Bitcoin Forum
February 25, 2018, 10:45:46 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 10717 times)
Godday
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250



View Profile
August 15, 2017, 01:53:13 PM
 #81

Kalau menurut saya jika harga bitcoin sudah mulai tinggi harus kita jual saja sedangkan saat harga mulai turun tinggal beli serta tinggal menunggu waktu penjualan kembali nantinya.
Sehingga dapat memperoleh penghasilan lebih.
Nah bener gan. karena setiap orang pasti sudah ada gajinya masing masing. alangkah baiknya kita bersyukur dengan hasil yang sudah kita dapatkan. bersyukur adalah hal terpenting

███
▄█▀▄▀█▄
▄█▀▄▒▄▀█▄
██ ▒▒█▒▒ ██
▄█▀▄▒▒███▒▒▄▀█▄
▄█▀▄▒▒█████▒▒▄▀█▄
██ ▒▒█████████▒▒ ██
▄█▀▄▒▒███████████▒▒▄▀█▄
▄█▀▄▒▒████▀ ▄▄▀████▒▒▄▀█▄
██ ▒▒████  █▄   ████▒▒ ██
██ ▒▒████   ▀█  ████▒▒ ██
▀█▄▀▒▒████▄▀▀ ▄████▒▒▀▄█▀
▀█▄▀▒▒███████████▒▒▀▄█▀
██▄▄▄█████████▄▄▄██
▀█▄   █████   ▄█▀
▀█▄ ▄▀███▀▄ ▄█▀
██▀  ▀  ▀██
▀██▀▀▀██▀
▀█▄ ▄█▀
███
  S P 8 D E 


















   


















 
ANN THREAD   ▬   FACEBOOK   ▬   TWITTER
  TELEGRAM   |   YOUTUBE   |   MEDIUM  ♣
WHITE PAPER    ●     TOKENS     ●    ROADMAP
 
             ▄▄█████████████▄▄
          ▄█████████████████████▄
        ▄███████  ▄▄        ██████▄
      ▄████▀ ███ ████      ████▀████▄ 
    ▄████▀   ███  ▀▀      ████   ▀████▄ 
  ▄████▀     ███         ████ ██   ▀████▄ 
 ████▀       ███        ████  ███    ▀████
████   ██    ███       ████            ████
████  ███    ███      ████             ████
 ████        ███     ████   ▄██       ████
  ████       ███    ████    █████    ████
   ████      ███   ████     ████▀   ████
    ████     ███  ████             ████
     ████    ███ ████             ████
      ████   ████████▄           ████
       ████   █████████▄   ██   ████
        ████    ▀████████▄ ███ ████
         ████  ▄████▀ ▀████▄  ████
          ████████▀     ▀████████
           ▀████▀         ▀████▀
1519555546
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519555546

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519555546
Reply with quote  #2

1519555546
Report to moderator
1519555546
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519555546

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519555546
Reply with quote  #2

1519555546
Report to moderator
1519555546
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519555546

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519555546
Reply with quote  #2

1519555546
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519555546
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519555546

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519555546
Reply with quote  #2

1519555546
Report to moderator
1519555546
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519555546

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519555546
Reply with quote  #2

1519555546
Report to moderator
prass tyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250

-"Where A.I. Does Business"-


View Profile
August 15, 2017, 02:02:06 PM
 #82

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
Kalau menurut saya sih buat orang yang mempunyai banyak BTC lebih baik jual sebagian dan sisakan sebagianya lagi nunggu harganya naik lagi, begitu juga buat para agan yang mempunya 1BTC di jual ajah apalagi sekarang 1BTC 56juta, kesempatan gak datang 2 kali gan , buat orang yang punya banyak BTC sih untung-untung ajah mereka menjualnya sebagian dan sisanya di simpang sebagian nunggu harganya naik lagi

denasha92
Member
**
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 10


View Profile
August 15, 2017, 02:05:44 PM
 #83

Kalau menurut saya jika harga bitcoin sudah mulai tinggi harus kita jual saja sedangkan saat harga mulai turun tinggal beli serta tinggal menunggu waktu penjualan kembali nantinya.
Sehingga dapat memperoleh penghasilan lebih.
Nah bener gan. karena setiap orang pasti sudah ada gajinya masing masing. alangkah baiknya kita bersyukur dengan hasil yang sudah kita dapatkan. bersyukur adalah hal terpenting
Setuju gan, lebih baik jual aja menurut ane besar kecil hasil yang didapat patut kita syukuri, rezeki sudah ada yang atur. mumpung lagi bagus harganya jual aja gan, nanti beli lagi aja atau berburu lagi...hehe

____________________A I T H E O N____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
█ ██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██ █
gulgul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


