Bitcoin Forum
December 11, 2017, 05:10:49 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11340 times)
tukiMiN
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
August 20, 2017, 04:22:04 PM
 #181

menurut ane bakalan susah gan kalok sampek turun dengan nilai segitu,tapi ya tidak ada yang tau juga karena nggak ada yang mungkin.dan seandainya terjadi dan ane udah punya bitcoin bakalan ane simpan dulu sampai nilai bitcoin itu naik lagi

1512969049
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512969049

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512969049
Reply with quote  #2

1512969049
Report to moderator
1512969049
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512969049

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512969049
Reply with quote  #2

1512969049
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1512969049
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512969049

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512969049
Reply with quote  #2

1512969049
Report to moderator
billysaputra
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile WWW
August 20, 2017, 04:35:01 PM
 #182

yah saatnya beli kalau saya gan
tapi masih melihat kondisi dulu kalau turunnya harga btc karena berkurangnya minat pengguna saya gx jadi beli tapi kalau emang uda waktunya turun stok semampunya pake uang lebih

     ▄██████████▄▄
   ▄█████████████████▄      ▄▌
  █▀▀▀▀▀▀▀███████████████████
▐          ▀▀▀█████████████
       ▄███▀     ▀▀▀█████▀
    ▄█████  ▄▄▄█████
   ██████▀▀▀███████▌
▄███████   ███████▌
████████   ███████▌
████████   ███████▌
████████▌  ███████▌
▀████████  ███████▌
  ▀███████▄ ████▀▀▀        ▄▀
   ▀███████▌             ▄█▀
     ▀▀██████▄         ▄▀▀
        ▀▀▀███████▀▀▀▀
CyberTrust.io█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
████████████████████████████████████████████████████████████████████   ██████████████  ████              ██████████████         ████        ████    ███████
Fueling Crypto Securitisation
███████    ████        ████         ██████████████              ████  ██████████████   ████████████████████████████████████████████████████████████████████
█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██
    ▄████████████████▄  ██
    ▀               ██  ██
▄███████████▄       ██  ██
██         █▀█▄     ██  ██
██         █  ▀█▄   ██  ██
██         █    ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀  ███████  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  █████▀
██              ██ ▄█▀   
▀████████████████▀       
 
Announcement
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Whitepaper
IkilledMyHoney
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
August 20, 2017, 04:41:57 PM
 #183

Walau pun btc turun kemungkinan itu masih lama gan, dan sebaliknya Eth mungkin akan naik walaupun gk sebanding dengan harga btc, itu hanya menurut saya gan,

prass tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294

-"Where A.I. Does Business"-


View Profile
August 20, 2017, 04:49:03 PM
 #184

Kalau seandainya BTC turun drastis yah paling saya simpan dulu nunggu harganya naik lagi, anggap saja saya nabung lagian penghasilan buat sehari-hari saya ada pemasukan juga dari hasil kerja ofline di lapangan jadi gak masalah walapun harga BTC turun, justru saya akan tetap semangat untuk mengumpulkan BTC lebih banyak lagi

Landakhitam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
August 20, 2017, 04:57:19 PM
 #185

wah jika btc turun kurang dari 1 juta mungkin saya akan beli btc sebanyak banyaknya  Grin

mksundip
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Advertising Is Broken, Let's Fix It!


View Profile
August 20, 2017, 05:01:09 PM
 #186

Kalau sampe btc turun drastis ane bakal ngeborong gan, karna suatu saat antara 2-3 tahun setelah harga turun pasti bakal naik lagi harganya, tapi menurut ane sih tidak mungkin turun drastis gan, walaupun menurun pasti ttep tinggi ratenya

kevinzxz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Early Funders Registration: monartis.com


View Profile
August 20, 2017, 07:53:06 PM
 #187

kalo harga bitcoin turun drastis, yang saya lakukan tuker semua tabungan saya jadi bitcoin lalu dipendam untuk beberapa tahun kedepan, agar jadi rich man  Grin

Mondinic
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
August 20, 2017, 08:59:18 PM
 #188

bila turun drastis saya bakalan nimbun, dan mencari lebih banya coin lagi, lalu ketika menurut saya harganya naik, saya akan sell seperempatnya 😃

Maiyah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Best IoT Platform Based on Blockchain


View Profile
August 20, 2017, 09:06:39 PM
 #189

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Jika beneran sampe turun dan nyentuh angka 1jt per btc pasti ane bakal beli btc banyak buat invest om, tp kyknya semua pasti pada beli banyak gak cuma ane aja

pejuang_mamak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
August 20, 2017, 09:07:08 PM
 #190

