Bitcoin Forum
October 20, 2017, 08:06:38 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 »  All
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 7697 times)
posesion19
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
October 11, 2017, 03:41:23 PM
 #421

Kalo menurut saya sih..jual dulu waktu harga masih tinggi juragan.nanti kalau harga turun kita buy bitcoin lagi.yang penting profit juragan.he..hee..

Nah saya setuju sama yang ini , ga perlu nunggu harus profit banyak , intinya bagi agan udah profit dari modal aja udah cukup.
Daripada agan nunggu lama" ntar malah bukan naik , malahnya turun.
Soalnya masalah Bitcoin ini susah di prediksi marketnya gan , karna kita gatau kapan naik kapan turun , yah intinya manfaatin waktu.
Secara realtime liat proses perkembangan harganya , kalau bagi agan udah cukup hold itu coin , yah jual pas di profit terus balik lagi ke awal beli pas murah jual lagi pas udah profit , ulangi gitu terus agan bisa jadi trader bitcoin yang bagus.
Daripada nahan mulu keburu turun dluan ntar agan yang rugi bukannya profit  Roll Eyes Roll Eyes

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ModulTrade ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
║ DEMOCRATIZING GLOBAL TRADE WITH BLOCKCHAIN TECHNOLOGY ║
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508529998
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508529998

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508529998
Reply with quote  #2

1508529998
Report to moderator
1508529998
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508529998

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508529998
Reply with quote  #2

1508529998
Report to moderator
1508529998
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508529998

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508529998
Reply with quote  #2

1508529998
Report to moderator
uneps
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
October 11, 2017, 03:41:46 PM
 #422

Jangan buru-buru jual gan. Ada kemungkinan turun, tapi kemungkinan naik juga lebih besar.

zenuxer
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 12, 2017, 03:10:40 AM
 #423

Menurutku tunggu harga stabil dan naik. sehingga harga jual kita tinggi.. itu menurutku dan pengalamanku

██████████  ✔  PoSToken - First PoS Smart Contract Token - Get Your Free Tokens Now!
█     PoSToken    █  ✔  Free Airdrop ●  No-ICO  ●  100% Annual Interest First Year
██████████  ✔  ANN ●  WebSite  ●  Twitter  ●  Slack  ●  Whitepaper
hrz
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
October 12, 2017, 03:20:57 AM
 #424

belum tentu harga bitcoin akan naik terus da saat nya harga bitcoin turun, tapi kalau harga bitcoin nya lagi naik mending jual ja.
komisariatku
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile WWW
October 12, 2017, 03:23:40 AM
 #425

harga bitcoin naik terus..sampai saudah tembus 60 jt...tahun depan mungkin 100 jt lagi..hmhmhm sungguh luar biasa.

menurut saya itu tidak akan bertahan gan, karena harga bitcoin itu kadang juga mengalami penurunan yang tidak dapat kita duga-duga, jadi kita perlu memantau harga terus agar tidak kejebak dengan penurunan harga.

sebelum segwit terjadi harga tampaknya akan terus meningkat. kalau penurunan pasti ada, karena selalu ada koreksi harga sebelum harga bitcoin meningkat lebih tinggi lagi. mungkin saja setelah segwit harga bitcoin akan turun menurut saya. kemudian tahun depan bisa meningkat hingga 100juta Smiley
Waw... sangat menarik ya kalo bitcoin sampai naik ke angka 100jt. Kalo bitcoin memiliki harga bagus biasanya altcoint pun ikut - ikutan harganya naik. Mumpung banyak ICO juga, perlu semangat nih biar bisa ikut berpesta saat bitcoin naik Grin

MualanMaulana
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
October 12, 2017, 03:56:25 AM
 #426

kalau saran saya sih mending di jual yang separuh aja gan dan sisanya di hold dulu siapa tau semakin lama semakin naik lagi harganya.

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |  Telegram
LanaWinda
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
October 12, 2017, 04:14:01 AM
 #427

Apa ya yang mebdorong harga bitcoin bisa naik terus??
Saya penasaran.. mohon info nya ya
mario_putri
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 31


View Profile
October 12, 2017, 04:21:23 AM
 #428

Kalo harga bitcoin sedang naik terus dalam seminggu lebih baik disimpan dulu kalo kata saya. Itu lebih baik ??
iamsange
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 166


View Profile
October 12, 2017, 04:40:26 AM
 #429

harga bitcoin itu tidak menentu gan,kadang naik dan kadang turun tapi setau saya sih dari tahun ke tahun harga bitcoin selalu mengalami kenaikan jadi mending saran saya mumpung harga bitcoin lagi tinggi jual aja yang setengah dan yang setengahnya lagi jual ntar'' an siapa tau harganya akan lebih tinggi lagi.

