Bitcoin Forum
September 23, 2018, 09:03:57 PM *
News: ♦♦ New info! Bitcoin Core users absolutely must upgrade to previously-announced 0.16.3 [Torrent]. All Bitcoin users should temporarily trust confirmations slightly less. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
Author Topic: harga bitcoin naik terus?  (Read 10747 times)
Renaldi blackspadeteam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100

alone


View Profile
September 09, 2017, 03:34:43 PM
 #261

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Mending jual sih mas stengah nya aja, sisa nya kalo bitcoin emang lebih tinggi lagi baru kita jual hehe

Biar lah semua berjalan apa adanya, saya pasrah😂
1537736637
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537736637

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537736637
Reply with quote  #2

1537736637
Report to moderator
Einax Airdrops and Bounties made easy! List your ERC-20 token
FREE
ETH markets launching soon!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1537736637
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537736637

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537736637
Reply with quote  #2

1537736637
Report to moderator
1537736637
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537736637

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537736637
Reply with quote  #2

1537736637
Report to moderator
SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250



View Profile
September 09, 2017, 03:51:49 PM
 #262

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Kalau saya sih mendingan di jual aja waktu harga tinggi. Takutnya harga nya itu turun lagi dari harga yang di inginkan .jadi mendingan memanfaatkan momen momen yang pas sesuai dengan hati para agan sekalian ..

kalau menurut saya sih tergantung dari niat agan sebelumnya, jika memang ingin BTC sebagai trading ya jual ketika agan sudah mendapat keuntungan. tapi kalau niatnya buat investasi, jual sedikit atau setengahnya untuk kebutuhan, sisanya buat investasi. kalau saya pribadi sih lebih baik simpan dan tahan bitcoin, saya anggapnya sebagai tabungan aja. Wink

Ya itu semua tergantung kebutuhan kita, kalau emang lagi butuh yaa mau gimana lagi,
walau harga sedang turun pun tetap akan kita jual, begitu juga sebaliknya.

.
IDAP.IO.
██████
██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
██████

▄██████████████████▄
███       ▀███████
███       █████████
███       █████████
███       █████████
███              ██
███   ▄▄▄▄▄▄▄▄   ███
███   ▄▄▄▄▄▄▄▄   ███
███              ███
███▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
██████████████████▀

▄██████████████████▄
███████████▀ ███████
█████████▀   ███████
███████▀     ██▀ ███
███ ▀▀       █▄▄████
███          █▀▀▀▀██
███ ▄▄       ███████
██████▄     █▄ ▀███
█████████▄   ███▄███
███████████▄ ███████
▀██████████████████▀

▄██████████████████▄
████████████████████
███████████████▀▀ ██
█████████▀▀     ███
████▀▀     ▄█▀   ███
███▄    ▄██      ███
█████████▀      ▄██
█████████▄     ████
█████████████▄ ▄████
████████████████████
▀██████████████████▀
██████
██████
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
██████
██████
.
.Introducing Derivatives Product Ecosystem to Crypto Asset Market.
| Twitter | LinkedIn | Medium | Facebook | Bitcointalk | Instagram

zaharalaqila
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
September 09, 2017, 04:14:07 PM
 #263

sebelumnya saya pengalaman tentang bitcoin cuma sedikit tapi., kebanyakan harga bitcoiin yang saya lihat terus naik
kalau dilihat turunnya harga bitcoin cuma sedikit

nebiki
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250



View Profile WWW
September 09, 2017, 10:23:46 PM
 #264

Kalo menurut saya sih..jual dulu waktu harga masih tinggi juragan.nanti kalau harga turun kita buy bitcoin lagi.yang penting profit juragan.he..hee..
bener juga gan kalo memang kita punya banyak bitcoin mending di jual mumpung harganya naik.buat usaha yang lain soal kedepanya nasib bitcoin juga kita ngak tau. Grin


