Bitcoin Forum
December 14, 2017, 11:12:47 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 [35] 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11360 times)
BintangBuleun
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

BintangBuleun


View Profile
November 19, 2017, 03:07:20 PM
 #681

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Itu hanya hal yang mengkhawatirkan bagi kita, tapi saya rasa harga tidak mungkin sampai 1 juta rupiah. Paling harga nya kalau turun hanya sampai 50 juta, jadi tidak perlu khawatir dengan turun sampai satu juta.

1513293167
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513293167

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513293167
Reply with quote  #2

1513293167
Report to moderator
1513293167
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513293167

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513293167
Reply with quote  #2

1513293167
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513293167
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513293167

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513293167
Reply with quote  #2

1513293167
Report to moderator
1513293167
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513293167

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513293167
Reply with quote  #2

1513293167
Report to moderator
Nino Ambarawa
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 19, 2017, 03:17:26 PM
 #682

Kalo btc sampai turun segitu ya saya mau borong beli btc gan, nanti juga pasti akan kembali normal meskipun butuh waktu yang lumayan lama.
. Tapi nggak mungkin gan btc samapi turun segitu karena semakin hari semakin banyak sekali peminatnya.

★★ BE PART OF THE MOVEMENT ★★
▬ UNIVERSAL CRYPTO ACCOUNT ║ ★★★ PECUN.IO ★★★ ║ ICO ▬
G14tz87
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 19, 2017, 03:23:25 PM
 #683

Kecewa sih pasti iya kalo bitcoin turun dratis,tapi kita jangan patah semangat terus berjuang,nama nya hidup seperti roda berputar kadang diatas kadang di bawah seperti halnya bitcoin kadang harga nya lagi di atas kadang ada di bawah harga nya,jadi kita jangan khawatir jalani saja yang ada.

PRE ICO  ▀    ▀  WORDCOIN  ▀    ▀  ICO
Sep.27 - Oct.04                            Oct.10 - Nov.07
nitha
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5


View Profile
November 19, 2017, 03:24:30 PM
 #684

seandainya bitcoin turun drastis, saya merasa lebih lega gan soalnya bisa jadi altcoin harganya naik berbanding terbalik dengan bitcoin.
Dianafangki
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 30


View Profile
November 19, 2017, 04:10:00 PM
 #685

seandainya bitcoin turun drastis, saya merasa lebih lega gan soalnya bisa jadi altcoin harganya naik berbanding terbalik dengan bitcoin.

ga 100% dunia terbalik gan, banyak altcoin akan kembali merah karena justru holder altcoin pindah fokus ke altcoin lain
seandainya turun drastis saya pastikan untuk buyback sebanyak yang saya punya karena trend penurunan tidak permanen
sujud13
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 19, 2017, 04:17:01 PM
 #686

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Jika itu terjadi kan masih banyak altcoi  lainnya gan. Yang bisa kita kumpulkan gan. Tidak mesti bitcoin dari hasil altcoin beli bitcoin buat di hold sampe hargamya kembali seperti semula. Kan gak kebayang nantinya berapa profit yang kita dapatkan dari bitcoin dan itu akan menjadi keberuntungan yang sangat besar gan

Doell
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462

doell art


View Profile
November 19, 2017, 08:56:27 PM
 #687

Kalo ditinjau dari semakin banyak nya peminat di bitcoin kayak sulit untuk turun drastis sampai 1btc=< 1jt apalagi sekarang bitcoin tembus 100juta,tapi kalo memang sampai  terjadi bitcoin turun drastis, saya akan tetap bertahan , karna yang namanya mata uang pasti naik turun apalagi uang virtural ,beda jauh dengan uang negara yang mengikuti jalanya roda per ekonomian global
yo'i gan ga akan mungkin sampai 1juta ,tahun 2014 saja turun sampai 2 ke 3 juta ,itu juga ada penjualan besar besar terjadi karna isu mtgox ke hack jadi di turunin harga nya sampai segitu sekarang jauh ke bulan harga nya turun paling 20 ke 30 juta kalau ada isu seperti mtgox di pasar besar
Al-Geron
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
November 19, 2017, 09:49:49 PM
 #688

walaupun BTC turun saya akan selalu setia mengikuti setiap proyek walaupun kisaran harga 1 BTC 1 jt rupiah , karena harga pasti akan naik kembali member nya pun sudah banyak gan jadi tetap semangat dalam mencari bounty

BIT-C
Member
**
Online Online

Activity: 95

Proof-of-Asset Protocol


View Profile
November 19, 2017, 10:26:20 PM
 #689

apabila terjadi BTC turun dratis banyak penguna bitcoin mengalami kerugian dan merasa ingin menjual coin-coin tersebut.
jika turunnya dratis bitcoin tersebut akan berkurang peminat uang digital dan banyak yang beralih ke forum forum lain.

