Bitcoin Forum
January 20, 2018, 02:15:26 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 »  All
  Print  
Author Topic: kenal bitcoin darimana ?  (Read 9422 times)
rika0223
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
August 26, 2017, 05:55:29 PM
 #361

Dari babeku malah yang katanya sodaraku itu suksss banget dengan cara mantengin laptop yaudah akhirnya aku nanya2 dan diajari hhehehe

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
1516414526
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516414526

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516414526
Reply with quote  #2

1516414526
Report to moderator
1516414526
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516414526

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516414526
Reply with quote  #2

1516414526
Report to moderator
1516414526
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516414526

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516414526
Reply with quote  #2

1516414526
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1516414526
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516414526

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516414526
Reply with quote  #2

1516414526
Report to moderator
1516414526
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1516414526

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1516414526
Reply with quote  #2

1516414526
Report to moderator
riska hanissa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
August 26, 2017, 06:43:54 PM
 #362

Pengen tau nie agan agan disini kenal bitcoin darimana ya..? Klo dari seseorang, itu temen deket apa temen online/sosmed ? Susah gk nyari info dari seseorang yang hanya kenal di online ?  Huh

klo saya kenal bitcoin dari keluarga ane sendiri gan.. jadi ntuk mencari informasi mengenai bitcoin tidak trlalu sulit,, bhkan klo ada yg tidak saya mengerti saya bisa langsung mnghubungi dan menanyakan secara langsung.... jadi tidak sesulit mendapatkan info dari teman online..

truimpheriues
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532


View Profile
August 27, 2017, 01:48:45 AM
 #363

mungkin ane paling newbie dan paling muda disini
ane kenal bitcoin pertama kali dulu dari kakak ane yang dulu masih kelas 3 SMP, saat ini kakak ane juga masih bergelut di bitcoin
ane pun saat ini lagi ngajari teman dekat wanita ane belajar tentang bitcoin
futsaljalanan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 32


View Profile
August 27, 2017, 01:58:17 AM
 #364

Awalnya saya kenal bitcoin dari teman band saya dia selalu cerita cerita kalo selesai latihan band Dan saya penasaran sekali ingin ikut bermain bitcoin juga, Akhirnya saya masuk di dunia bitcoin, Saya ketagihan baru saja main bounty sosial media saya sudah dapat, Dan saya semakin semangat gan untuk bermain bitcoin  Smiley ....

Indah_twin
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 22


View Profile
August 27, 2017, 02:17:44 AM
 #365

Saya mengenal bitcoin dari sobat baik saya gan. Baru saja 2 hari yang lalu saya ketemu sobat saya. Dan pada hari itu juga saya dikenalkan tentang apa itu bitcoin. Setelah itu saya diajari bagaimana cara mendaftarnya gan. Karena saya masih orang awam yang baru mengenal bitcoin, saya disarankan untuk sering sering membaca dan terus belajar agar kedepannya bisa lancar dan sukses. Aamiin Smiley

░░░▒▒▒███ ▌  ANACOIN   ▐ ███▒▒▒░░░
______ Cryptocurrency for Peace ______ (https://anacoin.io/)
Amejoaquim
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


View Profile
August 27, 2017, 07:14:46 AM
 #366

kenalnya dari tetangga, soalnya dia berenti kerja buat main bitcoin saya bingung bitcoin itu apa jadi saya tanya untungnya tetangga gw gak pelit dan suka berbagi ilmu

bostaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
August 27, 2017, 09:25:14 AM
 #367

Kalau saya kenal bitcoin dari temen dekat saya agan,setelah aku tanya penghasilan bitcoin tu gimana terus temen dekat aku ngejelasin bitcoin itu setelah itu aku tertarik sama namanya bitcoin agan.

██████████  ✔  PoSToken - First PoS Smart Contract Token - Get Your Free Tokens Now!
█     PoSToken    █  ✔  Free Airdrop ●  No-ICO  ●  100% Annual Interest First Year
██████████  ✔  ANN ●  WebSite  ●  Twitter  ●  Slack  ●  Whitepaper
endut15
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
August 27, 2017, 01:16:12 PM
 #368

Saya sih mengenal bitcoin itu dari temen ane. Karena temen ane itu menurut ane sudah ahli dalam bitcoin. Karena temen ane juga sudah bisa mengajarin orang-orang termasuk keluarganya sendiri.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
SnapDown22
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336



View Profile
August 27, 2017, 01:28:36 PM
 #369

Kalau saya sih dari bapak saya gan. Katanya sih saudara saya bisa sukses cuman mainin leptop aja gan dan terus saya penasaran dan nanya2 soal pekerjaanya itu dan terus saya pahami dan saya pelajari terus akhirnya saya bisa kenal bitcoin gan dan bisa kerja di bitcoin

...SETHER...






