Bitcoin Forum
June 19, 2018, 05:17:39 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 »  All
  Print  
Author Topic: kenal bitcoin darimana ?  (Read 9427 times)
riska hanissa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 103



View Profile
August 26, 2017, 06:43:54 PM
 #361

Pengen tau nie agan agan disini kenal bitcoin darimana ya..? Klo dari seseorang, itu temen deket apa temen online/sosmed ? Susah gk nyari info dari seseorang yang hanya kenal di online ?  Huh

klo saya kenal bitcoin dari keluarga ane sendiri gan.. jadi ntuk mencari informasi mengenai bitcoin tidak trlalu sulit,, bhkan klo ada yg tidak saya mengerti saya bisa langsung mnghubungi dan menanyakan secara langsung.... jadi tidak sesulit mendapatkan info dari teman online..

▀▀▀▀▀▀▀  [     CRYPTOS⚫LARTECH      ]  ▀▀▀▀▀▀▀
  White Paper     ||   BLOCKCHAIN & ENERGY FOR A BETTER WORLD   ||     One Pager 
Telegram      Facebook      Twitter      [[     TOKEN SALE is LIVE     ]]      Medium      Youtube      Reddit
1529385459
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529385459

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529385459
Reply with quote  #2

1529385459
Report to moderator
1529385459
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529385459

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529385459
Reply with quote  #2

1529385459
Report to moderator
1529385459
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529385459

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529385459
Reply with quote  #2

1529385459
Report to moderator
Every time a block is mined, a certain amount of BTC (called the subsidy) is created out of thin air and given to the miner. The subsidy halves every four years and will reach 0 in about 130 years.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1529385459
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1529385459

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1529385459
Reply with quote  #2

1529385459
Report to moderator
truimpheriues
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 500


BLOCKCHAIN BASED REIT


View Profile
August 27, 2017, 01:48:45 AM
 #362

mungkin ane paling newbie dan paling muda disini
ane kenal bitcoin pertama kali dulu dari kakak ane yang dulu masih kelas 3 SMP, saat ini kakak ane juga masih bergelut di bitcoin
ane pun saat ini lagi ngajari teman dekat wanita ane belajar tentang bitcoin

               ▐█▀▄███████▄▀██▄▄             
          ▄██▀█ ▄ █▄▄▄▄▄██▀▀     ▀▄         
       ▄▀█▄███▀███▐█████████        ▄       
      ▄██████▀█████▐█████████▄      ███▄     
    ▐███████ ███████▐█████████▌████▄████▌   
   ▄▐██████▀█████████▐████████▐██████▀███▌   
  ▐█▌█████▌███████████▐██████ ████████ ██ ▌ 
  ███▄▀    ▀███████████▐████▌██████████  ██ 
  ██▌        ▐██████████▐███▐███████▀▀▄▄ ▐█▌
  ██          ███████████▐█ ███▀▀▄▄████ ██▌ 
  ██          ▄▄▄▄▄███▀▀▀  ▐▄▄████████▌████▌
  ▀██        ▄██████████▀▄▄▄▀█████████▐███▀ 
   ██▌▄▄   ▄███████████▄█████▄▀██████▐██▀▄   
    █▐█████▐█████████▀▄████████▄█▀▀▀ ▀▀▄█▀   
     ▀██████▐██████▀▄██████████▀      █▀     
       ▀█████▄███▀▄██████████▀▀     ▄█▀     
         ▀▄█▀▀ ▀ ▀▀▀▀▀▀█▄▄▄████ ▄▄▄▌▀       
            ▀▀▄█▄▀▀██████████▀▄█▀▀           
                ▀▀▀▀ ▀▀▀▀▀▀                 
GLOBAL REIT       
REAL ESTATE INVESTMENT TRUST

██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
   ██

██
██ ██
██ ██
██ ██
██ ██
   ██




█████████████████████████
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ██
██ ████████████▀▀▀████ ██
██ ████████▀▀     ████ ██
██ █████▀    ▄▀  ▐████ ██
██ ██▀     ▄▀    ▐████ ██
██ ████▄▄ █▀     █████ ██
██ ██████ ▄▄█   ▐█████ ██
██ ████████████ ██████ ██
██ ███████████████████ ██
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

