Bitcoin Forum
February 25, 2018, 04:41:22 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 »  All
  Print  
Author Topic: Pendapat kalian tentang coin yang bisa menyaingi bitcoin  (Read 4251 times)
kakonlin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
September 13, 2017, 06:15:11 AM
 #61

salam kenal kak, setahu saya gak ada deh koin yang bisa mengalahkan bitcoin karena kata kakak saya harga bitcoin sekarang sampai puluhan juta dan yang paling tinggi

Automated Bitcoin Fork Extraction Tool WE DO TOUGH WALLETS: BCH | BTG | BCD | SBTC | UBTC | B2X | BCX | BTF Electrum 2FA, Trezor, Ledger, SegWit, Bech32
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519576882
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519576882

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519576882
Reply with quote  #2

1519576882
Report to moderator
Catokreloh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100



View Profile
September 18, 2017, 06:41:17 AM
 #62

pendapat saya ada 2, bisa saja terjadi coin yang nantinya bisa menyaingi bitcoin itu sendiri yang mana bitcoin saat ini menjadi acuan dari coin'' iti sendiri. karena bitcoin merupakan induk dari semua altcoin.kalok dilihat dari perjuangan bitcoin sampai sekarang Menurut saya SAAT INI juga kayanya nggak bisa gan tetep bitcoin jadi yang terbaik saat inii loo.

iya gan kalau pun ada coin lain belum bisa mengalahkan bitcoin,,karna perkumpulan semua coin adalah altcoin,,dari dulu sampai sekarang belum ada yang bisa menyanyingi bitcoin,

Shamsu
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
September 18, 2017, 02:01:42 PM
 #63

Aneh pikir yang akan menyaingi btc ialah eth coin.
Walau pun harga eth msih bnyak klah dngan yg lain.
Dri asumsi pngguna kdepanya akan lbih bnyak eth sbgai pngganti coin btc.
ajibut
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 59
Merit: 0


View Profile
September 18, 2017, 02:32:53 PM
 #64

kalo dilihat dari harga bitcoin sekarang sepertinya tidak ada gan tapi kalo ada yang mengalah suatu hari nanti pasti ada
sebab ada pepatah yang mengatakan diatas langit masih ada langit.dan masih banyak contohnya dulu saja kita masih belum mengenal bitcoin dan skrang bitcoin sudah naik daun,mungkin suatu hari nanti pasti ada coin yang lebih mahal dari bitcoin.
ringgo96
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250



View Profile WWW
September 19, 2017, 01:02:02 PM
 #65

Pendapat ane tentang coin yang bisa menyaingi bitcoin itu menurut saya gak masalah . toh sekarang ini juga sudah banyak coin-coin baru yang sedang bermunculan. Walaupun bitcoin itu tersaingi tapi kadang orang juga masih ada yang mencarinya.

kandarAB
Full Member
***
Online Online

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
September 19, 2017, 01:13:44 PM
 #66

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
kalau menurut ane itu tidak mungkin gan, karena melihat ethereum saja susah untuk menyaingi Bitcoin.

RENATA612
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 250



View Profile
September 19, 2017, 01:18:34 PM
 #67

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
Saya rasa gak ada yang bisa menyaingi bitcoin dengan coin-coin lain, bayangkan ajah harga bitcoin dari dulu sampe sekarang selalu mengalami kenaikan yang sangat besar belum tentu coin lain bisa seperti bitcoin yang harganya sangat mahal sekali
dolomit_super
Member
**
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 10


View Profile
September 19, 2017, 01:22:43 PM
 #68

Saya rasa nggak akan ada koin yang mampu menyaingi bitcoin, karna harga bitcoin itu jauh di atas dari pada yang lain, dan juga pasti lama lama bitcoin akan semakin populer
Jadi nggak akan ada yang bisa menyaingi

safari88
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1022
Merit: 1001



View Profile
September 19, 2017, 01:28:05 PM
 #69

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
Saya rasa gak ada yang bisa menyaingi bitcoin dengan coin-coin lain, bayangkan ajah harga bitcoin dari dulu sampe sekarang selalu mengalami kenaikan yang sangat besar belum tentu coin lain bisa seperti bitcoin yang harganya sangat mahal sekali
untuk saat ini memang tidak ada yang bisa nyaingin bitcoin, tapi mungkin saja di masa depan ada, namun memang akan sulit untuk mendapatkan kepercayaan seperti bitcoin ini.

