rejekinya agan pasti bakalan dapet kok,tapi kalau nanti nggak di respon atau nggak dapet bayaran karena sudah terlalu lama ya yang sabar saja ya gan,mungkin nanti ada rejeki lain yang menggantikan ini.siapa tau malah lebih besar. Smiley
kalau nanti tanya di respon dan mendapat pembayaran reward agan termasuk orang beruntung menurut saya
karena harga denta sekarang 13 sathosi sempat mencapai 30 satosi juga
hasil reward dari twitter juga lumayan kalau di jual sekarang..

kalau dilihat perkembangan proyek ini, mungkin tidak ya harga DCN ini bakal naik tinggi? saya sempat beli beberapa koin ini di harga 24 satosi dan sampai sekarang tidak kunjung naik.  Roll Eyes atau malah akan turun terus. semoga saja tidak terjadi penurunan.

kemungkinan bisa naik tinggi tetapi juga membutuhkan proses, dan proses yang di butuhkan juga lama . kalau untuk langsung naik drastis saya rasa tidak bisa, kalau naik sedikit demi sedikit saya rasa bisa. ya semoga saja tidak ada penurunan dan segera bertmabh naik . yang terpenting sabar.
kakonlin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100


🔰FERRUM NETWORK🔰


View Profile
February 08, 2018, 03:27:19 AM
 #190

yang ikutan bountynya apa ada yang belum nerima bayaran bountynya? sampai saat ini saya belum juga nerima distribusi tokennya, udah di pm si ColoressK nya nggak dibalas-balas juga

Seharusnya dulu kalau belum dapet yah segera di PM ke managernya gan, jangan sekarang. Kalau sekarang mah telat.
Sama seperti kasus ane, dlu ane belum nerima bayaran dari DCN. akhirnya saya disarankan untuk PM ke Dev DCN lewat Slack, dan akhirnya dah masuk ke wallet ane.

asli dah itu bisa2nya udah selama ini baru nanya tentang distribusi , kemana aja tuh bro selama ini, kenapa teledor banget sih
silahkan mencoba dah, tapi kayaknya gak mungkin di proses lagi udah terlalu lama

lama sekali baru respon gan. kelupaan mungkin kalau sudah ikutan proyek ini. Cheesy
namun tidak ada salahnya untuk mencoba hub managernya gan, siapa tau masih bisa di bagikan ke agan. mumpung harga masih murah, nanti kalau sudah mahal malah sakit hati lho gan. Grin
Menurut saya juga gak ada salahnya agan PM Dev nya langsung melalui slacknya siapa tau di respon seperti agan wicaksono dan dapat bayarannya, semangat gan kalau rezeki gak akan kemana
benar gan di coba dulu saja,mudah-mudahan saja nanti di respon,kalau memang rejekinya agan pasti bakalan dapet kok,tapi kalau nanti nggak di respon atau nggak dapet bayaran karena sudah terlalu lama ya yang sabar saja ya gan,mungkin nanti ada rejeki lain yang menggantikan ini.siapa tau malah lebih besar. Smiley
kalau nanti tanya di respon dan mendapat pembayaran reward agan termasuk orang beruntung menurut saya
karena harga denta sekarang 13 sathosi sempat mencapai 30 satosi juga
hasil reward dari twitter juga lumayan kalau di jual sekarang..

kalau dilihat perkembangan proyek ini, mungkin tidak ya harga DCN ini bakal naik tinggi? saya sempat beli beberapa koin ini di harga 24 satosi dan sampai sekarang tidak kunjung naik.  Roll Eyes atau malah akan turun terus. semoga saja tidak terjadi penurunan.

kemungkinan bisa naik tinggi tetapi juga membutuhkan proses, dan proses yang di butuhkan juga lama . kalau untuk langsung naik drastis saya rasa tidak bisa, kalau naik sedikit demi sedikit saya rasa bisa. ya semoga saja tidak ada penurunan dan segera bertmabh naik . yang terpenting sabar.
Saya sangat kagum dengan kenaikan koin DCN di exchange karena harganya naik sangat tinggi sekali. Kalau lihat chatnya seperti roket. Saya yakin kak kenaikannya bukan hanya digoreng asal-asal oleh investor tapi memang ini proyek bagus dengan fundamental yang bagus makanya harganya bisa naik tinggi.

