Bitcoin Forum
July 17, 2018, 02:18:26 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11369 times)
Miss_kitty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100


“The future is your Genome ”


View Profile
October 25, 2017, 12:54:13 PM
 #541

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

seandainya BTC turun drastis ane langsung beli tuh BTC sebanyak mungkin hehe,, saya hold dlu sampai nanti kalau BTC sudah naik lagi baru saya jual,,
mendadak milyader deh  Grin

Betul itu gan.. selama bitcoin belum ada saingannya sih mending beli dulu bitcoinnya banyak banyak. Kita hold dulu.
Bitcoin kan pasti naik lagi. Nanti kalau sudah naik baru dijual lagi. Kebayang dong keuntungannya berapa. Tinggal petik aja hasilnya.

1531837106
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531837106

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531837106
Reply with quote  #2

1531837106
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1531837106
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531837106

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531837106
Reply with quote  #2

1531837106
Report to moderator
1531837106
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531837106

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531837106
Reply with quote  #2

1531837106
Report to moderator
ongkok87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250



View Profile
October 25, 2017, 07:56:56 PM
 #542

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Seandainya hari ini bitcoin turun drastis maka saya akan mencari uang untuk membelinya, setelah itu saya hold sampai beberapa tahun kemudian. Karena sudah pengalaman bahwa harga bitcoin yang turun drastis maka naiknya juga akan lebih drastis. Jadi saya tidak ragu lagi mengenai naik turunnya harga bitcoin.
bukan hanya itu aja gan tapi dengan keturunan harga bitcoin itu bakal bisa membuat para investor tidak bersemangat lagi untuk berinvestasi.soalnya dengan turunnya harganya itu  bisa membuat para investor bisa rugi besar2an gan.

   ██                                                     
██████                                                     
██████████                ████              ████           
█████████████          ██████████        ██████████       
█████  █████████    ███████████████   ████████████████     
█████     ████████████████   ████  ██████████  ██████████ 
█████        ██████████          █████████        █████████
█████         ██████             ██████              ████ 
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         ███████            ██████              ████ 
█████        ███████████         █████████        █████████
█████     █████████████████  ████   █████████  ██████████ 
█████  █████████    ███████████████   ████████████████     
█████████████          █████████         ██████████       
██████████                ████              ████           
  ████                                                     
/Distributed
Credit Chain
//
Empower Credit, Enable Finance
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
yaris361ir
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 16
Merit: 0


View Profile
October 25, 2017, 08:58:43 PM
 #543

wah gawat kalau turun dengan mata rupiah 1 jt,tapi kemungkinan besar itu tidak akan terjadi
emyr4
Member
**
Offline Offline

Activity: 116
Merit: 10

The Future of Decentralized Financial Services


View Profile
October 30, 2017, 01:37:35 AM
 #544

Tetap semangat berburu dibitcoin karena perubahan harga akan terjadi kapan saja, kita jual coin ketika harganya naik, beres deh

DarcMatter   The Future of Decentralized Financial Services   Whitepaper
Token Sale   ANN Thread   Twitter   Telegram
uletkluget
Member
**
Offline Offline

Activity: 104
Merit: 10


View Profile WWW
October 30, 2017, 01:52:47 AM
 #545

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Semangat lah gan. kalo turun di 1jt banyak2in invest, nanti kan harga bitcoin melejit lagi smapai ke langit tingkat7.
hahahaha...

pertanyaan ini ga perlu jawaban gan. ga mungkin BTC bakal turun sampai segitu

steveabrahams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 251


Revolutionizing Brokerage of Personal Data


View Profile
October 30, 2017, 01:54:49 AM
 #546

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Kemungkinan untuk bitcoin turun sampe dibawah 1 juta kayaknya gak mungkin kan, Minimal masih diatas 30jt an dah harga bitcoin seturun turunnya. Tapi kalau emang itu beneran terjadi ane tetep bakalan mencari bitcoin, soalnya penghasilan ane cuman dari bitcoin dan sapa tau ada koin terkenal lainnya selain bitcoin.

        ▄▄▀▀▄▄
    ▄▄▀▀▄▄██▄▄▀▀▄▄
▄▄▀▀▄▄█████▄████▄▄▀▀▄▄
█▀▀█▄█████████████
█▄▄████▀   ▀██████
███████     █▄████
█████▀█▄   ▄██████
█▄█████▌   ▐█████
█████▀█     ██████
██▄███████████████
▀▀▄▄▀▀█████▀████▀▀▄▄▀▀
    ▀▀▄▄▀▀██▀▀▄▄▀▀
        ▀▀▄▄▀▀
PDATA
TOKEN
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██