CROYA86
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
September 19, 2017, 01:33:18 PM
 #70

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
Saya rasa gak ada yang bisa menyaingi bitcoin dengan coin-coin lain, bayangkan ajah harga bitcoin dari dulu sampe sekarang selalu mengalami kenaikan yang sangat besar belum tentu coin lain bisa seperti bitcoin yang harganya sangat mahal sekali
untuk saat ini memang tidak ada yang bisa nyaingin bitcoin, tapi mungkin saja di masa depan ada, namun memang akan sulit untuk mendapatkan kepercayaan seperti bitcoin ini.
Iyah betul sekali gan saya setuju dengan agan yah paling bisa menyaingi juga tetap ajah di katakan masih di bawah bitcoin harganya cuma selisih harganya yang beda

SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 250


“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
September 19, 2017, 01:35:16 PM
 #71

Pendapat ane tentang coin yang bisa menyaingi bitcoin itu menurut saya gak masalah . toh sekarang ini juga sudah banyak coin-coin baru yang sedang bermunculan. Walaupun bitcoin itu tersaingi tapi kadang orang juga masih ada yang mencarinya.

Ketika baru pertama kali muncul memang bisa jadi harga koin tersebut bisa menyaingi Bitcoin,
tapi setelah sebulan kemudian baru harga koin itu mulai anjlok pelan-pelan kebawah harga Bitcoin.


     ⬢


       ▄▄▄▄██████████████████▄▄▄▄      
   ██████████████████████████████████  
██ █████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████ ██
██ ▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄██████████████▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀ ██
▄▄▄ ██████████████████████▓▓▓▓▓▓████ ▄▄▄
 ▀▀ ████████████████████████▓▓▓▓████ ▀▀
     ▀████████████████████████████▀    
       ▀▀▀████████▀  ▀████████▀▀▀      
www.arcona.io

     ⬢

               ▄▄█████▄▄
           ▄▄██▀▀ ▄▄▄ ▀▀██▄▄
       ▄▄██▀▀ ▄▄███████▄▄ ▀▀██▄▄
   ▄▄██▀▀ ▄▄███████████████▄▄ ▀▀██▄▄
 ██▀▀ ▄▄███████████████████████▄▄ ▀▀██
 █▌ ██████████▄▄          ▀████████ ▐█
 █▌ ██████████▀  ▄ ▐  ██▄   ███████ ▐█
 █▌ ████████▀  ▄██ ▐  ██▀  ▐███████ ▐█
 █▌ ███████▌  ██▀▀ ▐    ▄▄█████████ ▐█
 █▌ ██████▌  ███▀▀ ▀     ▀▀████████ ▐█
 █▌ █████▌  ██████ ▐  ███▄  ▀██████ ▐█
 █▌ ████▌  ▐██████ ▐  █████  ▐█████ ▐█
 █▌ ████    ▀████▀    ▀███▀   █████ ▐█
 █▌ ███████████████████████████████ ▐█
 ██▄▄ ▀▀███████████████████████▀▀ ▄▄██
   ▀▀██▄▄ ▀▀███████████████▀▀ ▄▄██▀▀
       ▀▀██▄▄ ▀▀███████▀▀ ▄▄██▀▀
           ▀▀██▄▄ ▀▀▀ ▄▄██▀▀
               ▀▀█████▀▀
Buy Digital Land in Real World
Token Sale : 1 ARCONA = 1 M2
Whitepaper  │ Announcement

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████████████▀▀▀  █████▌
 █████████▀▀▀  ▄▀  ▐██████
▐████▀▀      ▄▀    ███████▌
▐██████▄▄  ▄▀     ▐███████▌
 ████████▌  ▄▄    ████████
 ▐████████▄████▄▄▐███████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Telegram

       ▄▄█████████▄▄      
    ▄█████████████████▄   
  ▄█████████████████████▄ 
 ▐█████▀█████▀ . ▀▀▐█████▌
 █████▌  ▀▀██      ███████
▐█████▌           ▐███████▌
▐██████▄         ▄████████▌
 ████████▀      ▄█████████
 ▐█████▄▄    ▄▄██████████▌
  ▀█████████████████████▀ 
    ▀█████████████████▀   
       ▀▀█████████▀▀      
Twitter

Triwiyono
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
September 19, 2017, 02:08:48 PM
 #72