goolesby
Member
**
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 10

Stobox


View Profile
February 08, 2018, 03:32:25 AM
 #191

yang ikutan bountynya apa ada yang belum nerima bayaran bountynya? sampai saat ini saya belum juga nerima distribusi tokennya, udah di pm si ColoressK nya nggak dibalas-balas juga

Seharusnya dulu kalau belum dapet yah segera di PM ke managernya gan, jangan sekarang. Kalau sekarang mah telat.
Sama seperti kasus ane, dlu ane belum nerima bayaran dari DCN. akhirnya saya disarankan untuk PM ke Dev DCN lewat Slack, dan akhirnya dah masuk ke wallet ane.

asli dah itu bisa2nya udah selama ini baru nanya tentang distribusi , kemana aja tuh bro selama ini, kenapa teledor banget sih
silahkan mencoba dah, tapi kayaknya gak mungkin di proses lagi udah terlalu lama

lama sekali baru respon gan. kelupaan mungkin kalau sudah ikutan proyek ini. Cheesy
namun tidak ada salahnya untuk mencoba hub managernya gan, siapa tau masih bisa di bagikan ke agan. mumpung harga masih murah, nanti kalau sudah mahal malah sakit hati lho gan. Grin
Menurut saya juga gak ada salahnya agan PM Dev nya langsung melalui slacknya siapa tau di respon seperti agan wicaksono dan dapat bayarannya, semangat gan kalau rezeki gak akan kemana
benar gan di coba dulu saja,mudah-mudahan saja nanti di respon,kalau memang rejekinya agan pasti bakalan dapet kok,tapi kalau nanti nggak di respon atau nggak dapet bayaran karena sudah terlalu lama ya yang sabar saja ya gan,mungkin nanti ada rejeki lain yang menggantikan ini.siapa tau malah lebih besar. Smiley
kalau nanti tanya di respon dan mendapat pembayaran reward agan termasuk orang beruntung menurut saya
karena harga denta sekarang 13 sathosi sempat mencapai 30 satosi juga
hasil reward dari twitter juga lumayan kalau di jual sekarang..

kalau dilihat perkembangan proyek ini, mungkin tidak ya harga DCN ini bakal naik tinggi? saya sempat beli beberapa koin ini di harga 24 satosi dan sampai sekarang tidak kunjung naik.  Roll Eyes atau malah akan turun terus. semoga saja tidak terjadi penurunan.

kemungkinan bisa naik tinggi tetapi juga membutuhkan proses, dan proses yang di butuhkan juga lama . kalau untuk langsung naik drastis saya rasa tidak bisa, kalau naik sedikit demi sedikit saya rasa bisa. ya semoga saja tidak ada penurunan dan segera bertmabh naik . yang terpenting sabar.
optimis dan yakin dulu saja gan kalau nanti harganya bisa melonjak tinggi,dan jangan lupa diimbangi dengan doa gan mudah-mudahan saja harapan yang agan inginkan akan terjadi. Smiley

stobox 
DIGITAL ASSETS ECOSYSTEM
◉ ───────  Website ⬝  WhitepaperTwitterFacebookTelegramLinkedin  ─────── ◉
junmisakiro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 332
Merit: 106



View Profile
February 08, 2018, 03:48:50 AM
 #192

yang ikutan bountynya apa ada yang belum nerima bayaran bountynya? sampai saat ini saya belum juga nerima distribusi tokennya, udah di pm si ColoressK nya nggak dibalas-balas juga

Seharusnya dulu kalau belum dapet yah segera di PM ke managernya gan, jangan sekarang. Kalau sekarang mah telat.
Sama seperti kasus ane, dlu ane belum nerima bayaran dari DCN. akhirnya saya disarankan untuk PM ke Dev DCN lewat Slack, dan akhirnya dah masuk ke wallet ane.

asli dah itu bisa2nya udah selama ini baru nanya tentang distribusi , kemana aja tuh bro selama ini, kenapa teledor banget sih
silahkan mencoba dah, tapi kayaknya gak mungkin di proses lagi udah terlalu lama