▃▄▅▆▇ HEROCOIN.io ▇▆▅▄▃
⇨⇨⇨⇨⇨ ICO LIVE: JOIN NOW ⇦⇦⇦⇦⇦
▇▆▅▄▃ ANN | Bounty | Website ▃▄▅▆▇
[/color]
Rizalam
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
October 15, 2017, 04:46:31 PM
 #430

Untuk sekarang ini harga bitcoin terus naik tinggi. Apabila kita ingin mencairkannya mungkin saat ini adalah saat yang tepat. Tapi kita harus bersiap-siap apabila suatu saat harga bitcoin akan turun.
kopiwc
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
October 15, 2017, 04:48:19 PM
 #431

menurutku  tahan aja bang jangan dijual.. btc akan tetep naik seperti emas,
1l1l11ll1l
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826



View Profile
October 15, 2017, 04:49:41 PM
 #432

Menurutku tunggu harga stabil dan naik. sehingga harga jual kita tinggi.. itu menurutku dan pengalamanku

iya itu memang benar. menunggu harga paling stabil. tapi untuk menentukan harga tertinggi sangatlah sulit. yang penting kalau sudah kira kira tertinggi langsung jual aja. karena yang saya tau bitcoin itu ada siklusnya.

      ▀███   ███   ████    ▄██████▄
       ████ █████ █████▄  ███▀  ▀███
        ███▄██▀██▄██████  ██████████
        ▀█████ █████▀████ ███▄  ▄▄▄
         ▀███   ███▀  ███▄ ▀██████▀▀
                      ▀███
███▄████▄     ▄█████▄  ████   ███   ███▀ ▄██████▄  ███▄██
████▀▀▀███▄ ▄███▀▀▀███▄ ███  █████  ███ ███▀  ▀███ █████▀
███     ███ ███     ███ ▀███ █████ ███  ██████████ ███
███▄   ▄███ ███▄   ▄███  ▀█████▀█████▀  ███▄  ▄▄▄  ███
█████████▀   ▀███████▀    ████▀ ▀████   ▀████████▀ ███
███ ▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀       ▀▀▀   ▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀   ▀▀▀
███
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
████
rivai
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
October 15, 2017, 04:53:42 PM
 #433

Saya belum berpengalaman gan, tapi menurut saya simpan saja dulu gan. Jangan gegabah langsung menjual sekarang, bisa jadi akan ada harga yang lebih tinggi lagi
Devanomrz
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
October 15, 2017, 04:54:58 PM
 #434

Ajarin prediksi naik turun dong bang 😁

[ ICO Athena - http://athenacoin.io ]
jonruhoax
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 15, 2017, 04:59:53 PM
 #435

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

bitcoin adalah aset yang paling menguntungkan dan paling berharga, lebih baik menahan bitcoin selama mungkin karena setiap waktu nilainya bisa menjadi dua kali lipat.

unep
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
October 15, 2017, 05:19:04 PM
 #436

Jangan takut gan. Tahan saja bitcoin agan sementara ini sebagai investasi. Selalu ada kemungkinan harga bitcoin akan lebih tinggi dari yang sekarang. Semakin banyak minat pasar semakin naik harga bitcoin

rekamfilm
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1


View Profile
October 15, 2017, 05:23:50 PM
 #437

saya heran bitcoin makin naik ya, tembus 75 jt. tekor-tekor gara2 gak ikt kemaren.
kidbounty
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
October 15, 2017, 05:30:38 PM
 #438

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
Kalo menurut saya dan pendapat saya untuk saat ini kalo di lihat harga bitcoin sudah bagus tapi memang kalo untuk harga bit kan akan naik terus itu tidak mungkin harga bitcoin akan mengalami naik turun seiring berkembang anterin terimakasih mohon maaf kalo ada kata kata saya kurang sopan

spectronix1
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
October 15, 2017, 05:41:45 PM
 #439

Wah, untuk saat ini saya belum ada masuk ke wallet VIP Bitcoin saya karena saya baru masuk di bitcointalk ini beberapa hari yang lalu, untuk para senior mohon bimbinganya karena saya masih Newbie, terima kasih
RampagoeDT
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
October 16, 2017, 05:24:31 AM
 #440

Kemungkin lagi naek,tapi kita jga belum tau kedepan nya gimana,karna ne kan tergantung pada peminatnya juga..
Tapi kalo menurut saya berapa pun harga nya saya ttp semngat tuk mempelajari bitcoin ini..
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!