Mungkin pasti akan muncul, tapi menurut saya gak akan bertahan lama di posisi paling tinggi , akan terun kembali di bawah bitcoin karena kalah saing dan kalah peminat menurut saya.

edynolan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


View Profile
September 19, 2017, 03:27:29 PM
 #73

untuk ke depannya sepertinya banyak koin yang bisa menyaingi bitcoin cuma yang terkenal duluan bitcoin tapi kalau soal harga semua tergantung peminat si karena semua beda beda harga
pu.sandre
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100


THE GAME OF CHANCE. CHANGED


View Profile
September 19, 2017, 05:50:54 PM
 #74

kayaknya blum bisa gan mnyangi bitcoin kmren aja smpt turn trus mlonjak naik lagi mesti buth perjuangn keras nih coin coin lain agar bisa mnglhkan bitcoin kalau diliht dari harga masih sngtt jauh beda bitcoin masih yang terbaik deh walaupun kdepnnya ane tetp milih bitcoin gan

        S P 8 D E        ♠       THE GAME OF CHANCE. CHANGED.       ♠         READ WHITEPAPER       
    TOKENS        A DECENTRALIZED PLATFORM FOR GAMING DAPPS        ROADMAP   
ANN THREAD       FACEBOOK       TWITTER       TELEGRAM       YOUTUBE       MEDIUM       REDDIT
Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


Emymuhammad


View Profile
September 19, 2017, 05:51:08 PM
 #75

untuk ke depannya sepertinya banyak koin yang bisa menyaingi bitcoin cuma yang terkenal duluan bitcoin tapi kalau soal harga semua tergantung peminat si karena semua beda beda harga

Iya sih gan kalau untuk menyaingi bitcoin ane rasa ane rasa tidak mungkin juga walaupun untuk masa mendatang banyak coin2 baru dan itu semua tergantung peminatnya.

dobolspeed3
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100



View Profile
September 19, 2017, 05:54:33 PM
 #76

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.

bisa saja gan, sekarang kan banyak sekali altcoin altcoin baru yang keluar. kalau saya rasa pasti ada di suatu saat nanti ayng akan menyaingi bitcoin. ada orang yang berpendapat bahwa pesaing utama bitcoin saat ini adalah ethereum

kiemponxs
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100



View Profile
September 19, 2017, 06:53:11 PM
 #77

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.


belum ada yang bisa menyaiin bitcoin bitcoin masih berada di nomer satu. dan ada dibawah bitcoin eth,bcc dll. saya lupa. tapi tidak ada yang bisa menyaingi bitcoin untuk saat ini. mungkin untuk kedepannya saya tidak tau.

                 BABB        |[     BANK ACCOUNT BASED BLOCKCHAIN     ]|       Everyone is a bank
▬                       JOIN TOKEN SALE                       ▬
▬▬▬▬▬     JOIN THE COMMUNITY    |    Telegram     ▬▬▬▬▬
exeljeksen
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250



View Profile
September 19, 2017, 07:01:46 PM
 #78

kalau menurut pendapat saya untuk dalam jangka waktu 10 tahun kayaknya belum ada yang bisa menyaingi BTC..
mungkin nanti ada alternatif koin lainnya bisa mendekati.. tapi tetap BTC yang paling unggul..
karena BTC adalah inti dari semua koin...
yah semoga saja tetep terus bertahan..
Mondinic
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 100


“Get Paid to Play your Media on Current"


View Profile
September 19, 2017, 07:06:17 PM
 #79

Hallo kawan kawan crypto, apa pendapat kalian jika suatu hari nanti muncul sebuah coin yang bisa menyaingi atau mungkin bisa mengalahkan bitcoin ? Apakah itu mungkin bisa terjadi ? Tulis pendapat dan alasan kalian.
kalaau memang ada coin yg menyaingi bitcoin itu mungkin saja gan, karena menurutku tidak ada yg tidak mungkin, tetapi logika saja setahu saya bitcoin kan coin pertama gan mungkin akan sangat sulit bagi coin lain untuk mengalahkan bitcoin, itu pendapat saya gan, Smiley

zaim7413
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 100

zaim.mursyidan


View Profile
September 19, 2017, 07:15:47 PM
 #80

Ya menurut ane ya gan.. jika suatu saat nanti kemungkinan besar bisa ada bisa enggak jadinya 50-50% karena kenapa, kita gak tau gan perkembangan zaman nantinya, jika memang ada ane buat akunnya, hehehe  Grin jadinya dua-duanya kerja.

Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!