Bitcoin Forum
February 20, 2018, 11:22:13 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 10717 times)
zenuxer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100


View Profile
October 12, 2017, 03:10:40 AM
 #421

Menurutku tunggu harga stabil dan naik. sehingga harga jual kita tinggi.. itu menurutku dan pengalamanku
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519168933
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519168933

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519168933
Reply with quote  #2

1519168933
Report to moderator
1519168933
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519168933

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519168933
Reply with quote  #2

1519168933
Report to moderator
hrz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
October 12, 2017, 03:20:57 AM
 #422

belum tentu harga bitcoin akan naik terus da saat nya harga bitcoin turun, tapi kalau harga bitcoin nya lagi naik mending jual ja.

A R B I D E X   PreSale 11th of December 2017
THE MOST WANTED TRADING PLATFORM OF ALL TIME
BitcoinTalk One Pager Pre-Whitepaper Telegram Facebook Twitter
komisariatku
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 109



View Profile WWW
October 12, 2017, 03:23:40 AM
 #423

harga bitcoin naik terus..sampai saudah tembus 60 jt...tahun depan mungkin 100 jt lagi..hmhmhm sungguh luar biasa.

menurut saya itu tidak akan bertahan gan, karena harga bitcoin itu kadang juga mengalami penurunan yang tidak dapat kita duga-duga, jadi kita perlu memantau harga terus agar tidak kejebak dengan penurunan harga.

sebelum segwit terjadi harga tampaknya akan terus meningkat. kalau penurunan pasti ada, karena selalu ada koreksi harga sebelum harga bitcoin meningkat lebih tinggi lagi. mungkin saja setelah segwit harga bitcoin akan turun menurut saya. kemudian tahun depan bisa meningkat hingga 100juta Smiley
Waw... sangat menarik ya kalo bitcoin sampai naik ke angka 100jt. Kalo bitcoin memiliki harga bagus biasanya altcoint pun ikut - ikutan harganya naik. Mumpung banyak ICO juga, perlu semangat nih biar bisa ikut berpesta saat bitcoin naik Grin

MualanMaulana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


Automatic Arbitrage Platform


View Profile
October 12, 2017, 03:56:25 AM
 #424

kalau saran saya sih mending di jual yang separuh aja gan dan sisanya di hold dulu siapa tau semakin lama semakin naik lagi harganya.

A R B I D E X   PreSale 11th of December 2017
THE MOST WANTED TRADING PLATFORM OF ALL TIME
BitcoinTalk One Pager Pre-Whitepaper Telegram Facebook Twitter
LanaWinda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100


View Profile
October 12, 2017, 04:14:01 AM
 #425

Apa ya yang mebdorong harga bitcoin bisa naik terus??
Saya penasaran.. mohon info nya ya

mario_putri
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 34
Merit: 0


View Profile
October 12, 2017, 04:21:23 AM
 #426

Kalo harga bitcoin sedang naik terus dalam seminggu lebih baik disimpan dulu kalo kata saya. Itu lebih baik ??
iamsange
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 275
Merit: 250



View Profile
October 12, 2017, 04:40:26 AM
 #427

harga bitcoin itu tidak menentu gan,kadang naik dan kadang turun tapi setau saya sih dari tahun ke tahun harga bitcoin selalu mengalami kenaikan jadi mending saran saya mumpung harga bitcoin lagi tinggi jual aja yang setengah dan yang setengahnya lagi jual ntar'' an siapa tau harganya akan lebih tinggi lagi.

.█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
██▄
██████▄▄
██████████▄▄
██████████████▄▄
██████████████████▄▄
██████████████████████▄▄
█████████████████████████
██████████████████████▀▀
██████████████████▀▀
██████████████▀▀
██████████▀▀
██████▀▀
██▀
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
             ▄██
            ███
           ██▀
   ▄▄███▄▄  ▄▄███▄▄
 ▄██████████████████▄
▐█████████████████▀
██████████████████
██████████████████
███████████████████▄
▐████████████████████▌
 ▀██████████████████▀
  ▀████████████████▀
    ▀████▀▀▀▀████▀
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
kopiwc
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 39
Merit: 0


View Profile
October 15, 2017, 04:48:19 PM
 #428

menurutku  tahan aja bang jangan dijual.. btc akan tetep naik seperti emas,

DeepOnion - Tor integrated - 100% anonymous
===> Join DeepOnion Airdrop NOW! <===​  (https://deeponion.org/apply.php?ref=1218077)
1l1l11ll1l
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 952
Merit: 1000