    █████████████████████████████
  █████████████████████████████████
 ███████████████████████████████████
████████▀▀▀▀█████████████▀▀▀▀████████
████▀▀        ▀███████▀        ▀▀████
██████████▄▄     ▀█▀     ▄███████████
██████████████▄       ▄██████████████
██▀▀      ▀█████    ▄██████▀▀     ▀██
██████▄▄   ▄▄█▀    █▀  ▀█▀    ▄██████
███████████▀     ▄███▄      ▄████████
█████████▀       ▀███▀█▄    ▀████████
██████▀     ▄█▄    ▀   ██▄    ▀▀█████
██▀▀    ▄▄██████▄     ██████▄    ▀▀██
█████████████▀  ▀█▄    ▀█████████████
██████████▀     ▄███▄     ▀██████████
██████▄      ▄▄████████▄▄     ▀▀█████
 ███████████████████████████████████
  █████████████████████████████████
    █████████████████████████████
         ▄▄▓▓▓▓▓▄                     ▄▄▓▓▓▓▓▄▄
      ▄███████▓▓▓▓▓▓▄             ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
            ▀▀████▓▓▓▓▓▄       ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
                ▀████▓▓▓▓▓   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▀
                   ▀████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
   ▄▄▓▓▓▓▓▄▄         ▀███▓▓▓▓▓▓▓▓▀          ▄▓▓▓▓▓▓▄▄
▄████████▓▓▓▓▓▄▄      ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄        ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄
      ▀▀████▓▓▓▓▓▄  ▄▓▓▓▓▓▓▓▓█▓▓▓▓▄   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀
          ▀████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀ ▀███▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
             ▀████▓▓▓▓▓▓▀     ▀███▓▓▓▓▓▓▓▀
             ▄▓▓████▓▓▓▓▄     ▄▓▓███▓▓▓▓▓▄
          ▄▓▓▓▓▓▓▓████▓▓▓▓▄ ▄▓▓▓▓▓▓████▓▓▓▓▓▄
     ▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀  ▀███▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀  ▀███▓▓▓▓▓▓▓▄▄
 ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀       ▀█▓▓▓▓▓▓▓▓▀       ▀████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
    ▀▀▓▓▓▓▀▀         ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄         ▀▀███▓▓▀▀
                   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓███▓▓▓▓▄
                ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀ ▀████▓▓▓▓▓▄
           ▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀       ▀████▓▓▓▓▓▓▄▄▄
      ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀             ████▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
          ▀▓▓▓▓▓▀▀                   ▀▀██▓▓▓▀▀
Powered By
Rubius 
The Future of Finance
cryptomon$
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 59
Merit: 0


View Profile WWW
September 09, 2017, 10:58:05 PM
 #265

mending jual aja kalo harga lagi tinggi
udah cair jadi rupiah mah aman tinggal tabung buat bikin usaha yang lain
DIAH PERMATASARI
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 246
Merit: 100


View Profile
September 10, 2017, 12:06:56 AM
 #266

kita harus memiliki rasa puas, karena sampai kapan pun jika kita tidak puas maka akhirnya akan rugi sendiri
syukuri aza mungkin rezeki hari ini cukup segini jadi juala aza, tunggu sampai ada kesempatan buat beli lagi di harga bawah karena pasti akan ada moment yang tepat untuk beli lagi, karene bitcoin bersifat fluktuaktif

[ICO] [BOUNTY] AURUM.services - Jewellery and Watches Auction and Marketplace on Blockchain
Website -|- WP ENG / RUS -|- Presentation ENG / RUS -|- Twitter -|- Facebook -|- Telegram -|- YouTube
Blockchain passport for your jewellery and watches!
SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250



View Profile
September 10, 2017, 12:14:26 AM
 #267

kita harus memiliki rasa puas, karena sampai kapan pun jika kita tidak puas maka akhirnya akan rugi sendiri
syukuri aza mungkin rezeki hari ini cukup segini jadi juala aza, tunggu sampai ada kesempatan buat beli lagi di harga bawah karena pasti akan ada moment yang tepat untuk beli lagi, karene bitcoin bersifat fluktuaktif

Setuju dengan pernyataan mba ini, naik turunnya harga Bitcoin itu adalah hal wajar,
karena kita tau harga Bitcoin ini adalah fluktuatif, artinya pergerakan naik atau turunnya bisa dengan cepat.

.
IDAP.IO.
██████
██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
██████

▄██████████████████▄
███       ▀███████
███       █████████
███       █████████
███       █████████
███              ██
███   ▄▄▄▄▄▄▄▄   ███
███   ▄▄▄▄▄▄▄▄   ███
███              ███
███▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
██████████████████▀

▄██████████████████▄
███████████▀ ███████
█████████▀   ███████
███████▀     ██▀ ███
███ ▀▀       █▄▄████
███          █▀▀▀▀██
███ ▄▄       ███████
██████▄     █▄ ▀███
█████████▄   ███▄███
███████████▄ ███████
▀██████████████████▀

▄██████████████████▄
████████████████████
███████████████▀▀ ██
█████████▀▀     ███
████▀▀     ▄█▀   ███
███▄    ▄██      ███
█████████▀      ▄██
█████████▄     ████
█████████████▄ ▄████
████████████████████
▀██████████████████▀
██████
██████
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
██████
██████
.
.Introducing Derivatives Product Ecosystem to Crypto Asset Market.
| Twitter | LinkedIn | Medium | Facebook | Bitcointalk | Instagram

desanti
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 169
Merit: 100


View Profile
September 10, 2017, 12:52:26 AM
 #268

Kalau agan gak lagi butuh duit,ya disimpan saja dulu,soalnya kan makin lama nyimpannya,bakal makin mahal di kedepannya
Memang harga saat ini lagi tinggi,tapi kalo gak lagi kepepet ya simpan saja nunggu tahun 2018
ya saya sependapat kalau ga lagi ke Pepet mh lebih baik di simpan saja mudah"Han tar makin mahal. Grin
whiteblue
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250



