Bitcoin Forum
August 20, 2018, 07:27:11 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.2  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 »  All
  Print  
Author Topic: Pendapat kalian tentang coin yang bisa menyaingi bitcoin  (Read 4277 times)
rahitrokudaime09
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 101



View Profile
October 17, 2017, 08:01:23 AM
 #141

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
Sampai sekarang saya belum melihat ada koin yang bakalan mampu menyaingi Bitcoin gan.
Mustahil rasanya.
Bitcoin tetap menjadi primadona di dunia crypto.
Terlebih sekarang harga btc semakin meroket meskipun belakangan ini muncul berita yang tidak enak didengar.
Tapi Bitcoin tetap perkasa.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1534793231
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534793231

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534793231
Reply with quote  #2

1534793231
Report to moderator
1534793231
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534793231

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534793231
Reply with quote  #2

1534793231
Report to moderator
1534793231
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1534793231

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1534793231
Reply with quote  #2

1534793231
Report to moderator
Al Qiyamah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
October 17, 2017, 01:07:51 PM
 #142

Selama bitcoin mampu menjaga citra nya dan mampu berinovasi menurut perkembangan jaman kayak nya bakalan sulit ada coin lain yg mampu menggantikan bitcoin,selama ini kan semua coin acuannya pada bitcoin.

SIHIN
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 252



View Profile WWW
October 17, 2017, 01:26:25 PM
 #143

Selama saya mengenal btc rasanya belum ada satupun coin yang mampu menyaingi btc.  tetapi tidak menutup kemungkinan segala sesuatu bisa aja terjadi kapan saja. Kita tidak tau kapan ada coin yang mampu menyaingi btc. Kita tunggu aja.

    ▄█████████████████████▄
  ▄
█████████████████████████▄
▄███
██████████████████████████▄
▀█████████████████████████████▀
 ▀████
███████████████████████▀
  ▀██
███████████████████████▀
    ███████████████████████
     ████
█████████████████
      ████
██████████████
       █████████████████
        ███████████████
         ▀███████████▀
          ▀█████████▀
V T O S      ███
      ▀▀▀

    ▄▀  ▄▄▄
   ▀    ███
███
     ▄ ▄
▀▀▀ ▄  ▐▌ ▐▌
     ███   █
    ▄▀▀▀▄  ▐▌
   █ █   ▀ ▄▄▄
  ▀   █    ███
 ███
   █  ▄
 ▀▀▀ ▄  ▄▄▄
      ▀ ███
      ███
      ▀▀▀

    ▄▀  ▄▄▄
   ▀    ███
███
     ▄ ▄
▀▀▀ ▄  ▐▌ ▐▌
     ███   █
    ▄▀▀▀▄  ▐▌
   █ █   ▀ ▄▄▄
  ▀   █    ███
 ███
   █  ▄
 ▀▀▀ ▄  ▄▄▄
      ▀ ███
⚫ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ⚫
FACEBOOK     TELEGRAM
MEDIUM    TWITTER     GITHUB

⚫ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ⚫
      ███
      ▀▀▀

    ▄▀  ▄▄▄
   ▀    ███
███
     ▄ ▄
▀▀▀ ▄  ▐▌ ▐▌
     ███   █
    ▄▀▀▀▄  ▐▌
   █ █   ▀ ▄▄▄
  ▀   █    ███
 ███
   █  ▄
 ▀▀▀ ▄  ▄▄▄
      ▀ ███
georgina90817
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7
Merit: 0


View Profile
October 17, 2017, 01:50:43 PM
 #144

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

mungkinlah.. udah nbanyak crypto yang muncul. BTC kemahalan, nanti ada yg beralih ke yang lain (misal: BCH, ETH, ETC) juga bakal naik harganya
marejanef
Member
**
Offline Offline

Activity: 77
Merit: 10


View Profile
October 17, 2017, 04:11:44 PM
 #145

menurut saya sulit untuk menyaingi bitcoin saat ini karena beberapa pesaingnya tidak mengikuti harga bitcoin yang terus melambung, seperti ETH yang di gadang-gadang menyaingi Bitcoin terus melemahdi beberapa hariini berbalik arah dengan bitcoin.

