Bitcoin Forum
September 22, 2021, 05:30:38 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 22.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 »
  Print  
Author Topic: Akankah pemerintah indonesia mengambil tindakan??  (Read 8616 times)
lonelygrimm
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
August 27, 2017, 02:41:07 PM
 #61

Tidak menutup kemungkinan pemerintah sesegera mungkin mengambil tindakan terkait forum ini, dilihat dari penghasilannya yang cukup lumayan besar dari bitcoin itu sendiri, serta masih di anggapnya ilegal terkait forum ini.

haha kebanyakan nonton detective conan kali kamu om, sampe-sampe legalitas forum mau ditanyakan  Grin Yang lain juga pada takut sama forum ini bakal ditutup ama pemerintah lah emang ada yang dirugikan yaaa disini ? ini forum terbuka loh, semua yang kita lakuin bisa dilihat sama semua, gak ada yang ditutupi, uang bountypun emang hasil murni dari project masing-masing.

Ada-ada aja deh member sekarang  Grin

1632331838
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632331838

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632331838
Reply with quote  #2

1632331838
Report to moderator
1632331838
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632331838

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632331838
Reply with quote  #2

1632331838
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1632331838
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632331838

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632331838
Reply with quote  #2

1632331838
Report to moderator
1632331838
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632331838

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632331838
Reply with quote  #2

1632331838
Report to moderator
Delisaara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 387
Merit: 100



View Profile
August 27, 2017, 08:19:49 PM
 #62

UNtuk saat ini pemerintah cuma memantau aja tapi gak tau kedepanya
Mudah mudahan aja pemerintah bertindak yang positif bakan negatif amin

███    TWITTER    MEGATRON      WHITEPAPER     ███
███       ANN                     THE RISE OF BLOCKCHAIN REVOLUTION                  LAUNCH EVENT    ███
███  TELEGRAM     WEBSITE           FACEBOOK      ███
Nasirmb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
August 27, 2017, 09:18:30 PM
 #63

Kalau pun pemerintah mengambil tindakan kita berharap mudah mudahan saja tidak merugikan kita semua ya gan, ambillah tindakan yang bisa sama sama menguntungkan, mudah mudahan saja kedepannya pemerintah melegalkan bitcoin di negara ini,

boris singer
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 254


View Profile
August 27, 2017, 09:20:37 PM
 #64

tindakan pemerintah jelasnya bukan menutup gan, karena ini bisnis yang mayoritasnya adalah positif maka pemerintah justru akan terus mengkaji undang-undang pajak yang bisa dikenakan dan menunggu announcement resmi dari amerika. Rudiantara selaku menteri juga saya rasa masih 30 persen kenal bitcoin atau bahkan forum ini jadi masih belum terlalu signifikan.
residivis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 444
Merit: 100



View Profile
August 27, 2017, 10:08:20 PM
 #65

menurut teman ane yang telah lama mengikuti btc ini.,.dia bilang btc ini legal di indonesia.,.,jadi menurut ane pemerintah gk bakalan ikut2 gan.,.

▀   ▄   ▀   ▄   ▬▬▬███  Burst  █  Defi Money  ███▬▬▬   ▄   ▀   ▄   ▀
[      PRESALE     |  April 1st      ]     [     CROWDSALE    |  June 1st      ]
[     TWITTER           TELEGRAM       █│█     MEDIUM          GITHUB     ]
wowi
Member
**
Offline Offline

Activity: 80
Merit: 10


View Profile
August 28, 2017, 02:47:44 AM
 #66

Kalau menurut ane mungkin ane belum tau perkembangan pemerintah atau tindakan pemerintah tentang bitxoin di indonesia dan semoga aja langkah pemerintah terhadap bitcoin tidak merugikan semua pengguna bitcoin diindonesia

cah ndablek
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100



View Profile
August 28, 2017, 02:50:28 AM
 #67

Kalau menurut saya di tahun ini pemerintah belum mulai bertindak apa apa tapi mungkin beberapa tahun kemudian pemerintah Indonesia bisa saja bertindak karena semakin banyak orang yang ikutan forum bitcoin sebagai salah satu pekerjaannya.