View Profile
September 10, 2017, 01:11:08 AM
 #269

Klo hemat ane sih .. klo agan ga perlu perlu amat mending di hold aja karena ane yakin harganya bakal melambung tinggi ...  klo mau untung lebih ya ditradingkan tpi ini ya beresiko .. klo ga mau ambil resiko ga mau ambil resiko ya disimpen .  Semua pilihan ada di agan ..

            ▄▄█████▄▄
         ▄▄███████████▄▄
      ▄▄█████████████████▄▄
   ▄▄███████████████████████▄▄
 ▄█████████████████████████████▄
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
████████▀▀  ▀██▀       ▀▀████████
███████  ▄████  ███████▄  ███████
███████ █████  ██████████ ███████
███████ ██████████  █████ ███████
███████  ▀███████  ███▀   ███████
████████▄▄        ██   ▄▄████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████
 ▀█████████████████████████████▀
   ▀▀███████████████████████▀▀
      ▀▀█████████████████▀▀
         ▀▀███████████▀▀
            ▀▀█████▀▀




.THRIVING CRYPTOCURRENCY..
.MARKET WITH CRYPTOBONDS..

▄▄▄▄  ▄▄▄ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ▄▄▄  ▄▄▄▄
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

INITIAL COIN OFFERING
SEPTEMBER 30

    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
    ██
██████
         ▄▄████████▄▄
     ▄████████████████▄
   ▄███▀▄▄▄▄▄▄▄ ▀███████▄
  █████ ███████ █▄▀███████
 ██████ ███████ ███▄▀██████
▐██████ ███████▄▄▄▄▄▄ █████▌
▐██████ █▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█ █████▌
▐██████ █▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█ █████▌
 ██████ █▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█ █████
  █████ █▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█ ████
   ▀███▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄██▀
     ▀████████████████▀
        ▀▀████████▀▀

...READ THE....
.WHITEPAPER.



        ▄▄████████▄▄
     ▄████████████████▄
   ▄████████████████████▄
  ███████████████▀▀  █████
 ████████████▀▀      ██████
▐████████▀▀   ▄▄     ██████▌
▐████▀▀    ▄█▀▀     ███████▌
▐████████ █▀        ███████▌
 ████████ █ ▄███▄   ███████
  ████████████████▄▄██████
   ▀████████████████████▀
     ▀████████████████▀
        ▀▀████████▀▀
TWITTER
FACEBOOK
MEDIUM
REDDIT
GITHUB
SLACK
han emily
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 155
Merit: 100


View Profile
September 10, 2017, 03:29:13 AM
 #270

Mumpung masih tinggi dijual aja...tapi jangan semuanya....sisakan 50% barangkali nanti naik lagi...klo pas turun ya dibuat tabungan saja dulu

saya setuju gan,misalkan punya bitcoin banyak mendingan di juai separohnya buat modal usaha lain,yang separoh buat simpenan barang kali  harga btc naik terus. Grin

itu basgus juga sebagai solusi penjualan bitcoin kita, karena akhir akhir ini bitcoin harga lagi naik turun g karuan, jual sebagian dan sebagian lagi tunggu harga up
biar aman saja dan dapat untung tambahan
Nenni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 374
Merit: 105



View Profile
September 10, 2017, 03:39:14 AM
 #271

waow....ane senang  sekali gan mendengarnya,karena terus terang itulah salah satu doa ane selama ini,supaya ane bisa mendapat penghasilan yang lebih besar dari sebelum-sebelumnya,supaya apa yg ane impikan selama ini lebih cepat terwujud

⚫ ▬▬     V T O S   |   Decentralized CDN & Social Network     ▬▬ ⚫
  Whitepaper    JOIN OUR ICO  >  MAY 28th  <
FACEBOOK               MEDIUM               TWITTER               GITHUB               TELEGRAM
Nana_Marini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 103



View Profile WWW
September 10, 2017, 04:09:58 AM
 #272

waow....ane senang  sekali gan mendengarnya,karena terus terang itulah salah satu doa ane selama ini,supaya ane bisa mendapat penghasilan yang lebih besar dari sebelum-sebelumnya,supaya apa yg ane impikan selama ini lebih cepat terwujud
Aamiin... Selalu semangat bitcoiners Indonesia. Smoga harga bitcoin slalu naik terus yaa Smiley

