Bitcoin Forum
November 21, 2018, 01:25:52 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 [35] 36 37 »
  Print  
Author Topic: seandainya BTC turun drastis..  (Read 11455 times)
Doell
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 728
Merit: 511



View Profile
November 19, 2017, 08:56:27 PM
 #681

Kalo ditinjau dari semakin banyak nya peminat di bitcoin kayak sulit untuk turun drastis sampai 1btc=< 1jt apalagi sekarang bitcoin tembus 100juta,tapi kalo memang sampai  terjadi bitcoin turun drastis, saya akan tetap bertahan , karna yang namanya mata uang pasti naik turun apalagi uang virtural ,beda jauh dengan uang negara yang mengikuti jalanya roda per ekonomian global
yo'i gan ga akan mungkin sampai 1juta ,tahun 2014 saja turun sampai 2 ke 3 juta ,itu juga ada penjualan besar besar terjadi karna isu mtgox ke hack jadi di turunin harga nya sampai segitu sekarang jauh ke bulan harga nya turun paling 20 ke 30 juta kalau ada isu seperti mtgox di pasar besar

       
              ▄██████████▄          
            ████████████████         
          ████████████████████       
         ████████▀    ▀████████  
        ███████          ███████     
        ██████            ██████     
        ██████            ██████     
        ███████          ███████     
         ████████▄    ▄████████      
          ████████████████████       
            ████████████████         
              ▀██████████▀           

  100M PLAYERS 
$57M REVENUE  ▌ 





◦◦○○● 63% ANNUAL GROWTH ○○◦◦
    Join our TOKEN SALE and get + 20% BONUS! 
1542806752
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542806752

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542806752
Reply with quote  #2

1542806752
Report to moderator
1542806752
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542806752

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542806752
Reply with quote  #2

1542806752
Report to moderator
1542806752
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542806752

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542806752
Reply with quote  #2

1542806752
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Al-Geron
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 157
Merit: 100


View Profile
November 19, 2017, 09:49:49 PM
 #682

walaupun BTC turun saya akan selalu setia mengikuti setiap proyek walaupun kisaran harga 1 BTC 1 jt rupiah , karena harga pasti akan naik kembali member nya pun sudah banyak gan jadi tetap semangat dalam mencari bounty

BIT-C
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 401
Merit: 100



View Profile WWW
November 19, 2017, 10:26:20 PM
 #683

apabila terjadi BTC turun dratis banyak penguna bitcoin mengalami kerugian dan merasa ingin menjual coin-coin tersebut.
jika turunnya dratis bitcoin tersebut akan berkurang peminat uang digital dan banyak yang beralih ke forum forum lain.

╔◎      TwitterBounty ┃   [WHITEPAPER]MediumFacebook      ◎╗
╠══════════◎════◎════◎    LeadRex    ◎════◎════◎═══════════╣
╚◎       RedditTelegram[ANN Thread]YoutubeLinkedin       ◎╝
nizonkvq
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 62
Merit: 0


View Profile
November 19, 2017, 10:29:49 PM
 #684

mending kerja kantoran / usaha sendiri klo 1 btc = 1 jt  Grin Grin
btw jgn doain gitu bray , stok btc ane mayan nih perjuangan dari jaman baabulah  Embarrassed Embarrassed
aneukmuda
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 19, 2017, 10:34:43 PM
 #685

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Jika bitcoin turun drastis, maka kita tidak boleh patah semangat apalagi berfikir untuk meninggalkan profesi sebagai bitcoiner. bagi para bitcoiner sejati yang sudah berpengalaman tentu tidak mudah patah semangat, kondisi seperti ini dapat di jadikan sebagai peluang yang tepat untuk meninvestasikan bitcoin saat harga murah. tentu akan menjadi peluang yang baik untuk mendapatkan profit saat harga bitcoin normal kembali. sekian dan terimakasih agar bermanfaat bagi kita semua
cuo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
November 19, 2017, 11:14:13 PM
 #686