██   ██
██   ██

██   ██
██
██
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██

██   ██
██   ██

██   ██
██
██
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██

██   ██
██   ██

██   ██
██
██
TELEGRAM     BITCOINTALK     FACEBOOK
MEDIUM    SLACK    TWITTER    YOUTUBE
▬▬▬▬▬▬▬   E M A I L   ▬▬▬▬▬▬▬
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██

██   ██
██   ██

██   ██
██
██
abdillah2244
Member
**
Offline Offline

Activity: 174
Merit: 12


View Profile
October 30, 2017, 02:33:43 AM
 #547

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Kalau 1BTC turun sampai 1 juta bagi ane itu kesempantan yang sangat bagus gan,beli banyak BTC dan tunggu sampai harga naik lagi dan jual pasti bakal untung.

uneps
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
October 30, 2017, 03:31:42 AM
 #548

Meski sepertinya tidak mungkin, tapi jika memang terjadi saya tetap bersemangat gan. Karena bisa saja harganya naik kembali. Jadi tinggal saya tunggu harganya naik lagi baru akan saya tukarkan atau jual.

Blowon
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 500



View Profile
October 30, 2017, 05:54:05 AM
 #549

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Kalau 1BTC turun sampai 1 juta bagi ane itu kesempantan yang sangat bagus gan,beli banyak BTC dan tunggu sampai harga naik lagi dan jual pasti bakal untung.
Kalau harga bitcoin turun lagi ke 1 juta, berarti itu tanda tanda bitcoin sudah tidak ada harganya lagi, kenapa? karena turunnya drastis pasti ada hal buruk terjadi sehingga bitcoin tidak dapat dipercayakan lagi oleh komunitas.

                ▄▄▓▓█▓▓█▀▀▀▀█▓▓██▓▄▄
             ▄▓█▓▀                ▀▓█▓█
          ▄▓█▓      ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▄▄▄      ▀█▓▄
        ▄▓██    ▄▓▓██████████████▓▓▄    ██▓▄
       ▓██    ▓▓████████▓▀▀██████████▓    ██▓
      ▓█░   █▓█████▓▀ ▓██  ▓██ ▀▓▓█████▓    ▓▓
     ▓█    ▓█████▀  ▄▓▓██████▓▓▓▄  ▓████▓    ██
    ▓██   █████▓ ▄▓▓  ▄██░▐███▄ ▀▓▓ ░▓███▓   ██▓
    ██    █████ █▓  ▓████░▐████▓█ █▓ ░█████   ██
    ██   ▐████ ▐█  ▓█████░▐██████░ █▌ █████   ██░
    ██   ▐████ ▐██ ▓█████░▐█████▓ █▓ ░█████   ██░
    ██    ████▓ █▓█ ▀▓▓██░▐██▓▓  █▓  ▓████    ██
    ▐█▓  ░████▓▄  ▀▓▓▄▄██░▐███▄▓▓  █▓████░   ██▌
     ▐██    ▓████▓▄▄  ▀██░▐███  ▄▓▓████▓░   ██▓
      ▐█▓    █▓██████▓▓██████▓▓████████    ▐█▓
       ▐█▓▄    ▀▓██████████████████▓▀    ▄▓██
         ▐█▓▄     ▀▀▓▓████████▓▓▀▀     ▄▓██
            ▓██▄                    ▄█▓▓▀
              ▀▓█▓▓▄▄          ▄▄▓▓█▓▀
                   ▀▀▓▓██████▓▓▀▀
██
██
██
██
██
██
██
.Together we can change
❍ ❍ ❍........the internet........❍ ❍ ❍
██
██
██
██
██
██
██
.Social Media.
▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
                  ,▄▄▄▄▄▄▄
               ▄████▀▀▀▀████▄
             ▄███`  ,▄▄,   ▀██▄
            ▐██▀  ▄███████   ██▌
          ,▄███   ████████▌  ▐██▄,
      ,▄███████▄  █▄▄██▄▄█  ▄███████▄▄
     ██████████████████████████████████,
    ▐████▌   ██████████████████   ▐█████
     ▀████▄▄████████▀  "████████▄▄████▀
       `▀████████████▄▄████████████▀▀
            '▀▀▀▀▀█████████▀▀▀▀
         ▄▄                      ▄▄
        ███          ▄▄⌐         ███
       ███           ██▌          ▀██
      ███            ██▌           ▀██
                     ██▌
elimi
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 10


View Profile
October 30, 2017, 06:22:14 AM
 #550

Klu btc turun beli donk sebanyak banyaknya..ntr klu udh naik baru jual lagi😂😂😁

░░░░░░▒▒▒▒▓▓█      ZUFLO .io   ▌ EXCHANGE AND FINANCE      █▓▓▒▒▒▒░░░░░░
INTEGRATED TRADING & FINANCE PLATFORM ON BLOCKCHAIN
WP   |   Telegram   Twitter   [[  Pre ICO is LIVE  ]]   Instagram   Facebook   |   ANN
BAROKALLAH
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 46
Merit: 0


