Bitcoin Forum
October 04, 2022, 10:32:26 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 23.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 »
  Print  
Author Topic: Pengganti Bitcoin  (Read 6101 times)
youngcoolzeero
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 10

Blue0x.com


View Profile
November 16, 2017, 01:02:55 PM
 #241

Menurut saya itu tidak mungkin. karena bitcoin adalah yang paling teratas di antara coin-coin yang lain. dari semua coin-coin yang di dapatkan, semuanya di tukarkan dengan bitcoin (btc) dan harganya pun menjanjikan untuk prospek masa depan. mohon maaf apabila ada kekurangan

───[  Blue0x | Network  ]───
─────────────[  Decentralizing Global Finance  ]─────────────
─────────────[  TWITTER    |    DISCORD    |    TELEGRAM  ]─────────────
1664879546
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1664879546

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1664879546
Reply with quote  #2

1664879546
Report to moderator
The grue lurks in the darkest places of the earth. Its favorite diet is adventurers, but its insatiable appetite is tempered by its fear of light. No grue has ever been seen by the light of day, and few have survived its fearsome jaws to tell the tale.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction.
1664879546
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1664879546

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1664879546
Reply with quote  #2

1664879546
Report to moderator
1664879546
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1664879546

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1664879546
Reply with quote  #2

1664879546
Report to moderator
lelecoeg
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
November 16, 2017, 01:03:42 PM
 #242

Jika ditanya pengganti BTC bila dilihat dari perkembangan mata uang virtual yang ada saya lebih memilih Etherium. Saya memilih Etherium karena Selain perkembangannya pesat Etherium bisa melakukan pembayaran secara peer to peer tanpa pihak ketiga.
ayi nora
Member
**
Offline Offline

Activity: 244
Merit: 10

Blue0x.com


View Profile
November 16, 2017, 01:23:27 PM
 #243

Yang ane tau untuk saat ini belum ada pengganti bitcoin, soalnya selama ane tau tentang coin cuma yang ada bitcoin gan. Dan dimana mana ane lihat yang ada di sekitar ane cuma ratarata apdet nya bitcoin jadi memang belum ada pengganti bitcoin. Tap ga tau juga kedepan nya bagaimana karena semakin lama dunia ini semakin canggih hehe. Dan mudah-mudahan bitcoin ini selalu diatas coin-coin yang lain

───[  Blue0x | Network  ]───
─────────────[  Decentralizing Global Finance  ]─────────────
─────────────[  TWITTER    |    DISCORD    |    TELEGRAM  ]─────────────
kak uli
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 1204
Merit: 103


Trophy.io


View Profile
November 16, 2017, 01:33:17 PM
 #244

Hai gan, saat ini banyak sekali muncul koin koin baru dengan berbagai kelebihan mereka. menurut agan, koin apakah yang cocok menjadi kandidat kuat untuk menggantikan bitcoin di masa depan ? mungkin mastah mastah disini bisa jawab dan mau berbagi ilmu  Grin

kalau menurut saya gan belum ada yang bisa menggantikan posisi bitcoin saat ini gan karena bitcoin sekarang semakin berkembang dan sudah sangat banyak masyarakat yang menjadi bitcoiners baik itu di indonesia maupun di luar indonesia gan.

Plixs
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 299
Merit: 102



View Profile
November 16, 2017, 02:00:29 PM
 #245

Hai gan, saat ini banyak sekali muncul koin koin baru dengan berbagai kelebihan mereka. menurut agan, koin apakah yang cocok menjadi kandidat kuat untuk menggantikan bitcoin di masa depan ? mungkin mastah mastah disini bisa jawab dan mau berbagi ilmu  Grin

Untuk mengantikan bitcoin dimasa depan ya.. Hmm kek nya menurut ane pribadi bitcoin ini bakalan terus jadi king dari segala altcoin buat tahun depan dan kedepannya lagi. Tapi kalo disuruh milih buat gantiin posisi bitcoin mungkin ETH. Ane yakin ini coin bakal bisa mengantikan bitcoin KALO MISALNYA bititcoin kedepannya sudah tidak populer lagi  Roll Eyes
Moh ridwan
Member
**
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 10


View Profile
November 16, 2017, 02:13:28 PM
 #246

Menurut saya sih belum ada pengganti bitcoin.soalnya semakin hari semakin banyak yang daftar ikut bitcoin.karna bitcoin sangat menggiurkan bagi masyarakat yang butuh duit sampingan yang sangat lumayan.
liao chandra
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 770
Merit: 100