                 We Are Everywhere 

Pre ICO: .20% Bonus!. Get Whitelisted now!
futsaljalanan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 35
Merit: 0


View Profile WWW
August 27, 2017, 01:58:17 AM
 #363

Awalnya saya kenal bitcoin dari teman band saya dia selalu cerita cerita kalo selesai latihan band Dan saya penasaran sekali ingin ikut bermain bitcoin juga, Akhirnya saya masuk di dunia bitcoin, Saya ketagihan baru saja main bounty sosial media saya sudah dapat, Dan saya semakin semangat gan untuk bermain bitcoin  Smiley ....
Indah_twin
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 146
Merit: 3


View Profile
August 27, 2017, 02:17:44 AM
 #364

Saya mengenal bitcoin dari sobat baik saya gan. Baru saja 2 hari yang lalu saya ketemu sobat saya. Dan pada hari itu juga saya dikenalkan tentang apa itu bitcoin. Setelah itu saya diajari bagaimana cara mendaftarnya gan. Karena saya masih orang awam yang baru mengenal bitcoin, saya disarankan untuk sering sering membaca dan terus belajar agar kedepannya bisa lancar dan sukses. Aamiin Smiley

▰▰   IMPRESSIO.io   ▰▰   THE FUTURE OF INVESTING   ▰▰
✔ Instant Withdrawals  ✔ 5% Partner Commission  ✔ And More...
Amejoaquim
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


JINBI - The GOLDEN ICO


View Profile
August 27, 2017, 07:14:46 AM
 #365

kenalnya dari tetangga, soalnya dia berenti kerja buat main bitcoin saya bingung bitcoin itu apa jadi saya tanya untungnya tetangga gw gak pelit dan suka berbagi ilmu

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     │      JINBI      │       T H E   G O L D E N   I C O     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
████████████                     JOIN ICO  -  21st  J U N E                     ████████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄          Whitepaper       Telegram       Twitter       Reddit           ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
bostaufik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


View Profile WWW
August 27, 2017, 09:25:14 AM
 #366

Kalau saya kenal bitcoin dari temen dekat saya agan,setelah aku tanya penghasilan bitcoin tu gimana terus temen dekat aku ngejelasin bitcoin itu setelah itu aku tertarik sama namanya bitcoin agan.

endut15
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
August 27, 2017, 01:16:12 PM
 #367

Saya sih mengenal bitcoin itu dari temen ane. Karena temen ane itu menurut ane sudah ahli dalam bitcoin. Karena temen ane juga sudah bisa mengajarin orang-orang termasuk keluarganya sendiri.

PlayBets.io  •  Decentralized Platform with Mass Gambling Games  •  PlayBets.io
Token Sale is Live

•  [Facebook]  ▬  [Twitter]  ▬  [Telegram]  •
SnapDown22
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
August 27, 2017, 01:28:36 PM
 #368

Kalau saya sih dari bapak saya gan. Katanya sih saudara saya bisa sukses cuman mainin leptop aja gan dan terus saya penasaran dan nanya2 soal pekerjaanya itu dan terus saya pahami dan saya pelajari terus akhirnya saya bisa kenal bitcoin gan dan bisa kerja di bitcoin

syntac
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
August 27, 2017, 10:48:01 PM
 #369

Saya pertama mengenal bitcoin dari YouTube gan. Lalu berlanjut mempelajari bitcoin lewat artikel di Google dan bertanya kepada teman.

Andalusy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
August 28, 2017, 01:37:33 AM
 #370

ane kenal bitcoin gara2 dipanas2in sama temen ane.. tiap hari di provokatori, akhirnya jadi kepengen belajar,, dulu sempet main tapi karena harga bitcoin dulu gak semenarik sekarang jadi saya abaikan. dan ternyata sekarang nyari lagi lumayan susah, gak seperti dulu.. Grin Grin Grin

Badhuamin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
August 28, 2017, 03:13:42 AM
 #371

Saya kenal bitcoin dari teman kuliah di mengenalkan bitcoin kepada saya dan dia menjelaskan tentang apa saja yang ada di bitcoin.

