Bitcoin Forum
April 26, 2018, 05:58:23 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [All]
  Print  
Author Topic: Jika Tiba-tiba terjadi perang apakah bitcoin masih mempunyai harga?  (Read 3481 times)
devandaru
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


View Profile
August 31, 2017, 05:58:04 AM
 #1

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?

◤     4NEW     ◥     | ▌|   THE WORLD'S FIRST TANGIBLE WASTE TO ENERGY BLOCKCHAIN   | ▌|     ◤     4NEW     ◥
✥     ANN Thread     ✥     Whitepaper     ✥     Facebook     ✥     Twitter     ✥     Telegram     ✥
▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1524765503
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524765503

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524765503
Reply with quote  #2

1524765503
Report to moderator
1524765503
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524765503

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524765503
Reply with quote  #2

1524765503
Report to moderator
1524765503
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524765503

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524765503
Reply with quote  #2

1524765503
Report to moderator
zenuxer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100


View Profile
August 31, 2017, 06:00:29 AM
 #2

pasti menurun harga'e gan... pasti krisis ekonomi kalau sampai terjadi perang
Allye
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 145
Merit: 100


📶Decentralized free Wi-Fi📶


View Profile
August 31, 2017, 06:05:10 AM
 #3

Kalau terjadi perang senjata tentunya harga bitcoin akan turun drastis.karena orang tak memikirkan uang .pasti keselamatan nomer satu.jika smakin berkurang peminat bitcoin harga juga semakin turun.banyak yang Offline...

devandaru
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


View Profile
August 31, 2017, 06:16:15 AM
 #4

apa ini artinya bitcoin juga rawan turun drastis seperti mata uang pada umumnya?

◤     4NEW     ◥     | ▌|   THE WORLD'S FIRST TANGIBLE WASTE TO ENERGY BLOCKCHAIN   | ▌|     ◤     4NEW     ◥
✥     ANN Thread     ✥     Whitepaper     ✥     Facebook     ✥     Twitter     ✥     Telegram     ✥
▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰
rosebrand
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
August 31, 2017, 06:45:52 AM
 #5

Tentunya masih punya harga lah, buktinya sekarang di timur tengah banyak perang, toh btc tetep tinggi nilanya, tp klo perang nya perang dunia ya pasti nda cuma btc yang anjlok tapi seluruh mata uang bakal tidak bernilai

tukiMiN
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
August 31, 2017, 06:53:07 AM
 #6

Maaf gan ini yang dimaksud perang apa ya? Karena akhir-akhir ini juga udah banyak terjadi perang.nah kalok perang yang dimaksud itu perang dunia itu baru bener gan.dan kalok memang terjadi perang dunia bitcoin juga bakalan akan turun menurut ane gan.karena kondisi perekonomian dunia juga bakalan kena imbasnya

Raflesia
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 250


Sponsy Tokensale is Hot! www.sponsy.org


View Profile
August 31, 2017, 06:58:41 AM
 #7

Kayaknya kalau ada perang dunia besar2an aja baru harga Bitcoin berpengaruh secara signifikan,
Kalau perang antar beberapa negara aja mah kayaknya gak bakal ngefek.


         ████████████████████
        █                    █
       ██     ████ ████▒     ██
█████████    ██    ▓█   █    ████████
█      ██       ██ ▓████     ██     █
█████████    █████ ▓█        ████████
█▓░░░░▓██                    ██░░░░▓█
█░░░▓░░██                    ██░░▓░░█
█░▓░░░▓██                    ██▓░░░░█
█░░░▓░░██                    ██░░░▓░█
█░▓░░░▓██                    ██░▓░░░█
█░░░▓░░██        ▄██▄        ██░░░▓░█
█░▓░░░▓██      ▄██░░██▄      ██░▓░░░█
█░░░▓░░██    ▄██░░▓░░▓██▄    ██░░░▓░█
█░▓░░░▓██  ▄██░░▓░░▓░░░▓██▄  ██░▓░░░█
█░░░▓░░██▄██░░▓░░▓░░░▓░░░▓██▄██░░░▓░█
█░▓░░░▓███░░▓░░▓░░░▓░░░░▓░░████░▓░░░█
█░░░▓░░█░░▓░░▓░░░▓░░░░▓░░░▓░░██░░░░▓█
█░▓░░░░░▓░░▓░░░▓░░░░▓░░░▓░░░▓░░░░▓░░█
█████████████████████████████████████
••
 
 ███████████████████
██                ████
██  █████████     ██████
██  █████████     ████████
██  █████████     ██████████
██  █████████     ████████████
██                           ██
██                           ██
██  ███████████████████████  ██
██                           ██
██  ███████████████████████  ██
██                           ██
██  ███████████████████████  ██
██                           ██
██  ███████████████████████  ██
██                           ██
██  ███████████████████████  ██
██                           ██
 █████████████████████████████

• FACEBOOK
• ANN THREAD
• TELEGRAM
• WHITEPAPER
congkepak
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 72
Merit: 0


View Profile
August 31, 2017, 07:11:38 AM
 #8

ya masih lah...karena perangnya memperebutkan bitcoin bukan memperebutkan kekuasaan seperti jaman penjajahan dulu... Grin Grin ..malah harga bitcoin nya akan tambah naik.
ghibran
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
August 31, 2017, 07:13:54 AM
 #9

Kalo terjadi perang. Gimana kita mau cek harga bitcoin. Mau keluar rumah aja takut. apalagi masih mau nongkrongin laptop cuma buat cek harga bitcoin. Gak takut kena bom?
Bernardo lewanusa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


Deal Coin - P2P Lending Eco-system


View Profile
August 31, 2017, 07:36:38 AM
 #10

ya masih lah...karena perangnya memperebutkan bitcoin bukan memperebutkan kekuasaan seperti jaman penjajahan dulu... Grin Grin ..malah harga bitcoin nya akan tambah naik.
haha malah buat ketawa gan Cheesy, ya kalau memang yang direbutkan btc ya malah btc tambah naik harganya Cheesy

The Deal Coin      BLOCKCHAIN LENDING PLATFORM                   
FACEBOOK     PRE-SALE | March 26th  ]     TWITTER     [ CROWDSALE | April 16th ]     TELEGRAM
ANN THREAD          ⚫          BOUNTY THREAD          ⚫          WHITEPAPER
darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


View Profile
August 31, 2017, 07:48:53 AM
 #11

melihat perangnya dulu gan,kalau tejadi perang dunia yang melibatkan banyak negara tentu berpengaruh dengan dengan harga bitcoin,tetapi jika perang konflik dan tidak melibat kan banyak negara tentu tidak ada pengaruhnya dengan harga bitcoin sekarang ini.
Goyobod
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 29
Merit: 0


View Profile
August 31, 2017, 07:50:06 AM
 #12

yang pasti sekarang amerika sama korea utara lagi berantem, kalau perang nuklir nya jadi mungkin bisa jadi perang dunia ke 3  Cry, kalau indonesia ikut terjun, boro-boro mikirin harga bitcoin gan, yang pasti ane nyelametin diri dulu dari imbasnya Embarrassed
thelever
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100



View Profile
August 31, 2017, 10:42:59 AM
 #13

Kalo pernag itu melibatkan pertikaian antara negara besar semisal Amerika , Rusia, China mungkin akan terjadi
penurunan namun semua tergantung sama pemegang BTC sendiri kalo pun mereka lebih nyaman dan aman nyimpen
kekayaannya di BTC mungkin akan lebih mahal harga BTC. Namun kita berdoa jangan sampai terjadi dech perang
soalnya gak enak pastinya... Grin
cinta123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
August 31, 2017, 10:47:04 AM
 #14

keknya gk berpengaruh gan ke harganya soalnya yg mempunyai bitcoin itu gk 1 atau 2 negara aja loh
dan sedangkan klo terjadi pasti bitcoin bakal langka otomatis harga semakin naik

CΛVIΛR       CRYPTO & REAL ESTATE INVESTMENT FUND DIVERSIFICATION & CROWDFUNDING
[ PRE-ICORunning Now!! ]     [     ICO    ▶  December 12th ]

▐ ██ ███ ████            TWITTER        ●        TELEGRAM        ●        REDDIT            ████ ███ ██ ▌
kucinggarong66
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 15

Datecoin: the fastest successful match.


View Profile
August 31, 2017, 10:55:03 AM
 #15

Biasanya keadaan suatu negara jika terjadi perang adalah krisis ekonomi. Karena krisis ekonomi dan pastinya peminat bitcoin akan semakin menurun dan Kemungkinan besar itu akan sangat mempengaruhi harga bitcoin, Bitcoin akan tetap punya harga tapi harga dari bitcoin itu yang akan mengalami penurunan

——< Datecoin | The fastest successful match. The hottest ICO ever. >——
ANN | Medium | Twitter Facebook | LinkdedIn | Telegram
taliwang
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 431
Merit: 250



View Profile
August 31, 2017, 11:01:47 AM
 #16

Perang juga mempengaruhi setiap negara untuk menjadi kerisis terkaid dengan bitcoin tentunya juga akan berpengaruh setidaknya bitcoin akan mengalami penurunan akibat perang tapi mungkin tidak akan habis harganya.

AIREXE.io
●▬●▬●▬●▬● Crypto-Fiat Currency Exchange ●▬●▬●▬●▬●
✔️ Regulations Compliant ✔️ Highest Security ✔️ Full Mobility ✔️ Strong Customer Support ✔️ High performance ✔️ Ratings and Analytics ✔️
karanggatak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 501



View Profile
August 31, 2017, 11:19:18 AM
 #17

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?

jika perang tapi tekhnologi digital masih bagus saya kira bitcoin bakal lebih kuat pasalnya saat perang finansial semua orng yang ada di negara konflik tersebut pasti kacau, fiatpun pasti hancur harganya, sedangkan bitcoin tidak terpengaruh dengan negara manapun, jadi bitcoin akan tetap perkasa walaupun ada perang  Smiley

CMIIW

Odora
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
August 31, 2017, 11:54:36 AM
 #18

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?
jika  perang terjadi mungkin harga bitcoin bakal naik , karena para pelaku usaha mining menghentikan operasional perusahaannya dan bitcoin jadi sangat langka ..

exeljeksen
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250



View Profile
August 31, 2017, 12:57:42 PM
 #19

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?
kemungkinan bakalan naik karena bakal menjadi barang langka yang diperebutkan.
karena semakin sedikit orang yang mining bitcoin jadi stocknya bakalan sedikit.
semoga saja tidak terjadi perang.
akhzayn
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 253



View Profile
August 31, 2017, 01:03:24 PM
 #20

kalo mempunyai harga sih sepertinya masih ia, akan tetapi kita gak bisa tau apakah harganya akan murah atau malah menjadi mahal akibat dari perang yang terjadi

LodisMcguire
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 252



View Profile
August 31, 2017, 01:12:07 PM
 #21

Kalo ane rasa sih harga bitcoin nya bakalan naik,karena di setiap perang pasti ada mafia mafia yang bakal memanfaatkan situasi untuk keuntungan sendiri dan hasil nya bakal di simpan dalam bentuk bitcoin,karena para mafia beli bitcoin dengan nilai yang banyak,maka otomatis harga bakal naik

jamurketawa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 105



View Profile
August 31, 2017, 03:40:28 PM
 #22

menurut saya harga dari nilai bitcoin akan naik, saat terjadi krisis ekonomi di suatu negara yang berperang  pastilah mata uang negara itu akan turun, dan yang mereka andalkan adalah bitcoin, dan semakin banyak yang mengandalkan bitcoin menjadikan perputaran uang bitcoin menjadi banyak dan cepat menjadikan bitcoin sangat dibutuhkan, dan saat itu juga terjadi suatu hukum ekonomi "banyak peminat , harga melambung"  Grin

akiho yoshizawa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


Presale is live!


View Profile
August 31, 2017, 03:56:03 PM
 #23

pasti menurun harga'e gan... pasti krisis ekonomi kalau sampai terjadi perang

Tergantung gan perang nya ada di daerah mana?? jika perang yang terjadi di daerah yang tidak efek dengan naik turunya harga mata uang tetep saj BItcoin ada harganya , kecuali perang besar seluruh dunia kemungkinan harga Bitcoin sudah tidak ada , karena semua sibuk dengan perang yang sedang terjadi .

