Bitcoin Forum
December 17, 2017, 02:52:59 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11360 times)
adi33
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 518


DECENT-TOKES-TRST SUPPORT


View Profile
August 14, 2017, 04:19:52 PM
 #141

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

akan saya borong btc sesuai dengan kemampuan saya, di simpan untuk investasi masa depan nanti
pasti harga akan naik lagi seperti biasanya saja karena pola nya selalu begitu
Kalau harga drop sampai segitu mungkin banyak orang yang strees mendadak lah gan. coba deh bayangkan. sekarang harga bitcoin 58 juta. anjlok sampai 1 juta. siapa yang gak strees coba?

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
1513522379
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513522379

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513522379
Reply with quote  #2

1513522379
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513522379
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513522379

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513522379
Reply with quote  #2

1513522379
Report to moderator
carrie_white
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
August 14, 2017, 04:24:09 PM
 #142

kemungkinannya sangat kecil bisa terjadi seperti itu, namun jika itu terjadi saya akan borong BTCnya , karena nanti pasti naik lagi hehehhe

ramyon
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
August 14, 2017, 06:58:58 PM
 #143

jelas jelas merasakan pusing seandainya harga btc turun drastis huhuhu
gaj ahmada
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

Any store can buy, sell, and accept Crypto


View Profile
August 14, 2017, 08:28:04 PM
 #144

Kalaupun Bitcoin sampai turun nya drastis gitu sampai 1 jutaan , mungkin akan beli yang banyak gan sambil trading dengan berharap suatu hari nanti akan naik kembali seperti sekarang yah itung - itung nabung buat kedepanya.

________Any Store Can Buy, Sell and Accept Cryptocurrency________
█████████ ██ ███ ██      PUNDI X     ██ ███ ██ █████████
Whitepaper     Twitter     Facebook     Telegram     Medium     Youtube
TheClownSong
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280


INS Ecosystem


View Profile
August 14, 2017, 09:27:23 PM
 #145

Kalaupun Bitcoin sampai turun nya drastis gitu sampai 1 jutaan , mungkin akan beli yang banyak gan sambil trading dengan berharap suatu hari nanti akan naik kembali seperti sekarang yah itung - itung nabung buat kedepanya.

set dah sedrastis drastisnya btc turun juga, gak mungkin sampe nyentuh 1jt gan, mustahil itu mah.
drastisnya itu paling tinggi juga 30%.


███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █

█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
●  Whitepaper
●  ANN Thread
●  Reddit
●  Telegram
●  Twitter
●  Facebook

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
Zalfa_mui
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


UNIVERSA-BLOCKCHAIN FOR BUSINESS


View Profile
August 14, 2017, 10:46:59 PM
 #146

Bitcoin turun itu wajar bahkan kemarin sempat turun dari harga 37jt turun ke 24jt,,hampir mau 100%...tapi kalau turun sampai 1jt itu gk mungkin,, dan jangan bermimpi turun segitu..

bungbara93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 131


View Profile
August 15, 2017, 01:12:24 AM
 #147

justru saya tambah semangat gan nyari nya, saya akan beli tu btc nya sekuat uang saya sih, dan saya simpan di walet dan berharap akan ada kenaikan dalam beberapa bulan kedepan

zuzie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


“Tokens That Store Virtual Energy”


View Profile
August 15, 2017, 01:16:22 AM
 #148

justru saya tambah semangat gan nyari nya, saya akan beli tu btc nya sekuat uang saya sih, dan saya simpan di walet dan berharap akan ada kenaikan dalam beberapa bulan kedepan
Sama gan, aku juga akan semangat, klu bitcoin turun drastis kesempatan buat nyetok bitcoin
Aku juga bakal borong seperti ente

Code:
■  RESTART ENERGY 
RED MWAT Token DEMOCRATIZING ENERGY
Facebook Twitter Telegram AnnouncementJoin our Token Sale
enoardiens
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 181



View Profile
August 15, 2017, 05:13:01 PM
 #149

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

akan saya borong btc sesuai dengan kemampuan saya, di simpan untuk investasi masa depan nanti
pasti harga akan naik lagi seperti biasanya saja karena pola nya selalu begitu
Kalau harga drop sampai segitu mungkin banyak orang yang strees mendadak lah gan. coba deh bayangkan. sekarang harga bitcoin 58 juta. anjlok sampai 1 juta. siapa yang gak strees coba?