Adim blackspadeteam
Member
**
Offline Offline

Activity: 97
Merit: 10

HERO - The Future of Banking in Southeast Asia


View Profile
September 10, 2017, 04:15:19 AM
 #273

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Menurut saya mending di jual dari pada harga bitcoin ga setabil

saylendra
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 400
Merit: 100



View Profile WWW
September 10, 2017, 04:15:33 AM
 #274

mudah2an z harga bitcoin nyampe 100 juta,, kalau ane ditimbun dulu bitcoin setengahnya  Grin

raisa1894
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
September 10, 2017, 05:59:15 AM
 #275

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
Di minggu minggu ini btc lagi down banget hingga 57jt saja, sebaiknya di tahan saja dulu gan , karna yakin aja btc akan naik lagi dalam waktu dekat, karna memang biasanya juga kalau weekend harganya pada turun semua, didasarkan pada perputaran uang yg lebih sedikit dibandingkan hari kerja, mohon bersabar saja gan , yakin lah akan naik lagi

Sendi blackspade team
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
September 10, 2017, 09:25:35 PM
 #276

Mumpung masih tinggi dijual aja...tapi jangan semuanya....sisakan 50% barangkali nanti naik lagi...klo pas turun ya dibuat tabungan saja dulu

klo sisiain 50% mah mending nnti ajh..  Tunggu stabil harganya jika sudah stabil bisa jual semuanya sekalian dripasa down harga coinnya

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
█████ BRIDGING MARKETS █████
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
Dilladupak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 102



View Profile
September 10, 2017, 09:32:13 PM
 #277

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih

Kalo menurut saya mah gan,mendingan jual saja gan takut turunnya drastis
Kalau saya tetap saya trandingkan  aja semakin bayak yang gabung semakin hari harga bitcoin bertambah selangit   .di trandingkan aja gan d polo atau d bitrexx lebih cepat  gan hasilnya

Mr26
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
September 11, 2017, 02:51:37 AM
 #278

Harga bitcoin naik terus? Pastinya itu yang di harapkan oleh pemain bitcointalk saat ini,  karena dari harga bitcoin yang naik terus,  pendapatan yang di dapatkan akan semakin banyak dan jika harga bitcoin benar-benar naik  mungkin saja bisa dijadikan sebagai penghasilan utama, apalagi jika harga bitcoin bisa sampai 100 juta, Tapi itu kapan ya... Huh

    PEER MOUNTAIN  |  DECENTRALIZED TRUST FOR ALL   
⇐ ███████   ANN  Whitepaper   Twitter   Telegram  Medium    Reddit   Linkedin   ███████ ⇒
•  ◥    Sign up Whitelist    ◤  •
Mame89
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 616
Merit: 250



View Profile WWW
September 11, 2017, 03:19:16 AM
 #279

sebaik kita apakan bitcoin kita sehubungan harga bitcoin naik terus dalam beberapa minggu ini

kita jual saja atau kita simpan untuk menunggu harga lebih tinggi lagi

kalau kita simpan takut tiba tiba harga turun jauh seperti kemarin
saya butuh sarannya dari yang sudah pengalaman
terima kasih
kalo emang lagi nggak ada kebutuhan mendesak sieh mending di tahan dulu aja gan santai aja ngga usah panik, dengan isu isu yang negatif.


````````````````█████`█`███`██`██
```````````██`█``████████████████`█`██
````````███`███████``███`███``███████`███
``````█████████``██```````````███`██████`██
````██``███``██````````````````````█``████`██
```██`███`██`````````````````````````██`███`██
``██`██████````````````````````````````█████`██
`██`███``█`````````````````````````````██``██`██
`██`█████```````````````````````````````█████`██
`██`██`█````````````````````````````````██`███`██
`██`█████````````██`````██``````````````█████`██
`██`███``█```````██````███````██```````██``██`██
``██`██████````█████`███████``███``````█████`██
```██`███`██``███████``██████`████````██``██`██
````██–`███``███`██``███████``██████``████`██
``````██`██████``████████████████`██████`██
````````███`███████``███`███``███████``██
```````````██```█████████████████```██
```````````````███████``███`██`██
ADAB
Solutions

█▀▀▀▀▀▀█
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█      █
█ █▀▀▀ █
█ ▄▄▄█ █
█▄▄▄▄▄▄█
● Facebook
●Twitter   
●Telegram  
Nino Ambarawa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 153
Merit: 100



View Profile
September 11, 2017, 03:51:23 AM
 #280

seperti yang ane ketahui bitcoin menjadi sangat menjanjikan karena harganya yang kian meningkat dalam beberapa tahun kedepan, meskipun niainya sempat menurun dalam waktu yang singkat, dan pada saat harga bitcoin naik disini kita dapat peluang untuk ber investasi, kita tidak akan kecewa dengan menginvestasikan bitcoin sekian terima kasih  Smiley

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!