Bitcoin Forum
October 18, 2018, 05:21:12 PM *
News: Make sure you are not using versions of Bitcoin Core other than 0.17.0 [Torrent], 0.16.3, 0.15.2, or 0.14.3. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 »  All
  Print  
Author Topic: kenal bitcoin darimana ?  (Read 9439 times)
yansen
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 106



View Profile
August 07, 2017, 01:15:44 PM
 #1

Pengen tau nie agan agan disini kenal bitcoin darimana ya..? Klo dari seseorang, itu temen deket apa temen online/sosmed ? Susah gk nyari info dari seseorang yang hanya kenal di online ?  Huh

1539883272
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1539883272

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1539883272
Reply with quote  #2

1539883272
Report to moderator
In order to achieve higher forum ranks, you need both activity points and merit points.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
zeingrind777
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 116



View Profile WWW
August 07, 2017, 01:26:35 PM
 #2

awal mula kenal bitcoin dari kaskus gan, sering tanya2 dan sharing2 di postingan skalian searching2 dan ternyata ane tertarik.

AGATE  ▄▄▄▄▄▄ Facebook Telegram Twitter Medium   ▄▄▄▄▄▄   AGATE
█ █ █ █ █ █ █ █    PayPal of Cryptocurrencies     █ █ █ █ █ █ █ █
████  Blockchain Protocol + 12 Working Modules - Use Crypto as Cash  ████
Arteezy.rtx
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 144


Bounty Management! https://t.me/arteezyrtx


View Profile WWW
August 07, 2017, 01:38:41 PM
 #3

Pengen tau nie agan agan disini kenal bitcoin darimana ya..? Klo dari seseorang, itu temen deket apa temen online/sosmed ? Susah gk nyari info dari seseorang yang hanya kenal di online ?  Huh

saya kenal bitcoin lewat berita di akhir tahun 2016 gan, saat itu bitcoin emang bener bener melejit dari $200/300 langsung ke $1000, saat itu saya sedang membaca google news untuk membuat sebuah artikel dalam blog, maka dari itu saya merasa pingin tahu lebih, kenapa bitcoin bisa sebegitu mahal padahal dulu di buang buang hehe

Bitkoplak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


AeternumICO


View Profile WWW
August 07, 2017, 01:49:40 PM
 #4

Saya kenal bitcoin dari temen facebook di awal tahun 2017, mereka pernah membicarakan tentang bitcoin, karna saya orangnya gampang penasaran terus saya cari di google mengenai bitcoin.

yansen
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 106



View Profile
August 07, 2017, 01:53:13 PM
 #5

awal mula kenal bitcoin dari kaskus gan, sering tanya2 dan sharing2 di postingan skalian searching2 dan ternyata ane tertarik.
trus awal mula terjun dibidang ap gan..? Faucet , invest, trading, apa langsung ke BTT.

yansen
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 106



View Profile
August 07, 2017, 01:56:03 PM
 #6

Pengen tau nie agan agan disini kenal bitcoin darimana ya..? Klo dari seseorang, itu temen deket apa temen online/sosmed ? Susah gk nyari info dari seseorang yang hanya kenal di online ?  Huh

saya kenal bitcoin lewat berita di akhir tahun 2016 gan, saat itu bitcoin emang bener bener melejit dari $200/300 langsung ke $1000, saat itu saya sedang membaca google news untuk membuat sebuah artikel dalam blog, maka dari itu saya merasa pingin tahu lebih, kenapa bitcoin bisa sebegitu mahal padahal dulu di buang buang hehe
iya tuch... Awal awal terjadi transaksi 10.000BTC = 1 pizza  Roll Eyes  https://bitcointalk.org/index.php?topic=137.0

janeparamas
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 293
Merit: 250


View Profile
August 07, 2017, 02:14:13 PM
 #7

dari online nemu di google

██   ██   ██   ██      ██   ██   ██   ██
██   ██   ██   ██      ██   ██   ██   ██
██   ██   ██   ██      ██   ██   ██   ██
██   ██   ██   ██      ██   ██   ██   ██
██   ██   ██   █████████████████████████
██   ██   ██                          ██
██   ██   ██                          ██
██   ██   ██████████████████████████████
██   ██                               ██
██   ██                               ██
████████████████████████████████████████
██                               ██   ██
██                               ██   ██
██████████████████████████████   ██   ██
██                          ██   ██   ██
██                          ██   ██   ██
█████████████████████████   ██   ██   ██
██   ██   ██   ██      ██   ██   ██   ██
██   ██   ██   ██      ██   ██   ██   ██
██   ██   ██   ██      ██   ██   ██   ██
██   ██   ██   ██      ██   ██   ██   ██



HACKEN

______


______


______


______


______


______


______

______


______


______


______


______


______


______
kalong428
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 11


View Profile WWW
August 07, 2017, 02:22:24 PM
 #8

Kenal bitcoin dari temen
yansen
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 106



View Profile
August 07, 2017, 02:27:18 PM
 #9

dari online nemu di google

tidak sengaja y gan... Koq nemu.. Cheesy Wink

Yanie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
August 07, 2017, 02:34:26 PM
 #10