Augmented Reality World Discovered


View Profile
August 15, 2017, 02:09:58 PM
 #84

Kalau ga ada kebutuhan saya simpen dulu btc nya siang tadi bisa nyampe di rate 60an sekarang turun lagi 56

putradaerah
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250



View Profile
August 15, 2017, 02:22:49 PM
 #85

Kalau menurut saya bagus jual sebagai bitcoin aja gan selagi harga masih tinggi dan sebagiannya​ lagi di simpan  siapa tau kedepannya lebih tinggi lagi kita gak ada yang tau. Dan apabila setibanya harga turun pun kita punya modal buat beli BTC dengan harga yang rendah gan.
tapi kalau menurut saya gan tahan aja terus sampai di angka 80 juta baru deh kita jual biar hasilnya memuaskan gan.,
karna saya pikir yakin bitcoin akan lebih naik lagi.,
seperti kakak saya kemarin di angka 35 juta masih ditahan pas di angka 57 juta di jual gan, lumayan deh hasil yang dia dapat gan ...   Smiley

Bener emang gan tapi.kalau punya BTC lebih gak ada salah nya menjual sebagian biyar ada simpanan kita juga gan dan sebagiannya​ tetap tahan siapa tau naik lebih tinggi lagi.

vin1103
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


View Profile
August 15, 2017, 02:28:37 PM
 #86

Tergantung kondisi keuangan agan, Kalo agan lagi membutuhkan dana ya agan bisa jual sebagian bitcoin agan buat nyambung idup sementara gan. Tapi kalau agan punya cukup dana ya agan hold aja ada kemungkinan bitcoin meroket tinggi harga nya  Cool Cool
andie kisno
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 161
Merit: 100


View Profile
August 15, 2017, 02:34:55 PM
 #87

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
Kalau menurut saya sih lebih baik di jual ajah gan takutnya tiba-tiba harganya turun drastis, bayangkan kan sayang banget

badubarat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 107



View Profile
August 15, 2017, 02:40:23 PM
 #88

bitcoin terlalu fluktuatif gan,,klo menurut saya mending dijual aja klo harga pas tinggi2ny
nanti klo pas rendah bisa beli lg...
terlalu riskan klo terlalu menyimpan sesuatu yang fluktiatif
misal saja hari td pagi bitcoin mencapai harga hampir 62jt sekarang saja sudah 53jt rupiah:D

naira
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250



View Profile
August 15, 2017, 02:48:35 PM
 #89

Pergerakan harga bitcoin hari ini kayak roller coaster gan,
Dari terendah 53 jutaan naik ke harga tertinggi 61 jutaan,
sempet stagnan di harga 57 juta dan sekarang balek ke harga 53 lg
Sungguh2 dinamis gerakannya, bikin jantungan

.█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
██▄
██████▄▄
██████████▄▄
██████████████▄▄
██████████████████▄▄
██████████████████████▄▄
█████████████████████████
██████████████████████▀▀
██████████████████▀▀
██████████████▀▀
██████████▀▀
██████▀▀
██▀
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
             ▄██
            ███
           ██▀
   ▄▄███▄▄  ▄▄███▄▄
 ▄██████████████████▄
▐█████████████████▀
██████████████████
██████████████████
███████████████████▄
▐████████████████████▌
 ▀██████████████████▀
  ▀████████████████▀
    ▀████▀▀▀▀████▀
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
mamaita
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
August 15, 2017, 02:51:23 PM
 #90

Kalo menurut saya sih..jual dulu waktu harga masih tinggi juragan.nanti kalau harga turun kita buy bitcoin lagi.yang penting profit juragan.he..hee..
Hahaha bener gan kesempatan gak datang 2x mungpung lagi ada kesempatan yah lebih baik di jual, itu termasuk juga sebagai motivasi biar kita semakin semangat dalam kerja di bitcoin
arifteguhr
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250



View Profile
August 15, 2017, 03:46:55 PM
 #91

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
Kalau menurut saya sih buat orang yang mempunyai banyak BTC lebih baik jual sebagian dan sisakan sebagianya lagi nunggu harganya naik lagi, begitu juga buat para agan yang mempunya 1BTC di jual ajah apalagi sekarang 1BTC 56juta, kesempatan gak datang 2 kali gan , buat orang yang punya banyak BTC sih untung-untung ajah mereka menjualnya sebagian dan sisanya di simpang sebagian nunggu harganya naik lagi
setuju gan karna ini bulan nya pesta bitcoin.namun sayang ku cuman punya sedikit,terlalu tergesa gesa kemarin udah banyak yang di jual.
nama nya juga bitcoin bisa naik jga turun.cuman ini baru harga harga paling yang aku tau.