ilyasha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


✅ The Most Complete Secure Cryptocurrency


View Profile
October 17, 2017, 04:49:01 PM
 #146

Saya rasa tidak mungkin gan, karena coin yang lain mencontoh bitcoin, jika ada yang lebih tinggi dari bitcoin maka hasilnya orang tidak akan percaya ke coin tersebut karena jika ada coin baru keluar dan harganya lebih dari bitcoin mana ada orang yang mau ikut sedangkan bitcoin waktu keluar butuh proses waktu dan kepercayaan bagi penggunanya, jadi kalau untuk kedepanya bisa jadi gan mungkin setengah dari harga bitcoin

1l1l11ll1l
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1036
Merit: 1000



View Profile
October 17, 2017, 05:20:34 PM
 #147

Saya rasa tidak mungkin gan, karena coin yang lain mencontoh bitcoin, jika ada yang lebih tinggi dari bitcoin maka hasilnya orang tidak akan percaya ke coin tersebut karena jika ada coin baru keluar dan harganya lebih dari bitcoin mana ada orang yang mau ikut sedangkan bitcoin waktu keluar butuh proses waktu dan kepercayaan bagi penggunanya, jadi kalau untuk kedepanya bisa jadi gan mungkin setengah dari harga bitcoin

bukannya nggak mungkin gan. karena kalau soal dan masalah harga, semuanya tergantung demand. kalau ada altcoin baru dengan demand yang luarbiasa hebat menyangi bitcoin, bukan tidak mungkin bitcoin bisa kalah. karena menurut saya semua itu di kendalikan oleh pergerakan pasar.

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
.JINBI..

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
.
...T H E   G O L D E N   I C O...
.────────     WHITEPAPER     ────────.
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
ongkok87
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 250



View Profile
October 17, 2017, 05:30:53 PM
 #148

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
kalau melihat dari harga Bitcoin sekarang akan sangat tidak mungkin ada coin yang mampu menyaingi Bitcoin, BCH dan Ethereum saja belum mampu menyaingi Bitcoin, apa lagi dengan alcoin yang lain.
memang betul gan tidak ada yang mampu menandingi bitcoin soalnya juga bitcoin itu harganya selalu meningkat terus ketahunnya.dan kemungkinan juga yang mampu menandingi itu malahan ETH kalau saya lihat

   ██                                                     
██████                                                     
██████████                ████              ████           
█████████████          ██████████        ██████████       
█████  █████████    ███████████████   ████████████████     
█████     ████████████████   ████  ██████████  ██████████ 
█████        ██████████          █████████        █████████
█████         ██████             ██████              ████ 
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         █████              ████                     
█████         ███████            ██████              ████ 
█████        ███████████         █████████        █████████
█████     █████████████████  ████   █████████  ██████████ 
█████  █████████    ███████████████   ████████████████     
█████████████          █████████         ██████████       
██████████                ████              ████           
  ████                                                     
/Distributed
Credit Chain
//
Empower Credit, Enable Finance
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
Marble777
Member
**
Offline Offline

Activity: 274
Merit: 10


View Profile
October 17, 2017, 05:36:20 PM
 #149

Saya rasa tidak mungkin gan, karena coin yang lain mencontoh bitcoin, jika ada yang lebih tinggi dari bitcoin maka hasilnya orang tidak akan percaya ke coin tersebut karena jika ada coin baru keluar dan harganya lebih dari bitcoin mana ada orang yang mau ikut sedangkan bitcoin waktu keluar butuh proses waktu dan kepercayaan bagi penggunanya, jadi kalau untuk kedepanya bisa jadi gan mungkin setengah dari harga bitcoin

bukannya nggak mungkin gan. karena kalau soal dan masalah harga, semuanya tergantung demand. kalau ada altcoin baru dengan demand yang luarbiasa hebat menyangi bitcoin, bukan tidak mungkin bitcoin bisa kalah. karena menurut saya semua itu di kendalikan oleh pergerakan pasar.
Sepertinya saat ini sudah ada altcoin yang populer contoh lah eth kepopuleranya sudah tidak di ragukan lagi , namun tetap saja belum mampu menyaingi harga bitcoin , bahkan harganya jauh di bawah bitcoin , bagi saya bitcoin tidak bisa di saingi oleh koin apapun di sini karena pada dasarnya bitcoin adalah induk dari semua koin yang ada di cryptocurrency.

