Bitcoin Forum
August 19, 2018, 08:27:32 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 »  All
  Print  
Author Topic: kenal bitcoin darimana ?  (Read 9434 times)
truimpheriues
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 500


BLOCKCHAIN BASED REIT


View Profile
August 27, 2017, 01:48:45 AM

mungkin ane paling newbie dan paling muda disini
ane kenal bitcoin pertama kali dulu dari kakak ane yang dulu masih kelas 3 SMP, saat ini kakak ane juga masih bergelut di bitcoin
ane pun saat ini lagi ngajari teman dekat wanita ane belajar tentang bitcoin

               ▐█▀▄███████▄▀██▄▄             
          ▄██▀█ ▄ █▄▄▄▄▄██▀▀     ▀▄         
       ▄▀█▄███▀███▐█████████        ▄       
      ▄██████▀█████▐█████████▄      ███▄     
    ▐███████ ███████▐█████████▌████▄████▌   
   ▄▐██████▀█████████▐████████▐██████▀███▌   
  ▐█▌█████▌███████████▐██████ ████████ ██ ▌ 
  ███▄▀    ▀███████████▐████▌██████████  ██ 
  ██▌        ▐██████████▐███▐███████▀▀▄▄ ▐█▌
  ██          ███████████▐█ ███▀▀▄▄████ ██▌ 
  ██          ▄▄▄▄▄███▀▀▀  ▐▄▄████████▌████▌
  ▀██        ▄██████████▀▄▄▄▀█████████▐███▀ 
   ██▌▄▄   ▄███████████▄█████▄▀██████▐██▀▄   
    █▐█████▐█████████▀▄████████▄█▀▀▀ ▀▀▄█▀   
     ▀██████▐██████▀▄██████████▀      █▀     
       ▀█████▄███▀▄██████████▀▀     ▄█▀     
         ▀▄█▀▀ ▀ ▀▀▀▀▀▀█▄▄▄████ ▄▄▄▌▀       
            ▀▀▄█▄▀▀██████████▀▄█▀▀           
                ▀▀▀▀ ▀▀▀▀▀▀                 
GLOBAL REIT       
REAL ESTATE INVESTMENT TRUST

██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
   ██

██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
   ██




█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ ████████████▀▀▀████ ██
██ ████████▀▀     ████ ██
██ █████▀    ▄▀  ▐████ ██
██ ██▀     ▄▀    ▐████ ██
██ ████▄▄ █▀     █████ ██
██ ██████ ▄▄█   ▐█████ ██
██ ████████████ ██████ ██
██ ███████████████████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

                 We Are Everywhere 

Pre ICO: .20% Bonus!. Get Whitelisted now!
1534710452
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534710452

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534710452
Reply with quote  #2

1534710452
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534710452
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534710452

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534710452
Reply with quote  #2

1534710452
Report to moderator
futsaljalanan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 35
Merit: 0


View Profile WWW
August 27, 2017, 01:58:17 AM

Awalnya saya kenal bitcoin dari teman band saya dia selalu cerita cerita kalo selesai latihan band Dan saya penasaran sekali ingin ikut bermain bitcoin juga, Akhirnya saya masuk di dunia bitcoin, Saya ketagihan baru saja main bounty sosial media saya sudah dapat, Dan saya semakin semangat gan untuk bermain bitcoin  Smiley ....
Indah_twin
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 141
Merit: 3


View Profile
August 27, 2017, 02:17:44 AM

Saya mengenal bitcoin dari sobat baik saya gan. Baru saja 2 hari yang lalu saya ketemu sobat saya. Dan pada hari itu juga saya dikenalkan tentang apa itu bitcoin. Setelah itu saya diajari bagaimana cara mendaftarnya gan. Karena saya masih orang awam yang baru mengenal bitcoin, saya disarankan untuk sering sering membaca dan terus belajar agar kedepannya bisa lancar dan sukses. Aamiin Smiley

Netscouters.com ⌁[ Decentralized football investments

末末末末末末末末末末末末末末末末末末末末末末末末末  and funding Eco-System ]⌁
Amejoaquim
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100


https://paygine.com/


View Profile
August 27, 2017, 07:14:46 AM

kenalnya dari tetangga, soalnya dia berenti kerja buat main bitcoin saya bingung bitcoin itu apa jadi saya tanya untungnya tetangga gw gak pelit dan suka berbagi ilmu

bostaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile WWW
August 27, 2017, 09:25:14 AM

Kalau saya kenal bitcoin dari temen dekat saya agan,setelah aku tanya penghasilan bitcoin tu gimana terus temen dekat aku ngejelasin bitcoin itu setelah itu aku tertarik sama namanya bitcoin agan.

endut15
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
August 27, 2017, 01:16:12 PM

Saya sih mengenal bitcoin itu dari temen ane. Karena temen ane itu menurut ane sudah ahli dalam bitcoin. Karena temen ane juga sudah bisa mengajarin orang-orang termasuk keluarganya sendiri.