Nasirmb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
August 31, 2017, 04:18:36 PM
 #24

pasti menurun harga'e gan... pasti krisis ekonomi kalau sampai terjadi perang
Tapi bisa saja harganya naik melambung tinggi gan,, tapi bisa juga di bilang turun, tergantung juga sih gan kita gak bisa menebaknya juga. Tapi jangan lah sampai terjadi perang lagi gan, hidup damai lebih enak gan.

satecream
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 102


A BLOCKCHAIN SOLUTION TO DISRUPT TRADE FINANCE


View Profile
August 31, 2017, 04:27:26 PM
 #25

Menurut saya bahkan sebaliknya, harga bitcoin akan melonjak, karna bila negara berperang akan mengalami krisis ekonomi, dan mereka mengalihkan pada suatu alat pembayaran yang cepat dan efesien , maka bitcoin akan dibutuhkan , dan bila makin banyak yang membutuhkan makin tinggilah nilai jualnya

oktana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile
August 31, 2017, 05:11:23 PM
 #26

perang besar seperti perang dunia hanya menargetkan embargo ke pusat pemerintah dan bitcoin tidak memiliki pusat, bitcoin kita akan tetap aman, tapi sangat dibenarkan jika akan alami penurunan nilai yang tajam. Bukan hanya bitcoin, semua sendi bisnis dan saham di negara yang hancur akan turun.


▀███████████▄▄
██▄▀█████████████▄
████        ▀▀█████▄
████           ▀▀▀▀▀
████████████████████████
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
                 █████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
████████████████████████
████           ▄▄▄▄▄
████        ▄▄█████▀
██▀▄█████████████▀
▄███████████▀▀

 
 
..█████████▄     ███     ▄███████▄     ██████████
..███▀▀▀▀▀███    ███    ████▀▀▀▀███▄   ███▀▀▀▀▀▀▀
..███      ███   ███   ███▀      ▀▀    ███▄▄▄▄▄▄
..███      ███   ███   ███             █████████
..███      ███   ███   ███▄      ▄▄    ███
..███▄▄▄▄▄███    ███    ████▄▄▄▄███▀   ███▄▄▄▄▄▄▄
..█████████▀     ███     ▀███████▀     ██████████
money . redone












Instagram     
Facebook     
Reddit     
TECHNICAL WHITEPAPER
ICO WHITEPAPER
LITEPAPER











                         
m. yasir
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
August 31, 2017, 05:49:32 PM
 #27

Pertanyaan ambigu gan perang yang gimana dulu ini?
Selama perang itu tidak mempengaruhi perekonomian dunia saya kira tidak masalah dengan harga bitcoin.


███    TWITTER   UbcoinMarket   WHITEPAPER    ███ PARTNERSHIPS
███       ANN          EXCHANGE CRYPTOCURRENCY FOR REAL GOODS         MEDIUM       ███    SAMSUNG
███  TELEGRAM  WEBSITE     FACEBOOK     ███       FLY 
Salelo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile WWW
August 31, 2017, 06:00:52 PM
 #28

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?

menurutku terjadi atau tidaknya perang itu sih masalah belakangan, tetapi memiliki harga atau tidaknya bitcoin mungkin di separuh berangkapan beberapa mempercayai kalau bitcoin masih memiliki harga, dan mungkin saja setengahnya lagi tidak, itu hanya hal yg melintas di kepala saya Smiley

kandarAB
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


"Sponsy Tokensale is Hot! www.sponsy.org"


View Profile
August 31, 2017, 07:33:35 PM
 #29

jika tiba-tiba terjadi perang pasti menurun, dan saya yakin jaringan internetpun tidak ada, meledak karena bom.

juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 111



View Profile
August 31, 2017, 08:55:07 PM
 #30

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?

jika memang nanti nya akan terjadi perang maka harga bitcoin akan terus meningkat gan.. Krna peredaran mata uang asli nanti akan trus berkurang sehingga alternatif lain orang2 harus menggunakan bitcoin ntuk melakukan transaksi sesuatu.. Soory gan klo salah.. Maklumin saja ya ..!!

Antonas1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 102



View Profile
September 01, 2017, 01:05:20 AM
 #31

Tergantung skala perang yang berlangsung dan kerusakan yang disebabkannya. Perang berskala besar yang merusak sebagian besar jaringan internet dunia akan mengakibatkan bitcoin tak lagi berharga.
Sedangkan perang berskala kecil hanya akan berimbas pada bitcoin di lingkup wilayah yang kecil saja.

     X I W Λ T T                  TELEGRAM        MEDIUM        TWITTER        FACEBOOK                   WHITEPAPER     
A Platform that Enables Individuals & Communities to Crowdfund, Co-own & Trade Renewable Energy Assets
▀▀▀▀▀▀▀     [ PRE-SALE ]    C O M I N G   S O O N     ▀▀▀▀▀▀▀
budiartha
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250


The All-in-One Cryptocurrency Exchange


View Profile
September 01, 2017, 01:32:22 AM
 #32

Tergantung skala perang yang berlangsung dan kerusakan yang disebabkannya. Perang berskala besar yang merusak sebagian besar jaringan internet dunia akan mengakibatkan bitcoin tak lagi berharga.
Sedangkan perang berskala kecil hanya akan berimbas pada bitcoin di lingkup wilayah yang kecil saja.

Benar sekali gan menurut pandangan saya juga seperti itu jika perang yang terjadi memiliki perang berskala besar dan dunia dimana semua jaringan dan sarana yang digunakan dalam bertransaksi bitcoin hancur total tentunya bitcoin pun tidak ada artinya alias tidak memiliki nilai disini sebagian besar tentunya masayarakat lebih memilih keselamatan jiwa masing masing dengan mementingkan kebutuhan hidup tentunya, namun jika perang hanya diwilayah terntentu dan bisa dibilang tidak menjadi penghambat dari transaksi sebagain besar bitcoin tentunya mungkin akan ada penurunan koreksi harga sedikit namun tidak sampai bitcoin jadi tidak memiliki nilai.  Grin

██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
                ▄███
              ▄███▌ █
             ▀▀▀██▄  █
           ▄███▄▄ ▀▀▀█
          █ █████▀▀▀▄▄
         ▄██ ███▄    █
        ▐███▀   ▀█   █
        ████     █   █
       ▄██▀▄█▄▄▄█▀   █
       ▀▄▄███▌      █
   ▄▄▄▀▀▀████       █
 ▄▀    ██ ██       █
▐▌     ██▌▐▌      ▀▄
█      ██ █         ▀▄
█      █▀▄▌          █
█   ▄▀█▄██           █
█ ▄▀      ▀▀▄▄▀▄     █
▀▀             █    █
               █  ▄▀
               ▀▄█
     ▀█████████████▄▄
  ▀ ▀▀▀███████████████▌
   ▀ ▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀██████         ▄███████▄      ▄▄███████▄    ▄███▄    ▄███▄ ▄███▄      ▄███▄
▀ ▀▀▀▀█████▄▄▄▄▄▄█████▌       ▄████▀▀▀████▄   ▐████▀▀█████   ▀████▄  ▄████▀ █████▄    ▄█████
    ▀▀███████████████▀       █████     ████▌          ████▌    ▀████████▀    █████▄  ▄█████▌
   ▀ ▀████████████████▀ ▀    ██████████████▌   ▄▄██████████     ▄██████▄      █████▄▄█████▌
     ██████      ██▀▀▀▀▀▀▀ ▀ █████▀▀▀▀▀▀▀▀    █████▀▀▀█████    ▄████████▄      ██████████▌
     ██████▄▄▄▄▄▄██████▄ ▄    ████▄▄   ▄▄█▄   ████▄  ▄█████  ▄█████▀▀█████▄     ████████▌
     █████████████████▀        ▀███████████   ▀████████████  ████▀    ▀████      ██████▌
     ██████████████▀▀             ▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀▀▀ ▀▀▀    ▀▀        ▀▀        █████
                                                                                ▄█████
                                                                            ▄███████▀
                                                                            ▀████▀▀
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
|█████████████████
███████████████████
█████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
  WHITEPAPER 
  LIGHTPAPER
|Instant Deposit
✓ 24/7 Support
Referral Program
Hendra gunawan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
September 01, 2017, 03:43:39 AM
 #33

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?

jika terjadi perang dunia harga bitcoin pasti bakal turun drastis dan itu terjadi pada semua mata uang yang pastinya menjadi tidak berarti, dalam keadaan perang investor pasti panik dan lebih aman dengan menyimpan uangnya dalam bentuk aset yang resikonya kecil seperti emas.

_____________________A I T H E O N_____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██
kamilah147
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 285
Merit: 100



View Profile
September 01, 2017, 03:48:16 AM
 #34

Kalau perang besar bitcoin terjadi tentunya harga bitcoin pasti akan menurun derastis. Karena perang negatif itu kadang berpengaruh terhadap harga bitcoin. Semoga saja perang seperti ini tidak akan terjadi, karena kalau terjadi pasti bitcoin akan hancur total.

Robotbitcoin22
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 401
Merit: 250



View Profile
September 01, 2017, 03:51:50 AM
 #35

Perang ya semua kacau . bukan hanya di btc. ekonomi jadi kacau gan. apa apa sulit di dapatkan. jadi lebih baik jangan sampai terjadi karena itu hanya merugikan kedua belah pihak

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                  

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
Mame89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 396
Merit: 250



View Profile
September 01, 2017, 03:53:08 AM
 #36

mungkin saja kalau perang nya perang dunia pasti sangat berpengaruh sekali dengan mata uang crypto, karena bisa saja terjadi kerusakan besar seperti terputusnya jaringan-jaringan internet dan komputer,,  sungguh mengerikan... Kita sih berharap semoga saja hal buruk itu tidak akan pernah terjadi.

Vzae
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100


View Profile
September 01, 2017, 03:58:40 AM
 #37

Hha ngakak online guaa, ada ada aja pertanyaannya om. Bikin geli aje, semoga aje gaa ada perang perang lagi.  Grin Grin
DayXDT
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100

HELLO GOD!


View Profile
September 01, 2017, 04:10:24 AM
 #38

Seru juga ya kalo bitcoin turun...klo bitcoin aja turun drastis, mnurutku altcoin pasti bnyk yg gugurr  Kiss

SAD
ghosong
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 169
Merit: 100


View Profile
September 01, 2017, 04:13:12 AM
 #39

mungkin itu tidak akan pernah terjadi Grin
kalau memang terjadi perang bnyak yang gugur ntar Grin Grin

Pandamen112
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 101



View Profile
September 01, 2017, 04:14:52 AM
 #40

masih punya harga gan walaupun itu gk seberapa harganya, kalau seumpama jadi perang pasti perekonomian pun juga ikut hancur,

specsmuluk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


View Profile WWW
September 01, 2017, 04:44:26 AM
 #41

Kalau menurut saya sih gan kalau seandai nya perang Bitcoin masih mempunyai harga mungkin turun Tapi gak terlalu anjlok.,
semoga saja dunia ini aman aman saja agar kita masih bisa menikmati hasil bitcoin gan  Smiley

yusupjatigumilar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 231
Merit: 100



View Profile
September 01, 2017, 06:09:53 AM
 #42

Pasti akan turun drastis karena pada saat terjadi perang maka akan terjadi krisis ekonomi . tapi saya harap tidak akan tejadi lagi peperangan yang merugikan semua pihak baik yang kalah ataupun yang menang, mari kita jaga rasa toleransi terhadap perbedaan, supaya bitcoin tidak mengalami penurunan harga yang drastis Kiss Kiss

zelga93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 121
Merit: 100



View Profile
September 01, 2017, 06:23:31 AM
 #43

kalo menurut ane sih pasti bakal naik ya
karena orang orang pasti pengen mengamankan diri sendiri menggunakan senjata,dan senjata itu dapat dibeli di deepweb menggunakan btc
dan juga harga uang real kayak usd pasti drop jadi btc bakal naik tinggi
gubugistana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 161
Merit: 100