Kalau harga turun sampai satu juta itu pasti hal yang menghebohkan dunia gan pasti akan sangat sulit terjadi, ,tapi bila memang terjadi semua tentunya siap - siap untuk membeli bitcoin

birgarden
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3


View Profile
August 20, 2017, 11:12:54 PM
 #191

kalau btc turun drastis ya bagus lah gan ita bisa stock banyak hold  dah gitu aja
aam99
Member
**
Offline Offline

Activity: 67


View Profile
August 21, 2017, 01:16:24 AM
 #192

seandainya BTC turun drastis, mungkin itu bikin stres orang2 yang BTC nya sudah banyak, tapi untuk orang2 yang belum memiliki bitcoin akan beli sebanyak2 nya dan berharap harga akan kembali meroket
mangsitin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


The World’s Most Secure Coin - Earn TPay for your


View Profile
August 21, 2017, 01:30:21 AM
 #193

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
menurut pengamatan dan analisa saya yang masih awam dengan pengetahuanya tenteng bitcoin,rasanya tidak akan mungkin klw harga btc turun drastis sampe diharga 1juta per 1 BTC nya,tapi itu semua tidak ada yang tidak mungkin karena perkembangan kedepanya dengan bitcoin tidak ada yang tau,bisa saja itu semua bisa terjadi, kalau itu terjadi sikap yang saya ambil pastinya akan membeli bitcoin untuk investasi jangka panjang sampe nunggu naik lagi baru dijual lagi,kalau masih semangat untuk mencari nafkah di dunia crypto coin,pastinya saya akan tersu selalu semangat karena saya punya harapan besar dengan terjun menggeluti dunia crypto coin.

TokenPay    ⓣ     ||     THE WORLD'S MOST SECURE COIN     ||
TOKEN SALE  >  December 7th, 2017   WHITEPAPER  |
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
kucinggarong66
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
August 21, 2017, 01:33:40 AM
 #194

kayanya kalau btc turun turun sampai di bawah 1 juta itu kayanya ga mungkin gan, Tapi kalau turun sampe segitu bakalan ane usahain cari modal buat beli btc karena btc pasti naek lagi, Ttep semangat gan karena nanti bakal dapetnya gede juga soalnya kan harga nya kecil

Sirait
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
August 23, 2017, 08:12:33 AM
 #195

seandainya BTC turun pasti akan saya borong gan hehehe

◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧   HACKEN   ◨▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬◧
■  DEDICATED CRYPTOCURRENCY FOR WHITE HAT HACKERS  ■  TOKEN SALE - END of OCTOBER  ■
◨◧   Website   ▪   White paper   ▪   Facebook   ▪   Twitter   ▪   Medium   ▪   Bitcointalk   ▪   Telegram    ◨◧
satecream
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126

only satay traders looking for extra income


View Profile
August 23, 2017, 08:58:25 AM
 #196

Sikap saya bilamana 1BTCtc sampai turun menjadi 1 juta ya saya bersikap biasa saja , karna memang sesungguhnya tidak perlu panik karna akan naik lagi,

Dan bila harga 1BTCtc sampai 1 juta yang saya lakukan adalah buying BTCtc sebanyak-banyaknya dan di investasikan hingga BTCtc naik lagi ,  Grin

Offtopic: lagian bila BTCtc sampai jeblok segitu yg panik harusnya investor gan  Grin

██████████  ✔  PoSToken - First PoS Smart Contract Token - Get Your Free Tokens Now!
█     PoSToken    █  ✔  Free Airdrop ●  No-ICO  ●  100% Annual Interest First Year
██████████  ✔  ANN ●  WebSite  ●  Twitter  ●  Slack  ●  Whitepaper
zakariajaki
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 138



View Profile
August 23, 2017, 09:01:50 AM
 #197

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Resiko gan, naik atau turun, tetap mencari krn krn ada naik pasti ada kemungkinan turun, begitu jg sebaliknya
indopool
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 138

PosToken


View Profile
August 23, 2017, 09:04:19 AM
 #198

Kalau memang turun saya akan invest btc aja dan menunggu UP lagi..
Mungkin itu mustahil kalau sampai turun derastis.

adilflamboyan
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

🌟ATLANT ICO 24hr LEFT🌟


View Profile
August 23, 2017, 11:07:24 AM
 #199

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
mungkin ane akan beli 10 BTC buat investasi.

Ta.Form
Member
**
Offline Offline

Activity: 86


View Profile
August 23, 2017, 12:03:55 PM
 #200

sendainya emang bitcoin mencapai angka 1jt, yah bisa dibilang bingung juga karena sedikit pasti mental kita turun  Cheesy tapi saya berharap sih jangan karena liat perkembangan sekarang kecil kemungkinan kalo bitcoin nyentuh angka 1jt per 1Btc gan Grin

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!