Bitcoin Forum
November 21, 2018, 09:03:02 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 »  All
  Print  
Author Topic: kenal bitcoin darimana ?  (Read 9442 times)
Indah_twin
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 139
Merit: 3


View Profile
August 27, 2017, 02:17:44 AM
 #361

Saya mengenal bitcoin dari sobat baik saya gan. Baru saja 2 hari yang lalu saya ketemu sobat saya. Dan pada hari itu juga saya dikenalkan tentang apa itu bitcoin. Setelah itu saya diajari bagaimana cara mendaftarnya gan. Karena saya masih orang awam yang baru mengenal bitcoin, saya disarankan untuk sering sering membaca dan terus belajar agar kedepannya bisa lancar dan sukses. Aamiin Smiley

▐|   EOS Exchange   |▌
The Exchange for the EOS Community!
ICO: 15th October - 20th November
1542790982
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542790982

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542790982
Reply with quote  #2

1542790982
Report to moderator
1542790982
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542790982

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542790982
Reply with quote  #2

1542790982
Report to moderator
1542790982
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542790982

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542790982
Reply with quote  #2

1542790982
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542790982
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542790982

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542790982
Reply with quote  #2

1542790982
Report to moderator
1542790982
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542790982

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542790982
Reply with quote  #2

1542790982
Report to moderator
Amejoaquim
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100


EndChain - Complete Logistical Solution


View Profile
August 27, 2017, 07:14:46 AM
 #362

kenalnya dari tetangga, soalnya dia berenti kerja buat main bitcoin saya bingung bitcoin itu apa jadi saya tanya untungnya tetangga gw gak pelit dan suka berbagi ilmu

bostaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


View Profile
August 27, 2017, 09:25:14 AM
 #363

Kalau saya kenal bitcoin dari temen dekat saya agan,setelah aku tanya penghasilan bitcoin tu gimana terus temen dekat aku ngejelasin bitcoin itu setelah itu aku tertarik sama namanya bitcoin agan.
endut15
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


W12 – Blockchain protocol


View Profile
August 27, 2017, 01:16:12 PM
 #364

Saya sih mengenal bitcoin itu dari temen ane. Karena temen ane itu menurut ane sudah ahli dalam bitcoin. Karena temen ane juga sudah bisa mengajarin orang-orang termasuk keluarganya sendiri.

W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol                         
            Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING

                                                                                            TELEGRAM WHITEPAPER TWITTER FACEBOOK ▬▬▬▬▬ ❱❱ R E G I S T E R  for the  TO K E N  S A L E ❰❰
SnapDown22
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 250



View Profile WWW
August 27, 2017, 01:28:36 PM
 #365

Kalau saya sih dari bapak saya gan. Katanya sih saudara saya bisa sukses cuman mainin leptop aja gan dan terus saya penasaran dan nanya2 soal pekerjaanya itu dan terus saya pahami dan saya pelajari terus akhirnya saya bisa kenal bitcoin gan dan bisa kerja di bitcoin

syntac
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
August 27, 2017, 10:48:01 PM
 #366

Saya pertama mengenal bitcoin dari YouTube gan. Lalu berlanjut mempelajari bitcoin lewat artikel di Google dan bertanya kepada teman.

Andalusy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
August 28, 2017, 01:37:33 AM
 #367

ane kenal bitcoin gara2 dipanas2in sama temen ane.. tiap hari di provokatori, akhirnya jadi kepengen belajar,, dulu sempet main tapi karena harga bitcoin dulu gak semenarik sekarang jadi saya abaikan. dan ternyata sekarang nyari lagi lumayan susah, gak seperti dulu.. Grin Grin Grin
Badhuamin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 297
Merit: 100



View Profile
August 28, 2017, 03:13:42 AM
 #368

Saya kenal bitcoin dari teman kuliah di mengenalkan bitcoin kepada saya dan dia menjelaskan tentang apa saja yang ada di bitcoin.

M!R△CLE TELE     BRINGING MAGIC TO THE TELECOM INDUSTRY     JOIN US NOW!
▐▐   40% Biweekly Rewards     ▬▬▬   Calls at €0.2   ▬▬▬     Traffic from €0.01 worldwide   ▌▌
▬▬▬▬▬▬   ANN  Lightpaper  Bounty  Facebook  Twitter  Telegram   ▬▬▬▬▬▬
Police Indo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 299
Merit: 100


BitSong is a decentralized music streaming platfor


View Profile WWW
August 28, 2017, 03:17:18 AM
 #369

saya awal kenal bitcoin dari sepupu ane gan. setelah melihat dia berhasil, saya jadi tertarik untuk mempelajarinnya

diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100


View Profile
August 28, 2017, 03:18:28 AM
 #370

Kalo ane sih kenal bitcoint dari kakak saya, dia ngejelasin kalo temennya yang udah lama maen bitcoint udah bisa beli rumah jalanjalan😅 jadinya kita penasaran dan juga pengin nyoba, alhamdulillah sih udah ada penghasilan sendiri sekarang, usaha aja terus