View Profile
September 01, 2017, 06:50:27 AM
 #44

Menurut saya mumgln aka terjadi penurunan harga yang signifikan solnya trpengaruh perekonomian global yang  di sebabkan perang tersebut..semoga saja damai damai aja gan gak usahlah ada perang peramg seprti itu...
Lucy_bay
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 179
Merit: 100



View Profile
September 01, 2017, 10:32:30 AM
 #45

Ya kalau bisa jangan lah terjadi perang,,,
Walaupun harga btc naik tapi kita gan gak bisa nikmatin hasilnya soalnya banyak kerusuhan dimana-mana

Iskandar AB
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
September 01, 2017, 12:20:55 PM
 #46

kalau menurut saya bakal menurut gan,, karena peminatnya pun bakal sepi akibat sebagian orang sibuk selamatkan diri dari perang.

abi1988
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


Safein: Community (Bitcointalk)


View Profile
September 01, 2017, 01:05:01 PM
 #47

bisa saja menurun harganya, walaupun tidak menurun secara drastis, namun pelan-pelan, karena ada beberapa negara yang belum menerima bitcoin

Safein              A REVOLUTIONARY WAY TO PAY ONLINE   ▶ ▶ ▶ ▶ ▶
[ Whitepaper ]         M A K E   I S I M P L E         [ Google Play ]
_____________________________________ FACEBOOK _______ TWITTER _______ TELEGRAM _____________________________________
BlackPanda
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1022
Merit: 1000



View Profile
September 01, 2017, 01:10:33 PM
 #48

perang adalah hal yang paling ane takuti hingga saat ini , apalagi jika terjadi perang korea dan amerika ikut campur beserta china . secara keseluruhan yang namanya perang pasti sangat merugikan segala aspek kehidupan . dan bitcoin pasti akan mendapatkan dampak dari hal tersebut . bisa saja harga bitcoin menurun drastis karena kita tahu saat ini bitcoin sangat mudah sekali terpengaruh oleh berbagai sentimen . ketakutan para investor pasti dapat membuat banyak orang menarik uang mereka dan mayoritas akan menjual bitcoin yang dimiliki .

anahmih
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 350
Merit: 250



View Profile
September 01, 2017, 01:42:48 PM
 #49

Kalau menurut saya sih gan kalau seandai nya perang Bitcoin masih mempunyai harga mungkin turun Tapi gak terlalu anjlok.,
semoga saja dunia ini aman aman saja agar kita masih bisa menikmati hasil bitcoin gan  Smiley

iya gan memang byk berta mngenai perang dunia smoga itu tdk bakln terjdi,sehigga tdk berdampak pada harga bitcoin karena
apa bila itu trjd semua fasilitas seperti internet akan terkdla sehigga askes kebitcoin mlah lebh sulit dan harga bitcoin pun anjlok

SWAPY ICO ▒▒ ▒▒ ▒▒ ▒▒
SWAPY Network Universal Access to Credit Endorsed by Tim Draper & Don Tapscott ● Whitepaper ● Slack ● Twitter ● Medium ●
▒▒ ▒▒ ▒▒ ▒▒
Goyobod
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 29
Merit: 0


View Profile
September 01, 2017, 03:34:50 PM
 #50

perang adalah hal yang paling ane takuti hingga saat ini , apalagi jika terjadi perang korea dan amerika ikut campur beserta china . secara keseluruhan yang namanya perang pasti sangat merugikan segala aspek kehidupan . dan bitcoin pasti akan mendapatkan dampak dari hal tersebut . bisa saja harga bitcoin menurun drastis karena kita tahu saat ini bitcoin sangat mudah sekali terpengaruh oleh berbagai sentimen . ketakutan para investor pasti dapat membuat banyak orang menarik uang mereka dan mayoritas akan menjual bitcoin yang dimiliki .

sama gan bagi ane perang adalah hal yang paling ane takuti, apalagi sekarang sejak MR. donald se_trump naek jd presiden, suhu politik dunia jadi semakin panas, kalau perang jadi mungkin bisa jadi perang dunia ke 3, karena korut dan amerika sudah punya nuklir yang sudah punya cakupan luas mengarah ke berbagai negara, termasuk indonesia Cry. kalau perang nuklir nya jadi, ga tau tuh nanti kita masih hidup atau engga.
tp ane slalu berdoa smoga itu tidak terjdi Undecided
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 104


Faisal Aditya


View Profile
September 04, 2017, 01:19:32 PM
 #51

kalau menurut saya peperangan dengn harga bitcoin tidak menjadi pengaruh karena peperangan itu terjadi secara nyata

wowi
Member
**
Offline Offline

Activity: 80
Merit: 10


View Profile
September 04, 2017, 03:12:18 PM
 #52

Mungkin suhu yang lebih tau tpi ini menurut ane mungkin bisa aja bitcoin kagak ada harganya kalau  ada perang dunia karena banyak udah gk online bitcoin lagi idah sibuk sama perang wlwkwk

mastuying
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
September 04, 2017, 03:29:43 PM
 #53

kalau harga pasti masih gan, misal 100 rupiah pun ada harganya kan
karena yang namanya perang pasti pengaruh terhadap krisis di dunia.
nah kalo bitcoin pasti masih ada harganya cuma berapa itu yg jadi misteri.
kenelmark
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


Fishcoin


View Profile
September 04, 2017, 05:14:58 PM
 #54

masih gan, cuma harganya otomatis sedikit menurun seperti yang terjadi hari ini karena negara cina sudah melarang ICO nya, dan bahkan semua altcoin lagi menurun grafik harganya di semua market gan.

            █▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▒             
         ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓         
      ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓     
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▒         ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   
   ▓▓▓▓▓▓▓▓▒                 ▓▓▓▓▓▓▓   
 █▓▓▓▓▓▓▓                      ▓▓▓▓▓▓ 
 ▓▓▓▓▓▓▓         ▓▓▓▓▓▓▒     ▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓        ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓ ▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓        ▓▓  ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓       ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓       ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓        ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓        ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓ ▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
 ▓▓▓▓▓▓▓          ▓▓▓▓▓      ▓▓▓▓▓▓▓▓▓
  ▓▓▓▓▓▓▓                      ▓▓▓▓▓▓ 
   ▓▓▓▓▓▓▓▓                 ▒▓▓▓▓▓▓▓   
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓         ▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   
      ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓     
         ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓         
            █▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▒
Fishcoin
      ▄█▄
    ▄█████▄
  ▄█████████▄
  ███████  ██
  ███████████
  ▀█████████▀
    ▀█████▀
      ███
    ▄█████▄
  ▄█████████▄
  ███▀   ▀███

      ▄█▄
    ▄█████▄
  ▄█████████▄
  ███████  ██
  ███████████
  ▀█████████▀
    ▀█████▀
      ███
    ▄█████▄
  ▄█████████▄
  ███▀   ▀███
Decentralized Network
 Tokenized Incentive
 Interoperable Tools
kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


KAKA MANTENG


View Profile
September 04, 2017, 08:57:40 PM
 #55

Kalau perang terjadi Saya yakin pasti Harga Bitcoin akan naik tinggi gan, Sebab setiap Peperangan suatu Negara Juga Membutuhkan dana, apalagi negara negara yang memberlakukan bitcoin ini sebagai Alat bayar atau dapat bertransaksi gan, walaupun harga bitcoin akan Tinggi harganya jangan minta perang Juga Gan.
Hhe. . . .

MoviesChain by TVzavr  
 Decentralized Film Distribution Platform TOKEN SALE 14 May 2018
ANN ThreadWhitepaperTelegramFacebookReddit  ┃ InstagramTwitterLinkedin
Doell
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 511


doell art


View Profile
September 04, 2017, 09:03:01 PM
 #56

Kalau perang terjadi , saya rasa bitcoin akan turun gan . Karena saat perang terjadi kita tidak memikirkan bitcoin , kita hanya memikirkan keselamatan diri kita beserta keluarga , seperti kiamat saya rasa .


                        ▗▗▗                   
                    ▗▗████▖▘                 
                  ▖████████▌                 
               ▗███████████▖                 
              ▞████████████▞                 
            ▗██████████████▝                 
           ▗███████████████▐        ▄██▖     
          ▗█████████████████▘    ▗███▀▝       
          ▞█████████████████▗   ████ █▖       
         ▝██████████████████▗  ███▘▗██▞       
         ▚██████████████████▖ ▗██▗████▘▘     
         ▌██████████████████▝   ▐████ █       
        ▝██████████████████▗▚  ████ ██▌       
        ▐██████████████████▞▖  █ ████▜▝       
        ▖██████████████████▖▚  █▗████▌▌       
        ▝██████████████████▀  █▞████▚▚▗       
        ▝██████████████████▘▗█▚████▞▙▚       
        ▝████████████████▝▖ ██▐▚████▐▗       
         ▚██████████████▘▖█████████▞▞         
        ▝██████████████▖██████████▞▚         
         ▐██████████████▚▚████████▘▘         
         ▖████████████▜▐████████▖▝           
          ▚████████▌▛████████▝               
          ▘████████▛▞████▘▘                   
          ▝████████▞▀▝▝                       
           ▘██▘▘▘▝                           
           ▝                                 
Bonpay
cengsuwuei
Hero Member
*****
Online Online

Activity: 602
Merit: 500


Blockchain Just Entered The Real World


View Profile
September 04, 2017, 09:11:13 PM
 #57

tanpa ada perang dunia pun kalau pengguna bitcoin kabur ga ada yang menggunakan harga bitcoin juga hancur
apalagi kalau perang dunia, yang melibatkan banyak negara, di semu wilayah
exchanger pada tutup, jangankan beli bitcoin, untuk beli makanan juga akan mengalami kesusahan kalau terjadi perang dunia

      ███████████████████████
     ███▄ ▄▄▄▄   ▄▄▄█▀▀  █████
    ███  █▀  ▀█▀▀▀       ▐█ ███
   ███  ▄██▄▄█▀▄▄▄        █▌ ███
  ███ ▄█▀  █     ▀█▄▄     ▐█  ▐██
 ███▄█▀    █        ▀█▄▄  ▄▄▄ ██
████▀      █           ▀██▀   ▀█ ██
 ██▀█▄     █          ▄█▀▀█▄▄▄█▀██
  ██ ▀█▄   █      ▄▄█▀▀    ▐█  ██
   ██  ▀█▄█▀▀█▄▄█▀▀        █▌ ██
    ███  █▄  ▄█▀█▄▄▄      █▌███
     ███  ▀▀▀▀     ▀▀▀█▄▄▐████
      ███████████████████████

 ▄▄       ▄▄▄        ▄▄   ▄▄▄▄▄ 
  ▀█▄   ▄█▀ ▀█▄    ▄█▀ ▄█▀▀   ▀▀█▄
    ▀█▄█▀     ▀█▄▄█▀  ▐█         █▌
    ▄█▀█▄      ▄█▀    ▐█         █▌
  ▄█▀   ▀█▄  ▄█▀       █▄       ▄█
▄█▀       ▀██▀          ▀▀█▄▄▄█▀▀


Network
BLOCKCHAIN JUST ENTERED THE REAL WORLD
..Decentralized Crypto-Location Oracle Network.
.........GET WHITELISTED FOR TOKEN SALE ( Limited )..........