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
tentu saja. nanti kalau bitcoin turun drastis nilainya, saya pasti akan langsung beli sebanyak banyaknya kalau udah punya modal, karena nanti pasti harganya akan naik lagi.

cafee_orange
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
November 19, 2017, 11:48:13 PM
 #687

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley

Tidak ada masalah om Walaupun harga Bitcoin turun drastis,yg pokoknya kita ini semua berusaha.
Sama juga seperti kita dagang,ada mahal ada juga murah,kan harga pasar tidak menetap,hehehhe
Itu cuma dari saya

      S P O R T S F I X           ●   BE A GAME CHANGER   ●
|     Whitepaper     |     Twitter     |     Telegram     |     Medium     |
████████████ [ Join SPORTSFIX ] ████████████
patertan
Member
**
Offline Offline

Activity: 138
Merit: 10

A DECENTRALIZED PLATFORM FOR GAMING DAPPS


View Profile
November 20, 2017, 04:03:51 AM
 #688

aduh kalau saja betul terjadi seperti itu, btc turun drastis sampe ke 1juta,,kayak nya bahagia bnget ane,,,pasti buru -buru, itu ane borong btc sekuat nya ngebuy modalnya ,,, Grin Grin Grin Grin,,tapi gak tau itu apa bisa balik ke 1 juta lagi apa gak ,,,,

      S P 8 D E      ♠     THE GAME OF CHANCE. CHANGED.     ♠       READ WHITEPAPER     
● ●   TOKENS   ▐▐    A DECENTRALIZED PLATFORM FOR GAMING DAPPS    ▌▌   ROADMAP   ● ●
ANN THREAD      FACEBOOK      TWITTER      TELEGRAM      YOUTUBE      MEDIUM      REDDIT
Vanshenz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 101



View Profile WWW
November 20, 2017, 04:24:55 AM
 #689

Kalau seandainya btc trun drstis smpai 1 jta maka saya akan beli sebanyak2 nya karena harga bitxoin itu pluktuatif kdang naik kdang trun,melihat dari semakin banyaknya pengguna bitcoin sekarang,kemungkinan sampai 1 juta itu kayanya tidak akan terjadi....

himura
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 37
Merit: 0


View Profile
November 20, 2017, 04:44:50 AM
 #690

Kecil Kemungkinan sampai drastis gitu,,  Grin kalo sampe segitu ane beli BTC sebanyak banyak nya terus jual lagi BTC nya nunggu di rate yang lebih tinggi gan
 Grin
Cojiro
Member
**
Offline Offline

Activity: 113
Merit: 10


View Profile
November 20, 2017, 04:46:53 AM
 #691

Walau pun btc turun kemungkinan itu masih lama gan, dan sebaliknya Eth mungkin akan naik walaupun gk sebanding dengan harga btc, itu hanya menurut saya gan,  Smiley
juarazr
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 26
Merit: 0


View Profile
November 20, 2017, 05:45:39 AM
 #692

Biasanya sih kalau Bitcoin turun drastis, bakalan bounce back drastis juga gan

Lihat aja ini setahun yang lalu 5-10 juta, terus turun 3 juta, tiba-tiba tahun ini meledak jadi 100 juta Cry
Kena Banned
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 101


STEALTHCRYPTO


View Profile WWW
November 20, 2017, 05:51:22 AM
 #693

Itu sebenarnya tidak akan terjadi. Tapi berhubung threadnya bahas ini tidak apa apa saya mau menjawab. Harga bitcoin turun drastis suatu kesenangan bagi saya. Karena dengan begitu saya mendapatkan kesempatan untuk membeli bitcoin sebanyak banyaknya dengan harga murah kemudian saya akan menahan bitcoin itu sampai saya akan mendaptakan keuntungan. Mungkin itu yang akan saya lakukan.