Kalau aku sih gan kenal bitcoin pertama sekali dari sepupu aku ya,awalnya dia kasih tau aku tentang bitcoin,aku ngak yakin pertama dengarnya kalau dari bitcoin ini bisa menghasilkan uang,pas lihat dia dapat masukkan dari bitcoin baru aku percaya gan

eterbank Pay anywhere, buy anything with Crypto eterbank
ANN THREAD..WHITEPAPER..BOUNTY THREAD
Facebook Twitter
Afzaluzzikri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile WWW
August 07, 2017, 02:39:32 PM
 #11

Kalau ane gan pertama sekali kenal bitcoin itu dari sosmed ya,karna penasaran,jadi ane ikuti dan pelajari terus tentang apa itu bitcoin di google,dan pas ada teman ane juga yang udah gabung di bitcoin,and dia nyaranin ane gan buat bergabung di bitcointalk

Abdul muthalib
Member
**
Offline Offline

Activity: 68
Merit: 10


View Profile
August 07, 2017, 02:44:30 PM
 #12

Awalnya sih sudah pernah dengar setahun yang lalu hanya saja belum tertarik tapi waktu keluarga saya menghasilkan uang dari bitcoin yah jadi tertarik
koinsuka
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 165
Merit: 100

Zap.org - Data Feed Oracle Marketplace


View Profile WWW
August 07, 2017, 02:45:19 PM
 #13

saya banyk tahu bitcoin dari googling bisnis internet gratis. ternyata btc sangat mudah didapatkan, terutama dari situs faucet

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ Zap StoreDecentralized Marketplace for Oracles ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ Token Sale October 21st ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▬▬▬▬▬▬▬▬ FacebookTwitterLinkedYouTube ■  WhitepaperReddit ▬▬▬▬▬▬▬▬
Al Amin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


View Profile
August 07, 2017, 02:45:59 PM
 #14

Saya sendiri kenal bitcoin dari teman gan.  Itupun teman yang sehari baru kenal/ketemu di sebuah tempat anak-anak yatim dan jalanan. Beliauny sudah berpenghasilan banyak dari bitcoin. Saya di ajaknya untuk gabung

janedt
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 393
Merit: 250


View Profile
August 07, 2017, 02:46:10 PM
 #15

Pengen tau nie agan agan disini kenal bitcoin darimana ya..? Klo dari seseorang, itu temen deket apa temen online/sosmed ? Susah gk nyari info dari seseorang yang hanya kenal di online ?  Huh

Awal kenal bitcoin dari search google cara mencari duit online dan ketemu blog sama artikel tentang bitcoin, langsung deh ane terjun cari informasi tentang bitcoin. Waktu masi newbie awal2 ngerjain faucet tapi sekarang udah kenal bitcointalk forum banyak ketemu temen online juga disini plus cari bitcoin lebih mudah dan lebih banyak disini dibanding lewat faucet.

TheReverend
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
August 07, 2017, 02:48:24 PM
 #16

Dari temen warnet ane gan Grin

AGATE  ▄▄▄▄▄▄ Facebook Telegram Twitter Medium   ▄▄▄▄▄▄   AGATE
█ █ █ █ █ █ █ █    PayPal of Cryptocurrencies     █ █ █ █ █ █ █ █
████  Blockchain Protocol + 12 Working Modules - Use Crypto as Cash  ████
cissrawk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 366

Need video promotion? https://goo.gl/QN55ZH


View Profile WWW
August 07, 2017, 02:49:38 PM
 #17

Aku awal kenal bitcoin pada dulu harga bitcoin masih 4 jutaan, temenku itu kek nawarin aku nyari bitcoin gitu. Barengan kita ngefaucet, nambang dan sebagainya. Entar aku jual buat beli cash game waktu dulu. Jaman-jaman masih mudah nyari bitcoin, seminggu bisa dapet cukup banyak.

Need Video Promotion For Your Project? Click Here! || Find me and my team on Fiverr! || Binomo Binary Option, accept bitcoin!
I can create ANN Thread, Banner design for ads, animating your logo, simple signature, and more! Just PM me!
Contact : Telegram, E-Mail, WorkingForBitcoins || Tip: BTC16CYsf1yonoVAN3jLAJguREmoJfCy5twi4
yadi cihuy
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10


View Profile
August 07, 2017, 02:54:02 PM
 #18

Saya mengenal bitcoin dari teman online di facebook, awalnya dia ngepost tentang bitcoin gitu. Saya mulai tertarik karena dia bisa menghasilkan uang dari bitcoin. Ahirnya saya bertanya tanya sampai saya nyampek ke forum ini.  

darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
August 07, 2017, 02:54:39 PM
 #19

Kebetulan dari seorang teman dekat yang mengenalkan bitcoin kepada saya,ditambah lagi keingintahuan saya dengan bitcoin begitu kuat dan disarankan oleh teman tersebut untuk gabung di forum bitcointalk ini.

RokokGudangGaram
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


PlayGame.com


View Profile
August 07, 2017, 03:04:39 PM
 #20

Kalau saya dari saudara saya gan.katanya kerja di forum bitcoin itu hasilnya menjanjikan buat masa depan dan kerjanya enggak susah juga.cuman modal kouta doang katanya. Dan saya coba memang benar gan kerja di bitcoin bisa merubah masa depan kita yang lebih baik dari yang semula, sebelum kenal bitcoin

──────⟩   PLAYGAME   ⟨──────
Whitepaper Powering real economy in the gaming world Onepager
Telegram ENG / IND Group Channel ⟩──MediumTwitterYouTube
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!