lama sekali baru respon gan. kelupaan mungkin kalau sudah ikutan proyek ini. Cheesy
namun tidak ada salahnya untuk mencoba hub managernya gan, siapa tau masih bisa di bagikan ke agan. mumpung harga masih murah, nanti kalau sudah mahal malah sakit hati lho gan. Grin
Menurut saya juga gak ada salahnya agan PM Dev nya langsung melalui slacknya siapa tau di respon seperti agan wicaksono dan dapat bayarannya, semangat gan kalau rezeki gak akan kemana
benar gan di coba dulu saja,mudah-mudahan saja nanti di respon,kalau memang rejekinya agan pasti bakalan dapet kok,tapi kalau nanti nggak di respon atau nggak dapet bayaran karena sudah terlalu lama ya yang sabar saja ya gan,mungkin nanti ada rejeki lain yang menggantikan ini.siapa tau malah lebih besar. Smiley
kalau nanti tanya di respon dan mendapat pembayaran reward agan termasuk orang beruntung menurut saya
karena harga denta sekarang 13 sathosi sempat mencapai 30 satosi juga
hasil reward dari twitter juga lumayan kalau di jual sekarang..

kalau dilihat perkembangan proyek ini, mungkin tidak ya harga DCN ini bakal naik tinggi? saya sempat beli beberapa koin ini di harga 24 satosi dan sampai sekarang tidak kunjung naik.  Roll Eyes atau malah akan turun terus. semoga saja tidak terjadi penurunan.

kemungkinan bisa naik tinggi tetapi juga membutuhkan proses, dan proses yang di butuhkan juga lama . kalau untuk langsung naik drastis saya rasa tidak bisa, kalau naik sedikit demi sedikit saya rasa bisa. ya semoga saja tidak ada penurunan dan segera bertmabh naik . yang terpenting sabar.
Saya sangat kagum dengan kenaikan koin DCN di exchange karena harganya naik sangat tinggi sekali. Kalau lihat chatnya seperti roket. Saya yakin kak kenaikannya bukan hanya digoreng asal-asal oleh investor tapi memang ini proyek bagus dengan fundamental yang bagus makanya harganya bisa naik tinggi.
saya rasa wajar DCN bisa naek setinggi itu karena memang project ini cukup bagus dan bermanfaat buat banyak orang dan juga lumayan lama juga prosesnya dan sekarang holder bisa menikmati hasilnya meskipun belum klimaks saya rasa

KeikoKitagawa18
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 10

MOCKTAIL-SWAP


View Profile
February 08, 2018, 05:54:48 AM
 #193

yang ikutan bountynya apa ada yang belum nerima bayaran bountynya? sampai saat ini saya belum juga nerima distribusi tokennya, udah di pm si ColoressK nya nggak dibalas-balas juga

Seharusnya dulu kalau belum dapet yah segera di PM ke managernya gan, jangan sekarang. Kalau sekarang mah telat.
Sama seperti kasus ane, dlu ane belum nerima bayaran dari DCN. akhirnya saya disarankan untuk PM ke Dev DCN lewat Slack, dan akhirnya dah masuk ke wallet ane.

asli dah itu bisa2nya udah selama ini baru nanya tentang distribusi , kemana aja tuh bro selama ini, kenapa teledor banget sih
silahkan mencoba dah, tapi kayaknya gak mungkin di proses lagi udah terlalu lama

lama sekali baru respon gan. kelupaan mungkin kalau sudah ikutan proyek ini. Cheesy
namun tidak ada salahnya untuk mencoba hub managernya gan, siapa tau masih bisa di bagikan ke agan. mumpung harga masih murah, nanti kalau sudah mahal malah sakit hati lho gan. Grin
Menurut saya juga gak ada salahnya agan PM Dev nya langsung melalui slacknya siapa tau di respon seperti agan wicaksono dan dapat bayarannya, semangat gan kalau rezeki gak akan kemana
benar gan di coba dulu saja,mudah-mudahan saja nanti di respon,kalau memang rejekinya agan pasti bakalan dapet kok,tapi kalau nanti nggak di respon atau nggak dapet bayaran karena sudah terlalu lama ya yang sabar saja ya gan,mungkin nanti ada rejeki lain yang menggantikan ini.siapa tau malah lebih besar. Smiley
kalau nanti tanya di respon dan mendapat pembayaran reward agan termasuk orang beruntung menurut saya
karena harga denta sekarang 13 sathosi sempat mencapai 30 satosi juga
hasil reward dari twitter juga lumayan kalau di jual sekarang..

kalau dilihat perkembangan proyek ini, mungkin tidak ya harga DCN ini bakal naik tinggi? saya sempat beli beberapa koin ini di harga 24 satosi dan sampai sekarang tidak kunjung naik.  Roll Eyes atau malah akan turun terus. semoga saja tidak terjadi penurunan.