PlayBets.io    Decentralized Platform with Mass Gambling Games    PlayBets.io
Token Sale is Live

  [Facebook]  ▬  [Twitter]  ▬  [Telegram] 
SnapDown22
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250



View Profile
August 27, 2017, 01:28:36 PM

Kalau saya sih dari bapak saya gan. Katanya sih saudara saya bisa sukses cuman mainin leptop aja gan dan terus saya penasaran dan nanya2 soal pekerjaanya itu dan terus saya pahami dan saya pelajari terus akhirnya saya bisa kenal bitcoin gan dan bisa kerja di bitcoin


3333333333333333▄███▄
33333333333 █████vカo█████▄
3338338▄█████カカo████カカカo█████▄
3  8▄████カカ█████カカカカ████qカカカ██████▄
████カカカ$████霧カカ$_███霧カ█████_$カカ████
██カ$_███$カカカ_████霧カ█████$カカ$███████
█████カカカ_████$カカ$_██_カカカ$█████$カカ$_██
██3カ8████$カカ$███_$$_█████$カカカ_██████
█████カカカ$v███_8████霧カカ_███████8カカカ██
██カカカカ████████qカカカ█████qカカカ████q█████
██████████カカカo████3カカカo████カカカo██████
█████3カカカ█████3カカカ████3カカカv████カカカ███
▀████████_カカカv████8カカカ████8カカカ██████▀
3333▀████████_カカカv████8カカカ█████▀
333333333▀▀██████カカカ3█████▀
33333333333333▀▀█████
Paygine
|
[
●  Whitepaper   Ann Thread
          SIGN UP NOW
◆ Facebook ◆Twitter ◆Telegram   
]
syntac
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 215
Merit: 100



View Profile
August 27, 2017, 10:48:01 PM

Saya pertama mengenal bitcoin dari YouTube gan. Lalu berlanjut mempelajari bitcoin lewat artikel di Google dan bertanya kepada teman.

Andalusy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
August 28, 2017, 01:37:33 AM

ane kenal bitcoin gara2 dipanas2in sama temen ane.. tiap hari di provokatori, akhirnya jadi kepengen belajar,, dulu sempet main tapi karena harga bitcoin dulu gak semenarik sekarang jadi saya abaikan. dan ternyata sekarang nyari lagi lumayan susah, gak seperti dulu.. Grin Grin Grin

Badhuamin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
August 28, 2017, 03:13:42 AM

Saya kenal bitcoin dari teman kuliah di mengenalkan bitcoin kepada saya dan dia menjelaskan tentang apa saja yang ada di bitcoin.

Police Indo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 285
Merit: 100


View Profile
August 28, 2017, 03:17:18 AM

saya awal kenal bitcoin dari sepupu ane gan. setelah melihat dia berhasil, saya jadi tertarik untuk mempelajarinnya
diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100


View Profile
August 28, 2017, 03:18:28 AM

Kalo ane sih kenal bitcoint dari kakak saya, dia ngejelasin kalo temennya yang udah lama maen bitcoint udah bisa beli rumah jalanjalan😅 jadinya kita penasaran dan juga pengin nyoba, alhamdulillah sih udah ada penghasilan sendiri sekarang, usaha aja terus

Bitkoplak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


https://cryptassist.io


View Profile WWW
August 28, 2017, 03:29:01 AM

Kalo saya sih awalnya cuma penasaran apa itu bitcoin.. Skrng juga masih pngen mengenal bitcoin lebih jauh lagi

m. yasir
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


View Profile
August 28, 2017, 04:47:34 AM

Saya mengenal btc dari teman.dia menawarkan dan menjelaskan tentang kelebihan btc yang dapat menambah teman dan menambah pendapatan dari btc dengan berbagai keutungan yang didapatkan dari iklan-iklan yang di post di fb,twiter,telegram dengan ikut kampanye.
buahkudu
Member
**
Offline Offline

Activity: 162
Merit: 10


View Profile
August 28, 2017, 05:26:07 AM

Sya kenal bitcoin dari teman sya,dan dia juga yang telah mengajari saya utk bermain bitcoin

Heni23
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
August 28, 2017, 05:29:25 AM

kenal bitcoin dari internet dan dari teman2 yang sudah biasa menggunakan bitcoin,,,,,
krulviper
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 285
Merit: 102



View Profile WWW
August 28, 2017, 11:56:12 AM

dari hobi online, cari bisnis online, kemudian disarakan teman untuk mencoba PTC yang kebetulan membayar dengan bitcoin dan akhirnya ketagihan dengan bitcoin sampai sekarang

/ / _  LibertyLance  |  First Ever Decentralized Gig Based Marketplace
ANN  Whitepaper  One Pager   ▬▬▬  SUBSCRIBE NOW  ▬▬▬   Twitter  Facebook  Telegram
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   Private Sale Starts on March 20th   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Badhuamin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
August 28, 2017, 01:36:45 PM

Saya mengenal bitcoin dari teman sekolah saya, awalnya saya bingung apa itu bitcoin dan cara menjalanknya seperti apa tapi teman saya mengajari saya dari 0 sampai sekarang saya bisa menyelesaikan banyak tugas di bitcoin.  Thanks buat teman saya. Cheesy

wiepers
Member
**
Offline Offline

Activity: 164
Merit: 10


View Profile
August 28, 2017, 02:06:25 PM

saya kenal bitcoin dari temen main saya gan. awal mula saya sering main ke kosannya dia tiap hari maen laptop dan saya penasaran akhirnya saya di ajarin bitcoin sama dia  Smiley

buahkudu
Member
**
Offline Offline

Activity: 162
Merit: 10


View Profile
August 28, 2017, 03:27:12 PM

Saya kenal bitcoin dari tetangga saya , karena saya melihat dia lagi main sesuatu di leptop nya dan saya betanya pada tetangga saya ,lagi main apa  dan dia menjawab lagi main bitcoin, ini permainan yg menghasil kan uang mau ikut ngak kata tetangga sya, ya saya jawab mau donk , lalu saya meminta dia mengajari saya cara bermain nya sampai saya mengerti .....

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!