Bitcoin Forum
September 21, 2018, 05:21:58 AM *
News: ♦♦ New info! Bitcoin Core users absolutely must upgrade to previously-announced 0.16.3 [Torrent]. All Bitcoin users should temporarily trust confirmations slightly less. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6]  All
  Print  
Author Topic: koin untuk transaksi dalam negri  (Read 1279 times)
yua_na
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 175

NOIZ-Decentralized Advertising


View Profile
December 03, 2017, 09:49:51 AM
 #101

Transaksi perorangan mah bitcoin aja. Dash juga. Kali udah bentuknya perusahaan ya udah ga boleh nerima sebagai alat pembayaran yang sah. Kalo perorangan tergantung individualnya mau nerima coin apa. Yang ane saranin koin2 yg bisa di tuker kerupiah langsung di vip aja. Kayak bitcoin, waves, ethereum, bitcoin cash dan yg lain.

NOIZ

⇐ ● A decentralized cognitive ad network ICO LIVE SOON ● ⇒

○ ○ ○ ➀ WEBSITE WHITEPAPER  TELEGRAM TWITTER FACEBOOK ○ ○ ○
1537507318
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537507318

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537507318
Reply with quote  #2

1537507318
Report to moderator
1537507318
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537507318

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537507318
Reply with quote  #2

1537507318
Report to moderator
1537507318
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537507318

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537507318
Reply with quote  #2

1537507318
Report to moderator
Make a difference with your Ether.
Donate Ether for the greater good.
SPRING.WETRUST.IO
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1537507318
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537507318

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537507318
Reply with quote  #2

1537507318
Report to moderator
Aldi blackspade team
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100



View Profile
December 03, 2017, 09:59:59 AM
 #102

saya mau nanya nih gan dari beberapa bulan saya mencari penghasilan didunia crypto dari trading maupun dari hasil baunty dan ico adakah sih dari agan2 ini sudah ada yg makai koin tertentu untuk transaksi nyata atau untuk beli belanja gitu di indonesia?? sebutkan koin apa dan untuk transaksi apa! Huh Huh

Kalau saya sih gan, saya belom membelanjakan hasil dari beberapa project yang masih dalam keadaan koin, kalau setahu saya mah mas indonesia tidak mengijinkan transaksi pembayaran bitcoin yang sah

jerseymason
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile WWW
December 03, 2017, 10:03:28 AM
 #103

Maksudnya agan transaksi online ya ? Sejauh ini saya cuma pernah transaksi online gan, lebih tepatnya buat belanja di amazon, balancenya ntar di depo ke xapo wallet dulu baru bisa belanja disana.

jangangilaya
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 295
Merit: 250



View Profile
December 03, 2017, 10:28:04 AM
 #104

saya mau nanya nih gan dari beberapa bulan saya mencari penghasilan didunia crypto dari trading maupun dari hasil baunty dan ico adakah sih dari agan2 ini sudah ada yg makai koin tertentu untuk transaksi nyata atau untuk beli belanja gitu di indonesia?? sebutkan koin apa dan untuk transaksi apa! Huh Huh
sebenarnya ini lah yang ditakutkan BI jika koin digunakan di dunia nyata maka harga rupiah pasti akan tambah anjlok maka dari itu koin online tidak legal di Indonesia.
iya gan saya setuju , tetapi di sisi lain memang sulit gan koin di gunakan di dunia nyata , saya ibaratkan lah yang simpel simpel saja , contoh  seperti pulsa , pulsa kan tidak bisa di pakai untuk beli apapun di dunia nyata . begitu pun bitcoin sendiri , terkecuali jual beli personal sesama pengguna bitcoin misalnya , mungkin itu bisa.  .
steveabrahams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 251


View Profile
December 03, 2017, 10:38:01 AM
 #105

saya mau nanya nih gan dari beberapa bulan saya mencari penghasilan didunia crypto dari trading maupun dari hasil baunty dan ico adakah sih dari agan2 ini sudah ada yg makai koin tertentu untuk transaksi nyata atau untuk beli belanja gitu di indonesia?? sebutkan koin apa dan untuk transaksi apa! Huh Huh

Kalau untuk transaksi nyata ane biasanya beli pulsa handphone sama pulsa listrik gan pake bitcoin. Kalau belanja gitu di supermarket atau tempat lainnya di indonesia belom pernah gan, secara orang orang juga belom pada tau bitcoin dan gak nerima bitcoin sebagai mata uang.
Midy
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 105