WFC [World Family Coin]


View Profile
November 16, 2017, 02:16:15 PM
 #247

Hai gan, saat ini banyak sekali muncul koin koin baru dengan berbagai kelebihan mereka. menurut agan, koin apakah yang cocok menjadi kandidat kuat untuk menggantikan bitcoin di masa depan ? mungkin mastah mastah disini bisa jawab dan mau berbagi ilmu  Grin
Dulu banyak sekali orang yang berbicara kalau eth adalah pengganti bitcoin karena hampir semua proyek ico menggunkaan platfom eth. Tetapi sekarang  ada koin baru yang lagi hangat-hangatnya dibilang penganti bitcoin adalah bitcoin cash gan karena banyak orang yang bilang kalau bitcoin cash lebih cepat dari pada bitcoin sehingga banyak penambang yang sekarang pindah menambang bitcoin cash dan meninggalkan bitcoin.

Anies_Sandi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 252



View Profile
November 16, 2017, 02:20:32 PM
 #248

Hai gan, saat ini banyak sekali muncul koin koin baru dengan berbagai kelebihan mereka. menurut agan, koin apakah yang cocok menjadi kandidat kuat untuk menggantikan bitcoin di masa depan ? mungkin mastah mastah disini bisa jawab dan mau berbagi ilmu  Grin
Dulu banyak sekali orang yang berbicara kalau eth adalah pengganti bitcoin karena hampir semua proyek ico menggunkaan platfom eth. Tetapi sekarang  ada koin baru yang lagi hangat-hangatnya dibilang penganti bitcoin adalah bitcoin cash gan karena banyak orang yang bilang kalau bitcoin cash lebih cepat dari pada bitcoin sehingga banyak penambang yang sekarang pindah menambang bitcoin cash dan meninggalkan bitcoin.
semakin lama bitcoin itu ada yang menyainginya, tapi gak bisa-bisa disaingi oleh coin baru. jadi kita patut bersyukur bahwa bitcoin tidak ada yang menyaingi. dengan itulah bisa terbukti bahwa bitcoin itu adalah coin no 1 yang lebih maju dan sukses.
fusanti4455
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 226
Merit: 100


View Profile
November 16, 2017, 02:24:36 PM
 #249

Kalau menggantikan kayak nya mustahil gan,karena harga bitcoin jauh lebih mahal ketimbang koin-koin yang lain nya,mungkin butuh proses yang cukup lama untuk menyaingi bitcoin dan kalau untuk menggantikan kayak nya susah.
nrvasquez
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 966
Merit: 500


View Profile
November 16, 2017, 02:28:45 PM
 #250

Kalau menggantikan kayak nya mustahil gan,karena harga bitcoin jauh lebih mahal ketimbang koin-koin yang lain nya,mungkin butuh proses yang cukup lama untuk menyaingi bitcoin dan kalau untuk menggantikan kayak nya susah.

bukannya mustahil, tapi kemungkinananya memang sangat kecil. bitcoin juga disebut sebagai ibu dari semua koin jadi memang akan sangat susah untuk menggantikannya.

surobledek
Member
**
Offline Offline

Activity: 125
Merit: 10


View Profile
November 16, 2017, 02:52:54 PM
 #251

kalau dari segi harga mungkin tidak akan ada yang bisa menggantikan posisi bitcoin, di ibaratka bitcoin itu emas, ngga mungkin kan harga emas lebih murah dari harga perak perunggu maupun kuningan.
arizaltp
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
November 17, 2017, 02:11:14 PM
 #252

Hai gan, saat ini banyak sekali muncul koin koin baru dengan berbagai kelebihan mereka. menurut agan, koin apakah yang cocok menjadi kandidat kuat untuk menggantikan bitcoin di masa depan ? mungkin mastah mastah disini bisa jawab dan mau berbagi ilmu  Grin

ane vote bch deh  Grin memang harga belum bisa kesaing cuma dengan teknologi dan mulai banyak pengembang yang ga sevisi jadi makin menurun btc, itu menurut ane sih. but we will see  Cheesy
akiho yoshizawa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 641
Merit: 100