kemungkinan bisa naik tinggi tetapi juga membutuhkan proses, dan proses yang di butuhkan juga lama . kalau untuk langsung naik drastis saya rasa tidak bisa, kalau naik sedikit demi sedikit saya rasa bisa. ya semoga saja tidak ada penurunan dan segera bertmabh naik . yang terpenting sabar.
Saya sangat kagum dengan kenaikan koin DCN di exchange karena harganya naik sangat tinggi sekali. Kalau lihat chatnya seperti roket. Saya yakin kak kenaikannya bukan hanya digoreng asal-asal oleh investor tapi memang ini proyek bagus dengan fundamental yang bagus makanya harganya bisa naik tinggi.
Rate kemarin yang naiknya benar-benar menggila gan sampai 0.007 yang belum jual tokenya kemarin pasti kaya mendadak tuh untuk ratenya sekarang udah turun lagi menjadi 0.001 aja masih bertengger diposisi 58 marketcap apalagi kalau bisa menembus rate kemarin lgsg masuk 20 besar tuh bisa-bisa...

███    TWITTER     █████████████████ MOCKTAIL ████████████████████     WHITEPAPER     ███
███       ANN                  ██████      FIRST SEMI-FUNGIBLE TOKEN ON BSC     █████    SMART CONTRACT    ███
███  TELEGRAM  █████████████████     SWAP      ███████████████████       PANCAKE      ███
qory
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1512
Merit: 508


JangaCams.com


View Profile
February 08, 2018, 06:07:28 AM
 #194

Rate kemarin yang naiknya benar-benar menggila gan sampai 0.007 yang belum jual tokenya kemarin pasti kaya mendadak tuh untuk ratenya sekarang udah turun lagi menjadi 0.001 aja masih bertengger diposisi 58 marketcap apalagi kalau bisa menembus rate kemarin lgsg masuk 20 besar tuh bisa-bisa...
benar gan, ane sendiri gak nyangka bisa longsor sampai segitu harganya karena merasa sangat potensial koin DCN ini
untuk sekarang masih hold dan kalau dilepas sekarang malah merasa rugi banget

█████████████████████████████
█████████████████████████████
███████████████████████  ████
████████████████████▀▀  ▀████
███████████████▀▀   ▄▄███████
███▀  ▀██████     ▐██████████
██     █████▌       ▀████████
██      ▀▀███    ▐█▄  ▀██████
██               ▐███▄▄  ▀███
██▄  ▀▀▄▄▄▄     ▄███████ ▄  █
██████▄▄▄████████████████████
█████████████████████████████
█████████████████████████████

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
.FREE CHAT.

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
SateRebus
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 250


Cryptoknowmics - World's First Decentralized Media


View Profile
February 08, 2018, 06:16:37 AM
 #195

Rate kemarin yang naiknya benar-benar menggila gan sampai 0.007 yang belum jual tokenya kemarin pasti kaya mendadak tuh untuk ratenya sekarang udah turun lagi menjadi 0.001 aja masih bertengger diposisi 58 marketcap apalagi kalau bisa menembus rate kemarin lgsg masuk 20 besar tuh bisa-bisa...
benar gan, ane sendiri gak nyangka bisa longsor sampai segitu harganya karena merasa sangat potensial koin DCN ini
untuk sekarang masih hold dan kalau dilepas sekarang malah merasa rugi banget

kalo ane sih ngeliatnya wajar saat ini bro kalo harga coin tengkurep, rata2 semuanya harga crypto sekarang lagi jelek2nya
akibat dari si bos bitcoin yang harganya masih pingpong gak karuan, imbasnya ke semua altcoin

        ▄▄████▄▄
     ▄███████████▄
   ▄███████████████
  ▄█████▀ ▀█████▀▀
 ▄█████▌    ▀▀
 ██████
▐██████
▐██████
 ██████
 ▀█████▌    ▄▄
  ▀█████▄ ▄█████▄▄
   ▀███████████████
     ▀███████████▀
        ▀▀████▀▀

.RYPTOKNOWMICS.


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
.Telegram.
.Facebook.
.YouTube..
.Twitter....
.LinkedIn.
.Reddit.....