.WHITE PAPER.  ││  ANN Thread  Telegram   Medium   Twitter   Reddit
rahmathidayat93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 101



View Profile
September 05, 2017, 03:26:56 AM
 #58

besar kemungkinan Harga Bitcoin merosot gan.
Situasi peperangan bisa menghancurkan pasar apa saja gan.
Jangankan pasar  Bitcoin, pasar untuk makanan pokok saja yang paling penting bisa hancur

L I N A   R E V I E W    .       COMMUNITY-DRIVEN REVIEW PLATFORM  
█     PARTICIPATE NOW     █
WHITEPAPER          TWITTER     ●     MEDIUM          YOUTUBE     ●     REDDIT
usm1000
Member
**
Offline Offline

Activity: 135
Merit: 10


View Profile
September 05, 2017, 05:17:46 AM
 #59

Tergantung perang apa dulu gan klo cuman perang antar negara saya kira masih stabil harga nya namun bila pernag dunia saya kira nilai btc akan anjlok. Tapi semoga itu g terjadi gan cinta damai

◈◈   SOCIALMEDIA.MARKET   ◈◈   BLOCKCHAIN BASED Influencer Marketing Platform
ANN Thread   WhitePaper   Facebook   Telegram   Twitter
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰   TOKEN SALE : 09 February - 16 March   ▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰
ElvenRaider
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
September 05, 2017, 07:13:52 AM
 #60

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?

kemaren pas korea utara meluncurkan rudal melalui wilayah utara jepang harga BTC malah naek ke 65 jutaan  Grin
sepertinya selain emas, cryptocurrency sedang dipertimbangkan menajdi safe heaven selanjutnya..
semuanya tergantung dari exchanger sebenarnya.. kalo exchanger kena bomb ya bakalan jatuh harganya..
punya banyak coin juga ga berguna kalo exchanger ga ada

komaruddin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


PLAZA The Intersection of Lifest & Technology


View Profile
September 05, 2017, 08:13:36 AM
 #61

Menurut ane pasti turun sih gan ya karna dalam beberapa minggu kebelakang kita sudah melihat ekonomi di negara yang dekat dengan jatuhnya nuklir korut,saham di sekitaran kota di sana turun tajam gan dalam beberapa hari gan

◆  ◆  ◆  ◇      P L A Z A      ◇  ◆  ◆  ◆            The Intersection of Lifestyle & Technology
[ WHITEPAPER ]     PRE-SALE Starts  │  March 15th, 2018     [ ANN THREAD ]
TELEGRAM        GITHUB       MEDIUM        YOUTUBE        TWITTER        FLIPBOARD        REDDIT        LINKEDIN        FACEBOOK        EMAIL
Yanie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
September 05, 2017, 08:15:14 AM
 #62

Mungkin semua orang pasti tahu gan kalau di sebuah negara terjadi perang,pasti akan turun saham di negara tersebut gan,baik itu bitcoin atapun saham lainnya gan,tapi kita tahu sekarang ini dunia bisnis bitcoin ini tidak hanya di kelola oleh satu negara gan,jadi kalau satu negara terjadi perang kalau di alihkan ke negara lain mungkin tidak akan turun drastis gan

eterbank Pay anywhere, buy anything with Crypto eterbank
ANN THREAD..WHITEPAPER..BOUNTY THREAD
Facebook Twitter
Afzaluzzikri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile WWW
September 05, 2017, 08:17:00 AM
 #63

Kalau perangnya di negara yang yang mengelola bitcoin ya ane rasa turun gan ya,tapi kalau para pengelola bitcoin ini bisa mengatasi bisnis ini dengan mengofor untuk di kelola oleh negara lain yang aman dari perang dan ekonominya bagus mungkin bisa mengimbangi harganya gan ya

nizar93
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
September 08, 2017, 05:03:29 PM
 #64

 Grin kalo perang pasti turun kayanya dah .. soalnya gak kepake lagi kan
randegibran
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250


View Profile
September 08, 2017, 05:58:05 PM
 #65

menurut saya walaupu terjadi perang bitcoin tetep ada harganya,seandainya terjadi penurunan harga ngak akan terlalu rendah sekali,karena pengguna bitcoin itu sendiri bukan dalam lingkup satu negara ,banyak negara negara lain yang menggunakanya. Grin

.
PLAY
            ▄██████████████▄
          ▄██▀▀██████████████▄
        ▄██▀    ▀██████████████▄
      ▄██▀        ▀██████████████▄
    ▄██▀   ██████▄  ▀██████████████▄
  ▄██▀          ██    ▀██████████████▄
 ███       ▄█████▀      ███████████████
  ▀██▄    ▐██         ▄██████████████▀
    ▀██▄  ▐██████▌  ▄██████████████▀
      ▀██▄        ▄██████████████▀
        ▀██▄    ▄██████████████▀
          ▀██▄▄██████████████▀
            ▀██████████████▀
.
LIVE
.
██████
███▀▀▀
███







███
███▄▄▄
██████
██████
▀▀▀███
███







███
▄▄▄███
██████
roycilik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 246


Do With Your Own Risk :D ::::>1%Skill 99%Luck<::::


View Profile
September 08, 2017, 06:22:25 PM
 #66

kalau sy ora kepikiran sampe ksitu om Roll Eyes

Almasani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 102


View Profile WWW
September 08, 2017, 08:55:31 PM
 #67

Ya, pasti harga nya turun, tapi kalo perang di negara para pengusaha project yang menghasilakan bitcoin. Kita tidak mampu memprediksi terlalu jauh ke depan, apalagi sampai pembahasan nya dengan perang. Jujur pribadi saya kalo perang, saya selamatkan diri dulu abis baru nyelamatkan bitcoin. Kalo kita selamat, bitcoin pasti selamat. Bahkan kita bisa menyelamatkan orang lain.

roycilik
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 246


Do With Your Own Risk :D ::::>1%Skill 99%Luck<::::


View Profile
September 08, 2017, 09:05:29 PM
 #68

Ya, pasti harga nya turun, tapi kalo perang di negara para pengusaha project yang menghasilakan bitcoin. Kita tidak mampu memprediksi terlalu jauh ke depan, apalagi sampai pembahasan nya dengan perang. Jujur pribadi saya kalo perang, saya selamatkan diri dulu abis baru nyelamatkan bitcoin. Kalo kita selamat, bitcoin pasti selamat. Bahkan kita bisa menyelamatkan orang lain.
gmn cara selametin bitcoin nya om? taro di saku gt om  Grin

bintangwahyudi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33
Merit: 0


View Profile
September 08, 2017, 10:20:35 PM
 #69

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?

kalau toh ada perang bitcoin teteap berharga... karena perangnya kan di dunia nyata bukan di dunia maya,,, mungkin setelah perang,,,, dunia mulai pulih dari coleps... mulai lagi main bitcoin....
cruet criet
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


LCCX


View Profile
September 09, 2017, 12:06:56 AM
 #70

Masih ada gan tpi harga btc munkin menurun .. itu aja gan setau ane

Novita
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 101


Novita


View Profile
September 09, 2017, 12:17:59 AM
 #71

Wah kayaknya tidak berpengaruh gan harga bitcoin dengan terjadi perang, yang paling berpengaruh terhadap naik turun harga bitcoin, tidak ada lagi member bitcoin, kantor pusat informasi dan komunikasi di hancurkan sehingga jaringan internet atau jalur masuk ke dunia Maya terputus, ane pikir begitu gan... eheem

Amevalentine
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 250



View Profile
September 09, 2017, 12:23:31 AM
 #72

Kalau ada perang kemungkinan besar harga bakal kacau. karena bukan hanya btc menurutku semua mata uang dan pasar akan kacau karena banyak orang yang butuh duit real untuk kebutuhan saat terjadi perang


                 ▄▄▄██████████████████▄▄▄
            ▄▄██▀▀▀▀▀███████████████████████▄▄
        ▄▄███▀   ▄▄▄   ▀████████████████████████▄▄
     ▄██████  ▄███████▄  ▀██████████████████▀▀▀█████▄
   ▄███████    ███▀▀ ██    ███████████  ███▀  ▄███████▄
  █████████▄  ▄█▀  ▄███    ██████████  ▄██  ▄███████████
 ██████████████▀  ████▀   ▄██▀▀▀████  ▄████▀  ███████████
██████████████▀  ▄███▀   ▄█▀  ▄▄ ██▀ ▄█  ██  █████████████
██████████████   ▀     ▄██▀  ▄█  █▀  █   █▀▄  ▀███████████
█████████████▀  ▄███▄  ▀██   ██ ▄▄▄  █▀ ▄▄▀█▄  ▀▄█████████
█████████████   █████   ▀██▄ ▀▄████▄  ▄███▄▀  ▄███████████
 █████   ▀██▀  ▄█████    █▀▀█████████████████▀███████████
  ████   ▄█▀   █████    ██ ▀▄█▀▄▄▀█ ▀▄▀█▀▄▀ █▀█ ▀▄██████
   ▀███▄▄   ▄█▄ ▀▀     ███ █ █ ▄▄▄█  █ █ █  █ █ ██████▀
     ▀██████████▄▄▄▄▄█████▄█▄██▄▄██ █▄███▄█▄█▄█▄████▀
        ▀▀██████████████████████████████████████▀▀
            ▀▀██████████████████████████████▀▀
                 ▀▀▀██████████████████▀▀▀
      Powered by
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
|
|
|
|

   ▀██▄       ▀████▄
▄    ▀██          ▀██▄
██▄ ▄███         ▄█████▄▄
 ▀███████▄     ▄██▀ ▀▀████
      ▀████▄ ▄██▀     ▀█▀
        ▀████▄
        ▄█▀████▄
      ▄███▄▀▀████▄
    ▄████▀    ▀████▄
  ▄████▀        ▀██▀█▄
  ▀██▀            ▀██▀
didio
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250



View Profile
September 09, 2017, 12:25:59 AM
 #73

kalau terjadi perang mungkin volume btc akan menurun apalagi negara penyumbang pumper btc adalah salah satu pihak pendukung, yang paling memungkinkan orang akan kembali pada investasi emas dari dahulu kala sejak PD 1 sampai PD 2 emas melonjak, btc akan riskan diperjual belikan dimana peran internet jadi berbahaya dengan pastinya perang syber juga
thiec
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 742
Merit: 500



View Profile
September 09, 2017, 01:32:59 AM
 #74

Bitcoin adalah emas digital dimana pada saat tidak pasti maka emas menjadi pilihan terbaik dalam melindungi aset, termasuk dalam keadaan perang.

Namun karena sifatnya yang digital maka teknologi atau internet dibutuhkan untuk survive, maka selama kondisi perang tidak menyebabkan internet lenyap maka bitcoin akan tetap eksis, hanya saja harga tidak akan buble seperti saat ini.
Lysables28
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
September 09, 2017, 01:40:56 AM
 #75

Tentu saja bitcoin masih ada harga pak tetapi harganya kemungkinan besar, jika terjadi perang besar semua mata uang dunia pasti bakal turun begitu juga dengan bitcoin, sedangkan investasi yang menguntungkan adalah emas.

███  ████     BAANX  |  The Cryptobank Revolution     ████  ███
▬▬▬  ►  ▬▬▬  ANN  Whitepaper  Telegram  Facebook  Twitter  Medium  ▬▬▬  ◄  ▬▬▬
PRE-SALE IS OPEN!  ▬▬  Register for 100BXX!  ▬▬  Subscribe to our NEWSLETTER
ict
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 284
Merit: 250



View Profile
September 09, 2017, 02:36:00 AM
 #76

kalo terjadi perang bitcoin udah dinomor sekiankan. transaksi bakal menurun tajam, dan itu mempengaruhi harga dari bitcoin
. dan mungkin setelah selesei perang bakal butuh waktu beberapa bulan hingga normal lagi

                    ▄████▄▄
                  ▄█████████▄
                  ████▀███████▄
                 █████   ▀██████
                 █████     ▀█████
                 ████        █████
                █████         ████▄
                █████         ▀████
██████████████  ████           ████
██████████████ █████           ████
████           █████ ██████████████
████           ████  ██████████████
████▄         █████
▀████         █████
 █████        ████
  █████▄     █████
   ██████▄   █████
    ▀███████▄█████
      ▀█████████▀
        ▀▀████▀


                    ██                      ██      ██
                    ██                      ██
 ▄████   ▄█████▄    ███████▄     ▄█████▄    █████   ██    ▄█████▄     ▄█████▄
▄██     ██▀   ▀██   ██▀   ▀██   ██▀   ▀██   ██      ██   ██▀   ▀██   ██▀   ▀██
██      ██     ██   ██     ██   ██     ██   ██      ██   ██     ██   ██     ██
██      ██     ██   ██     ██   ██     ██   ██      ██   ██     ██     ▄▄▄▄▄██
██      ██     ██   ██     ██   ██     ██   ██      ██   ██     ██   ▄██▀▀▀███
██      ██     ██   ██     ██   ██     ██   ██      ██   ██     ██   ██     ██
██      ██▄   ▄██   ██▄   ▄██   ██▄   ▄██   ██▄     ██   ██     ██   ██▄   ▄██
██       ▀█████▀     ▀█████▀     ▀█████▀     ▀███   ██   ██     ██    ▀█████▀
 
*
   
*
  Save electricity.
Save Money.
Save the planet.
 