TrustLogics


View Profile
December 03, 2017, 10:49:14 AM
 #106

saya mau nanya nih gan dari beberapa bulan saya mencari penghasilan didunia crypto dari trading maupun dari hasil baunty dan ico adakah sih dari agan2 ini sudah ada yg makai koin tertentu untuk transaksi nyata atau untuk beli belanja gitu di indonesia?? sebutkan koin apa dan untuk transaksi apa! Huh Huh

kalau untuk transaksi via bitcoin saya pernah melakukannya 2 kali, yaitu beli baju antar sama pengguna bitcoin juga, bukannya toko online resmi yang menerima transaksi via bitcoin.

asai_kana
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
December 03, 2017, 10:53:35 AM
 #107

saya mau nanya nih gan dari beberapa bulan saya mencari penghasilan didunia crypto dari trading maupun dari hasil baunty dan ico adakah sih dari agan2 ini sudah ada yg makai koin tertentu untuk transaksi nyata atau untuk beli belanja gitu di indonesia?? sebutkan koin apa dan untuk transaksi apa! Huh Huh

Kalau untuk transaksi membeli barang belum ya gan. Tapi setelah mencairkannya kerupiah sudah saya gunakan gan. Alat transaksinya palingan ada nya di bali gan. Karena bali adalah wadahnya masuk bitcoin ke Indonesia

Ane juga belum pernah melakukan transaksi menggunakan bitcoin,
Paling bitcoin digunakan diforum ini aja, untuk melakukan transaksi jual beli dengan orang yang paham dan pemburu bitcoin

jrouhlaptop
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100


jrouhlaptop


View Profile
December 03, 2017, 11:16:07 AM
 #108

saya mau nanya nih gan dari beberapa bulan saya mencari penghasilan didunia crypto dari trading maupun dari hasil baunty dan ico adakah sih dari agan2 ini sudah ada yg makai koin tertentu untuk transaksi nyata atau untuk beli belanja gitu di indonesia?? sebutkan koin apa dan untuk transaksi apa! Huh Huh

yang pasti saya belum pernah dengar transakasi nyata di indonesia untuk berbelanja dan sebagainya
mungkin untuk sekarang kayaknya belum ada gan yang beli barang via begituan

T O W E R B E E      |  PLATFORM FOR EVERYDAY BUSINESS       [ CRYPTOEXCHANGE TowerX ]
▬        ICO  >  on our exchange TowerX        ▬
FACEBOOK           MEDIUM           TWITTER           LINKEDIN           REDDIT           TELEGRAM
Liquid01
Member
**
Offline Offline

Activity: 108
Merit: 10


View Profile
December 03, 2017, 12:23:07 PM
 #109

saya mau nanya nih gan dari beberapa bulan saya mencari penghasilan didunia crypto dari trading maupun dari hasil baunty dan ico adakah sih dari agan2 ini sudah ada yg makai koin tertentu untuk transaksi nyata atau untuk beli belanja gitu di indonesia?? sebutkan koin apa dan untuk transaksi apa! Huh Huh
saya sendiri belum pernah ngalamin gan transaksi menggunakan btc atau yang lainnya, tapi denger-denger di Bali transaksi pembayaran hotel bisa menggunakan bitcoin bagus itu bila di hotel lain bisa nggunakan transaksi bitcoin Cool

Muslimin mj
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 18


View Profile
December 03, 2017, 12:30:56 PM
 #110

saya mau nanya nih gan dari beberapa bulan saya mencari penghasilan didunia crypto dari trading maupun dari hasil baunty dan ico adakah sih dari agan2 ini sudah ada yg makai koin tertentu untuk transaksi nyata atau untuk beli belanja gitu di indonesia?? sebutkan koin apa dan untuk transaksi apa! Huh Huh

Kalau menurut saya tentang transaksi menggunakan koin di negara kita Indonesia ini Gan memang belum ada yang melakukannya secara transparan karena memang belum ada peraturan atau undang-undang yang menjelaskan tentang sahnya melakukan transaksi di Indonesia sendiri namun jika yang dilakukan tersebut dengan pengguna Bitcoin juga mungkin bisa saja Gan karena sudah saling mengerti dan memahami Bitcoin ini.

yehezkielrevandi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
December 03, 2017, 12:41:54 PM
 #111

Klo menurut saya malah makin ribet tuh gan... karna kemungkinan hilang itu tinggi bgt . Misalkan 1 koin harganya 1 jt.. ya org teledor kan banyak gan.. ilang trs nangis tu 1 jt lumayan.. tpi menurut sya kebijakan uang skrg udh bagus kok gan..

budi12
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 12


View Profile
December 03, 2017, 12:45:29 PM
 #112

saya mau nanya nih gan dari beberapa bulan saya mencari penghasilan didunia crypto dari trading maupun dari hasil baunty dan ico adakah sih dari agan2 ini sudah ada yg makai koin tertentu untuk transaksi nyata atau untuk beli belanja gitu di indonesia?? sebutkan koin apa dan untuk transaksi apa! Huh Huh

Kalau ane sih belom pernah transaksi menggunakan bitcoin ataupun coin lainnya, karena di Indonesia masih sangat terbatas toko toko yang menerima transaksi menggunakan bitcoin. Apalagi di Indonesia mengenai bitcoin masih banyaknya orang yang awam akan bitcoin. Clas toko yang memang menerima transaksi bitcoin di Indonesia benar benar High seperti yang ada di Bali.