STEALTHCRYPTO        ═════•    QUANTUM MEST NETWORK   •═════ STEALTHCRYPTO
███ Quantum Secure Cryptography for data protection  ███
Telegram | Reddit | Medium | Twitter | Google plus | Facebook
tyoA7X
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 501



View Profile
November 20, 2017, 05:56:46 AM
 #694

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
tentu saja. nanti kalau bitcoin turun drastis nilainya, saya pasti akan langsung beli sebanyak banyaknya kalau udah punya modal, karena nanti pasti harganya akan naik lagi.
bukan beli lagi, langsung ane borong . ane siap jual tanah ane buat beli bitcoin sebanyak banyaknya kalo andai turun. tapi melihat tren pasar saat ini masih sulit untuk bitcoin turun. paling nanti akhir taun akan turun dikit

.ARAW.
The Decentralised
Payment
for E-Commerce Ecosystem
███████████████████████████
██████████████▀▀▀▀▀████████
████████████░░░░░░░████████
███████████░░░░▄███████████
███████████░░░░████████████
████████░░░░░░░░░░░████████
████████▄▄▄░░░░▄▄▄█████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████░░░░████████████
███████████▄▄▄▄████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
█████░████████▀░░░░▀▀▄█████
█████░░▀▀████░░░░░░░░▄█████
█████▀░░░░░░░░░░░░░░░██████
█████▄░░░░░░░░░░░░░░███████
███████░░░░░░░░░░░░████████
████████▄░░░░░░░░▄█████████
████▄▀░░░░░░░░▄▄███████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
████▀░░▀███████████████████
████▄░░▄███████████████████
███████████████████████████
████░░░░██░░░░▀░░░░░░▀█████
████░░░░██░░░░░▄▄▄░░░░▀████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
████░░░░██░░░░█████░░░░████
███████████████████████████
███████████████████████████
anandaijun
Full Member
***
Online Online

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
November 20, 2017, 06:04:08 AM
 #695

Kecil kemungkinan kalo down sampai di harga segitu. tapi ini kan cuma seandainya ya..
Kalo saya sih buy sesuai isi kantong saja gak perlu terlalu berambisi

Iya agan memanfaatkan situasi pasar itu adalah pemikiran dan analisa yang cerdas.saya sendiri kalau memang terjadi hal demikian akan investasi sebanyak banyak nya intinya sesuai kantong jugak bukan mengejar profit tapi ini peluang agan yabg harus di manfaatkan. bitcoin itu sudah sifatnya fluktuatiif jadi inilah yang di tunggu para pemburu bitcoin.

b1k4ng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


The Future Of Work


View Profile
November 20, 2017, 06:05:44 AM
 #696

banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa harga bitcoin akan terus melambung tinggi dan akan sulit ada penurunan harga apalagi sampai 1 juta.
tapi kalau seumpama bitcoin turun diharga tersebut sudah bisa dipastikan orang-orang akan berebut untuk mendapatkan bitcoin sebanyak mungkin dan akan menjadi nilai yang tinggi untuk beberap bulan kedepan.

▬▬■ ■ ■▬▬ The Future of Work. Decentralized. ▬▬■ ■ ■▬▬
WhitepaperANN THREADTELEGRAMFACEBOOKTWITTERYOUTUBE
viarathel
Member
**
Offline Offline

Activity: 246
Merit: 11


View Profile
November 20, 2017, 06:11:44 AM
 #697

melihat dari keadaan sekarang,menurut ane kemungkinan untuk saat nie kecil.tapi kalo memang nantinya harga bitcoin turun drastis.
yang akan ane lakukan membeli atau menyimpan bitcoin dulu untuk investasi.karna suatu saat harga bitcoin nanti pasti juga akan naik.
yua namanya suatu keadaan ada naik dan ada turun yua,ada untung dan ada rugi yua,yua qita hanya menunngu harga naik aja.
nellakarisma
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 101


https://imgur.com/a/B5FOsek


View Profile
November 20, 2017, 06:18:19 AM
 #698

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
Kalo turun dratis mungkin bisa terjadi. Tapi kayaknya kalo sampe satu juta kayaknya tidak mungkin......

