Bitcoin Forum
November 27, 2020, 03:06:07 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.20.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 [53] 54 55 56 57 58 »
  Print  
Author Topic: Menyesal mengabaikan bitcoin dimasa lalu  (Read 19564 times)
handini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
November 06, 2017, 11:47:36 PM
 #1041

Mungkin yg paling menyesal itu orang2 yg udah kenal lama bitcoin ya... beli murah dan di jual di harga 3 4 5 jutaan.. karena dari awal gak nyangka bakal bisa melambung setinggi ini..

Kalau saya enggak terlalu menyesal gan karna sebenarnya sudah lama saya mengetahui tentang bitcoin ini gan... Hanya saja saya ragu dan sedikit tidak percaya mengenai adanya bitcoin walaupun saudara- saudara saya sudah ada yang membuktikan... Dan akhirnya baru sekarang saya mulai gabung dengan bitcoin ini gan...
1606489567
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1606489567

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1606489567
Reply with quote  #2

1606489567
Report to moderator
1606489567
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1606489567

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1606489567
Reply with quote  #2

1606489567
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1606489567
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1606489567

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1606489567
Reply with quote  #2

1606489567
Report to moderator
1606489567
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1606489567

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1606489567
Reply with quote  #2

1606489567
Report to moderator
dasana212
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 500



View Profile
November 07, 2017, 12:14:33 AM
 #1042

Mungkin yg paling menyesal itu orang2 yg udah kenal lama bitcoin ya... beli murah dan di jual di harga 3 4 5 jutaan.. karena dari awal gak nyangka bakal bisa melambung setinggi ini..

Kalau saya enggak terlalu menyesal gan karna sebenarnya sudah lama saya mengetahui tentang bitcoin ini gan... Hanya saja saya ragu dan sedikit tidak percaya mengenai adanya bitcoin walaupun saudara- saudara saya sudah ada yang membuktikan... Dan akhirnya baru sekarang saya mulai gabung dengan bitcoin ini gan...

Yang penting sekarang kita harus fokus agar bisa mengejar ketinggalan kita dimasa lalu, ane juga dulu
mengabaikan kawan bilang tentang Bitcoin, akhirnya dia sekarang sudah sukses tapi ane baru tahun kemarin mulai.
Hafik
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 250



View Profile
November 07, 2017, 01:06:03 AM
 #1043

Ya walau bagaimanapun yang sudah lewat biarlah berlalu,sekarang lebih baik kita memulai untuk mendalami hal ini
Mudah mudahan 3 tahun lagi crypto bisnis bisa lebih meledak dan kita tidak akan menyesal dikemudian hari
Iya juga sih gan seperti ibarat nasi sudah menjadi bubur memang penyesalan itu datang pada akhirnya, tetapi saya pribadi merasa itu sudah menjadi sebagai sebuah pengalaman yang kurang beruntung karena dulu mengabaikan ajakan untuk ikut bergabung dengan project Bitcoin ganz.

ya kalau menyesal sekarang tidak ada gunanya lagi, lebih baik agan fokus saja apa yang ada didepan anda. masih banyak kesempatan yang bisa kita manfaatkan dari ini. yang jelas kita masih bisa mengumpulkan bitcoin untuk saat ini, karena rate bitcoin sekarang lagi melambung tinggi. sayang sekali kalau sampai kita ketinggalan dan melewatkan hal yang satu ini.

LoyalCoin
▄▄
████▄▄
████████
▀▀██████

▄▄░░▀▀██
████▄▄
████████
▀▀██████
▄▄░░▀▀██
████▄▄
████████
▀▀██████
░░░░▀▀██
..Redefining Customer Loyalty..
▬▬▬▬▬▬▬▬▬    PRE-SALE    OnGoing Now   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
      ▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░
▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░
▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░░░
masulum
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 966
Merit: 1184



View Profile
November 07, 2017, 01:26:45 AM
 #1044

Jadi ingat juga, 2010 aku dengar bitcoin dari CEO perusahaan tempat kerjaku saat itu. yang katanya nama bitcoin melambung di China. tetapi, ga pernah minat. sempat sih nyari2 info sebentar soal bitcoin. tapi ga ada minat sama sekali. meski sudah paham dari dulu, baru 2017 ini saya belajar lagi tentang bitcoin dan altcoin.

kalau dibilang menyesal sih, emang nyesel sih, tapi selama ane ga rugiin ama bitcoin ya ga terlalu dipikirin.

seperti komen di pageone, masa lalu tak perlu di sesalkan, saat ini waktunya pendaftaran. optimis lah buat mencapai selanjutnya.

