Bitcoin Forum
December 14, 2017, 02:26:25 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 »  All
  Print  
Author Topic: Pendapat kalian tentang coin yang bisa menyaingi bitcoin  (Read 4246 times)
cucuadam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


View Profile
September 08, 2017, 03:51:10 AM
 #41

Apapun bs aja terjadi,tp untuk saat ini masih bitcoin untuk coin yg tertinggi nilai nya
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513261585
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513261585

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513261585
Reply with quote  #2

1513261585
Report to moderator
wignyopalermo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 457


View Profile
September 08, 2017, 04:07:01 AM
 #42

pendapat pribadi, saya kurang yakin jika posisi bitcoin sebagai pemimpin digital cryptocurrency saat ini akan tergantikan oleh altcoin.
mengingat harganya terlampau jauh dari coin-coin pendampingnya.
dari sisi popularitas, bitcoin juga sudah banyak diadopsi. bahkan untuk merubah altcoin ke mata uang lokal harus dikonversi dulu ke bitcoin
rangga28
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 08, 2017, 04:12:10 AM
 #43

kayaknya gak mungkin gan kalaupun ada mungkin perkembanganya agak susah karena orang sudah percaya sama bitcoin. kalau sekarang jyga banyak uang virtual tapi masih bitcoin yang memegang tahta tertinggi haha

LodisMcguire
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
September 08, 2017, 04:16:53 AM
 #44

Mungkin dalam tiga tahun ini belum ada alt yang dapat menyaingi bitcoin gan,karena perkembangan bitcoin ini semakin pesat dipasaran
Kita hanya harus menunggu koin yang benar benar menarik minat para investor untuk dikembangkan,sehingga para pengguna dapat dengan menggunakan koin tersebut

..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

poetrazs
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 6


View Profile
September 08, 2017, 06:27:49 AM
 #45

jika ada bitcoint lain yang bisa memberikan reward lebih besar
cika.salami
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 08, 2017, 06:30:22 AM
 #46

Kalau menurut saya gak ada coin yang bisa menyaingi bitcoin karena bitcoin itu mother nya coin jadi susah di saingi. Bitcoin juga mata uang virtual pertama di dunia.

| World Fintech Startups | Microsoft Azure Partner | $1,5 M Raised During pre-ICO |
     BANKEX - Proof-of-Asset Protocol     
| WHITE PAPER | BLOGSLACKTELEGRAMBITCOINTALKGITHUBTWITTERYOUTUBEFACEBOOK |☰
iceblasto
Member
**
Offline Offline

Activity: 80


View Profile
September 08, 2017, 06:35:06 AM
 #47

Dalam waktu dekat ini kemungkinan tidak ada coin yang bisa menyaingi bitcoin dalam harga maupun existensinya.  karena bit coin adalah acuan, atau tolak ukur dari para altcoin, yang ada.

(   LUVEN   )     UNIQUE CANCER DIAGNOSTIC TECHNOLOGY     (   LUVEN   )
▀▀▀▀▀▄▄▄▄▄        ANN thread     ◍     pre-ICO  December, 08     ◍     Whitepaper        ▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀
▀▀▀▀▀▄▄▄▄▄     Facebook     ◍     Twitter     ◍    Telegram     ▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀
cryptomon$
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 59

nothing


View Profile WWW
September 08, 2017, 06:38:39 AM
 #48

bitcoin tetap nomor 1
ga ada yang menyaingi
Nasirmb
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 08, 2017, 06:51:40 AM
 #49

Kyak nya sih gak mungkin bisa terjadi gan, kalau Diliat perkembangan bitcoin dari dulu sampai skrang kalau di banding sama yang lain mungkin tetap bitcoin yang paling di atas, bitcoin sangat mudah dipakai dan tidak ribet, penghasilannya juga sangat menjanjikan.

janedt
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


View Profile
September 08, 2017, 07:23:36 AM
 #50

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

Dibilang mungkin atau tidak sih mungkin aja bisa terjadi di masa depan tapi kalau untuk sekarang ini belom ada yang bisa menyaingi bitcoin, terutama di harga bitcoin yang terus melonjak keatas yang kalo dibandingkan dengan cryptocurrency yang lain susah untuk naik terus. Mungkin 5 atau 10 tahun lagi ada koin baru yang bener2 bisa menyaingi bitcoin.

wahyuagung26
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile WWW
September 08, 2017, 07:31:44 AM
 #51

mungkin akan sulit untuk coin2 lain yang bisa mengalahkan bitcoin gan, meskipun dari segi fee dan pengirimaan ada coin yang lebih unggul tapi bitcoin masih tetap mendpat kepercayaan lebih dari pengguna crypto daripada koin yang lain.. mungkin juga karena efek bitcoin merupakan pencetus cryptocurrency ini kali yak.