.......................Blockchain's first intelligent social marketing platform..........................
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▮ ▮ ▮ ▮ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Facebook   Twitter   ANN Thread   White Paper   Telegram   Medium   YouTube






...SETHER...
syntac
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 147



View Profile
August 27, 2017, 10:48:01 PM
 #370

Saya pertama mengenal bitcoin dari YouTube gan. Lalu berlanjut mempelajari bitcoin lewat artikel di Google dan bertanya kepada teman.

Andalusy
Full Member
***
Online Online

Activity: 168


ICO Live! betterbetting.org


View Profile
August 28, 2017, 01:37:33 AM
 #371

ane kenal bitcoin gara2 dipanas2in sama temen ane.. tiap hari di provokatori, akhirnya jadi kepengen belajar,, dulu sempet main tapi karena harga bitcoin dulu gak semenarik sekarang jadi saya abaikan. dan ternyata sekarang nyari lagi lumayan susah, gak seperti dulu.. Grin Grin Grin

BetterBetting          Betting Currency of the Future
TOKEN SALE  ❱❱  December 15th, 2017
██████████     FACEBOOK     |     TWITTER     |     TELEGRAM     ██████████
Badhuamin
Full Member
***
Online Online

Activity: 168



View Profile
August 28, 2017, 03:13:42 AM
 #372

Saya kenal bitcoin dari teman kuliah di mengenalkan bitcoin kepada saya dan dia menjelaskan tentang apa saja yang ada di bitcoin.

Police Indo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 138



View Profile
August 28, 2017, 03:17:18 AM
 #373

saya awal kenal bitcoin dari sepupu ane gan. setelah melihat dia berhasil, saya jadi tertarik untuk mempelajarinnya

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    SETHER - Blockchain meets Social Networks    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     telegram         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
PRE-ICO Start | 4th December
diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


View Profile
August 28, 2017, 03:18:28 AM
 #374

Kalo ane sih kenal bitcoint dari kakak saya, dia ngejelasin kalo temennya yang udah lama maen bitcoint udah bisa beli rumah jalanjalan😅 jadinya kita penasaran dan juga pengin nyoba, alhamdulillah sih udah ada penghasilan sendiri sekarang, usaha aja terus

Bitkoplak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 132


First celebrity management platform on blockchain


View Profile
August 28, 2017, 03:29:01 AM
 #375

Kalo saya sih awalnya cuma penasaran apa itu bitcoin.. Skrng juga masih pngen mengenal bitcoin lebih jauh lagi

m. yasir
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
August 28, 2017, 04:47:34 AM
 #376

Saya mengenal btc dari teman.dia menawarkan dan menjelaskan tentang kelebihan btc yang dapat menambah teman dan menambah pendapatan dari btc dengan berbagai keutungan yang didapatkan dari iklan-iklan yang di post di fb,twiter,telegram dengan ikut kampanye.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
CLOUT - Media Decentralized    ◆    [Join ICO Now]    ◆    Whitepaper / ANN Thread    ◆    TFMTD
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
buahkudu
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
August 28, 2017, 05:26:07 AM
 #377

Sya kenal bitcoin dari teman sya,dan dia juga yang telah mengajari saya utk bermain bitcoin
Heni23
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
August 28, 2017, 05:29:25 AM
 #378

kenal bitcoin dari internet dan dari teman2 yang sudah biasa menggunakan bitcoin,,,,,
krulviper
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 188



View Profile
August 28, 2017, 11:56:12 AM
 #379

dari hobi online, cari bisnis online, kemudian disarakan teman untuk mencoba PTC yang kebetulan membayar dengan bitcoin dan akhirnya ketagihan dengan bitcoin sampai sekarang

Badhuamin
Full Member
***
Online Online

Activity: 168



View Profile
August 28, 2017, 01:36:45 PM
 #380

Saya mengenal bitcoin dari teman sekolah saya, awalnya saya bingung apa itu bitcoin dan cara menjalanknya seperti apa tapi teman saya mengajari saya dari 0 sampai sekarang saya bisa menyelesaikan banyak tugas di bitcoin.  Thanks buat teman saya. Cheesy

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!