View Profile
November 17, 2017, 02:27:53 PM
 #253

Hai gan, saat ini banyak sekali muncul koin koin baru dengan berbagai kelebihan mereka. menurut agan, koin apakah yang cocok menjadi kandidat kuat untuk menggantikan bitcoin di masa depan ? mungkin mastah mastah disini bisa jawab dan mau berbagi ilmu  Grin

ane vote bch deh  Grin memang harga belum bisa kesaing cuma dengan teknologi dan mulai banyak pengembang yang ga sevisi jadi makin menurun btc, itu menurut ane sih. but we will see  Cheesy
bisa jadi gan bch memang akhir akhir ini rate nya lumayan bagus, jadi untuk masa yang akan datang ada kemungkinan mengikuti jejak btc bahkan bisa mengunggulinya, tapi tentunya itu butuh proses yang panjang, mungkin bisa 5 sampai 10 tahun kedepan nya deh dengan catatan btc tetap di harga sekarang atau naik pun tidak jauh.

S t a r t F i      ▀▀▀▀▀▄  ▀▄     SELL YOUR CONTENT, START YOUR LIFE     ▀▄  ▀▄▄▄▄▄      S t a r t F i
|    WEBSITE   | WHITEPAPER |   TL GROUP   | TL CHANNEL |    TWITTER    |    MEDIUM    |
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ▬▬  Powered by BOUNTY DETECTIVE  ▬▬  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
edwardkong
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 58
Merit: 0


View Profile
November 17, 2017, 03:23:50 PM
 #254

bisa jadi ethereum gan, karena itu skor dan harganya dibawah bitcoin, walaupun saat ini masih juauh
Gunawan82
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 337
Merit: 253



View Profile
November 17, 2017, 04:12:50 PM
 #255

untuk saat mungkin belum ada yang bisa menggantikan Bitcoin karena semua orang sudah percaya pada Bitcoin, mungkin ada bebrapa yang coba menyaingi Bitcoin tapi itu tidak bisa menggantikan Bitcoin,
satria77
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
November 17, 2017, 04:51:50 PM
 #256

kalo ane tetp meilih btc terus berada di atas gan karena pertama kali liat langsung jatuh cinta sama btc Grin

spyderbilt
Member
**
Offline Offline

Activity: 321
Merit: 10


View Profile
November 17, 2017, 04:57:44 PM
 #257

ane belum tahu kalau ada pengganti bitcoin, soalnya ane cuma tahu kalau bitcoin saja yang memiliki harga sangat tinggi dan mungkin cuma eth yang saat ini bisa di bawah bitcoin tapi belum mampu untuk menggantikan bitcoin.
toshibal745
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 49
Merit: 10


View Profile
November 17, 2017, 05:03:42 PM
 #258

Kalo menurut aku, dari banyaknya alt coin yang berkembang saat ini, kemungkinan besar yang bisa menggantikan Bitcoin adalah ethereum, tapi mungkin kedepan nya bakal ada koin lain yang bisa mengusung teknologi yang lebih canggih lagi.
eidoscore
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 724
Merit: 106


STABILA [STB] - Decentralize The Financial System


View Profile WWW
November 17, 2017, 05:08:34 PM
 #259

Hai gan, saat ini banyak sekali muncul koin koin baru dengan berbagai kelebihan mereka. menurut agan, koin apakah yang cocok menjadi kandidat kuat untuk menggantikan bitcoin di masa depan ? mungkin mastah mastah disini bisa jawab dan mau berbagi ilmu  Grin
kalo menurut ane sih kandidat paling pantas buat bersaing sama bitcoin ya Ethereum gan, meskipun dalam masalah harga masih kalah jauh dengan Bitcoin cash tapi teknologi yang dibawa ethereum cocok bersaing dengan bitcoin

eidoscore
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 724
Merit: 106


STABILA [STB] - Decentralize The Financial System


View Profile WWW
November 17, 2017, 05:14:07 PM
 #260

untuk saat mungkin belum ada yang bisa menggantikan Bitcoin karena semua orang sudah percaya pada Bitcoin, mungkin ada bebrapa yang coba menyaingi Bitcoin tapi itu tidak bisa menggantikan Bitcoin,
iya bener, kalau untuk masalah menggantikan bitcoin kayanya engga bakalan ada gan, karena bitcoin sendiri sebagai pusat nilai tukar koin lain dan semua nilai koin lain bergantung pada bitcoin, tai kalau kandidat untuk bersaing ane rasa ethereum sangat cocok sebagai kandidatnya

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 »
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!