▐▐ █     GRE   ≣   GLOBAL RISK EXCHANGE     █ ▌▌
━━  ((     Whitepaper     |     ANN Thread     ))  ━━
Telegram       Medium       Facebook       Twitter       Github
Police Indo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 281
Merit: 100


View Profile
August 28, 2017, 03:17:18 AM
 #372

saya awal kenal bitcoin dari sepupu ane gan. setelah melihat dia berhasil, saya jadi tertarik untuk mempelajarinnya
diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


View Profile
August 28, 2017, 03:18:28 AM
 #373

Kalo ane sih kenal bitcoint dari kakak saya, dia ngejelasin kalo temennya yang udah lama maen bitcoint udah bisa beli rumah jalanjalan😅 jadinya kita penasaran dan juga pengin nyoba, alhamdulillah sih udah ada penghasilan sendiri sekarang, usaha aja terus

Bitkoplak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


ELYSIAN | Pre-TGE 5.21.2018 | TGE 6.04.2018


View Profile WWW
August 28, 2017, 03:29:01 AM
 #374

Kalo saya sih awalnya cuma penasaran apa itu bitcoin.. Skrng juga masih pngen mengenal bitcoin lebih jauh lagi

m. yasir
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
August 28, 2017, 04:47:34 AM
 #375

Saya mengenal btc dari teman.dia menawarkan dan menjelaskan tentang kelebihan btc yang dapat menambah teman dan menambah pendapatan dari btc dengan berbagai keutungan yang didapatkan dari iklan-iklan yang di post di fb,twiter,telegram dengan ikut kampanye.

buahkudu
Member
**
Offline Offline

Activity: 165
Merit: 10


View Profile
August 28, 2017, 05:26:07 AM
 #376

Sya kenal bitcoin dari teman sya,dan dia juga yang telah mengajari saya utk bermain bitcoin

Heni23
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
August 28, 2017, 05:29:25 AM
 #377

kenal bitcoin dari internet dan dari teman2 yang sudah biasa menggunakan bitcoin,,,,,
krulviper
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 286
Merit: 102



View Profile WWW
August 28, 2017, 11:56:12 AM
 #378

dari hobi online, cari bisnis online, kemudian disarakan teman untuk mencoba PTC yang kebetulan membayar dengan bitcoin dan akhirnya ketagihan dengan bitcoin sampai sekarang

/ / _  LibertyLance  |  First Ever Decentralized Gig Based Marketplace
ANN  Whitepaper  One Pager   ▬▬▬  SUBSCRIBE NOW  ▬▬▬   Twitter  Facebook  Telegram
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   Private Sale Starts on March 20th   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Badhuamin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
August 28, 2017, 01:36:45 PM
 #379

Saya mengenal bitcoin dari teman sekolah saya, awalnya saya bingung apa itu bitcoin dan cara menjalanknya seperti apa tapi teman saya mengajari saya dari 0 sampai sekarang saya bisa menyelesaikan banyak tugas di bitcoin.  Thanks buat teman saya. Cheesy

▐▐ █     GRE   ≣   GLOBAL RISK EXCHANGE     █ ▌▌
━━  ((     Whitepaper     |     ANN Thread     ))  ━━
Telegram       Medium       Facebook       Twitter       Github
wiepers
Member
**
Offline Offline

Activity: 147
Merit: 10


View Profile
August 28, 2017, 02:06:25 PM
 #380

saya kenal bitcoin dari temen main saya gan. awal mula saya sering main ke kosannya dia tiap hari maen laptop dan saya penasaran akhirnya saya di ajarin bitcoin sama dia  Smiley

⧱▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     Uchit - The Hub of Communication and Collaboration based on Blockchain Technology.     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬⧱
⧱▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      Whitepaper     Facebook     Twitter     Telegram       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬⧱
PRE-ICO | 1st April 2018
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 [19] 20 21 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!