*
 
Lightpaper   |   Join ICO Presale   |   Whitepaper
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

GITHUB    TELEGRAM    FACEBOOK    TWITTER    YOUTUBE    LINKEDIN    MEDIUM
fauzan Ichsan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 101


GoNetwork


View Profile
September 09, 2017, 04:51:15 AM
 #77

kalo terjadi perang bitcoin udah dinomor sekiankan. transaksi bakal menurun tajam, dan itu mempengaruhi harga dari bitcoin
. dan mungkin setelah selesei perang bakal butuh waktu beberapa bulan hingga normal lagi

kalau selama perang tiada yang lebih berharga selain bahan pangan gan. dan kemungkinan harga bitcoin turun. hal tersebut akan pulih lagi setelah perang usai dan membutuhkan waktu proses untuk kestabilannya

arifteguhr
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250



View Profile
September 09, 2017, 05:33:34 AM
 #78

saya kira walaupun terjadi perang tak akan berpngaruh pada bitcoin.kalo cuman penurunan harga saya kira bisa terjadi .yang penting bitcoin ngak sampai hilang dari peredarannya karena bitcoin banyak di gunakan semua orang antar negara.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
Arteezy.rtx
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 141


Join our channel🌍 - https://goo.gl/M21TaJ


View Profile WWW
September 09, 2017, 06:12:41 AM
 #79

tentunya nggak gan. karena jika perang semuanya hanya mikir logistik dan strategi bertahan hidup dari musuh. dalam peperangan individu (haknya) di batasi untuk kepentingan bersama

Pandji02
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


Connecting Crypto to World


View Profile
September 11, 2017, 02:55:28 AM
 #80

Mnurut sy pengaruh skali karena perang mmbuat hancur ekonomi sbuah negara..saldo bitcoin mmang k terganggu tp hRga bs jdi mrosot d ngara komplik..kcuali mungkin s yg punya akun pindah k ngara aman n saldo bitcoin bisa untk modal mlanjutkn hidup..

▃▃▃▃ OLXAcoin Changing the Crypto World: with Advanced Services ▃▃▃▃
────  Telegram  │  Facebook  │  Twitter  │  Bitcointalk  │  YouTube  ────
▰ ▰ ▰  SERVICES   PROJECTS   PRODUCTS  ▰ ▰ ▰
YOGUMA2
Member
**
Offline Offline

Activity: 115
Merit: 10


View Profile
September 11, 2017, 03:26:28 AM
 #81

Btc bila  milik suatu negra. Mngkin hrgax akan anjlok bila tejadi perang..
Tpi btc bersifat freeware.. Jadi tdk bisa dkndalikan oleh satu pihk,,
Sidiq SP
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
September 11, 2017, 05:46:39 AM
 #82

Kalo menurut saya, meskipun perang terjadi, bitcoin masih ada harganya walaupun tentu harga agak menurun, karena situasi politikk dan keamanan baru terjadi gejolak, itu pendapat saya gann

_____________________A I T H E O N_____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██
Amandacerni
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
September 11, 2017, 09:48:58 AM
 #83

Kalo menurut saya gan,,Biasanya keadaan suatu negara jika terjadi perang adalah krisis ekonomi. Karena krisis ekonomi dan pastinya peminat bitcoin akan semakin menurun dan Kemungkinan besar itu akan sangat mempengaruhi harga bitcoin, Bitcoin akan tetap punya harga tapi harga dari bitcoin itu yang akan mengalami penurunan karna perang dalam suatu negara,,
riskarcher
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
September 11, 2017, 10:15:45 AM
 #84

Aje gila mank thread indonesia udah macem kaya peramal aja wkwkwk, yah selama perang na bukan perang cyber crime ataupun perang dunia yah kaya na nga akan ada penurunan gan itupun kalo perang antar negara doank loh yah

⚫ ▬▬     V T O S   |   Decentralized CDN & Social Network     ▬▬ ⚫
  Whitepaper    JOIN OUR ICO  >  MAY 28th  <
FACEBOOK               MEDIUM               TWITTER               GITHUB               TELEGRAM
pendekar cinta
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
September 11, 2017, 11:28:41 AM
 #85

Tergantung perang yang bagaimana wujudnya.misal perang secara fisik atau memakai sistem teknologi,kalau fisik pasti dapat menurunkan harga bitcoin karena sistem perekonomian semakin menipis karena ada bentrok sedangkan teknologi bisa saja harga naik karena negara negara secara langsung membuat teknologi baru untuk bisa bersaing dengan negara lain sehingga permintaan menjadi lebih banyak jika kualitas alat juga sangat baik dan dapat membuat si pemakai menjadi sangat menyukainya.

███  ████     BAANX  |  The Cryptobank Revolution     ████  ███
▬▬▬  ►  ▬▬▬  ANN  Whitepaper  Telegram  Facebook  Twitter  Medium  ▬▬▬  ◄  ▬▬▬
PRE-SALE IS OPEN!  ▬▬  Register for 100BXX!  ▬▬  Subscribe to our NEWSLETTER
Koloulinger
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 403
Merit: 250


Blockchain Just Entered The Real World


View Profile
September 11, 2017, 11:40:18 AM
 #86

Btc bila  milik suatu negra. Mngkin hrgax akan anjlok bila tejadi perang..
Tpi btc bersifat freeware.. Jadi tdk bisa dkndalikan oleh satu pihk,,

ga bisa di kendalikan ya
terus kalau terjadi perang dunia, para miner ga melakukan mining, perbankan mengalami problem
apa masih bisa terjadi transaksi bitcoin, bitcoin butuh miner bisa transaksi terkonfirmasi, bitcoin butuh perbankan, apalagi kalau terjadi perang dunia, tanpa perbankan proses bitcoin bisa di tukar menjadi fiat money akan menjadi kendala sangat besar

      ███████████████████████
     ███▄ ▄▄▄▄   ▄▄▄█▀▀  █████
    ███  █▀  ▀█▀▀▀       ▐█ ███
   ███  ▄██▄▄█▀▄▄▄        █▌ ███
  ███ ▄█▀  █     ▀█▄▄     ▐█  ▐██
 ███▄█▀    █        ▀█▄▄  ▄▄▄ ██
████▀      █           ▀██▀   ▀█ ██
 ██▀█▄     █          ▄█▀▀█▄▄▄█▀██
  ██ ▀█▄   █      ▄▄█▀▀    ▐█  ██
   ██  ▀█▄█▀▀█▄▄█▀▀        █▌ ██
    ███  █▄  ▄█▀█▄▄▄      █▌███
     ███  ▀▀▀▀     ▀▀▀█▄▄▐████
      ███████████████████████

 ▄▄       ▄▄▄        ▄▄   ▄▄▄▄▄ 
  ▀█▄   ▄█▀ ▀█▄    ▄█▀ ▄█▀▀   ▀▀█▄
    ▀█▄█▀     ▀█▄▄█▀  ▐█         █▌
    ▄█▀█▄      ▄█▀    ▐█         █▌
  ▄█▀   ▀█▄  ▄█▀       █▄       ▄█
▄█▀       ▀██▀          ▀▀█▄▄▄█▀▀


Network
BLOCKCHAIN JUST ENTERED THE REAL WORLD
  Decentralized Crypto-Location Oracle Network
GET WHITELISTED FOR TOKEN SALE ( Limited )

WHITE PAPER  ││  ANN Thread  Telegram   Medium   Twitter   Reddit
devandaru
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


View Profile
September 11, 2017, 03:33:05 PM
 #87

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?
kemungkinan bakalan naik karena bakal menjadi barang langka yang diperebutkan.
karena semakin sedikit orang yang mining bitcoin jadi stocknya bakalan sedikit.
semoga saja tidak terjadi perang.


apakah ini tidak sama seperti hukum ekonomi pada umumnya, ketika peminat/permintaan bitcoin menurun harga akan anjlok secara drastis, begitupun sebaliknya .

◤     4NEW     ◥     | ▌|   THE WORLD'S FIRST TANGIBLE WASTE TO ENERGY BLOCKCHAIN   | ▌|     ◤     4NEW     ◥
✥     ANN Thread     ✥     Whitepaper     ✥     Facebook     ✥     Twitter     ✥     Telegram     ✥
▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰
roomfirst
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250

ONCE


View Profile
September 11, 2017, 03:35:50 PM
 #88

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?

Untuk harga sih pasti bakalan masih mempunyai harga, yang jadi pertanyaan itu bakal terjun bebas atau tidak itu harga bitcoin saat perang terjadi. Kalau menurut ane sih bakal terjadi penurunan tajam di harga bitcoin, jangankan bitcoin, semua cryptocurrency termasuk ETH dan koin2 terkenal lainnya bakal terkena dampaknya.
koinku
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 45
Merit: 0


View Profile
September 11, 2017, 04:27:17 PM
 #89

yah pasti tetep ada harganya dong cuman kan mahal ato engganya kita tidak tau
tapi kalo yang diarepin si kalo bisa jangan ada perang  Grin

the jibrel network  |▌  PUTTING TRADITIONAL FINANCIAL ASSETS ON-CHAIN
    TOKEN SALE      Sept 25th, 2017 (http://jibrel.network)
sangjoewara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


Hubbalillah


View Profile
September 11, 2017, 07:12:04 PM
 #90

Kalau ane rasa bila terjadi perang dunia yang ketiga, secara otomatis harga bitcoin turun drastis disebabkan krisis gan, tetapi tetapi tetap mempunyai harga jual gan walaupun tidak seperti biasa, maklum negara dilanda perang

_____________________A I T H E O N_____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██
crocss
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 35
Merit: 0


View Profile
September 11, 2017, 07:39:01 PM
 #91

kalo menurut ane perang emang bikin sengsara gan Cheesy, jangankan bitcoin mata uang nyata aja bisa ngga ada harganya gan semua aktifitas pasti ngalamin masalah kalo terjadi perang antar negara boro" mau ngakses internet pasti warga sipil di ungsiin sedangkan sesuatu yg berhubungan dengan bitcoin butuh internet .
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 111



View Profile
September 11, 2017, 07:52:02 PM
 #92

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?

Untuk harga sih pasti bakalan masih mempunyai harga, yang jadi pertanyaan itu bakal terjun bebas atau tidak itu harga bitcoin saat perang terjadi. Kalau menurut ane sih bakal terjadi penurunan tajam di harga bitcoin, jangankan bitcoin, semua cryptocurrency termasuk ETH dan koin2 terkenal lainnya bakal terkena dampaknya.

Bener gan.. tidak hanya pada bitcoin saja yang terkena dampaknya jika memang terjadi perang di suatu negara namun sudah pasti berbagai jenis altcoin pasti akan down.. tapi itu hanya berlaku di negara negara yang memang mengalami peperangan saja.. Tidak di semua negara

Rossy Akbar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


View Profile
September 13, 2017, 07:00:28 AM
 #93

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?
Mungkin tergantung dari perkembangan dunia teknologi ny gan , kalau pun perang dunia tetapi teknologi ny tetap jalan mungkin bakal tetap aman bitcoin ni. Akan tetapi kemungkinan beda cerita kalau perang cyber atau retas meretas gitu. Udah pasti kena retas-retasan.

