Bitcoin Forum
November 24, 2017, 05:30:23 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 »  All
  Print  
Author Topic: Akankah 1BTC = $100.000++ ?  (Read 2940 times)
turbo165
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 29, 2017, 03:12:34 PM
 #121

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?
wah kalau sampek hrga bitcoin sampek segitu hebat ya gan,, tapi emang memungkinkan bisa naik segitu soalnya dilihat dari kenaikan sebelumnya sangat tinggi kenaikannya,, ya bisa jadilah dimasa yang akan datang naik segituan
1511544623
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511544623

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511544623
Reply with quote  #2

1511544623
Report to moderator
1511544623
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511544623

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511544623
Reply with quote  #2

1511544623
Report to moderator
Join ICO Now A blockchain platform for effective freelancing
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
komar FE
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
October 29, 2017, 03:58:11 PM
 #122

Dahsyat banget klu bisa mencapai angka 100rb gan. mudah2an seiring berjalannya waktu semakin bertambah angkanya, biar semakin hari semakin bertambah pula orang yang berkeinginan menjalankan bitcoin.
zonkminer80
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5


View Profile
October 29, 2017, 04:12:04 PM
 #123

itu kemungkinan bakalan terjadi apa lagi supply bitcoin hanya 21 juta,
di serbu seluruh negara, pasti harga nya sangat mungkin lebih dari itu saya rasa
darel
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182


"Highest ROI crypto infrastructure"


View Profile
October 29, 2017, 04:18:24 PM
 #124

Sebagai mana yang kita tahu bitcoin sekarang ini semakain di minati dan permintaan akan bitcoin itu semakin tinggi tentu untuk harga 1btc = $100.000 tinggal menunggu waktu apalagi nantinya banyak negara yang mulai me legalkan bitcoin tentu membuatnya semakin dikenal di iringi permintaan yang terus meningkat akan membuat harga akan terus naik gan.

lanhotkia
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
October 30, 2017, 05:49:14 PM
 #125

Saat ini harga bitcoin berada di level sekita $6000 per bitcoinnya dan harga tersebut telah stabil dalam beberapa minggu yang lalu, namun untuk prediksi bitcoin menyentuh harga sampe $100000 per bitcoin nya saya rasa hal yang sangat sulit terjadi bahkan bisa dikatakan hal yang sangat mustahil untuk mencapai harga $100000 per bitcoin nya, namun untuk kanaikan harga bitcoin bisa saja terjadi namun tidak menyentuh level $100000 per bitcoin nya, saya rasa untuk tahun depan harga bitcoin bisa saja mencapai harga sekitar $9000 per bitcoin nya dan hal tersebut meruakan harga yang sangat realistis dan mungkin saja terjadi karena mengingat jumlah permintaan terhadap bitcoin semakin meningkat.

speedforce
Member
**
Offline Offline

Activity: 65


View Profile
October 30, 2017, 05:58:17 PM
 #126

menurut saya ngga karena sangat mustahil tidak mungkin orang" mau membeli mata uang virtual yang harganya 1.3 M jika di IDR kan kalau untuk mencapai 10000 $ masih bisa berpeluang

Driean
Member
**
Online Online

Activity: 70


View Profile
October 30, 2017, 06:04:15 PM
 #127

kalau menurut saya mungkin saya itu terjadi,,,soalnya btc harganya semakin naik terus

▮▬▮▬▮▬▮Remechain▮▬▮▬▮▬▮
A GLOBAL MARKETPLACE
▮ PRE-ICO STARTS NOV 9th, 2017 ▮[/center
Fariz zahari
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


View Profile
October 30, 2017, 06:16:07 PM
 #128

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

Dengan harga segitu sangat wajar apabila harga pengirimannya lebih mahal gan, yang kita terima pun akan lebih banyak pula saya rasa tidak ada masalah dengan biaya pengirimannya. Alanisa yang sangat jauh itu gan menurut saya tetapi tidak ada salahnya juga.

