Bitcoin Forum
September 23, 2021, 09:57:58 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 22.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 »
  Print  
Author Topic: Dari mana agan tau ini forum bitcointalk.org ???  (Read 17344 times)
yuni52
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 205
Merit: 100


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
August 29, 2017, 04:43:37 AM
 #181

Dari temen temen saya awal saya cuek cuek aja tapi setelah melihat perubahan nya tentunya dikeuangan baru saya ikut heheh moga moga bs merubah nasib  Smiley

1632391078
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632391078

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632391078
Reply with quote  #2

1632391078
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1632391078
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632391078

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632391078
Reply with quote  #2

1632391078
Report to moderator
1632391078
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632391078

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632391078
Reply with quote  #2

1632391078
Report to moderator
Dessy88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 910
Merit: 100


View Profile
August 29, 2017, 05:55:45 AM
 #182

Dari keponakan saya sendiri hehe pertama sih saya gak percaya dengan bitcoin dan saya tidak berminat untuk di ajarin tentang bitcoin tapi seketika saya langsung berubah pikiran yang awalnya no jadi yes hehe karena melihat keponakan sendiri mendapatkan hasil yang memuaskan
garbus
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 110


CurioInvest [IEO Live]


View Profile WWW
August 29, 2017, 07:21:16 AM
 #183

Pertama kali ane tau ini forum bitcointalk.org dari tetangga ane yang masih saudar gan. Dia sudah lumayan sukses di dunia bitcoin. Jadi ane tertarik dan ingin mengikuti jejak nya. Agar ane bisa seperti dia dan agan2 semua di sini. 😊
Mohon bimbinganya gan. Maklum masih newby.. ☺

Bengkel_motor
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 132
Merit: 100


View Profile
August 29, 2017, 07:32:30 AM
 #184

Kalo bitcoin udah denger lama gan. .tapi kalo bitcoin talk dari temen lama ane gan. .tapi ane masih newbie gan. .masih butuh proses 😂
heninur
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100



View Profile
August 29, 2017, 09:52:52 AM
 #185

Dari temen gan, kebetulan dia udah ngerasain keuntungan dr bitcoin, jd ane termotivasi ingin sperti dia bahkan ingin lebih he

       Telegram ❒◀           █▆▅▃▂    GoWithMi - Mapping the World on Blockchain    ▂▃▅▆█        Whitepaper❒◀
             Twitter❒◀               The world's first complete decentralized location-based services infrastructure            Facebook❒◀
Asudale
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 326
Merit: 135



View Profile
August 29, 2017, 09:59:53 AM
 #186

ane sih dari teman dekat beliau sangat luar biasa dan sabar dalam membimbing ane gan dan ane sangat bersyukur tanpa beliau ane tidak akan pernah mengerti bitcoin Grin

mantaplah dari pacar nya ya
kalau sudah jadi suami istri malah lebih mantap lagi, dua2nya cari uang dari bitcoin, dan terjun di dunia online
jadi ge perlu menjelasin susah payah ke calon mertua hehehehe

   Read Our WHITEPAPER              (((   BIDIUM   )))         Pre-ICO Active  |  JOIN NOW!
Revolutionizing Auction & Freelance Hiring with a Crypto Exchange Powered by Blockchain
███████████ |     FACEBOOK     |      TWITTER      |     TELEGRAM     | ███████████
rheza
Member
**
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 10


View Profile
August 29, 2017, 10:04:22 AM
 #187

Saya tau forum bitcointalk dari teman saya yg mengajarin saya tentang bitcoin dan temen saya itu hanya temen online dari fb, saya gk pernah ketemu sama dia.
hellokitty6
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100


View Profile
August 29, 2017, 10:04:37 AM
 #188

kalau saya sih tahu dari tetangga saya gan karena dia setiap hari sibuk di forum katanya, forum apa saya tny diperkenalkanlah forum ini sama saya. Ternyata disini saya memperoleh byk informasi yg sangat bagus sekali dan sngat berkualitas dan di forum ini juga saya jadi tahu lebih mendalam apa itu bitcoin.

Ryan Tirta Permana
Member
**
Offline Offline

Activity: 136
Merit: 11


View Profile
August 29, 2017, 05:56:01 PM
 #189

Dari teman di kampus , sebenarnya saya sudah tau tetapi saya tidak dapat menggunakan , mumpung ada teman yang sudah pro  Grin jadi sayang meminta tolong ke teman saya yang sudah mengajari saya walaupun belum ke arah yang pro  Wink

Inu.Guren
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 380
Merit: 100


homt.net


View Profile
August 29, 2017, 07:51:50 PM
 #190

udah lupa ane tau forum ini darimana, udah sejak tahun berapa juga lupa itu.