Nonie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 07:03:34 AM
 #94

Kalau terjadi perang senjata tentunya harga bitcoin akan turun drastis gan ya,karena orang tak memikirkan uang lagi gan,keselamatan nomer satu gan

K O N I O S        |│        The World's Most Secure Cash & Crypto Platform
[   PRE-ICO  |  LIVE   ]      [ AIRDROP | LIVE ]      [    ICO  |  May 1st    ]
WHITEPAPER                       TWITTER                       TELEGRAM                       ANN THREAD
Peterpan2004
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


European Crypto Bank


View Profile
September 13, 2017, 07:07:44 AM
 #95

Kalo terjadi perang gan,gimana kita mau cek harga bitcoin,Mau keluar rumah aja takut gan,mungkin orang tidak peduli lagi sama bitcoin gan ya

Manchesterbiru
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 150
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 07:12:10 AM
 #96

Biasanya keadaan suatu negara jika terjadi perang maka krisis ekonomi akan terjadi gan ya,sehingga berpengaruh pada harga bitcoin gan

sidodadii
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 398
Merit: 250


Token That Will Transform The Venture Capital Mark


View Profile
September 13, 2017, 07:27:24 AM
 #97

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?

perangnya dalam satu negara apa seluruh dunia juka cuma beberapa negara aja pasti masih ada nilainya bahkan bisa lebih tinggi nilainya karena dalam negara konflik biasanya perekonomiannya mengalami inflasi sedangkan bitcoin tidak terpengaruh dengan hal itu Smiley

Transforming Venture Capital
     ▇ ▇▇▇▇▇▇ ▇▇▇  READ OUR WHITEPAPER  ▇▇


      ███████████       ▄▄█████▄▄        ████      ████   ████
      ████▀▀▀▀▀▀▀    ▄█████▀▀▀█████▄     ████      ████   ████
      ████          ▐███▀       ▀███▌    ████      ████   ████
      ██████████    ███▌         ▐███    ████      ████   ████
      ████▀▀▀▀▀▀    ▐███         ███▌    ████      ████   ████
      ████           ████▄▄   ▄▄████     █████▄  ▄█████   ████
      ███████████     ▀▀█████████▀▀       ▀██████████▀    ████
      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀         ▀████▄▄            ▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀
                        █▄▄  ▀▀██
                         ▀████▄▄
                           ▀▀████
                               ▀▀
.
Telegram Chat
ANN Thread
Website
.
Twitter
Facebook
Reddit
dRAIH
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 236
Merit: 250


CLOUT media.decentralised


View Profile
September 13, 2017, 07:35:06 PM
 #98

wah ga kepikiran kesitu gan, serem juga kalo terjadi perang dunia ke 3  Grin Grin

███████████████████████▄▄
██████▄▄██████████████▄██▄██████████████▄▄
█████▄██▄████████████▄████▄████████████▄██▄
████▄████▄██████████▄██████▄██████████▄████▄
███▄██████▄████████▄████████▄████████▄██████▄
██▄████████▄██████▄██████████▄██████▄████████▄
▄██████████▄████▀████████████▀████▄██████████▄
▀████████████▀████▀██████████▀████▀████████████▀
▀██████████▀██▄▄██▀████████▀██▄▄██▀██████████▀
██▀████████▀██▄██▄██▀██████▀██▄██▄██▀████████▀
███▀██████▀██▄████▄██▀████▀██▄████▄██▀██████▀
████▀████▀██▄██████▄██▀██▀██▄██████▄██▀████▀
█████▀██▀██▄████████▄██▀▀██▄████████▄██▀██▀




 ▄███████████   ███              ▄██████████▄    ███         ███  ███████████████
███▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ███             ███▀▀▀▀▀▀▀▀███   ███         ███  ▀▀▀▀▀▀███▀▀▀▀▀▀
███             ███            ███          ███  ███         ███        ███
███             ███            ███          ███  ███         ███        ███
███             ███            ███          ███  ███         ███        ███
███             ███            ▀██▄        ▄██▀   ▀██▄       ███        ███
▀████████████   █████████████   ▀████████████▀     ▀████████████        ███
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀▀▀           ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀        ▀▀▀


.
Media Decentralized


ICO

Twitter
Facebook
ANN Thread
Telegram
Medium
Discord


Sendi blackspade team
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100

HERO-The future of Banking in southeast Asia


View Profile
September 13, 2017, 07:46:15 PM
 #99

Perang???  Ya bukan bitcoin sajah..  Yang bakalan turun pasti mata uang lain tidak berguna karna lah..  Kemanusiaan sajah sudah ta ada mana mungkin mata uang bisa berharga.. 

zakariajaki
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 103



View Profile
September 13, 2017, 08:44:34 PM
 #100

Yang pasti iya krn tapi klo diliat secara trading maf ini hanya pandangan newbie

aizkicaumania
Member
**
Offline Offline

Activity: 172
Merit: 10


View Profile
September 13, 2017, 08:54:35 PM
 #101

Kalo menurut ane perang sesama negara
Ga akan turun gan kecuali terjadi perang dunia
Mata uang negara mana pun tidak di penting kan
Dan akan selalu mengutamakan keselamatan

MOSSAD
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


-First Chain Of Hotels Based On Blockchain


View Profile
September 13, 2017, 09:31:53 PM
 #102

Permasalahanny adlh dmn negara itu perang?klo semua negara itu perang itu bisa jd hrga bitcoin hancur ttp klo cuma 2 negara aj y perang,g mungkin hrga btc hancur krn kita tau sndri bhwa agroritma bitcoin makin hari,makin sulit.

                ░▓▓▓▓░░
            ░░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓░░
         ░░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓░░
     ░░░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓░░░
  ░░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓░░░░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓░░
░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓░░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▓▓░░░░░░░░▓▓▓▓▓░░░░░░░░░▓▓▓▓▓▓▓░
▓▓▓▓▓▓▓░░░░░░░▓▓▓▓▓░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓▓▓░
▓▓▓▓▓▓▓░░░░░▓▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓▓▓░
▓▓▓▓▓▓▓░░░░░▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓▓▓░
▓▓▓▓▓▓▓░░░░░▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓▓▓░
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓░
▓▓▓▓▓▓▓░░▓▓▓▓▓░░░░░░░░░░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓░
▓▓▓▓▓▓▓░░░░░▓▓▓▓▓▓░░░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓░
▓▓▓▓▓▓▓░░░░░░░░░▓▓▓▓▓▓▓░░░▓▓▓░░░▓▓▓▓▓▓░
▓▓▓▓▓▓▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓░░▓▓▓▓▓▓▓░
░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
  ░░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓░░░░░░░░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓░░
      ░░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓░░
         ░░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓░░
            ░░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓░░░
                ░░▓▓▓░░               

BLOCKCHAIN 
HOTELS 






  WE ARE BUILDING THE FIRST CHAIN OF HOTELS
  BASED ON BLOCKCHAIN






  Telegram     [ANN] Bitcointalk 
  Facebook     Whitepaper 
  Twitter        Blog
 






rxtwo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 105



View Profile
September 13, 2017, 10:25:01 PM
 #103

perang menyebabkan penurunan ekonomi dan secara langsung harga bitcoin juga turun..
Catokreloh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
September 18, 2017, 07:17:42 AM
 #104

melihat perangnya dulu gan,kalau tejadi perang dunia yang melibatkan banyak negara tentu berpengaruh dengan dengan harga bitcoin,tetapi jika perang konflik dan tidak melibat kan banyak negara tentu tidak ada pengaruhnya dengan harga bitcoin sekarang ini.

iya setuju gan,,kita harus lihat dulu seberapa parah perangnya, kalau perang udah melibatkan negara negara yang mengakui bitcoin,,itu udah pasti berdampak naik turunnya pada harga bitcoin

T O W E R B E E      |  PLATFORM FOR EVERYDAY BUSINESS       [ JOIN WHITELIST ]
▬        ICO  >  May 5th - June 4th        ▬
FACEBOOK           MEDIUM           TWITTER           LINKEDIN           REDDIT           TELEGRAM
sangjoewara
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 100


Hubbalillah


View Profile
September 18, 2017, 03:57:39 PM
 #105

Saya rasa tergantung perangnya gan, kalau perang mengenai dunia bisnis makin di sedang makin tinggi harga jual nya, tapi kalau perang dunia terjadi yang melibatkan beberapa negara ya jelas semua itu tidak sama sekali mempunyai harga gan. Yang intinya perang itu sangat besar pengaruh nya terhadap perekonomian negara.

_____________________A I T H E O N_____________________       [   JOIN THE WHITELIST   ]
The digital ecosystem simplifying your world through A.I., robotic, and human symbiosis
██ ███     WHITEPAPER     |     TELEGRAM     |     TWITTER     |     INSTAGRAM     ███ ██
Rikydeje15
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28
Merit: 0


View Profile
September 18, 2017, 04:13:48 PM
 #106

Tidak peduli itu perang or gak asalkan banyak peminat nya ya harganya tetap akan bertahan dan akan mempunyai harga
anami57
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 500



View Profile
September 18, 2017, 04:17:27 PM
 #107

Saya rasa tergantung perangnya gan, kalau perang mengenai dunia bisnis makin di sedang makin tinggi harga jual nya, tapi kalau perang dunia terjadi yang melibatkan beberapa negara ya jelas semua itu tidak sama sekali mempunyai harga gan. Yang intinya perang itu sangat besar pengaruh nya terhadap perekonomian negara.

Sangat setuju dengan pendapat agan, perang bisa menghancurkan ekonomi suatu negara,
termasuk Bitcoin ini, jika suatu saat Bitcoin sudah tidak berharga, apa yang akan kita lakukan ?  Huh


            ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
         █████████████████████████▄   
       ███████                 ██████
     ██████                      ██████
    █████      ███████████▄        ████
   ████      █████████████▀         ████
  ████      █████            ██      ████
 █████     ████     ▄▄▄      ███     ████
 █████     ████   ███████   ████
 ████      ████   ███████   ████
 ████      ████   ██████    ████      ███
  ████     █████   ▀▀▀▀     ████     ████
  ████      █████            ██      ████
   ████      █████████████▄         ████
    █████      ███████████▀        ████
     ██████                       ████
       ██████
         ██████████████████████▄
             ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
SKYFchain
█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█  ▄██
██▀  █
█      █
█▄▄▄▄▄▄█
Mr. Sorry
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10

Tihosay – Your Money, Connected


View Profile
September 18, 2017, 04:29:17 PM
 #108

ya masih lah...karena perangnya memperebutkan bitcoin bukan memperebutkan kekuasaan seperti jaman penjajahan dulu... Grin Grin ..malah harga bitcoin nya akan tambah naik.
haha malah buat ketawa gan Cheesy, ya kalau memang yang direbutkan btc ya malah btc tambah naik harganya Cheesy
Ya kalo perangnya memperebutkan Bitcoin ane juga ikut gan  Grin Grin kan kalo kita juga ikut perang pasti hasil jarahannya melimpah Grin Grin

TWW
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 105


Good day to you,sir


View Profile
September 18, 2017, 04:44:16 PM
 #109

ini nih yg dikhawatirkan....kebanyakan negara2 yg pny peran penting di dunia btc juga rawan akan perang...misal jepang yg sewaktu2 dirudal korut

WHAT THE DEUCE??!!
Todoroki
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
September 24, 2017, 02:42:42 AM
 #110

Menurut ane sih kalo perangnya melibatkan negara negara besar pasti negara tersebut akan mengalami krisis ekonomi dan pastinya akan berdampak langsung pada harga BTC

Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
September 24, 2017, 03:54:28 AM
 #111

Kayaknya kalau ada perang dunia besar2an aja baru harga Bitcoin berpengaruh secara signifikan,
Kalau perang antar beberapa negara aja mah kayaknya gak bakal ngefek.