██▐      DROP DECK          Drop Deck Crowdsale   ▲   November 21st, 2017          WHITEPAPER    ▌██
Revolutionize Cross-Border Business Funding | The First to Complement A.I. with Blockchain
█▄               FACEBOOK      SLACK     TWITTER     ANN THREAD     MEDIUM     TELEGRAM               ▄█
rosebrand
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 30, 2017, 06:18:35 PM
 #129

menurut saya ngga karena sangat mustahil tidak mungkin orang" mau membeli mata uang virtual yang harganya 1.3 M jika di IDR kan kalau untuk mencapai 10000 $ masih bisa berpeluang
betul juga sih, sepertinya mustahil bila harga bitcoin sampai 100000 dolar lebih dan orang orang masih memakai nya untuk transaksi, sekarang saja masih di kisaran 6000 dolar, mau menunggu sampai kapan coba untuk menyentuh harga 100000 dolar tersebut. dikisaran harga sekarang saja masih naik turun ya pasti perlu waktu lama lah untuk naik sampai segitu.

Maiyah
Full Member
***
Online Online

Activity: 140


Best IoT Platform Based on Blockchain


View Profile
October 30, 2017, 06:28:20 PM
 #130

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

Benar sekali apa yang agan katakan, ane juga banyak melihat artikel yang membahas tentang harga bitcoin dan menurut ane harganya terlalu mahal sekali.

Kalo menurut ane pribadi harga bitcoin akan tinggi tapi tidak sampai ke 100.000 dollar,  mungkin 20.000 - 50.000 tetapi kalo waktunya kapan ya anr gak tau.

the ghabbar
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56


View Profile
October 30, 2017, 06:43:25 PM
 #131

Kalau melihat peluang dan perkembangan bisnis Bitcoin sampai saat sekarang ini saya sangat yakin kedepannya harga Bitcoin akan tembus nilai pasar $100.000 per 1 BTC gan. Buktinya aja harga sampai saat ini harga 1 BTC masih tetap bertahan 82.995.000 IDR.

cuo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


UNIVERSA - BLOCKCHAIN FOR BUSINESS


View Profile
October 30, 2017, 06:44:06 PM
 #132

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

Benar sekali apa yang agan katakan, ane juga banyak melihat artikel yang membahas tentang harga bitcoin dan menurut ane harganya terlalu mahal sekali.

Kalo menurut ane pribadi harga bitcoin akan tinggi tapi tidak sampai ke 100.000 dollar,  mungkin 20.000 - 50.000 tetapi kalo waktunya kapan ya anr gak tau.

setuju gan. banyak pertimbangan juga, untuk mencapai $100.000 itu saya rasa tidak akan mungkin, meskipun bitcoin disukai banyak orang dan investor, tapi tetap saja itu sangat sulit untuk di wujudkan.

wakier
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 211



View Profile
October 30, 2017, 06:58:13 PM
 #133

jika berdasarkan rumor yang beredar saat ini gan hal itu mungkin saja terjadi, 1btc bisa 1 Milyar. tapi kalau menurut saya jika hal itu terjadi pasti bitcoin foundation tidak akan diam begitu saja karena jika di biarkan akan benar seperti yang agan katakan yaitu untuk bayar fee aja dah mahal gak karuan. dan mungkin saja bitcoin akan mengupgrade sistem internal bitcoin dengan program ukuran blok yang lebih besar supaya satu kali blok dapat memuat banyak transaksi dengan jumlah fee yang diperkecil lagi

mesti1597
Jr. Member
*
Online Online

Activity: 56


View Profile
October 30, 2017, 07:12:23 PM
 #134

1 btc akan terus melonjak kisaran harganya , dalam bulan ini saja sudah sampai dititik 80 jt ++ dan akan diprediksikan akhir tahun akan menyentuh dikasaran 100 jt didorong oleh beberapa faktor, yang pertama yaitu menimbunnya pada investor besar di bitcoin, kedua para trader masih menggunakan bitcoin untuk melakukan transaki, dan ketiga dari setiap pertransaksi dipotong pajak sampai sekian (500.000 satoshi) sudah membuat para suplyer bitcoin untung, dan yang terakhir adalah bitcoin masih menjadi primadona bagi kalangan cryptocurencies.

agus_purno
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
October 30, 2017, 07:45:40 PM
 #135

Wow tentu saja itu hitungan yang tidak sedikit gan bahkan menurut saya sangat tinggi dan jika bitcoin bisa mencapai seperti itu
Ya harus melalui proses yang panjang melalui tahapan tahapan yang tidak sebentar

dobol
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
October 30, 2017, 07:53:49 PM
 #136

kalu bisa sih, mungkin bisa saja gan. tapi ingat, angka yang agan nyatakan ini sangat besar, yaitu 100.000$ dan mungkin saja itu akan sangat susah untuk di capai dalam waktu dekat.

kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140


KAKA MANTENG


View Profile
October 30, 2017, 10:27:17 PM
 #137

Hallo,

Saya sempat membaca dari beberapa artikel tentang harga bitcoin dimasa yang akan datang. dimana diprediksikan untuk harga bitcoin bisa mencapai $500.000 pada tahun 2030(Menurut kalkulator mereka). apakah mungkin bitcoin dihargai sampai jumlah segitu? Okey kita buat ukuran menjadi $100.000 setiap bitcoin. Kalkulator bla bla bla harga setiap $1 = 0.00001 / 1Ribu SATOSHI. Didorong dengan pasti ukuran setiap pengiriman akan bertambah tahun ketahun. Sampai saat ini harga normal transaksi bisa di ratakan 30.000 Satoshi, Belum lagi dikemudian hari akan bertambah.
Nah yang saya pertanyakan mungkinkah bitcoin mencapai harga diatas? dengan penjelasan diatas dimisalkan dalam hal biaya pengiriman. Kalau sampai bener, walah breee siapa yang mau pake, biaya pengiriman aja udah tekor. Gimana Gimana?

iya, itu benar juga bang.
Tidak tertutup kemungkinan akan terjadi seperti itu gan, saya rasa tidak sampai pada tahun 2030 gan, mungkin pada tahun setelah tahun ini juga akan terjadi seperti itu, namun jika terjadi seperti itu sangat disayangkan terhadap perkembangan bitcoin yang selama ini telah maju pesat dan dikenali oleh banyaknya Netter, bukankah jika itu terjadi itu sangat berpengaruh ?
saya selaku member yang baru mengenal bitcoin berharap hal seperti itu bisa dikurangi sedikit agar kedepannya lebih baik lagi.

yulionoo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 262



View Profile
October 30, 2017, 10:35:10 PM
 #138

sepertinya bisa menembus harga itu tapi bakalan butuh waktu yang lama, tapi untuk harga sekarang aja sudah cukup lumayan harga bitcoin dah termasuk wow banget, mau dapat gaji berapapun sekarang kalo di kurskan ke rupiah cukup besar Smiley

SPECTRE                ▄▄███▄▄
            ▄▄███▀▀▀▀▀███▄▄
▄▄      ▄▄███▀▀ ▄▄███▄▄ ▀▀███▄▄      ▄▄
████▄▄  ▀▀▀ ▄▄███████████▄▄ ▀▀▀  ▄▄████
  ▀▀████▄    ▀▀█████████▀▀    ▄████▀▀
 ██▄▄ ▀██ █▄▄    ▀▀▀▀▀    ▄▄█ ██▀ ▄▄██
 ▀▀███ ██ █████▄       ▄█████ ██ ███▀▀
      ██ ███████▄   ▄███████ ██
       ██ ████████   ████████ ██
       ██▄▄ ▀▀████   ████▀▀ ▄▄██
        ▀▀███▄▄ ▀▀   ▀▀ ▄▄███▀▀
            ▀▀███▄▄▄▄▄███▀▀
                ▀▀███▀▀
             │
     │      ███
     │      ███
    │     ███
███  │     ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███     │
███ ███     │
    │
 
▬▬     WHITEPAPER    ▬▬
FACEBOOK     TELEGRAM
TWITTER     SLACK     MEDIUM
.
PRE-SALE.
PUBLIC SALE.
badubarat
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
October 30, 2017, 10:45:37 PM
 #139

kalau ditanya mungkin enggaknya pasti mungkin gan, karena harga bitcoin makin lama cenderung naik gan. Barang makin banyak peminatnya maka harganya bakalan makin gila gan. apalagi barang itu terbatas,jadi cuma ada jumlah tertentu saja. dan juga sebaliny, kalau orang dah mulai meninggalkan barang maka harga barang itu akan cenderung turun dan bahkan tidak laku lagi.

nuclear007
Member
**
Offline Offline

Activity: 77


View Profile
October 30, 2017, 11:38:26 PM
 #140

bitcoin akan terus berkembang sampai internet g ada lagi gan... harganya naik terus... yg penting simpen aja.... 2021 mungkin dah tembus 1m
Pages: « 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 15 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!