Bitcoin Forum
September 20, 2021, 10:39:20 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 22.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17]  All
  Print  
Author Topic: di omelin orang tua  (Read 7506 times)
asai_kana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
August 30, 2017, 03:45:05 PM
 #321

iya, karna saya selalu bukak bitcoin dan saya sampai kurang tidur

Kalau sudah buka forum bitcoin rasanya pingin tahu sangat kuat,
Apalagi yang join proyek dan banyak akun, dari bangun tidur smpe tidur lagi tetap pikirannya ke bitcoin

1632177560
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632177560

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632177560
Reply with quote  #2

1632177560
Report to moderator
1632177560
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632177560

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632177560
Reply with quote  #2

1632177560
Report to moderator
1632177560
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632177560

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632177560
Reply with quote  #2

1632177560
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1632177560
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632177560

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632177560
Reply with quote  #2

1632177560
Report to moderator
1632177560
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632177560

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632177560
Reply with quote  #2

1632177560
Report to moderator
1632177560
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632177560

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632177560
Reply with quote  #2

1632177560
Report to moderator
residivis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 444
Merit: 100



View Profile
August 31, 2017, 01:08:40 AM
 #322

kasih tau saja gan orang tuanya,kalo kita disini bekerja....dan pekerjaanya itu adalah mempromosikan.
masalah gajinya bilangin saja kalo semakin banyak yang beli semakin besar gaji yang kita dapat.

▀   ▄   ▀   ▄   ▬▬▬███  Burst  █  Defi Money  ███▬▬▬   ▄   ▀   ▄   ▀
[      PRESALE     |  April 1st      ]     [     CROWDSALE    |  June 1st      ]
[     TWITTER           TELEGRAM       █│█     MEDIUM          GITHUB     ]
sidodadii
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 597
Merit: 250


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
August 31, 2017, 01:14:56 AM
 #323

bagaimana sih cara kita mengenalin bitcoin ini ke orang tua kita .. atau ke orang yang mungkin tidak mengenal dunia crypto ini ...
saya sudah capek untuk di omelin org tua saya untuk mencari kerja .. padahal saya disini kan kerja dan di bayar oleh bitcoin  ...?
pencerahan nya parapara org org bijak gan ?

sabar gan, untuk bisa meluluhkan hati orang tua ente, ente harus menunjukkan kalo dari bitcoin ente bisa mendapatkan uang, dari situ ente mulai kasi tau orang tua ente kalo ente dapet duit dari bitcoin, saya yakin dengan pendekatan ini orang tua ente bakalan luluh soalnya saya sendiri sudah mengalaminya bahkan orang tua saya sekarang mendukung sepenuhnya kepada saya untuk fokus di bitcoin

﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈

██████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████
hendrahasri
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 137
Merit: 0


View Profile
August 31, 2017, 01:49:07 AM
 #324

awalnya memang di marahin karena kerjaan tiap malam selalu bergadang, akan tetapi setelah saya jelaskan kelebihan di bitcoin Alahamdulillah sekarang beliau bisa paham
buahkudu
Member
**
Offline Offline

Activity: 171
Merit: 10


View Profile
August 31, 2017, 02:09:24 AM
 #325

Kalo di omelin orang tua itu sudah pasti karna lo main nya fokus di bitcoin aja smpai  lupa waktu ... klo lo ingin buat org tua lo ndk marah lo harus mengerjakan tugas lo juga .. kalo tugas lo udah selesai  lo kan bisa lanjut lagi main bitcoin nya...

blackr15
Member
**
Offline Offline

Activity: 139
Merit: 10


View Profile
August 31, 2017, 02:11:44 AM
 #326

Di omelin orang tua saya gan kalo begadang terus main bitcoin padahal itu positif yah gan. Tapi pandangan orang tua berbeda.,

Awalnya saya baru kenal bitcoin saya sering sekali begandang, orang tua saya bertanya ngapain sih begadang terus ? Saya bilang ini loh mah kerjaan, tapi orang tua saya gak percaya., nah pas kemudian hari saya dapat gaji dari bitcoin saya kasih tahu orang tua saya. Baru deh percaya...  Wink
jimskiy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 100


Bitway.net - The Best Bitcoin Mining Network


View Profile
August 31, 2017, 02:34:49 AM
 #327

sodorin aja 5jt sebulan gan.. bilang dari bitcoin Cheesy

BTC BitwayBTC
The Best Bitcoin Mining Network
────────  DiscordInstagram ♦  Twitter ♦  Bitcointalk ♦  Reddit ♦  Facebook   ────────
bestpikka
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 102



View Profile
August 31, 2017, 04:29:00 AM
 #328

sodorin aja 5jt sebulan gan.. bilang dari bitcoin Cheesy
kalau orang tua saya sangat mendukung gan. karna ini pekerjaan yg termasuk hal positip dan menghasilkan uang gan . jadi saya semakin bersemangat untuk melakukan pekerjaan ini gan.
heninur
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100



View Profile
August 31, 2017, 06:08:06 AM
 #329

bagaimana sih cara kita mengenalin bitcoin ini ke orang tua kita .. atau ke orang yang mungkin tidak mengenal dunia crypto ini ...
saya sudah capek untuk di omelin org tua saya untuk mencari kerja .. padahal saya disini kan kerja dan di bayar oleh bitcoin  ...?
pencerahan nya parapara org org bijak gan ?
dulu ortu smpet ngomel2 karena aku pegang hp sma laptop mulu mungkin nyangkanya main2 mulu, tp aku jelasin sih kalo aku lagi ada bisnis yang hars pegang hp jadinya ortu ngerti..

       Telegram ❒◀           █▆▅▃▂    GoWithMi - Mapping the World on Blockchain    ▂▃▅▆█        Whitepaper❒◀
             Twitter❒◀               The world's first complete decentralized location-based services infrastructure            Facebook❒◀
PonzyManCrazyLiar
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 500


View Profile WWW
August 31, 2017, 09:22:39 AM
 #330

sebelum tahu penghasilan ane dari online
ya selalu di omelin di suruh cari kerja, tapi setalah ane lihatin mutasi rekening ane ya lebih agak mereda ngomel nyuruh cari kerja
mzuhry19
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 174
Merit: 100


View Profile
August 31, 2017, 03:12:50 PM
 #331

omelin juga si gan,tetapi di omelin karna sering begadang kalau tentang pekerjaan bitcoin ini si enggak di omelin gan,mala orang tua saya mendukung nya dan menyuru saya untuk memberi tau serta mengajari adik saya juga tentang bitcointalk ini. Smiley

juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 111


Empowering The Specialty Meat Industry


View Profile
August 31, 2017, 10:23:51 PM
 #332

bagaimana sih cara kita mengenalin bitcoin ini ke orang tua kita .. atau ke orang yang mungkin tidak mengenal dunia crypto ini ...
saya sudah capek untuk di omelin org tua saya untuk mencari kerja .. padahal saya disini kan kerja dan di bayar oleh bitcoin  ...?
pencerahan nya parapara org org bijak gan ?

langkah tepat dan pasti adalah tunjukin kepada orang tua kita hasil bitcoin yang kita dapatkan.. krna jika kita hanya menjelaskan tanpa bukti maka sulit juga ntuk di terima oleh orang tua kita... klo itu sudah agan lakukan maka ane yakin nanti nya orang tua agan jga akan minta untuk diajarkan jga bagaimana mendapatkan bitcoin..

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 [17]  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!