Bitkoplak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100


https://unifox.io/


View Profile WWW
August 28, 2017, 03:29:01 AM
 #371

Kalo saya sih awalnya cuma penasaran apa itu bitcoin.. Skrng juga masih pngen mengenal bitcoin lebih jauh lagi

m. yasir
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
August 28, 2017, 04:47:34 AM
 #372

Saya mengenal btc dari teman.dia menawarkan dan menjelaskan tentang kelebihan btc yang dapat menambah teman dan menambah pendapatan dari btc dengan berbagai keutungan yang didapatkan dari iklan-iklan yang di post di fb,twiter,telegram dengan ikut kampanye.

▂▂ ▃▃ ▅ ▆ ▇ █ TeraWATT █ ▇ ▆ ▅ ▃▃ ▂▂
≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒
WEBSITE』『WHITEPAPER
Global LED Adoption Through Blockchain Technology
≒≒≒≒≒≒≒≒≒『ICO IS LIVE』≒≒≒≒≒≒≒≒≒
≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒
TWITTER』『TELEGRAM

buahkudu
Member
**
Offline Offline

Activity: 172
Merit: 10


View Profile
August 28, 2017, 05:26:07 AM
 #373

Sya kenal bitcoin dari teman sya,dan dia juga yang telah mengajari saya utk bermain bitcoin

Heni23
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
August 28, 2017, 05:29:25 AM
 #374

kenal bitcoin dari internet dan dari teman2 yang sudah biasa menggunakan bitcoin,,,,,
krulviper
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 284
Merit: 102



View Profile WWW
August 28, 2017, 11:56:12 AM
 #375

dari hobi online, cari bisnis online, kemudian disarakan teman untuk mencoba PTC yang kebetulan membayar dengan bitcoin dan akhirnya ketagihan dengan bitcoin sampai sekarang

/ / _  LibertyLance  |  First Ever Decentralized Gig Based Marketplace
ANN  Whitepaper  One Pager   ▬▬▬  SUBSCRIBE NOW  ▬▬▬   Twitter  Facebook  Telegram
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   Private Sale Starts on March 20th   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Badhuamin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 297
Merit: 100



View Profile
August 28, 2017, 01:36:45 PM
 #376

Saya mengenal bitcoin dari teman sekolah saya, awalnya saya bingung apa itu bitcoin dan cara menjalanknya seperti apa tapi teman saya mengajari saya dari 0 sampai sekarang saya bisa menyelesaikan banyak tugas di bitcoin.  Thanks buat teman saya. Cheesy

M!R△CLE TELE     BRINGING MAGIC TO THE TELECOM INDUSTRY     JOIN US NOW!
▐▐   40% Biweekly Rewards     ▬▬▬   Calls at €0.2   ▬▬▬     Traffic from €0.01 worldwide   ▌▌
▬▬▬▬▬▬   ANN  Lightpaper  Bounty  Facebook  Twitter  Telegram   ▬▬▬▬▬▬
wiepers
Member
**
Offline Offline

Activity: 162
Merit: 10


View Profile
August 28, 2017, 02:06:25 PM
 #377

saya kenal bitcoin dari temen main saya gan. awal mula saya sering main ke kosannya dia tiap hari maen laptop dan saya penasaran akhirnya saya di ajarin bitcoin sama dia  Smiley

buahkudu
Member
**
Offline Offline

Activity: 172
Merit: 10


View Profile
August 28, 2017, 03:27:12 PM
 #378

Saya kenal bitcoin dari tetangga saya , karena saya melihat dia lagi main sesuatu di leptop nya dan saya betanya pada tetangga saya ,lagi main apa  dan dia menjawab lagi main bitcoin, ini permainan yg menghasil kan uang mau ikut ngak kata tetangga sya, ya saya jawab mau donk , lalu saya meminta dia mengajari saya cara bermain nya sampai saya mengerti .....

adrianto1995
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 123


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile WWW
August 28, 2017, 04:15:11 PM
 #379

saya pribadi kenal btc dari teman saya...
awal nya ga minat karena saya pikir btc itu hal yg ga jelas, ternyata btc sesuatu hal yg menjanjikan..

           ﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
☆═══━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═══☆
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈


【 BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN 】
☆═━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═☆
araalfaris
Member
**
Offline Offline

Activity: 177
Merit: 10

THE DECENTRALIZED BETTING EXCHANGE


View Profile
August 28, 2017, 04:40:59 PM
 #380

saya kenal bitcoin dari temen temen saya gan mereka sering banget ngomong tentang cair dan cair  Cheesy ya jadinya penasaran akhirnya saya di ajarin sama mereka  Grin

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!