|   EOS Exchange   |▌       The Exchange for the EOS Community!       |   EOSex   |
                          ICO: 15th October to 20th November  |  Free EXP Tokens: Join Bounty!                          
Whitepaper                 ANN Thread                 Telegram                 Twitter                 Mobile
rizal19997
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10


View Profile WWW
November 20, 2017, 06:37:36 AM
 #699

Jagan Bicarakan seandainya kalau BTC turun 1 juta perBtc pasti lagsung ludes itu BTC  karena stock btc itu terbatas dan ladang nya semakin kecil jadi itu yang membuat harga BTC bisa naik dan stabil
bleachX
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250



View Profile
November 20, 2017, 07:26:41 AM
 #700

seandainya BTC turun drastis hingga 1 BTC = <Rp. 1jt, apa pendapat agan? dan bagaimana sikap kalian? masihkah semangat mencari nafkah di dunia crypto?  Smiley
tentu saja. nanti kalau bitcoin turun drastis nilainya, saya pasti akan langsung beli sebanyak banyaknya kalau udah punya modal, karena nanti pasti harganya akan naik lagi.


alhamdulillah kalau memang betul akan terjadi begitu bitcoin akan dratis pasti saya membeli sebayak2 nya.
tapi kalau memang akan terjadi bitcoin turun pastinya semua orang akan merebut bitcoin ini.
karna bitcoin kedepan nanti pasti akan bakalan naik lagi.

            █████████████████████████████████     █████████████████████████████████
           █████████████████████████████████     █████████████████████████████████
          █████████████████████████████████     █████████████████████████████████
         ███████
        ███████
       █████████████████████████████████
     █████████████████████████████████
      █████████████████████████████████     █████████████████████████████████
     █████████████████████████████████     █████████████████████████████████
                              ███████     ███████
                             ███████     ███████
  █████████████████████████████████     ███████
 █████████████████████████████████     ███████
█████████████████████████████████     ███████
██▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
█ ███████████████████████ █
█ █████     █ ▀██████████ █
█ █████     █   ▀████████ █
█ █████  ██ █     ▀██████ █

█ █████  ▀▀ █▄▄▄▄▄▄▄█████ █
█ █████  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █████ █
█ █████  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █████ █
█ █████  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █████ █
█ █████  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄  █████ █
█ █████             █████ █
█ ███████████████████████ █
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
█ ███████████████████████ █
█ ███████████████████████ █
█ ████▀███████▀   ▀▀▀▄███ █
█ ███▌  ▀▀███▌       ▄███ █
█ ███▀               ████ █
█ ███▄              █████ █
█ ████▄            ██████ █
█ █████▄▄        ▄███████ █
█ ████▄       ▄██████████ █
█ ███████████████████████ █
█ ███████████████████████ █
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
█ ███████████████████████ █
█ ███████████████████████ █
█ ████████████████▀▀█████ █
█ ███████████▀▀▀    █████ █
█ ██████▀▀▀   ▄▀   ██████ █
█ ███▄     ▄█▀     ██████ █
█ ██████▄ █▀      ███████ █
█ ███████▌▐       ███████ █
█ ████████ ▄██▄  ████████ █
█ ██████████████▄████████ █
█ ███████████████████████ █
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
█ ███████████████████████ █
█ ███████████████████████ █
█ ███▄    ███████▀   ▄███ █
█ ████▌    █████▀    ████ █
█ ████▌     ███▀     ████ █
█ ████▌▐█    █▀ █    ████ █
█ ████▌▐██     ██    ████ █
█ ████▌▐███   ███    ████ █
█ ███▀  ▀███ ███▀    ▀███ █
█ ███████████████████████ █
█ ███████████████████████ █
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
███▀▀▀











█▄▄▄
.
JOIN SPORTSFIX
▀▀▀█











▄▄▄█
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 [35] 36 37 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!