✦ ────────  SPOKKZ  ──────── ✦
A COMMUNITY-POWERED FILM & TV BLOCKCHAIN ECOSYSTEM
✦ ────────  Twitter ⬝  Telegram ⬝   Facebook ⬝  Linkedin ⬝  Medium   ──────── ✦ Join Pre-Sale
MarjorieZimmermanGinger
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
October 17, 2017, 05:50:26 PM
 #150

Selama saya mengenal btc rasanya belum ada satupun coin yang mampu menyaingi btc.  tetapi tidak menutup kemungkinan segala sesuatu bisa aja terjadi kapan saja. Kita tidak tau kapan ada coin yang mampu menyaingi btc. Kita tunggu aja.
memang bener sekalai gan kalau sekarang ini belum ada yang menandingi bitcoin.dan kalau saya lihat yang agan kemungkinan kedepanya itu EtH bisa menandingi bitcoin kayaknya gan,karena yang banyak yang menyukai ETH juga.

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
bbs98
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 195
Merit: 100



View Profile
October 17, 2017, 06:05:36 PM
 #151

ketika HF agustus kemarin muncul Bitcoin cash dan semua orang berharap itu akan menyaingi bitcoin tapi apa yang terjadi ?? seolah olah orang saat ini melupakannya dan di HF bulan nopember akan ada muncul bitcoin gold apa nasibnya sama sperti  bitcoin cash
saya meragukan itu karena semua orang sudah percaya dengan bitcoin, dan orang tidak mungkin melupakan bitcoin,
jadi  kalo ada coin yang baru itu semua mungkin masih di bawah bitcoin karena induk dari segala coin adalah bitcoin.
TahuDiniHari
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 270
Merit: 100



View Profile WWW
October 17, 2017, 08:08:40 PM
 #152

Saya kira mayoritas jawaban teman2 disini hampir sama,  dan begitu pun saya.  Saya masih percaya bitcoin masih menjadi koin teratas dibandingkan yang lain.  Bitcoin itu fenomena dan gak ada duanya.

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
█████ BRIDGING MARKETS █████
AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM
anaumar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
October 17, 2017, 08:33:53 PM
 #153

Saya rasa tidak mungkin gan, karena coin yang lain mencontoh bitcoin, jika ada yang lebih tinggi dari bitcoin maka hasilnya orang tidak akan percaya ke coin tersebut karena jika ada coin baru keluar dan harganya lebih dari bitcoin mana ada orang yang mau ikut sedangkan bitcoin waktu keluar butuh proses waktu dan kepercayaan bagi penggunanya, jadi kalau untuk kedepanya bisa jadi gan mungkin setengah dari harga bitcoin

bukannya nggak mungkin gan. karena kalau soal dan masalah harga, semuanya tergantung demand. kalau ada altcoin baru dengan demand yang luarbiasa hebat menyangi bitcoin, bukan tidak mungkin bitcoin bisa kalah. karena menurut saya semua itu di kendalikan oleh pergerakan pasar.
Sepertinya saat ini sudah ada altcoin yang populer contoh lah eth kepopuleranya sudah tidak di ragukan lagi , namun tetap saja belum mampu menyaingi harga bitcoin , bahkan harganya jauh di bawah bitcoin , bagi saya bitcoin tidak bisa di saingi oleh koin apapun di sini karena pada dasarnya bitcoin adalah induk dari semua koin yang ada di cryptocurrency.
Kalau langsung menyaingi tentu itu tidak mudah gan untuk melakukannya, tapi dengan kemungkinan tahap demi tahap
atau selangkah demi selangkah kemudian akan bisa menyaingi bitcoin karena maraknya penggunaan Etherium

online ● ═══════ ●●    online
Together we can change the internet
❍ ❍ ❍ ❍ ❍  Telegram | Twitter ❍ ❍ ❍ ❍ ❍
hamba laeh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
October 17, 2017, 10:02:58 PM
 #154