Bitcoin ATOM FORK 1 BTC = 1 BCA


View Profile
October 15, 2017, 04:49:41 PM
 #429

Menurutku tunggu harga stabil dan naik. sehingga harga jual kita tinggi.. itu menurutku dan pengalamanku

iya itu memang benar. menunggu harga paling stabil. tapi untuk menentukan harga tertinggi sangatlah sulit. yang penting kalau sudah kira kira tertinggi langsung jual aja. karena yang saya tau bitcoin itu ada siklusnya.

rivai
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
October 15, 2017, 04:53:42 PM
 #430

Saya belum berpengalaman gan, tapi menurut saya simpan saja dulu gan. Jangan gegabah langsung menjual sekarang, bisa jadi akan ada harga yang lebih tinggi lagi
Devanomrz
Member
**
Offline Offline

Activity: 73
Merit: 10


View Profile
October 15, 2017, 04:54:58 PM
 #431

Ajarin prediksi naik turun dong bang 😁

jonruhoax
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
October 15, 2017, 04:59:53 PM
 #432

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

bitcoin adalah aset yang paling menguntungkan dan paling berharga, lebih baik menahan bitcoin selama mungkin karena setiap waktu nilainya bisa menjadi dua kali lipat.

unep
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
October 15, 2017, 05:19:04 PM
 #433

Jangan takut gan. Tahan saja bitcoin agan sementara ini sebagai investasi. Selalu ada kemungkinan harga bitcoin akan lebih tinggi dari yang sekarang. Semakin banyak minat pasar semakin naik harga bitcoin
rekamfilm
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 2
Merit: 0


View Profile
October 15, 2017, 05:23:50 PM
 #434

saya heran bitcoin makin naik ya, tembus 75 jt. tekor-tekor gara2 gak ikt kemaren.
kidbounty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
October 15, 2017, 05:30:38 PM
 #435

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
Kalo menurut saya dan pendapat saya untuk saat ini kalo di lihat harga bitcoin sudah bagus tapi memang kalo untuk harga bit kan akan naik terus itu tidak mungkin harga bitcoin akan mengalami naik turun seiring berkembang anterin terimakasih mohon maaf kalo ada kata kata saya kurang sopan

spectronix1
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 0


View Profile
October 15, 2017, 05:41:45 PM
 #436

Wah, untuk saat ini saya belum ada masuk ke wallet VIP Bitcoin saya karena saya baru masuk di bitcointalk ini beberapa hari yang lalu, untuk para senior mohon bimbinganya karena saya masih Newbie, terima kasih

● ⚫ GIFcoin.io ⚫ ●
Gambling Investment Fund (http://gifcoin.io)
Working business ✔ 80% of net profit shared with Holders ✔
RampagoeDT
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
October 16, 2017, 05:24:31 AM
 #437

Kemungkin lagi naek,tapi kita jga belum tau kedepan nya gimana,karna ne kan tergantung pada peminatnya juga..
Tapi kalo menurut saya berapa pun harga nya saya ttp semngat tuk mempelajari bitcoin ini..
gemalesmana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
October 16, 2017, 05:36:45 AM
 #438

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
menurut saya pribadi mungkin kalo di lihar dari harga bitcoin saat ini masih tergolong cukup tinggi kalo untuk harga bitcoin akan naik terus saya rasa tidak karna kita bisa lihat beberapa bulan terahir harga bitcoin mengalami naik turun terimakasih

Jessy Pinkmank
Full Member
***
Online Online

Activity: 168
Merit: 103



View Profile
October 17, 2017, 06:09:44 AM
 #439

Harga bitcoin tidak bisa ditebak dengan pasti. Mending dipimpong saat momen yang tepat. Untung sedikit gak apa-apa dari pada nyangkut berbulan-bulan.

naira
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250



View Profile
October 17, 2017, 06:14:42 AM
 #440

Harga bitcoin tidak bisa ditebak dengan pasti. Mending dipimpong saat momen yang tepat. Untung sedikit gak apa-apa dari pada nyangkut berbulan-bulan.
terkadang mengatasi rasa panik itu lumayan susah juga gan kalo main pimpongan,
Gak semua orang punya bakat main pimpongan, keinginannya mau untung malah jadi rugi gan

.█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
██▄
██████▄▄
██████████▄▄
██████████████▄▄
██████████████████▄▄
██████████████████████▄▄
█████████████████████████
██████████████████████▀▀
██████████████████▀▀
██████████████▀▀
██████████▀▀
██████▀▀
██▀
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
             ▄██
            ███
           ██▀
   ▄▄███▄▄  ▄▄███▄▄
 ▄██████████████████▄
▐█████████████████▀
██████████████████
██████████████████
███████████████████▄
▐████████████████████▌
 ▀██████████████████▀
  ▀████████████████▀
    ▀████▀▀▀▀████▀
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!