.freebitcoin.       ▄▄▄█▀▀██▄▄▄
   ▄▄██████▄▄█  █▀▀█▄▄
  ███  █▀▀███████▄▄██▀
   ▀▀▀██▄▄█  ████▀▀  ▄██
▄███▄▄  ▀▀▀▀▀▀▀  ▄▄██████
██▀▀█████▄     ▄██▀█ ▀▀██
██▄▄███▀▀██   ███▀ ▄▄  ▀█
███████▄▄███ ███▄▄ ▀▀▄  █
██▀▀████████ █████  █▀▄██
 █▄▄████████ █████   ███
  ▀████  ███ ████▄▄███▀
     ▀▀████   ████▀▀
BITCOIN
DICE
EVENT
BETTING
WIN A LAMBO !

.
            ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████████▄▄▄▄▄
▄▄▄▄▄██████████████████████████████████▄▄▄▄
▀██████████████████████████████████████████████▄▄▄
▄▄████▄█████▄████████████████████████████▄█████▄████▄▄
▀████████▀▀▀████████████████████████████████▀▀▀██████████▄
  ▀▀▀████▄▄▄███████████████████████████████▄▄▄██████████
       ▀█████▀  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ▀█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.PLAY NOW.
Gugun182
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 78
Merit: 0


View Profile
November 07, 2017, 01:36:22 AM
 #1045

Sangat menyesal. Apa lagi sekarang harga 1 btc sudah mencapai 90jt an.. dulu saya melihat 1 btc hahanya 20 jt an.. sangat tidak di percaya dengan kenaikan harga btc saat ini.. dan saya sangat mnyesal kenapa dlu tidak saya investasikan btc..
bfn3
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
November 07, 2017, 08:34:37 AM
 #1046

Dear agan agan.

Apakah ada kata terlambat untuk mengejar ketinggalan tentang mengambil keuntungan di dunia cryptocurrency terutama bitcoin. Saya dulu pernah mendengar tentang uang digital selain Paypal yaitu bitcoin di masa itu. Tapi saya acuh kan karena dulu tidak begitu paham dan belum pernah banyak orang share tentang white paper nya. Saya lebih menyukai  Paypal sebagai alat pembayaran elektronik walau di bank di Indonesia belum diakui.

Saat saya mengenal bicoin pada masa lalu, saya juga pernah m ndengar doge, dan ltc saat itu. Karena banyak koin yang bermunculan dan tidak ada kejelasan hukum jadi saya acuhkan semua. Dan saat ini saya menyesal, ternyata bitcoin justru banyak diminati oleh seluruh dunia sehingga harga nya melambung.

Apakah saya terlambat dengan harga setinggi itu? Bagaimana kita bisa mencari profit yang banyak agar memiliki bitcoin.?


kalo ngomongin yg udah terlalu itu percuma aja om,
mendingan kalo skrg minat ama btc mending mulai aja dr skrg sekiranya yakin bakal opit dr btc ini
mending segera take action aja dah saran ane
batusangkar87
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 104



View Profile
November 07, 2017, 09:09:42 AM
 #1047

sama gan saya jug dulu pernah mengabaikan btc , padahal kenal btc saya dari smk thn 2014 ,
andai dari dulu saya mengerjakan ini kemungkinan lmu tentang btc saya sudah lumayan banyak,
tp saya bangn mulai skrng lagi , semoga ga ada kata terlambat buat memulai lagi
Siti Nurbaya
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 1


View Profile
November 07, 2017, 09:15:37 AM
 #1048

Dear agan agan.

Apakah ada kata terlambat untuk mengejar ketinggalan tentang mengambil keuntungan di dunia cryptocurrency terutama bitcoin. Saya dulu pernah mendengar tentang uang digital selain Paypal yaitu bitcoin di masa itu. Tapi saya acuh kan karena dulu tidak begitu paham dan belum pernah banyak orang share tentang white paper nya. Saya lebih menyukai  Paypal sebagai alat pembayaran elektronik walau di bank di Indonesia belum diakui.