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

jika kita banding kan dari harga nya bitcoin dengan coin lain nya memiliki perbedaan harga yang sangat jauh gan.. dan juga melalui volume nya bitcoin memiliki perbedaan yang jauh juga.. jadi sangat sulit bagi coin lain untuk mampu menyaingi bitcoi sekarang ini.. namun hal itu bisa saja terjadi di suatu saat nanti..karena sistem nya yang sangat tidak menentu bisa membuat harga bitcoin anjlok.

cika.salami
Member
**
Offline Offline

Activity: 90
Merit: 10


View Profile
October 18, 2017, 01:30:02 AM
 #155

Jika di bilang coin yang akan menyaingi menurut saya tidak ada coin yang akan menyaingi dalam hal harga atau kepopuleran dari bitcoin. Karena bitcoin adalah mother of cryptocurrency, tapi setiap coin punya peluang sama untuk memberikan profit untuk investornya. Jadi coin selain bitcoin bisa dikatakan sebagai pendamping bitcoin dalam dunia crypto.
rocos
Member
**
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 10


View Profile
October 18, 2017, 01:46:20 AM
 #156

pendapat saya memang bisa jika coin mengalahkan bitcoin tetapi pasar dunia sering labil bergejolak yang mengakibatkan tidak ada kepastian harga antara turun atau naiknya dan jika tentang itu hendaknya kita harus selalu memantau perkembangan kenaikan coin dan bitcoin apakah coin bisa menyaingi bitcoin ataupun tidak karena bitcoin sekarang memang sedang berada diatas sekali harga pasar dunia nya sedangkan coin belum bisa dikatakan seperti bitcoin

slashz9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


Community-Powered Film & TV Blockchain Ecosystem


View Profile
October 18, 2017, 02:45:55 AM
 #157

kayaknya gk akan bisa gan mengingat bitcoin adalah induknya dari semua altcoin,jadi ya gk akan bisa ada yg menyaingi atau melampauinya.

────────  SPOKKZ  ────────  
A COMMUNITY-POWERED FILM & TV BLOCKCHAIN ECOSYSTEM
────────  Twitter ⬝  Telegram ⬝   Facebook ⬝  Linkedin ⬝  Medium   ──────── Join Pre-Sale
jonggrang
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 103



View Profile
October 18, 2017, 04:27:07 AM
 #158

Saat ini bitcoin menjadi raja dari seluruh koin yang ada, kita bisa lihat nilainya paling tinggi dan selalu paling tinggi diantara kon yang lain. Namun tidak ada yang abadi di dunia ini, segala sesuatu bisa berubah termasuk nilai bitcoin. Kalau kemudian muncul koin baru yang lebih bagus dan lebih diminati oleh banyak orang dan kemudian bisa menyaingi bitcoin menurut saya itu adalah hal yang sangat memungkinkan terjadi.
colenax
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


View Profile
October 18, 2017, 04:59:50 AM
 #159

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

ada banyak allcoin yang bisa mampu naik ke atas melebihi allcoin lainya, tidak ada yang tidak mungkin selama pasar tetap ada. tapi jika kita lihat untuk saat ini hal itu sangat jauh dari mungkin, karena jelas bitcoin adalah mata uang paling mahal dan terpopuler.
bandungan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
October 18, 2017, 05:18:40 AM
 #160

sepertinya akan sudah koin apapun menyaingi bitcoin, tapi kalau hanya ingin berada satu tingkat di bawah bitcoin sepertinya bakalan banyak contohnya ETH. tapi masih mustahil kalau sampai ingin menyaaingi bitcoin.

DCCDistributed Credit Chain
    Empower Credit, Enable Finance   
GithubFacebookMedium ‹‹‹dcc.finance››› RedditTwitterTelegram
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!