██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
▄██████████████████▄
██▀              ▀██
██                ██
██                ██
██    ▄▄▄▄▄▄▄▄    ██
██    ▀▀▀▀▀▀▀▀    ██
██   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ██
██   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ██
██                ██
██                ██
██                ██
██▄              ▄██
▀██████████████████▀
.
WP
▀ ▀▀▀



kincit88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 101



View Profile
February 08, 2018, 06:23:30 AM
 #196

Rate kemarin yang naiknya benar-benar menggila gan sampai 0.007 yang belum jual tokenya kemarin pasti kaya mendadak tuh untuk ratenya sekarang udah turun lagi menjadi 0.001 aja masih bertengger diposisi 58 marketcap apalagi kalau bisa menembus rate kemarin lgsg masuk 20 besar tuh bisa-bisa...
benar gan, ane sendiri gak nyangka bisa longsor sampai segitu harganya karena merasa sangat potensial koin DCN ini
untuk sekarang masih hold dan kalau dilepas sekarang malah merasa rugi banget

kalo ane sih ngeliatnya wajar saat ini bro kalo harga coin tengkurep, rata2 semuanya harga crypto sekarang lagi jelek2nya
akibat dari si bos bitcoin yang harganya masih pingpong gak karuan, imbasnya ke semua altcoin
Bener gan kalau 0.0007 marketcap nya lebih dari 2M lgsg naik keperingkat 20 besar, pastinya gak rela gan liat rate sekarang yang turun drastis mendingan dihold saja sampai akhir bulan ini pasti akan mengalami kenaikan untuk rate token denta ini, udah biasa gan sebelum imlek harga btc turun yang penting sabar saja skrg.
Goler
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


View Profile
February 08, 2018, 04:21:41 PM
 #197

yang ikutan bountynya apa ada yang belum nerima bayaran bountynya? sampai saat ini saya belum juga nerima distribusi tokennya, udah di pm si ColoressK nya nggak dibalas-balas juga

Seharusnya dulu kalau belum dapet yah segera di PM ke managernya gan, jangan sekarang. Kalau sekarang mah telat.
Sama seperti kasus ane, dlu ane belum nerima bayaran dari DCN. akhirnya saya disarankan untuk PM ke Dev DCN lewat Slack, dan akhirnya dah masuk ke wallet ane.
dari tahun lalu gan udah saya pm managernya gan tapi nggak dibales-bales juga, saya nggak bisa hubungi tim DCN di slacknya karena slacknya sudah nggak aktif
teddy932609
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
February 08, 2018, 04:37:28 PM
 #198

Rate kemarin yang naiknya benar-benar menggila gan sampai 0.007 yang belum jual tokenya kemarin pasti kaya mendadak tuh untuk ratenya sekarang udah turun lagi menjadi 0.001 aja masih bertengger diposisi 58 marketcap apalagi kalau bisa menembus rate kemarin lgsg masuk 20 besar tuh bisa-bisa...
benar gan, ane sendiri gak nyangka bisa longsor sampai segitu harganya karena merasa sangat potensial koin DCN ini
untuk sekarang masih hold dan kalau dilepas sekarang malah merasa rugi banget

kalo ane sih ngeliatnya wajar saat ini bro kalo harga coin tengkurep, rata2 semuanya harga crypto sekarang lagi jelek2nya
akibat dari si bos bitcoin yang harganya masih pingpong gak karuan, imbasnya ke semua altcoin
Bener gan kalau 0.0007 marketcap nya lebih dari 2M lgsg naik keperingkat 20 besar, pastinya gak rela gan liat rate sekarang yang turun drastis mendingan dihold saja sampai akhir bulan ini pasti akan mengalami kenaikan untuk rate token denta ini, udah biasa gan sebelum imlek harga btc turun yang penting sabar saja skrg.
Memang harga altcoin dan bitcoin pada terjun payung semua bro jadi wajar saja kalau DCN juga longsor sekali. Tapi koinnya memang luar biasa sekali sampai marketcapnya bisa tembus 2 M dan masuk peringkat 20 besar lagi. Padahal proyeknya masih baru tapi perkembangan harga tokennya sangat mengagumkan sekali.

Jeffdandave
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 0


View Profile
February 08, 2018, 05:53:44 PM
 #199

 saya akan sangat senang melihat proyek ini di pasar dunia, jadi jika kita mendapatkan dokter gigi. Saya yakin ini akan mendapatkan banyak daya tarik dalam beberapa bulan mendatang. PERAWATAN GIGI adalah bisnis besar dan kita semua perlu merawat gigi kita. Itu sesuatu yang harus saya kesampingkan karena biaya mahal pada umumnya, sekarang hal-hal yang mungkin berubah untuk orang-orang seperti saya dengan model bisnis radikal ini.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10]  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!