| World Fintech Startups | Microsoft Azure Partner | $1,5 M Raised During pre-ICO |
     BANKEX - Proof-of-Asset Protocol     
| WHITE PAPER | BLOGSLACKTELEGRAMBITCOINTALKGITHUBTWITTERYOUTUBEFACEBOOK |☰
nizonkvq
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
November 19, 2017, 10:29:49 PM
 #690

mending kerja kantoran / usaha sendiri klo 1 btc = 1 jt  Grin Grin
btw jgn doain gitu bray , stok btc ane mayan nih perjuangan dari jaman baabulah  Embarrassed Embarrassed

aneukmuda
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
November 19, 2017, 10:34:43 PM
 #691

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Jika bitcoin turun drastis, maka kita tidak boleh patah semangat apalagi berfikir untuk meninggalkan profesi sebagai bitcoiner. bagi para bitcoiner sejati yang sudah berpengalaman tentu tidak mudah patah semangat, kondisi seperti ini dapat di jadikan sebagai peluang yang tepat untuk meninvestasikan bitcoin saat harga murah. tentu akan menjadi peluang yang baik untuk mendapatkan profit saat harga bitcoin normal kembali. sekian dan terimakasih agar bermanfaat bagi kita semua

cuo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


UNIVERSA - BLOCKCHAIN FOR BUSINESS


View Profile
November 19, 2017, 11:14:13 PM
 #692

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
tentu saja. nanti kalau bitcoin turun drastis nilainya, saya pasti akan langsung beli sebanyak banyaknya kalau udah punya modal, karena nanti pasti harganya akan naik lagi.

cafee_orange
Member
**
Offline Offline

Activity: 84

Mursalin


View Profile
November 19, 2017, 11:48:13 PM
 #693

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Tidak ada masalah om Walaupun harga Bitcoin turun drastis,yg pokoknya kita ini semua berusaha.
Sama juga seperti kita dagang,ada mahal ada juga murah,kan harga pasar tidak menetap,hehehhe
Itu cuma dari saya

▌ ━━━ adbank │ a powerful online ad platform built on the blockchain ━━━  ▌
︽︾︽︾︽︾︽      WHITEPAPER     │    DECK      ︽︾︽︾︽︾︽
▌ ━━━  Pre-Register for Token Sale ━━━ ▌
patertan
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
November 20, 2017, 04:03:51 AM
 #694

aduh kalau saja betul terjadi seperti itu, btc turun drastis sampe ke 1juta,,kayak nya bahagia bnget ane,,,pasti buru -buru, itu ane borong btc sekuat nya ngebuy modalnya ,,, Grin Grin Grin Grin,,tapi gak tau itu apa bisa balik ke 1 juta lagi apa gak ,,,,

Vanshenz
Member
**
Online Online

Activity: 84


View Profile
November 20, 2017, 04:24:55 AM
 #695

Kalau seandainya btc trun drstis smpai 1 jta maka saya akan beli sebanyak2 nya karena harga bitxoin itu pluktuatif kdang naik kdang trun,melihat dari semakin banyaknya pengguna bitcoin sekarang,kemungkinan sampai 1 juta itu kayanya tidak akan terjadi....

himura
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 49

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 20, 2017, 04:44:50 AM
 #696

Kecil Kemungkinan sampai drastis gitu,,  Grin kalo sampe segitu ane beli BTC sebanyak banyak nya terus jual lagi BTC nya nunggu di rate yang lebih tinggi gan
 Grin

Cojiro
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33

*CIF ICO 2017.10.01*


View Profile
November 20, 2017, 04:46:53 AM
 #697

Walau pun btc turun kemungkinan itu masih lama gan, dan sebaliknya Eth mungkin akan naik walaupun gk sebanding dengan harga btc, itu hanya menurut saya gan,  Smiley

juarazr
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 26


View Profile
November 20, 2017, 05:45:39 AM
 #698

Biasanya sih kalau Bitcoin turun drastis, bakalan bounce back drastis juga gan

Lihat aja ini setahun yang lalu 5-10 juta, terus turun 3 juta, tiba-tiba tahun ini meledak jadi 100 juta Cry

▬▬▬  STORM TOK (http://stormtoken.com/)
Kena Banned
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
November 20, 2017, 05:51:22 AM
 #699

Itu sebenarnya tidak akan terjadi. Tapi berhubung threadnya bahas ini tidak apa apa saya mau menjawab. Harga bitcoin turun drastis suatu kesenangan bagi saya. Karena dengan begitu saya mendapatkan kesempatan untuk membeli bitcoin sebanyak banyaknya dengan harga murah kemudian saya akan menahan bitcoin itu sampai saya akan mendaptakan keuntungan. Mungkin itu yang akan saya lakukan.

tyoA7X
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462


IMPOSSIBLE IS NOTHING!


View Profile
November 20, 2017, 05:56:46 AM
 #700

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
tentu saja. nanti kalau bitcoin turun drastis nilainya, saya pasti akan langsung beli sebanyak banyaknya kalau udah punya modal, karena nanti pasti harganya akan naik lagi.
bukan beli lagi, langsung ane borong . ane siap jual tanah ane buat beli bitcoin sebanyak banyaknya kalo andai turun. tapi melihat tren pasar saat ini masih sulit untuk bitcoin turun. paling nanti akhir taun akan turun dikit

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░███░░░░░░███░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░███░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░███░░░░░░█████░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 [35] 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!