███  ████     BAANX  |  The Cryptobank Revolution     ████  ███
▬▬▬  ►  ▬▬▬  ANN  Whitepaper  Telegram  Facebook  Twitter  Medium  ▬▬▬  ◄  ▬▬▬
PRE-SALE IS OPEN!  ▬▬  Register for 100BXX!  ▬▬  Subscribe to our NEWSLETTER

bakulsandal21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 214
Merit: 100


View Profile
August 28, 2017, 04:14:03 AM
 #68

Sejauh ini sih belum ada tindakan meskipun harga sudah meroket :v mungkin kedepan nya pemerintah bakal ada peraturan dan semoga dilegalkan xixixi
marinomario
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
August 28, 2017, 04:35:01 AM
 #69

mungkin nanti pemerintah akan mengambil tindakan, tapi memerlukan waktu untuk bisa membuat peraturan tersebut, dalam arti ada beberapa hal yang harus di bahas, mumpung sekarang ini belum ada tindakan dari pemerintah, maka kita harus manfaatkan dari sekarang

nebiki
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 250



View Profile WWW
September 21, 2017, 05:33:17 PM
 #70

Harga bitcoin semakin meroket seiring berjalannya waktu dan popularitas bitcoin semakin bertambah, akaknkah pemerintah indonesia ikut campur??
saya kira pemerintah ngak perlu campur di bitcoin ini,karena bitcoin sendiri ngak akan merugikan pemerinta.kalo perlu tu ngasi aturan yang melindungi  rakyat bukan mempersulit rakyatnya dalam mencari penghasilan di bitcoin.

       ▄██▄
       ▀██▀
  ▄            ▄
 ███████████  ███
  ▀            ▀
 ▄               ▄
███  ██████████████
 ▀               ▀
 ▄               ▄
██████████████  ███
 ▀               ▀
  ▄            ▄
 ███  ███████████
  ▀            ▀
       ▄██▄
       ▀██▀

H A R A
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
           ███
        █████████
     ███████████████
  █████████████████████
█████████████████████████
██  █████████████████████
██     ██████████████████
██        ███████████████
██          █████████████
██          █████████████
███         █████████████
  ████      ███████████
     ████   ████████
        █████████
           ███





██████
███▀▀▀
███
███





███
███
███▄▄▄
██████

.GLOBAL & TRANSPARENT..
.BLOCKCHAIN-BASED..........
.DATA EXCHANGE................

██████
▀▀▀███
   ███
   ███





   ███
   ███
▄▄▄███
██████
TWITTER
GITHUB
REDDIT
FACEBOOK
BITCOINTALK
LINKEDIN
rikydeje16
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
September 21, 2017, 05:36:10 PM
 #71

Kalau untuk sekarang pemerintah hanya akan memantau saja gan. Tapi untuk kedepan nya saya tidak tau pasti gan. Karena mungkin pemerintah akan suka karena resiko kemiskinan menurun
iram9018
Member
**
Offline Offline

Activity: 102
Merit: 10


View Profile WWW
September 21, 2017, 05:39:03 PM
 #72

gawat atau bagaimana ini gan, baru memulai malah sudah mau ada tindakan, terlambatkah semua ini? ini kan tidak melanggar aturan undang undang gan.

wildey
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 924
Merit: 251


View Profile WWW
September 21, 2017, 05:41:30 PM
 #73

kurasa saat ini pemerintah belum akan mengambil tindakan, masih banyak hal yang harus di urus di negara ini, tapi saya rasa pemerintah mengizinkan penggunaan bitcoin di indonesia, tapi entahlah, semoga saja kedepannya menjadi lebih baik
riskarcher
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100


SmartFi - EARN, LEND & TRADE


View Profile
September 21, 2017, 05:42:08 PM
 #74

Harga bitcoin semakin meroket seiring berjalannya waktu dan popularitas bitcoin semakin bertambah, akaknkah pemerintah indonesia ikut campur??