Ya boleh jadi harga akan melambung, boleh jdi harga akan rendah, itu misalnya terjadi prang besar, kalo prang sebagian negara kayaknya gakpengaruh sih, itu menurut saya, karna bitcoin ini sudah mudah untuk digunakan nya.

ghibran
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
September 24, 2017, 04:26:45 AM
 #112

Lihat perangnya dulu. Apa cuman indonesia yang perang atau bagaimana. Kalo perang dunia, besar kemungkinan bitcoin akan anjlok.
selvhysisil
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12
Merit: 0


View Profile
September 25, 2017, 01:36:37 PM
 #113

Sudah tidak mempunyai harga gan jika terjadi perang akhir jaman.
fadil46
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 101


Decentralize $15-Trillion Global Trade Industry


View Profile
September 25, 2017, 01:48:53 PM
 #114

menurut saya kalau perang terjadi bitcoin masih mempunyai harga karena bitcoin tidak mengacu pada pada suatu kejadian misal perang.

junifebriani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
September 25, 2017, 01:56:19 PM
 #115

Semua mata uang pasti gak ada harga jika terjadi perang yang semakin bernilai adalah emas.

ringgo96
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250



View Profile WWW
September 26, 2017, 10:58:14 AM
 #116

Kalau seandainya perang memang terjadi ya gan. Kemungkinan harga bitcoin itu akan turun derastis gan.
Tidak hanya bitcoin saja tapi mata uang yang lain pasti akan turun.
Kalau perangnya sangat dahsyat kemungkinan hancur
Tapi semoga saja tidak ada perang apapun yang terjadi.

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
EXITCORNER
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 50
Merit: 0

Do your Best, God do the rest.


View Profile
September 26, 2017, 11:04:27 AM
 #117

Tergantung apa yang di perangkan dan efek dari perang tsb
tp klo perang ny sampe chaos ya mata uang apapun pasti drop tak terkecuali coin2
makanan dan obat2an value ny akan sangat berharga
so virtual money? it's nothing haha
Dava.Dina
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 239
Merit: 100


View Profile WWW
September 26, 2017, 02:39:03 PM
 #118

Lihat dulu perangnya, kalau yang perang Myanmar sama Banglades. ga ngaruh, tapi kalau perang Dunia Ke.3 bukan hanya Bitcoin nya aja yang hancur  besar kemungkinan terjadi Kiamat karena semua negara pada perang hii...serem.... Tongue

YD Sign Centre
Member
**
Offline Offline

Activity: 118
Merit: 13

AKAIITO


View Profile WWW
September 27, 2017, 01:22:14 AM
 #119

kalo perang dunia bisa jadi gan, dampaknya akan terjadi krisis, otomatis nilai bitcoin akan turun  Angry

vrankfruut
Member
**
Offline Offline

Activity: 83
Merit: 10


View Profile
September 27, 2017, 01:24:22 AM
 #120

orang pada memikirkan keselamatan hidupnya gan, untuk memikirkan bitcoin juga susah
jadi bakalan ga ada harganya kalo menurut saya
monineklutak
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250

Healthcare Beyond Barriers


View Profile
September 27, 2017, 07:46:19 PM
 #121

harga akan stuck karena tidak ada supply dan demand secara berlebihan
bitcoin akan tetap disitu saja nilainya sampai perang berakhir, ini dalam pokok bahasan jika perang dunia terjadi
keuntungan blockchain atau bitcoin tidak memiliki central dan kantor fisik adalah tidak bisa ditarget seperti gedung WTC
problem sebenanya adalah sebisa apa kita menyimpan private key kita sampai badai berlalu.



▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
▄█████        █████████▄
▄██████  ▄▄▄▄▄ ██████████▄
███████  ▀▀▀▀▀ ▀▀▀▀███████
███████  ▄▄▄▄▄▄▄▄  ███████
███████  ▀▀▀▀▀▀▀▀  ███████
███████  ▄▄▄▄▄▄▄▄  ███████
▀██████  ▀▀▀▀▀▀▀▀  ██████▀
▀█████            █████▀
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀

     ▄███▀
    ███▀
   ███
  ███
 ███
 ███
███
███
███
███
███
 ███
 ███
  ███
   ███
    ███▄
     ▀███▄
░▄█████████████████████████████████████████████████████████████████▄
█████████▄          ▀██████▄          ▀█████████████████   ██████████
███████████▄▄▄▄▄▄▄    ▀██████▄▄▄▄▄▄▄    ▀███████████████   ██████████
███████████████████▄    █████████████▄   ███████████████   ██████████
█████████████████████   ██████████████   ██████▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ██████████
█████████████████████   █████████████▀   ████▀             ██████████
█████████████████████   ███▀▀▀▀▀▀▀▀▀    ▄███    ▄███████   ██████████
█████████████████████   ███           ▄█████   █████████   ██████████
███████████████████▀    ███   ██████████████   █████████   ██████████
███████████▀▀▀▀▀▀▀    ▄████   ██████████████   █████████   ██████████
█████████▀          ▄██████   ██████████████   █████████   ██████████
 ▀█████████████████████████████████████████████████████████████████▀

▀███▄
  ▀███
    ███
     ███
      ███
      ███
       ███
       ███
       ███
       ███
       ███
      ███
      ███
     ███
    ███
  ▄███
▄███▀


▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
▄████████████████▀▀▀███▄
▄███████████▀▀▀      ████▄
██████▀▀▀       ▄    █████
███▄         ▄█▀    ██████
██████▄    ▄█▀      ██████
█████████▄█▀       ███████
▀██████████  ▄     ██████▀
▀█████████ ███▄  ██████▀
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀
judaspriest
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


View Profile
September 27, 2017, 07:47:50 PM
 #122

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?


tergantung perangnya dmana gan, bitcoin tidak mempunyai pusat yang mengendalikannya, tergantung pengaruh global dmana konplik itu berada, jika di negara negara yang banyak terlibat dengan bitcoin itu bisa menjadi memperngaruhi nilai bitcoin.
bounceback
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250



View Profile
September 27, 2017, 07:55:18 PM
 #123

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?
tergantung perangnya dmana gan, bitcoin tidak mempunyai pusat yang mengendalikannya, tergantung pengaruh global dmana konplik itu berada, jika di negara negara yang banyak terlibat dengan bitcoin itu bisa menjadi memperngaruhi nilai bitcoin.

jika dominasinya adalah dunia sudah pasti harga bitcoin akan stagnan
jika perangnya untuk kawasan eropa, atau asia saja maka bitcoin akan terus turun karena tingkat kepanikan dari benua yang lain
dan jika perang hanya untuk kawasan asean maka tidak akan berpengaruh apa2 karena putara bitcoin terbesar di asia baru jepang, korsel, korut(maybe) dan cina.

            ██
         ▄▄▀  ▀▄
        ▄▀▀▄▄▄  ▀▄
      ▄██▄▄▄▄▄██▄▄▀▄
    ▄▀ █  ▄▄▀▀ █  █ ▀▄▄
  ▄▀  ██▀█ ▄▀▀▄ █ █  █▀▄
██   █ █▐▌█ ██ █ ██ █   ██
  ▀▄█  █ █ ▀▄▄▀▄▄███  ▄▀
   ▀▀▄ █▄▄█▄█▀▀   █ ▄▀
      ▀▄▀▀▄▄ ▀▀▀▀██▀
        ▀▄  ▀▀▄▄▄▀
          ▀▄  ▄▀▀
            ██
.
    ▄▄███████▄▄
  ▄███▀▀   ▀▀███▄
 ███▀         ▀▀
███
███
███
 ███▄         ▄▄
  ▀███▄▄   ▄▄███▀
    ▀▀███████▀▀
██████████▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀███▄
          ▀██▌
          ▄██▌
▄▄▄▄▄▄▄▄▄███▀
██████████▀
██▌    ▀███▄
██▌      ▀███▄
██▌        ▀███
█████████████



█████████████



█████████████
        ██
       ████
      ██▌▐██
     ██▌  ▐██
    ██▌    ▐██
   ██▌      ▐██
  ██▌        ▐██
 ██▌          ▐██
██▌    ███████████
██████████████▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
      ██▌
    ▄▄███████▄▄
  ▄███▀▀   ▀▀███▄
 ███▀         ▀███
███             ███
███             ███
███             ███
 ███▄         ▄███
  ▀███▄▄   ▄▄███▀
    ▀▀███████▀▀
██████████▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀███▄
          ▀██▌
          ▄██▌
▄▄▄▄▄▄▄▄▄███▀
██████████▀
██▌    ▀███▄
██▌      ▀███▄
██▌        ▀███



 ▄▄
████
 ▀▀
        ██
       ████
      ██▌▐██
     ██▌  ▐██
    ██▌    ▐██
   ██▌      ▐██
  ██▌        ▐██
 ██▌          ▐██
██▌    ███████████
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
██▌
███
███
███
███
███
███
███
███
███

███
███

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███

███
███

███
███
▀▀▀▀▀▀▀     WHITEPAPER    ▀▀▀▀▀▀▀
FACEBOOK       REDDIT       TELEGRAM
BITCOINTALK   TWITTER   INSTAGRAM
Nexus77
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 333
Merit: 250



View Profile
September 27, 2017, 08:08:14 PM
 #124

kalo sampe terjadi peranng.pasty bitcoin ngak ada harganya karena terjadi krisis ekonomi orang pada memikirkan bagaimana kebutuhan pokok .bukan memikirkan uang  tapi yang di pikirkan bagaiman bisa makan.

                         ▄███                                                                                       
                       ▄▀ ▐█▌                                                                                       
                      ▀   ██                                                                                       
    ▄▄▄▄▄        ▄▄▄▄▄   ██▌ ▄▄      ▄▄          ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄      ▄▄▄▄▄▄       ▄▄▄     ▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ▄▄▄     ▄▄▄
    █████     ▄████████ ██▌  ███    ███          ██████████   ▄██████████▄    ███   ▄███▀   ██████████   ████    ███
      ███    ███▀▀    ▄████   ███  ███             ███       ███▀▀    ▀▀███   ███ ▄███▀     ███          █████▄  ███
      ███   ▐██▌     ██▀▐██▌   ██████              ███      ▐██▌        ▐██▌  ██████▀       ███▄▄▄▄▄▄    ███▀██▄ ███
      ███   ▐██▌   ▄██▀ ▐██▌    ▐██▌               ███      ▐██▌        ▐██▌  ██████▄       █████████    ███  ██████
  ▄   ███    ███▄ ██▀ ▄▄███     ▐██▌               ███       ███▄▄    ▄▄███   ███  ███▄     ██▌          ███   ▀████
 ▀██▄███▀     ▀█▌▐███████▀      ▐██▌               ███        ▀██████████▀    ███   ▀███▄   ██████████   ███    ▀███
   ▀▀▀▀          ▀▀▀▀▀▀          ▀▀                ▀▀▀           ▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀     ▀▀▀   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ▀▀▀     ▀▀▀
.
.
.
.
Facebook
Twitter
Bitcointalk
Telegram
Reddit
Website
Bitcoin gratis
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
October 11, 2017, 05:58:45 AM
 #125

menurut ane walaupun terjadi perang bitcoin tetep ada harganya, ttpi mungkin menurun drastis
devandaru
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


View Profile
October 11, 2017, 08:39:35 AM
 #126

menurut ane walaupun terjadi perang bitcoin tetep ada harganya, ttpi mungkin menurun drastis

pasti akan mengalami kesulitan untuk transaksi/withdraw, mengingat infrastruktur terkait jaringan internet dan lain-lain pasti bermasalah bisa jadi rusak atau dirusak. apakah btc kita akan selamat ya bos?