Saat saya mengenal bicoin pada masa lalu, saya juga pernah m ndengar doge, dan ltc saat itu. Karena banyak koin yang bermunculan dan tidak ada kejelasan hukum jadi saya acuhkan semua. Dan saat ini saya menyesal, ternyata bitcoin justru banyak diminati oleh seluruh dunia sehingga harga nya melambung.

Apakah saya terlambat dengan harga setinggi itu? Bagaimana kita bisa mencari profit yang banyak agar memiliki bitcoin.?
seandainya saya tidak mengabaikan bitcoin di masa lalu mungkin saya sudah jadi milioner muda
bener gan dulu saya juga mengabaikan bitcoin , seandainya dari dulu saya bergabung di bitcoin mungkin saya juga sudah punya penghasilan banyak dari bitcoin .
posesion19
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100



View Profile
November 07, 2017, 09:17:35 AM
 #1049

Dear agan agan.

Apakah ada kata terlambat untuk mengejar ketinggalan tentang mengambil keuntungan di dunia cryptocurrency terutama bitcoin. Saya dulu pernah mendengar tentang uang digital selain Paypal yaitu bitcoin di masa itu. Tapi saya acuh kan karena dulu tidak begitu paham dan belum pernah banyak orang share tentang white paper nya. Saya lebih menyukai  Paypal sebagai alat pembayaran elektronik walau di bank di Indonesia belum diakui.

Saat saya mengenal bicoin pada masa lalu, saya juga pernah m ndengar doge, dan ltc saat itu. Karena banyak koin yang bermunculan dan tidak ada kejelasan hukum jadi saya acuhkan semua. Dan saat ini saya menyesal, ternyata bitcoin justru banyak diminati oleh seluruh dunia sehingga harga nya melambung.

Apakah saya terlambat dengan harga setinggi itu? Bagaimana kita bisa mencari profit yang banyak agar memiliki bitcoin.?
seandainya saya tidak mengabaikan bitcoin di masa lalu mungkin saya sudah jadi milioner muda
bener gan dulu saya juga mengabaikan bitcoin , seandainya dari dulu saya bergabung di bitcoin mungkin saya juga sudah punya penghasilan banyak dari bitcoin .

Iya , semua juga sama kok , lebih baik memulai sekarang daripada terlambat sih menurut saya , sekarang dan kedepannya bitcoin akan seperti apa , kita juga gatau , yang penting daripada nyesel lagi di depan , mending mencoba mengikuti dari sekarang sih.
joe marla
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 102



View Profile
November 07, 2017, 09:18:02 AM
 #1050

Benar itu gan, saya juga pernah mengalami hal demikian mengabaikan bitcoin di masa lalu, akhirnya sekarang saya baru aktif lagi, saya menyesalkan masa lalu saya. tetapi setiap penyesalan itu menjadi motivasi saya di bitcoin untuk sekarang ini.
adifariz
Member
**
Offline Offline

Activity: 239
Merit: 10


View Profile
November 07, 2017, 11:58:13 AM
 #1051

I think the past let it pass, sorry it is useless If we remember the past all bitcoiner must be sorry when first heard instead of directly join in bitcoin all of that must be a hikmahnya, the most important thing for now we begin to deepen or utilize bitcoin as a source of income. No word whose name is too late where there is a will there will be a way and that's when we will succeed.
eghypakaya
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6
Merit: 0


View Profile
November 07, 2017, 11:58:53 AM
 #1052

Saya sangat menyesal mengabaikan bitcoin dimasa lalu tpi,dilihat dari perkembangan bitcoin saya ingin menjalani masa depan saya bersama bitcoin.
Zertae
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 22
Merit: 0


View Profile
November 07, 2017, 12:40:09 PM
 #1053

iya saya sangat menyesal mengabaikan bitcoin dimasa lalu setelah tau harganya yang makin hari makin tinggi
MAUTMALAIKAT
Member
**
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 10


View Profile
November 07, 2017, 12:59:00 PM
 #1054

Iya..... Saya sangat menyesal karena teman yang sama sama ikut dengan saya udah banyak dapat btc gan....sedih😧😧😧

ETERBASE | TRADE WITH NEGATIVE FEES
▬ xbase ▬▬▬■▌[SIGN UP NOW]▐■▬▬▬ xbase ▬
ANN THREAD   |    TELEGRAM    |    FACEBOOK    |    TWITTER
ravi julianto
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
November 07, 2017, 01:16:25 PM
 #1055

saya sangat menyesal mengabaikan bitcoin.
padahal dulu sudah di ajak sama temen dan saya cuek aja,saya fokus sama pekekrjaan yang real,

wandiwanda
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 54
Merit: 0


View Profile
November 07, 2017, 01:23:24 PM
 #1056

Dear agan agan.