Immposibru gan -_- secara hukum aja belum dilegalin gimana mau ambil tindakan. mank tindakan apa yang akan diambil pemerintah ? bukanya bagus ya penganguran semakin berkurang dengan adanya bitcoin. semua org dianggap pengganguran ternyata punya income lebih dibandingkan dengan pekerja lainnya

RENATA612
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 250



View Profile
September 21, 2017, 05:44:39 PM
 #75

Harga bitcoin semakin meroket seiring berjalannya waktu dan popularitas bitcoin semakin bertambah, akaknkah pemerintah indonesia ikut campur??
Untuk saat ini pemerintah tidak ikut campur soal bitcoin, hanya mentau saja, kalapun itu terjadi pemerintah mengambil tindakan soal bitcoin harus ada kebijakan dan adil buat kedua belah pihak
Gontxi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 250


GoMeat - Digitalizing Meat Stores - ICO


View Profile
September 21, 2017, 06:22:30 PM
 #76

Harga bitcoin semakin meroket seiring berjalannya waktu dan popularitas bitcoin semakin bertambah, akaknkah pemerintah indonesia ikut campur??


ikut campur dalam hal apa ? seperti apa ikut campur tersebut ? pemerintah indonesia tidak punya andil dari meningkatnya harga bitcoin, dan bitcoin tidak dilarang di negara kita. saya kira pemerintah tidak terlalu fokus untuk bitcoin. negara kita adalah negara berkembang, perkembangan mulai dari sektor pembangunan dan pendidikan. tentunya bitcoin tidak terlalu jadi perhitungan pemerintah indonesia untuk saat ini.

█████████████████████████████
█████████████████████████████
█████████████████████████████
█████████████████████████████
████▀▀ ▄▄▄ ▀▀████▀ ▄▄▄▄ ▀████
███▀ ███████▄ ██ ▄██████▄ ███
███ ████▀▀▀▀▀  ▀█████████████
███▄ ███████▀ █▄ ▀██████▀▀███
████▄ ▀▀▀▀▀ ▄████▄ ▀▀▀▀ ▄████
█████████████████████████████
█████████████████████████████
█████████████████████████████
█████████████████████████████
GoMeat.  300+ STORES ALREADY ONBOARD
 THE FIRST PROJECT OF ITS KIND

ONLY 160K TOKENS REMAINING
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
█████████████████▀▀  ███████
█████████████▀▀      ███████
█████████▀▀   ▄▄     ███████
█████▀▀    ▄█▀▀     ████████
█████████ █▀        ████████
█████████ █ ▄███▄   ████████
██████████████████▄▄████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
Dhaniii
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 100


SmartFi - EARN, LEND & TRADE


View Profile
September 22, 2017, 04:39:40 AM
 #77

Setau saya pemerintah sudah ikut campur dan melarang peredaran bitcoin di Indonesia, tapi itu kejelasannya gimana saya kurang paham si, hanya Baca judul beritanya aja waktu itu.

bakulsandal21
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 214
Merit: 100


View Profile
September 22, 2017, 04:44:08 AM
 #78

Mungkin pemerintah sekarang baru mengawasi kalo kedepan nya ada tindakan semoga menguntungkan kita semua aja hehe
salad daging
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 882
Merit: 251


View Profile
September 22, 2017, 04:47:47 AM
 #79

Setau saya pemerintah sudah ikut campur dan melarang peredaran bitcoin di Indonesia, tapi itu kejelasannya gimana saya kurang paham si, hanya Baca judul beritanya aja waktu itu.

ayo dipahami lagi tajuk berita tersebut, indonesia gak mengakui tapi juga gak pernah melarang peredaran bitcoin, gak mengakuti berarti hanya melarang pembayaran pada bisnis publik, jangankan bitcoin, dollar saja gak bisa untuk dipakai bayar ke kasir alfamart dsb. Jika dilarang sudah pasti vip gak pernah diijinkan untuk ada secara resmi.

tindakan yang akan indonesia ambil adalah menunggu sikap dari negara2 besar seperti amerika dan rusia, jadi jangan khawatir, indonesia bukan negara yang angkuh, mereka selalu berjalan dengan perkembangan global.
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 104



View Profile
September 22, 2017, 04:57:04 AM
 #80

ane rasa untuk saat ini indonesia tidak ikut campur masalah bitcoin karena hingga saat ini aja indonesia masih menganggap bitcoin ilegal akan tetapi tidak menutup kemungkinan indonesia akan mengambil tindakan terhadap bitcoin apalagi bitcoin saat ini popularitas dan eksistensi nya makin tinggi
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 »
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!