DjarotWOW
Member
**
Offline Offline

Activity: 88
Merit: 10

https://persona.im Pre Sale 01/15 -- ICO 02/01


View Profile WWW
December 03, 2017, 01:11:21 PM
 #113

saya mau nanya nih gan dari beberapa bulan saya mencari penghasilan didunia crypto dari trading maupun dari hasil baunty dan ico adakah sih dari agan2 ini sudah ada yg makai koin tertentu untuk transaksi nyata atau untuk beli belanja gitu di indonesia?? sebutkan koin apa dan untuk transaksi apa! Huh Huh
Dengan keadaan seperti sekarang ane rasa jangan coba2 transaksi offline pakai bitcoin deh, yang ada malah memanaskan situasi dan BI makin menjadi2 nantinya.
Tapi semoga saja nanti ada cryptocurrency khusus untuk transaksi dalam negri

Hafik
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250



View Profile
December 03, 2017, 03:34:23 PM
 #114

saya mau nanya nih gan dari beberapa bulan saya mencari penghasilan didunia crypto dari trading maupun dari hasil baunty dan ico adakah sih dari agan2 ini sudah ada yg makai koin tertentu untuk transaksi nyata atau untuk beli belanja gitu di indonesia?? sebutkan koin apa dan untuk transaksi apa! Huh Huh

Kalau untuk transaksi di Indonesia, mungkin belum pernah saya lakukan. Karena di indonesia belum ada pembayaran dengan menggunakan coin sebagai alat transaksi. Apalagi BI tidak mengizinkan pengguna bitcoin di Indonesia.

LoyalCoin
▄▄
████▄▄
████████
▀▀██████

▄▄░░▀▀██
████▄▄
████████
▀▀██████
▄▄░░▀▀██
████▄▄
████████
▀▀██████
░░░░▀▀██
..Redefining Customer Loyalty..
▬▬▬▬▬▬▬▬▬    PRE-SALE    OnGoing Now   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
      ▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░
▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░
▄▄
  ▄▄████
████████
██████▀▀
██▀▀░░░░
wahyu wida
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


“Tackling Climate Change Using Blockchain”


View Profile
December 03, 2017, 04:12:20 PM
 #115

saya mau nanya nih gan dari beberapa bulan saya mencari penghasilan didunia crypto dari trading maupun dari hasil baunty dan ico adakah sih dari agan2 ini sudah ada yg makai koin tertentu untuk transaksi nyata atau untuk beli belanja gitu di indonesia?? sebutkan koin apa dan untuk transaksi apa! Huh Huh

yang pasti saya belum pernah dengar transakasi nyata di indonesia untuk berbelanja dan sebagainya
mungkin untuk sekarang kayaknya belum ada gan yang beli barang via begituan
di bali sudah ada gan toko yang menerima pembayaran dengan bitcoin. akan tetapi baru baru ini BI melarang untuk transaksi menggunakan btc di Indonesia, jadi kalau mau transaksi harus ditukarkan dahulu menjadi rupiah, tetapi ini tidak berarti BI melarang untuk minning ataupun trading btc

sopel46
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
December 03, 2017, 04:16:41 PM
 #116

kalo di indonesia saya belum pernah mendengar kalo ada koin yang digunakan untuk belanja di indonesia kecuali bitcoin dan itupun hanya bisa dibelanjakan dibali kalo untuk semua daerah indonesia selain bali saya belum pernah mendengarnya
sky_Gritzz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 153
Merit: 100



View Profile
December 03, 2017, 04:20:37 PM
 #117

saya mau nanya nih gan dari beberapa bulan saya mencari penghasilan didunia crypto dari trading maupun dari hasil baunty dan ico adakah sih dari agan2 ini sudah ada yg makai koin tertentu untuk transaksi nyata atau untuk beli belanja gitu di indonesia?? sebutkan koin apa dan untuk transaksi apa! Huh Huh
altcoin sama bitcoin itu dilarang gan penggunaanya sebagai alat ditransaksi diindonesia, beberapa layanan aja tutup kaya bitbayar sama tokobitcoin gara-gara regulasi ini, tapi ga dilarang ya peredarannya.