mungkin shock buat yang terlanjur invest yaa, gan Grin tapi kalau untuk yang mau nimbun mah bisa ngeborong. hehe..
enoardiens
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 181



View Profile
August 15, 2017, 05:16:39 PM
 #150

gak dikit yang komentar "gak mungkin" yaa? padahal udah jelas judulnya "seandainya"  Grin
dengan begitu ane jadi faham, saking kuatnya BTC sampai-sampai "seandainya BTC turun" itu ga mungkin.
inget loh, "seandainya"  Grin
ancafe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
August 15, 2017, 05:31:29 PM
 #151

yah, ku sih mulai cari bitcoin sejak harganya masih rendah gan, jadi gak kaget amat kalo harganya tiba-tiba turun. yah, saya pasti tetap akan mencarinya, karena sebagian hidup saya juga dari bitcoin sih hehehe



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
germa66
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
August 15, 2017, 06:22:17 PM
 #152

Sepertinya cukup sulit kalo sampai turun 1 juta per BTC gan, kalo pun itu terjadi
mungkin ada hal yang sangat mendasar tidak berjalan semestinya semisal sudah gada
miner yang nambang BTC yang berakibat BTC ga bisa terkonfrm dan hal itu tentu
menyulitkan bertransaksi dengan BTC. Kalo pun terjadi ane akan borong dach BTC
kalo harga cuma 1 juta  Cheesy
tapi menurut saya anda akan sia sia jika memborong banyak btc, jika benar btc akan turun sampai ke harga 1 juta itu pati dikarenakan btc sudah tidak lagi diminati. jadi meskipun anda memiliki banyak btc itu semua tidak akan ada manfaatnya jika peminatnya juga sudah tidak ada.

dragonusa9
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 756


View Profile
August 15, 2017, 07:15:55 PM
 #153

kalo bisa menurun sih, saya bakal beli min 5 bitcoin buat di invest
memang kalau turun drastis orang bakal jual, tapi saya bilang turunnya masih bisa bangkit lagi cuman butuh waktu yang relatif lebih lama dari sekarang
markalis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 146


“Best IoT Platform Based on Blockchain”


View Profile
August 15, 2017, 07:20:27 PM
 #154

kalau turun drastis, mungkin ane bakal beli buat di hold dulu gan, karena ane yakin, jaman semakin berkembang dan mata uang dikital tentu akan semakin banyak peminatnya, dengan begitu bukan tidak mungkin suatu saat harga btc akan naik lagi, tapi ane rasa kemuingkinan harga btc akan turun drastis sangat kecil sekali.

ariefsastra
Member
**
Offline Offline

Activity: 73


View Profile
August 16, 2017, 04:37:19 AM
 #155

seandainya btc turun di 1 jt gue akan borong btc sebanyak mingkin cz gue yakin beberapa saat stelah btc turun maka harganya akan naik lagi.

jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


http://t.lvt.re/ADEPT/LiveTree-developmentteam


View Profile
August 16, 2017, 05:01:46 AM
 #156

 Grin Cheesy Cheesy :Dsudah sangat rendah bener itu gan, kemarin waktu nyentuh angka 3jtaan saja ane sudah was was, buru-buru jualin yg ada diwallet, dan memprediksi kalau btc bakal mati. wkwk Grin Grin

ediloverose
Member
**
Offline Offline

Activity: 65

HERO - The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
August 16, 2017, 05:03:49 AM
 #157

kalau ane mah borong sebanyak-banyaknya, terus nunggu btc naik lagi baru dijual. minimal balik modal + untung 30 % udah ane jualin lagi

MasNizzer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
August 16, 2017, 05:06:01 AM
 #158

kalau seandainya btc turun drastis ya saya mau beli sebanyak banyaklah hehe Cheesy, nanti juga pasti naik lagi

dmty.0809
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


be my self for everything


View Profile
August 16, 2017, 05:12:43 AM
 #159

berharap sih tidak turun.. walaupun turun pun saya masih tetap mencari bitcoin,karena suatu saat akan ada kenaikan juga.. Grin

fusanti4455
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 138


View Profile
August 16, 2017, 05:21:04 AM
 #160

Ya kalau memang turun drastis mungkin akan saya tanam saja tidak akan saya jual karena akan ada waktu nya bitcoin naik lagi harga nya

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!