Apakah ada kata terlambat untuk mengejar ketinggalan tentang mengambil keuntungan di dunia cryptocurrency terutama bitcoin. Saya dulu pernah mendengar tentang uang digital selain Paypal yaitu bitcoin di masa itu. Tapi saya acuh kan karena dulu tidak begitu paham dan belum pernah banyak orang share tentang white paper nya. Saya lebih menyukai  Paypal sebagai alat pembayaran elektronik walau di bank di Indonesia belum diakui.

Saat saya mengenal bicoin pada masa lalu, saya juga pernah m ndengar doge, dan ltc saat itu. Karena banyak koin yang bermunculan dan tidak ada kejelasan hukum jadi saya acuhkan semua. Dan saat ini saya menyesal, ternyata bitcoin justru banyak diminati oleh seluruh dunia sehingga harga nya melambung.

Apakah saya terlambat dengan harga setinggi itu? Bagaimana kita bisa mencari profit yang banyak agar memiliki bitcoin.?
saya juga demikian. dulu teman asik2 main sampai 2 tahun. sekarang beliau sudah lumayan dalam penghasilan dari bitcoin.
BAROKALLAH
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 46
Merit: 0


View Profile
November 07, 2017, 01:45:25 PM
 #1057

saya sangat menyesal mengabaikan bitcoin. saya fokus sama pekekrjaan yang real,  di saat melihat teman teman saya sudah sukses dr bitcoin baru saya sadar.  akhirnya sekarang saya baru aktif lagi, yang penting daripada nyesel lagi di depan , mending mencoba mengikuti dari sekarang .
Muhammadaffandi10
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
November 07, 2017, 02:54:05 PM
 #1058

dulu menyesal karna saya gak tau bitcoin saya gak menyesal lagi karna saya tau bitcoin mengalami peningkatan sih lumayan lah
Silver_Wost
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100



View Profile
November 07, 2017, 02:59:05 PM
 #1059

dulu menyesal karna saya gak tau bitcoin saya gak menyesal lagi karna saya tau bitcoin mengalami peningkatan sih lumayan lah
jangan terlalu di sesali gan . Yang penting masih bisa belajar dan menghasilkan . Dari pada kita menyesal kita lebih baik belajar karena pasti sudah tertinggal
DestyWulandari
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 160
Merit: 100


View Profile
November 07, 2017, 03:01:15 PM
 #1060

Dear agan agan.

Apakah ada kata terlambat untuk mengejar ketinggalan tentang mengambil keuntungan di dunia cryptocurrency terutama bitcoin. Saya dulu pernah mendengar tentang uang digital selain Paypal yaitu bitcoin di masa itu. Tapi saya acuh kan karena dulu tidak begitu paham dan belum pernah banyak orang share tentang white paper nya. Saya lebih menyukai  Paypal sebagai alat pembayaran elektronik walau di bank di Indonesia belum diakui.

Saat saya mengenal bicoin pada masa lalu, saya juga pernah m ndengar doge, dan ltc saat itu. Karena banyak koin yang bermunculan dan tidak ada kejelasan hukum jadi saya acuhkan semua. Dan saat ini saya menyesal, ternyata bitcoin justru banyak diminati oleh seluruh dunia sehingga harga nya melambung.

Apakah saya terlambat dengan harga setinggi itu? Bagaimana kita bisa mencari profit yang banyak agar memiliki bitcoin.?


Kalau saya tidak ada kata menyesal.. Segala sesuatu ya sudah digariskan oleh yang diatas pun termasuk rejeki kita.. Toh kalaupun sekarang baru bergabung berarti Tuhan sudah mempersiapkan yang terbaik untuk kita.

Pages: « 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 [53] 54 55 56 57 58 »
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!