◤     4NEW     ◥     | ▌|   THE WORLD'S FIRST TANGIBLE WASTE TO ENERGY BLOCKCHAIN   | ▌|     ◤     4NEW     ◥
✥     ANN Thread     ✥     Whitepaper     ✥     Facebook     ✥     Twitter     ✥     Telegram     ✥
▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰
bangkit tri
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


An Infrastructure for Inclusive Financial Systems


View Profile
October 11, 2017, 08:44:48 AM
 #127

menurut ane walaupun terjadi perang bitcoin tetep ada harganya, ttpi mungkin menurun drastis

hal tersebut bisa terjadi gan, karena andaikata perang maka tidak semua negara mengikuti perang tersebut, maka dari itu garingan internet tidak rusak di semua negara, dengan begitu saya setuju dengan jawaban agan bahwa harga bitcoin akan turun drastis

memey21
Member
**
Offline Offline

Activity: 82
Merit: 10


View Profile
October 11, 2017, 08:47:34 AM
 #128

jika terjadi perang saya kira harga bitcoin pasti ikut turun gan. karena akan terjadi perubahan ekonomi yang besar bahkan bisa

Baihaki Khaizan
Full Member
***
Online Online

Activity: 224
Merit: 100



View Profile
October 11, 2017, 08:50:44 AM
 #129

Hahahahaha... Jika perang dunia kembali berkecamuk jangankan untuk memikirkan bitcoin makan minum aja kadang enggak...

blocklancer8
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
October 11, 2017, 08:58:48 AM
 #130

sepertinya tidak akan turun drastis gan jika yang terjadi hanya 2-3 negara saja yang perang, karena bitcoin kan juga diikuti banyak negara berkembang

devandaru
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


View Profile
October 11, 2017, 09:06:30 AM
 #131

sepertinya tidak akan turun drastis gan jika yang terjadi hanya 2-3 negara saja yang perang, karena bitcoin kan juga diikuti banyak negara berkembang

segala kemungkinan bisa terjadi, mengingat issue pelarangan di china kemaren mempengaruhi harga bitcoint secara drastis, hanya karena aturan satu negara apalagi dampak perang.
yah tapi semoga tidak akan terjadi perang deh.

◤     4NEW     ◥     | ▌|   THE WORLD'S FIRST TANGIBLE WASTE TO ENERGY BLOCKCHAIN   | ▌|     ◤     4NEW     ◥
✥     ANN Thread     ✥     Whitepaper     ✥     Facebook     ✥     Twitter     ✥     Telegram     ✥
▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰
Nivia1st
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100


I don't pray to the death man


View Profile
October 11, 2017, 09:08:12 AM
 #132

kaya nya gak mungkin terjadi perang. walaupun terjadi mungkin 1/2 negara aja dan itu tidak akan mempengaruhi bitcoin. karena bitcoin itu internasional

mukulih
Full Member
***
Online Online

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
October 11, 2017, 09:25:19 AM
 #133

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?

Pasti mengalami penurunan gan.karena orang-orang tidak lagi memikirkan bitcoin.orang-orang akan sibuk menata hidupnya lagi.jangan kan mencari bitcoin,buat makan saja mungkin susah.pasti akan terjadi gejolak ekonomi dimana-dimana.apalagi kalau jaringan internetnya terganggu.jelas tidak ada harganya lagi gan.

rezciva
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
October 11, 2017, 09:28:23 AM
 #134

ia kalo dilihat dari harga sekarang sepertinya bitcoin akan turun gan mungkin untuk beberapa hari kedepan bitcoin masih meningkat tapi setelah itu saya rasa akan menurun gan.

◈ SERENITY FINANCIAL ◈ The 1st Blockchain-Secured Forex Marketplace (https://serenity-financial.io/)
unep
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
October 17, 2017, 09:28:12 AM
 #135

Kalau perang dingin saya rasa gak ada pengaruhnya dengan bitcoin. Tapi kalau perang besar antar semua umat di dunia baru berpengaruh, pasti internet juga terganggu dan pemburu bitcoin berkurang tentu semakin lama bitcoin bisa punah karena orang tidak punya waktu untuk bitcoin karena sibuk perang ataupun menyelamatkan diri
pekingcoepo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
October 17, 2017, 09:33:28 AM
 #136

menurut ane walaupun terjadi perang bitcoin tetep ada harganya, ttpi mungkin menurun drastis

Tergantung dari perangnya gan , jika perang yang terjadi pada seluruh dunia maka orang sudah tidak berpikir tentang Bitcoin , kita juga jika mengalami perang tersebut pasti hanya akan fokus bagaimana kita bisa selamat dalam perang , jadi Bitcoin juga akan punah dengan sendirinya , apalgi melihat kerusakan dalam perang yang akan mengakibatkan kerusakan pada jaringan listrik dan internet.

Fariz zahari
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
October 17, 2017, 09:50:09 AM
 #137

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?

Kalau perang nya sudah merambat antar negara saya rasa bitcoint sama sekali tidak berharga lagi apalagi perang yang sangat dasyat seperti perang dunia kedua 2
Jaringan internet aja mungkin juga bakalan hilang apa lagi bitcoint.
akar87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250



View Profile
October 17, 2017, 09:57:02 AM
 #138

Kalau seandainya perang memang terjadi ya gan. Kemungkinan harga bitcoin itu akan turun derastis gan.
Tidak hanya bitcoin saja tapi mata uang yang lain pasti akan turun.
Kalau perangnya sangat dahsyat kemungkinan hancur
Tapi semoga saja tidak ada perang apapun yang terjadi.

Menurut pemikiran ane  kalo memang perang akan terjadi otomatis
semua orang tidak akan terpikir lagi buat bitcoin  ini karna pun semua internet
sudah tidak fungsi lagi lalu bukan hanya bitcoin aja ngak ada nilainya tetapi
termasuk mata uang lainnya

    ▄█▄
   ██▀  ▄█▄
  ██▀  ▄█▀  ▄▀
 ██▀  ▄█▀  ▄▀
▐█▌  ▄█▀  ▄▀
██   ██   
██   ██   
██   ██   
▐█▌  ▀█▄  ▀▄
 ██▄  ▀█▄  ▀▄
  ██▄  ▀█▄  ▀▄
   ██▄  ▀█▀
    ▀█▀
████
▀▀▀▀
▄▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄█████████████▐████
▀▀     ▄▄▄▄▄▀██████████▐████
▄▀▀▄▄▄▄▄█████▀ ▀▄▄▄     ▐████
▀▀     ▄▀███▄▄▄▄       ▐████
▄▄   ▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▐████
▀▄▄▀▀▀▀▀██████████████▐████
▄▄   ▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▐████

▀▄▄▀▀▀  ██████           ▐████
██████▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▐████

▄▄  ████▀▄██████████▐████
▀▄▄▀▀▀▀ ▄████████████▐████
BIDIUM       ▄█▄
   ▄█▄
  ▀██

▀▄  ▀█▄  ▀██
 ▀▄  ▀█▄  ▀██
  ▀▄  ▀█▄  ▐█▌
   █   ██   ██
   █   ██   ██
   █   ██   ██
  ▄▀  ▄█▀  ▐█▌
 ▄▀  ▄█▀  ▄██
▄▀
  ▄█▀  ▄██
   ▀█▀
  ▄██
       ▀█▀






























Rivai rezqi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
October 17, 2017, 10:00:25 AM
 #139

Tidak mempunyai harga lagi kalau perangnya menghancurkan seluruh dunia, otomatis tidak ada yang memikirkan bitcoin dan keadaan pasar sangat sepi karena semua orang dalam kecaman dan ketakutan.
CryptoLoverz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 236
Merit: 100



View Profile
October 17, 2017, 10:11:27 AM
 #140

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?
tergantung dari peminatnya gan.
sekarang masih ada kok daerah yang berperang (ga usa disebutkan) tetapi bitcoin saat ini harganya menggila.
mungkin bakal ada yang bilang "seandainya yang perang negara negara besar mungkin harga bitcoin bakal jatuh" entahlah

bangjoe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
October 17, 2017, 10:20:26 AM
 #141

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?
tergantung dari peminatnya gan.
sekarang masih ada kok daerah yang berperang (ga usa disebutkan) tetapi bitcoin saat ini harganya menggila.
mungkin bakal ada yang bilang "seandainya yang perang negara negara besar mungkin harga bitcoin bakal jatuh" entahlah

Ya pasti masih ada harganya gan akrena yang terjadi perang ahnya di suatu negara yang tidak berpengaruh dari harga Bitcoin karena negara yang perang sedikit pengguna Bitcoinya , coba jika China atau jepang yang berperang kemungkinan akan berpengaruh besar terhadap harga Bitcoin melihat pengalaman isu dari china saja langsung berdampak anjloknya harga Bitcoin saat itu.

Ambit    ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  █████
██
████████████
Become part of the mining family
✔ SECURED  │ WHITEPAPER │  ★ 171% ROI
██   
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
██  ██
█████  ██
██
████████████
otong
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 251



View Profile
October 17, 2017, 10:23:34 AM
 #142

Bukan hanya bitcoin gan tetapi pasar pun tidak stabil itulah mengapa banyak negara membenci peperangan tidak ada yang indah. semua tidak stabil kita juga jadi tidak bisa mendapatkan pemasukan

                 ▄▄██████████████▄▄
             ▄███████████████████████▄
           █████████████████████████████
         ███▀▀█████▀▀ ██  ██  ▀▀██████████
        ██▀ ▄  ▀      ██  ██      ▀█████████
       █▀ ▄██▀        ██  ██        █████████
      ▀ ▄███▌      ███████████▄▄  ▄███████████
      ▄████▌        ▀██████████████████████████
    ▄██████     ██▄   ▀███████████████████████████▀
  ▄████████    █████▄▄  ▀███████████████████████▀
▄██████████    ████████▄  ▀███████████████████▀
    ███████    ██████████▄   ▀██████████████▀ ▄█
    ███████    ████████████▄▄  ▀██████████▀ ▄███
    ███████▌    ██████████████▄  ▀██████▀ ▄████
     ███████      ██████████████▄  ▀██▀ ▄██████
      ███████▄      ▀██████████▀      ████████
       ████████       ██  ██        █████████
        █████████▄    ██  ██     ▄██████████
          ██████████▄▄██▄▄██▄▄▄███████████
            ████████████████████████████
              ▀██████████████████████▀
                  ▀▀████████████▀▀
                   

LocalCoinSwap
   World's Most Inclusive 
         Cryptocurrency Marketplace
[]
██████████████
█████████████████
██░░░░░████████████
██░░░░░██████████████
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
██░░░░░░░░░░░░░░░░░██
█████████████████████
█████████████████████
TELEGRAM
TWITTER
FACEBOOK
REDDIT
INSTAGRAM
MEDIUM
LINKED IN
STEEMIT
asai_kana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100


https://i.imgur.com/eqInmnC.png


View Profile
October 17, 2017, 10:26:02 AM
 #143

kalau perang kayaknya semua bisnis itu macet, semua bisnis online, sangat berpengaruh.

benar gan, kalau terjadi perang gak hanya bisnis online yang macet, tapi yang ofline juga bakalan macet
semua ekonomi pasti akan hancur, setelah terjadi perang biasanya ada pemulihan situasi dan semua harga akan kembali normal sedikit demi sedikit

novhitadaloma
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile
October 17, 2017, 12:28:27 PM
 #144

Mendingan jangan dulu peranglah gan, nantinya kalau terjadi perang yang jelas bitcoin sudah tidak berharga lagi, ane juga akan ikut susah😅
andie kisno
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 158
Merit: 100


View Profile
October 17, 2017, 12:38:02 PM
 #145

pertanyaan untuk para suhu yang memiliki analisis tajam perihal dunia bitcoin?
Terjadi perang apa gan perang di seluruh dunia apa cuma beberapa negara saja? Kalau untuk di seluruh dunia terjadi perang jelas bitcoin tidak akan ada yang menggunakannya mungkin kalau harga nya tetap ada cuma gak ada yang menggunakan nya lagi, kalau hanya untuk beberapa negara saja terjadi perangnya saya rasa bitcoin akan tetap ada penggunanya, asalakan yang terjadi perangnya di negara-negara yang sebelumnya melarang mayoritas masyarakat nya tidak boleh menggunakan bitcoin
Tumok_sewek
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
October 17, 2017, 11:50:24 PM
 #146

Terjadi perang dimana dulu gan
 Kalo terjadi perang didaratan asia seperti korea,jepang dan cina pasti harga bitcoin akan menurun drastis karena penguna bitcoin banyak berada dari sana
 Dan itu juga akan mempengaruhi perputaran bitcoin itu sendiri kalo bitcoin tidak bisa dputar dipasaran dengan all coin maka reputasi bitcoin akan hancur dan akan menjadi renda harga jualnya
hamari76
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
October 18, 2017, 12:06:22 AM
 #147

iya jika terjadi perang pada seluruh dunia mungkin bitcoin juga akan lenyap gan soalnya tidak akan ada lagi negara yang damai atau mau berinteraksi sesama negara gan dan pastinya akan merugikan para bitcoiner diseeluruh dunia.