► HOMT ◄ ♦ World’s First Crypto Based Students Rental Platform ♦ ► HOMT ◄
───●●───●●───●●───●●───●●─[   Bounty Detective   ]─●●───●●───●●───●●───●●───
Website|Twitter|Medium|Telegram|Facebook|LinkedIn
bunglor
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 631
Merit: 104


View Profile
August 30, 2017, 01:34:20 AM
 #191

Awalnya sii ane cumen blajar tradding dowang dari sepupu,eh lama lama karena sepupu kasian kali ya ngliat ane harus ngluarin modal terus buat beli bitcoin,di kenalin dah bitcointalk.org sama dia,makasi sudah berbagi kebahagiaan sepupuku Grin
pairinpay
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 103


View Profile
August 30, 2017, 03:27:09 AM
 #192

Awalnya sii ane cumen blajar tradding dowang dari sepupu,eh lama lama karena sepupu kasian kali ya ngliat ane harus ngluarin modal terus buat beli bitcoin,di kenalin dah bitcointalk.org sama dia,makasi sudah berbagi kebahagiaan sepupuku Grin

Alhamdulillah gan, semoga sukses di rumah barunya  Wink
alymwb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
August 30, 2017, 05:45:25 AM
 #193

Saya diberitahu teman gan, juga termasuk lama anggota dari forum ini. Saya merasa sangat senang diberitahu forum ini Smiley
jannadream
Member
**
Offline Offline

Activity: 80
Merit: 10


View Profile
August 30, 2017, 06:40:24 AM
 #194

Saya tahunya dari temen gan. Apalagi dia sudah mendapat hasil riil dari sini. Jadi percaya deh, dan mulai ikut-ikutan..
rikydeje16
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
August 30, 2017, 06:43:38 AM
 #195

dari kawan yang nyaranin main bitcoin Grin jadi saya sangat berterimakasih untuk dia
kids_
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8
Merit: 0


View Profile
August 30, 2017, 07:30:24 AM
 #196

Saya mengenal bitcoin karena penasaran dengan harga bitcoin yang sangat mahal sehingga penasaran dan menemukan situs ini... jadi ikutan deh
Kamal87
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
August 30, 2017, 07:51:02 AM
 #197

klo ane sih gan berhubung msh baru jd ane d kasih tau ma abang ane supaya ikutan dan d kasih pencerahan secara ke seluruhan mengenai bitcointalk ini jd sapa tau ada rezeki ane juga di sini
gelaskopi
Member
**
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 10


View Profile
August 30, 2017, 07:52:08 AM
 #198

Pertamanya sih liat temen. Nah si temen saya ini tiap harinya main forum. Lama-lama saya jadi penasaran, akhirnya tanya deh. Itu apaan, dan ternyata bitcointalk. Saya tanya lebih jauh, ternyata main forum ini bisa hasilin uang. Karena ada testimoninya dari dia juga dan udah terbukti. Akhirnya saya disini gan, ikutan main forum bitcointalk Cheesy

❤   humancoin   ❤   Join our whitelist!      ❤   humancoin   ❤
██████                   A new era of charity                    ██████
▄ ▄ ▄ ▄▄▄▄▄▄▄  Telegram | Reddit | Medium | Twitter | ANN Thread | Facebook   ▄▄▄▄▄▄▄ ▄ ▄ ▄ ▄
residivis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 444
Merit: 100



View Profile
August 30, 2017, 08:00:17 AM
 #199

saya tau forum ini dari kakak sepupu saya gan.dia mengajak saya pada forum ini bertepatan saat saya berhenti kerja.setelah saya mencobanya,saya langsung tertarik gan.

▀   ▄   ▀   ▄   ▬▬▬███  Burst  █  Defi Money  ███▬▬▬   ▄   ▀   ▄   ▀
[      PRESALE     |  April 1st      ]     [     CROWDSALE    |  June 1st      ]
[     TWITTER           TELEGRAM       █│█     MEDIUM          GITHUB     ]
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 111


Empowering The Specialty Meat Industry


View Profile
August 30, 2017, 08:00:35 AM
 #200

Berbagi pengalaman dan setidaknya saya berterimakasih kepada ponakan saya karena sudah mengenalkan pada forum ini. Sekilas pandang webnya kurang menarik tapi setelah jauh kedalam ternyata ada harta karun disini  Grin
Nah kalau boleh tau Dari mana agan tau ini forum bitcointalk.org Huh

ane sendiri kenal bitcoin itu sudah sejak tahun 2012 gan.. cuma ane saat itu belum tau bhwa di forum bitcointalk ini menyimpan banyak harta karun nya seperti agan sampaikan.. namun setelah ane bertemu sahabat lama bitcoiner bbrapa waktu yang lalu.. maka saat itu juga ane langsung sign up di forum bitcointalk krna sahabat ane sudah mengambil banyak isi harta karun nya.. sehingga membuat ane tergiur untuk kembali terjun kedunia bitcoiner.. semoga ane juga mampu seperti sahabat ane..

Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 »
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!