zuzie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


“Tokens That Store Virtual Energy”


View Profile
August 15, 2017, 03:54:44 PM
 #92

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
Kalau menurut saya sih buat orang yang mempunyai banyak BTC lebih baik jual sebagian dan sisakan sebagianya lagi nunggu harganya naik lagi, begitu juga buat para agan yang mempunya 1BTC di jual ajah apalagi sekarang 1BTC 56juta, kesempatan gak datang 2 kali gan , buat orang yang punya banyak BTC sih untung-untung ajah mereka menjualnya sebagian dan sisanya di simpang sebagian nunggu harganya naik lagi
setuju gan karna ini bulan nya pesta bitcoin.namun sayang ku cuman punya sedikit,terlalu tergesa gesa kemarin udah banyak yang di jual.
nama nya juga bitcoin bisa naik jga turun.cuman ini baru harga harga paling yang aku tau.
Sayang banget gan, klu di jual sekarang mungkin agan udah panen besar nih
Tapi namanya juga kita ngak tau klu bakal naik pesat seperti hari ini

ARAGETS
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
August 15, 2017, 03:57:56 PM
 #93

kalo menurut saya sih, mending jual aja gan, krn sifat bitcoin alias digital aset itu sangat fluktuatif. Pasti ada saatnya btc turun walaupun tdk bisa diprediksi turun drastis atau sedikit. Jd, mending jual aja dulu mumpung harga skrang tinggi, ntar gampang beli lg pas harga turun  Grin

EsseChange
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


Decentralized Transportation Economy


View Profile
August 15, 2017, 03:58:34 PM
 #94

sepertinya btc mau koreksi dulu nih, udah kecepatan naiknya ke 60jt
kayaknya mau stabil di 55jtan dulu nih nunggu sampe akhir bulan

bodeng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
August 15, 2017, 05:20:53 PM
 #95

bisa di buat investasi karena dapat menabung secara virtual agar dapat berjangka panjang untuk kedepannya.

     X I W Λ T T                  TELEGRAM        MEDIUM        TWITTER        FACEBOOK                   WHITEPAPER     
A Platform that Enables Individuals & Communities to Crowdfund, Co-own & Trade Renewable Energy Assets
▀▀▀▀▀▀▀     [ PRE-SALE ]    M a r c h   2 4 th     ▀▀▀▀▀▀▀
baladaaja
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 37
Merit: 0


View Profile
August 15, 2017, 05:24:33 PM
 #96

mantap sekali walaupun saya masih baru saya patut bangga dengan terus melonjaknya nilai tukar bitcoin da sekang hampir menginjak 60 jt.

DeepOnion - Tor integrated - 100% anonymous
======> Get Your FREE Coins NOW! <======​  (https://deeponion.org/apply.php?ref=XXXXXXX)
arditiyan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


Crypto Debit Card for Everyday Purchases


View Profile
August 15, 2017, 05:35:41 PM
 #97

sepertinya btc mau koreksi dulu nih, udah kecepatan naiknya ke 60jt
kayaknya mau stabil di 55jtan dulu nih nunggu sampe akhir bulan
semoga aja ratenya bisa stabil di angka 55 juta gan, dengan begitu harga altcoin akan mulai menemukan ritmenya, kalau btc naik terus harga altcoin cenderung anjlok

germa66
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100



View Profile
August 15, 2017, 06:08:30 PM
 #98

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
saya sedikit bingung untuk menjawabnuya, sebenarnya itu adalah anda sendiri yang harus memutuskan karena masa depan anda ada di tangan anda.

RokokGudangGaram
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
August 15, 2017, 06:12:28 PM
 #99

iya gan sekarang aja 1 bitcoin harganya sudah mencapai 55jt dan semoga kedepanya tembus menjadi 100jt gan biar yang punya coin banyak jangan di jual dulu kalau bisa di tambang dulu menunggu 1bitcoinya menjadi mahal harganya dan ketika naik langsung jual aja gan sebelum turun harganya 1 bitcoinya.itu saran saya

cunguks
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100


Fueling Crypto Securitisation


View Profile
August 16, 2017, 12:26:22 AM
 #100

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Jual semua trus kirim ke rekening bank tapi sisakan beberapa juta untuk persiapan beli bitcoin lagi klo harganya turun drastis.
kapan harga akan turun drastis gan. . .  saya sudah menyiapkannya

setau ane naik turunnya bitcoin itu gak pasti gan, tergantung banyak atau tidaknya bitcoin yang ditransaksikan, jika semakin banyak maka harga bitcoin semakin rendah harganya

───────────── CyberTrust ─────────────
■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ Fueling Crypto Securitisation ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■
───────── Whitepaper Twitter Telegram Announcement ─────────
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!