Leading-Edge Ecosystem & Technology    ▌   R E P U B L I A   ▐     P R E - S A L E   :   August 23rd - September 23rd
▬   ▬▬   ▬▬▬   ▬▬▬▬   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   ▬▬▬▬   ▬▬▬   ▬▬   ▬
|      [ WHITEPAPER ]  [ BOUNTY ]  [ ANN THREAD ]       |         Facebook        Telegram        Twitter        Instagram          |
tarable
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 330
Merit: 100


W12 – Blockchain protocol


View Profile WWW
December 03, 2017, 04:21:03 PM
 #118

saya mau nanya nih gan dari beberapa bulan saya mencari penghasilan didunia crypto dari trading maupun dari hasil baunty dan ico adakah sih dari agan2 ini sudah ada yg makai koin tertentu untuk transaksi nyata atau untuk beli belanja gitu di indonesia?? sebutkan koin apa dan untuk transaksi apa! Huh Huh
saya belum pernah tau atau mengunakan pembayaran secara langsung dengan bitcoin,karena yang saya tau bitcoin masih di larang untuk di gunakan untuk pembyaran secara langsung.

W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol                         
            Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING

                                                                                            TELEGRAM WHITEPAPER TWITTER FACEBOOK ▬▬▬▬▬ ❱❱ R E G I S T E R  for the  TO K E N  S A L E ❰❰
dxgam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100



View Profile
December 03, 2017, 04:26:21 PM
 #119

untuk saat ini belum ada gan coin yang bisa transakdi di dunia nyata sebagai alat pembayaran secara langsung apalagi hingga kini pihak pemerintah belum meregulasikan bitcoit dan bahkan belum banyak orang yang mengetahui tentang bitcoin

The Aryl Platform Powered By Rubius
A Trio of Wallet, Exchange and Payment Services

Website Twitter Telegram Whitepaper ANN Bounty
Code:

[hr]


[center][b]Senior Member[/b][/center]

[center] *Image Removed* [/center]
[code][center][table][tr][td][tt][size=2px][color=#e8223a]
    █████████████████████████████
  █████████████████████████████████
 ███████████████████████████████████
████████▀▀▀▀█████████████▀▀▀▀████████
████▀▀        ▀███████▀        ▀▀████
██████████▄▄     ▀█▀     ▄███████████
██████████████▄       ▄██████████████
██▀▀      ▀█████    ▄██████▀▀     ▀██
██████▄▄   ▄▄█▀    █▀  ▀█▀    ▄██████
███████████▀     ▄███▄      ▄████████
█████████▀       ▀███▀█▄    ▀████████
██████▀     ▄█▄    ▀   ██▄    ▀▀█████
██▀▀    ▄▄██████▄     ██████▄    ▀▀██
█████████████▀  ▀█▄    ▀█████████████
██████████▀     ▄███▄     ▀██████████
██████▄      ▄▄████████▄▄     ▀▀█████
 ███████████████████████████████████
  █████████████████████████████████
    █████████████████████████████
[/td][td][/td][td][center][url=https://rubius.io/][b][size=7pt][u][color=#006c89][color=#005b6f]  The Aryl Platform [/color]  [color=#000]Consumer Friendly Payment App  [i][sub][color=#006c89]▆[color=#007495]▆[color=#007ca2]▆[color=#0084ae]▆[color=#008cba]▆[color=#0094c7]▆[color=#009cd3]▆[color=#00a4e0]▆[color=#00acec]▆[/sub][/i][/u][/size]
[size=8pt][color=#005b6f][b]PRODUCTS UNDER RUBIUS DEVELOPMENT[/color]
[color=#eb3438][u][i][sub][color=#eb3438]▆[color=#df3437]▆[color=#d33337]▆[color=#c73336]▆▆[color=#bc3335]▆▆[color=#b03334]▆▆[color=#a43234]▆▆[color=#983233]▆[/sub][/i]         [color=#eb3438]Multi-Asset Exchange[/color]     │     [color=#eb3438]RUBIEX[/b][/td][td][size=21pt][i][font=arial black][color=#006c89]▐[size=10pt] [/size][color=#293145]█[/size][/td][td][/td][td][center][b][font=arial][size=8pt][url=https://twitter.com/Rubius_Inc]TWITTER    [/url] ⚫ [url=https://t.me/rubiuschat]    TELEGRAM[/url]
[url=https://rubius.io/rubius-whitepaper.pdf][color=#eb3438][b]  W H I T E P A P E R  [/b][/color][/url]
[url=https://bitcointalk.org/index.php?topic=3254617.0]ANN THREAD[/url] ⚫ [url=https://bitcointalk.org/index.php?topic=4450732]BOUNTY THREAD[/url][/td][td][/td][td][size=21pt][i][font=arial black][color=#eb3438]▐[size=10pt] [/size][color=#293145]█[/size][/td][/tr][/table][
[/code]
Pages: « 1 2 3 4 5 [6]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!