jerowacik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 938


★Jetwin.com★


View Profile
September 08, 2017, 07:44:14 AM
 #52

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

Dibilang mungkin atau tidak sih mungkin aja bisa terjadi di masa depan tapi kalau untuk sekarang ini belom ada yang bisa menyaingi bitcoin, terutama di harga bitcoin yang terus melonjak keatas yang kalo dibandingkan dengan cryptocurrency yang lain susah untuk naik terus. Mungkin 5 atau 10 tahun lagi ada koin baru yang bener2 bisa menyaingi bitcoin.
Dahulu eth pernah digadang gadang untuk menjadi altcoin yang memiliki prospek bagus untuk menyaingi bitcoin , tapi hasilnya eth saat ini masih belum bisa memberikan trend yang positive .pergerakan harga bitcoin yang meningkat drastis selama beberapa bulan ini tidak diikuit juga oleh altcoin seperti eth .  kemarin kita sempat mengenal bitcoincash yang memiliki peluang untuk menyamai harga bitcoin , faktanya hasilnyapun hanya sebuah harapan kosong  . perlu ada gebarakan yang sangat kuat dan juga investasi yang besar untuk bisa membuat sebuah altcoin bertahan dan bahkan menyaingi harga bitcoinn  .


▄▄▄████████▄▄▄
▄▄███▀▀▀ ▄  ▄ ▀▀▀███▄▄
▄██▀▀ ▄▄████  ████▄▄ ▀▀██▄
▄██▀ ▄███████    ███████▄ ▀██▄
██▀ ▄████████▀    ▀████████▄ ▀██
██▀ ██████████      ██████████ ▀██
██▀ ██████████        ██████████ ▀██
▄██                                ██▄
██ ▄                              ▄ ██
██ ███▄                        ▄███ ██
██ ██████▄                  ▄██████ ██
██ ▀████████              ████████▀ ██
▀██ ███████                ███████ ██▀
██▄ █████▀                ▀█████ ▄██
██▄ ████        ▄▄        ████ ▄██
██▄ ▀█      ▄▄████▄▄      █▀ ▄██
██▄    ▄▄██████████▄▄    ▄██▀
▀██▄▄ ▀▀██████████▀▀ ▄▄██▀
▀▀███▄▄▄ ▀▀▀▀ ▄▄▄███▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
 

    [    ]
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


Faisal Aditya


View Profile WWW
September 08, 2017, 12:41:14 PM
 #53

saya rasa untuk saat ini belum ada coin lain yang bisa menyaingi bitcoin karna bitcoin sudah begitu polpuler sekarang. walaupun nantinya ada juga coin lain yang menyaingi bitcoin saya yakin bitcoin gak bakalan kalah kok

Aldi blackspade team
Member
**
Offline Offline

Activity: 112

HERO - the future of banking in southeast asia


View Profile
September 08, 2017, 12:50:23 PM
 #54

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

Kalo menurut saya mah,bisa aja gan ada coin yg bisa ngalahin bitcoin

endut15
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 08, 2017, 02:06:09 PM
 #55

Menurut saya bisa saja terjadi gan, karena semakin lama jaman semakin canggih dan maju, jadi persaingan semakin lama semakin ketat, sekarang aja forum bitcointalk udah agak ketat gan

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
cakra
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 08, 2017, 03:14:46 PM
 #56

Kepercayaan publik terhadap bitcoin sebagai koin crypto pertama dan utama susah tergantikan gan. Altcoin yang ada saat ini pun masih jauh di bawah bitcoin. Peluangnya ada, tapi saat ini menurut saya sangat kecil.
karankamaze
Member
**
Offline Offline

Activity: 64


View Profile
September 08, 2017, 03:44:33 PM
 #57

Segala kemungkinan tuh selalu ada, tapi kalau menurut saya dalam waktu dekat ini  belum akan ada coin yang dapat menyaingi bit coin, karena ibarat pohon, akarnya tuh kuat dan sudah terlanjur besar, jadi untuk menyainginya butuh waktu yang lama

bughadi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 39


View Profile
September 10, 2017, 06:43:43 AM
 #58

Menurut saya saingan terdekatnya BTC skrg ya BCH,secara dalam kecepatan transaksi BCH ngalahin  BTC,tpi kemungkinan btuh waktu yg lama BCH buat bisa ngalahin BTC
SIHIN
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308



View Profile
September 10, 2017, 07:52:35 AM
 #59

Sejauh ini yang ane liat belum ada Koin  yang bisa nyaingin bitcoin.  Gak tau kalo 10 tahun lagi mungkin baru ada.
Karena bitcoin udah banyak peminat dan memiliki sistem yang kuat jadi untuk dapat di saingi seperti sangat sulit

❘|❘ NEUFUND Re-Imagine ICOs | Connect off- and on-chain with equity tokens | Enjoy risk-free commitment
JOIN THE ICBM | JOIN THE DISCUSSION
handini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
September 13, 2017, 06:11:31 AM
 #60

Setahu saya gan bitcoin itu tidak akan dapat tersaingi oleh coin-coin yang lain, apalagi coin yang baru muncul tentu sangatlah sulit, karna coin lain itu mau menyaingi btc itu membutuhkan proses, tidak langsung instan.

▀▀█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ AMLT by Coinfirm ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀
▬▬▬▬▬▬▬ The Token of Compliance ▬▬▬▬▬▬▬
▖▖▖▖▖▙▗▗▗ Facebook   ❱ ❱  Twitter   ❱ ❰  Telegram▖▖▖▟▗▗▗▗▗
Pages: « 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!