View Profile
October 30, 2017, 02:36:39 PM
 #551

kalo itu benar terjadi. saya akan tetap semangat dong.pastinya beli yang banyak. dan saya akan nunggu hingga harganya naik lagi.
DewiKirana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
October 30, 2017, 02:40:53 PM
 #552

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Seandainya hal tersebut terjadi saya akan membeli 10 bitcoin untuk investasi. Berharap di masa depan bitcoin harganya naik kembali.
Tapi sepertinya mustahil bitcoin turun ke <Rp. 1 juta.

assyfa96
Member
**
Offline Offline

Activity: 110
Merit: 10


View Profile
October 30, 2017, 02:47:40 PM
 #553

Wah jika terjadi bitcoin turun drastis, saya ikut beli dan stock tuh yang banyak dan dijual lagi jika terjadi kenaikan harga pastinya itu bisa jadi kesempatan inves yang tepat..

unggahr11
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


View Profile
October 30, 2017, 02:59:33 PM
 #554

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
menurut ane si mustahil gan untuk turun kurang dari 1jt, sekarang aja harganya kurang lebih 79jtan.
kalaupun turun sampe kurang dari 1jt ane yakin banyak yang bakal borong BTC gan (termasuk ane) pasti harganya ntar naik lagi si

SukiteiNaYou
Member
**
Offline Offline

Activity: 60
Merit: 10


View Profile
October 30, 2017, 03:15:35 PM
 #555

kalau saya gan tetap semangat karna duluh harga 1bt itu tidak ada harganya dan sekarang tidak disangka kalau harga 1BT itu mencapai RP74JT  Cheesy
kevindjunaidi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 104


🤖 UBEX.COM 🤖


View Profile WWW
October 30, 2017, 03:22:49 PM
 #556

jika seandainya harga bitcoin turun drastis, yang saya lakukan adalah menarik seluruh tabungan saya dan membeli bitcoin sebanyak-banyaknya, karena saya yakin harga bitcoin akan sangat cepat meningkat lagi dan pada saat harga bitcoin meningkat lagi disanalah saya akan menjual bitcoin yang saya beli, dan keuntungan yang saya dapatpun akan banyak  Grin

Muhammadaffandi10
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
October 30, 2017, 03:50:56 PM
 #557

gak mungkin turun dratis pasti ada juga selalu meningkat lebih tajam malah
Jody.Drummer
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 586
Merit: 500



View Profile
October 30, 2017, 03:52:35 PM
 #558

sebrapapun turunnya mungkin bagi pemula yang baru menduduki dunia bitcoin mereka sudah panik tetapi jika sebaliknya tetap santai karna selama turunnya masih dibwh 50% itu masih bisa meningkat kembali..

                    ░███▄
                   ░██████
                    ▀████▀
     
    ░▄███▒          ▒███▄▒
    ░█████▒         █████▒
    ░█████▒         █████▒
    ░█████▒         █████▒
    ░█████▒         █████▒
    ░█████▒  ▄██▄   █████▒
    ░█████▒ ██████ ░█████▒
    ░█████▒  ████▀ ░█████▒
     ▒██████▄    ▄██████▒▒
      ░████████████████▒▒
        ░███████████▒▒▒
            ░▀▀▀▀▀▀
KuBitX████████
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██████
██  ██████
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
████████
mesti1597
Member
**
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 12


View Profile
October 30, 2017, 03:58:18 PM
 #559

hal pertama yang saya lakukan jika BTC turun drastis < 1jt yang saya lakukan yaitu membeli BTC sebanyak-banyaknya dengan harga dibawah 1 juta. karena akan sangat memungkin harga BTC akan naik lagi, apalagi pada big investor akan melakukan hal yang sama dengan apa yang saya lakukan, menurunnya BTC sumber rejeki dan bisa dijual apabila BTC, EASY MONEY Cheesy

poldanmig
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250



View Profile
October 30, 2017, 04:31:41 PM
 #560

hal pertama yang saya lakukan jika BTC turun drastis < 1jt yang saya lakukan yaitu membeli BTC sebanyak-banyaknya dengan harga dibawah 1 juta. karena akan sangat memungkin harga BTC akan naik lagi, apalagi pada big investor akan melakukan hal yang sama dengan apa yang saya lakukan, menurunnya BTC sumber rejeki dan bisa dijual apabila BTC, EASY MONEY Cheesy
Kebanyakan orang juga begitu gan.
Pada saat harga turun saya pun juga membeli coin. Agar saat naik harganya kembali kita akan jual dan mendapatkan keuntungan yang moga-moga banyak juga.

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 33 34 35 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!